U’re My Flower Chapter 5

16 Jan

Author             : YoseobieMinnie Yang m_nden

Cast                 : 4FM (Kim Joon, Kim Hyun Joong, Lee Min Ho, Kim Bum), Kim So Eun

Genre              : Romantic, friendship

Type                : sequel

Rating             : PG 17

Disclaimer       : semua karakter yang ada di FF ini bukan milik author, author hanya meminjam karakter yang ada di FF ini. Apalabila ada kesamaan nama, tokoh, gelar harap di maklumi karena ini karangan fiktif belaka

Happy reading all

Kalo ada yang gak suka sama karakter atau cerita

Tidak perlu nge-bash lebih baik tidak baca aja ok^^

 

Author’s POV

Sudah satu bulan lewat dari kejadian di malam pernyataan cinta kim bum di terima oleh So Eun. Sudah sebulan ini mereka resmi berkencan dan belum ada yang mengetahui hubungan mereka berdua kecuali mereka. Tidak untuk manajer so eun, manajer 4FM dan juga anggota dari 4FM itu sendiri. Kim Bum berusaha serapat mungkin menutup mulutnya dan tidak membuat dirinya di curigai oleh member nya. Kim bum berfikir jika ini bukanlah saat yang tepat untuk memberitahukan semuanya pada membernya.

Kim Bum paham situasi sekarang dimana semua perhatian sedang tertuju pada Min Ho yang go public tentang hubungannya dengan Min Young. Perhatian juga tertuju pada come back 4FM yang sudah memulia promo nya di berbagai acara music dan radio.

“Hyung… tadi aku bertemu dengan gi kwang hyung… katanya minggu besok kita ditunggu latihan”. Ucap Kim Bum sambil melipat pakaian yang baru saja di angkat oleh Min Ho.

“apa FC MEN akan ada pertandingan lagi?”. Min Ho ikut nyamber dalam obrolan.

“Ne.. benar kan hyung???? 2 minggu lagi FV MEN akan melawan FC Miracle”. Tanya Kim Bum pada Hyun Joong tanpa sedikit pun mengalihkan perhatian dari baju-baju yang sedang dilipatnya.

“Ne… “. Jawab Hyun Joong singkat.

“Hyung.. kau sedang melihat apa sih?”. Tanya Kim Bum yang mendapati respon dari hyun joong tadi sealakadarnya saja.

“Aku sedang melihat ini fanvideo.. lucu sekali.. padahal kita semua tahu Min Ho kan sudah berkencan dengan Min Young.. tapi fans sepertinya menyukai pasangan Inki ini”. Ucap hyun joong. Seketika aktifitas melipat baju yang dilakukan Kim Bum terhenti.

“Apa maksud mu hyung?”. Tanya Kim Bum yang beranjak menghampri Hyun Joong yang sedang membuka laptop milik kim bum.

“Wae wae wae.. ada apa denganmu?”. Hyun Joong kaget dengan ekspresi maknae nya yag aneh ketika mendengar berita itu.

“Apa-apaan ini fanvideo?”. Tanya Kim Bum kesal sambil melihat video yang sedang di putar itu pada layar laptop nya. Video yang memperlihatkan interaksi Min Ho dan So Eun di minggu ketiga mereka berpartner di Inki.

“Ige mwoya??? Kau kenapa???”. Tanya Hyun Joong kesal karena Kim Bum tiba-tiba mematikan saluran Youtube itu. “Ya!!! Aku sedang melihatnya”. Ucap Hyun Joong kesal.

“Kasihan sekali Min Young noona.. kenapa Min Ho hyung begitu sih”. Ucap Kim Bum dengan emosi cemberut manjanya.

“Ya!!! Waeyo?? Kita semua juga tahu itu hanya sebuah skrip dari PD Inki.. kau kenapa seperti yang kesetanan”. Ucap Hyun Joong.

“Kau tidak cemburu padaku kan?”. Min Ho pun tiba dari dapur dengan segelas soft drink yang ia tuangkan dari botol berukuran 100 Lt itu.

“Naega???? Andwee! Siapa aku harus cemburu”. Ucap Kim Bum yang sadar jika dia sudah masuk jebakan. Kim Bum kembali duduk di tempatnya semula.

“Aku hanya khawatir jika Min Young noona melihat ini…akan sakit hati “. Ucap Kim Bum berusaha mengelak. “tentu aku marah.. So Eun kan kekasihku”. Batinnya sambil kembali melipat baju.

“Weeee kasihan sekali kau.. nasib baik ada padaku karena aku bisa dekat dengan So Eun”. Ledek Min Ho sambil duduk melihat maknae nya yang cemberut itu.

“I don’t care”. Ucap Kim Bum sambil manyun.

So Eun’s POV

Hari ini aku ada jadwal kuliah di pagi hari. Aku sudah berangkat dari apartemenku jam 7 pagi, karena kelas dimulai jam 8 pagi ini. Jika berangkat ke kampus ku aku jarang diantarkan manajer oppa, jadi aku lebih senang menggunakan taxi saja.. padahal aku lebih senang menggunakan bis, tapi dengan kondisiku sekarang tidak memungkinkan aku untuk naik bis seperti dulu sebelum aku menjadi artis.

Aku pun merogoh buku mata kuliah hari ini dari kantong ku. aku mulai membaca-baca materi untuk hari ini. Tiba-tiba iPhone ku berdering. Ada pesan masuk, aku tersenyum lebar mengetahui ada pesan dari pujaa hatiku.

Sarapan pagi… menyedihkan…

Min ho hyung yang memasak…

Aku akan tersiksa lagi….

From : Nae sarangeun best main vocalist

 

Hihihihi, bummie oppa kasihan sekali. Pasti dia tak bisa lagi menikmati sarapannya kali ini karena min ho oppa yang memasakannya. Kalau saja min ho oppa mengetahui tentang hubungan kami setidaknya aku bisa mentipikan makanan ataua apalah untuk bummie oppa. Tapi saying, min ho oppa belum mengetahui tentang hubungan kami. Aku mengecek file image di iphone ku, dan kudapatkan selca lucu yang kuambil 2 hari yang lalu ketika aku pulang ke rumah orang tuaku. Aku pun bersiap mengirimkan foto itu sebagai MMS untuk bummie oppa.

Bummie-ssi… bagaimana

Jika sarapannya diganti dengan ini?

Pyong pyong pyong~~~ kekekeke

To : Nae sarangeun best main vocalist

 

ah.. akhirnya aku sampai juga di kampusku. Aku segera turun dari taxi itu dan berjalan memasuki gerbang kampus. Hari ini bummie oppa ada kelas tidak yah.. ah rasanya ingin bertemu dengannya, dan menjalani pacarana yang lumrah seperti pasangan mahasiswa lain.. menjadi CC sungguh hal yang paling aku idamkan dari dulu.. tapi meskipun kita satu kampus,, tak ada yang tahu jika kami adalah CC.

Kim Bum’s POV

Kyaaa satu MMS telah diterima

 

Bummie-ssi… bagaimana

Jika sarapannya diganti dengan ini?

Pyong pyong pyong~~~ kekekeke

From : my little sweet pink girl

 

Aigoooooooo selca yang amat lucu. Hahhhh tambahan koleksi selca nya. Aku senang jika dia sudah mengirimkan MMS yang berisi selca nya. Sudah berapa yah koleksi selca yang kumiliki dari MMS nya. Hmhmhmh 1,2,3… ya.. ada 7 selcas yang sudah aku miliki. Itung-itung obat tidur ku, kan sebelum tidur aku bisa melihat dulu foto imutnya. Termasuk selca cuni, kucing kesayangannya, dia ada mungkin yah 2 kali mengirimiku selca dirinya dengan cuni dan selca cuni sendiri. Ahhh kadang aku merasa cemburuuuuuu pada cuni, kami kan sesama namja masalahnya, meskipun dia kucing. Hehehehehe. Enak sekali dia selalu di peluk oleh kekasihku.. cuni awas yah kau!

“Ya! Kau gila?”. Aku kaget mendengar suara leaderku berteriak ditelingkau. Aku menatapnya yang terlihat heran melihatku.

‘Ada apa hyung?”. Tanyaku pura-pura tak terjadi apa-apa.

“Kau gila?? Kenapa tersenyum menatap iphone mu?”. Aku hanya segera meng-unlock lagi iphone ku. aku pun menggelengkan kepalaku.

“Mengaku.. kau sedang apa?”. Mataku berputar mencari alas an yang tepat.

“Sedang mengecek twitter ku… flowerish menyemangati kita untuk comeback kita.. ahhh rasanya senang sekali, album kedua kita bisa diterima”. Ucap ku sekenanya.

“Ayo cepat siap-siap.. kita akan berangkat sebentar lagi untuk Music Core”. Aku langsung bergegas dari kursiku dan segera bersiap.

“Ne..hyung”. Ucap ku.

pogeunhae ttaseuhae jeomjeom angillae angillae

So soft and comfortable, so warm  I want to be held by you

naemam dugeundugeun aigata

My heart is pounding- I feel like a little kid

johahae malhallae wanbyeok haeneonae

I like you, I want to tell you- you’re perfect

kkeohallae neomollae nae mameun beolsseo

Will you be mine? Without you knowing my heart is already

 With you, with you, with you

With you, with you, with you

(Original With You-Kim Yeo Hee)

 

Aku dengan asyik menyikan lagu So Eun –with you- yang paling aku sukai dan aku hapal hehehe fanboy timeeeeee. Aku senang lirik di bagian chorus nya.. apakah itu yang kau inginkan so eun??? Aku memegang tanganmu??? Tentu aku akan memegang tanganmu erat dan tak akan aku lepaskan dan biarkan orang lain menggenggam tanganmu..

“uri angel Kim Bummie…. Bersiaplah!!!!!!!!”. Teriak leader ku. ne hyung ne.. tenang saja..

“Kau terus bernyanyi saja..”. Ucap hyun joong hyung. Dasar dua makhluk gaje, tidak bisa apa melihat diriku senang.

“Mana min ho hyung?”. Aku tak melihat min ho hyung.

“Aku disini..apa??? kau kira aku belum siap-siap.. cepat siap-siap!!”.

“Ne… hyundeullll…”. Ucap ku lagi sambil tetap menyanyikan lagu kekasihku dengan suara amat sangat pelan dan hanya aku sendiri yag bisa mendengarnya.

@@@@@@@@@@@@@

4FM  pun sampai untuk recording Music Core. Mereka berempat pun sedang rehearsal untuk penampilan mereka menyanyikan lagu A Lover. Kim Bum terlihat sangat bahagia, senyum terus tersungging di bibirnya, matanya oun ikut menggambarkan suasana hati Kim Bum. Rehearsal pun selesai, mereka turun dari panggung, dan berdiri di samping panggung. Leader dan maknae terlihat asyik melihat rehearsal T-ARA yang menyanyikan lagu Cry Cry, sementara itu Hyun Joong dan Min Ho asyik dengan iPhone ditangan mereka. Min Ho sepertinya sedang asyik mengirim pesan dengan kekasihnya, sementara Hyun Joong si twitter-holic sedang asyik bermain dengan twitter nya.

“Hyung… kau tahu apa yang membuat maknae kita bahagia seperti itu?”. Tanya Min Ho sambil menyimpan iPhone nya kedalam saku celana jeans nya.

“Ani..”. Jawab Hyun Joong singkat.

“Dia terlihat berbeda hari-hari ini… apa anak itu memenangkan lotre?”.

“Aku tidak tahu”. Jawab hyun joong lagi.

“Atau dia mendapat kiriman dari orangtuanya?”.

“Aku tidak tahu..Min ho!!!! Kau tanya saja pada orangnya langsung… aigoo tuh kan aku jadi men tweet aku tidak tahu gara-gara kau ini”. Ucap hyun joong kesal.

“Woaaaaaaaa…….borammmmm”. Teriak hyun joong seketika melepas pandangannya dari iPhone nya.

“dasar gila……….”. Ucap Min Ho.

“Roly poly….roly roly poly…”. Min Ho kembali geleng-geleng ketika menyaksikan 3 membernya kini tengah menjadi crazy fanboy lagi dengan tarian yang kompak dengan T-ARA di stage.

“Aigooooooooo”. Keluhnya.

@@@@@@@@@@@@@@@

Kim Bum’s POV

Aku duduk di lantai memakan ramyun bersama dengan Min Ho hyung. Kim Joon hyung sedang tidak ada di dorm, dia pulang ke rumahnya karena ada acara keluarga katanya tadi. Sedangkan hyun joong hyung sedang pergi bertemu dengan Dujun Hyung. Mereka berdua memang best friend, semenjak tergabung di club FC MEN.

Min Ho hyung tersenyum menatap iphone di tangannya.

“Hyung.. kau sedang berkirim pesan dengan Min Young nuna yah?”.  Pasti denga pacarnya.. sekarang dia selalu menunjukan dirinya sudah memiliki kekasih.

“Ne….”. Ucap nya.

“Hyung.. kau memanggil min young nuna apa??? Apa pet name nya?”. Tanya ku penasaran, karena aku dan so eun juga belum memiliki pet name, tapi aku ingin sekali memiliki pet name seperti kebanyakan pasangan lainnya.

“YoungieSa”. Ucap nya, huhh?? Youngiesa???

“Mwoya??? Aneh sekli.. apa itu youngiesa?”.

“Artinya Youngi SAranghae.. hehehe SA adalah kependekan dari saranghae”. Ucap nya. Gilaaaaa dasar lelaki aneh…

“Kalau nuna memanggilmu apa?”.

“Memanggilku… oppasa”. Aigooo pasangan aneh…. Jangan katakana jika itu kepanjangan Oppa Saranghae juga. Aku tak akan menanyakannya hyung…

“Ahhhh… kenyang”. Min ho hyung menyimpan sumpitnya dan menggeletakan tubuhnya dilantai.

@@@@@@@@@@@@@@@

Jam sudah menujukan jam 10 malam. Aku keluar dari kamarku dengan mengendap-endap. Aku lihat Min Ho hyung sudah masuk kea lam mimpinya. Aku membawa iphone ku, duduk di salah satu sudut ruangan yang menjadi spot kesayanganku di dorm. Aku memposisikan dirimu dengan memeluk lutuku dengan tangan kirimu, sementara tangan kirimu memegang iphone ku.

“yoboseyo…bummie-ssi…”

“Yoboseyo…. Aku tidak mengganggumu kan?”

“Ani… kau belum idur?? Aigoo bummie-ssi kau kan pastinya sangat lelah…”

“Ne.. kau tahu kan vitaminku adalah kau so eun-ssi”

“Aigooooo….  Sudah makan malam belum?”

“Sudah… tadi bersama min ho hyung..makan ramyun berdua.. kami di dorm berdua”

“Mwo??? Kemana 2 membermu lagi memangnya bummie-ssi?”

“hyun joong hyung pergi dengan Dujun hyung.. sementara Kim Joon hyung pulang dulu ke rumahnya ada acara keluarga.. jadi di dorm hanya aku dan min ho hyung”.

“Oh.. araseo. Tapi kau jangan sering-sering makan ramyun.. makan nasi lah.. kau harus butuh banyak tenaga..untuk comeback 4FM”.

“Aigooo gomawo yeobo.. tapi susah menemukan masakan rumahan”.

“hehehe ne… mm bagaimana jika akubuatkan bekal untukmu?? Apa besok ke kampus?”

“Ne.. besok aku ada perkuliahan.. ahh jincca? Jinccayo.. kau bisa memsak?? Mauuuuuuu”

“Ne.. akan aku buatkan lunch box full of love untukmu bummie-ssi”.

“Besok kita janjian di atap gedung kampus kita yah… kita makan siang disana…”

“Ne……”

“Ok….. eh so eun-ssi aku tutup dulu, sepertinya hyun joong hyung sudah pulang… annyeong pyong pyong pyong”

“Annyeong…hihihihihih”.

 

“Apa yang sedang kau lakukan?? Kau belum tidur”. Aku hanya tersenyum saja.

“Berteleponan dengan siapa?”. Aku langsung berjalan menuju kamarku. Tida-tiba aku merasa leherku tercekik, kaosku di tarik.. aigooo hyung stress.

“Dengan adikku hyung”.

“Adik??? Jinccayo???? Jam segini… memangnya mau membicarakan apa?”. Aigooo hyung kau ini crewet bin bawel sekali.

“Masalah biasa..adik-kakak hyung.. aku mengantuk.. aku tidur duluan… selamat malam hyung”. Aku langsung ngibrit ke kamarku dariipada semakin menggila pikiranku bisa dibaca olehnya.

@@@@@@@@@@@@@@@

So Eun’s POV

Aku merapihkan rambutku yang tersabut angin. Hari ini rambutku sengaja ku gerai, mengingat tadi sms yang aku terima sebelum aku berangkat ke kampus. Bummie oppa mengirimiku pesan agar hari ini aku menggerai rambutku. Aigooo oppa, apa yang kau mau adalah perintah untukku. Hehehehehe, lebay lebay lebay. Aku menyimpan tas berisi 2 lunch box yang ku buat sendiri tadi pagi. Bekal makanan yang di buat dengan penuh cinta. Aku membuatnya bersama cuni kekeke.

Aigoooo kenapa menjadi gelap.. siapa ini yang menutup mataku? Hmhmh  bummie oppa.

“Bummie-ssi”. Aku pun memegang tangan yang menutup mataku.

“Kyaa ketahuan”. Hehehe akhirnya aku bisa melihat lagi, melihat wajahnya yang imut ini. Dia memasang ekspresi manyun yang tetap membuatnya terlihat tampan.

“Ketahuan dong.. siapa lagi yang janjian denganku disini selain kekasihku ini… uri best main vocalit Kim Sang Bum”. Aigoooo akhir-akhir ini aku menjadi lebay rasanya..

“so eun-ssi.. kau cantik sekali.. “. Aigoo… oppa kau serog sekali mentakan hal itu, meskpun aku tahu itu gombal.. tapi aku suka.

“Oh ya… kau tahu hari ini aku aku melakukan sesutau yang jika aku tunjukan pasti akan menjadi skandal”. Ucapnya, mwoya??? Skandal? Lakukan apa oppa.

“Mwoya?”.

“Yogi…(ini)”. Aku melihatnya membuka matelnya, dan melepas jaketnya. Aigooo aku menutup mulutku dengan telapk tanganku, aku tak percaya.. oppa kau mekai kaos pasangan kita.. kaos yang aku beli di Thailand itu.

“Bummie-ssi… “. Ucap ku, dia menatapku lembut. Aku pun membuka mantelku.

“Asli.. kita tidak janjian kan yah….”. Ucap ku. Bummie oppa langsung tersentak melihat kaos yang ku pakai. Sungguh ini yang dinamakan kontak batin, kami berdua memakia kaos pasangan kami yang aku buat sewaktu aku FM ke Thailand. Kaos pesanan dia yang suka ketika melihat acara WGM Khuntoria katanya. “Oh ya.. yogi.. lunch box full of love”. Aku mengelurkan bekal makanan dari tas ku.

“Woaaaaaaaaa bekal makanan dibuat dengan penuh cinta”. Aku tersenyum mendengar teriakannya. Aku pun memberikan sumpit untuknya.

“Selamat makannnnnn”. Ucap ku riang. “Kau harus menghabiskannya yah bummie-ssi”. Ucap ku.

“Ini tidak adil.. kenapa yang punyaku banyak sekali….”. Uap nya dengan wajah herannya.

“karena kau harus banyak makan… kau harus fit untuk comeback mu… akan sangat melelahkan hari-hari kedepan.. kekasihku harus kuat.. arasso!!! Ayoo makan… aku sudah membuatkannya jadi kau harus menghabiskannya”. Ucap ku sambil menatapnya bak menatap anak sd.

“Kalau tidak habis?”. Tanya nya. Hmhmhmh bummie oppa

“kalau kau tak menghabiskannya.. kau akan aku cubit…”. Ucap ku sambil memperagakan kedua jariku akan mencubit.

“Ne..ne.. aku akan menghabiskan apa yang kekasihku buat… gomawo cantikkk”. Ucap nya. Aigooo pipiku sebentar lagi merah nih..

“Cheonmaneyo tampan”. Ucap ku. hahah kami berdua pun tersenyum dan memakan bekal kami.

“So Eun-ssi.. sini buka mulutmu..”. Aku pun membuka mulutku dan memakan makanan yang disuapi oleh bummie oppa, aku pun menyuapi bummie oppa makananku.

“Ini baru lunch ala pasangan”. Ucap nya. Aku hanya tersenyum mendengarnya.

“So eun-ssi… kita belum punya pet name kan yah.. padahgal sudah dua minggu lebih kita berpacaran. Min ho hyung saja memiliki pet name dengan min young nuna.. ayooo kita juga buat pet name untuk kita… bummie-ssi dan so eun-ssi itu terlalu formal untuk pasangan kencan”. Huh??? Pet name… aku tak prnah terpikirkan membuat pet name.

“Pet name??? maksudny? Aku tak mengerti.. coba kau berikan contohnya..”. Pet name itu seperti apa yah??? Yang aku tahu itu pet.. peliharaan.. seperti cuni.. contohnya peliharaanku.

“Seperti aku akan memanggilmu… aegi eunnie… bagaimana?? Kau akan memanggilku apa?”. Omo.. aegi eunnie.. kekeke aegi=baby. Baby eunnie…pipiku rasanya mau meledak.

“MMmmmm bagiaman kalau sangie oppa.. nama itu kan tidak akan terkenali oleh siapapun.. tidak akan mengira jika sangie oppa ku adalah bummie-ssi”. Ucap ku, apakah bummie oppa akan menerima saranku?

“Joha!!!! Aegi eunni dan sangie oppa…. Selalu tetap abadi.. kya kyaaaa aku maluuuu”. Ucap nya.. aku hanya tertawa.

“Coba..lah memanggilku.. ayoo ayoo”. Pintanya seperti orang minta loli.

“Ne… sangie oppa.. “. Ucapku malu..

“Kya………… gomawo aegiya….”. Ucap ku sambil tersenyum malu.

@@@@@@@@@@@@@@

Rasanya sangat lelah, tak ada waktu berisitirahat bagi kami. Kami sadar kami melakukan ini semua untuk flowerish, kami melakukan ini semua untuk kami juga. Aku bahkan merasa sangat sesak dengan semua jadwal yang kumiliki, sedih karena tak ada waktu luang untuk aegi eunnie, tak ada waktu bagi kami untuk bertemu lagi sekarang. Aku hanya memandangi kaos kami berdua yang dia bawa dari Thailand waktu itu. Aku meminta dia membuat kaos pasangan seperti apa yang pernah nichkhun hyung dan Victoria nuna lakukan diacara We Got Married waktu mereka berkunjung ke Thailand.

“Ayo.. bersiap..sebentar lagi kita harus berangkat”. Aku mendengar min ho hyung berbicara. Aku langsung menyimpan lagi kaos pasangan kami, dan yang hanya kami berdua miliki.

Kegiatan lagi..kegiatan lagi.. memang sangat melelahkan. Hari ini kami, 4FM ada jadwal interview di acara radio KBS COOL FM. Padahal kami baru saja tiba dari recording Music Bank. Rasanya tubuhku ini mau remuk, seharian ini aku belum makan sesuap nasipun. Rasanya lidahku ini terasa pahit dan setiap makanan yang masuk kedalam mulutku membuatku mual hingga aku muntah.

Kami pun sampai diacara radio itu. Aku tahu, bukan hanya aku tapi semua memberku pun lelah. Tapi kami bereempat se-profesional mungkin memperlihatkan sisi kami yang terlihat baik. Disana kami menyanyikan lagu come back kami “A Lover” dan juga single kedua nya yaitu “Yearning Heart”. Selain itu kami juga diwawancari seputar tipe ideal wanita kami.

“Mm… tipe ideal ku.. “. Ucap ku sambil berfikir. Heheh tentu wanita ideal ku adalah kekasihku sendiri… uri aegi eunnie.

“Tipe wanita bummie simple sekali”. Leader ku nyamber.

“Tipe wanita ideal ku itu yang selalu ramah pada setiap orang, selalu membuat orang disekitarnya mendapatkan energy dari senyumnya, berambut panjang, dan tentunya tinggi harus lebih pendek dariku.. yup… lebih kecil dariku tubuhnya”. Ucap ku mendeskripsikan kekasihku sendiri hahaha.

“Kita semua tahu.. jika 4FM adalah fanboy dari grup SNSD..”. aku melihat sang penyiar itu tersenyum.

“Awalnya Min Ho dan Bummie yang menjadi fanboy mereka.. tapi akhirnya kami ketularan juga.. tapi siapa yang tak akan menyukai SNSD.. mereka semua cantik dan bertalenta”. Ucap leader ku. aku hanya manggut-manggut saja. Sekarang kalian juga menjadi fanboy kekasihku.. aku juga yang menyebarkan virusnya hehe.

“Jika harus memilih diantara member SNSD.. siapa yang mendekati tipe ideal kalian?”. Tanya sang penyiar. “Kita mulai dari leader Kim Joon”. Lanjutnya.

“Mm.. aku.. jika aku akan memilih Taeyon.. dia sosok wanita yang memiliki pribadi seorang pemimpin yang keren”. Ucap nya. Hmhmhmhm leader kapel muncul nih.

“Jika aku.. aku akan memilih Yoona.. tarianya sangat energik”. Ucap hyun joong hyung. Kita tahu kau best dancer yang dimiliki 4FM dan kau menyukai yoona noona juga yang merupakan penari hebat.

“Kalau aku.. aku akan memilih Yuri… dia keren sekali… “. Ucap Min Ho hyung.

“Kalau bummie-ssi?”. Lanjut sang penyiar, aku tersenyum sambil menggaruk kepalaku.

“Aku… aku.. aka memilih Jessica nuna… dia cantik sekali.. tapi bisa bertransformasi menjadi imut juga.. aku suka aegyo girl!”. Ucapku lantang. Aegi eunnie.. mianhe.

@@@@@@@@@@@

So Eun’s POV

Apaan sangie oppa mengatakan jika tipe idealnya adalah jessica eonnie?? Aishhh sangie oppa jadi begitu saja.. jadi dia yang paling cantik dan paling imut untukmu. OK..OK… lihat yah.. malam ini kau tak akan mendapat jatah perhatianku lagi,

Bosan dengan semua hal ini, menyesal aku mendengarkan siaran radio itu. Aku lebih baik mengecek twitter ku saja, melihat mention dari angels ku saja. Namun.. tunggu..tunggu apa ini?? IGE MWOYA???????????????????? SANGIE OPPA????????!!! ANDWE.. aku melihat twit dari Min Ho oppa yang mengupload foto bummie oppa sedang terbaring dengan infusan ditangannya. Dan Min Ho oppa mentweet, Uri Flowerish… tolong doakan maknae kita.. bummie FIGHTING~~

 

Jantungku berdegup kencang. Ada apa? Ada apa dengan sangie oppa??? Padahal baru sekitar sejam yang lalu dia siaran radio, tapi sekarang dia terbaring dengan infusan. Aku tak pikir panjang lagi, rasanya lemas melihat foto yang di upload min ho oppa. Aku langsung bergegas memakai mantelku, tanpa masker yang menutupi wajahku aku pergi ke dorm 4FM. Persetan dengan semua yang akan terjadi, yang aku khawatirkan adalah sangie oppa. Kenapa teleponku tak dijawab terus.. apa dia benar-benar tak sadarkan diri???

Ini hal tergila yang aku lakukan selama aku menjadi idola. Datang ke dorm Boy band grup. Aigo.. aku langsung masuk lift menuju lantai 18 dimana dorm 4FM berada. Aku langsung memencet bel. Dan tiba-tiba pintu dorm terbuka. Aku tak perduli lagi akan siapa yang membuka pintu.

“Annyeonghaseyo… hyun joong-ssi”. Ucap ku sambil membungkukan badan.

“So Eun-ssi.. benarkah ini kau???”. Tanya nya dengan ekspresi kaget,

“Mana sangie oppa?? Bagaimana keadaanya??”. Memang bodoh.. pertanyaan dan jawaban yang tidak ada sambunganya sama sekali, tapi aku tak mau membuang-buang waktuku lagi.

“Sangie oppa?”. Tanya nya heran. Aku tak menjawab lagi pertanyaanya.

“Maaf aku menerobos masuk…”.. Ucapku, aku menerobos masuk dan kulihat min ho serta kim joon-ssi memasang wajah tak percaya ketika melihatku.

“Aku ingin bertemu dengan sangie oppa.. tunjukan aku dimana dia?”. Tanyaku pada ketiganya yang masih shock melihatku. Aigooo oppadeul aku mohon cepatlah…

“Apa yang kau maksud itu bummie maknae kita?”. Tanya leader Kim Joon.

“Ne.. dimana?”. Ucapku.

@@@@@@@@@@@

Akhirnya aku diantarkan ke kamar sangie oppa. Aigo.. kamar yang beratakan dengan semua yang tergantung di kasur dan tergeletak sembaraga. Andwee krkasihku yang sakit harus berbaring di tempat yang berantakan seperti ini.

“Aku keluar dulu”. Ucap min ho-ssi. Aku menoleh. “Min Ho-ssi kenapa sangie oppa bisa sampai seperti ini? Bukankah kalian tadi dari acara siaran radio?”> Tanyaku gelisah.

“Ne.. kami tadi dari acara siaran radio. Ketika kami pulang ke dorm, waktu keluar dari van bummie tiba-tiba pingsan. Dia kelelahan dan memang dari pagi dia belum makan sama sekali, malahan tadi sempat muntah tapi dia memaksa akan mengikuti jadwal”. Ucap nya. Hatiku sakit mendengar apa yang diucapkan min ho. Dia pun keluar dari kamar.

Aku langsung menghampiri sangie oppa. Melihatnya yang sekarang terbaring tanpa daya membuatku ingin memangis jaruminfusan terpasang di lengannya. Perlahan aku poni sangie oppa, mengelus wajahnya dan menggenggam tangannya.

“Sangie oppa… kenaa sampai kau seperti ini…”. Ucap ku.

Melihat keadaan kamar nya yang kacau, aku hanya membereskan barang-barang yang tergeletak dan tergantung di kasurnya. Aku merapihkan semuanya, membuat tempat tidur kekasihku se nyaman mungkin.

Tak lama aku melihat sangie oppa tersadar.

“Oppa.. kau sadar?? Kau baik baik saja?? Apa yang sakit?? Mana yang sakit?”. Ucap ku beruntun.

“Aegiya…”. Ucap nya dengan suara lemah.

“Ne.. sangie oppa…”. Ucap ku dengan suara lembut.

“Bagiaman kau bisa ada disini??? Bagaimana dengan memberku?”. Tanyaku.

“Sudahlah oppa… jangan dulu pikirkan hal itu”. Ucap ku sambil menyimpan telapak tanganku di keningnya, merasakan suhu badannya dan membandingkan dengan suhu badanku.

“Kau masih panas oppa”. Ucap ku.

Bummie oppa melihat kesekeliling kamarnya. Pasti dia marasakan sesuatu yang aneh di kamarnya.

“Kenapa kamarku rapih begini?”. Tanya nya. Aku tersenyum.

“aku yang membereskannya.. aku tidak mau kekasihku tidur dengan ruangan yang berantakan.. oppa”. Ucap ku

“Jinccayo??? Gomawo aegiya”. Ucap nya lemas.

“Whoaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa”. Tiba-tiba terdengar suara itu.

Kim Bum’s POV

“Whoaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa”. Gila aku mendengar suara bising ketiga michin namja (lelaki gila) itu.. hyungdeul.

“Apa ada yang tidak aku ketahui?? Apa aku ketinggalan gossip?”. Terdengar suara leader ku.

“Tapi aku cek.. tak ada gossip untuk maknae kita hyung”. Lanjut Min Ho hyung.. kalian bertiga mau mati….. aigoooooooo.

“Sepertinya ada yang gugup sekarang”. Lanjut hyun joong hyung.

“Kau mau mati hyung..”. Ucap ku.

“Bisa kau jelaskan sesutau sangie oppa?”. Aigoooo hyun joong hyung kenapa bisa memanggilku dengan pet name dari so eun. Gila dia bener-bener mau di gantung hidup-hidup.

“Kami….”. Aku mendengar suara So Eun, tidakkkk

“Ani… biar aku yang menjelaskannya”. Ucap ku, aku lalu menggenggam tangan kekasihku erat, memberku terlihat kaget dengan apa yang ku lakukan.

“Ya., bummie apa yang kau lakukan….”. Ucap min ho.

“Apa yang kulakukan.. apa ada yang salah jika aku menggenggam tangan.. ehm.. so eun dan aku kami berkencan hyung..”. Ucap ku. memberku kompak kagetO_o 1..2…3… jegerrrr!

To Be Continued

 

Akhinya seleai juga

Tadinya mau di tamatin part ini..

Tapi kayaknya masih ada konflik nya yang belum beres…

Maaf yah sekali lagi kalo karakternya maksain banget’

Mohon review nya

67 Tanggapan to “U’re My Flower Chapter 5”

  1. mskyu 16 Januari 2012 pada 7:27 PM #

    kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sumpaaaaaaaaaaaah ya ini buat aku ngakak gemes sendiri bacanya. huaaaaaaaaaa…
    ini unyu bgt sih bumsso ishhh tambah buat kangen mereka. aigooooo nden manteeeep.
    terus karakter buat hyung2 bum juga kocak2 ihhhhh.
    hyun joong bener2 suka tepat disasaran ya buat bummie ga bs ngomong .
    min ho hyung mantep jg kan hihi.. kapan2 buat bagian dikit ya antara minho ma min young , hhe :p
    arhhhhh unyu bgt itu bum kayanya yg manja ya minta dibuatin baju couple ma so eun ishhhh.
    ahhhh mereka kalo go public jg kayanya bakal banyak yg suka *sotoy
    tuh kan saking khawatirnya so eun ampe rela buka jati diri mereka hehehe..
    tadinya so eun mau marah ya abis bum malah milihnya jessuca sih member snsd-nya hehe😀
    asiiiiiik member udah pada tau. hhe. seengganya bakal ada dukungan kan hhe :p
    ahhhhhh lanjut deh ahhh nden ditunggu😀

    • yoseobbieMinnie Yang 23 Januari 2012 pada 2:37 PM #

      makasih ocii udah baca n komen yah
      iya kangen kah?? aku juga kangen bumsso ci
      karakter hyung nya bukan kocak?? mendekati sarap semua
      iya part selanjutnya ada min2 kapel koq
      bagaimana kelanjutanya di tunggu ajah yah bu..
      monggo^^

  2. ocii 16 Januari 2012 pada 7:32 PM #

    kyaaa nden luma ganti username itu mskyu itu ocii hhe :p *ga penting sih*

  3. nanda dwi lestari 16 Januari 2012 pada 7:52 PM #

    kyaaaaaaaaaaaa ceritanya makin seru author. konflik nya juga udah ada.
    penasaran sama cerita selanjutnya… HAHA😀
    lanjutin ya author. daebak!😀

  4. mybabyLiOnew 16 Januari 2012 pada 11:05 PM #

    haiiaaa baru sdr aku pas bc di beom pov… sso manggil masih pke -ssi…

    gile… cemburu sama kucing,… sama beom.. aku cemburu sama ayam… *lirik onyu yg lagi mkn ayam*

    youngiesa… hahahaha klo aku dipnggil jinki, mimisa.. (?) mimisan dong.. wakakakakaakaka #abaikan

    klo ngomongin petname jd inget yeeun WG manggil onew, uri onew -____-

    si cowo manggil pke yeobo… yeoboseyo.. hahaha si cewe masih aja mggl pke -ssi

    beom punya adik ya? oh

    tuh kan.. emang susah bygin mereka di bawah umur saya.. apalagi pas makan siang itu =___=

    iiihhh geli aku bc part mereka pcrn sambil mkn bekal itu.. hahahaha aduhh geli ini tengkukku (?)

    ugghhh beom sakit.. jd inget onyu.. ke mana ke mana ke mana.. si onyu sampe skrg gak ada kabar T___T

    kita sm sso… bener2 khawatir.. malah sy smpt mewek sejadi2nya gara2 rumor onyu dirwt n diinfus…

    tergeletak sembaraga… sembarangan??

    huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa akhir dr part ini bikin sy kangen n rindu sama onyu T____T

    • yoseobbieMinnie Yang 23 Januari 2012 pada 2:44 PM #

      kak miiiiiiiiiiiii makasih udah baca n komen
      awal masih [ake ssi kak.. tapi sekarang udah oppa koq
      hehehehehe

      yasalam cemburu ma ayah.. iya aku cemburu ma burung juga koq kak
      aje gile..mimisa..mimi saranghae…….*tepok jidat bareng kak mi*

      iya beom punya adik 2 kak.. cowok ma cewek satu
      mereka yang pacaran.. kak mi yang geli hahah

      iya khawatir kalo pacar sakit mah..
      lanjutanya ditunggu aja yah

  5. Ati selalu sayang bumsso 16 Januari 2012 pada 11:54 PM #

    Aaaaa Bumsso mulai lebay,romantis n so sweet.I LIKE IT.bnr2 super duper(?) aq suka bngt..gpp g ditag.tp aq akn sll ksih komen yar authornya tmbh semangat bkin nya..FITHING!!!

  6. lee_jihyun 17 Januari 2012 pada 12:44 AM #

    Wah2… Apa yg trjadi slanjutny??

    Keren,, keren,, keren bgt chingu…

    Aku suuuuuuukkkaaaaaaa!!!!!!!!!!😀

  7. Meera Moonligt 17 Januari 2012 pada 12:54 AM #

    woooaaaaaa…
    ini bagiannya banyak yg seruuuu…
    bumsso masih backstreet nih…???
    woaa kenapa go publik..!!! ayoo bikin hebooh..!!! bikin hebooohh..!!! –>reader ribut
    hyun jjong lgi liat fanvidnya minho and so eun??
    wakakakakakaka.. si uri bummie cemburu tuh…
    tapi jago bnget yah si bummpa ngeles.. bilangnya kasian sama min young nti dya bisa sakit hati…
    ketiga member mulai curiga sama bummie yg suka cengar-cengir akhir2 ini…
    hahhahaahha.. lama2 bummpa bisa dikira gila tuh… cengar-cengir natap iphone..
    hahaha.. bummpa jadi gila #dilemparin mercon sama flowerish
    cieee…ciee…
    cieee..
    ciee… #senyum2 sampe mulut berbusa
    bummie lgi lunch di atap gedung bareng so eun…
    lunch full of love..
    saling suap menyuapi.. #reader nganga mintak disuapin bummie
    pas wawancara..
    pet name mereka:
    sangie oppa n aegya euni….
    itu artinya apaan, thor?? klo aegya= bayi = baby kan?
    klo sangie??
    ehm.. pas 4FM..
    bummie dtanyain mana favorit cewe di SNSD??
    bummie said: jessica… JEDDDERRRR!!!!!
    so eun cemburu tuh!! gaswatt…. hahahahaha..
    so eun niatnya maw nyuekin bumma..
    ehhh.. si bumm~ah ternyata lagi atit…
    so eun lgsung ke dormnya 4FM—–> katanya maw nyuekin bumm~ah??
    ckckckckck..
    kyaaa… si so eun malah keceplosan.. dmnaa sangie oppa??
    aaaaa~~~~~ jelas aja member lainnya pada bingung..
    ckckkckcckc.. trnyata so eun bisa konyol juga..xixixixxii :p

    • yoseobbieMinnie Yang 23 Januari 2012 pada 2:49 PM #

      woaaaaaaaaaaaaaa reader ku tercinta
      makasih review nya panjang dan buat aku ngakak

      bummie selalu cemburu ma cowok2 didekat eunnie-nya
      aegi itu baby… kalo sangie itudarisang beom.. jadi sangie gitu

      lanjutanya ditunggu aja yah
      makasih review pemberi semangat itu

  8. Lost girl 17 Januari 2012 pada 1:00 AM #

    wow,,, gmana nya kelanjutan nya penasaran ni hiihi… Btw love ur ff. Keep it up.

  9. TriZheey2992 17 Januari 2012 pada 9:26 AM #

    wah pengakuan ne…
    Daebak uri bumsso…
    Tpi wktx dadakan bwgd…
    Tpi salut bwad mrk…
    Chukhae uri bumsso…
    Next part jgn lama2 ya thor…

  10. anastasia erna 17 Januari 2012 pada 10:21 AM #

    wah..seru nich…
    di tunggu lanjutannya.ya…

  11. geillovekyusso 17 Januari 2012 pada 1:05 PM #

    setelah menunggu akhirnya keluar jg ff-nya………
    seru, gak mengecewakan, tp yg perlu di perhatikan pd pengetikan dan kata2 yg gak nyambung waktu di bc, keseluruhan ceritanya dah bagus gak di ragukan lg hehehehe………top deh buat author…..
    apa iya tadinya mo di tamati ffnya?????????????
    wah gak boleh tuh…ffnya lg seru2nya nih, jd di panjangi aja gak bsn kok ama jln ceritanya, konfliknya aja blm muncul……………
    btw… good job deh buat author…..fighty……fighty…..
    next part di tunggu, jgn lama2 ya, paenasaran nih ama lanjutannya……………

    • yoseobbieMinnie Yang 23 Januari 2012 pada 2:53 PM #

      makasih udah baca n komen
      iya banyak typo nya.. mianhae yah reader
      kurang pengeditanya ini teh
      iya makanya gak jadi ditamatin karena konflik belum kelar
      lanjutanya silahka dibaca

  12. Sary aj0w 17 Januari 2012 pada 1:06 PM #

    Ahahahahahahaha gubrak gubrak.. Saengi 0ppa…geli bacanya!
    Tiap bca ff nie pst aQ ngayalnya gaya 4fm tu centil2..(pletakk!)
    Manja manja gt lah..!!
    Wah dah gak secret lg ye, wkwkwk paraaah ujg2nya j0n+hyun j0ng minta pcar jg..
    Gud nden, tengkie 4 tag…

    • yoseobbieMinnie Yang 23 Januari 2012 pada 2:54 PM #

      kak sary makasih udah baca n komen
      bukan centil kak tapi gila
      lanjutanya silahkan dibaca kak

  13. Galeri-Abiee 17 Januari 2012 pada 3:37 PM #

    wah wah wah mantap .🙂

  14. Irnawatyalwi 17 Januari 2012 pada 4:07 PM #

    G tau knpa ff in lcu + seru beda dr yg lain so sweet bnget de, btw aq gemes aja dgn tngkah kim bum n so eun seneng bnget kl mrka bgni d khdupn nyata.

  15. ambar 17 Januari 2012 pada 4:28 PM #

    InI brgenre komedi y. . .q ngakak trus bcanya. . . .aduh 2 sijoli yg romantis tpi msh pda narsis. . . .
    Q suuuuuukkkkaaaa,,so eun panik bngt pas lht bummie skt jd ktauan para hyung2’nya bummie deh..dh mau ju2r ma hub’an mrka ni. . .jangan the end dlu chingu..

    • yoseobbieMinnie Yang 23 Januari 2012 pada 2:57 PM #

      ini genre nya romance friendship hehehehe
      tapi kalo gaje emang karena author nya kali yah heheh
      makasih dah baca..lanjutanya silahkan dibaca

  16. EchaKyuWon 17 Januari 2012 pada 7:19 PM #

    Wwwwoooaaaaaa akhirny member 4FM tau juga …
    Wahh so eun nekat bgt dtg ke dorm boyband ahahhaaa😀

    Kerenn kakk,, haduhh pengen tau klnjtanny nii …
    Ditnggu yahh kakk😉

    • yoseobbieMinnie Yang 23 Januari 2012 pada 2:57 PM #

      iya..semua terbongkar
      cha makasih dah baca n komen
      lanjutanya silahkan dibaca

  17. rini 17 Januari 2012 pada 11:23 PM #

    wah kimbum ma soeun makin mesra aj ,,
    omoo!! panggilan mereka benar” lucu,,
    hahaa mereka bwt bju couple kya khuntoria couple, jd k,ingat khuntoria couple.
    akhirnya hbungan mereka ketahuan jg,,
    jd gk sbar nuggu reaksi dri member yg lainnya
    penasaran!!,,
    d,tunggu kelanjutannya !!!

  18. resi 17 Januari 2012 pada 11:24 PM #

    Seru ceritanya….
    Kocak itu pas bagian akhir

  19. Ina890826 17 Januari 2012 pada 11:53 PM #

    annyeeeoong annyeeeeoong *jinjing ekor*
    waaaaaa akhirnya nongol juga part 5 nya,, kirain bakal ending ternyata jiwa author muncul lg itu kayak.a,, hihihi :p

    aaaaaaaaa saya sukaaaaa saya sukaaaaa ma 4FM,, aduu pengen terbang ke dorm mereka klo gini cara.a,, ini para namja cute gila emank,, suka ah ah ah,, hahaha😀

    itu name di contact bumsso pd panjang” amat yaaaa mentang” yg pada kasmaran, ntr lama” pd bikin uname fb kyk anak” alay #plaaaaakk ngaco

    “Aku tidak tahu..Min ho!!!! Kau tanya saja pada orangnya langsung… aigoo tuh kan aku jadi men tweet aku tidak tahu gara-gara kau ini”. Ucap hyun joong kesal.—–>> ini bikin saya ngakak.. haha hyun joong koplak,, latah (?) sm kyk sy klo diajak ngobrol smbl sms ato lg nulis psti kalimat yg ditulis jg kyk yg diobrolin *ini knp curhat*

    omooooo itu petname.a kyaaa kyaaa kya kyeopta.. saengie oppa-aegi eunnie.. ah envy😦 aegiyaaaa uwaaaaaa *mukul manja ikan kiwi*
    pnya kaos kapel jg,, kebayang emank baju khuntoria.. kkkkk :p

    aegiya mpe panik gt…. ah new kapel ini lg sakit pun pada mesra”an… saengie oppa cepet sembuh yaaaaaa *dibekep eunnie*
    hayoooooo penasaran ini gimana reaksi 4FM setelah tau angel bummie si cute maknae ud punya dedemenan *halaaaah*
    lanjuuttt lagiiii saya nungguin ini dek *sambil makan popcorn ma 2 namja peliharaan* hahahaha😀
    hwaiting dek.. kk selalu dukung semua karya” neng garut ini^^ hehe🙂
    sekian komen dr duyung penghuni selat Lombok.. annyeeeeoong^^
    pyong pyong pyong (^0^)

    • yoseobbieMinnie Yang 23 Januari 2012 pada 3:01 PM #

      kak ina duyung lombok..istrinya hae nuna nya kiwi
      makasih udah baca n komen FF aku
      terbang?? emang ada sayap?? situ punya sirip aja kak.. hahaha *Digetok kak ina*

      nama panjang2 belagu emang mereka baru jadian
      *yang belagu author nya kali yah*

      kita sejiwa kak.. aku juga kalo sms-an diajak ngobrol
      malah aku ngetik sms yang aku obrolin.gila emang yah

      lanjutanya ditunggu aja kak

  20. Hyora Kim 18 Januari 2012 pada 5:12 AM #

    huwaaaa..
    FF ini b’hasil bikin aku ktawa2 gaje pagi2 buta.. Hahaha..
    Suka deh sama karakter2 di sini..
    Itu member2.. Kalau udah kumat penyakit fanboy-nya bener2 bikin ngakak..
    Woaa.. Bumsso ktauan dch..
    Hehe..
    Ditunggu next part..
    Gomawo..

    • yoseobbieMinnie Yang 23 Januari 2012 pada 3:04 PM #

      hyora makasih udah baca n komen
      syukur kalo FF aku bisa buat orang lain senang
      lanjutanya silahkan dibaca yah^^

  21. oneal 18 Januari 2012 pada 6:40 AM #

    makin keren…………….
    dtunggu klnjutannya

  22. nuri bumsso 18 Januari 2012 pada 6:58 AM #

    kyaaa bummie kasian bnget deh, gk bsa lebih leluasa dkat sma sso, mlah min ho yg bruntg bsa dket ma sso, smpe2 fan pada bwt fanvid mrka., kekeke pasti bummie cemburu bnget sm min ho#jelas dong kan sso tu pcranya.

    *cieee, mrka
    dah punya pet name “Saengiya and Aegiya” so sweettt
    *omo,,
    nah loh, bumppa pingsan😦
    sso nekad bnget pergi ke dormnya 4FM, but di bagian ni q pling suka, sso daebak🙂
    di tnggu next partnya!
    penasaran bnget

    • yoseobbieMinnie Yang 23 Januari 2012 pada 3:06 PM #

      makasih nurio udah baca n komen
      minsso emang ketja bareng..bummie cemburu dah
      lanjutanya silahkan ditunggu.semoga ceritanya gak makn gaje hehe

  23. L_kyuyoung 18 Januari 2012 pada 2:25 PM #

    wuaaaaaaaaaaah
    akhirnya keluar juga part 5 nya.
    seruuuuuuuuuu
    wah kapan ya mereka go public kayak minho minyoung

  24. Helda wati 18 Januari 2012 pada 5:45 PM #

    Aigoo. . cerit.a kren. aku suka. pasangan serasi. . ditnggu part selanjt.a. gomawo dah ngtag

  25. GIe KyuHae 18 Januari 2012 pada 5:58 PM #

    waduuwh..yg komen udh bnyk. Emang kpn post’ny ni ff..kok aq ktnggln yah..:-(
    Nyesel gak dr subuh OL’ny..)))
    Yakzz…hana dul set..mulai::::::
    Eon, aq suka ff’ny. Aishhh..pet name’ny lucu..unyu-unyu gituh..haha
    Udah declare aja..BummSoo, ngpain diumpeTin..sLulruh dunia pasti ngsh restu kok..wkwkwk….
    Eon, bnykin crita/ part si kalem kasep Hyun Joong dunk..plizzz…^_^
    Hmm..entah knpa aq pngenny yg dpsngin bwt jd MC ntu Hyun Joong n’ Soeun..psti lbih jealous tuh Bumsso..hahay..
    Two thumbs up, eon…NGebut yah u/ part slanjutnya.coz pnasaran akut nih!!! Btw…
    Gomawo..
    Hwaiting–Hwaiting–Hwaiting(*_* pake gaya Hyuna&HyunSeung..:-P)

    • yoseobbieMinnie Yang 23 Januari 2012 pada 3:13 PM #

      makasih udah baca n komen
      lanjutanya silahkan dibaca udah ada

      ni FF post tiap hari senin.. kalopun lebih cepat biasanya minggu
      makasih yah udah suka ma tulisan aku^^

  26. Erviana ^^ 18 Januari 2012 pada 10:03 PM #

    Lucu lucu lucu >.<
    Suka … AAAAA !!!1
    So eun nya perhatian sama kim bum😀
    Lebih suka pas kim bum nya sakit ._.
    So eun nya lebih perhatian lagi..
    Ulalalalala~~~~`
    Kekekeke~

    • yoseobbieMinnie Yang 23 Januari 2012 pada 3:41 PM #

      makasih makasih makasih
      lanjutanya silahkan dibaca
      gomawo udah baca n komen yah

  27. dini ramadhani 19 Januari 2012 pada 6:04 AM #

    kyaaaaaa ketahuan ketahuan kkekekekeke……
    tuh kan baru aja so eun berencana gak mau kasih perhatian eh si bummie udh keburu tepar kekekekeke
    emang ya bumsso jago bt ngumpet2in hubungan#halah sok teu#
    busyet ada fanvid minsso jg ya,hahahahaha lucu kim bum jengkel bgt liat fanvidnya
    wah kim bum suka jessica yah?gantian so eun yg sewot kekekekeke
    bingung mo komen apa tp yg jelas part ini paling bkin reader senyam senyum coz bumsso bneran udh jadian
    next part dtunggu yah?

    • yoseobbieMinnie Yang 23 Januari 2012 pada 3:42 PM #

      kak dini makasih udah baca n komen kak
      iya backstreet jagoanya bumsso hahaha
      lanjutanya silahkan dibaca kak^^

  28. Kim Eun Mi 20 Januari 2012 pada 1:13 AM #

    Wah…jadian juga….
    ayo katakan pada dunia kalo kalian adalah kekasih…
    Pet name’a lucu….

    Lanjut thor…
    Hwaiting…!!!

  29. dian permata 20 Januari 2012 pada 11:11 PM #

    akhirnya ada kelanjutannya…. makin seru eon. itu ketauan deh bumppa. gimana tuh. cepet lanjut eoooooooooooooooooooooon… #maksa

  30. Kimmy Park 21 Januari 2012 pada 7:50 PM #

    onni mianhae aku baru komen di part yg kelima😦
    makin lama makin seru
    ada ada aja ya kimbum
    aku ngebayangin muka kimbum yg imut2 itu hahahaha
    aku suka waktu mereka suap suapan kekekeke
    wah udah ketahuan ya mereka
    tapi kok kocak ya 4FM nya. Hyung2 yg konyol
    nggak sabar nunggu kelanjutannya
    jangan lupa ya onni ditag hehehehe
    hwaiting!

    • yoseobbieMinnie Yang 23 Januari 2012 pada 3:48 PM #

      makasih kimmy udah baca n komen
      bayangin muka so yi jeong aja kimmy.. kan masih imut2
      hahah kelanjutanya udah ada..silahkan dibaca

  31. Atinn_ 21 Januari 2012 pada 10:58 PM #

    Wah wah,hahaha ini beda tipis nden mereka berdua antara romantis ama lebay kl lagi mesra *plakk

    Haiyah kim bum jangan bandingan jesica ma so eun, alami-nya jg alami so eun, alami ma palsu z cantikan yg alami. Aq kl jd so eun jg bakalan emosi cowok-q nyebut cewek lain di publik..

    Saking cemas-nya ga mikirin ketahuan apa ga, uri so eun daebak lah, ketahuan itu cinta mati..

    Eh kl ditamatin di part ini memang blm tuntas kaya’nya. Tuntasin ampe akar y hehehe

    See you di part berikutnya🙂

    • yoseobbieMinnie Yang 23 Januari 2012 pada 3:49 PM #

      kak atin makasih udah baca n komen kak
      kayaknya jatuhnya ke lebeh yah kak daripada romantis

      kekek ngamuk nih.. tenang hati mbum tetep ke sso koq kak
      so eun emang daebak kepept khawatir
      lanjutanya silahkan dibaca kak

  32. seli m (kaoru) 22 Januari 2012 pada 11:19 PM #

    eun mian yach baru comment coz kemaren lom ol lwat compy ..
    wah dah ketauan deh kalaw mereka itu pcran… hehe
    ceritanya seru eun,, penasaran nih ma part selanjutnya, pengen tw reaksinya para member 4FM😉 ??
    next part ditunggu yah eun🙂

    • yoseobbieMinnie Yang 23 Januari 2012 pada 3:54 PM #

      makasih udah baca seli
      reaksi para member gimana?
      silahkan baca kelanjutanya udah ada^^

  33. Suryati 22 Februari 2012 pada 12:35 AM #

    Wah kim bum kecapean kasian…..untung ada so eun

  34. kim sohyun 23 Februari 2012 pada 6:32 PM #

    akhir’a ktauan uga…

    wkwkwk…lucu banget pas soeun dtg k dorm 4fm..

  35. suzy 11 Maret 2012 pada 1:06 AM #

    ya ampun ngakak…
    ttp smngt y thort

  36. ainami 9 Agustus 2014 pada 12:50 PM #

    wakaakaka cinta emang gila….
    wajar apa yg sso lakukan, dia pasti cemas bgt tuuuh.

    kebayang muka kaget hyun joong pas bukain pintu..

    sangie oppa? …

    blom lagi member yg lain hahaha …

    akhirnya bumsso ketauan deh….
    hehe…

    ketauan ama 4FM sih its oke, kalo ketauan publik bisa gawat darurat..

    waktu minyoung aja bnyk yg mundur jd flowerish hadeh…

    btw, bumsso tambah mesra aja, pipiku berasa kyk bakpao kebanyakan senyum gegara mereka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: