U’re My Flower Chapter 8 (FINALE)

13 Feb

Author             : YoseobieMinnie Yang m_nden

Cast                 : 4FM (Kim Joon, Kim Hyun Joong, Lee Min Ho, Kim Bum), Kim So Eun, Kim Min Ji, Jang Hyun Seung

Genre              : Romantic, friendship

Type                : sequel

Rating             : PG 17

Disclaimer       : semua karakter yang ada di FF ini bukan milik author, author hanya meminjam karakter yang ada di FF ini. Apalabila ada kesamaan nama, tokoh, gelar harap di maklumi karena ini karangan fiktif belaka

Happy reading all

Kalo ada yang gak suka sama karakter atau cerita

Tidak perlu nge-bash lebih baik tidak baca aja ok^^

 

So Eun’s POV

Aku terdiam termangu, apakah ini benar?? Sungguhkah ini terjadi?? Ini mimpi, hanya mimpi So Eun bukan sesuatu yang nyata bukan? Bukan ini yang aku inginkan, bukan seperti ini. Teringat lagi perbincangan yang baru saja selesai beberapa saat yang lalu. Kulihat kopi nya yang masih belum dia minum sama sekali, kulihat cake nya yang belum dia makan sama sekali. Kursi nya kini telah kosong, oppa…

 

“Ne.. hyun seung oppa”. Jawabku seraya meminum cokelat hangat ku.

“Sebenarnya ada suatu hal yang ingin aku katakan hingga aku mengajakmu kesini So Eun”. Aku mendengar nada serius yang keluar dari mulut lelaki baik ini. Ada apa dengannya, tumben sekali dia begitu tegang.

“Ne.. oppa.. silahkan”. Ucap ku sambil asyik memotong cake di hadapanku.

“m..mmm…”.

“Waeyo oppa??? Ije marebwa”.  Ucap ku lagi santai.

“Sungguh sulit.. bahkan lebih sulit dari debut Trouble Maker”. Hahaha aigooo sebenarnya apa sih yang ingin dia ucapkan.

“Sesulit itukah??? Coba aku bantu yah.. sekarang tarik nafas….lalu hembuskan”. Aku melihatnya melakukan apa yang aku perintahkan. “Lalu benarkan posisi dudukmu.. dan minumlah dulu kopi mu oppa”. Ucap ku lagi.

“Fiuhhhhhh”. Dia sungguh sangat tegang, apa ada kesalahan yang igin dia akui?

“Tidak berhasil yah?”. Aku menatapnya yang kini hanya menunduk, wae?? Wae?? Kesalahan apa sih oppa yang mau kau akui?

“Masih tegang”. Tangannya kini bersedekap diatas meja, lalu dia menundukkan kepalanya seraya mengumpulkan energinya. Tapi entah tingkah lucunya malah membuatku ingin tersenyum.

“Ya!! Prince Jjang… ije marebwa.. kalau tidak jadi.. ya sudah jangan katakan saja..”. Ucap ku lagi.

“So Eun-ah.. nan…nan..”. Ucap nya yang tiba-tiba kaku.

“nan..??? Nan… mwoya???”.

“Nan…nan neol saranghae”. Tiba-tiba saja cake yang sedang asyik ku makan serasa menyangkut di tenggorokanku. Apa aku tidak salah mendengar?? Telingaku masih sehat kan. Aku pun batuk karena cake yang ku makan ini.

“Kau tersendak?? Maafkan aku mengagetkanmu.. minumlah”. Dia menyodorkan cokelat hangat ku, dan aku mengambilnya dengan rasa canggung.

 

Sejenak terjadi suasana keheningan diantara kami.

“Tidak seharusnya aku seperti ini.. tapi semakin lama aku pendam semakin frustasi aku”. Ucap nya sambil menunduk.

“Oppa..”. Ucap ku, sungguh kenapa seperti ini, bukan ini akhir yang aku inginkan dari hubungan kita oppa.

“Aku hanya ingin mengungkapkan perasaanku saja.. kau jangan merasa terbebani yah.. aku harap sikap mu terhadapku tetap sama seperti biasanya.. aku..aku hanya ingin aku tidak terlalu frustasi dengan perasaanku ini”. Ucap nya dengan nada yang gugup.

“Rasanya sangat canggung sekali ini.. tapi oppa…”. Aku belum selesai berbicara, dia telah memotong ucapanku.

“Tidak..tidak sekarang.. tidak perlu menjawab sekarang.. dan aku akan hargai semua keputusanmu”. Ucap nya gugup.

“baiklah”. Ucap ku pasrah.

“Aku pergi duluan yah… sebenarnya teman-temanku menunggu diluar.. “. Ucap nya. Mwo??? Para membernya menunggunya diluar?? Jadi dia diantar semua membernya datang kesini…

“Mereka memberiku dorongan kekuatan..aku pulang duluan annyeong”. Ucap nya yang seketika langsung berjalan pergi dari hadapanku. Aku melihat kearah jendela luar, aigoo ternyata benar kelima membernya sedang menunggu di depan van mereka yang berwarna hitam.

 

Kim Bum’s POV

Aku duduk diruang tengah dorm sambil melipat baju bersama dengan Hyun Joong hyung. Suasana dorm beberapa hari ini memang sangat panas. Berawal dari pertengkaran dingin antara aku dan Min Ho hyung, hingga semua member ikut kena masalahnya juga. Sungguh ini harga yang harus kami bayar karena masalah cinta.

Tiba-tiba kulihat leader ku dan Min Ho hyung duduk juga ikut melipat baju bersamaku dan hyun joong hyung. Ige mwoya??? Sudah tahu aku masih kesal dengannya, kenapa malah ikut bergabung denganku. Kenapa sekarang kita tampak seperti kumpulan lelaki pelipat baju.

“Ayo kita selesaikan sekarang juga!”. Leader ku mulai mengeluarkan suara.

“Aku juga setuju.. sungguh masalah kalian berdua juga membuatku frustasi tahu!!!!”. Hyun Joong hyung berkata dengan semangat juang 45 nya.

“Sudah selesai semuanya”. Ucap ku cuek.

“Selesai?? Selesai yang mana?? Mana yang telah kau selesaikan uri maknae??? Sekarang penyelesaiannya.. jangan menyulut perang lagi yah kau bummie”. Aku hanya mengumpat sembari leader ku berbicara, tiba-tiba aku merasa jitakan dikepalaku.

“Hyung”. Aku menatap hyun joong hyung!

“Mulutmu diamlah!”. Ucap nya.

“Ini harus diselesaikan jangan sampai berkepanjangan.. kita ini grup.. apa sekarang 4FM hanya tertinggal aku dan hyun joong saja huh?”. Kini aku merasa jiwa pemimpinnya kim joon hyung mulai keluar.

“Hyung.. aku masih member 4FM.. aku masih maknae di grup ini”. Ucap ku tegas.

“Jangan begitu hyung.. aku juga masih anggota 4FM”. Min ho hyung juga ikut mengeluarkan suaranya.

 

Author’s POV

“Sekarang dimulai darimu Min Ho-ah.. jelaskan.. dan kau bummie kunci mulutmu!!!”. Ucap kim joon, Kim Bum mengangguk.

“Darimana?? Sejak kapan?”. Tanya Min Ho.

“Dari dimulainya kesalahan yang membuat masalah ini seperti ini”. Ucap kim joon.

“2 bulan sebelum kita akan comeback album kedua kita.. hari dimana aku disuruh menghadap CEO DN Jung Min Seok hyungnim. Hari dimana ternyata aku dipertemukan dengan Min Young-ssi dan CEO KingKong Ent”. Ucap Min Ho.

“Aku disuruh untuk melakukan perjanjian hubungan palsu bersama dengan Min young. Sungguh hyung.. aku juga tidak ingin melakukan hal ini.. tapi .. tapi semua ini aku lakukan demi 4FM demi comeback kita”.

“Mwo??? Ya!!! Apa maksudmu demi 4FM? Aku tak pernah mengajarkan prinsip yang seperti ini.. ya! Kita..kita harus menjadi nomor satu bukan karena sebuah skandal.. kita harus menjadi yang pertama karena hasil kerja keras kita.. keringat dan air mata kita.. kenapa kau berpikiran picik seperti itu.. skandal?? Sungguh menjijikan popularitas kita kau pertaruhkan dengan skandal seperti itu”. Emosi kim joon meledak seketika.

“Hyung.. jeongmal mianhae”. Ucap Min Ho.

“Kau masih menganggapku ada bukan?? Kau masih menganggapku leader mu kan?? Kenapa masalah 4FM harus kau tanggung???? Aku seharusnya yang melakukan yang terbaik demi memberku”.

“Tidak seperti itu hyung”. Ucap Min Ho.

“Lalu hubungannya apa kenapa harus Min Young wanita itu??? Dan kenapa harus dengan hubungan palsu?”. Tanya Hyun Joong.

“Karena Min Young-ssi juga sedang mempersiapkan film pertamanya..dan ini bisa membantu mempromosikan dirinya di dunia entertainment”. Ucap Min Ho.

“Lee Min Ho.. kenapa pikiranmu sempit sekali!”. Teriak hyun joong.

“Sekarang setelah 4FM comeback.. setelah film pertama Min Young-ssi diliris.. kontrak hubungan palsu kami berakhir”. Ucap Min Ho.

“Kau tega.. tega membohongi kami selama 10 bulan ini.. jinjjayo Min Ho.. kau sudah seperti actor saja”. Ucap hyun joong

“Aku tak menyangka Jung Min Seok hyungnim yang merencanakan hal ini… aku akui popularitas kita semakin bagus.. tapi masa-masa ditingglakn flowerish adalah masa yang sangat menyedihkan..kenapa harus memberku.. kenapa bukan aku saja yang harus menanggung semua ini”. Kesal Kim Joon.

“Jadi hanya itu saja yang bisa aku jelaskan hyung.. selebihnya tak ada lagi hal lain”. Ucap Min Ho.

“Dan sekarang.. giliran kau maknae! Jelaskan pada kami hubungannya masalah Min Ho dengan hubungan kau dan So Eun apa?”. Tanya Hyun Joong.

“Setelah mendengar ucapan Min Ho hyung barusan.. aku jadi berpikir ada yang salah”. Ucap Kim Bum.

“Mwoya??”.

“Setelah rumor hubunganku dan So eun muncul kepermukaan.. aku juga dipanggil oleh Jung Min Seok hyungnim..dan manajer hyung. Aku disuruh mereka untuk memutuskan hubunganku dengan So Eun.. dan Jung Min Seok hyungnim memberi ide untuk membuat sub unit duo K sebagai tameng hubunganku dengan So Eun”. Ucap Kim Bum, kini ketiga membernya terbelalak mendengar penjelasan dari Kim Bum.

“Jadi setelah Min ho.. lalu kau yang dikorbankan”.  Ucap hyun joong sambil geleng-geleng.

“Sungguh.. ini penjebakkan”. Ucap Kim Joon.

“Apa maksudmu hyung?”. Tanya Min Ho.

“Ini..ini demi keuntungan semata.. tanpa membuat Duo K.. tanpa memutuskan hubungan so eun dan Kim Bum semuanya akan berjalan tetap pada jalurnya. Banyak artis yang tetap berpacaran.. dan aku yakin lambat laun flowerish bisa menerima kehadiran So Eun sebagai kekasih Kim Bum. Dan Duo K.. bukan sebagai tameng.. ini bisa dilihat dari sebuah keuntungan yang bisa didapatkan dari sebuah kondisi yang terjebak”. Ucap Kim Joon.

“Mengambil kesempatan dalam kesempitan”. Ucap Hyun Joong.

“Aku tahu.. sebenarnya munculnya hubungan So Eun dan Kim Bum diluar apa yang mereka atur.. seharusnya hubunganku dan Min Young yang menjadi sorotan.. tapi nyatanya kita ditinggalkan flowerish.. lalu hubungan So Eun dan Kim Bum yang muncul membuat hati flowerish yang baru saja sembuh dari luka akan hubunganku semakin terluka lagi dan kita akan banyak ditinggalkan flowerish.. maka dari itu ide untuk membuatmu putus dan membuat Duo K adalah ide yang paling bagus menurut mereka”. Ucap Min Ho.

“Jinjayo… kenapa harus So Eun yang terluka dalam hal ini??”. Kim Bum menundukkan sedih.

“Aku juga sungguh kasihan padanya.. bummie maafkan aku”. Ucap Min Ho.

“Hyung kau juga tak sepenhnya salah.. ini semua salah mereka..mereka yang mencari keuntungan dari kita”. Ucap Kim Bum. “Oh iya apa manajer hyung tahu tentang hubungan palsu mu dengan Min Young noona??? Karena sungguh dia yag menyuruhku putus dengan So Eun.. alasannya memang supaya so eun tak tersakiti.. tapi jika dia tahu hubunganmu palsu.. dia sungguh kejam padaku”. Ucap Kim Bum.

“Mengenai kontrak hubungan palsuku, manajer hyung tak tahu.. hanya antara aku, Jung Min Seok hyungnim, Min Young-ssi dan CEO KingKong Ent”. Ucap Min Ho.

“Jadi sekarang sudah clear kan masalahnya.. bummie.. min ho ayo kalian berbaikan.. sekarang kita harus lebih kuat untuk menghadapi masalah ini”. Ucap Kim Joon.

“De.. hyung maafkan aku yah”. Ucap Kim Bum sambil menglurukan tangannya. Min Ho tersenyum dan membalas bukan dengan jabatan tapi dengan pelukan hangat seorang kakak.

“Maafkan aku juga bummie.. telah menyusahkanmu dan So Eun”. Ucap Min Ho.

 

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Min Ji’s POV

Aku duduk disebuah taman yang lumayan sepi. Sebuah taman yang cukup indah, aku duduk diatas sebuah kain kotak-kotak berwarna biru putih dengan sebuah keranjang yang berisi makanan buatanku, meskipun menunggu adalah hal yang paling menyebalkan.. tapi tidak jika untuk menunggu orang ini,

“Oppa”. Aku melambaikan tanganku dengan bersemangat, ketika melihat sosok pria itu datang dengan tampilan casual nya yang tetap membuatnya selalu tampan.

“Aku terlambat yah????”. Tanya nya, aku menggelengkan kepalaku.

“Duduklah… kau belum sarapan kan?? Harus!! Aku kan menyuruhmu untuk tidak sarapa dulu tadi”. Ucap ku dengan nada memaksa.

“Iya..iya.. cerewet sekali kau.. lagipula aku tidak mau sarapan.. ihiiii yang kebagian jatah memasak Min Ho Hyung.. makanannya kan kadang tidak layak makan”. Ucapku sambil tertawa.

“Bagus”. Ucapku sambil membuka keranjangan makanan.

“Ige mwoya?? Ya… apa kita sedang piknik ini hahah”. Aku melihatnya tertawa…

‘Oppa…”. Ucapku ragu

“Hmhmhm”. Dia terlihat sibk melihat-lihat masaka yang kubuat.

“Woaaa..makanan kesukaanku”. Girangnya.

“Oppa.. mari kita berkencan seharian ini.. jadilah kekasihku selama sehari ini”. Ucapku lantang. Bummie oppa menatapku kaget, aku tahu.. apa yang aku katakan memang cukup extreme.

“Kau sedang pusing?? Atau kepalamu terbentur batu?? Apa ada yang salah dengan otakmu?’. Ucapnya yang setengah bercanda namun terlihat canggung.

“Oppa… hari ini aku kan berulang tahun.. tapi aku tak punya pacar yang menemaniku ulang tahun.. oppa mau yah jadi kekasihku selama sehari”. Ucap ku memohon.

Ini sebenarnya sungguh memalukan.. tapi, tapi sejujurnya bahkan aku ingin kau tak sehari ini saja mau menjadi kekasihku oppa, aku ingin seterusnya kau menjadi kekasihku. Tapi itu kedengarannya aku sangat serakah. Aku melihatnya terdiam, aku tahu sekarang dia sedang berpikir

“Baiklah.. untuk adikku yang berulang tahun hari ini.. aku akan menjadi kekasihmu seharian ini”. Aku melihatnya tersenyum, aigo?? Jinjayo oppa?? Kau mau menjadi kekasih sehariku???

“Lalu kita harus mulai darimana????”. Tanya nya.

“Meskipun seharian.. aku ingin kita memiliki pet name”. Ucap ku manja.

“Baiklah… bagaimana kalau baby mimi??”. Ucap nya.

“Kalau begitu aku akan memanggil oppa, baby oppa?”. Ucapku, dia mengangguk. DEAL!

 

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Kim Bum’s POV

“batu..gunting..kertas..”. Ucap Kim Joon Hyung.

“ya.. aku kalah…”. Teriak Hyun Joong penuh penyesalan.

“hyung.. aku keluar dulu yah”. Ucap ku sambil memasangkan syhal di sekitar leherku hingga menutupi mulutku yang sudah tertutup masker.

“Kau mau kemana?”. Tanya hyun joong hyung, aku meoleh dan tersenyum.

“Mencari udaraku”. Ucap ku sambil tersenyum. Aku akan berusaha lagi hyung.. berusaha untuk mendapatkannya lagi. Mendapatkan Kim so Eun dan menebus semua kesalahanku.

“Jangan pulang terlalu malam. Kita harus menjaga kesehatan kita.. sebentar lagi FM Asia kita bummie”. Ucap leader ku. Iya hyung.. aku juga tahu.. tenang saja..

“Ne…”. Ucap ku.

“Sepertnya uri maknae akan kembali lagi”. Ucap Min Ho

“Aku juga berharap begitu.. ya… ayo kita lanjutkan .. hyun joong-ah kau tadi kalah..!!!”. Ucap kim joon. Aku hanya tersenyum saja.. memangnya selama ini kalian tak menganggapku ada apa.

“Batu..gunting..kertas…pakkkkk…pakkkkkkk..aku menang”. Girang Min Ho. Aku keluar dari dorm sambil tersenyum melihat tingkah ketiga hyung ku yang tak ada kerjaan.

 

Aku pun sampai di depan sebuah apartemen. Aku mengeluarkan iphone ku, mencari menu contact, dan mengklik nomor.. nomor yang selama tiga bulan terakhir ini selalu aku jauhi, selalu aku hindari.

 

Aku ada di depan apartemenmu..

Bisakah kita bicara sebentar?

To : my little sweet pink girl

 

Aku meniup kedua telapak tanganku yang terasa sangat dingin. Udara memang sangat tidak bersahabat denganku. Aku, aku ingin segera menyelesaikan masalah ini.. segera sebelum FM Asia kami dimulai di 8 negara yang akan menguras habis semua waktuku.

 

So eun’s POV

Aku tengah sibuk mengeringkan rambutku yang baru saja dicuci dengan handuk kecil berwarna putih. Aku pun memutarkan lagi ‘Do You Know’ milik 4FM, sungguh aku belum bisa melepaskan semua tentang sangie oppa dalam kehidupanku. Apakah ini saatnya aku melepaskan semuanya tentang sangie oppa dan mencoba untuk memulai lembaran baru kisahku bersama dengan pria lain? Sesuai janjiku.. besok aku akan menjawab pernyataan dari hyun seung oppa. Setelah 2 minggu aku berpikir panjang, semoga keputusan ini yang paling tepat.

“sangie oppa.. geuriwoyo”. Ucap ku lirih. Aku pun ikut menyanyikan lagu ‘Do you know’ ini. Bagian yang paling aku sukai, part dimana sangie oppa bernyanyi.

 

anayo keudae-neun neukkijyo keudaedo

do you know? you feel it too, don’t you

gaseumi malhago iin-neungon sarangiran-golyo

the love that my heart is saying

teullyoyo ije-neun bowayo ije-neun

do you hear it? now, look at it now

kkotboda do a-reum-da-un sujubeun ma-eu-meul

my shy heart that is more beautiful than flowers

nal para-bwayo naye so-neul kkok chabayo

look at me. hold my hand tightly

haengbokhan gibunijyo nunbushin unmyongijyo

isn’t this a happy feeling? it’s a shining destiny

sarangyi hyanggiye misojioyo

the fragrance of love is making me smile

(original: Do You Know by SOMEDAY)

 

Tiba-tibe iPhone ku bergetar, ada pesan masuk. Aku tercengang ketika melihat pesan tersebut, lebih tercengang melihat nama pengirim pesan itu pada layar touchscreen ku. sangie oppa.

 

Aku ada di depan apartemenmu..

Bisakah kita bicara sebentar?

From : Nae sarangeun best main vocalist

 

Ada apa bummie oppa di depan apartemenku? Dia ingin berbicara padaku?? Memmbicarakan tentang apa???? Apakah aku harus menemuinya??? Aku rindu ingin bertemu dengannya, tapi hatiku yag lain mencegahku untuk pergi. Dia sudah terlalu jahat padaku, perdebatan batinku berakhir dan aku memilih untuk pergi.

 

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Kini, setelah sekian lama, tiga bulan lebih, kami kembali lagi bertemu secara personal, dan hanya berdua. Saat-saat seperti ini adalah saat-saat yang sangat aku rindukan, tapi sekarang sungguh menyakitkan. Aku melihatnya yang saat ini mengenakan mantel cokelat, mantel pemberian dariku waktu itu, kenapa kau mengenakannya oppa?? Apa maksudmu ini?

“Sekarang  ada apa lagi?”. Ucap ku dingin. Aku melihatnya melepaskan shyal nya yang sedari tadi menutup mulutnya, masker nya, dan topi yang dia kenakan.

“Kau ingin membuka identitas dirimu oppa?”. Tanyaku.

“Ne..”. Ucap nya. “Aku tak mau bersembunyi lagi ketika menemuimu”. Ucap nya.

“Wae?”. Ada apa denganmu oppa?? Akah kau berniat akan menemuiku lagi?

“Aku tidak ingin bersembunyi lagi.. biar..biar semuanya tahu juga tidak apa-apa…”. Ucap nya. Apa orang ini sudah gila, bagaimana jika flowerish, bummies bahkan angel tahu aku sedang bersama dengannya.

“Ije marebwayo… bukankah ada hal yang ingin oppa sampaikan?”.

“Aegi…”. Ucap nya. Mwoya?? Mwoya??? Apa aku tidak salah dengar?? Aegi?? Kau memanggilku aegi oppa??? Bukankah bagimu aku bukan aegi-mu lagi.

“Diam..siapa yang mengijinkanmu memanggilku seperti itu, oppa… bersikaplah seperti biasanya.. bukankah kemarin kau memanggilku so eun-ssi”. Ucapku, teringat lagi kejadian di Inkigayo ketika kami bertemu di lorong menuju toilet. Mengingat hal itu, ketika kau bersikap acuh dan dingin padaku, rasanya membuatku tak ingin melihatmu oppa.

“Aegi… maafkan aku.. sungguh maafkan perbuatanku kepadamu.. aku salah.. aku sangat salah”. Apa??? Maaf??? Apa dengan hanya kata maaf bisa mengobati luka hatiku yang dicampakkan tanpa sebab olehmu oppa, yang diputuskan secara sebelah pihak oleh oppa???

“Sudahlah oppa.. aku tak mau membahas lagi masalah itu.. aku sudah menjadikannya masa lalu.. dan aku tidak mau mengingatnya lagi.. terlalu pahit untuk aku ingat”. Ucap ku. lubang dihatiku ini sudah besar oppa.. jangan kau menambahnya menjadi tambah besar denga perkataanmu itu.

“Aku sudah sangat salah.. memutuskanmu.. memutuskanmu tanpa memberitahukan alasanku…”. Ucap nya.

“Aku tidak mau mendengarkan apa-apa lagi.. aku tidak ingin mendengarkan hal yang justru akan menambah luka hatiku setelah aku mengetahui alasanmu oppa”. Oppa, tolong hentikan semua ini. Kenapa kau tiba-tiba muncul setelah aku memutuskan untuk membuka lembaran baru?

“Aegi eunnie”. Ucapnya. Aku berusaha menutup telingaku dengan kedua telapak tanganku.

“jebal..oppa”. Ucap ku.

“Kau.. kau adalah wanita yang aku sayangi selain ibu dan adikku.. flowerish adalah hal yang aku sayangi.. 4FM juga grup yang aku sayangi. Kenapa begitu sulit menjadi diriku.. apakah aku begitu serakah jika ingin mendapatkan semuanya?? Akah aku egois jika aku ingin tetap berada disampingmu, di samping flowerish dan disamping 4FM?? Apakah begitu sulit?? Apakah memang aku tidak layak?”. Perlahan tangannya melepaskan tanganku yang menutupi telingaku.

“Aegi.. apakah aku harus menyakiti diriku sendiri?? Aegiya apakah aku tak boleh berada disampingmu.. dan tetap disayangi flowerih.. dan menjadi maknae di 4FM?”.

“Oppa… apakah…apakah kau memutuskanku demi flowerish?? Apakah kau memutuskanku demi 4FM?”. Sungguhkah itu yang terjadi oppa??

“lebih dari semua yang kumiliki.. aku tak mampu menyelamatkan hubungan kita aegi.. jeongmal mianhaeyo”. Aku melihatnya meneteskan air mata.

“Oppa…..”. Kenapa begitu sedih melihat keadaanya sekarang???

“Aku sudah berusaha untuk menyalamtakn hubungan kita, melindungi hubungan kita.. berusaha membuatmu tidak tersakiti dalam masalahku ini.. tapi justru kau yang paling tersakiti dalam hal ini. Jeongmal aegi.. perasaanku padamu tetap sama seperti dulu.. tidak ada yang berubah sedikitpun”. Kurasakan air mata jatuh dipipiku. Oppa, sesulit inikah masalah yang kau hadapi?? Kenapa kau hadapi masalah ini sendiri?? Kenapa.. apa gunanya aku menjadi kekasihmu jika semua masalah kau tanggung sendiri?? Aku tahu.. bukan hanya aku.. tapi kau juga tersakiti dalam hal ini.

“Aku tahu… baik aku, flowerish dan 4FM bukanlah hal yang bisa dipilih.. aku tahu perasaanmu sangat tersiksa oppa.. “. Ucap ku.

“Aku memang terlalu serakah mungkin”. Ucap nya.

“Aniyo..oppa”. Ucap ku. aku menggenggam tangannya, tangannya yang sangat dingin ini. Tangan yang sekarang menjadi kecil dibanding dulu ketika aku menggenggamnya.

“Aegi.. aku.. aku masih menyayangimu”. Ucap nya, Tuhan apakah sesulit ini hubungan kami??? Apakah begitu sulit bagi kami untuk menemukan kebahagiaan kami? Aku mengangguk sambil menangis.

 

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Hyun Seung’s POV

Aku duduk disebuah meja yang terletak di bagian belakang dekat dengan jendela. Jari-jariku tak bisa diam, terus mengetuk-ngetuk meja dihadapanku. Satu kata yang bisa menggambarkan kondisiku saat ini GUGUP. Aku melihat jam di tangan kiriku, masih  10 menit lagi waktu aku janjian dengan So Eun. Aku memang terlalu cepat datang, mungkin ini efek dari kegugupanku. Aku sudah ada disini dari jam 8, sungguh gila. Otaku sudah mulai konslet.

Mengharapkan jawaban yang baik, apakah akan aku dapatkan? Apakah dia memiliki perasaan yang sama denganku? Sungguh hatinya tak bisa kutebak. Tapi, apapun jawaban yang dia berikan untukku akan aku hargai. Aku tahu, cinta itu tidak bisa dipaksakan. Aku tidak bisa memaksanya untuk menjadi kekasihku dan untuk mencintaiku jika dia tak ingin. Tuhan.. kuatkanlah hatiku jika aku ditolak maupun diterima. Aku memejamkan mataku dan berdoa.

“Apa yang sedang kau lakukan oppa?”. Aku mendengar suara yang tak asing itu menyapaku. Aku membuka mataku dan tersenyum padanya. Aigooo dia terlihat cantik sekali dengan setelan dress berwarna hijau muda dan bando pita berwarna putih, rambut hitamnya yang panjang tergerai indah, membuatku tak bisa melepaskan pandangan darinya.

“Apa yang sedang kau lakukan oppa?”. Tanya nya lagi,

“Sedang menutup mata saja”. Ucapku seraya membenarkan posisiku.

“Apakah aku terlambat??? Nampaknya tidak kan?”. Tanya nya lagi.

“Tidak.. hanya aku saja yang terlalu bersemangat datang kemari”. Ucapku, “Kau mau memesan apa?”. Tanyaku sambil memberikan buku menu padanya.

“Oppa saja yang pilihkan.. aku akan memakannya”. Ucap nya santai.

 

Hidangan yang aku pesan untukku dan untuk so eun telah tiba, kami pun menghilangkan suasana canggung dengan makan dulu. Semoga makanan ini bisa membantu hatiku sekiranya jika akan terluka hari ini karena jawaban So eun.

“Oppa.. maaf jika aku telah meminta waktu lama untuk menjawabmu”. Ucap nya. Dag dig dug.. jantungku mulai berdetak kencang.

“Gwaenchanayo”. Ucap ku berusaha menutupi rasa gugupku.

“Oppa.. aku harap apapun jawaban yang aku berika.. tidak akan merubah hubungan kita kan oppa?”. Tanyanya, aku mengangguk, apakah ini salah satu tanda akan ada penolakan. Tuhan tolong kuatkan hatiku.

“Tentu”. Jawabku, kedua tanganku aku satukan, dan terus berusaha menenangkan hatiku.

“Hyun Seung oppa adalah pria yang baik.. yang perhatian.. dan aku menyukai oppa. Tapi, aku hanya menganggap oppa tak lebih dari seorang kakak.. maafkan aku oppa..”. Aku tahu.. aku tahu akan seperti ini akhir nya. Aku akan tetap ditolak.

“Oppa.. aku yakin kau akan mendapatkan wanita yang jauh lebih baik daripada aku.. tapi maaf.. mungkin bukan aku orangnya.. sejujurnya hatiku sudah diisi oleh orang lain”. Tuhan, kenapa sesakit ini rasanya ditolak. Aku kini mendongakan wajahku dan menatap wajah So Eun. Berusaha membuat senyum palsu.

“Aku tahu kalau ini yang akan aku dengarkan.. jawaban penolakan darimu.. tapi tenang saja So eun-ah.. kita masih bisa berteman bukan?”.

“Tentu oppa.. lebih dari itu..kau adalah kakaku”.

“Itu saja sudah cukup bagiku So eun. Ada tempat special selain menjadi kekasihmu, aku sangat senang.. “.

“Gomawo oppa”.

“Aku doakan semoga pria itu.. pria itu bisa dan selalu membahagiakanmu.. pria itu yang jauh lebih baik dariku”. Aku akan selalu mendoakan yang terbaik untukmu So Eun.

“Gomawoyo oppa”.

 

^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Kim Joon’s POV

Aku memasuki ruangan Jung Min Seok hyungnim. Dengan perasaan gugup aku berjalan perlahan menghadap padanya, pada orang yang sudah dianggap ayah bagi semua anak didik DN. Pria yang selalu aku hormati dan hargai, karena berkat beliau lah kami bisa sampai di tempat sekarang ini, di hati masyarakat pecinta music.

“Duduklah..”. Lelaki paruh baya itu tersenyum padaku dan mempersilahkan aku duduk di sebuah sofa yang tidak jauh dari kursinya. Aku pun duduk di sofa berwarna abu itu, dan dia pun berjalan kearahku dan duduk di kursi yang berhadapan denganku.

“Sekarang.. silahkan!”. Ucap nya, aku menghela nafasku.

“Hyungnim.. maaf jika aku lancang berbicara seperti ini.. tapi aku harus melakukan ini karena aku adalah leader dari grup ku.. ini sudah menjadi tanggung jawabku”. Aku melihatnya tersenyum sambil menganggukan kepalanya, menyetujui apa yang aku katakan.

“Lalu apa hal itu?”.

“Ini mengenai Min Ho dan Kim Bum.. aku dan member yang lain sudah mengetahuinya.. mengetahui apa yang telah hyungnim lakukan. Tolong.. tolong hyungnim jangan mempersulit memberku.. akulah leader dari 4FM.. jangan beratkan mereka terlebih Bummie.. dia adik terkecil di 4FM.. yang seharusnya tidak menanggung beban 4FM di pundaknya seorang diri”.

“Jadi.. intinya kau ingin membahas mengenai hubungan palsu min ho dan min young dan putusnya hubungan so eun dan kim bum?”.

“Hyungnim.. jadi kau mengetahui putusnya hubungan so eun dan kim bum?”

“Tentu..tentu karena aku yang memerintahkan manajer kalian untuk menyuruh kim bum memutuskan So eun. Dan aku sendiri yang membuatkan ide debut Duo K”. Aku terdiam mendengar apa yang diucapkan olehnya. Apalagi yang selanjutnya akan dia katakan?

“Tolong hyungnim.. tolong cukup sampai disini saja.. aku tidak tega melihat memberku tersiksa seperti itu, jika apapun itu yang berhubungan dengan 4FM.. tolong biar aku yang menanggungnya.. jangan memberku..jangan adik-adikku”. Aku merasa sudah menjadi hyung yang tak berguna,

“Kim Joon-ah.. apa yang kau katakan?”.

“Min Ho.. aku tahu dia menderita hyung.. terlebih bummie.. dia harus melakukan sesuatu yang tidak dia inginkan.. sesuatu yang malah menyakiti hatinya. Memutuskan so eun, kekasih pertamanya.. cinta pertamanya yang bisa membuat hari-harinya bahagia dan lebih berwarna. Aku tahu dan aku bisa melihat banyak juga artis yang berpacaran dan tidak ada apa-apa.. hanya serangan sementara saja dari fans.. tapi tidak perlu seperti ini hyung.. kami memiliki kehidupan sendiri.memiliki cinta sendiri yang tak bisa diatur oleh orang lain”.

“Aku paham.. tapi apa yang aku lakukan semata-mata untuk membuat 4FM menjadi yang pertama”.

“Tidak dengan cara yang seperti itu hyung.. aku tahu kau adalah orang yang bijak.. maaf jika aku seperti menggurui.. tapi caramu membuat hubungan palsu demi sebuah popularitas bukankah hal yang sangat picik? Hyungnim.. sungguh aku meminta maaf atas kelancanganku ini”

“Iya.. aku juga tahu… hal yag aku lakukan memang salah.. tapi aku telah berjanji pada temanku CEO KingKong untuk membantunya.. dan dia datang menemuiku untuk menagih janji bantuanku dengan memintaku bekerja sama untuk melakukan perjanjian ini”.

“Lalu kenapa Min Ho??? Kenapa harus dia?”

“Karena itu permintaan temanku langsung.. Min ho yang sedang bersinar saat itu.. dan itu sasaran yang pas”.

“Hyungnim.. kau tahu betapa terpuruknya kami, apalagi kim bum dan Min Ho yang ditinggalkan oleh flowerish.. ditinggalkan oleh sesuatu yang paling berharga bagi 4FM.. apakah hyungnim tidak memperkirakan hal itu???”.

“Aku sudah memperkirakannya.. tapi hubungan kim bum dan So eun yang muncul tiba-tiba ditengah rencana hubungan palsu Min ho dan Min young adalah hal yang diluar dugaan kami. Membuat dua member 4FM dalam skandal cinta itu tidak baik.. jadi Kim Bum lah yang dikorbankan dalam hal ini.. karena Min Ho dan Min Young terlebih dahulu diketahui public”.

“Sekarang setelah kontrak hubungan palsu berakhir.. setelah promo duo K berakhir.. bisakah semuanya kembali pada jalurnya seperti semula?”.

“Maksudmu?”.

“Bolehkah kami menjalani hal yang kami inginkan???”

“Maafkan apa yang telah aku lakukan… dan sekarang lakukanlah apa yang akan membuat kalian bahagia, aku akan mendukungnya.  Tak salah kau menjadi leader di 4FM.. kau berhak menyandang gelar itu. Kau pemimpin yang sangat perhatian dan menyayangi membernya. Aku suka dengan sikapmu”.

“Khamsahamnida hyungnim”.

“Ne.. aku tahu.. kau bisa diandalkan.. dan terimakasih telah mengingatkan kesalahanku”. Rasanya lega sekali, terimakasih tuhan. Akhirnya aku bisa melakukan apa yang seharusnya aku lakukan dari dulu.. apa yang seharusnya aku lakukan sebelum masalahnya menjadi serumit sekarang ini.

 

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

So Eun’s POV

Setelah lama tak bertemu, kira-kira 3 bulan, akhirnya kami bisa juga bertemu. Sangie oppa sibuk sekali dengan Fan Meeting Asia pertamanya di 8 negara. Aku hanya bisa berkomunikasi dengannya melalui DM twitter, menelepon ataupun mengirimkan pesan. Ah.. dan sekarang melihatnya dihadapanku membuatku sangat senang dan lega.

Aku melihatnya tengah duduk di sofa diruang tengah apartemenku. Dia sedang sibuk bermain dengan tablet PC ku, entah apa yang sedang dia lakukan. Sementara aku sedang sibuk membuatkan makanan untuknya. 3 Bulan berlalu tubuhnya masih saja kecil, tapi tak sekecil dulu ketika kami putus. Yah.. oppa kau pasti sangat frustasi yah putus dariku sampai tubuhmu sangat kurus seperti itu.

“Aegiya~~”. Mendengar hal ini.. selalu membuatku tersenyum senang.

“Ne..oppa.. mwoya?”. Ucapku yang tengah sibuk didapur mengiris sayuran.

“Ih.. lihatlahhh cantik sekali wanita ini”. Teriaknya. Cantik? Wanita? Oppa apakau sedang asyik melihat wanita-wanita cantik menggunakan tablet milikki.. whoaaaaaa

“Siapa?? Gadis yang mana huh?”. Teriaku sambil berjalan menghampirinya.

‘Ige.. cantik yah??? Kira-kira dia sudah punya kekasih tidak yah?? Aku sepertinya jatuh cinta padanya”. Wajahku yang tadinya penuh dengan kecemburuan, berubah tersenyum. Aku mencubit tangannya.

“Oppa…. “

“kau tahu tidak dia masih sendiri atau sudah memiliki kekasih??? Aku menyukainya”. Aku tersenyum melihat foto wanita bergaun merah yang terpampang di tablet PC ku.

“Dia sudah tak sendiri arasso!!! Dia itu kekasihnya Kim Bum 4FM.. apakau tak tahu oppa?”.

“Oa.. jinjayo?? Wahhh aku patah hati.. beruntung sekali yah Kim Bum 4FM bisa menjadi kekasihnya”.

“Tentu.. dia amat sangat beruntung…hihihi..”. Aku tersenyum sambil berjalan lagi menuju dapurku.

“Aegi.. kau cantik sekali di foto ini.. aku mau yah…ya!! Cuni~~ cantik kan ibumu ini?”. Si kucing malah mengeong manja dan melompat menuju pangkuan ‘ayah’ nya.

“Woa…. Kau tambah besar saja ahhh tambah berat tahu”.

“Tentu.. aku kan memberikan makanan yang sehat dan bergizi oppa.. makanya dia sehat.. tapi lihatlah masa ayahnya yang sekarang semakin kurus”.

“Ne.. aegi.. aku kurus sekali yah.. oh ya aegi… lusa kau harus datang yah ke DN Unity”.

“Ne.. oppa tenang saja aku pasti akan datang melihat penampilanmu yang keren itu… “.

“Aku juga akan perform duo Sub Unit 4FM bersama dengan Kim Joon hyung… “.

“Woaa.. ne oppa.. aku suka lagu itu.. lagu yang akhir-akhir ini sering aku dengarkan.. keren! Perpaduan main vocalist dan main rapper 4FM.. Cool”.

“Gomawo aegi… yah cuni…karena ibumu sedang memasak untuk appa.. bagaimana kalau kita foto-foto saja”.

“Yah.. berfoto dengan cuni tidak gratis.. dia model yang mahal oppa”.

“ah..semahal mahalnya cuni… tetap gratis.. aku kan ‘appa’ nya.. masa mesti bayar”. Aku tersenyum mendengar ucapannya.

“Makanan sudahh siappppppppp.. ayoo kita makan”. Ucap ku sambil menyiapkan masakanku diatas meja makan kecil di dekat dapur.

 

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Kim Bum’s POV

Aku pun masuk kedalam dorm, rasanya kenyang sekali setelah barusan makan malam dirumah kekasihku. Aku mendengar ribut-ribut di ruang tengah dorm.

“Ah jinjayo?? Benar kau hyung???”.

“Benar Min Ho… “.

“Jadi kau benar-benar memberikan tiket DNU pada G.Na noona.. dan dia menerima nya?? Jadi G.Na noona akan datang ke DNU?”. Woaaa… apakah aku terlambat mengetahui sesuatu.. ada apa antara hyun joong hyung dan G.Na noona???

“Ne.. kalan kau. Tiket mu kau berikan kepada siapa?”.  Hyun joong hyung menatap min ho hyung.

“Aku memberikan tiket ku pada Yuri”. Aku melihat Min Ho hyung tersenyum malu.

“Mwoya?? Yuri.. yuri mana hyung?”. Aku langsung berteriak, apakah Yuri SNSD?? Woaaaaaaa

“Yuri SNSD… kami kan memang saling mengenal.. dan dia janji akan datang”.

“Whoaaaaaaaaaaaaaaa daebakkkkkk”. Teriakku.

“Kalau kau kim joon hyung.. kau memberikan tiket DNU pada siapa?”.

“Mmm Fei”. Ucap nya santai.. woaaaaaaaaaaa jadi apa yang waktu aku lihat bersama dengan Hyun Joong hyung kemarin di café tidak salah. Itu Kim Joon hyung dan Fei noona.

“Woaaaaaaaaaa hyun joong hyung.. ternyata dugaan kita kemarin benar”. Ucap ku sambil menghampiri hyun joong hyung.

“Apa maksudmu maknae?”. Kim joon hyung menatapku aneh,

“Hyung.. kemarin kau makan di restoran China kan..bersama dengan Fei noona…wohooooo”. Ucap ku riang, akhirnya leader ku menemukan pasangannya juga.

“Kalau kau..tak perlu ditanya, kau pasti memberikan tiket DNU pada aegimu itu kan?”. Tanpa kujawab juga kalian pasti tahu. Tentu saja aku memberikan tiket itu pada kekasihku, memangnya mau memberikannya pada siapa lagi.

“Hyung.. sejak kapan kau mulai berkencan dengan G.Na noona?”. Bisikku ditelinga Hyun Joong.

“sejak…. Mau tahu saja… hoooooo”. Ucap nya sambil berjalan ke kamar.

“Hyung… sejak kapan kau dekat dengan Yuri noona?” Tanyaku mengalihkan target dari hyun joong hyung yang kabur.

“Want to know…………..”.  jawab Min Ho hyung. Cihhhhhhhh kenapa ini dengan dua hyung ku.. menyebalkan main rahasia-rahasiaan denganku.

“Leader Kim……….”. Ucapku sambil menghampiri kim joon hyung dan merangkulnya.

“Mwo????”. Tanya nya .

“Sejak kapan hyung berkencan dengan Fei noona?”.

“Sejak hatiku aku buka untuk coba menerima cinta.. tsahhhhhhhhhhh”. Ucapnya sambil melepaskan rangkulan tanganku. aku menggerutu kesal, ada apa sih dengan memberku ini.  Aku pun duduk diatas lantai memikirkan memberku, tiba-tiba

“Kami hanya dekat… belum berpacaran”. Kompak ketiga hyungnya dari tempat mereka berada masing-masing.

“Jinjayo??????????”. Teriaku.

 

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

 

DN Unity yang pertama pun digelar. Sebuah konser keluarga, yang biasa dilakukan di industry music Korea. 4FM dan 5tar5 sebagai bintang dikonser ini satu persatu menyanyikan sebuah lagu. Akan ada banyak special stage di konser ini, duet Kim Bum-Min Ji, duet Kim Bum-Kim Joon, Min Ho-Hyun Joong, dan tentunya duet 4FM dan 5tar5. Jika konser ini sukses digelar di Korea maka akan direncakan konser serupa di beberapa Negara Asia dan Eropa.

 

4FM menjadi penampil pertama di konser ini, menyanyikan lagu baru mereka A lover dengan tarian yang di modif menjadi sangat energic dan music yang dibuat sedikit techno. Kemudian disusul lagu berikutnya lagu Always. Setelah menampilkan dua buah lagu, 5tar5 muncul dengan empat wanita cantik mengenakan dress berwarna hijau muda. Menyanyikan lagu Will You Kiss Me dan Dash Girl.

 

Penampilan selanjutnya dilanjutkan dengan penampilan duet manis Duo K, Kim Bum dan Min Ji yang tampil begitu romantic diatas panggung, kemudian 4FM tampil lagi dengan menyanyikan lagu ketiga Making a lover disusul lagu Do You Know.

 

So eun’s POV

Sungguh konser yang sangat meriah, keren dan sukses. Sukses menyihir semua penonton yang datang, flowerish dan juga galaxies (fans 5tar5). Aku berdiri di baris paling depan dekat dengan panggung sesuai apa yang diminta oleh sangie oppa. Sekarang aku tak perduli, meskipun banyak yang mengarahkan pandangannya padaku, aku hanya membalas dengan sebuah senyuman. Aku harus percaya diri.. aku memang kekasihnya kim bum 4FM, dan itu juga bukan sebuah kejahatan yang harus ditutupi.

 

Aku mendengar intro music yang sedang diputar. Suara gemuruh membahana di stadium, aku tahu lagu ini.. lagu Sub Unit Kim joon oppa dan sangie oppa. Lagu yang aku suka dengarkan  akhir-akhir ini. “TokTok”. Dibuka dengan suara merdu nae sarangeun best main vocalist..membuatku merinding mendengarkan suara lembutnya.

 

[Intro: Kim Joon]

Oooo….. Gee..

You know?

I can be anything you want me to be.. yeah you feel it?

You rock my world.. and I rock your world

 

[Kim Bum]

Girl I like the way you talk talk

Girl I like the way you talk talk

nae gwitgae ssokssok dalkomhage tok tok

Tok tok sweetly in my ear and nature to the galaxy

malhaejullae love love

Can you tell me love love

ma baby boo my love is true

ma baby boo my love is true

nawa eodideunji walk walk

Walk walk with me wherever

nae pum ane ssokssok deureowajwo kkokkkok

For energetic nature to the galaxy in my arms,

malhaejulge love love

I’ll tell you love love

ma baby boo come on baby tell me

ma baby boo come on baby tell me

ni mameul da malhaejwo

Tell all your heart

[RAP: Kim Joon]

cheoeum neoreul bon sungan

The first moment I saw you

geurae neon ttak naega baradeon geureon

Well, you’re just hoping that I

nae style hey beautiful girl

My style hey beautiful girl

Let’s strike all over the world

Let’s strike all over the world

imi nulleobeorin start button

Press the start button is already gone

I can’t stop loving you

I can’t stop loving you

neol hyanghae ppareuge dallyeoganeun jusawi beoteun

Dice toward you, quickly running through the button

neomaneul jikineun inkeuredeobeul heolkeu

I only keep the Incredible Hulk

so fresh like xylitol

so fresh like xylitol

so clean like crystal

so clean like crystal

I need you girl neon machi jjaritan rolleokoseuteo

I need you girl you just exhilarating roller coaster

hyudaeponcheoreom neol chaenggilge

I got ’em like a cell phone

eorin aicheoreom neol bosalpilge

Bosalpilge you like a child

ije neorbeun nae eokkaee gidae

Now, on my shoulder expecting a broad

nan neoui I’ll be there

I’m your I’ll be there

[Kim Bum]

Girl I like the way you talk talk

Girl I like the way you talk talk

nae gwitgae ssokssok dalkomhage tok tok

Tok tok sweetly in my ear and nature to the galaxy

malhaejullae love love

Can you tell me love love

ma baby boo my love is true

ma baby boo my love is true

nawa eodideunji walk walk

Walk walk with me wherever

nae pum ane ssokssok deureowajwo kkokkkok

For energetic nature to the galaxy in my arms,

malhaejulge love love

I’ll tell you love love

ma baby boo come on baby tell me

ma baby boo come on baby tell me

ni mameul da malhaejwo

Tell all your heart


Melihat mereka berdua berlari ke kiri dan ke kanan.. menguasai panggung 4FM ini membuatku ikut berteriak histeris dan ikut bernyanyi bersama dengan mereka berdua. Suasana berubah menjadi sangat powerfull, aku ikut menggoyang-goyangkan lightstick hijau bersama dengan flowerish. Namun.. tunggu, kenapa musiknya tiba-tiba berhenti???? Ini kan baru setengah jalan lagunya. Mwo..mmmwoya??? kim joon oppa apa yang kau lakukan?? Kenapa kau mengulurkan tanganmu dan memintaku untuk ikut denganmu.

“Aniyo.. oppa”. Ucapku ragu.

“Ikutlah.. ayoooo tenanglah”. Ucap nya. Aku pun mengangguk, melihat ke kiri dan kekanan flowerish memandangku. Akupun ikut naik ke atas panggung, dan aku mendengar flowerish berteriak histeris.  Aku pun diajak berjalan menuju tengah panggung yang sudah ada sangie oppa disanan.

 

[RAP : Kim Joon]

saranghandan mallo nae mameul jeonbu

I love words, all of my heart

boyeojugin neomu bujokhae

Show so little dude

jeokgo jeogeodo sesangui daneoneun

At least the world of small word

neomunado jeogeo dapdaphal jeongdoji

Less frustrating too entrancing

jeogeodo ni areumdaum jeongdon dwaeyaji

Your beauty must go at least reduce

subaek gaji geulgwa mal daesin nae pum ipsul

Lips, my arms, instead of hundreds of articles and the end of

nae nunbichi neowa nae sarangui daehwaji

I love you, my eyes

[Kim Bum & Kim Joon]

ijen nan hangsang geudae gyeote sonjapgo gachi galge

Now, I’ll be always by your side as hand

sesang gajang areumdapge make our future

The most beautiful make our future world

 

[RAP : Kim Joon]
moduui natboda bitnaneun manheun bam

Many of the night winning all natboda

sogeseo neon naega kkuneun kkumiya

You’re in my dreams

i modeun ge neomaneul hyanghan naui mam

The whole thing is only you My heart is


Aku hanya bisa berdiri diatas panggung, sementara kulihat kekasihku dan Kim Joon oppa bernyanyi dengan penuh energy. Sesekali aku di colek olehnya, sangie oppa.. ini kejutan yang sangat tak terduga.


[Kim Bum]

Girl I like the way you talk talk

Girl I like the way you talk talk

nae gwitgae ssokssok dalkomhage tok tok

Tok tok sweetly in my ear and nature to the galaxy

malhaejullae love love

Can you tell me love love

ma baby boo my love is true

ma baby boo my love is true

nawa eodideunji walk walk

Walk walk with me wherever

nae pum ane ssokssok deureowajwo kkokkkok

For energetic nature to the galaxy in my arms, pl

malhaejulge love love

I’ll tell you love love

ma baby boo come on baby tell me

ma baby boo come on baby tell me

ni mameul da malhaejwo

Tell all your heart

[Kim Bum & Kim Joon]
bomyeon bolsurok neorangeol neukkyeo

The more it’s you feel

malloneun seolmyeonghal su eomneun i neukkim

Words can not explain this feeling

oeropgo himdeul ttaen eonjena

Lonely and difficult time when

(hey, I like the way you talk)

(Hey, I like the way you talk)

nae ireumeul keuge bulleobwa

Give me my name out loud

(hey, I like the way you walk)

(Hey, I like the way you walk)

hangsang yeope itdaneun geol itjima

Do not forget that next time

(hey, I like the way you move)

(Hey, I like the way you move)

yeongwonhi hamkke hal neowana

You and me forever to do

(let me hear say yeah)

(Let me hear say yeah)


[Kim Bum]

Girl I like the way you talk talk

Girl I like the way you talk talk

nae gwitgae ssokssok dalkomhage tok tok

Tok tok sweetly in my ear and nature to the galaxy

malhaejullae love love

Can you tell me love love

ma baby boo my love is true

ma baby boo my love is true

nawa eodideunji walk walk

Walk walk with me wherever

nae pum ane ssokssok deureowajwo kkokkkok

For energetic nature to the galaxy in my arms, pl

malhaejulge love love

I’ll tell you love love

ma baby boo come on baby tell me

ma baby boo come on baby tell me

ni mameul da malhaejwo

Tell all your heart

 

Sekarang aku ada di back stage, setelah kejutan yang aku dapat barusan masih membuatku shock, ditarik ketas panggung oleh Kim Joon oppa dan bernyanyi bertiga bersama dengan sangie oppa juga. Tapi sekarang aku tak melihat sangie oppa, kemana dia yah???

“So eun-ssi sekarang kau ikut bernyanyi lagi yah bersama dengan kita”. Ucap min ho oppa, aku hanya mengangguk.

“Tapi mana sangie oppa?”. Tanyaku, tak ada jawaban yang aku dapatkan, hanya sebuah senyuman.

 

Aku pun ditarik lagi ke panggung oleh Min Ho oppa, dia menggenggam tanganku dan berjalan hingga menuju stage, intro music mulai diputar, suara teriakan membahana. Dan aku tahu lagu ini.. lagu yang aku sukai. Min Ho oppa mulai bernyanyi sambil berjalan menggandengku di stage.

 

[Min ho]

Ooo…ooooo…..

Jakku iksukhan hyanggi naneyo geudael seuchyeotdeon barami

I smell a familiar fragrance in the air

Jigeum nae gyeoteul jinaganabwayo ohhh…

The breeze that blew around you now blows across to me, oooh

 

Sekarang aku diserahkan kepada Hyun Joong oppa. Ige mwoya?  hyun joong oppa menggenggam tanganku seperti apa yang Min Ho oppa lakukan. Kami berjalan lagi, kita akan kemana lagi?? Apa lagi yang akan terjadi, kenapa tiba-tiba blank seperti ini pikiranku.

 

[Hyun Joong]

Naui gaseumsoge geudaemaneul bichuneun haessaringabwayo

In my heart, maybe it was the light you made shine upon me

Apeun sangcheokkaji gamssajuneungeollyo

That light shields me from hurtful sorrows

 

Dan sekarang kami berdua sampai dimana ada Kim Joon oppa, aku dialihkan pada Kim Joon oppa, apa ini??? Aku berjalan hingga aku sebentar lagi sampai di tengah panggung ini, tengah panggung yang masih gelap tanpa sorotan.

 

[Kim Joon]

Love U geudael tteoollimyeo ije dasi kkok nuneul gamjyo

Love you…. thinking of you now, I close my eyes again

Akhirnya aku sampai di tengah panggung megah ini. Music sejenak berhenti, tiba-tiba ada lampu yang menyorot bagian tengah panggung, tapi kim joon oppa menutup mataku dengan telapak tangan kenannya, kenapa aku gugup seperti ini. Kim joon oppa kemudian melepaskan tangannya dari mataku, dan sekarang aku  bisa dengan jelas melihat nya, melihat sangie oppa yang sedang berlutut dihadapanku dengan se-bucket bunga mawar peach favoritku. Oppa.. apa yang kau lakukan?? Ige mwoya????

 

[Kim Bum]

Saranghae geudae du nun chaeul su itdamyeon

I love you. If I could fill your two eyes

Saranghae geudae naege useum boyeojundamyeon

I love you. If I could show you my smiles

Jeogi byeolbitmajeodo modu gajyeoda jultende ohhh…

I could give you all the bright stars in the sky oooh

Saranghae ireon nae mam jeonhal su itdamyeon

I love you. If I could show you my love

Saranghae geudae geu mam gareuchyeo jundamyeon

I love you. If you could teach me you heart

Na modu darmagalkkeyo

Id follow whatever you do

Love U Love U Love U yeongwonhi

Love you, Love you, Love you Forever


Sungguh ini kejutan..ini kejutan, oppa gomawoyo. Aku tersenyum sambil mencium bunga pemberian sangie oppa. Dan kami duduk disebuah kursi yang disediakan dengan hiasan rangkaian bunga. Sementara member yang lain bernyanyi sambil mengelilingi kami berdua.


[Hyun Joong]

Geudae ttaraseo geotgo isseoyo jeogi dalbit dwie sumeo

Im walking right behind you beneath the moonlight

Geuri nunchi eobseumyeon eotteokhaeyo wohhh…

Look at me a little more closely

 

[Kim Joon]

Birado naerige gureumege tto hanbeon butakhalkkayo

Should I ask the clouds to let the rain fall for you once again

Jeojeun geudae maeum ana jul su itge

So I could hold on to your wet heart


[Min Ho]
Love U geudael tteoollimyeo ije dasi kkok nuneul gamjyo

Love you…. thinking of you now, I close my eyes again

Sangie oppa pun berdiri dan menggenggam tanganku, menggenggam sangat erat. Kami pun berjalan ke tengah stage sambil dia terus menyanyikan bagiannya.

 

[Kim Bum]

Saranghae geudae du nun chaeul su itdamyeon

I love you. If I could fill your two eyes

Saranghae geudae naege useum boyeojundamyeon

I love you. If I could show you my smiles

Jeogi byeolbitmajeodo modu gajyeoda jultende ohhh…

I could give you all the bright stars in the sky oooh

Saranghae ireon nae mam jeonhal su itdamyeon

I love you. If I could show you my love

Saranghae geudae geu mam gareuchyeo jundamyeon

I love you. If you could teach me you heart

Na modu darmagalkkeyo

Id follow whatever you do

Love U Love U Love U keudaeyo

Love you, Love you, Love you Only you

 

Aku merasakan kecupan hangat di keningku. Oppa.. gomawo karena telah membuatku bagaikan ratu di konser ini. Aku mendengar semua orang berteriak setelah sangie oppa mencium keningku.

“Aegiya~”. Ucap nya. Flowerishh berteriak histeris mendengar kata-kata yang baru saja meluncur dari  mulut sangie oppa.

“Ne.. oppa”. Ucap ku, rasanya gugup sekali, sekarang aku dilihat jutaan pasang mata yang hadir disini. Apa yang akan kau ucapkan oppa?? Begitu banyak kejutan yang aku terima malam ini.

“U’re my flower”. Aku tersenyum mendengar ucapannya itu, dan aku mengangguk. Semua flowerish berteriak, dan aku merasakan kecupan hangat di keningku. Oppa…..

“saranghae”. Ucap nya singkat, namun membuat semua orang berteriak histeris. Sangie oppa pun memelukku, aku hanya diam mendap pelukan hangat darinya. Dan stage yang sedang kami injak pun tiba-tiba bergerak kebawah stage. Aku masih dengan jelas mendengar teriakan dari flowerish.  Dalam pelukannya hanya ini yang bisa aku bisikan.

“Oppa.. nado saranghae”. Bisikku pelan, dan aku merasakan pelukannya semakin erat padaku.

 

THE END

 

Huahhhhhhhhh akhirnya rampung juga FF ini..

Gimana reader?? Gaje kan akhirnya??

Makasih yah udah mau baca fanfic ku…

Harap review nya.. pai pai.. ppyong^^

 

Extended story

 

“Woaaaa daebak…”. Hyun Joong berteriak dengan rasa penuh kemenangan.

“konsernya keren sekali tadi”. Ucap G.Na yang duduk disamping hyun joong sambil membawakan handuk milik hyun joong.

“Bummie.. kau harus siap-siap.. apa yang tadi kau lakukan akan menjadi berita yang menghebohkan di korea”. Min Ho yang sedari tadi asyik makan makanan yang dibawakan Yuri mulai mengeluarkan suaranya.

“Hyung..makan saja lah kau..tidak usah memikirkan hal itu. Aku akan menghadapinya mulai sekarang ini.. aku tidak akan menghindar lagi.. benar kan aegiya?”. Tanya Kim Bum pada So Eun yang duduk disampingnya.

“Ne..oppa”. Ucap So Eun sambil memberikan anggukan.

“So Eun-ah kau beruntung sekali mendapatkan kejutan.. aku bahkan sangat iri”. Ucap G.Na

“ne eonnie.. aku juga tak menyangka akan mendapatkan kejutan seperti tadi”.

“Pernyataan cinta di depan jutaan pasang mata.. woaaaa seperti adegan-adegan dalam sebuah drama musical… keren”. Yuri terlihat sangat gembira, seperti dirinya yang mendapatkan pernyataan cinta.

“Ah.. hyung kau payah.. kau harusnya juga melakukan apa yang aku lakukan..!!!! Yuri noona kan sudah datang ke konser.. kau payah..payah”.

“Ya!! Bummie.. diam kau..”. Min Ho menjitak kepala kim bum.

“Ya.. lihatlah kita disini ribut.. hmhmh pasangan dewasa itu sedang memadu kasih berdua”. Ucap hyun joong pada kelima orang yang sedang berkumpul bersamanya. Menunjukan Kim Joon dan Fei yang sedang duduk di kursi di pojokan. Kim Joon terlihat menikmati makanan yang dibawakan Fei sementara Fei sesekali terlihat mengipasi Kim Joon.

“Ehmmmmmmmmmm”. Kompak Kim Bum, Min Ho dan Hyun Joong.

“Beda lah kalau pasangan dewasa.. tak suka berkumpul-kumpul bersama”. Ledek Min Ho.

“Ya!!!!”. Kim Joon sadar akan dirinya yang sedar disindir.

“Apa hyung?”. Kim bum menantang.

“Kita kan sudah punya pasangan masing-masing.. jadi jangan mencampuri rumah tangga orang lain”. Ucap nya dengan mulut penuh dengan makanan.

“Oppa.. habiskan dulu makanan dimulutmu itu”. Nasihat Fei dengan lembut.

“Begitulah Kim Joon asli noona… harap diterima semua kekurangan dan kelebihannya”. Ucap hyun joong, yang membuat semuanya tersenyum.

“dasar member gilaaaa”. Ucap Kim Joon yang bersegara menghampiri hyun joong dan menjitak kepalanya.

“Rasanya senang sekali hari ini.. lengkap semuanya”. Ucap So eun.

“Belum lengkap…”. Tiba-tiba manajer 4FM masuk ke ruangan itu.

“Hyung…”. Kompak keempat namja gaje itu.

“Apanya yang belum lengkap hyung?”. Tanya Min Ho. Manajer mereka tersenyum, tanpa memberikan jawaban, manajer mereka mengangkat sebuah kamera dengan tangan kanannya.

“ah iya.. foto bersama”. Girang Kim Bum.

“ayoo semua siap ambil posisi”. Teriak manajer.

“Aegiii kemari”. Kim Bum menarik So Eun kesampingnya. Min Ho berdiri disamping Kim Bum, dan disamping kirinya berdiri Yuri yang bergaya “V” sign dengan kedua tangannya seperti Min Ho. Kim joon, Fei, Hyun Joong dan G.Na duduk di sofa di depan kim bum, so eun, min ho dan Yuri.

“Ok..siap..hana.dul…set”. Klik foto pun telah diambil.

 

45 Tanggapan to “U’re My Flower Chapter 8 (FINALE)”

  1. founney 13 Februari 2012 pada 5:35 PM #

    Soo sweett..

  2. Ati selalu sayang bumsso 13 Februari 2012 pada 5:36 PM #

    Dah end yah..so eun yg dpt kejutan.np aq na yg deg2an..stlh dipart sblm bnyk mewek.skrng bnyk senyum..co cuit bngt sich…aq tnggu ff bumsso slnjtna..GOMAWO

  3. nuri bumsso 13 Februari 2012 pada 6:13 PM #

    omo, eonnie,,, neomu neomu daebak!!! jjang dh pkoknya..
    happy ending suka bnget…🙂
    q bcanya smbl mnghayal adegan2 mrka di ceritanya, seperti nyata ja… ckckck
    gomawo eon dah di tag..
    di tnggu karya2 slanjutnya! hwaiting!!

  4. noni eka s. 13 Februari 2012 pada 6:23 PM #

    keren ff nya author😀 bingung mau comment apa -_-
    aaaaaaa daebak lah pokoknya hehehe. ditunggu ff lain yang cast nya so eun ya🙂

  5. larasrahmaa 13 Februari 2012 pada 6:28 PM #

    Happy Endinggg waa kereeeeeeeen =D

    Baca part yg kemaren sambil nangis, baca ending ini sambil sambil senyum senyum gajelas haha Daebak! deh kak nden, aku suka semua FF kakak haha

    Seneng seneng liat 4FM sama pasangan nya masing masing, semoga langgeng hahahaha
    Untung ya kim beom oppa dateng di waktu yg tepat, kali gak soeun onnie udh ama hyun seung haha

    Aaa beom oppa romatissssss banget nyatain cinta, cium, peluk soeun onnie dipanggung dihadapan fans, aku juga mau *eh /plak😛

    Maaf ya kak, gak bisa komen panjang2 aku komen di hp, pegel ngetiknya wehehe. Maaf juga komen aku selalu Gajelas haha
    Pokoknya karya2 kak nden selalu daebak! ditunggu karya yg lain ya kak!😀

  6. phia 13 Februari 2012 pada 6:44 PM #

    .daebak
    akhrnya selesai juga msalah nyya
    so sweet ceritanya
    i like it

  7. mybabyLiOnew 13 Februari 2012 pada 10:05 PM #

    marhaebwa… marebwa aniya…

    minho sama yuri?????? *mr. choi lgsung runtuhin tembok berlin*

    adegan terakhir mengingatkan fto shinee breng sooman n ank sm lain yg dtg k swc seoul…
    n di sana yuri klo g slh jg pose V

    akhirnya selesai

    • mybabyLiOnew 13 Februari 2012 pada 10:09 PM #

      oh ya ktggln.. udh selesai kan.. tggl lnjutin ff yg blum selesai dong ya…

      klopun gak mau lnjutin, sbg author/penulis yg baik, harus bkin prnyataan dong ya pada semua reader.. disertai alsn.. jgn sepihak aj.. kasian yg g tau apa2 dibuat bingung buat jwb prtnyaan reader yg nanya lnjutnnya… ntr dikira bohong

  8. Rosiyani (@rosiyaniocii) 13 Februari 2012 pada 11:22 PM #

    kyaaaaaaaaaaaaaa happy ending🙂
    nah seharusnya begitulah. jgn buat skandal2 hny buat dongkrak nama. hoho.. dengan karya dan prestasi kan lebih indah #tsaaaaaaaaaaaaahhhh.
    so sweet bgt adegan pas dikonser. huaaaaaaaa flowerish lgsg pd jambak2an tuh liat bum cium dan nyatakan cinta ke so eun hahaha…
    woaaaa akhirnya pny pasangan jg ya member yg lain hihi…mantep mantep dehhh ini.
    jjang !!! ditunggu karya berikutnya ya nden🙂

  9. lee_jihyun 13 Februari 2012 pada 11:34 PM #

    Ah keren bgt chingu,, klo dperhatiin d dlm crta ni hyun joong yg plg konslet y chingu??hehe

    Q suka bgt sm alur n kisahny…🙂
    Dtunggu y krya2 yg lainny…😉

  10. Meera Moonligt 14 Februari 2012 pada 12:03 AM #

    wooaaaa…. saya sebenernya berencana baca besok…
    tapi gak jadiiiii….
    kyaaa… gara-gara penasaran tadi abis baca part 7…
    iniii…
    aku sukaa….
    neomu-neomu choaa!!!!!
    ternyata-oh-ternyata semua disebabin sama Jeun Minseok…
    bikin minho berstatus palsu sama Min young… dan bumsoo putus…
    kyaaaaa~~ #lemparin Jeun Minseok pake kapas + pohon kapasnya#

    fiiuuhhhhh…..
    syukur bgt deh… So eun pengertiann…
    dia maw balikan lagi sama Sangie OPPAA~~~~
    YIHAAAAAA…. *cipok Bumso

    setelah itu…
    akhirnya member 4FM yg lain pada punya kecengan… WHAAATTTT?!!!!
    ~hancur-hancur-hancur-hatiikuuuuu~~~ #nyanyi bareng Olga

    Kim joon sama Fei noona….
    Minho sama Yuri SNSD? #backsound: OH! ~naaneul saranghae.. oh! oh!.. oh!
    Hyun joong sama G.Na #backsound: neo…neo..neo…. my black and white…la…la..la

    dann ituuuu~~~ woaaaaa… endingnya coooo cweeeeettttttttt bangeeeeeddd….
    itu Ostnya BOF kan?? lagunya HOWL_LOVE YOU
    OMONA~~~ itu lagu paporit akuuu banget…..
    suka bgt pas Bumm~ah nyanyi sambil bawa sebuket bunga mawar sambil berlutut di hadapan so eun….
    sumpah itu SWEETIEE PIE…. CUTIE BUNEY HONEY pyong~pyong…lahhh!!!
    daebaakkk!!!

  11. Helda wati 14 Februari 2012 pada 12:19 AM #

    keren2, ending keren bgt,serasa jdi penontn, hahah aku suka bgt, ditnggu krya selanjut.a

  12. diana 14 Februari 2012 pada 12:30 AM #

    Whoooaaaaa..udh tamat nih ff nya .
    Hhmmm serruuu chingu ff nya🙂
    D tnggu Ƴª ff bumsso yg lain ² nya🙂

  13. EchaKyuWon 14 Februari 2012 pada 12:42 AM #

    Omoo jinja,, akhirny bersatu juga setelah kmren mngalami masa yg sulit ….
    Emm hyun seung oppa sama aku ajja yukk#plakkk
    Woowww semua member pny pasangan,, kasiian bgt dh flowerish..klo member suju udh pny pasangan semua,, aku balik nangis teguling.guling dahh😀

    Emm daebak kakk🙂
    Aku tunggu lohh karya lainny😉

  14. geill 14 Februari 2012 pada 1:08 AM #

    wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh……………..senengnya happy ending……………..
    ceritanya bagus banget tiap partnya ampe ending ceritanya bener2 toooooooooooooppppppppppp deh………………….
    q tunggu ya karya2nya yg lain yg pastinya ada kim so eun-nya…………
    buat author semangat terus dan terima kasih untuk ceritanya mantap dan gak ngecewain……………..

  15. oneal 14 Februari 2012 pada 10:27 AM #

    kereeeeeen author tp syang dah slesai…….
    bt ff bumsoo lg ya hehehhehehe
    q tnggu lho……..

  16. TriZheey2992 14 Februari 2012 pada 11:17 AM #

    akhrx happy ending jga…
    Tp knp cpt bwgd ya thor…
    Gpp yg pntng puas ma endingx…
    D’tnggu project Bumsso slnjtx ya thor…
    Tp jgn lama2…

  17. TriZheey2992 14 Februari 2012 pada 11:21 AM #

    Akhrx happy ending juga…
    Tpi cepet bwgd ya thor…
    Krain bakal pnjng partx…
    Tpi gpp yg pntng critax bgs…
    Ayo thor aq tnggu Project Busso lainx…
    Tp jgn lama2 ya thor…

  18. Enno BumSso 14 Februari 2012 pada 1:26 PM #

    eaaaaa . , . .kimso ditembak hyun seung . . . *aw aw aw

    naaahhh lohh tu kan minho n kim bum jd marahan, ahhh tuh gara2 CEOnya sih yg kurang ngajarrrrrr ngincer keuntungan doang, huft

    omo . . . .kinjoon cool bgd *_* cucok dah jd leader.

    waaahhhh skrg member 4FM udah ada pasangannya masing2 nih yeeee . . . .bisa ngedate brg, hahahha =D

    yaaaaahhh qo ini udah part final toh?! :((

    overall, daebak dah FFna😉

  19. sugarsoya 14 Februari 2012 pada 5:40 PM #

    Ahhh suka suka suka…
    Happy ending… Author daebak!!

  20. Putzz ran" mouri 14 Februari 2012 pada 8:52 PM #

    Ending’a keren. .
    NgebAyangIn s0eun ma kimbum ma s0eun r0mantis aBis
    spechlees aq di buat’a. . . Haha. .
    AkHir’a setelah melewati semua c0bAan mereka bisa bAhagIa jga. .
    C0ngratUlatioN *tiup ter0mpet*
    aq tUngGu ff e0n yg selanjUt’a. . .

  21. sary aj0w 14 Februari 2012 pada 10:50 PM #

    Ahahahahay..
    AQ sh0ck td wkt bca judul,tyta dah pinal ye?..
    0h my h0oot…as usuall ff mu still daebax nden..!
    Plg suka part yg dinner di apartment s0eun,bwt cengar cengir gajeb0!
    0y0 nden, aQ maw make a wish kepadamu..
    Yg ff s0eun k0lekt0r sapi tu di lanjutin d0ng..
    Jebaaaal..aQ bkal terhura bgt kalu kw maw next tu ff..keren bgt critanye!
    *Kedip2 pke bulu mata anti baday
    finally,Tengkiu ye 4 tag..

  22. Hyora Kim 15 Februari 2012 pada 2:09 AM #

    ohh#speechless bareng so eun# so sweeett..
    Daebak, thor! Feel-nya ngena.. Aku slalu senyum2 sendiri kalau baca ff ini..
    Gomawoyo ya, thor! Dah post ff ini.. Aku senang..

  23. Gie KyuLova 16 Februari 2012 pada 12:28 AM #

    Jiaaaaaaaaaahhhh…sweeet banget!!! Aduh…eonni..bikin aku mrinding pLus senyum2 gaje dari tadi…kekekek..))
    *Aku suka tim Pelipat baJu..!!
    *Aduh itu Kim Joon, emang Leader yg Daebak deh..cuit.cuit..Tp knapa ama Fei..ndak reLa..ndak reLa..ndak reLa..*Plakk..aucchh)
    *Bummie..romantis bnget sieh..Pengen jadi So Eun..^_^
    *Hyunseung: Kecian deh..udah sana ama Hyuna ajah..

    Eonni author, ayo bQin seQueLnya dunk!! Fighting!!!

  24. Atinn_ 16 Februari 2012 pada 10:07 AM #

    Dunia artis memang kejam ampe disuruh management jual raga juga kadang yg artis cewek..ga semua sih tp rata2 terbukti dr kasus bunuh diri di sana *efek baru ntn flames of desire*

    Wah girang dech jd so eun, aq yg baca juga ikut girang.hehe tp itu dunia fantasy y nden. Kl beneran kaya’ gt bs2 so eun mati dilempar botol ma flowerish, atau diracunin, denger2 kan di sana fans-nya lumayan parah cinta-nya ama idola.

    Aq suka pasangan hyun joong & g.na 2 artis favorit-q.. *langsung nyanyi top girl* hehe

  25. dyyyy 16 Februari 2012 pada 5:27 PM #

    jd iri ma souen…..

  26. Ambarr 17 Februari 2012 pada 2:54 PM #

    Dah end y. . . .hem. . .keren. . .

  27. Panda_snowqueen 21 Februari 2012 pada 12:27 PM #

    woaaaa saia suka gaia kim joon…bnr2 leader sejati…bang joon sm saia az yuk..fufufu😛

    ohw…trnyta dalangnya th minseok ckckck…untung dy tobat stlh bermusyawarah sm bang joon…dan akhirnya bumsso d restuin deh…..cukhae cukhae ^_^

    endingnya keren….bumsso go public sodara-sodara !!! kpn ath aslinya kyk gini yah??? saia tggu2 dr zmn BBF pertama x tayang smpe skrg udh yg kbrp x tuh….blm ada tanda2 jg, bumsso msh asyik aza backstreet kykx hahaha *sotoy bgt deh ah*

    yahhhh…..4FM akhirnya pd pnya psgan….pdhl saia udh ngincer c abang joon ini, eothokae baby minnie???

    finally good job uri minnie…dtggu karya2 brkutnya pyong pyong pyong ~*alungin aa ucub ka garut*🙂

  28. Dezztidini 21 Februari 2012 pada 3:29 PM #

    Seruuu,,bneran daebak crtany…
    Pdahal q bru bca part ni ja loch!!
    Tpi mang seru crtany…
    Q tunggu y ff bumsso lain_ny… B-)

  29. dini ramadhani 23 Februari 2012 pada 4:09 PM #

    huhuhuhu mianhae sebelumnya ya author coz sbenarnya dah lama baca nie ff tp blm sempet komen2 heheheehe peace……
    hyunseung dtolak so eun heuheuheu sini nak ma tante ajah kekekekekeke#hyunseung langsung lari tunggang langgang#
    bumsso akhirnya balik lg,kim bum udh gak takut lg ma flowerish hebattttt!!!!
    minho ma min young akhirnya putus*udh sharusnya gitu kali ya???*
    ouwh soal kencan berkencan kok ya manajemen ikut2an tho ckckckckck
    balik lg ke bumsso uhuy bumsso go public*lirik kim bum”kalau anda kapan go publicnya nie?” kekekekeke*
    akhirnya para member udh dpt pasangan masing2 hohoo met berbahagia aja yah
    finally,kyaknya sekian aja komenku.the special part dtunggu ya

  30. kim sohyun 23 Februari 2012 pada 10:58 PM #

    daebak…

    so sweet banget ending’a..^_~

  31. Seli m 25 Februari 2012 pada 3:37 PM #

    Daebak ..
    Akhirnya happy ending ,,
    kusuka sma ceritanya kak ^^

  32. Ina890826 28 Februari 2012 pada 11:50 AM #

    whoaaaaaaaaaaaaaaaaa sayaaaaaa sukaaaaaaaaa endingnyaaaaaaa…….
    hahahahaaaaaaa

    cemiew cemiew saya suka itu kata” bummie waktu ditanya mau kmna,,
    “mencari udaraku” tsaaaaaahh berarti kmrn” bummie gak napas pke udara ya,, kok baru skrg nyari,, huahahaha *abaikan

    konser DNU spektakuler yaaaaaa….. sapa dulu donk artis”nya dan managemennya.. wakakakak
    prince 4D sendiri lagiiiiiii tp gak ap kan uda ad sayaaaaa.. huahaha *ditusuk pke tusuk gigi ma jiji*
    bagus jg minji gak jd org ketiga,, hehe

    cieeeeeeeeee 4FM uda pd pnya pasangan ini,, chukkae,, aplgi 2 orang yg kmrn” merana krna cinta skrg ud pnya dedemenan… issssshh pdhl sy ma siap terima mereka biar ga jd perjaka tua,, nyiahahahae

    aegi aegi aegi saengi saengi saengi… choaaaaa baby,, hoho
    itu pd foto bareng kok gak ngajak” qt M,,,,,,???? *brb nyempil dkt bumsso*

    whoaaaaaa pokoknya sukaaaaa ah klo happy ending gini,, seneng liat yang pada akur semua *terharu*
    sekian dulu komen sy ini,, mianhae sangat telat komen *bow*
    ditunggu karya” selanjutnya baby minnie^^
    pai pai pyong pyong pyong babyyyyyyyy^^

  33. kimmify 2 Maret 2012 pada 7:18 PM #

    annyeong onni8 mianhae baru bisa bales
    aku juga baru bisa baca soalnya banyak tugas
    ga nyangka udah tamat aja
    part2 sebelumnya bikin galau ya
    kasian si kimbum sama soeun harus pisah
    udah gitu ternyata minho sama minyoung ternyata hubungan palsu
    untung aja si kimbum bisa abalikan lagi sama soeun
    ikut seneeeeng
    aku suka deh pas akhirannya semuanya bareng2 akhirnya hahaha
    bikin lagi ya onni gomawo juga udah ditag
    hwaiting!

  34. ayu lestari 14 Maret 2012 pada 9:22 PM #

    so sweet, ending’a bgus bgt !!
    Akhirnya opa sma eunnie blikan lg . . .

  35. heesonia 18 Maret 2012 pada 4:14 PM #

    so sweet… Daebak bummie hehe

  36. edogawa kim suju 22 April 2012 pada 2:03 AM #

    DAEBAK! kereeeeenn….

  37. Natalia 24 November 2012 pada 7:42 PM #

    Wuaaaaahhhh kerennnnnnn….asli….

  38. agunk geg mira 7 Desember 2012 pada 10:38 PM #

    Keren bngt pkokny eon..XD
    So sweat bngt sihh ..:-D hahaha

  39. El_cel0t 2 Juni 2014 pada 3:50 PM #

    Daebak bgt ffx. .
    Ak ska bgt endingx. .

  40. ainami 9 Agustus 2014 pada 1:59 PM #

    kyaaaaak pingsan bertubi2 sama scene penutupnya..
    omo……!!! romantis abis… *drooling*

    seandainya itu nyata hmpfh

    ah selesai sudah baca ff ini,..
    sangat berkesan.. seru, rame, kocak, sedih dan romantis serta nyelip juga sih hal yg menyebalkan haha

    sebel ma CEO DN ent ckckck
    sebel juga ma min ji, heh apa2an dia pengen jd pacar sehari nya bum.. pake pet name pula..
    si embum mau aja lagi.. heu getok mesra bum..

    tp sudahlah yg penting aegi eunnie dan sangie oppa bersatu kembali dan bahagia…

    hahaha~~~ thanks utk author ♥♥♥

  41. Ani siie kakaq koccikk .. 1 September 2014 pada 1:40 AM #

    Akhir cerita yg sangt menyenangkan ….
    Hehehe jd pengen ,,kesannya kgk kecapai😀😀😦 …

    Di tunggu karya slajtnya faighting … ^-^

  42. ega mawarni ysj(bumsso) 15 Oktober 2014 pada 10:55 PM #

    Woa ternyata kb romantis juga🙂

  43. ely 3 April 2015 pada 5:07 PM #

    prknalkan reader baru……
    sory sku gq komen pary sblm2nya soalnya pnsran bgt….. keren bgt ceritanya…..pertama- tmanya lhbungan bumsso myenangkan bgt bkin ktwa palagi saat bum d ledekin sma hyung2nya… hbungan bumsso jg so sweet bgt…..
    akhirnya nuncul konflik yg bkin ak mwek… sso kasian bgt dan bum jga shrusnya crrita dlu mslahnya ke sso biar gq da slah pham palagi sso di tggal ayahnya…….. direkturnya jg segh jhat bgt…
    akhirnya stelah mewek, jd trsenyum2 gaje gars3 bum kasi kejutan k sso….. aaaaaaahhhhh ssooooo sweeeettttty bgt segh…
    bwt authornya dua jempol degh bwt kamu…. pkoknya daeeeeebaaakkkk …..

  44. faizahrahmawati10 15 April 2015 pada 5:19 PM #

    Daebaakkkkk!!!! Kim bum romantis, beruntungnya kim so eun,
    , suka banget sama kim joon yang jadi leader bener² berjiwa pemimpin, ceritanya luar biasa, Author Daebaakkkkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: