U’re My Flower Chapter 7

5 Feb

 

Author             : YoseobieMinnie Yang m_nden

Cast                 : 4FM (Kim Joon, Kim Hyun Joong, Lee Min Ho, Kim Bum), Kim So Eun, Kim Min Ji, Jang Hyun Seung

Genre              : Romantic, friendship

Type                : sequel

Rating             : PG 17

Disclaimer       : semua karakter yang ada di FF ini bukan milik author, author hanya meminjam karakter yang ada di FF ini. Apalabila ada kesamaan nama, tokoh, gelar harap di maklumi karena ini karangan fiktif belaka

Happy reading all

Kalo ada yang gak suka sama karakter atau cerita

Tidak perlu nge-bash lebih baik tidak baca aja ok^^

 

Satu bulan telah berlalu sejak putusnya hubungan Kim Bum dan So Eun. Bahkan keinginan Kim Bum untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 22 bersama So Eun pun sirnalah sudah. Dia melewati ulang tahunnya bersama dengan member 4FM. Keduanya sudah tak menjalin komunikasi lagi semenjak mereka putus, sebenarnya tidak bisa dikatakan seperti itu, diawal putus, So eun berusaha untuk terus menghubungi Kim Bum tapi Kim Bum tak pernah mau berkomunikasi lagi dengan So Eun. Keduanya tersakiti dalam hal ini, bahkan So Eun yang diputuskan secara sebelah pihak tanpa alasan yang pasti merasa paling menyedihkan. Sampai sekarang So Eun tidak tahu alasan sesungguhnya mengapa Kim Bum memutuskannya. So Eun tak tahu jika yang Kim Bum lakukan semata-mata untuk dirinya, supaya tidak semakin banyak haters So Eun yang pastinya flowerish ataupun bummies.

So Eun disibukkan dengan kegiatannya menjadi MC di Inki, shooting drama dan kuliah seperti biasanya. Sementara itu Kim Bum semakin disibukkan dengan persiapan debutnya bersama dengan Min Ji, Sub Unit DN bernama Duo K. Sub Unit ini di rencanakan akan membawakan sisi romantis dari kedua main vocalist di grup mereka. Dengan paduan suara yang lembut dan powerful. Sub Unit ini dijadikan penutup untuk mengalihkan perhatian dari rumor hubungan Kim Bum dan So Eun.

 

Kim Bum’s POV

Aku duduk di ruang latihan menari di kantor DN. Duduk di sebuah sudut yang biasa aku tempati ketika dulu aku sering menghubungi So Eun. Aku melihat iPhone ku, aku meng klik tombol contact dan mencari nama So Eun. Rasanya ingin sekali aku menghubungi nya atau mengirimkan pesan untuknya.

“Andwe..andwe.. ini tidak benar bummie”. Ucap ku menyadarkan diri. Apa yang aku lakukan adalah hal yang salah, hal yang akan membuat kerja kerasku sebulan ini menjauhi So Eun akan sia-sia.

“Aegi.. apa kau baik-baik saja??? Semoga kau baik-baik saja.. tidak seperti aku ini yang menyedihkan.. cukup aku yang sakit seperti ini”. Aku meng unlock iphoe ku dan membuang nafas panjang.

“waeyo oppa”. Aku mendengar suara Min Ji, apakah dia memperhatikanku sedari tadi?

“Ah…aniyo…”.

“Sudah cukup istirahatnya?? Kita harus berlatih lagi… 2 minggu lagi kita akan debut di Inki oppa.. ayo semangat”. Jika mengingat hal ini rasanya aku tak ingin debut. Melakukan debut pertama sebagai duo K di Inkigayo, dimana acara itu dipandu oleh So Eun. Apakah ini akan menjadi pertemuan pertama kami setelah kami putus?? Sungguh aku tak sanggup.

“Ne.. minji.. aku minum dulu yah”. Aku meneguk air dari botol mineral milikku.

 

So Eun’s POV

Sudah lama rasanya aku tak pernah bermain bowling lagi. Dulu aku sering bermain bowling disini bersama dengan teman-teman yang suka bermain bowling. Menghilangkan kepenatan dengan bermain bowling sepertinya ini cara yang lumayan ampuh selain dengan bermain ski and ice skating. Aku mulai melucurkan bola pertama, dan. Bravo.. hampir sempurna. Aku mendengar sebuah tepuk tangan.

“Keren So Eun-ssi”. Rasanya aku mengenal suara ini, suara merdu pria yang sedang cukup popular saat ini. Aku memalingkan mukaku kebelakang.

“Lama tak bertemu”. Ucap nya sambil tersenyum manis.

“Hyun Seung-ssi”. Ucap ku sambil tersenyum.

 

Hyung Seung, teman ku bermain bowling. Jang Hyung Seung salah satu member BEAST yang sekarang cukup popular dengan duo Trouble Maker nya. Sudah lama kami tak pernah bertemu secara personal seperti ini. Sekitar 8 bulan yang lalu terakhir kali aku bermain bowling. Semenjak aku sibuk, aku jarang lagi bermain bowling.

“Apa kau masih sering bermain?? Aku sudah lama tak pernah bermain lagi kesini”. Ucapku.

“Ani.. aku juga tidak pernah bermain lagi.. baru sekarang aku kemari..dan ternyata aku bertemu denganmu”. Dia tersenyum dan matanya berbinar, yah mata yang selalu setia dengan lensa yang berwarna cokelat itu.

“Kalau begitu..sekarang kebetulan yah”.

“Sepertinya… aku akhir-akhir ini aku sibuk promo Trouble Maker..jadi tak ada waktu lagi untuk bermain bowling. Kebetulan sekarang aku mendapat jatah beristirahat dan promo ku telah selesai..jadi aku memutuskan untuk melepaskan penatku dengan kesini”. Ucap nya panjang lebar, seperti biasanya prince jjang.

“Sama.. melepas penat”. Mengingat lagi kepenatan ku, putus dengan sangie oppa, meskipun sudah satu bulan berlalu tapi rasanya masih sakit.

“Penat dengan semua jadwalmu yang mematikan itu?”. Tanya nya dengan nada bercanda, kau memang tak tahu masalahku hyun seung-ssi.

“Ah..ne”. Aku tersenyum palsu. Senyum yang sudah menghilang sejak satu bulan yang lalu.

“Tahun ini aku dengar kau akan comeback yah?”.

“Ne.. aku juga sedang mempersiapkan comeback ku.. sekitar dua bulan lagi”.

“FIGHTING.sukses untuk comeback mu So Eun-ssi”. Rasanya sakit, harapanku adalah sangie oppa yang mengatakan itu untuk menyemangati comeback stage ku, tapi orang lain yang melakukanya.

“Gomawo…”.

“Bagaimana kalau kita mulai bermain???”. Dia terlihat begitu bersemangat, aku menganggukan kepalaku.

 

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Kim Bum’s POV

Dua minggu telah berlalu, hari ini adalah hari debut ku bersama dengan Duo K. Rasanya tegang sekali, teringat lagi saat aku pertama kali debut bersama dengan 4FM sekitar 2,5 tahun yang lalu. Situasi formasi yang berbeda dan kondisi hatiku yang sedang tidak baik membuatku tambah frustasi. Kali ini aku akan lebih dosorot karena ini duo. Aku merasa tidak mampu untuk berdiri diatas panggung debut ini.

“Oppa… ayo kita berdoa dulu.. semoga debut kita sukses”. Aku merasakan tangan hangat menyentuhku. Tangan hangat milik Min Ji menggenggam kedua tanganku. Aku pun menutup mata dan menundukkan kepalaku lalu berdoa.

“Semoga kita sukses”. Ucap ku, perasaanku sekarang terasa sedikit lebih tenang.

“Tanganmu dingin sekali.. kau sangat tegang oppa?”. Aku mengangguk.

“Kita pasti bisa melewatinya…”. Aku melihat senyuman manis Min Ji, Gomawo Min Ji.

 

Namun aku sekilas melihat sosok wanita yang aku rindukan berjalan melewati tempat dimana aku sedang bersiap dengan min ji. Aegi eunnie, apakah kau tak melihatku atau pura-pura tak melihatku.

“Duo K, siap-siap rehearsal untuk interview debut kalian”. Aku dan Min Ji bersiap untuk rehearsal interview kami di stage. Kali ini benr-benar berat.. aku akan diwawancarai oleh mantan kekasihku sendiri dan sahabatku yang sekarang bertugas menjadi MC.

 

Aku memasuki stage bersama dengan min ji yang berjalan dibelakangku. Aku sudah bisa melihat So eun sedang berdiri disamping Min Ho. Melihat dia tersenyum seperti kami adalah dua orang asing.

“Waaa… semuanya.. seperti yang telah kita bicarakan.. hari ini adalah debut dari Duo K.. annyeonghaseyo”. Aku mendengar suara merdunya menyapa aku dan Min Ji. Tidak, aku salah posisi. Harusnya tadi Min Ji berjalan di depanku sehingga aku tak perlu bersampingan dengan So Eun.

“Annyeonghaseyo”. Aku dan Min Ji kompak.

“Woa… ini hebat sekali.. setelah IU-Seulong, Trouble Maker dan sekarang menyusul duo baru Duo K.. bisa diceritakan Duo K itu berarti apa?”. Min Ho hyung mulai membuka suaranya, keren menjadi MC, berbeda ketika bersama di dorm. Inilah sisi profesionalitasmu hyung.

“Aku berjanji jika aku akan menjelaskan nama Duo K ini pada debut kami. Duo K ini berarti Duo KIM. Karena kami sama-sama bermarga Kim.. hahaha hanya itu saja”. Ucap ku tersenyum pura-pura.

“Wa.. itu sangat bagus.. bagaimana kalau kita lihat sedikit saja penampilan kalian sebelum debut di stage kalian”. Aku tak berani untuk melihat So Eun yang sedang berbicara disampingku. Harum parfum nya memang selalu aku rindukan,

 

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Kim So Eun’s POV

Bersikap frofesional sungguh sangat menyakitkan. Melihat sangie oppa,,, aku benci..aku sakit hati tapi kenapa aku selalu merindukannya. Melihatnya hari ini begitu tampan membuatku ingin sekali bisa berbicara dengannya. Aku ingin menyemangati debut nya bersama duo K secara pribadi, bukan seperti tadi.. bukan sebagai Kim So Eun MC di Inkigayo.

Melihatnya tampak biasa saja,. apakah kau senang setelah putus dariku oppa?? Mungkin aku yang bodoh.. terus meratapi nasibku yang diputuskan secara sebelah pihak. Melihatmu sekarang menjadi sangat dekat dengan Min Ji membuatku sedih. Interaksi kalian berdua… penampilan kalian dipanggung yang mesra membuatku cemburu. Jujur aku tak suka, tapi aku tak memiliki hak.

 

Aku berjalan melewati lorong untuk menuju ke toilet, tak disangka aku bertemu dengannya. Aku bertemu dengannya yang sekarang sedang berdiri dihadapanku.

“Sangie oppa”. Ucap ku terbata. Dia tak tersenyum atau merespon sapaanku. Dia berjalan melewatiku. Oppa, ada apa denganmu?? Apa kesalahanku sehingga kau bersikap seperti ini?

“Sangie oppa”.Sekali lagi aku berbicara.

“Hm..”. Aku mendengar suaranya yang sekarang terkesan dingin.

“Kau harus banyak makan.. tubuhmu menjadi kurus”. Ucapku lirih.

“Kau tidak perlu mengkhawatirkan aku.. aku baik-baik saja”. Ucap nya datar. Aku rindu dengan sikap hangatmu oppa, kemana semua itu??

“Selamat untuk debut Duo K. Kau telah melakukan yang terbaik sangie oppa”. Ucap ku menahan tangis.

“Hm.. khamsahamnida.. So Eun-ssi.. aku pergi dulu”. Ucap nya dan kembali berjalan. Mwoya?? So eun-ssi.. so eun-ssi?? Apa kau sudah tak menganggapku aegi-mu lagi oppa?? Jebal.. bagaimana ini.. aku tak bisa menahan air mataku.

 

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Aku hari ini kebagian memasak di dorm. Hyun Joong hyung sedang sibuk mencuci dan Kim Joon hyung sedang sibuk mengepel semua lantai dorm.

“Kau harus memasak yang enak yah.. “. Aku mendengar leader ku berteriak sambil dia asyik mengepel lantai.

“Ne.. aku jamin.. kalian sampai tak bisa memakannya”. Aku asyik membuat sarapan pagi ini.

“Yah.. bummie.. aku baru tahu kalau So Eun-ssi itu dekat yah dengan BEAST Jang HyunSeung”. Tiba-tiba min ho hyung menghampiriku. Mwoya?? Dekat dengan Beast Hyun seung? Sejak kapan dia dekat dengannya?

“Molla”. Ucap ku cuek.

“Kau sungguh tak perduli?”. Tanyanya lagi, hyung.. kau sungguh menyebalkan.

“Hyung.. aku dan so eun sudah putus.. jangan bicarakan lagi hal tentangnya”. Kenapa memberku selalu saja bersikap seolah-olah aku masih berpacaran dengan So eun? Mereka tahu kan jika aku putus dengan So Eun. Meskipun tak ada satupun diantara mereka yang tahu alasanku putus dengan So Eun.

“Memangnya kau tahu darimana? Jangan membuat skandal?”. Hyun Joong hyung ikut nimbrung. Ah.. gila ini.. aku tahu dia pandai membaca pikiranku, aku tidak boleh sampai terbaca lagi olehnya.

“Aku barusan mengecek twitter ku, aku melihat So eun-ssi dan BEAST Hyun seung saling mention.. dan tampaknya mereka akrab sekali..”.

“Makanan sudah siap..silahkan kalian makan.. aku ke toilet dulu”. Aku ngibrit dari dapur sesegera mungkin.

 

Author’s POV

“Ada apa dengan dia?”. Min Ho memasang tampang heran nya.

“Dia takut pikirannya bisa aku baca”. Ucap Hyun Joong santai.

“Dia aneh.. ada apa dengan mereka berdua hingga putus yah?”. Tanya Min Ho.

“Aku tak tahu min ho.. kalau kau bertanya padaku.. aku harus bertanya kepada siapa lagi?? Tembok?”. Ucap hyun joong.

“Hyung.. kau payah..”. Min Ho memanyunkan bibirnya.

“Semenjak dia putus dari So eun.. dia sangat berubah. Tidak seceria dulu.. dan bahkan sekarang tubuhnya sangat kurus sekali”. Ucap hyun joong dengan wajah khawatirnya. Khawatir akan maknae nya itu yang sekarang berubah.

“Dia lelah mempersiapkan debut Duo K”. Ucap Min Ho.

“Ani… hati nya sedang bermasalah.. andai saja dia mau konsultasi masalah hatinya.. tidak akan serumit ini.. aku tahu dia lebih memilih untuk menutupinya dari kita.. bertingkah seperti kita anak kecil yang bisa dia bohongi..”. Ucap hyun joong.

“Aku berharap dia segera kembali seperti dulu lagi.. aku rindu tingkah lucunya itu hyung”. Ucap Min Ho. Hyun Joong mengangguk.

“Bukan hanya kau.. aku juga”. Tiba-tiba Kim Joon ikut dalam perbincangan.

“Kita semua hyung”. Lanjut Hyun Joong.

“Aku tahu.. dia putus dengan So Eun.. pasti karena satu hal yang sudah kita ketahui”. Ucap Kim Joon.

“Mwoya????”. Min Ho mengerutkan keningnya. “Flowerish?” Spontan dia berucap. Kim Joon dan Hyun Joong hanya dian seribu bahasa. Tanpa berbicara mereka tahu tentang hal itu.

 

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Aku duduk di studio, bersiap untuk recording single comeback ku. Lagu yang aku tulis sendiri liriknya.. lagu yang menggambarkan tentang keadaanku, kisahku dan curahan hatiku. Lagu yag berjudul “suddenly”, tiba-tiba aku yang diputuskan.. tiba-tiba aku yang dicampakkan seperti ini. Iphone ku bergetar, ada pesan masuk.

 

Semangat untuk recording hari ini

Jangan lupa makan dan tetap selalu fit

FIGHTING^^

From : Hyunseungie Oppa

 

Aku tersenyum membaca pesan darinya. Akhir-akhir ini kami memang lumayan sering berkirim pesan. Setelah kejadian pertemuan kami di tempat bowling kami memang berkomunikasi lebih lancar dari sebelumnya.

 

Gomawoyo

Jjang jjang jjang

Kekekekekekeke

To : Hyunseungie Oppa

 

Aku akan menunggu perilisan lagunya

Dan akan aku dengarkan lagunya

Karyamu..akan Daebak!!

From : Hyunseungie Oppa

 

Aku siap masuk ke tempat recording. Ku lihat lembaran lirik lagu ku di depan ku. aku mulai memaki headphone dan bersiap menyanyikan lagu ku. Ku bayangkan wajah sangie oppa, dan rasanya benar-benar menyedihkan.

 

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

 

Kim Bum’s POV

“Ah.. Min Ji… ayo cepatlah kau mau membeli apa lagi??? Aku benar-benar lelah”. Ucap ku kesal, Min Ji mengajakku pergi menemaninya ke mini market untuk berbelanja. Katanya ketiga membernya sedang tidak ada di dorm. Aku dengan malas-malasan mendorong trolli.

“Tenang lah oppa.. kau juga bilang di dorm mu sedang tidak ada membermu kan.. jadi tenang saja, sekalian jalan-jalan”. Dia terus memasukkan barang-barang kedalam trolli.

“ya.. gadis nakal.. belilah yang penting-penting saja.. banyak sekali yang kau beli”. Aku menyimpan lagi beberapa camilan.

“Oppa…”. Dia menatapku tajam.

“Camilan itu akan membuatmu gendut tahu… “. Ucap ku sambil membaca kadar gizi yang tertera di bungkusannya. “Ige.. lihatlah.. lemaknya banyak”. Ucap ku lagi. Dia memanyunkan bibirnya.

“Ya sudah.. dimasukkan lagi”. Ucap ku. “Kenapa banyak sekali sih yang kau beli.. ini belanja bulanan huh?”. Tanyaku, pusing melihat isi trolli yang penuh ini. Andwee aku akan mengangkutnya nanti.

“Ne.. aku mendapat jatah belanja bulanan.. aku tak sanggup jika sendiri.. jadi oppa kau bantu aku yah.. sebagai gantinya akan aku buatkan makanan untukmu”. Ucapnya sambil tersenyum manja dihadapnku. Aegyo girl.

“Ya sudah terserah kau saja.. yang jelas aku tak akan mengangkutnya nanti”. Ucap ku.

“Oppa… ayo kita kesana.. kita cicipi makanan disana”. Ucap nya sambil mendorong trolli bersama denganku. Kami pun mampir di tempat makanan dan mencoba mencicipi camilan itu, Min Ji menyuapiku makanan.

“masitta”. Ucap ku  Andai saja saat ini aku sedang bersama So eun, alangkah lebih bahagianya saat ini. Berbelanja bersama dan disuapi makanan seperti ini.

 

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Dua minggu lagi So eun akan melakukan comeback nya. Hari-harinya disibukkan dengan persiapan comeback nya dengan lagu balada berjudul suddenly. Sekarang So Eun sudah tak menjadi MC di Inkigayo lagi, karena persiapan comeback. So Eun sedang duduk di apartemennya dengan tablet PC ditangannya. Dia sedang serius membaca artikel tentang rumor keakraban 5tar5 Min Ji dan 4FM Kim Bum. Foto-foto yang diambil Dispatch ketika keduanya sedang berbelanja di supermarket menarik perhatian netizens.

“Apakah ini alasanmu oppa?? Apakah ini alasanmu mencampakkan aku?”. So Eun meremas busa kursi yang dia duduki.

“Aku terus terpuruk seperti ini.. sementara kau bahkan sudah bahagia bersama dengan Min Ji”. Lanjutnya lagi.

 

Tiba-tiba iPhone nya bergetar. Ada pesan masuk.

Aku sudah ada di depan apartemenmu.

Ayo kita berangkat..doojoon, gi kwang

dan yoseob akan bertanding hari ini

From : Hyunseungie Oppa

 

“Ada di depan?? Orang ini memang ajaib”. Ucap So Eun sambil geleng-geleng kepala.

 

Kim Bum’s POV

Aku melakukan peregangan dengan jumping. Hari ini, aku dan tim ku di FC MEN akan bertanding melawan FC Miracle. Hari ini Kim Joon hyung, Min Ho hyung dan anak-anak 5tar5 menyempatkan datang untuk mendukung aku dan Hyun joong hyung.

“Kau tahu tidak.. ada apa dengannya?? Akhir-ahir dia aneh sekali”. Aku mendengar gi kwag hyung mengeluarkan suaranya.

“Nan Molla.. memang tingkahnya aneh.. dia lebih ceria dari biasanya”. Yo Seob hyung yang sedang menalikkan tali sepatunya juga ikut nimbrung.

“Dan hari ini… dia juga katanya akan datang untuk mendukung kita”. Lanjut doo joon hyung.

“uri Hyun Seung memang selalu aneh”. Lanjut Doo Joon.

“Apa dia sedang dalam sebuah hubungan?”. Tanya Gi Kwang polos.

“ya!! hati-hati dengan ucapanmu.. jangan membuat skandal.. kepolosanmu itu yah”. Doo Joon memukul punggung gi kwang.

“Dia terlalu polos hyung”. Lanjut Yo Seob sambil tertawa.

 

Teringat lagi dulu ketika aku, kim joon hyung dan hyun joong hyung sedang memikirkan tentang Min ho hyung yang ternyata memang sedang menjalin hubungan dengan Min Young noona. Sekarang kejadian sama tengah terjadi pada tiga pria dihadapanku. Apa iya hyunseung hyung sedang berkencan?? Dengan siapa.

“Hyung.. bagi minumannya”. Ucap ku pada hyun joong hyung.

“Ini.tangkap”. Hyun Joong hyung melemparkan botol air mineral kepadaku. Aku membuka tutup botolnya, belum sempat aku meminum air itu, aktifitasku segera terhenti.

“Annyeong……….”. Aku melihat hyunseung hyung.. melihatnya datang ke ruang ganti bersama dengan seorang perempuan.. perempuan yang aku rindukan. Jantungku rasanya berhenti berdetak sekejap, Ige mwoya??? Hyun seung hyung datang bersama dengan So eun.

 

“So Eun-ssi?”, tanya Hyun joong.

“A..annyeonghaseyo”. Aku melihatnya, mata kami saling beradu tatap, dan dia buru-buru mengalihkan pandangannya.

“Woaaa sepertinya pertandingan hari ini akan hebat..aku tambah bersemangat”. Ucap So Eun.

“Kenapa kau bisa datang kemari?”. Tanya Min Ho.

“Hyung seung oppa mengajakku tadi”. Ucap so eun. Mwoya?? Mwoya?? Ada apa dengan kalian berdua sebenarnya? Hyunseung hyung mengajakmu?? Kalian bersama didepan umum???

“Whoaaaaaaaa”. Ku dengar tiga member beast itu tertawa meledek hyunseung.

“Oh.. can’t you see..I’m still loving you~~~ ajik nae mami neol bonael suga eobseo”. Aku menyanyikan lagu Beast itu dengan suara cukup keras.

“Bummie-ah kau menyanyikan laguku..bagianku”. Ujar Yoseob hyung.

“Ne hyung.. aku suka lagu ini.. apalagi bagian ini”. Ucap ku sarkastik. Aku melihat hyun joong tersenyum. Aigoo sepertinya aku sudah terbaca lagi olehnya. Babo! Kenapa sekarang aku tak bisa mengendalikan diriku.

“Ya sudah.. FIGHTING untuk kalian semua.. aku dan So Eun akan duduk disana”. Ujar hyun seung.

“Oppa..semangat”. Aku mendengar suara Min Ji melengking di dekat telingaku.

“Ne.. aku pasti akan menunjukan yang terbaik”. Ucap ku menggebu, saking cemburunya aku, Ah masa bodoh dengan Hyun Joong hyung.

 

Aku mulai bermain bersama dengan FC MEN.. kulihat flowerish datang untuk memberi dukungan padaku dan Hyun Joong hyung. Aku tersenyum, melambaikan tangan dan memberikan kissbye kepada mereka. Aku melihat Hyun Seung hyung sedang duduk bersampingan bersama dengan So Eun. Sungguh So eun.. aku berharap kau bisa sekali saja datang ke pertandingan ku.. tapi tidak begini caranya.. tidak dengan cara kau datang bersama denga pria lain. Entah yang kau dukung aku atau anggota BEAST, aku aka menunjukan permainan terbaikku.

 

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Kim Bum’s POV

Tinggal satu minggu lagi, So eun akan melakukan comeback stage nya. Kami akan hadir diacara yang sama, Music Bank jumat depan. Sesungguhnya aku ingin memberikan ucapan semangat untuknya, tapi aku tak bisa melakukannya. So Eun.. aku selalu mendoakan semuanya yang terbaik untukmu, semoga comeback stage mu sukses. Malam ini aku hanya bertiga di dorm bersama dengan kim joon hyung dan min ho hyung. Hyun Joong hyung tadi mengajakku ikut pergi bersama dengannya ke acara pesta perayaan kemenangan FC MEN kemarin melawan FC Miracle, tapi aku sungguh malas keluar.

Min Ho hyung, betapa menyenangkannya dirimu, bisa menjalani hubunganmu bersama dengan Min Young noona dengan bebas di muka umum, tidak sepertiku. Bahkan untuk mempublikasikan hubunganku dengan So Eun saja tidak bisa, yang ada kami mengakhiri hubungan kami. Hubungan yang sebenarnya ingin aku jaga, tapi aku tak mampu. Aku memang pria yang brengsek. Hyung! Jangan buat aku menyesal telah melakukan semua ini.. semoga hubunganmu terus berjalan lancar hingga gerbang pernikahan. Itu yang aku doakan, kebahagiaanmu dan kebahagiaan 4FM.

iPhone ku tiba-tiba bergetar, hyun joong hyung menelepon. Ada apa.. bukannya dia sedang menikmati pesta.

“Yoboseyo..ne hyung”

“Bummie… ayahnya So Eun meninggal”

“Mwoya???”.

“Aku barusan diberi tahu Doojoon, hyun seung memberitahu doojoon kabar ini.. “

Aku tak bisa berkata-kata, rasanya tubuhku lemas mendengar berita ini. So eun.. so eun pasti sangat sedih dan terpukul saat ini.

 

Aku duduk di sudut ruang tengah, aku terus menggenggam erat iphone di tanganku. Sebenarnya aku ingin berada disampingnya saat ini, aku ingin menjadi orang yang bisa memeluknya dan menjadi orang yang bisa dijadikan sandaran baginya. Tuhan.. bagaimana ini, aku tidak bisa terus begini.

Aku tak pikir panjang lagi, aku memencet nomor telepon So Eun.

“Yoboseyo….”. Aku mendengar suaranya yang serak, aku tahu saat ini kau pasti sedang menangis aegi.

“Yoboseyo.. ae..m..so eun-ssi aku mendegar tentang kabar meninggalnya paman.. aku turut berduka cita”. Rasanya sakit harus mengatakan ini. Babo! Harusnya aku berada disana, bukan seperti ini.

“Sangie oppa.. sangie oppa”. Dia masih memanggilku sangie oppa, tuhan kenapa sakit sekali. Aku mendengar suara tangis yang pasti sedang dia tutupi dariku.

“So Eun-ssi kau harus kuat dan harus tabah.. tidak ada yang tahu nasib usia seseorang.. sekarang kau harus merelakan paman dan berdoa unutk paman”.  Aegi mianhae, hanya ini yang bisa aku berikan.

“Appa.. ku..aku sangat dekat dengannya.. kenapa begitu cepat.. aku..aku tak sanggup..aku tak bisa”

“Ne.. aku tahu.. kau harus kuat So Eun-ssi.. kau harus merelakan paman”

“sangie oppa…” Kini suara tagisannya benar-benar bisa aku dengar denga jelas. Aegi, sejujurnya aku ingin menyeka air matamu dan membiarkanmu menangis di dadaku, tapi.

“So eun-ssi aku tutup dulu.. aku turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya paman”. Aku langsung menutup telepon ku.

 

Apa aku masih bisa disebut pria?? Apa aku masih pantas??? Aku pria yang jahat.. aku bahkan tak pantas untukmu.. tak pantas utuk kau panggil sangie oppa.. aku bregsek.brengsek..brengsek.

“jahat..jahat..jahat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”. Aku berteriak dan memukulkan kepalan tangan kananku pada lantai, darah segar mengalir dari tanganku.

“Ya!!!!!!!!!!! Bumie.. apa yang kau lakukan?”. Kim joon hyung jangan halangi aku, aku pantas mendapatkan ini.

“Hentikan bummie..”.

“Lepaskan aku hyung.. aku memang jahat!!!!!!!!!!!!”. Teriakku sambil terus melakukan hal itu.

“Ya!!! Kim Sang Bum.. kau gila…hentikan!”. “Min Ho. Cepat ambilkan air dan kain”.

 

Aku hanya terdiam, sementara kim joon hyung tengah membersihkan luka tanganku dan memberikan obat merah.

“tubuh kita bukan hanya milik kita.. tubuh kita juga milik flowerish kau tahu.. jangan bersikap tidak dewasa seperti ini”.

“Aku tahu.. dibalik image cute mu itu kau lelaki yang sangat dewasa.. ada apa hingga kau seperti ini?”.

“Hyung gomawo” Aku melihat tanganku yang sekarang sudah di perban rapih, aku beranjak menuju kamarku untuk mengambil mantel dan masker.

“Ya!! Kau mau kemana?”. Min ho hyung menghalangi jalanku.

“Mencari udara segar.. aku tak akan lama”. Ucap ku sambil keluar dari dorm.

“Biarkan dulu dia”. Kim joon menepuk pundak min ho.

 

Aku duduk di depan sungai Han. Tempat dimana aku menyatakan perasaanku pada So Eun. Aku menatap kosong pada pemandangan jembatan dihadapanku. Hembusan angin menemaniku mala mini.

 

Min Ji’s POV

Bersepedah di malam hari di tepi suangai Han.. ahhh sungguh hal yang menyenangkan. Aku sekarang tak bisa melakukannya disiang hari seperti dulu lagi, semenjak aku dikenal banyak orang.. apapun yang mau aku lakukan lebih sering aku lakukan di malam hari. Mengayuh pedal sepedah ku perlahan sambil merasakan hembusan angin yang cukup dingin.

Aku menghentikan aktifitasku mengayuh sepedah, apa itu.. bukankah itu bummie oppa? Bummie oppa kan pria yang sedang duduk diatas rumput itu?

“Oppa”. Aku dengan ragu menghampiri pria yang terlihat sangat frustasi ini.

“Bummie oppa?”. Tanyaku lagi, dia tetap tak enoleh kearahku, aku pun berjalan kea rah depan dia.

“oppa.. apa yang sedang kau lakukan disini?? Sendiri?”

“Min Ji”. Akhirnya pria ini mengeluarkan suara, kenapa suara nya begitu serau.

“Oppa.. kau.. sedang ada masalah?”. Aku pun duduk disampingnya.

 

Lumayan lama terjadi suasana hening. Kami tak saling berbicara, aku diam tak berbicara hanya memandangi pemandangan sungai Han yang cantik di hadapanku dan sesekali menatap Bummie oppa. Ada apa sebenarnya dengan dia??? Aku tahu pasti dia sedang ada dalam situasi yang tidak baik saat ini. Apakah dia sedang membutuhkan waktu sendiri? Apa gunanya aku ada disini kalau begitu? Ya sudah aku pulang saja lah. Aku beranjak berdiri,

“Aku.. aku memang jahat”. Aku mendengar dia membuka suara.

“Wa..waeyo oppa?”.

“Aku berengsek.. aku jahat.. Min Ji-ah”. Aku kembali duduk disampingnya. Aku tak megerti dengan apa yang dia ucapkan. Ada apa sebenarnya dengan mu oppa?

“Oppa..”.

“Aku.. bahkan aku sangat membenci diriku sendiri.. kenapa ada orang sepertiku ini? Aku benci pada diriku yang hanya bisa menyakiti orang lain”.

“Oppa… jangan berkata seperti itu..”. Aku tak mengerti dan memang aku tak tahu dengan masalah yang kau hadapi oppa.. tapi kau tidak boleh seperti ini. “Menangislah oppa..menangislah.. aku tahu kau ingin memangis bukan?”.

“Aku.. aku…kenapa aku seperti ini.. begitu sulit.. tapi apa yang kulakukan hanya untuk melindungi orang-orang yang kusayangi.. untuk melindungi grup yang aku cintai.. untuk membahagiakan fans ku.. tapi ini menyakitiku sendiri”. Aku ingin menangis memdengar apa yang dikatakan oppa, tapi aku tak berani bertanya lebih jauh lagi. Aku mengusap pundak bummie oppa, bummie oppa pun menangis di bahuku. Ini untuk pertama kalinya aku melihatnya benar-benar terpuruk seperti ini.

“Oppa.. kenapa dengan tanganmu?”. Tangan kanannya di perban? Apa yang sudah terjadi sebenarnya?? Sungguh aku tak mengerti, aku mengelus tangannya yang di perban itu, sementara bummie oppa terus menangis.

 

So Eun’s POV

Sungguh berat sekali.. appa, kenapa kau pergi begitu cepat. Bukankah kau ingin melihat aku sukses dulu??? Sekarang tak aka nada lagi pria paruh baya yang menghubungiku untuk sekedar bertanya anakku..bagaimana keadaanmu sehat????, annaku kapan kau pulang kerumah??, anakku appa rindu makanan buatanmu.. pulanglah sungguh appa… itu terlalu mendadak.

“Eonnie”. Aku melihat So Mi duduk disampingku sambil menangis juga.

“So Mi-ah..”. Aku mengelus pundak So Mi. Aku melihat amma yang memangis tiada henti, aku tahu amma sangat sedih. Hari ini adalah hari pemakaman appa.

“So eun-ah kau harus kuat”. Aku melihat Man Hee memberikan seutas dorongan moral padaku. Aku memang yang harus kuat karena aku harus menguatkan amma dan So Mi.

“Ne.. Man He-ya”. Ucap ku seraya menyeka air mataku.

“Ada yang mencarimu So Eun-ah.. seorang pria.. di depan rumah”. Bok Jai mo menghampiriku. Pria?? Mncariku? Apakah itu sangie oppa.. pasti itu sangie oppa.. aku yakin dia pasti akan datang untuk menguatkanku.

 

Aku berjalan kea rah depan rumah dengan seutas harapan bisa melihatnya, mengharapkan dia ada disini untuk menemaniku disaat-saat seperti ini,

“So eun-ssi”. Ucap nya, pria dengan setelan jas hitamnya itu. Aku hanya terdiam melihat pria dihadapanku. Ternyata aku salah.. baboya! Baboya!!! Kenapa aku terus memikirkannya.. memikirkan yang dia saja entah memikirkanku atau tidak!

“Hyun Seung-oppa”.

“Aku turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya paman”.

“Gomawo oppa.. ayo masuklah”. Ucap ku mempersilahkannya masuk. Kau tak datang oppa, aku tahu sekarang semua sudah berakhir.

 

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Aku duduk di backstage bersama dengan Min Ji. Hari ini adalah goodbaye stage kami di Music Bank setelah 3 bulan kami promo Duo K. Dan hari ini juga comeback stage dari So Eun. Dia melakukan comeback stage disaat berat seperti ini, kehilangan ayah tercinta, sungguh hal yang sangat berat.

“Sekarang sudah baikan lukamu kan oppa?”. Min Ji mengelus tanganku.

“Ne.. sudah cukup baikan”. Ucap ku

“Duo K..bersiap untk rehearsal”. Aku mendengar coordinator masuk ke ruangan ku.

“ne..”. Ucap ku.

 

Aku dan Min Ji berjalan ke depan, bersiap untuk rehearsal. Sekarang INFINITE baru saja menyelesaikan rehearsal nya, setelah ini So Eun dan kemudian baru Duo K. Aku berdiri disamping stage bersama Min Ji disampingku, ini untuk pertama kalinya aku akan mendengarkan lagu baru So Eun, karea aku belum sempat mendengarkannya ketika perilisan secara online. Pandanganku lurus dan posisiku tepat ada didepan So Eun. Dia pun mulai menyanyikan lagu, music intro nya begitu menyayat hatiku.

 

Amureon maldo tteooreuji anhasseo

I couldn’t come up with any words.

 neoui eolgul dasi bol jul jeongmal mollasseo

I really did not know I’d see you again.

 nae maeumsok gipeun eodingae mudeodun chae

Somewhere buried deep inside my heart.

 yeojikkeot geuriwohamyeo apahaesseotji

I have longed and ached for you.

 

dorabomyeon miso ttuin eolgullo nal

When I turn around I see the smiling face.

 barabomyeo hangsang dwie seo inneun geot gata

The face that is always there, behind me.

 eojireoun i gibune hollo bameul saemyeo

This dizzy feeling keeps me up at night.

 ajik nameun geudae heunjeoge ulgon haetji

Traces of you keep me crying again.

 

ije malhaejwo naega mwol jalmotaenneunji

Tell me now, how was I wrong?

 ije malhaejwo naega bujokhaetdeon geonji

Tell me now, was I lacking?

 

jeongmal geudaereul michidorok wonhaesseo

I really desired you like crazy.

geudael dasi bol su itgireul hangsang gidohaewasseo

I always prayed that I could see you again.

ireoke naega jugeul geotman gateunde

I feel as though I will die like this.

ijen geudaega naege ol sun eomnayo jebal

Can’t you be the one coming to me now. PLEASE.

 

Apakah itu lagu untukku So Eun? Kenapa aku ingin menangis mendengarkan lagu ini, liriknya sungguh enusuk hatiku, apakah ini curahan hatimu akan hubungan kita? Maafkan aku So Eun.. sungguh maafkan aku. Melihatnya menitikan air mata barusan, membuatku tambah sakit.

 

honjaseodo jalhaenael su itdago

I told myself I’d be fine alone.

 neo eobsido jalhaenael su isseul georago

That I could do well without you.

 dajimhamyeo ojiannneun jameul cheonghaebwado

I tell myself this as I try to force myself to sleep.

 ni maltu ni pyojeongman ttoryeosi tteoolla

But all I can think of are the way you speak and look.

 

ije malhaejwo naega mwol jalmotaenneunji

Tell me now, how was I wrong?

 ije malhaejwo naega bujokhaetdeon geonji

Tell me now, was I lacking?

 

jeongmal geudaereul michidorok wonhaesseo

I really desired you like crazy.

geudael dasi bol su itgireul hangsang gidohaewasseo

I always prayed that I could see you again.

ireoke naega jugeul geotman gateunde

I feel as though I will die like this.

ijen geudaega naege ol sun eomnayo jebal

Can’t you be the one coming to me now. PLEASE.

 

jeongmal geudaereul michidorok wonhaesseo

I really desired you like crazy.

geudael dasi bol su itgireul hangsang gidohaewasseo

I always prayed that I could see you again.

ireoke naega jugeul geotman gateunde

I feel as though I will die like this.

ijen geudaega naege ol sun eomnayo jebal jebal

Can’t you be the one coming to me now. PLEASE PLEASE.

(Original: Suddenly by Kim Bo Kyung)

 

“Duo K ready on the set”. Coordinator hyung itu berteriak.

“Oppa..ayo.. ah kita akan sangat merinduka panggung ini”. Ucap Min Ji bersemangat.

“Ne Min Ji”. Ucap ku sambil berjalan menuju stage dihadapanku. Aku melihat So Eun turun dari stage dengan wajah yang masih berduka.

 

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Merayakan goobye stage kami, aku dan Min Ji memutuskan untuk makan malam disebuah café, meskipun café yang tidak terlalu terkenal tapi ini café yang bersejarah bagi kami berdua. Semasa menjadi trainee DN aku dan Min Ji pernah makan disini, dan makanan disini cukup enak.

“Oppa..”.

“Ne..”.

“Aku sangat senang dengan proyek kita berdua ini… gomawo”

“Untuk apa?”

“Untuk semuanya… aku bahagia bisa banyak menyempatkan waktu bersamamu oppa”

“Tumben sekali, ini pertama kalinya kau bersikap lembut selayaknya wanita dihadapaku.. aneh sekali rasanya”.

“ya.. oppa.. memangnya selama ini aku bersikap seperti apa huh?”

“Seperti anak kecil yang lucu dan menggemaskan”. Aku kemudian mencubit hidung min ji. “Min Ji-ah aku ke toilet dulu yah. Kau tunggu disini saja”.

 

Aku berjalan menuju toilet, tapi mm apa itu min ho hyung?? Ah iya min ho hyung dan Min Young noona, Ah mereka pasti sedang berkencan.. tapi ini kan bukan malam minggu. Ah dasar Min Ho hyung!

Aku berjalan mendekati meja mereka berniat untuk menyapanya, tapi tunggu

“Terimakasih untuk kerja samanya selama ini”. Kerja sama.. kerja sama apa hyung?

“Ah.. ne.. kau juga sama.. kita telah menjalankannya dengan apik”.

“Tentu.. apalagi min young-ssi, kau telah banyak dilelahkan dalam hal ini”. Mwo? Min young-ssi? Kenapa bahasa yang mereka gunakan formal sekali?? Mereka kan sepasang kekasih, dan bukannya min ho hyung memanggil min young noona youngiesa? Ige mwoya?

“Ah tidak juga.. aku cukup senang.. membermu begitu baik Min Ho-ssi. Kau juga baik selama ini padaku”. Ini aneh.. dan sekarag minyoung noona memanggil hyung Min Ho-ssi. Ada sesuatu yang tidak benar sekarang, semoga dugaanku salah.

“Kontrak kita selesai hari ini, dan lusa kita umumkan perpisahan kita.. terimakasih telah menjalani hubungan palsu ini.. terimakasih telah menjadi kekasihku selama 10 bulan ini”. Andwe.. maldu andwe, apa yang aku dengar salah kan. Apa yang aku dengar salah..hyung..ini tidak benar kan.

“Ne.. kalau begitu aku pamit terlebih dahulu… sampai jumpa dilain waktu”.

“Ne..khamsahamnida”.

 

Min young noona berjalan meninggalkan Min Ho hyung yang masih duduk di kursinya.

“Hyung”.

“Bummie..”.

“Kita harus bicara!”.

 

Aku dan Mi ho hyung berjalan keluar dari café.

“Hubungan palsu?? Ada apa dengan semua ini hyung??? Jelaskan padaku!”.

“Bummie-ah, kau mendengarkan pembicaraanku dengan Min Young-ssi?”.

“Dan sekarang kau bahkan menyebutnya Min Young-ssi.. “

“Aku..ah, kau sudah tahu. Ne.. aku selama ini menjalani hubungan palsu dengan Min Young-ssi. Kami terikat perjanjian hubungan palsu”.

“Mwo? Hubungan palsu?? Hyung..kau kejam hyung”. Rasanya aku ingin memukul Min Ho hyung, kenapa dia bisa begitu santai.

“Ada apa denganmu bummie?”.

“Aku berharap apa yang aku korbankan tidak sia-sia.. tapi ternyata aku salah.. aku bodoh!!!!!!!!!”. Aku berteriak dihadapan Min Ho hyung.

“ya.. kenapa kau berteriak dihadapan hyung mu.. apa yang kau korbankan terhadapku huh?”.

“Hyung!!!!!!!! Aku memilih untuk mengorbankan hubunganku dengan So Eun demi menjaga agar hubunganmu dan Min Young noona tetap terjaga tanpa membuat flowerish semakin meninggalkan kita?? Kau tahu… aku mengorbankan hubunganku demi hubunganmu yang PALSU”. Aku berteriak, sungguh ini pengorbanan yang sia-sia. Apa artiya pengorbanan ku ini. Aku melihat Min Ho hyung terdiam kaku mendengarkan ucapanku.

 

To Be Continued

Ah..gimana reader???? Ceritanya pasti makin gaje gini yah…

Apakah kim bum dan Min Ho akan bertengkar? Bagaimana nasib 4FM?

Bagaimana kelanjutan kisah Kim Bum-So Eun- Min Ji-Hyun Seung?

Tunggu lanjutanya yah^^

60 Tanggapan to “U’re My Flower Chapter 7”

  1. Phia 5 Februari 2012 pada 11:08 PM #

    .aq mpe nangis bcanya ;(
    Daebak pokoknya
    aq tungu part selanjutnya
    jangan lama” ya

    • YoseobbieMinnie Yang 6 Februari 2012 pada 9:41 PM #

      makasih dah baca.. berarti ceritaku berhasil bawa reader ke duia khayalanku.yeay

  2. noni eka s. 5 Februari 2012 pada 11:08 PM #

    yak! ceritanya seru. deg degaan asli baca ff nya
    penasaran sama so eun kedepannya
    dia milih kim bum atau hyun seung. aaaaaaaaaaa
    author ayo lanjutin ff nya. penasaraaaannnnn

  3. EchaKyuWon 5 Februari 2012 pada 11:10 PM #

    Wwooowww kakk sumpah ini FF bikin galau ..
    Disatu sisi kasiian sama bumsso tapi kesel juga sama sikap kim bum ke so eun walaupun seneng juga baca kim bum cemburu ckckckk😀
    Trus aku merasa hyung seung baik bgt sama so eun,, kyk udh rela ajja dh so eun sama hyung seung🙂

    Huaaaaa galau.galau,, update baru aku tunggu yaaawww

    • YoseobbieMinnie Yang 6 Februari 2012 pada 9:45 PM #

      galauuu time….
      makasih cha udah baca n komen
      jadi??? apa hyunseung ma so eun aja?? di takol mates
      lanjutanya ditunggu aja yah

  4. ocii 5 Februari 2012 pada 11:34 PM #

    OMG😦
    kyaaaaaaaaaaaaa minho ma min young hmmm ini serius kan aslinya jg gitu katanya..
    ahhhhhhhhhhhhh so eun kasian . ditinggal bum tanpa alasan jelas, mesti ditinggal appanya😦
    bum kau emang tega bener2 tega, hiks😦
    fans, flowerishs, bummie itu hmmm payang banget ih yg mesti benci ma so eun jg krn tau mereka pacaran. kasian ih. kalian ga mau liat idolanya bahagia *emosi sendiri*
    min ji please jgn ada rasa apapun ma bum ya. aggep aja dia emang oppaMu. ga mau liat tar dia sedih atau malah makin ngerusak hubungan bum ma so eun.
    hyun seung hmmm. apakau jg suka ma so eun. kyaaaaaaaaaaa jd sahabat aja ya.
    minho alesannya apa sih ma minyoung ini mesti buat perjanjian kaya gini?? buat bikin pamor si minyoung naik ya hmmmm sungguh menyebalkan.
    terusss sekarang kan kasian itu bum yg udah rela2in putus so eun cuma buat bela minho , hufft.
    ahhhhbykan emosi dipart ini. hehe…
    manteplah . dilanjutin ya nden😀 fighting

    • YoseobbieMinnie Yang 6 Februari 2012 pada 9:48 PM #

      cii makasih udah baca nih
      min2 kapel tak tahu aku juga.. tapi yang jelas mereka udah putus

      hayooo min ji ma hyun seung gimana nah lo??
      galau.. tapi mereka baik loh.. gak antagonis

      alesan min2 kapel terungkap di part selanjutnya
      makanya ditunggu aja yah

  5. Sari'na Donghae 6 Februari 2012 pada 12:27 AM #

    huuuaaahhh…
    author haruss tanggung jwab..
    readers’y pda mewek smuaaa…

    tpi daebak…
    bagusss bgt..
    bsa mengendalikan prsaan para readers..

    aq tnggu klnjtn’y..

    • YoseobbieMinnie Yang 6 Februari 2012 pada 9:58 PM #

      makasih dah baca n komen
      saya sebagai author akan tanggung jawab.. tenang aja

      ok lanjutanya ditunggu aja yah

  6. Helda wati 6 Februari 2012 pada 12:31 AM #

    Apa hubungan palsu, wah gk bener neh, bumppa bersabarlah. fighting

  7. Ati selalu sayang bumsso 6 Februari 2012 pada 12:55 AM #

    Sumpah..ngenes n skit hti q bc part ini..bnr2 menyedihkan.ksian so eun*kasiiiaaan bngt.dah jtuh ketimpa tangga pula hikshikshik*BUMSSO FIGTHING!!!badai psti berlalu..I HATE minmim couple*peace*..nden chingu daebak lah pkkna..

    • YoseobbieMinnie Yang 6 Februari 2012 pada 10:00 PM #

      tulisanku berhasil buat reader nyesek.. makasih….
      lanjutanya tetep ditunggu aja yah chingu-ya^^

  8. Hyora Kim 6 Februari 2012 pada 2:37 AM #

    ah..
    Part ini nyesekk banget..TT
    next part ditunggu..
    Gomawo.,

  9. Ambarr 6 Februari 2012 pada 6:02 AM #

    Yaaa Bumsso kshan bngt…
    So eun msh sdh krna pts ma kim bum tmbh kena musibah lg..
    Wah ada prmainan dblik ksh min hoo y. .mga ja next part bumsso brstu lg..
    Tmbh seru q ttg next part’nya..

    • YoseobbieMinnie Yang 6 Februari 2012 pada 10:05 PM #

      nasib bumsso begitulah chingu
      makasih udah baca yah
      mau tahu ada apa di balik min2 kapel? tunggu lanjutanya yah

  10. oneal 6 Februari 2012 pada 9:37 AM #

    hiks….hiks……sedih bget author…..
    dtnggu klnjtannya……..

  11. geill 6 Februari 2012 pada 11:54 AM #

    setelah menunggu berhari-hari, akhirnya ff lanjutannya keluar jg dengan cerita yg bener2 bikin aq terharu and nangis dgn kisah bumsso ini………………..author ceritanya bagus banget, makin seru aja kisahnnya………….penasaran ama lanjutannya??????
    akan gmn ya hubungan mereka nantinya??????????????????penasaran abis…………………. next part di tunggu, klu boleh nih jgn lama2 ya……..please……
    buat author semangat terus……………………..fighty…………..fighty…………………..

    • YoseobbieMinnie Yang 6 Februari 2012 pada 10:08 PM #

      wahhh senengnya ada yang nungguin FF aku
      makasih chingu udah baca n komen
      makin rumit kisahnya hahahaha
      gimana kelanjutannya?? tungguin aja next chapie nya yah

  12. diana 6 Februari 2012 pada 12:23 PM #

    Huuaaaa sungguh menyayat hati😦
    Tp seru thor, ditunggu part selanjutnya jngan lama² Ƴª🙂

  13. seli m (kaoru) 6 Februari 2012 pada 10:41 PM #

    galau dah ama cerita yang ini ..
    kasian ama so eunnya😦
    pokoknya lanjut dah eun .
    ditunggu part selanjutnya ..

    • YoseobbieMinnie Yang 8 Februari 2012 pada 11:04 AM #

      makasih dah baca…
      part galau emang sekarang
      lanjutanya ditunggu aja yah

  14. mybabyLiOnew 7 Februari 2012 pada 12:33 AM #

    wuiiihhh knp jd nongol hyunseung… jgn blg abis ini bkl ad hyunseung soeun shipper.. cuiihhh… shipper abal2…

    lumyn mengharukan jg bag ayh sso meninggal…

    awas ya klo sso sm hyunseung… kita bkl main bakar2an (eh?)
    hahahaha

    mantep lah sukses bkin emosi… udh bete n kesel sm bbrp author yg gak lnjutin ffnya yg udh setgh jln n mlh hmpir slesai… gak punya keberanian… mempertanggungjwbkn yg udh dipublish…
    n bc ff ini… sesuatu ya… ikut kbwa suasana ceritanya dgn kmunculn sesosok namja itu

    • YoseobbieMinnie Yang 8 Februari 2012 pada 11:10 AM #

      kenapa ada hyunseng?? karena author mau menghadirkan hyun seung.. kasihan so eun sendirian..sementara bummie ada Min Ji..
      huihhh tenang kak….. ini cuman cerita… tak perlu dianggap serius lah.. kenyataanya juga mereka emang saling kenal dan bukan couple…

      sso ama hyun seung atau sso ama bummie..
      lihat aja ntar endingnya.. apapun bisa terjadi…hehehehe

      kesel ma author yang gak lanjutin FF nya… hmhm nyindir aku yah kak????
      wuishhh pedes amat sih ah kakak ini… namja yang mana?? Jang Hyun Seung???? kesel ma FF ini???

      Tapi tetep makasih yah udah baca..

  15. lee_jihyun 7 Februari 2012 pada 3:23 AM #

    Ah… Klanjutanny dtunggu y…😀

    • YoseobbieMinnie Yang 8 Februari 2012 pada 11:13 AM #

      siiippp ditunggu y

  16. dini ramadhani 7 Februari 2012 pada 3:27 AM #

    hmmmm campur aduk dsni emosinya,dari kesel ma sikap dingin kim bum,sedih karna meninggalnya appa so eun ampe ketawa ketiwi liat sikap konyol kim bum yg jealuos ma keakraban soeun hyunseung*nah couple yg ini bkin reader galau kekekekeke*
    aduh kyknya min ji ada rasa gt ke kim bum ya???*siap2 jd minji haters kekekkekeke*
    minho min young=>sukur deh dah ptus*didepak ke kutub utara ma minmin shipper*
    mustinya nih ya kalo saiia bs ngmong k kim bum gni nie ngmongnya”bum,kalo sikon yg laen boleh deh nyuekin so eun tp pas appanya meninggal masa’ iya km gak datang”*sok nasehatin*
    minji-hyunseung aaaaahhhhh msh cocokan soeun-hyun seung kekekekeke*dlempar granat nanas oleh mates* abis skrg kim bum gondrong sie jd cakepan hyunseung deh kekekekekeke*lagi…..dlempar bakiak*
    oke next part dtunggu n gumawo 4 tag

    • YoseobbieMinnie Yang 8 Februari 2012 pada 11:16 AM #

      kak dini… makasih udah baca n komen kak
      huaaaa campur aduk.. kayak es campur aja..

      apakah min ji ada rasa ke kim bum??? apakah hyun sueng juga ada rasa ma so eun??

      kyakyakya.. tosss ah.. sengie emang ganteng sekarang.. aslinya.. cckckckc 4D yang sukses bikin cewek2 tereak gaje

      akan ada alasan dari hubungan palsu min2.. makanya tunggu lanjutanya

  17. TriZheey2992 7 Februari 2012 pada 4:40 PM #

    ah ne part yg alurx sdh truz…
    Smpe gk kuat bwad nhan tngis…
    Smakin d’thn,ya jebol jga bndngn air mtax…
    Next part jgn lama2 dund thor, coalx udah pnsarn bwgd…

    • YoseobbieMinnie Yang 8 Februari 2012 pada 11:18 AM #

      makasih dah baca..
      wahh nangis kah??
      lanjutanya ditunggu aja yah

  18. larasrahmaa 7 Februari 2012 pada 8:11 PM #

    Annyeong kak nden, maaf baru bisa baca dan komen hehe ^^

    Part ini bener bener sukses bikin aku nangis
    Huaaa aku sedih liat sso onnie, udah diputusin ama beom oppa, trs ditinggal ayahnyaa, kasian onnie😥
    Cepet cepet balikan kek, beomsso sedih liat nya

    Minho sama min young, bohongan? Kontrak doang? di real gitu juga kak?
    Ah beom oppa udah rela mutusin sso onnie, ternyata minho oppa-_-

    Duo K? kim beom-kim min ji? harusnya kim beom – kim so eun hahaha

    Part selanjutnya ditunggu loh ya kak😀

    • YoseobbieMinnie Yang 8 Februari 2012 pada 11:19 AM #

      laras makasih dah baca n komen
      wahh reader banyak yang nangis nih…
      iya sso ditinggal meninggal sama ayah tercinta.

      Do K. kim bum.. Kim So Eun.. mantappp!!!!
      lanjutanya ditunggu aja yah

  19. YoseobbieMinnie Yang 8 Februari 2012 pada 11:12 AM #

    pas banget cast yang mana kak?????

  20. Atinn_ 8 Februari 2012 pada 12:01 PM #

    Kaya’ kisah nyata y cerita-nya, hub palsu minho + pmy hehehe
    Lah dulu ama kim bum ga manggil oppa, habis jadian baru manggil oppa, kenapa ama member beast yg 1 itu cepat sekali manggil dy oppa.

    Kim bum mah pikiran-nya pendek, kenapa putus, makin salah paham.. Ribet kau kim bum. Kenapa ga jalani hubungan diam2 gt, banyak artis yg kaya’ gt.. Minho z santai kaya’ gt. Knp ga dicontoh tuh *plakk

    Eh tapi aq suka hubungan minji & kim bum, lucu z, natural gt hubungan mereka, sahabat yg selalu bersama..

    • YoseobbieMinnie Yang 10 Februari 2012 pada 1:37 PM #

      kak ina makasih dah baca n komen yahiya min2 kayak nyata yah.. kekekeke..
      mereka emang deket dan teman main bowling jadi cepet manggil oppa nya
      Duo K… natural… lanjutanya ditunggu^^

  21. Ina890826 8 Februari 2012 pada 11:34 PM #

    misi misiiiiiiiiii……. mau komen walaupun telat… hehehe😀
    nah lho sy lupa ini mau komen ap coz baca.a kemaren,, kkkkkk *bow*
    komen.a jg ud lewat sms ye,, nyiahahae :p

    aigoooo pokok.a ma agak sedih gt liat sikap bum,, semudah itu kata putus terucap..
    uwaaaaaa miris gt liat sso yg tetep manggil saengi oppa tp bum cuek gt,,
    gyaaaaahh jleb gt rasa.a,, hyaaaa bum-ah cepat kembaliiiiiiiiii pd sso,, dy msh nunggu.. *puppy eyes*

    omoo kebayang sso yg ditinggal appa.a,, huaaa jd inget appa sy *lap ingus* heuheu🙂
    tertusuk sembilu ini ma bum tak kunjung datang buat menghibur, yg dtg malah si prince liar *ditendang Jang* huahahaha

    ciiiieee bang seungie ada rasakah ma sso?? huaaa awas jiji ngasi tatapan laser,, *brb pakein seungie kacamata anti laser*
    minji jgn sampe ganggu bumsso ya,, cukup jd adek aj *senyum gombal ke author*

    dan ini si min kapel,, aissssshhh palsu palsu palsu,, apa”an itu maen kontrak aj,, huaaaa pengorbanan y sia” dr uri bummie, ini ma kerjaan author.. dibayar brp ma min kapel buat terima kontrak mrk?? *asah ekor* nyiahahae

    over all *halaaaaah bahasanya* ini part menguras sumur.. next part semoga masalah cepet clear ya,, klo ntr seungie bertepuk sblh tangan biarlah sy yg tepuk tangan sebelah.a lg biar adil.. buahaha *haekwang tepar*

    baby minnieeeeeeeeeeeee lanjuuuuttt… kk pasti dukung apapun karyamu dek^^
    hwaiting.. pai pai pyong pyong pyong😀

    • YoseobbieMinnie Yang 10 Februari 2012 pada 1:40 PM #

      kak ina duyung lombok makasih dah baca n komen yah
      iya gegabah main putus2in aja anak orang
      iya bum pengen dateng tapi gak bisa
      jadi yang datang si prince liar itu kekekekeke

      seungi ma min ji mesti di hati-hatiin..
      iya next part masalah clear karena ending wakakaka
      jangan ampe dilewatin DNU.. alias DN Unity yah

  22. Panda_SnowQueen 9 Februari 2012 pada 2:21 PM #

    ish kesel banget sm mbum pas appa-nya meninggal dy bahkan ga ngucapin bela sungkawa….jd inget anang sm syahrini dulu #loh??

    udhlah soeun sm seungie aja…reader udh trlanjur osmosi nih *plakk
    tp tar putus lg….trus nyambung lg deh sm mbum hehe *plak plak
    cmn bwt ksh pelajaran sm mbum aja…jgn gampang blg putus sm yeoja *plak plak plak

    tuh kan kibum nyesel….sy blg jg apa mbum..jgn gegabah klw ngambil keputusan..trnyata pengorbananmu slma ini sia2…
    tp sy bingung nih neng nden…sbnrx kamuflase hngn minho+minyoung tuh tujuanx bwt apaan?? mendongkrak popularitas kah?? tp klw crnya kyk gtu malah beresiko sy rasa *psg muka pinter*

    penasaran sm hbgnn minho+kimbum kdpnx….kykx bakal ada yg ribut nih *nyumput ahhhh
    lanjuttttttttt neng minnie…..Hwaiting !!!!!!

    • YoseobbieMinnie Yang 10 Februari 2012 pada 1:43 PM #

      kapan makasih udah baca n komen FF aku yah kak
      bum ngucapin bela sungkawa kak.. cuman gak dateng aja…

      jahhh kenape jadi dukung soseung kapel ini hahahaha
      oh buat bum cemburu gitu yah kak

      kamuflase itu akan terungkap di part selanjutnya yang merupakan ending FF ini

      lanjutanya ditunggu aja yah kak

  23. Gie KyuHae 9 Februari 2012 pada 11:30 PM #

    Hix…aku nangis lo bacanya. Mian ya aq telat komen..
    Ya ampun, MinHo keterlaluan bnget..emang apa tujuannya kok pura2 pacaran segala..ihh nyeBeLin!!!
    Bummie…ayo cpet baLik ma SoEun sbLum HyunSeung bertindak!! Cepet..cepet!!

    • YoseobbieMinnie Yang 10 Februari 2012 pada 1:31 PM #

      iya kim bum mesti gerak cepat..
      akan ada jawaban mengenai alasan minho ngelakuin itu
      lanjutanya ditunggu aja yah

  24. resi 10 Februari 2012 pada 12:28 AM #

    Omona keren….terharu saya
    Next …….

    • YoseobbieMinnie Yang 10 Februari 2012 pada 1:29 PM #

      next part ditunggu aja yah

  25. sugarsoya 10 Februari 2012 pada 2:17 AM #

    Huh…
    Baca ff ini nyesek banget…bumppa jahat banget ama so eun eonni…
    Ihhhh…author lanjutanyya jngn lama2 ya….

    • YoseobbieMinnie Yang 10 Februari 2012 pada 1:27 PM #

      makasih dah baca..
      iya nyesek ma kim bum yah rata2 sekarang.. lanjutanya ditunggu aja yah

  26. fauziand-min 10 Februari 2012 pada 11:27 AM #

    ditunggu part8nya min -.-

    • YoseobbieMinnie Yang 10 Februari 2012 pada 1:25 PM #

      sippp makasih dah baca^^

  27. SaRy AjoW 10 Februari 2012 pada 1:55 PM #

    OH MY HoooooooooooooTTTT
    nyeseK banget ya bAca Part ini…”AQ butuH nApas buatan BUM???…”PLaaaaKKK”
    Bener2 menguRas aiR sumuR ku..
    MaNtapH Nden..kyaknya Lebih seRu lg Kalo soeUN jadian sekalian ma Hyun Seung..hahahahah TAPI Tetep CINTA BEOM..>>HARGA MUTLAK>..
    Tp skenario sie terseRah suTradaRa lah yeee…
    Lanjoooood..Super thanks 4 tag..
    OYo hepy ada hyun seUng,, coZ mantan member Debut My BigBang…wwkwwkwk

    • yoseobbieMinnie Yang 10 Februari 2012 pada 10:52 PM #

      makasih kak udah mau baca n komen
      wakakak menguras sumur.. iya jadian aja ma hyun seung
      tapi ntar saya di getok mates.. coz ini bs story
      huhuhu kaka suka juga ma bang seungie.. tosss ahh
      ok lanjutanya ditunggu aja yah kak

  28. Enno BumSso 12 Februari 2012 pada 8:41 AM #

    aih . .aih . . c beom jd menghindar gt yaaakkkk . . .
    hahahayyy rasain noh jealous sama jang heung seung ^^
    kimso keren ih masih bisa bersikap profesional waktu beom debut ntu *yg sabar yah onnie*.
    aaaaaa . . . ntu pas ayahnya kimso meninggal kasian bgd . . . .gak ada beom disisinya untuk menguatkan😥
    mwo??!! hubungan palsu minho-minyoung??!!! ckkckck . . kurang ngajar sekali mrk . . .tega berakting ria sedangkan bumsso merana *emossssiiiii*
    ayooooo bummie kejar kembali cintamuuuuuuuuuuuu . . .

    • YoseobbieMinnie Yang 12 Februari 2012 pada 12:02 PM #

      makasih dah baca nno
      iya min2 kapel salah.. tapi ada dalangnya
      bumsso merana
      tapi lihat part selanjutnya yah.. dijamin hahaha

  29. Meera Moonligt 13 Februari 2012 pada 11:21 PM #

    ini dah dari kapan diposting part 7 nya???
    OMO…..
    saya ketinggalan bgt updatenya…
    dann demiii apa!!!
    ini saya bacanya… sakiiittt…
    sakiit bgt….. huaaaaaa…. nangis goar-goaarrr *nangis di pelukan Kim joon
    gila itu si So Eun sama Bumm~ahh cuek-cuekan….
    tapi si Bumm~ah yg paling nyuekin So eun…
    sms ga dibls, telpun ga diangkat??? —->udah kaya laguu…
    so eun masih manggil Sangie Oppa…
    kim bum malah manggil : So eun-shi
    So eun cemburu sama Minji
    Kimbum cemburu sama Hyun seung_BEAST
    saya? saya cemburu sama Minji!!! *natep tajem Minji
    backsound: 7ICON_JEALOUS….
    ~jealous…jealous… la…la..la..laa… ~~

    kasian kan itu si Bumm~ ah kurus krn stress…. (stress ato krna ga perna makan?)
    ckckckckcckckck *nyuapin Kimbum secara paksa

    dan endingnyaaaa… ituuu~~~~
    MinHo-ya!!!!!
    apa-apaan tuuhhh? status palsu????
    kaya lagunya Vidi Aldiano aja -_____-
    ~terpaksa… aku.. mencintai dirimu.. hanya untuk status palsuuu.,uhoooo..uoooo~~~
    hahahahaahha… saya daritadi ngomongin laguu…
    sudahlah… saya maw rekaman dulu bareng So eun…

  30. Putzz ran" mouri 14 Februari 2012 pada 8:15 PM #

    Eoni aq bru sempet bcA sekarang. .
    Aduh itwh minho. .
    Kalau pacAran k0ntrakmah kasian kimbum udah berkorbAn. .
    Pas bCa s0eun ma kimbum seDih sendiri. .kasian mereka saling mencintai tpi ga bsa b’satU. . Penasaran jga kayak’a hyun seung beneran suka ma s0eun. .
    E0n. .aq mampir k part 8’a dlu ya. . .

  31. ainami 9 Agustus 2014 pada 1:23 PM #

    aigo.. itu min min boongan…??

    beuh pasti marah dan sakit bgt perasaan bum, pengorbanan dia sia2 heu

    part ini full of tears, pedih liat sso yg diputusin sepihak..
    masih manggil sangie oppa, masih berharap.

    yah bum juga sakit sih.. dia melakukan itu utk kebaikan sso…

    arrgh sebel, dunia entertainment trlalu sadiiiiis haha….

  32. Ani siie kakaq koccikk .. 1 September 2014 pada 12:50 AM #

    Ampe nangis aquu baca nya … ;(

    cerita nya bagus N debeekk …
    Di tunggu karya slnjutnya …
    N maaf lw komennya ketinggalan bis bru liat block ini🙂 …

  33. faizahrahmawati10 15 April 2015 pada 4:45 PM #

    Nangis bombay, pengorbanan kim bum demi semua yang di sayangnya, tapi malah kya gini, huaaaaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: