Arsip | 4:13 PM

The Love For Happy Together Part.3

21 Sep

So Eun dan Hyun Joong pun duduk di ruang tamu di rumah Min Jung. Sejenak mereka terdiam. Min Jung sedang menerima telepon di ruangan lain. Hyun Joong pun membuka suaranya.
”Aku tidak menyangka kau rupanya sahabat Min Jung.”
So Eun tersenyum, dia pun juga menjawabnya.

Baca lebih lanjut

The Love For Happy Together Part.2

21 Sep

Annyeong mates!!??
Masih ingat kan So Eun terus menangis di taman sambil duduk ditanah?
Apa yang terjadi selanjutnya???
Dari pada penasaran, langsung aja deh!

Baca lebih lanjut

CONFESSION [OS]

21 Sep

Mungkin masa lalu pernah memberi kita kebahagiaan tapi bukankah masa depan pun menawarkan kita suka cita???

Baca lebih lanjut

Tentang cinta yang sederhana [OS]

21 Sep

Adakalanya aku bisa hidup tanpa air, tanpa sinar, tanpa udara

Tapi bisakah aku hidup tanpamu? Kurasa jawabannya tidak.

Baca lebih lanjut

seperti janji pelangi [OS]

21 Sep

Atas nama cinta, aku berlari mengejar mimpi sekalipun terkadang liku membuatku ingin jeda.

Atas nama cinta, aku kukuh dan kuat walau deburan ombak memisahkan kita

Atas nama cinta, bertahanlah demi cintaku & cintamu, cinta kita.

Baca lebih lanjut