U’re My Flower Chapter 6

23 Jan

Author             : YoseobieMinnie Yang m_nden

Cast                 : 4FM (Kim Joon, Kim Hyun Joong, Lee Min Ho, Kim Bum), Kim So Eun

Genre              : Romantic, friendship

Type                : sequel

Rating             : PG 17

Disclaimer       : semua karakter yang ada di FF ini bukan milik author, author hanya meminjam karakter yang ada di FF ini. Apalabila ada kesamaan nama, tokoh, gelar harap di maklumi karena ini karangan fiktif belaka

Happy reading all

Kalo ada yang gak suka sama karakter atau cerita

Tidak perlu nge-bash lebih baik tidak baca aja ok^^

 

Hari ini, kami 4FM akan ada recording untuk acara Inkigayo. Aku sangat senang sekali.. senang karena aku bisa bertemu dengan kekasihku. Semenjak pengakuan ku tentang hubungan kami terhadap memberku, memberku menerima dengan terbuka akan hubungan kami. Kami sedang bersiap di ruang ganti 4FM, saling bercanda seperti biasa.

“Siapa jatah menyetrika besok…”. Ujar leader ku yang gaje itu, pura pura tidak tahu kau hyung. Aku memeletkan lidahku.

“Siapa..siapa..situ yang mendapati jatah menyetrika hyung!”. Ucap ku sambil duduk di samping min ho hyung yang sedang asyik bermain dengan iphone nya. Huhhh pasti sedang mengirim pesan pada kekasihnya.

“Oh..aku yah.. kau sajalah yah bummie ganteng”. Huhhh merayu.. aku tidak akan kena akan rayuan mu yang tak bermutu.

“Bweeeeeeeee mau mu”. Ucap ku lagi.

“Kau girang sekali hari ini.. puas kau bisa datang ke Inki dan bertemu dengan  aegi eunnie mu itu?”. Kyaaaa hyun joong hyung tahu saja ahhh, ne aku senang karena hari ini aku mengisi acara kekasihku.

“Ne……………..”. Ucapku dengan wajah riang.

“Oppaaaaaaaa…annyeong”. Terdengar suara bising para gadis masuk ke ruang ganti kami. Aigoooo hoobae kami di DN menepati janji mereka. Yups… 5tar5, dongsaeng kami di DN datang untuk mengunjungi dan memberi dukungan terhadap come back kami. 5tar5 adalah grup yang terdiri dari 4 orang gadis yaitu Nam Ji Hyun, Go Ah Sung, Kim Min Ji dan maknae nya Jo Jung Eun.

“Woaaaaaaaaaaaaaaa”. Dengan kompak kami tersenyum senang kan kehadiran dongsaeg kami. Dongsaeng seperjalanan meniti karir dengan kami, maka dari itu hubungan kami sangat dekat DN Family!!

“Woaaaaa Hyun Joong oppa kau terlihat keren sekali dengan rambut barumu yang berwarna cokelat ini”. Ucap ji hyun.

“Ah jincca?? Aku memang selalu keren kapanpun dan dimanapun”. Ucap nya.. beuhhhhhhhhh dasar setan narsis.

“di duniamu hyung… tidak di dunia kami di alam nyata yang indah ini”. Ucap ku sambil tertawa cekikikan.

“Do!!!!!!! Mau mati kau”. Ucapnya sambil terlihat mengepalkan tangannya bersiap menjitak kepalaku. Ya!! Hyung jangan menghukumku seperti menghukum anak kecil lagi.. sekarang aku adalah namja!!! Namja yang telah memiliki kekasih.. masa masih harus mendapat jitakan darimu. Apa kata dunia.. apa kata pacarku.

“Lihatlah mataku juga hitam karena kelelahan Min Ji-ah”. Ucap ku pada Min Ji.. hubungan kami memang sangat dekat.. karena aku dan dia audisi bersamaan dan pada masa menjadi trainee di DN kami memang cukup akrab. Selain itu juga dia adik kelasku ketika kami duduk di bangku SMP.

“Mana oppa?? Uhhhh itu tidak sehitam mataku ketika aku comeback mini album ketiga 5tar5”. Ucap nya sambil meledek ku.

“A..jincca?? l;ihatlah mataku hitam ini… kau menyebalkan sekali! bukannya khawatir pada oppa mu ini”. Ucap ku manja, aku memang senang jika melakukan hal itu pada dia.

“Bagaimana kalo aku oleskan bedak putih supaya tak terlihat hitamnya.. ok ok”. Ucap nya lagi dengan gaya aegyo nya.

“Ah… kau.. jincca!!!! Mana kau bawakan makanan untukku tidak?”. Tanya ku sambil menyodorkan kedua telapak tanganku.

“bummie oppa.. min ji hari ini hanya membawa permen..nih sisa satu.. untukmu saja..”. Ucap nya imut, semuanya yang ada di ruangan tertawa melihat tingkah kami.

“Lihatlah dua orang manja sedang bergabung.. sub unit manja di DN Family”. Ucap leader ku, kami berdua tersenyum mendengar ucapannya itu.

“Salah oppa.. harusnya visual dan real maknae couple”. Sambung Ji Hyun,

“Oppa!! Hwaiting!!!!! Kami datang untuk mendukung kalian….”. Ucap Jung Eun.

“Ne………………..”. Ucap kami serempak.

“Aku harus ke stage.. aku duluan yah..”. Ucap min ho hyungh sambil keluar dari ruangan.

“Ne.. bapak MC”. Ucap ku menyindir.

 

@@@@@@@@@@@@@

 

So Eun’s POV

Malam ini hujan deras mengguyur kota Seoul. Aku berdiri di samping jendela memandang luas terhadap lampu-lampu di bawah sana. Memikirkan hal yang sudah terjadi beberapa hari yang lalu. Manajer oppa sepertinya mencium keganjilan akan diriku, aku takut manajer oppa mengetahui hubungan yang sedang aku jalani bersama dengan sangie oppa. Aku takut jika akan terjadi masalah besar yang akan menimpa kami berdua jika sampai manajer oppa mengetahui hal ini.

 

“siapa???”. Tanya manajer oppa dengan wajah serius nya.

“Aniyo.. bukan siapa-siapa.. dia temanku.. oppa”. Ucap ku gugup.

“Apakah dia idola?”Tanya nya lagi, aku gugup akan pertanyaan oppa.

“Oppa… kau harusnya tidak melakukan hal ini.. kau pun sudah salah dengan membuka handphoneku tanpa seijinku”. Ucap ku berusaha mengalihkan topic, tapi memang apa yang di lakukan manajer oppa juga tak sepantasnya di lakukan oleh orang yang berpendidikan. Membuka-buka handphone miliki orang lain tanpa seizing sang pemilik.

“Jangan mengalihkan topic.. dia pasti seorang penyanyi.. solois atau anggota dari Boy Band?”. Tanyanya lagi beruntun. Manajer oppa tidak boleh tahu.. dia adalah sangie oppa.

“Bukan!!! Oppa tolong hargai privasiku! Oppa tak mengenal dia…. Dia salah satu angels ku.. fanboy ku,,, tapi dia memiliki suara yang bagus! Puas kau oppa”. Ucap ku dengan nada sedikit tinggi.

“Kau harus ingat! Usia mu masih muda.. masih jauh perjalanan karirmu.. jangan kau rusak semuanya karena urusan cinta.. mengerti!!!”. Ucap nya. Aku hanya menunduk mendengar ucapan manajer oppa. Apakah aku tidak boleh memiliki seseorang yang special untukku oppa??? Apakah aku tidak boleh merasakan indahnya jatuh cinta.. menikmati masa-masa ku sebagai mahasiswa yang ingin memiliki kisah romantic dengan kekasihku?? Apakah sungguh tidak boleh?

“Tapi…”. Ucap ku.

“Yang harus kau utamakan adalah karis.. karir.. dan karir.. kau harus mengingat itu dikepalamu.. karir..!!”. Ucap nya.

 

Rasanya kepalaku ini mau meledak mengingat hal itu. Hubunganku dengan sangie oppa apakah terlarang?? Hubungan kami apakah tidak akan semulus teman-temanku yang lain. Aku iri..iri dengan teman-temanku yang bisa dengan bebas berpacaran dengan siapa saja, bebas brpacaran di depan umum, tidak sepertiku. Aku pun sebenarnya sakit harus berpacaran dengan sembunyi-sembunyi seperti ini. Bahkan impianku untuk melakukan kencan di tempat umum pun tak pernah terlaksanakan hingga di bulan ke tiga hubungan kami ini.

“Cuni… menurutmu apa yang akan terjadi kelak dengan hubungan kami?”. Tanya ku sambil mengelus kepala kucing kesayangnku ini.

“Cuni… aku takut…. Aku takut karena sekarang perasaanku pada sangie oppa sudah lebih dari apa yang aku bayangkan.. aku sudah sangat menyayanginya”. Ucap ku lagi. “Kau juga sayang padanya kan???”. Lanjut ku lagi.

 

Tiba-tiba iphone ku berbunyi, ada telepon dari sangie oppa.

“Yoboseyo… oppa”

“Yoboseyo…aegiya~~ Kau sedang apa?”

“Aku.. mm.. aku sedang bermain-main dengan cuni”

“Ya~~ cuni lagi.. aku cemburu tahu pada cuni~ sampaikan salam cemburuku pada cuni”

“hihihi oppa.. kau bisa saja! Apa juga yang sedang kau lakukan???

“Ya…..  kalian diamlah sedikit”. Aku mendengar suara berisik di dekat bummie oppa, pasti suara membernya yang heboh itu.

“Yoboseyo… aegi eunnie-nya sangie oppa… aku leader Kim joon.. kami mau mengundangmu datang ke dorm besok.. datang yah.. “. Hihi dasar kim joon oppa yang heboh ini.

”Ya!! Hyung!! Berani kau memanggil aegi eunni di depanku,, mau mati kau hyung…”. Aigooooooo sangie oppa sibuk dengan membernya sendiri aku hanya tertawa mendengar omelan sangie oppa pada membernya yang mengganggunya yang sedang berteleponan denganku.

Yoboseyo.. so eun-ssi ini hyun joong… kau datang yah besok.. kalau bisa sambil membawa perempuan juga untukku… aku kesepian”

“Aigo hyung!!!!!!! Kenapa kalian tidak bisa melihatku senang sedikit yah… kau juga.. kau kira kekasihku apa menyuruhnya membawa gadis-gadis”.

“Ecieeeeee kekasihku.. ne.. ne…. sangie oppa”. pasti itu suara hyun joong oppa..hahaha.

“Hyun Joong hyung!!!!!!!!!! Sana kau ganggu juga Min Ho-hyung tuh.. dia juga sedang berteleponan dengan Min Young noona!! Ah.. aegiya… mianhae memberku gila semua”.

“Ah.. gwenchana oppa.. pertahankan dan tingkatkan kegilaan kalian yah hihihihi”

“Maklum di dorm tak ada makanan.. jadi begini.. stress merajalela pada dua member yang kesepian hihihih”.

“Besok ada apa memangnya oppa?”.

“Ah ne..aegiya… besok kami berempat mau membuat pesta kecil-kecilan di dorm karena kami telah memenangkan triple crown di M! Countdown… kau harus datang yah.. min young noona juga katanya akan datang”.

“Woaa…chukahae.. mm..ne.. kebetulan besok aku tidak ada kegiatan oppa.. apa aku harus membawa sesuatu?”.

“Ah..tidak perlu..cukup bawa cintamu saja untukmu”.

“Whoaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sangie oppa…..”. Aigooo aku tertawa lagi mendengar teriakan member 4FM yang mendekati gila itu.

“Ne..oppa akan aku bawa cintaku… hihihihi…”.

“Ya sudah kalau begitu.. jaljayo aegiya~~”

“Nadoyo….pyong pyong pyong”

 

@@@@@@@@@@@@@

 

Aku sudah sampai di sebuah apartemen di daerah Cheondung. Dengan perlengkapan komplit, jaket, topi, masker dan kaca mata hitam.. aku pun masuk kedalam lift. Lift siap membawaku ke lantai 18, dimana dorm kekasihku berada. Ahhh akhirnya aku tiba juga, ini untuk kedua kalinya aku datang ke tempat ini. Aigooo tapi sekarang kenapa terasa gugup yah, tidak seperti waktu aku datang ketika sangie oppa sakit.

Ting…nong… aku memencet bel. Aku pun masuk ke dalam setelah pintu terbuka, ada yang menyambut kedatanganku di depan pintu. Omo.. gugup seali bertatapan dengannya. Aku pun tersenyum dan kami saling membungkukan badannya. Min Young eonni.. ini untuk pertama kalinya kami bertemu secara personal.

“Ayo masuk”. Ucap nya, aku tersenyum lalu masuk kedalam dorm. Aku melihat keempat pria yang terlihat charismatic jika di atas panggung itu tengah sibuk bermain batu gunting kertas. Dengan pakaian sealakadarnya, omo… sangie oppa masih memakai singlet dan celana training adidas nya yang berwarna hitam, min ho oppa masih menggunakan pakaian tidur nya yang unik, celana kolor hitam dan kimono atasan pria berwarna hitam juga, kim joon oppa masih menggunakan kaos oblong abu dan celana kolor krem lalu hyun joong oppa… bahkan rambutnya masih acak-acakan. Omo… ini kan sudah jam 10 pagi.. masa penampilannya seperti baru bangun tidur begini. Aishhhh.

“Aegiyaaaa”. Aku mendengar sapaan dari kekasihku.

“Booooooooooooooo”. Membernya meneriakinya.. aigooo

“Kalian semua baru bangun tidur yah?”. Tanyaku sambil berdiri disamping min young eonni.

“Neeeeeeeeeeee”. Kompak semua anggota 4FM itu.

“Ketika aku datang, mereka baru bangun. Yang membukakan pintu leader kita ini… tapi member yang lain baru bangun sekitar 5 menit yang lalu.. dan lihatlah mereka bukanya cuci muka malah bermain batu guntinmg kertas”. Ucap min young eonnie panjang lebar.

“Omo?? Jinccayo?.. oppa… bukanya cuci muka”. Ucapku seperti pada anak kecil.

“Aegiya.. sebentar lagi aku akan cuci muka koq… noona.. kami bukannya bermain batu gunting kertas.. tapi kami sedang menentukan jatah untuk membereskan dorm”. Ucap sangie oppa.. aku hanya tertawa.

“Oppa… cuci muka dulu..ayooo ih…jorok”. Ucap ku sambil berjalan menghampirinya.

“Hyung.. aku cuci muka dulu yah…. Heheheheh”. Ucap nya sambil beranjak..

“Woaaaaaaa bummie berarti kau kalah.. kalau begitu kau yang mencuci baju yah besok”. Ucap hyun joong.

“Ye……… aku tidak kalah.. aku disuruh kekasihku untuk cuci muka tahuuuuuu”. Ucap nya.

 

Author POV

Min Young dan So Eun sedang sibuk menyiapkan bahan makanan yang akan di masak. Sementara itu para member bergantian untuk mandi dan merapihkan diri mereka.

“Eonni.. mohon jangan bocorkan tentang hubungan kami”. Ucap so eun sambil mencuci beberapa sayuran.

“Tenang saja.. so eun-ssi.. aku juga pernah mengalami hal ini.. bahkan aku lebih lama. Jadi aku paham situasi kalian. Kau masih beruntung member tahu diawal hubungan kalian.. aku membutuhkan waktu 4 tahun hingga para member mengetahui hubungan kami”. Ucap min young sambil mencari-cari bahan dari dalam kulkas,

“Ne.. tapi setidaknya eonnie lebih baik dariku.. public sudah mengetahui hubungan eonnie dan min ho oppa”.

“Sulit… sulit karena public tidak menerima hubungan kami, aku sedih melihat flowersih meninggalkan 4FM karena hubungan kami..melihat kekasihku terpuruk”. Ucap min young sambil berhenti dari aktivitasnya mencari-cari bahan makanan didalam kulkas.

“Eonni.. aku juga takut..takut membayangkan apa yang akan terjadi kelak jika public mengetahui hubungan kami.. aku takut menjalani hubungan ini”.

“Kau tidak boleh seperti itu.. jangan pernah tunjukan perasaan itu pada bummie-ssi. Justru sekarang kau adalah orang yang harusnya memberikan kekuatan bagi bummie-ssi. Aku tahu.. sekarang adalah saat terberat..ketika 4FM comeback.. dan masalah hubunganku dengan min ho mempengaruhi 4FM. Kau harus berada disisi bummie-ssi.. dia membutuhkanmu.. karena dia terlihat lemah”.

“Aniyo..eonni.. bummie oppa tak seperti apa yang dilihat oleh kebanyakan orang.. sesungguhnya dia adalah pribadi yang berbeda jika sudah didepan umum dengan pribadi aslinya”.

“Muksudmu so eun-ssi?”

“Bummie oppa adalah orang yang kuat namun terlihat lemah, dia lelaki dewasa namun terlihat manja, lelaki yang sebenarnya terlalu banyak berfikir namun terlihat santai. Dia sejujurnya adalah orang yang memiliki banyak hambatan dalam hidupnya namun dia tak pernah memperlihatkannya pada orang lain. Dia pekerja keras yang tak pernah lelah memberikan yang terbaik untuk orang lain dan untuk flowerish nya seklipun dia harus menderita. Bummie oppa yang aku tahu berbeda dengan kim bummie maknae 4FM yang dilihat kebanyakan orang”.

“So Eun-ssi aku salut padamu.. kau sudah sangat memahami kekasihmu.. aku saja yang sudah 4 tahun.. bahkan kadang belum bisa memahami karakter min ho oppa”.

“Tidak juga eonni.. itu hanya yang aku rasakan”.

 

“Woaaaaaaaaaa apa yang bisa kami bantuuuuuuu”. Teriak hyun joong yang datang mendekati arah dapur.

“Hyun Joong-ssi tidak ada minuman untuk kita minum nanti… belilah soft drink”. Ucap min young.

“Bolehlahhhh kita beli soft drink.. kim joon hyung.. ayo kita ke mini market..”. Ajaknya.

“Okkkkkk adalago tidak yang perlu kami beli?”. Tanya kim joon.

“Camilan saja.. siapatahu setelah makan.. ita ingin memakan camilan”. Saran So Eun.

“Baik so eun-ssi”. Cap kim joon.

“terimakasihhh”. Ucap so eun.

 

Tak lama setelah kim joon dan hyun joong keluar dari dorm, kim bum dan min ho keluar dari kamar. Mereka baru saja selesai mandi. Kim Bum langsung menghamiri aegi eunnie nya itu.

“Aegiya… apa yangbisa aku bantu?”. Tanya kim bum sambil memainkan bawang daun.

“Ah… oppa kau iris semua bawang daun ini yah”. Ucap so eun sambil menyodorkan bawang daun itu pada kim bum.

“Ok.. aegiya”. Ucap kim bum riang.

“Kalo aku..apa yang bisa aku lakukan?” tanya min ho menghampiri kim bum yang sedang asyik menggelar Koran di lantai dan bersiap mengiris bawang daun.

“oppasa… kau bantu kami disini saja memasak”. Ucap min young.

“Sipppp youngisa”. Ucap min ho sambil mengacungkan jempolnya.

 

Keempat orang itu pun memasak bersama dengan penuh canda tawa. Saling memamerkan kemesraan tiap pasangan. Untung kedua pria lajang itu sedang pergi ke market, kalau tidak mereka akan frustasi.

 

@@@@@@@@@@@@@@@@@

 

Keenam orang itu (4FM + So Eun + Min Young) sedang asyik menikmati makanan mereka. Mereka makan diselingi candaan seperti biasanya. Suasana terasa sangat hangat, So Eun dan Min Young cepat berbaur dengan para member 4FM.

“4FM Hwaiting…………”. Kompak kenamnya sambil cheers minuman soda mereka.

“Ah… aku sangat senang campur sedih”. Ucap kim bum sambil tak kuasa ingin menangis.

“Sangi oppa… Hwaiting”. Ucap So Eun sambil memberikan semangat.

“Gomawo aaegiyaaa”. Ucap kim bum.

“Oppasa.. sini buka mulutmu”. Ucap min young.  Min ho pun membuka mulutnya dan memakan makanan yang disuapi oleh min young.

“Mmm.. masitta.. meskipun makanan yang sama.. tapi yang ini rasanya jauh lebih enak”. Ucap min ho.

“Ah..jinccayo??? oppasa… kau itu”. Ucap min young.

“Hyung.. bagaimana dengn kita ini.. nasib kita sungguh menyedihkan.. kita kalah dari adik-adik kita yang bocah ini.. aigooo”. Ucap hyun joong pada kim joon,

“Ne… ahhhhhhhh kita juga butuh wanitaaa”. Ucap kim joon lebay.

“Makanya cari!!!!!!!”. Sambung kim bum.. min ho hanya tertawa menyaksikan kedua hyungnya sedang meratapi nasib.

“Yah.. so eun-ssi bukannya kemarin aku sudah meminta seorang gadis untuk kau ajak.. ahhh aku juga mau seperti kedua namja ini”. Ucap hyun joong sambil menunjuk min ho dan kim bum.

“Hyun joong-ssi.. aku lumayan kenal dekat dengan G.NA eonnie.. mau aku kenalkan padanya??”. Ucap so eun. Hyun Joong langsung keselek makannya.

“Oaaaa jincayo??? Mauuuuuuuuu”. Ucap nya dengan akspresi noraknya.

“Tapi G.NA noonanya mau tidak denganmu hyung.. hahaha jika aku.. akan berfikir dua kali”. Ledek Kim Bum.

“Woaakau mau mencari mati bum”. Ucap hyun joong.

“Ah.. kalau begitu.. kim joon-ssi mau tidak aku kenalkna pada temanku.. hye sun eonni…”. Ucap Min Young menyarankan.

“Ah jincaa??? Woaaaaaa aku sangat terhormat sekali jika bisa berkenalan saja dengan hye sun-ssi.. dia kan aktris yang sudah sangat terkenal dan bertalenta”. Ucap Kim Joon.

“Ah…. Kenyang.. agenda selanjutnya apa nih?”. Tanya Kim Bum.

“Bagaimana jika pergi karoke???”. Saran Min Young.

“Setujuuuuuuuuuuu”. Semua member 4FM menyepakatinya.

 

@@@@@@@@@@@@

 

Kim Bum’s POV

Hari ini, kami, 4FM baru saja tiba di seoul. Kami baru pulang dari perjelanan ke Tokyo, kami mengisi acara Fashion Week di Tokyo hitung-hitung mempromosikan single ‘A Lover’. Van sedang membawa kami menuju dorm. Kim Joon Hyung sedang tertidur lelap dengan handuk tercinta yang tak pernah dicucinya itu menutupi wajahnya. Jujur yah.. itu handuk sudah bau bunga tujuh rupa.. aigooo si jorok. Min Ho hyung juga sedang tertidur sambil earphone tetap terpasang ditelinganya. Sementara hanya tinggal aku dan hyun joong hyung masih membuka mata. Jam sudah menunjukan jam 8 malam waktu seoul.

“Kau tidak mengantuk seperti yang lainya”. Ujar hyun joong hyung. Sungguh aku memang tidak mengantuk hyung.

“Kau juga hyung… kenapa?”. Ucap ku sambil memasangkan bantal leher pemberian so eun.

“Aku sedang frustasi memikirkan cinta… apa itu cinta.. aku iri tahu pada kalian berdua. Melihatmu dan min ho bisa memiliki sandaran disaat kalian lelah, stress dan bahagia. Membagi cerita pada kekasih.. sebelumnya aku membayangkan jika hidup ini untuk karir dan bola.. tapi sekarang aku tahu.. aku juga butuh cinta..bummie”. Aigoo hyung kau juga ingin punya pacar yah??

“Tentu memilki kekasih itu sangat menyenangkan.. ada yang bertanya pada kita.. kamu sudah makan apa belum? Apa yang sedang kau lakukan? Mau tidak aku buatkan makanan… atau bahkan sekedar ucapan jaljayo…pyong..pyong..pyong.. sungguh itu juga sangat .. bagaimana yah mengungkapkannya..”.

“Ah… sudahlah bummie kau mau membuatkutambah frustasi saja”. Benarkah hyung??? Woaa mianhae.. nanti aku carikan deh.. wanita yang tepat untukmu.

 

Van pun sampai di depan apartemen kami. Semua member eluar dari van dengan kantong dan tas gendongan yang bersisi pemberian dari flowerish ketika di bandara.

“Hyun Joong hyung… aku titip ini yah… aku harus pergi dulu ke suatu tempat”.

“Mau kemana???”. Aku hanya tersenyum menatap hyun joong hyung.

“Bummie-ah..kau tidak lelah.. besok saja lah.. lagipula ini sudah malam.. besok kita garus latihan lagi”. Sekarang leader ku yang mengeluarkan suara.

“Aku tidak akan lama..”.

“Mau menemui kekasihmu?”. Tanya min ho hyung, aku hanya menjawab dengan sebuah senyuman dan anggukan.

“Sebegitunya yah.. kalau bummie kita sudah terkena virus malaridu.. ya!!! Jangan pulang terlalu malam”.

“Ne..kim joon hyung!!! Siap laksanakn.. aku pergi dulu.. dahhhhhhh”. Lanjutku sambil berlari

 

Aku segera meluncur dengan kostum lengkap ala idola hahaha, gila… meskipun memberku meledekiku karena memakai kaos pasangan ku dan so eun, aku tak perduli. Aku juga memakia mantel cokelat pemberian so eun, memaki topi dan masker, si sahabat setiaku. Aku tiba disebuah kedai coffee, bernama LOVE Café. Aku pun masuk dan berjalan menuju ruang PIVnya. Sudah ada seorang gadis dengan rambut panjang nya yang tergerai.

“Annyeong aegiyaaaa”. Ucapku sambil duduk langsung dihadapannya.

“Oppa,,,”. Smabutnya riang. Gomawo aegiyaaaa selalu membrikanku senyumanmu yang selalu menjadi energy untukku yang memang sangat lelah.

“Oppa… kau itu harusnya berisitirahat.. tapi aku kesal..kau selalu nakal. Memaksaku untuk bertemu.. padahal kau baru saja tiba dari Jepang.. tubuhmu ini adalah tubuh manusia bukan robot.. mengerti”. Ucap nya… omo..meskipun dia memarahiku tap aku malah sangat senang karena omelannya.

“Ne..aegi… araseo.. tapi ada sesuatu yang ingin aku berikan untukmu.. meskipun aku membuatnya tadi ketika didalam pesawat”. Aku melihatnya mengerutkan keningnya.

“Mwoya?”.  Aku pun mengeluarkan sebuah amplop berisi surat yang tadi aku tulis didalam pesawat. Dia pun membuka amplop itu dan membaca surat singkat dariku.

 

Aegiya…..annyeong^^

Maaf…jika hanya ini yang bisa aku tulis… aku pun bahkan bingung harus menulis apa..

Semua kata-kata yang aku tulis sejujurnya tak bisa mengungkapkan bagiamana isi hatiku selama ini.

Aegi eunnie.. gomawo telah datang dalam hidupku.. gomawo telah selalu berada di sampingku..gomawo karena selalu menyayangiku dan memperhatikan aku….

Saranghae..pyong..pyong..pyong…

 

Happy 5th month anniversary

Sangie oppa^^

 

“Omo… sangie oppa….”. Ucap nya sambil matanya berkaca-kaca. Aku pun mengeluarkan sebuah kotak berwarna hitam. Dan aku membukanya… ada dua buah cincin.. couple ring.

“Couple ring..is basic for our love”. Ucapku lantang..aku mempelajari kata-kata itu sedari aku dipesawat.. karena sejujurnya bahasa inggrisku pas-pasan.

“Nado saranghae sangie oppa”. Ucap nya. Aku pun memasangkan cincin itu di jari manis nya dan jari manis ku. sekarang kami telah memiliki couple ring.

“Bentuknya aneh yah??”. Tanyaku… aku takut dia tak suka.

“Ani.. tapi unik..tidak seperti couple ring pada umumya”.

“tentu.. aku membelinya..ketika tadi pagi kami diberi kesempatan untuk berjalan-jalan selama setengah jam. Aku dan min ho hyung pergi ke harajuku spot.. dan aku menemukan  couple ring ini.. tidak akan ada yang mengira ini couple ring bukan”. Ucap ku sambil terus memandangi cincin pasangan kami.

“Ne..oppa..johayo”. Ucap nya.

“Aegi.. kau harus memakainya ketika kau datang ke konser kami.. kau akan datang kan ke konser 4FM??? Karena ada sesuatu untukmu juga”. Aku sudah mempersiapkan sesutau yang special untukmu aegi.

“Mwoya?”.

“kalau aku mengatakannya..bukan surprise”. Ucap ku sambil mencubit hidungnya.

“Oh..ne.. ara! Aku pasti akan datang oppa..janji”. Ucap nya.

“Tentu….”. ucapku.

 

@@@@@@@@@@@@@@@

 

Akhirnya aku tiba. Aku tiba di Seoul Olympic Stadium, tempat dimana akan dilangsungkan pagelaran konser pertama 4FM yang berjudul 4FM OVER FLOWERS . aku datang tanpa manajer oppa, aku datang bersama temanku, Man Hee. Man Hee memang seorang flowerish.. dia sudah mendukung 4FM semenjak mereka debut. Tapi maaf teman.. kau tak tahu jika aku adalah kekasih dari salah satu member 4FM.

Cincin pasangan kami terpasang indah dijari manisku. Tak aka nada yang mengenali cincin ini kan??? Sangie oppa bilang aku harus memakainya ketika aku datang ke konser. Dia juga akan mengenakan cincin pasangan kami. Semoga tidak aka nada yang menyadari cincin pasangan kami. Oh iya..aku baru ingat.. sangie oppa memintaku agar aku membuktikan jika aku datang ke konser pada semua orang.. apa yang harus aku lakukan yah???

Setelah mendapatkan tempat kami, aku meninggalkan man hee di stadium. Aku berjalan ke area backstage, mencari salah satu member 4FM yang bisa aku ajak berfoto bersama. Ahhh aku menemukan hyun joong oppa.

“Annyeonghaseyo hyun joong-ssi”. Ucapku sambil mendekati hyun joong oppa.

“Aigo… so eun-ssi.. annyeonghaseyo.. mm.. sangie oppa mu ada di dalam masih tahap akhir make up”. Ucap hyun joong.

“Ah… aku tidak akan menganggu oppa.. hyun joong-ssi bolehkah aku meminta bantuan sedikit?”. Tanyaku malu.. sebenarnya aku takut ini akan menganggu.. tapi semoga tidak.

“Mwoya???”. Tanya nya dengan wajah penasaran.

“Bisakah kita mengambil foto bersama?? Aku ingin meng upload foto kita di twitter ku sebagai bukti aku datang ke konser 4FM”.

“Oh… boleh.. “. Ucap nya. Aku tersenyum.. gomawo oppa.

“Khamsahamnida”. Ucap ku. Kami pun mengambil foto bersama.

“kalau begitu aku langsung ke tempatku saja.. terimaksih untuk fotonya”. Aku langsung berpamitan dan berjalan lagi ke tempat duduk ku.

 

Sembari menunggu konser segera dimulai, aku mengupload dulu fotoku bersama dengan hyun joong oppa keakun twitter ku. dan aku men tweet “Oh~~yeah!!! I came to 4FM concert! Do well! I’ll yell from the stands!. Akan aku tunggu reaksi angels maupun flowerish. Aku pun membenarkan posisi dudukku, konser sebentar lagi akan dibuka. Aku gugup setengah mati, aku pun mulai memegang lighstick kebanggaan 4FM. Berada dilautan hijau flowerish membuatku merinding takjub. Aku berada diantara ribuan flowerish.. sungguh ini untuk pertama kalinya. Dan memegang lighstick ini pun yang pertama. Oppa… do your best!! FIGHTING.

 

Konser dibuka dengan lagu debut mereka “ALWAYS”. Omo… aku melihatnya.. melihat sangie oppa yang kini tampil begitu charismatic..charming.. kekasihku yang nakal ini telah ber transformasi begini. Suara gemuruh flowerish membahana di stadium, aku pun ikut berteriak bersama flowerish.

“KIM HYUNG JOON…KIM HYUN JOONG..LEE MIN HO..KIM SANG BUM…KIM HYUNG JOON..KIM HYUN JOONG..LEE MIN HO..KIM SANG BUM”. Ikut berteriak dengan flowerish membuatku bangga… bangga juga dengan kekasihku yang tampil begitu keren.

 

Sudah hampir dari setengah perjalanan konser, kali ini ada special stage dari para member. Semua member melakukan stage performance mereka. Lagu yang ada di album kedua mereka. Solo stage di awali oleh kim joon oppa yang menyanyikan lagu Joon Be OK!, kemudian hyun joong oppa menyanyikan lagu Because I’m Stupid. Kemudian Min Ho oppa menyanyikan lagu My Everything. Kini tinggal penampilan solo terakhir dari member 4FM, penampilan dari sangie oppa. Aku kembali melihat pesan yang aku terima beberapa menit yang lalu dari sangie oppa/

 

Solo stage ku.. adalah untukmu

Aegiya… this is a gift for U

From : Nae sarangeun best main vocalist

 

Sangie oppa pun masuk kedalam stage. Dia tampil begitu tampan dengan setelan jas berwarna krem, yang membuatnya tampak bersinar diatas panggung, bak berlian. Aku sebenarnya sudah tahu lagu ini, tapi aku belum pernah mendengarkannya secara langsung.

“Ini lagu yang aku ciptakan sendiri untuk nae yeoja chingu”. Ucap nya,

“Whoaaaaaaaaaaaaaaa nuguyaaaaaaaaaaaaaa?”. Aku mendengar semua flowerish berteriak histeris. Oppa kau tidak akan menyebutkannya kan.

“Nae yeoja chingu is my flowerish”. Ucap nya. Apakah aku?? Aku juga seorang flowerish.

“U’re my flower!!!!”. Ucap nya lagi, seketika hatiku berdebar dan pipiku menjadi merah… oppa U’re my angel.

 

Seuchyeo jinaganeun saramdeul geu sogeseo

Within the people I simply brush by

Nuguboda meonjeo chatgosipeosseo

I wanted to find more than anyone

Olgeotman gatdeon geu nundongja moksoriga

The eyes welled up with tears, that voice

Anajugo sipeun maeumman deureo

I only want to hold you

Geuriwoseo bogosipeo geudael bureumyeon

If I miss you and call out to you my dear

Sesang eodideun geudaengeollyo

Wherever I may be, it is for you

 

Dasi geudael bulleo bomnida

I’m calling your name again

Na ireoke geudaeraseo

Because I’m like this

Saranghaneun geudaeraseo

Because your are the one I love

Jigeum geudael mannareo gamnida

I’m going to see you again

Naege nunmulboda gipeun sarang allyeojun geudae

A love deeper than my tears

 

Cheoeum yaegihadeon gilgae garodeungdo

The lamp on the street where we

Yeojeonhi ireoke naemameul bichwo

First spoke shines a light on my heart

Nungae seuchineun modeunge geu modeunge

Everything that catches my eyes,everything

 

Geudaeegeman ieojuneun chueok

Are memories that remind me of you

Jinsimeuro johahage dwaetda malhamyeon

If I tell you that I’ve gotten too really like you

Gollanhaehalkka duryeopjiman

Will you feel unsettled? I wonder

 

Dasi geudael bulleo bomnida

I’m calling your name again

Na ireoke geudaeraseo

Because I’m like this

Saranghaneun geudaeraseo

Because you are the one I love

Jigeum geudael mannareo gamnida

I’m going to see you again

Naege nunmulboda gipeun sarang allyeojun geudae

A love deeper than my tears

 

Geudae hanaro

With only you

Myeotbeonirago haedo

No matter how many things

Dasi taeeonandaedo

Even if I’m reborn

Geudae sarangimyeon doendago

Will you feel insettled? I wonder

 

Nuguboda saranghamnida

I love you more than anyone

Naegaseume nae mamsoge

Inside my heart,

Sarainneun geudaeraseo

Because you live in my heart

Jigeum geudael mannareo gamnida

I’m going to meet you now

Ije yeongwoniran yaksokkkaji damagamnida

Bringing along the promise of forever

Geudae saranghaeseo haengbokhamnida

I’m so happy to be loving you

(I’m Going To Meet Her Now – Kim Bum)

 

Oppa… sangie oppa… gomawo. Tak pernah terbayangkan sebelumnyaaku dinyanyikan lagu ini. Sangie oppa pun beberapa kali memperlihatkan cincin pasangan kami. Sungguh aku menjadi flowerish yang paling beruntung diantara flowerish lainnya.

 

@@@@@@@@@@@@@@@

 

Kim Bum’s POV

Sudah 1 bulan lewat dari konser perdana kami yang sangat spektakuler bagi kami, 4FM. Entah ada urusan apa lagi, aku dipanggil ke kantor DN. Apa aku melakukan kesalahan?? Kenapa aku sering dipanggil ke kantor DN tanpa member yang lain. Memangnya ada urusan apa lagi.

Aku masuk ke ruang CEO DN, Jung Min Seok.

“Kau tahu tidak kenapa aku memanggilmu kesini?”. Tanya nya dengan suara tegas.

“Aku tidak tahu..”. Ucap ku sambil menundukan kepala.

“Kau sadr..apa yang sedah kau lakukan?”> Tany nya lagi. Apa.. apa yang sudah aku lakukn? Aku tidak mengerti.

“Apa yang telah aku lakukan memangnya hyung-nim?”. Tanyaku polos.

“Berita ini baru dilansir satu jam yang lalu. Apa kau sudah mengecek internet, fancafe, fansite atau yang berhubungan denganmu?”. Tanya nya lagi. Aku menggelng, aku memang belum melakukan apa-apa sedari tadi pagi.

“Lihatlah kemari”. Ucap nya.

 

Aku pun beranjak mendekati hyung nim. Mataku terbelalak melihat tablet yang dipegang hyung nim. Tak percaya dengan berita yang baru saja di lansir ini

 

4FM Kim Bum dan Kim So Eun berkencan?

Telah dilaporkan oleh Korean Report, jika member 4FM Kim Bum dan penyanyi muda Kim So Eun menggunakan cincin pasangan. Tapi manajement yang menaungi 4FM mengklarifikasi jika cincin yang dipakai oleh Kim Bum adalah cincin sponsor.

Hari-hari ini telah dilansir sebuah foto yang memperlihatkan cincin pasangan yang mereka kenakan dalam acara yang sama. Berita tentang cincin pasangan 4FM Kim Bum dan Kim So Eun telah menyebar secara luas di internet. Topik ini telah banyak diperbincangkan oleh netizen, dan gossip tentang kencan mereka telah muncul. Manajemen dari kedua idola ini telah menyangkal rumor keduanya yang sedang berkencan. “Mereka sama sekali tidak terlibat dalam sebuah hubungan lebih”.

4FM Kim Bum dan Kim So Eun diketahui berkuliah di kampus yang sama, dan memiliki hubungan sebagai junior dan senior yang baik. Perwakilan dari DN Entertainment telah dihubungi pada 30 Juni, dan mengungkapkan “Rumor mengenai mereka mengenakan cincin pasangan adalah sesuatu hal yang tidak benar, cincin yang dikenakan oleh Kim Bum hanyalah sebuah cincin sponsor”.

Di pihak lain, manajer dari Kim So Eun mengungkapkan, “Kim Bum dan So Eun hanyalah junior dan senior yang memiliki hubungan baik karena mereka juga berkuliah di kampus yang sama. Dan mereka jarang sekali berkomunikasi semenjak mereka memiliki kesibukan masing-masing. Rumor mengenai mereka yang sedang dalam sebuah hubungan adalah tidak benar”.

Berita mengenai mereka yang menganakan cincin muncul ketika keduanya terlihat menganakan cincin itu dalam konser 4FM, 4FM Over Flowers pada 23 Juni 2012. Kim So Eun datang ke acara konser tersebut dan terlihat menganakan cincin itu, dan pada saat yang bersamaan juga Kim Bum menganakan cincin yang terlihat mirip tersebut. Selain itu juga ada foto yang memperlihatkan keakraban mereka sedang menikmati kopi di sebuah ruang PIV di kedai kopi LOVE Café.

 

“Ada yang ingin kau akui bummie?”. Tanya hyung nim. Aku hanya menunduk dan menelan ludah beberapa kali. Aku sangat gugup, bagaimana ini… aegiyaa apa yang harus aku lakukan?

“Kalian berkencan bukan?”. Tanya nya lagi. Aku sudah pasrah aegiya..mianhae.

“Ne.. kami memang berkencan..”. Ucap ku dengan wajah gugup.

 

@@@@@@@@@@@@

 

Kim So Eun’s POV

Setelah berita mengani rumor aku berkencan dengan sangie oppa di lansir, aku sudah tak tahu lagi apa yang akan terjadi kedepannya. Pertengkaran dengan manajer oppa dan semua haters yang menyerbuku membuatku bahkan tak bisa memejamkan mataku walaupun sebentar. Sangie oppa memang melarangku untuk mengecek twitter, me2day dan CYworld, tapi aku tak bisa menepati janjiku. Mianhae oppa.. tapi aku mau tidak mau harus menerima semua ini.

Memiliki kekasih yang dicintai banyak orang akan mengakibatkan hal seperti ini. Dari jauh-jauh hari aku sudah membayangkan hal ini akan terjadi. CYworld ku di bom dengan banyak cacian oleh flowerish dan angels yang tak setuju. Bahkan ini masih dikatakan rumor tapi reaksi nya sudah seperti ini.. bagaimana jika sampai kami mengklarifikasi mengenai hubungan kami.

Aku untuk sementara waktu menutup CYworld dan twitter ku. sejujurnya aku tak sanggup membaca cacian dan hinaan dari mereka. Kata-kata flowerish yang ditinggalkan di CYworld ku sungguh kata-kata yang tak pantas diucapkan. Sangie oppa… bagaimana ini?

 

Kim Bum’s POV

Aku duduk di sebuah sudut yang paling aku sukai di dorm. Memikirkan perkataan yang diucapkan manajer hyung semalam padaku.

 

“Tapi hyung…”. Ucapku dengan wajah memelas.

“Aku tak mengerti dengan kalian semua.. kalian ingin membunuhku huh?? Ayo bunuh saja aku..daripada aku harus terus begini”. Ini untuk pertama kalinya manajer hyung marah besar seperti ini padaku.

“Aku menyayanginya hyung”.

“Aku tahu kau mencintainya.. tapi ini .. ini tidak benar. Jika kau akan mempublikasikan hubungan kalian.. kim so eun lah yang akan terancam.. meskipun berita yang di lansir saja baru menyatakan itu rumor.. flowerish sudah mem bom akun social dari Kim So Eun”.

“Dia adalah kekasihku.. aku harus melindungi nya hyung”.

“Kau juga harus memikirkan 4FM?? Apa kau mau menghancurkan grup yang kau dan membermu bangun dari 0 hingga sekarang? Apa kau tidak ingat dengan perjuangan kalian??? Sudah banyak keringat dan tangisan didalam nya.. hinaan dan semangat. Apa kau ingin menghancurkan grup mu hanya karena keegoisanmu semata?”.  Aku tertuduk mendengar ucapan manajer hyung.. aku tahu hyung.. karena aku yang mengalaminya juga.

“Ini tidak adil bagiku.. min ho hyung saja..”

“Kau tahu.. aku stress ketika min ho dengan seenaknya mempublikasikan hubungannya dengan min young tanpa seijinku dan pihak manajement.. dan sekarang.. kau akan melakukan hal yang sama?? Bubarkan saja 4FM terlebih dahulu kalau begitu. Kau tahu bukan.. kau adalah member yang paling disayangi oleh flowerish.. jika kau memiliki kekasih.. bagaimana dengan nasib 4FM? Berita tentang min ho yang berkencan dengan min young-ssi saja membuat kita ditinggalkan oleh hampir setengah dari flowerish..kau tahu bukan?”.

“Ne..aku tahu..aku faham”. Ucap ku, aku merasa seperti kekasih yang tak berguna, bahkan untuk melindungi hubunganku dan kekasihku saja aku tak bisa.

“DN telah menyiapkan jalan keluar untuk masalah ini.. DN akan membuat sub unit kau dan Min Ji. Hal ini bisa mengalihkan perhatian flowerish terhadap rumor kau dan So Eun”.

“Mwo??? Sub Unit.. dengan Min Ji?”.

“Dan lebih baik..lebih baik kau akhiri hubungan mu dengan So Eun.. menurutku itu akan menyelamtkan so eun-ssi”. Aku tak percaya dengan apa yang disarankan oleh manajer hyung. Apakah hanya itu jalan yang terbaik?? Apa itu yang harus aku ambil?? Meninggalkan kekasihku ketika saat seperti ini??? Demi 4FM? Demi So Eun? Eomma apa yang harus aku lakukan? Aku tak sanggup dengan beban ini. Ini tak adil bagiku.. min ho hyung bisa menjalani hubungannya di depan public..tapi kenapa aku tak boleh?? Ini sungguh tak adil.

 

Aku mengambil iphone ku dan membuat panggilan pada So Eun.

“Yoboseyo..sangie oppa”. Aku sungguh ingin menangis mendengar suara.

“Ne..aegiya… hari ini kau ada pekerjaan tidak?”.

“Ani.. aku terkurung di apartemenku oppa.. aku rindu padamu..bagaimana ini?’.

“Nado… aku juga sedang tidak ada pekerjaan.. “.

“Kalau begitu apa yang mau kita lakukan?? Aku bosan…aku stress”. Aegiya kau stress dengan semua tekanan ini?? Semua cacian dan makian dari flowerish kah?

“Aegiya… bukankah kau bercita-cita jika sudah memiliki kekasih ingin berkencan selayaknya pasangan normal???”

‘Ne..oppa”.

“Bagaimana kalau kita lakukan.. tapi kita harus menggunakan masker…”.

“Huh?? Jinccayo?? Kondisi sedang tidak memungkinkan oppa”.

“Aku akan segera berangkat ke apartemenmu.. kau siap-siap lah”.

“Tapi oppa…………”.

“Sampai berjumpa disana”.

 

Aku pun menutup sambungan telepon dan bersiap-siap. Aku memakai mantel cokelat pemberian darinya, topi, kacamat dan masker penutup mulut.

“Kau mau kemana?? Situasi sedang buruk untukmu.. jangan berpikiran untuk menemui so eun-ssi sekarang ini”. Leader ku mengeluarkan suaranya.

“Ne hyung..gomawo untuk sarannya”. Aku tahu kim joon hyung mengkhawatirkan aku, gomawo hyung.. tapi ada hal yang harus aku selesaikan sekarang juga.

“Aku akan mencari ramen saja”. Ucap ku sambil keluar dari dorm.

“Jangan terlalu malam pulangnya”. Hyun joong hyung juga mengkhawatirkan aku.. gomawo hyung.

“Ne..”. Ucap ku sambil keluar dari dorm.

 

@@@@@@@@@@@@@

 

Aku berjalan bersama So Eun menyusuri jalan menuju halte bus. Meskipun dengan pakaian yang terlihat aneh.. kami tetap percaya diri, bergandengan tangan selama berjalan. Kami pun menaiki bus yang akan membawa kami ke Gang nam.

Untuk kali ini aku tak akan melepaskan tanganmu aegiya.. sebenarnya aku tak ingin melapaskan tangan ini selamanya. Kami berdua pun berjalan kaki lagi dan memutuskan untuk pergi ke bioskop dan menonton film. Kami melanjutkan perjalanan kencan kami dengan bermain ke zona permainan..bermain sepuasnya..karena ini jarang kami lakukan.

“Kau lelah aegiya?”. Tanya ku sambil membenarkan hoodie rajutan yang dia pakai.

“Ani.. aku senang hari ini.. kita mau kemana lagi oppa?”. Aku tak sanggup melihat matanya yang berbinar itu akan menangis karena ulah flowerish.

“Kita makan-makan..kemudian pergi karaokean dan apa lagi yah??? Ayo apalagi? Kita akan berkencan hingga jam 12 malam..ayooo”.

“mmm baiklah oppa… kita lanjutkan dengan membuat gembok cinta di namsan tower”. Ucap so eun. Aku terdiam..gembok cinta… keinginan supaya cinta kita tetap abadi, aegiya..

“geurae.. ayo jalan”. Ucap ku semangat.

 

Kami pun melakukan hal-hal yang telah kami rencanakan, makan topokki bersama, pergi ke tempat aksesoris dan membeli gantungan hp pasangan, dimana aku membeli gantungan kunci dan so eun membeli gantuang hati nya. Kami pun pergi karaokean dan bernyanyi beberapa lagu pasangan. Dan yang terakhir, agenda ke namsan tower dan mamasangakn gembok cinta.

“Oppa..ayo pasangkan gemboknya”. Ucap So Eun antusias.

“Ne..aegi”. Ucap ku lembut.

“Oppa.. sekarang ayo tuliskan keinginanmu dalam kertas ini”. So Eun memberikanku kertas berwarna biru berbentuk hati.

“Ayo sekranag kita sama-sama menulis keinginan kita akan hubungan kita”.

 

So eun terlihat gembira menuliskan keinginannya akan hubungan kami. Aku pun mulai menuliskan keingnanku akan hubungan kami juga. “semoga so eun selalu bahagian dan tak tersakiti akan hubungan kami. Jika hubungan kami akan  membuatnya sedih maka jalanilah perpisahan kami.. jika hubungan kami akan membuatnya gembira maka jalanilah hubungan kami”.

 

Tak terasa  hari akan segera berubah. Sekarang hampir jam 12 malam. Kami masih berjalan bersama sambil bergandengan tangan. Dia menggandeng tanganku sangat erat..lebih erat dari yang biasa dia lakukan padaku sebelumnya. Aegi jangan membuatku berat melakukan ini.

“Aegi”. Ucap ku sambil melepaskan pegangan tangannya.

“Ne..oppa..waeyo?”. Tanya nya lagi.

“Maaf jika hubungan kita membebanimu”. Ucap ku gugup..rasanya aku tak ingin mengucapkan ini..tak ingin.

“Maksud oppa..aku tak mengerti”. Ucap nya.

“Lebih baik kita akhiri hubungan ini..cukup sampai disini saja”. Ucap ku, rasanya hatiku tiba-tiba sakit, dan mataku terasa basah.

“Kita..kita..oppa..apa yang kau maksudkan kita putus?”. Tanya nya lagi dengan wajah shock nya, aku hanya menganggukan kepalaku tanpa berani menatapnya.

 

To Be Continued

 

Ah..akhirnya rampung part 6 nya..

Gimana nih reader?? Kesel ma author kah dengan jalan ceritanya???

Mereka jadi putus ataukah ada penyelesain lain akan hubungan mereka??

Tunggu lanjutanya aja yah….

Karena author mau UAS..jadi chap selanjutya kemungkinan 3 atau 2 minggu lagi yah^^

Harap review nya.


64 Tanggapan to “U’re My Flower Chapter 6”

  1. Irnawatyalwi 23 Januari 2012 pada 3:56 PM #

    Hiks…hiks…hiks,sebel bnget dgn part in akhrx xesek bnget,tpi g papa part2 slnjutx psti kmbli lucu n ngegemsin lg sprti part2 yg sblumx,tpi part 7 akn bxk air mta,smangat ya tor sm0ga Uas x brjaln lncr n dpt nilai bgus.

    • YoseobbieMinnie Yang 5 Februari 2012 pada 2:51 PM #

      makasih udah baca n kome..
      lanjutanya ditunggu aja yah.. seperti biasa hari senin
      alhamdulillah uas udah lancar^^

  2. TriZheey2992 23 Januari 2012 pada 4:09 PM #

    Ya knp kok putus c…
    Jgn dund…
    Kn bru anget2x thu…
    Wah manager ma managent cma aja thu…
    Sma2 egoist…
    Mwx untung truz,gk mw rugi…
    Mreka kn jga btuh privasi…
    N jga btuh org yg slalu ada bwad dia…
    Next part jgn lama2 ya thor…
    Aq tnggu part 7 nya…

    • YoseobbieMinnie Yang 5 Februari 2012 pada 2:55 PM #

      makasih udah baca n komen nih
      lanjutanya semoga gak ngecewain dah yah
      tetep dukung terus ya^^

  3. ocii 23 Januari 2012 pada 4:57 PM #

    ahhhhhhhhhhhhh bagian akhirnya buat emosi jd beneran mau nangis :”””(
    nasib jd public figur gitu ya harus rela gitu demi fansnya drpd mempertahankan cintanya. hiks… kalo kata aku sih kalo emang itu fans sayang ma idolanya harusnya dukung2 aja idola ny mau ngapain asal bahagia.
    paraaaaah sih kasian bum kasian so eun :”””(
    bum buat gitu jg krn ga mau liat so eun dicaci maki :””(
    so eun sabar ya kamu mending tetep aja disamping bum kan kamu penguat buat bum. hiks…
    buat bagian2 awal lucu bgt liat 4fm ada min young ma so eun maen bareng. kocak bgt deh ahhh idola ternyata kalo udh ga diatas panggung ternyata gitu ya tingkahnya hahhahaha… ada pacarnya tp cuekajabr bangun tidur. terus kasian bgt ihhhh hyun joong ma kim joon blm dpt sandaran hati. udh itu iya jodohin aja ma G.NA dan hye sun hahahaha…
    ahhhhh semoga cobaan ini bisa terlalui buat bumsso. badai pasti berlalu kok. haha
    ditunggu ya nden lanjutannya. semangat UAS buat uasnya😀

    • YoseobbieMinnie Yang 5 Februari 2012 pada 2:58 PM #

      makasih ocii udah mau baca n komen
      part selanjutnya tambah mengocok hati.. no gombal2a.. no romantis2an

      bagian awal mah selalu gila seperti biasa
      semoga berjalan lancar dah hubungan mereka
      lanjutanya ditunggu aja yah

  4. geill 23 Januari 2012 pada 5:06 PM #

    akhirnya salah satu ff favorit q keluar juga dengan cerita yang bikin q terharu dgn ceritanya………….
    gak kesel kok ama jln ceritanya, bagus q suka………
    cuma yg perlu di perhatikan, kata yg hrsnya spasi malah nyambung…..hehehe….. kayaknya itu aja menurut q, klu ceritanya dah top deh, penyampaian ceritanya jg mudah di mengerti itu menurut q………..btw q sk ama ceritanya……
    wah terpaksa nih nunggu ampe 2 atau 3 minggu nih untuk tau kelanjutannya…..
    next part q tunggu dgn kejutan2nya……..hahahahaha……………………..
    buat author met menjalani UAS……..and……semangat terusssssss……..fighty……

    • YoseobbieMinnie Yang 5 Februari 2012 pada 3:01 PM #

      makasih geil udah baca
      makasih udah suka sama ceritaku ini yang gaje
      iya banyak typo nya mianhe buat reader
      iya terpaksa nunggu ampe beres uas yah
      lanjutanya ditunggu aja yah senin

  5. owni 23 Januari 2012 pada 6:33 PM #

    yuahhh, tbc
    semangat ya buat author dalam menjalani uas
    semoga bisa cpet lanjut lagi

  6. mybabyLiOnew 23 Januari 2012 pada 7:13 PM #

    itu mmber 5star 5 knp g park mila, jung seul ah, lee minrin aj.. hahaha

    emm minji kyknya suka ya ma beom…

    Aku pun masuk dan berjalan menuju
    ruang PIVnya…. VIP… bukan piv

    oh ya itu genrenya ap *roll k atas* romance and friendship.. eumm kurang… hrusnya tmbhin genre ngegombal.. wakakaka

    oh putus ya? *abis bc komen… trus blik kg bc akhirnya* ouh.. haha aq g full bcnya.. lol

    oh ya nden lupa.. itu pngtikannya dprhtikn. bnyk typo.. kkkkkk

    • YoseobbieMinnie Yang 5 Februari 2012 pada 3:05 PM #

      makasih kak mi udah baca n komen
      jahahahaha member start itu aktris semua jajajaja
      iya harusnya kita jadi GB DN yo…

      mm genre ng gombal… jahhh dasar kak mi
      genre nya romance friendship..
      tenang aja cukup ampe disini ngegombalnya koq

      iya tak apeu gak baca full juga kak

  7. ambar 23 Januari 2012 pada 7:38 PM #

    Aduh kshan bngt mrka,chingu kan ada jalan selaen putus. . .hiks. .hiks. . .hiks bumsso. . . . .
    Chingu next part jangan pisahkan mrka kshan bumsso. . .
    Sangie oppa. .aegi eunnie dramatis bngt kshnya. . .
    Next part ttp dtgu. .

    • YoseobbieMinnie Yang 5 Februari 2012 pada 3:07 PM #

      yah jalan yang diambil di cerita ini emang putus
      next part banyak kejutan
      di tunggu aja yah

  8. EchaKyuWon 23 Januari 2012 pada 9:54 PM #

    Wwwoooo lagii seru2ny kok tbc ..

    Haduuhhh kasiian bgt daahh bumsso,, lagii lengket2ny masa putus …
    Ahh gag rela,, ayo kakk lnjt aku penasaran sama kelnjtny🙂

    • YoseobbieMinnie Yang 5 Februari 2012 pada 3:08 PM #

      cha makasih udah baca
      iya putus disaat lagi unyu-unyu nya
      kelanjutanya ditunggu aja

  9. resi 23 Januari 2012 pada 11:20 PM #

    Keren authot ceritamu….!
    Kasian bgt itu masa harus putus, bum so eun cabash ya !!! Haha

  10. Helda wati 24 Januari 2012 pada 12:35 AM #

    Mwo? kenapa bumsso mau putus, andwee, , part ini akhr.a jdi sedh. ah penasaran. . ditnggu lanjutan.a

  11. sary aj0w 24 Januari 2012 pada 1:16 AM #

    PuTUssssss???..Baguuuuuussss de..hahhahahhaha Maksudku biaR nimbul konpliknya..dari maren kan Lengkeeeeeeettt teruss…
    gw dukung nie…”DALAM CRITA INI DWANG”..kalo dunia nyata ” Ow tidaaagg Bisaaaa” hahaw
    kereeen nden..kalo bisa tambah lg konfliknya, biar nambah pedes..wkwkwkkw
    Tengkiuuuu dah di tag ye….
    lup yu..lup bumsso..

    • YoseobbieMinnie Yang 5 Februari 2012 pada 3:15 PM #

      makaish udah baca nih^^ kak sary
      iya konflik gak tanggung2 di chap selanjutnya
      lanjutanya ditunggu aja yah kak

  12. kikey 24 Januari 2012 pada 1:37 AM #

    Haaaa kenapa putus siiiih TT__TT
    Kasian eunnie nya huhu. Sediiih😥
    Semangat thor buat UASnya trus lanjutin ceritanya deh hehe🙂

    • YoseobbieMinnie Yang 5 Februari 2012 pada 3:17 PM #

      itu pilihan yang diambil bummie.. PUTUS.. hmhm
      lanjutanya ditunggu aja yah..banyak konflik

  13. dini ramadhani 24 Januari 2012 pada 1:56 AM #

    aaaaaa………. hiks hiks hiks napa musti putus,baru jg pacaran seumur jagung hiks hiks
    nie chapter kontras ya,awalnya seneng tp di akhir sedih huhuhuhu
    tp aneh jg knp minho ma min young go public manajernya oke2 ajah tp pas bumsso malah dsuruh putus gak adil!!!!*reader demo di dpan kantor DN*
    jigeum gideul mannaero gamnida huhu itu lagunya bumsso bgd
    ehem kim joon bner ama hye sun ajah,hyun joong ma reader kekekekeke*dtabok pensnya hyun joong*
    ya udh,abis ketawa trus nangis*yg gak tau kirain reader g**a kekekeke
    part yg ini puas bgd dah abis panjang n berliku*ceileh bahasanya*
    ohya wat author met ngejalanin UAS moga brasil,FIGHTING!!!
    gumawo 4 tag n sabar menunggu next part

    • YoseobbieMinnie Yang 5 Februari 2012 pada 3:19 PM #

      kak dini makasih udah mau baca n komen
      iya awal seneng akhir sedih.. beginilah hidup kak..jahh bahasaku

      ada apa dengan minyoung dan min ho? ntar ketahuan di next chapie
      lanjutanya ditunggu aja yah kak^^

  14. lee_jihyun 24 Januari 2012 pada 2:10 AM #

    Yah… Ko putus?? Ga adil…😦

    Chingu klanjutanny jgn lama2 ya…😀

  15. Ati selalu sayang bumsso 24 Januari 2012 pada 2:16 AM #

    4FM mang kocak2…awalna cengar cengir ngebayangin 4FM yg bru bngun tidur.pa lgi mbum n min ho g mlu sm skli didpn yeojachingu mrk…..snyum gje bc bgian bumsso pas kencan…n trakhir hiks..hiks..hiks..bumsso putus?!!…andweee aq g rla klo mrk ptus…*trnyta fans korea ckup menakutkan jg yah*sbnrnya pa sih yg ada dlm pkiran fans disna?..idola jg manusia yg pnya hti dan prsaan.pke g ska klo idolnya pny kekasih..hrs na pr fans mkir donk klo idola mrk dah bkin fansnya bhgia.fans jg hrs bkin idolanya bhgia*aduh maaf yah..jdi ngomongin fans korea*..pa mungkin nich yg trjd dlm ksah cinta bumsso didunia nyata??*ngyal lgi*…ah pkoknya pa pun yg terjdi bumsso g blh putus ti2k..oia aq ska mbum disni yg bgtu melindungi kekasihnya so eun..next partnya nunggu 2 mnggu yah..gpp dech aq tnggu..wat author FITHING!!!..mga UAS nya lncr…

    • YoseobbieMinnie Yang 5 Februari 2012 pada 3:24 PM #

      makasih ati udah baca n komen
      di cerita ini aja yah chingu.. ceritanya nyeremin gitu flowerish nya
      lanjutanya ditunggu aja yah banyak kejutan koq

  16. Enno BumSso 24 Januari 2012 pada 11:15 AM #

    yeeaayy finally I can ol n read this fanfic😀

    wow part yg nonton konser ntu jd keinget WGM teuk-sora ^^ so sweeetttttt bgd . .. . . .

    eaaaaa couple ring kluar lg, kgn skandal ini. . . . >,<

    omo . . .andweeeeee . . . . . . ! !
    aaaaahhh manajer mrk jahat skallleeee😥
    q sedih bgd baca yg terakhirnya, c saengi oppa mutusin aegyo eunnie ;( huhuhuhu . . . . .seperti kena petir dah.

    waaahh eonnie nden mau UAs semangat eon ! ! q malah udah kelar UAS nya, udah gak cenut2 *malah curcol* hhahahahha #evil laugh😉

    • YoseobbieMinnie Yang 5 Februari 2012 pada 3:39 PM #

      makasih nno udah bca n komen
      kapel ring selalu muncul di cerita bumsso

      putus..pilihan terakhir nih
      lanjutannya di tunggu aja yah^^

  17. Hyora Kim 24 Januari 2012 pada 4:45 PM #

    ya!
    Knp harus putus.. Huhuhu..
    Padahal di awal tdi seru.. Tpi akhirnya sad.. Andweee..
    Thor, bumsso jgn dipisah.. Jeballl..
    Next ditunggu..
    Gomawo..

    • YoseobbieMinnie Yang 5 Februari 2012 pada 3:42 PM #

      makasih udah baca chingu
      lanjutanya ditunggu aja dengan banyak konflik

  18. Erviana ^^ 24 Januari 2012 pada 6:49 PM #

    Seru seruuuuu !!!!
    Kenapa malah suka part ini ? ._.
    Tapi mereka putus gitu malah lebih seru >.<
    Kan kalo mereka baik-baik aja jadi ngebosenin u.u
    Kalo kim bum sama min ji ..
    Soeun sama siapa?
    Hyun Joong aja ya thor… Wakakakak..
    UASnya semangat ya thor, kali aja pas lagu UAS tiba2 ide yang lebih bagus muncuL..!!

    • YoseobbieMinnie Yang 5 Februari 2012 pada 3:45 PM #

      maasih udah baca erviana
      iya udah mulai konflik di part ini
      hayo sama siapa?
      makanya baca lanjutanya aja

  19. oneal 24 Januari 2012 pada 9:28 PM #

    knapa harus ptus…………….
    kshan soeun nya smoga aja ptsnya smentara…..hehehehehe
    dtnggu klnjutannya………………….

    • YoseobbieMinnie Yang 5 Februari 2012 pada 3:47 PM #

      karena itu pilihan bummie
      lanjutanya ditunggu aja banyak konflik di next chapie

  20. Gie KyuHae 25 Januari 2012 pada 1:36 PM #

    SUkaaaaaaaaaa..cepet lanjutannya eon!
    Aku sedih nih..nyesek bnget bacanya.
    Really..really….Love this part!!!

  21. larasrahma 26 Januari 2012 pada 7:13 PM #

    anyyeong kak nden ^^
    makasih tag nya yaa kak🙂

    wah complicated bgt ini, konfliknya banyak-__-
    5tar5 itu gb bikinan doang kak?
    iiih males bgt sama manager nya onnie sso, terlalu ngekang wooo
    yaaah masa oppa beom sama onni sso putus si😦
    jangaaaan dong

    next chap ditunggu kaak😀

    • YoseobbieMinnie Yang 5 Februari 2012 pada 3:50 PM #

      laras makasih mau baca n komen

      iya 5tar5 itu sama kayak 4FM.. GB bikinan author haha
      next chap di tunggu aja yah

  22. seli m (kaoru) 26 Januari 2012 pada 10:34 PM #

    yah knpa mesti putus ?😦
    pokoknya penasaran deh k’nden ..
    next part di tunggu yach, moga part selanjutnya bumsso balik lgi ..

  23. Ina890826 27 Januari 2012 pada 11:29 AM #

    waaaaaaah waaaaaah waaaaaaahh uda mulai konflik perasaan ini,,, apa”an ini thor????? *gebrak meja*
    hiyaaaaaaaa saengie oppa kenapa mau putus??? errrrrrr >,> saya juga familiar ma kata” ini,, *evil smirk ke author* nyiahahahae :p
    ring kapel ring kapel ring kapel,, beeeuuuhhhh sesuatuuuuuhh yaaaaahh *kedip” gaje lg ke author*

    bagusssss bagussssss pokok.a harus happy end *jejelin seobie ke denden*
    next part ditunggu dek.. pai pai *kasi tanda sirip di pipi denden*
    pyong pyong pyong (^0^)

  24. Ina890826 27 Januari 2012 pada 11:36 AM #

    huaaaaaaaa ini kenapa komen saya kepotttoonnggg??????? dua kali komen tetep kepotong,, hiyaaaaaa komennya jadi berantakan😦
    padahal mau bilang nama Jung Min Seok itu familiar ditambah kata”
    my girlfriend is floweish…….. kyaaaaa ini juga familiar ya *evil smirk ke author*
    aigooooo jangan sampe min ji itu naksir beom,, awas ajaa errrrrrrr
    jangan sampe mereka putus jg,, klo putus, sy bakal jadiin author tumbal di pantai selatan,, *dilempar ke laut duluan ma denden* hahaha :p
    itu hyung mereka kasian amat ngejomblo.. sini sama saya ajaaaaa ikhlas sy mah nambah 2 lagi,, hahaha *ikan kiwi gantung diri*
    oke dek,, ini lanjutan komen kk ya, itu yg di atas rada aneh,, tulisan kk sebagian ilang,, heuheu,, ditunggu next.a,, pyong pyong pyong^^

    • YoseobbieMinnie Yang 5 Februari 2012 pada 3:54 PM #

      makasih kak ina udah baca n komen FF aku
      huaaaaa duyung lombok komennya kepotong nih wakakakaka

      jungminseok itu CEO DN yang minta di takol hahahahaha
      my girlfriend is flowerish.. hmhm statement suami sayay kak *jujur*

      min ji naksir beom??? lalu so eun???

      makanya ditunggu aja lanjutanya kak

  25. Viera 27 Januari 2012 pada 9:34 PM #

    Mw0o0o0o0o putus???
    AaAaArrRrRrGgGh sediIiIhHhHh…..,

  26. Meera Moonligt 28 Januari 2012 pada 12:33 AM #

    ahhhhh~~~~~~~
    awal2 udah unyu bgt.. eh.. endingnya kog putus…
    hooaaaaaaaa….. hikss.. hiksss..😥 #nangis di pelukan kim joon
    tapi saya suka bgt part dimana si kim bum nelpun so eun..
    dan direcokin sama member lainnya.. hahahahahaha..
    hyun joong n kim joon ikutan neriakin kim bum: sangie oppaaaaaa……
    wakakaakakaka..
    kasian.. dua membernya masi lajang.. xixixixxixixxixi..
    sini oppa.. jadi pacar aku aja…mumpung saya juga masih lajang..
    ____bumsso news______
    yup… itu sumpah cocok bgt beritanya kaya di internet2 yg sering saya kunjungi ttg bumsso..
    serasa real… smua pada bilang itu cincin sponsor…
    tapi itu aslinya couple ring…
    saya masih berharap bumsso bener2 lgi relationship… dan segera nikah *amin*

    huh.. sebel deh sama manajernya so eun n kim bum… gatel tanganku pengen jambak manajer mereka… #btw manajernya gak botak kan?
    klo botak kan ga bisa jambak.. (-_____-)
    endingnya putus…
    padahal mereka udah pergi ke namsan tower.. buat gembok cinta… cringgg… #kebayang sama reality shownya SHINEE…
    endiinggnya merekaa..putus….
    pliss… part nextnya mereka balikann..yah..author…
    saya gak sanggup liat mereka pisah…
    klo mereka pisah.. saya sama kim bum aja deh (lho?)

    lama bgt yah.. saya baru komen.. mian..
    saya lagi nyusun skripsi soalnya… #curcol

    see..ya.. author… hwaiting..🙂
    kissu buat author… :*

    • YoseobbieMinnie Yang 5 Februari 2012 pada 3:57 PM #

      kak meera makasih udah baca n komen nih
      puanjang buanget komennya huaaa

      komen yang membuat author semanget nulis nih’
      huahahaha ending putus awal gaje
      4FM selalu gila dimanapun dan kapanpun
      lanjutanya ditunggu aja yah kak

  27. Panda_SnowQueen 28 Januari 2012 pada 4:14 PM #

    Annyeong uri minnie…meni sono pisan ih sm saeng yg satu ini *peyuk2*

    Duh aduh….ini pipi sampe cangkeul nahan ketawa cz bacanya malem2 jd kalau ketawanya d lepasin takut di gedor tetangga wakakak…intinya it’s funniest story…..dialognya antara member 4FM bikin ngakak terus, mrk konyol smua deh XXD

    Seneng baca scene 4FM ngumpul bareng soeun sm minyoung….eh btw skrg sy akui klw minyoung sm soeun tuh mirip…menurut persepsi saya loh..yah meskipun lbh cantikan soeun tp da mrk mirip…
    Mentang2 sahabatan, kimbum sm minho tipe yeojanya sama ye….hehe :p
    aishh kasian kimjoon sm hyun joong mupeng liat adek2nya udh pd pnya pasangan…..sini dua2nya sm saya aza lah…sy siap menapung loh…sok drpd jomblo??hwhwhw*pletakkk

    Tuh kan jd artis itu ga seenak yg qt bayangin, dgn alesan tuntutan profesi terkadang sampai harus mengorbankan kehidupan pribadi…….  *pengalaman jd istri dr aktor kim kibum*plakkkkk

    Omo….omo…..putus???kimbum kyknya terlalu gegabah ngambil keputusan….tar nyesel loh mbum….minta dicoium golok yah??? *reader sadis*
    Lanjutin neng….saya penasaran nih sm tanggapannya soeun….klw sy jd soeun ga kan mw d putusin,klw perlu sy gembok jg tuh mbumnya di namsan tower wakakak
    Eh tapi kyknya mending putus dulu deh * dgebukin warga*
    Terus stlh bbrp thn kmd CLBK…..kan mrk udah dewasa tuh crtnya ihihihi….
    Minhae malah ngatur2….abaikan saja yah neng ocehan saya di atas….
    Gomawo udh d tag….uri minnie~ahhh hwaiting !!! pyong pyong pyong *aegyo modeon*

    • YoseobbieMinnie Yang 5 Februari 2012 pada 4:05 PM #

      kak panda makasih udah baca n komen FF aku
      panjang buanget komennya nih
      4FM emang gila tiada tara kalo udah bersatu

      emang artis itu sulit yah.. kasihan lihatnya
      yups putus.. dan mau tahu gimana lanjutanya?
      tunggu besok kak panda..

  28. dian permata 29 Januari 2012 pada 12:22 PM #

    maaf eon baru baca. lah ko putus? nih gara2 managernya nih yg @&*^^%$()(*&!!! #abaikan
    lanjut eon, makin seru nih..

  29. Atinn_ 29 Januari 2012 pada 1:22 PM #

    Pasti pada kesel ama flowrish kan baca ini? Padahal tanpa sadar semua fans pasti bersikap seperti itu ama idola-nya,ampe ngebash si cewek. Normal sih suka ma idola, tp ampe seperti itu. Ah terlalu banget menurut-q..
    Jd menurut-q kl qt mau ngebash idola qt yg jadian, qt inget bumsso z gmn perasaan-nya kl digituin. Biar qt ga ngebash seenak jidat. So eun, perasaan. Bidadari itu. Huaaaa, ceritanya putus jg gpp nden. Tp ntar fans malah jd dukung mereka jadian karena putusnya mereka. Saran yg aneh *plakk

    • YoseobbieMinnie Yang 5 Februari 2012 pada 4:03 PM #

      kak atin makasih udah baca n komen yah kak
      pada kesel ma flowerish dan juga manager nya bumsso
      ember semua fans emang gitu.. lanjutanya di tunggu aja yah kak..
      makasih udah baca

  30. Unhy junet junartimansur juny 29 Januari 2012 pada 8:51 PM #

    Mkin seru aja… Pngen nangis jadinya..Tpi knpa bisa ptus sich…kim bum ssi dan so eun ssi jga punya hak dong untuk merasakan cinta…knpa smuanya pda egois..????

    Kim bum ssi fighting..!!!

    • YoseobbieMinnie Yang 5 Februari 2012 pada 4:00 PM #

      makasih udah baca n komen chingu^^
      kenapa bisa putus?? bakal ketahuan dikelanjutanya

  31. deya 3 Februari 2012 pada 9:18 AM #

    chapter 7 nya mana? aaaaaaaaaaaaa seru banget ih bacanya! segera di post ya chapter 7 nya? ku mohon

  32. kim sohyun 23 Februari 2012 pada 8:51 PM #

    whaattt!!!!!!!!!!!!!
    putuuuuuuusssssss…

    Ribet banget jd artis di korea??? fans2 pada anarkis smua..wkwkwkwkwkwk

    ni happy ending kn thor???

  33. ainami 9 Agustus 2014 pada 1:09 PM #

    huwaaaa crying to the max ini….

    kencan sebelum putus, hikshiks manis manis miris..

    part ini setengah romantis, setengahnya lagi bikin nangis…

    diselipin ma kegokilan anggota 4FM…

    asli ngakak guling2 waktu bum nelpon sso, digodain abis2an ma member lainnya..
    pet name mereka tuh bikin ngikik2…
    aegi eunnie
    sangie oppa
    hihihi so sweet

    bagian paling romantis saat bum menyanyikan lagu utk sso…

    ah tp ujian cinta datang huhuhu

  34. faizahrahmawati10 15 April 2015 pada 4:19 PM #

    Huuuaaaaa para floweris kok jahat si, next Part

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: