U’re My Flower Chapter 4

8 Jan

Author             : YoseobieMinnie Yang m_nden

Cast                 : 4FM (Kim Joon, Kim Hyun Joong, Lee Min Ho, Kim Bum), Kim So Eun

Genre              : Romantic, friendship

Type                : sequel

Rating             : PG 17

Disclaimer       : semua karakter yang ada di FF ini bukan milik author, author hanya meminjam karakter yang ada di FF ini. Apalabila ada kesamaan nama, tokoh, gelar harap di maklumi karena ini karangan fiktif belaka

Happy reading all

Kalo ada yang gak suka sama karakter atau cerita

Tidak perlu nge-bash lebih baik tidak baca aja ok^^

 

Kim Bum’s POV

“Waaa….”. Sekali lagu aku kagum, kagum membaca fanfic buatan flowerish. Ya hitung hitung obat malarinduku pada So Eun, jadi lebih baik aku membaca fanfic buatan flowerish yang mereka berikan secara langsung kepadaku 3 hari yang lalu ketika aku mengunjungi kampus ku.

 

“Opppppppppppaaaaa”. Teriak beberapa orang gadis yang pastinya mereka flowerish. Ah.. pala pelajar ini.. datang ke kampusku.. aigo… flowerish..ku.

“Ne……”. Aku pun tersenyum, tersenyum sebaik yang selalu aku berikan pada semua flowerish.

“Opppaaa ini “. Aigo… ige mwoya????? Bukunya tebal sekali… apa buku kuliah huh??? Hahahaha.

“Ige mwoya?”. Aku tersenyum lebar sambil melihat buku teballll itu yang cover-nya adalah foto kami, 4FM.

“Ini fanfic yang kami buat… kau harus membacanya dengan tuntasss tuntasss”. Ucap seorang gadis berambut pendek dengan tubuh yang agak sedikit subur.

“Oh… tentu…. Aku akan membaca fanfic buatan kalian sampai tuntasss”. Fanfic lagi~~ asyikkkk.

“Oppa… titip ini juga yah untuk min ho oppa”. Selalu saja ada yang menitipkan barang untuk lelaki  itu. Dan sekarang makanan lagi.

“Mana untukku?”.

“Untuk oppa.. ini fanfic nya.. oppa kau terlihat kurus sekali”. Ucap gadis berkacamat berambut panjang.

“Tidakk koq..aku tidak kurus”. Ucap ku, aku kurus yah??? Ah masa?

“Kurusssssssssss!!!!!”. Teriak mereka.

“Tidakkkkkkkkkk!!!”. Aku tak mau kalah, aku manyun manja.

“Kurusssssssssss oppaa!!!!”. Teriak mereka sekali lagi. Cukup sudah!

“Aku tidak kurus… aku hanya memakai pakaian yang longgar jadi aku terlihat kecil.. tenang saja.. kalian kan tahu aku kuat makan…”. Ucap ku menenagkan.

“Oppa kau harus membuat tubuhmu lebih gendut lagi”. Ucap gadis yang memaki bandana pink itu.

“Ya!!! Kau ingin melihat aku genduttt”. Ucap ku manja.

“Oppa….. coba kalau oppa masih sekolah dan bersekolah di SMU kami.. pasti oppa menjadi pria tertampan”. Ah benarkah itu?? Dasar flowerish.

“Di sekolah kalian juga pasti banyak pria tampan..yang lebih tampan dari aku juga mungkin”. Ucap ku sekenanya.

“Ani… kau yang tampan oppa”. Ucap nya.

“Ok lah..gomawo flowerish ku^^ Tapi aku harus segera pulang..aku harus latihan… aku duluan yah”. Aku bergegas berjalan lagi.

“Oppa…. Kau harus online di fancafe nanti malam yah”. Ucap mereka aku hanya tersenyum sambil melambaikan tanganku.

 

Ah… flowerish..jika mengingat semua cinta yang kalian berikan kepadaku dan kepada 4FM rasanya aku bahkan tak bisa membalasnya.. tak bisa memberikan hal yang sama 100% pada kalian. Aku hanya bisa memberikan apa yang terbaik yang bisa aku lakukan untuk kalian. Kadang sejauh ini aku masih seperti belum memberikan yang terbaik dariku. Flowerish saranghae^^

 

So Eun… aku juga sangat merindukanmu. Pasti sekarang kau sudah sampai di kuala lumpur yah??? Aigooo rasanya ingin sekali aku juga ada di Malaysia bersama para angels ikut membawa lighstick pink dan berteriak sekeras nya menyanyikan lagu mu. Walaupun yang ku hafal baru satu lagu saja.. with you. Aigooo aku senang lagu itu, So Eun-ssi.

 

Author’s POV

“Latihan weyyyyyy”. Kim Joon menepuk maknae nya itu.

“Ah ne hyung…”. Ucap Kim Bum.

“Aku belum melihatmu sarapan.. sarapan dulu sana.. “. Ucap Hyun Joong.

“Ne..”. Ucap kim bum sealakadarnya.

“Kau masih berniat ingin punya pacar kan?”. Tanya hyun joong.

“Mwo?”. Kim Bum memalingkan mukanya menatap hyun joong  yang tengah memakai sepatunya.

“Kalau kau mau punya pacar.. yang rajin makannya yah.. nanti aku berikan kau pacar deh”. Ucap hyun joong seperti berbicara pada anak kecil yang minta permen loli.

“Huhhhh”. Ucap kim bum.

“Kau itu di suruh makan selalu sulit.. ada apa?”. Tanya Min Ho.

“Ani… aku akan makan hyung-hyung semua”. Ucap Kim Bum sambil berjalan menuju dapur untuk mengambil sarapannya.

 

Hyung nya tak tahu kalau maknae nya ini sedang terkena virus malarindu, sehingga dia tak enak makan, tak enak tidur.. dan tak enak semuanya. Pikirannya terus melanglangbuana mulai dari Taiwan hingga sekarang di kuala lumpur, mengikuti jejak So Eun. Setelah penyataan Kim Bum malam itu kepada kim joon dan hyun joong mengenai keinginannya untuk memiliki kekasih, Hyun joong dan Kim Joon khawatir jika maknae nya ini memang sedang terlibat perdebatan hati.. hati nya sedang terisi oleh seorang gadis, namun entah keduanya tak tahu jelas siapa gadis itu. Mereka pernah membayangkan jika salah satu dari member SNSD, tapi tidak lah.. mereka tahu Kim Bum tak segila itu mengharapkan idola nya sendiri.

“Dia sedang sakit yah?”. Tanya min ho datar.

“Ne.. sakit yang paling ribet untuk disembuhkan”. Ucap Kim Joon.

“Huh? Mwo?”. Tanya Min Ho lagi.

“Penyakit cinta”. Jawab Hyun Joong. Min Ho hanya angguk-angguk saja.

 

@@@@@@@@@@

 

Keempat pria cute yang sekarang menjadi national boyfriend-idol ini sampai di kantor DN Ent. Hari ini jadwal mereka untuk latihan dance untuk single come back mereka di album kedua nya ini. Album kedua yang direncanakan bertajuk DREAM ini memang dipersiapkan se-special mungkin untuk semua flowerish diseluruh penjuru dunia bukan hanya di kawasan Korea. Di album ini keempat nya akan ada solo stage nya. Dimana setiap member yang menciptakan sendiri lagu solo stage mereka. Makanya kita tunggu saja flowerish album kedua ini^^.

Mereka berempat mulai mendapatkan arahan dari instrusktur koreo mereka, dan mulai latihan dengan single come back mereka yang berjudul “A Lover” dengan music yang matang dan dance yang keren.

 

@@@@@@@@@@@@

 

Kim Bum’s POV

“Ya.. mau kemana?????”. Aku menatap Kim Joon hyung. Aku menggigit bibirku.

“Aku… mau..mencari ramen”. Ucap ku ngasal, karena aku sudah diburu waktu.

“Huh?? Mencari ramen..malam-malam seperti ini? Ya.. ini sudah jam 8.. beristirahtlah.. kita harus recording besok”. Ucap Kim Joon hyung.

“Sebentar saja lah hyung..ya… aku juga ingin makan ice cream…dadah hyung.. aku akan segera pulang”. Aku bergegas keluar dari dorm sambil memaki masker yang setia menemaniku.

“Hei..bocah!!!”. Teriak Kim Joon hyung. Hehehe hyung mian..

 

Aku akhir nya sampai di sebuah tempat yang cukup sepi. Hahah taman kota tempat biasa aku menelepon So eun. Namun kali ini aku datang bukan untuk menghubunginya lagi..melainkan.

“Lama menungguku?”. Ucap ku membuka pembicaraan, aku melihat seorang gadis bermantel cokelat sedang duduk dengan dua buah mie instant cup siap makan di hadapannya.

“Bummie-ssi.. annyeong”. Sapa nya. Aigooo rasanya aku lega sekali dan senang bisa melihat lagi senyumnya secara langsung setelah lebih dari seminggu kami tak bertemu dan jarang berkomunikasi karena kesibukkanya Fan Meeting Asia nya ke Taiwan, Singapur dan Malaysia. Masih ada beberapa negara sih yang belum.. yah.. pisah lagi ntar. Aku pun duduk di bangku kayu yang dia duduki juga, dua buah mie instant cup menjadi batas kami berdua hehehe.

“Mie…”. Ucap ku riang.

“Ne.. ayo kita makan dulu sebelum dingin”. Ucap nya.  Dia pun membukakan plastic sumpit untukku dan membelahkannya menjadi dua. Aku hanya tersenyum menerima perhatian darinya. Tak pernah terbayangkan sebelumnya akan seperti ini.

“Gomawo”. Ucap ku sambil menatap nya. Kami berdua pun mulai memakan mie kami berdua.

“Mianhe.. tadi aku baru mengecek twitter dan melihat DM dari mu untuk bertemu disini So Eun-ssi”. Ucap ku lagi.

“Ah..gwenchana.. aku juga menunggu disini..tahu kalau kau pasti akan datang kesini bummie-ssi”. Ucap nya.

“Bagaimana dengan dirimu? Perjalanan kemarin pasti sangat melelahkan sekali bukan???”. Aku khawatir sekali melihat dirinya yang terlihat sangat lelah, namun berusaha tampail baik-baik saja dihadapanku.

“Oh ne… sedikit lelah. Bummie-ssi, nanti kalau keluar dorm harus begini..yah! jangan lupa pakai mantel mu ini”. Ucap nya, gomawo so eun-ssi memperhatikanku.

“bummie-ssi ini…”. Ucap nya sambil memberikanku sebuah tas belanjaan.

“mwoya?”. Tanyaku sambil menghentikan aktivitas makanku.

“Karena kau sering nakal tidak mau memakai mantel mu.. jadi aku belikan mantel ini.. ini aku beli ketika aku ada di Taiwan… kalau kau memakai ini kan setidaknya ingat padaku”. Ucap nya. Aigooooo… So Eun-ssi kau benar-benar telah mengunci hatiku karena perhatian mu ini. Kyaa aku baru pertama kali ini melihat ekspresi malu nya. Sungguh benar-benar cute.

“hihihi.. gomawo”. Ucap ku lagi sambil tersipu malu, pipiku rasanya sakit karena sedari tadi terus tersenyum.

 

Tiba-tiba saja ponsel ku berdering. Ahhhh pengacau.. dasar.. aku melihat si penelpon hyun joong hyung. Ahhh orang ini tidak bisa apa melihatku senang. Aku kan jarang-jarang bisa bertemu dengan So Eun. Dasar gaje!

“Kenapa tidak diangkat?”. Tanya nya.

“Pasti mereka hanya menyuruhku untuk pulang”. Ucapku, tak adil ah. Min ho hyung saja sering pulang lewat jam 9 malam tapi tak apa-apa.. ini aku baru lebih 15 menit saja sudah dihubungi saja. BT BT BT.

“Oh..begitu yah”. Ucap nya.

 

Drtttdrttttdrtttt suara getaran iPhone ku ini memang menyebalkan! Sudah 4 kali secara bergantian kim joon hyung dan hyun joong hyung menghubungiku. Ada apa sih? Dasar ah pengacau.

“Angkat saja mungkin penting”. Ucap nya. Mungkinkah?? Mungkin penting? Atau hanya sekedar menyuruhku pulang? Aku masih ingin disini bersamamu..

“Baiklah”. Akhirnya pedebatan batinku berakhir dengan keputusan aku mengangkat telepon dari kim joon..

 

“Ne.. yoboseyo”. Ucap ku.

“Ya!!! Kau dimana?? Kenapa sulit sekali mengangkat telepon kami?”. Aigo… leader ku sedang ngamuk ini.

“Aku sebentar lagi sampai.. aku sedang dijalan pulang. Ada apa hyung??? Kenapa nada bicaramu cemas begitu?”.

“Cepat kau pulang.. ada masalah besar!”.

“Hahh??? Masalah besar? Ada apa hyung?”. Seketika aku merasa takut. Ada masalah apa yang terjadi di dorm??

“Cepat pulang!!!! Jangan banyak bicara!”.

“Baiklah”.

 

Aku menutup telepon. Tampang ku masih shock. Aku hanya diam setelah menutup telepon dari hyung ku. ada masalah apa??? Kenapa nada bicara hyung begitu cemas?? Ada apa? Apa ada hubungannya dengan 4FM?

“Ada apa?”. Tanya nya, so eun-ssi sebenarnya aku masih ingin disini bersamamu.. tapi apa daya.

“Ada masalah di dorm.. aku harus segera pulang.. kau tidak apa-apa kan??? Maaf”. Ucap ku, sungguh maaf so eun-ssi.

“Oh..ne.. aku mengerti situasinya, cepatlah pulang bummie-ssi”. Ucap nya.

“Kau tidak apa-apa pulang sendiri??”. Tany ku lagi. Ahhh aku merasa seperti lelaki payah karena tidak bisa mengantarkannya.

“Na.. gwenchanayo”. Ucap nya sambil tersenyum.

“Baiklah..aku pulang duluan.. terimakasih untuk mantelnya akan aku pakai..selalu”. Ucap ku sambil berpamitan pada nya.

 

@@@@@@@@@@@

 

“Aigooo aku tak percaya ini”. Aku sungguh tak percaya dengan apa yang terjadi, tak percaya dengan apa yang aku baca, tak percaya dengan semuanya. Bagaimana ini bisa terjadi tanpa aku mengetahuinya, aku memang tahu tapi tak pernah terbayangkan seperti ini.

“Ini lah yang telah terjadi”. Ucap hyun joong hyung pasrah. Aku melihat leader ku yang tampak sudah tak bisa berkata apa-apa lagi.

“Dimana min ho hyung?”. Tanya ku, aku sungguh khawatir.. khawatir dengan kondisi nya sekarang ini.

“Biarkan dia sendiri dulu.. dia sedang ada di kamar”. Ucap kim joon hyung. Aku kembali memfokuskan pandanganku pada tablet di hadapnku milik hyun joong hyung, dan membaca artikel itu seteliti mungkin.

 

4FM Lee Min Ho dan Park Min Young Berkencan.

Pada 5 Januari, KingKong Entertainment yang membesarkan Park Min Young mengumumkan, “Mereka memiliki hubungan senior-junior sampai mereka mulai berkencan beberapa waktu lalu. Mereka baru berkencan selama sekitar satu bulan. Ketika Min Ho melalui beberapa masa sulit, Min Young menghiburnya. Karena jadwal sibuk mereka, mereka hanya bisa pergi keluar untuk makan dan kegiatan kencan lain beberapa kali sejauh ini.”

Sementara ini pihak DN Entertainment yang menaungi group 4FM tidak terlalu banyak memberikan komentar seputar hubungan yang dimiliki oleh Lee Min Ho. Mereka tidak terlalu banyak menggembar gemborkan berita ini.

Keduanya ditemukan dengan percaya diri berkencan di malam hari pada tanggal  2 Januari, Lee Min Ho pada hari itu baru saja selesai latihan dari kantor DN Ent. Setelah minum kopi di sebuah kafe di Gangnam, keduanya pun tak lama setelah itu langsung memasuki mobil yang dikendarai sendiri oleh Lee Min Ho.

Melihat keduanya saling beriringan sungguh pemandangan hangat untuk para wartawan. Rupanya, keduanya menggunakan setiap waktu luang dalam jadwal mereka, apalagi menjelang come back album kedua 4FM. .

Yang lebih menakjubkan adalah, mereka tidak menyembunyikan siapa mereka sama sekali. Di dalam mobil, Min Young akan menurunkan kaca jendela dan menjulurkan kepala keluar untuk mengamati pemandangan malam.

Rekan Min Young menjelaskan, “Kelucuan adalah pesona Min Young. Dia selalu membuat orang-orang yang ada disektitarnya tersenyum dengan sikap lucunya. Lee Min Ho mungkin jatuh cinta dengan pesonanya yang murni.”

 

“Min Ho hyung sudah satu bulan berkencan? Wae?? Wae??? Kita orang yang selalu bersamanya sampai tidak tahu? Aku merasa sungguh sangat payah!”. Ucap ku.

“Sudahlah bummie”. Ucap leader ku.

“Aku takut psikologis hyung akan terguncang.. bagaimana tanggapan flowerish?? Kapan kabar ini mulai di lansir?”. Tanya ku beruntun.

“kacau… dengan seketika semua kacau”. Apa maksud perkataanmu itu hyung?? Apa???? Aku takut benar-benar terjadi hal buruk.

“Banyak flowerish yang meninggalkan kita..”. Ucap nya pasrah, tubuhku rasanya langsung lemas. Susah payah kita mengumpulkan fans hingga setiap harinya kita bercucuran keringat, hingga setiap malam kita sulit untuk tidur, semua waktu kita..kita curahkan untuk memberikan yang terbaik untuk flowerish namun dengan seketika flowerish meninggalkan kita. Ini tak adil. Bahkan apa yang kita kerjakan bisa diibaratkan kerbau.. yang bekerja dengan keras hingga kami tak memperdulikan kesehatan kami.

“Hampir dari setengah flowerish berhenti menjadi flowerish”. Ungkap leader ku. hyung cukup..jangan teruskan lagi. Hyung!!!

“Ini juga pernah terjadi.. kita tahu ini akan terjadi..sama hal nya dengan kejadian se7en hyung, jong hyun SHINee, Jun Hyung BEAST dan masih banyak lagi. Yang parah se7en hyung!!!”. Ucap hyun joong.

“Yang aku khawatirkan sekarang adalah min ho”. Benar apa yang dikatakn kim joon hyung. Bagaimanapun dan apapun yang terjadi kita harus selalu berada di belakang min ho hyung, selalu memberikan dukungan padanya.

“Tapi pihak dari DN belum memberikan tanggapan kan?”. Tanyaku lagi.

“Belum .. ini baru dari pihak KingKong Entertainment..”. Ucap hyun joong hyung.

“Kenapa dia bisa berkenalan dengan aktris??? Darimana?? Sementara kita sering berinteraksi dengan sesama penyanyi”. Aku bingung darimana mereka bisa kenal.

 

@@@@@@@@@@@@@

Author’ POV

Sudah 4 hari berlalu dari malam dimana berita menghebohkan di lansir. Recording untuk single digital mereka di album kedua sudah dilakukan. Tinggal satu lagi persiapan dance untuk pembuatan video clip dari lagu berjudul A Lover ini. Kim Bum dan Min Ho tengah asyik menonton acara Inkigayo, hari minggu yang cukup kim bum sukai, dimana dia bisa melihat wanita yang dia sukai menjadi MC.

“Oh ya bum.. aku ada pekerjaan baru dan aku sudah menyetujui kontraknya.. aigoo aku sampai lupa memberitahukan kalian.. untung aku melihat acara ini jadi aku ingat”. Ucap min ho.

“Apa hyung?” Kenapa dengan acara ini?”. Tanya kim Bum sambil memakan snack yang diberikan oleh Kim Joon tadi yang pulang dari super market membeli kebutuhan kamar mandi.

“Aku akan menggantikan Min Ho Shinee mulai minggu depan”. Ucap min ho. Kontan Kim Bum langsung tersendak.

“maksudnya?? Kau akan menjadi MC di Inki bersama So Eun, hyung?”. Tanya nya dengan wajah kaget nya.

“Pasang ekspresi biasa saja lah.. kau seperti mendengar kabar kekasihmu akan berpartner denganku saja”. Ucap min ho.

“Oh.. ne..ne..”. Dia pun mengubah ekspresinya. “Jawablah!”. Ucap nya.

“Ne..  aku akan ber partner dengannya di Inki.. hehehehehehe jangan meratapi nasib bukan kau yang terpilih yah”. Ucap nya meledek.

“Booooo biarkan saja… hanya ber partner kan?”. Ucap kim bum sambil menjulurkan lidah nya.

“Tentu.. setidak nya aku bisa bertemu dan berinteraksi dengannya tidak seperti kau yang tidak pernah berinteraksi dengannya lagi setelah penampilan kalian di Mubank waktu itu”. Ucap Min Ho. Kim Bum hanya tertawa cekikikan. Min Ho tak tahu jika Kim Bum dan So Eun telah memiliki hubungan yang lebih dekat dibandingkan dengan sekedar itu.

“Hyung boleh aku bertanya?”. Tanya kim bum dengan wajah serius nya.

“Mwoya?”. Tanya Min Ho.

“Benar kau berkencan dengan Min Young??”. Tanya kim bum. Min Ho mengangguk.

“Bukan untuk album kedua kita kan?”. Tanya Kim Bum. Min Ho menghela nafas nya.

“Tentu tidak.. aku.. aku dan dia sebenarnya bukan telah berhubungan selama sebulan”. Ucap nya menganntung.

“Lalu?????????”. Tanya Kim Bum.

“Sudah 4 tahun kami berhubungan.. ketika kami belum debut dan masih pelajar. Ketika itu aku masih trainee di DN, dan dia seorang pelajar SMU biasa. Kami dekat karena temannya adalah teman sekelas ku. Jadi tentu ini bukan hubungan palsu. Ini nyata bummie”. Ucap nya.

“Kenapa kau tak pernah cerita hyung??? 4 tahun?? Ini sudah lama.. tapi kau pintar menyimpan rahasia mu.. tapi kenapa baru sekarang???”. Tanya kim bum.

“Kami sudah berjanji di tahun keempat hubungan kami, kami akan mengumumkan hubungan kami jika kami masih berpacaran.. dan ternyata kami masih langgeng hingga sekarang dan kami melakukan apa yang telah kami janjikan.. go public”. Ucap min ho.

“Hyung.. jangan terpengaruh.. kau jalani lah hidupmu tanpa beban.. jalani kisahmu tanpa beban.. cinta adalah anugrah… kalian berdua cocok”. Ucap kim bum memberikan dukungan.

“Gomawo bum.. kau memang seperti biasa.. selalu dewasa dari apa yang kau tunjukan.. selalu dewasa dari orang yang melihat keimutan dan kemanjaanmu saja”. Ucap min ho sambil menepuk lebut kepala maknae nya ini.

“Woyy.. bersiaplah.. kita harus latihan dance! Jagan menjadi fanboy terus”. Ucap hyun joong dengan semangat 45 nya.

“Ne.. hyung”. Ucap keduanya.

 

@@@@@@@@@@@@@

So Eun’s POV

Akhir nya aku tiba di apartemen ku. setelah bekerja masih ada tumpukan tugas yang harus segera aku selesaikan. Aku harus segera mandi, tapi aku ingin mendengarkan dulu suara bummie oppa. Padahal baru sekarang aku tak menghubungi nya tapi rasanya sudah rindu. Bagaimana keadaan dia yah?? Kemarin dia bercerita jika dia tidak tidur karena sibuk berlatih koreo,. Dia memang sedikit pelupa dan susah menghapal tarian.

Aku khawatir dengan kondisi nya, semenjak hari dimana pemberitaan korea di hebohkan dengan berita berkencannya min ho 4FM dengan Min young eonni, dia ikut dalam kondisi yang buruk. Aku tahu, bagaimana cemas nya bummie oppa hingga dia tak tidur memikirkan masalah ini, memikirkan banyak nya flowerish yang meninggalkan 4FM juga mencemaskan keadaan Min Ho oppa. Sebenarnya di balik sifat manja yang selalu dia tunjukkan, dia adalah pribadi yang sangat serius dan perduli pada membernya, sekalipun dia tak memikirkan keadaanya sendiri.

Ketika sedang dalam masa-masa seperti ini, aku ingin bisa berada disamping nya untuk bisa menghiburnya, untuk bisa sedikit saja melakukan apa yang aku bisa untuknya. Apalagi sekarang, dimana dia telah mencurahkan semua waktunya untuk album kedua nya ini.

Tiba-tiba iphone ku berdering, bummie oppa. Yups tepat.. aku senang sekali. Aku langsung mengangkat panggilan dari nya yang sedang aku pikirkan ini.

“Yoboseyo…”. Ucap ku.

“Yoboseyo… kau sudah pulang kah?”. Tanya nya, oppa kau tahu saja ah.

“Ne.. baru saja tiba.. oppa dimana? Di luar dorm?? Memaki mantel tidak?”. Tanya ku beruntun. Aigoo aku sungguh tak bisa menahan untuk bertanya apa yang aku khawatirkan.

“Ani.. aku ada di kantor DN, aku sedang latihan menari untuk persiapan pembuatan video clip minggu depan. Tapi seperti biasa.. sekarang aku menelepon mu di lorong menuju toilet hehehe”. Ucap nya, aigooo bummie oppa selalu saja bisa menemukan spot untuk menghubungiku.

“kau sudah makan?”.

“Tadi makan snack yang dibelikan kim joon hyung”. Ucap nya dengan gaya manja.

“Aigooo kau harus makan nasi bummie-ssi..”. dasar bummie oppa.

“Ne..ne… So Eun-ssi.. tenang saja.. tanpa makan kan aku sudah sehat.. karena aku sudah punya vitamin.. vitaminku kan kau..”. Ucap nya. Aigooo bummie oppa, aku tak menyangka kau seromantis ini. Pasti pipiku merah sekarang karena malu, untung bummie oppa tak berada dihadapanku ah.

“Oh.. ne… sabtu depan kau sibuk tidak??? Bisa kita bertemu?”. Tanya nya. Malam minggu? Bertemu? Ada apa yah?

“Mmm.. tapi aku bisa nya malam bummie-ssi. Sekitar jam 9 an.. bagaimana? Mau?”.

“Boleh.. kita janjian di café dekat apartemen mu saja..okeh”.

“Sipp”. Ucap ku. “Bummie-ssi sekarang kau latihan lagi?”.

“Ne.. sepertinya malam ini kami akan latihan lagi sampai pagi..”.

“ya sudah kalau begitu…”.

“Ne.. jaljayo.. pyong pyong pyong~~”. Ucap nya sambil menutup telepon. Aigooo lucu nya.

 

@@@@@@@@@@@@

Kim Bum’s POV

Ahhhhh akhirnya selesai juga, setelah 3 hari.. pembuatan video clip single pertama di album kedua 4FM ‘A Lover’ telah selesai di buat. Rasanya sangat lega, min ho hyung juga meskipun terkena masalah tapi terlihat keren dalam pembuatan video klip ini. Kim Joon hyung tampak tampan dan hyun joong hyung tampak karismatik seperti biasanya. Dan aku??? Aku tampak tampan, imut, lucu dan mempesona seperti biasanya. Hahahahahaha

“Kita harus merayakannya”. Aku menatap hyun joong hyung yang sedang berusaha menarik-narik tangan Min Ho hyung untuk ikut berjoget dengannya.

“Hyung.. jangan gila disini”. Haha Min Ho hyung! Perkataanmu sungguh keren, hyun joong hyung memang harus segera disadarkan.

 

Ketiga member ku masih asyik dengan dunia mereka sendiri, aku pun asyik dengan dunia ku.. sambil membereskan barang-barang ku sendiri.. aku pun menyanyikan lagu yang aku senangi akhir-akhir ini. ‘Girlfriend’ nya Jay Park.
Just be my girlfriend, my girlfriend, my girl friend, my girl

Just be my girlfriend, my girlfriend, my girl friend, my girl
Be my girlfriend, my girlfriend, my girlfriend, my girl
Be my girlfriend, my girlfriend, my girlfriend, my girl

Narang sagyeojullae neorang haengbokhallae

Will you go out with me?I want to be happy with you

Just be my girlfriend, my girlfriend, my girlfriend, my girlfriend, yeah

Just be my girlfriend, my girlfriend, my girlfriend, my girlfriend

 

“Kau sedang jatuh cinta yah?? Atau mau menyatakan cinta pada seseorang?? Perasaan dari kemarin terus menyanyikan lagu itu”. Aigooo hyung kau mengangetkanku saja.

“Aku..senang dengan lagu ini”. Ucap ku, ehehehe hyung tahu aja isi hatiku. Dasar si pembaca pikiran orang.

“Benarkah?”. Tanya nya lagi. Hyun Joong hyung dasar!

“Ne….”. Ucap ku dengan wajah polos ku. “just be my girl friend..my girlfriend..my girlfriend”. Aku melanjutkan menyanyi lagi.

Mungkin lagu ini bisa menggambarkan perasaanku pada so eun. So eun..just be my girlfriend..my girlfriend..my girlfriend… kapan kita bisa bersatu menjadi sepasang kekasih yah? Sekarang, setelah min ho hyung blak-blakkan menunjukan gaya pacarannya dengan min you noona.. aku semakin iri, aku semakin ingin segera punya pacar.

 

@@@@@@@@@@@@@

 

Hari sabtu pun telah tiba… nanti malam aku akan bertemu dengan so eun. Tapi sekarang.. woa aku dan memberku sedang kerja rodi membereskan dorm. Maklum kemarin-kemarin kami sibuk mempersiapkan pembuatan video clip dan recording jadi dorm terlantarkan oleh kami. Ya salam… aku baru sadar dorm kami benar-benar berantakan bagaikan… bagaikan apa?? Tak ada yang paling jelek yang bisa menjadi pembanding.. karena kondisi dorm pada garis mengkhawatirkan. Dan hari ini.. aku kebagian mencuci semua selimut member. Gilaaa ini kan tidak bisa memakai mesin cuci… menyebalkan.. aku baru sadar.. apakah sekarang waktu pem-bully-an padaku?

Min Ho hyung cukup enak dia kebagiam menyapu dan mengepel dorm, sementara kim joon hyung menyetrika dan mencuci piring yang sudah seminggu tak tercuci..hahah jorok nya yah kita. Hyun Joong hyung enak nya masak.. udah mah hobi nya dia masak mah. Aku.. aku.. aishhh aku asyik menginjak-nginjak rendaman selimut yang tebal-tebal ini!!

“Aishh menyebalkan ah!!!!!!!! Capek”. Ucap ku. aku pun menginjak-nginjak lagi.

“Ahhh aku puny ide.. it’s time to eat vitamin”. Hahah aku pun membuka iphone ku dan men search foto-foto so eun. Aigo lucu nya gadis ini. Aku senang nih yang memaki blazer merah dengan rambut yang tergerai lurus hitam. Tipe ku banget hehehehe. Woaaa ada fotoku juga disandingkan dengannya aigoooooo, fotoku pertama kali debut 4FM.

 

“Apa yang kau lihat?? Bukannya mencuci dengan benar”. Aigo lagi-lagi hyun joong hyung suka datang2 tiba-tiba dan mengagetkanku.

“Hyung! Kaget tahu.. wae??? Yang jelas cucian beres..tenang saja”. Ucap ku sambil menyembunyikan iphone ku.

“Makan dulu.. aku sudah selesai masak.. butuh tenaga untuk mencuci selimut sebanyak ini..dan.. tenaga akan ada setelah kau makan”. Ucapnya. Aku sudah punya tenaga dari ‘vitamin’ ku hyung!

“Nanti menyusul”. Ucap ku sambil focus lagi pada cucianku ini.

“ya sudah kalau begitu”. Ucap nya, dia pun ngeloyor lagi kedalam.

 

@@@@@@@@@@@@

So Eun’s POV

Aku memakai baju yang mana yah???? Ahh tapi kenapa mesti memakai pakaian rapih? Mungkin saja ini pertemuan biasa seperti yang kami lakukan beberapa kali. Aku pakai kaos oblong putih saja lah, celana jeans cokelat dan mantel cokelat.. syhall krem.. oh ya dan hoodie rajutan yang dikirim oleh ibu.

Aku melihat jam dinding di kamarku. Sudah jam setengah 9 malam, sebentar lagi aku akan bertemu dengan bummie oppa. Apa ini yang dinamakan kencan satnite? Tapi kan kami belum berpacaran kalau kami melakukan kecan malam minggu. Aigooo mungkin saja kami hanya akan mengobrol seperti biasa.

 

Setengah jam berlalu, aku pun turun dari apartemen ku dan menutup mulut dan hidungku dengan shyall yang ku kenakan supaya aku tak terkenali orang. Aku pun berjalan menuju café dimana kami berdua janjian. Aku melihat dia.. dia pasti bummie oppa, yang sedang duduk di pojok dengan menggunakan mantel yang aku belikan waktu itu dari Taiwan.  Aku berjalan mendekatinya.

“Lama menungguku bummie-ssi?”. Tanya ku dengan hati deg-deg an.

“Ah.. aniyo.. duduklah..”. Ucap nya, aku tak bisa melihat senyumnya kali ini karena dia memakai masker nya. Memang sih ini tempat yang meskipun tidak banyak orang tapi terhitung umum.

“Ne”. Aku pun duduk di kursi di hadapannya. Aku lihat sekeliling, hanya ada aku, bummie oppa dan dua pasangan lainnya yang duduknya berjauhan dari kami, dan kupastikan mereka tak mengenali kami.

“Mau memesan apa?”. Tanya nya, dia pun menyodorkan menu padaku.

“Aku sudah makan.. jadi aku pesan kue saja yah..”. Ucap ku, aku memang masih kenyang.

“Ne.. pesan saja dengan minumannya”. Ucap nya lagi.

“Aku pesan pajeon (pancake korea) dan cokelat hangat saja.. karena udara dingin sekali.. kalau bummie-ssi?”. Tanya ku. “Samakan saja”. Ucap nya.

 

Kami berdua pun memakan kue yang kami pesan di lanjutkan minumannya. Kami pun sedikit mengobrol tentang hal-hal yang ringan seputar aktivitas kami, bummie oppa membicarakan tentang dirinya yang hari ini kebagian mencuci 4 selimut yang tebal-tebal. Aku hanya tertawa mendengar ceritanya, lalu dia bercerita tentang keadaan member nya, terutama min ho oppa yang sedang dalam masa sulit karena hubungannya dengan min young noona yang mendapat kecaman keras dari flowerish.

Aku pun sebaliknya menceritakan aktivitas ku, dan oh ya kami pun membahas mengenai aku yang berpartner dengan min ho oppa di Inki dan kemarin kami melakukan recording untuk pertama kalinya bersama dengan min ho oppa di Inki. Aku pun meceritakan popularitas bummie oppa di kalangan mahasiswa tingkat satu.. dan dikelas ku yang juga banyak yang mengagumi sosok bummie oppa, termasuk temanku man hee. Aku menceritakan drama ku yang akan segera tayang bulan depan. Dan masih banyak lagi.

Atmosfer sekarang ini kita seperti sedang melakukan kencan sebagai sepasang kekasih saja.. saling berbagi cerita tentang kehidupan dan schedule kami yang padat.

Tak lama setelah itu, kami berdua pun keluar dari café tersebut, aku membawa kantong berisikan dua cup cokelat hangat yang tadi bummie oppa beli lagi sebelum keluar dari café. Entah untuk apa, tapi aku terkejut ketika melihat bummie oppa menghampiri sebuah sepedah.

“Sepedah mu bummie-ssi??? Tadi kau kesini dengan menggunakan sepedah?”. Tanya ku tak percaya dia dari dorm 4FM yang lumayan jauh kesini dengan sepedah.

“Ani.. aku menyewa nya.. di sana.. dekat dengan apartemen mu”. Ucap nya.

“Naiklah”. Lanjut nya lagi. Aku bingung… kita memangnya mau kemana lagi? Aku pikir pertemuan kita sudah selesai sampai disini.

“Odiroyo?”. Tanya ku.

“Ikut saja… aku ingin pergi kesana bersamamu”. Ucap nya. Aku pun duduk di jok belakang sepedah itu.

 

Kami pun sampai. Aku bingung.. tepi sungai han.. tapi pemandangan jembatan sungai han di malam hari memang sangat indah dan menakjubkan.

 

“Aku sering kesini bersama dengan min ho hyung untuk bersepeda di malam hari.. tapi aku ingin sekali mengajakmu juga kesini dan menikmati pemandangan berdua saja sambil meminum cokelat hangat”. Ucap nya sambil duduk diatas hamparan rumput.

“bagus sekali bummie-ssi”. Ucap ku sambil ikut duduk juga disamping nya.  Aku pun memberikan cokelat hangat padanya dan aku iuga meminum punya ku. Sungguh ini lebih indah dari tempat yang indah sekalipun. Menimkati malam bersama dengan mu, ditepi sungai han, meminum coklat hangat, dan menaiki sepedah. Aku senang..senang sekali bummie-ssi.

“Kau senang?”. Tanya nya, aku hanya mengangguk sambil tersenyum. Bummie oppa pun melepaskan masker nya, dan meminum susu cokelat nya. Dia tampak tampan sekali meskipun di tempat yang tidak terlalu terang seperti ini.

“So Eun-ssi”. Ucap nya.

“Ne…”.

“Aku tahu.. kita baru kenal dan belum lama dekat.. tapi aku sudah yakin dengan perasaanku padamu. Perhatianmu, kelucuan mu dan semua yang kau miliki telah mengunci hatiku untukmu. Membuatku ingin menjadikan impianku menjadi nyata”. Ucap nya. Deggg jantungku bedebar sangat kencang, bummie oppa apa kau akan menyatakan perasaanmu??? Aku sungguh kehabisan kata-kata. Ini semua terlalu indah meskipun terlihat sederhana.

“So eun-ssi”. Ucap nya lagi.

“Ne…”. Ucap ku pelan. Rasanya untuk bernafas saja begitu erat.

“Would you be my girlfriend?”. Ucap nya sambil menatapku dalam. Bummie oppa.. eottohke??? Aku tak bisa berkata apapun, bibirku tiba-tiba kelu.. kata-kata yang ingin aku sampaikan rasanya hilang seketika. Yang ada jantungku bedebar tambah kencang.

“Apapun jawabanmu..aku siap…dan tak akan merubah hubungan kita kedepannya”. Ucap nya seraya menatap mataku lebuh dan hangat.

Aku.. aku tak bisa berkata apa-apa lagi. Bibirku kelu, yang bisa aku lakukan hanya, mengangguk. Aku melihat senyum mengembang dari bibir my cute oppa dan rasa hangat mulai menutup tubuhku, pelukan hangat.. pelukan yang baru pertama kali aku dapatkan dari seorang pria. Ani.. tapi seorang namja chingu “you’re the first oppa”. Batinku. Aku pun membalas pelukan hangatnya.

 

To Be Continued

 

Akhirnya beres part 4

Gimana reader?? Kepanjangan kah.. Next part dikitin deh..

Maklum nih di part ni ada problem ma 4FM nya..

Gimana kelanjutan hubungan kim bum dan so eun?

Tunggu lanjutannya yah.. insha allah part bumsso di part selanjutnya banyak

Part ini awal dari kisah bumsso untuk part-part selanjutnya^^

Di tunggu komennya^^

69 Tanggapan to “U’re My Flower Chapter 4”

  1. geill 8 Januari 2012 pada 2:47 PM #

    akhirnya keluar jg part4-nya, seru, tambah suka q ama ceritanya nih, bikin penasaran abis nih ama lanjutannya……..
    next part di panjangi aja ceritanya, jgn di dikitin…… ok…….
    btw next partnya jgn lama2 ya soalnya ceritanya lg seru2nya, klu bs bsk dah ada hehehehehehehehe………………………..author semangattttttttttttttt……>_<

  2. Atinn_ 8 Januari 2012 pada 3:27 PM #

    Eh iri ma fans yg bs ngobrol ma idola kaya’ bag awal ff ini, mana akrab gt beom ma fans-nya *envy nangis*
    Baca ff ini sadar ma hubungan artis, kasian juga y kl nasibnya punya fans yg langsung ninggalin gt, tp ga nyalahin fans jg sih mngkin masih shock ma kabar itu, tp lm2 jg nerima kug. Susah jg jd artis. Eh ini kenapa aq malah heboh ngomentarin part-nya pmy & lmh.hehehe

    Part berikutnya udah manggil oppa secara langsung donk y so eun,,cieeee
    Eh eh khj hebat bs baca pikiran. Mau donk dibaca jg.hihihi

    • yoseobbieMinnie Yang 16 Januari 2012 pada 3:53 PM #

      kak atin makasih udah baca n komen FF aku
      lanjutanya tetep ditunggu aja yah
      mianhe ni karakternya pada maksa semua hehehehehe
      hahah dibaca pikirannya ma hyun joong

  3. mybabyLionOnew 8 Januari 2012 pada 3:42 PM #

    sumpah.. demi shinee.. demi lee jinki.. demi kim jonghyun.. demi kim kibum.. demi choi minho.. demi lee taemin.. bc ff ini kebyg taelli… taemin n sulli. kya kya kya..
    g bs bygin bumsso lbh muda dr saya…

    itu yg fansnya..
    hmm
    gadis berambut pndk n sdkt subur.. n gds brkcmta bermbut pjg.. kyknya bdn kita ketuker deh.. lol

    ad yg jadian nih.. uhuy.. makan2..

    • yoseobbieMinnie Yang 16 Januari 2012 pada 3:54 PM #

      makasih dah baca kak meskipun ceritanya maksain banget hehehe
      lanjutanya tetep ditunggu aja
      bayagin aja taeli dahh tak apeuuuu
      di traktir ntar ma bumsso kekekeke

  4. ambar 8 Januari 2012 pada 3:56 PM #

    Prok. . . .prok aduh bumsso jadian jg akhirnya. . . . . . .Qra2 dikorea cna jg ada fanfick jg y?? Lucu byangin kim bum iktan bca ff..
    Trnyata e trnyata min ho aneh kmaren gara2 itu,menyedihkan jg gra2 punya status pcaran pnggemar jd ilang. .
    Penasaran ksh bumsso slanjutny yg jd sepasang kekasih. .

    • yoseobbieMinnie Yang 16 Januari 2012 pada 3:55 PM #

      makasih dah baca n komen
      lanjutanya ditunggu aja yah
      di korea sana juga ada fanfiction.. dan artis rata2 suka baca fanfic nya koq *asli nih*

  5. Poespa sang soeun 8 Januari 2012 pada 3:59 PM #

    Hhhmmmmmm…
    Ff mu selalu DAEBAK eon!!

    Puspa kira,Lee Min Hoo jg suka sma soeun #plakkk

    cie…cie…yg udah jadian???
    Klw ktauan fans gi mna???
    Kendala terbesar hubungan artis korea itu fans kan ya??

    Di tunggu part brikutnya…
    Hwiting!!

  6. EchaKyuWon 8 Januari 2012 pada 4:31 PM #

    Huuuaaa akhirny yg dtunggu2 nongol juga,, gomawo kakk for tag …..

    Sumpah aku suka bgt dechh,, gag terlalu bny konflik….hub.beomsso adem ayem ajja🙂 malah berkembang pesat ….
    Wawww yg lagi jatuh cinta,, mau nglakuin sesuatu ajja harus disuguhin vitamin dulu ckckcckkk ..
    Waallaahhh minho sama min young udh 4thn tohh,, keren….Beom-ny iri tuchhh..gag ush iri oppa,, kan udh jadian sama so eun#yyeeeakhirny…
    Kira2 di next part bakal adaa konflik buat beomsso gag iia??? Ayo kakk di post part slnjtny …

    Aku akan selali menanti😉

    • yoseobbieMinnie Yang 16 Januari 2012 pada 3:56 PM #

      makasih dah baca n komen nih
      lanjutanya ditunggu aja yah
      maaf makasain banget ceritanya

  7. SaRy aj0w 8 Januari 2012 pada 5:24 PM #

    waaaaaaaa…dah neTas paRT 4-nya..
    PaRt nie LengKap ye….”BanyaK BeRita Gossip seputaR Korea”,…ahahahhahhaah Laik This….
    si BeOm di BiLang KuRus ma Flowerish..>>>Ini MaaaH CuRahaN terpendam auThoR…
    “TP BEOM masiH siXpack low”…(teriak2 ke Kuping FlowerisH, AQ Bummies sejati soalnya..wwkwkkwkwkw)
    lanjuuuuuuuuuuud NdeN…Ujung nya RokMantez BeneeeRRR…
    >>Jd Pengen Ke SUngai HaN..Beda Bgt Ma sunGai CiLiwung…=,=”…ahahahhahhaha coBa di bwt cerita BEom nembak so EUn di pinggiR bantaran kali ciliwung…ahhahahhahhahah Ngakak..
    KEmungkinan di TOLak hampiR 100%…
    FightiiiiiiNg NdeN…

    • yoseobbieMinnie Yang 16 Januari 2012 pada 3:57 PM #

      kak sary makasih udah baca n komen
      haha bayangin sungai ciliwung kayak sungai han
      keajaiban banget itu….

  8. anita ari sandy (@anitarisandy) 8 Januari 2012 pada 6:15 PM #

    yeyeye akhirnya jadian juga😀

  9. oneal 8 Januari 2012 pada 8:31 PM #

    wah keren author……..
    gak kepnjangan kok …………..
    di tnggu klanjtannya………………..

  10. Ati gunarti 8 Januari 2012 pada 9:06 PM #

    Mbum lebay ah*mbum:biarin sk2 gw wekk*sking rndu na ma so eun ampe ssh mkn ssh tdr ssh smuanya..pi aq sk klo mbum kena pnyakit mlrindu na gr2 so eun.g sbr nnggu next na coz bkl bnyk crt bumsso na.ah so sweet

  11. lee_jihyun 8 Januari 2012 pada 9:38 PM #

    Ah akhirny…
    So sweet bgt kim bum nya…😀

    Dtunggu y klanjutanny chingu…

  12. resi 8 Januari 2012 pada 10:58 PM #

    Keren bgt !!! Keren keren keren😀 dari tadi saya baca senyum sendiri mulu…..#gila kali
    Ah aku suka, itu itu bum aduh …..yeah akhirnya bum bilang juga😀

  13. Helda wati 8 Januari 2012 pada 11:32 PM #

    Akhr.a mrka resmi jadian. romantis bgt. gomawo dah ngtag. cpat dilanjut🙂

  14. ocii 9 Januari 2012 pada 4:13 AM #

    ga kepanjangan kok malah kurang nden hehehe ::p
    kyaaaaaaa ngakak pas bum kena virus malarindu buahahaha susah makan yg dipikirin cuma so eun hihi,,,
    lyaaaaa minho ternyata ya udah lama pny hubungan ma min young cuiiit cuiiit. aishhh liat kenyataan kalo flowerish (bnr ga tuh) malah ninggalin 4fm gara2 kejadian ini jd kesel sendiri berarti dia ngefansnya ga tulus. masa gaseneng liat idolanya seneng huffftt .
    ahhh bummie masi aja main rahasia2an ma hyung2nya tuh kalo dia emang lagi jatuh cinta hihi. ngakak kalo liat dia nghindar mulu kalo hyun joong udh nebak2 gitu haha…
    kyaaaaaaaaaa kencan jg akhirny ya bumsso hore \^.^/
    asiiiiikkkkk asiiiiiikkk bumsso ydah pacaran. berharap sih ga ada masalah berarti nih kalo mereka pacaran moga diterima kan sama2 artis jg ya huhu…
    semangant ya bumsso hhe🙂
    lanjuuuuuuuuuuuutt deh nden

    • YoseobbieMinnie Yang 16 Januari 2012 pada 4:05 PM #

      oci makasih udah baca n komen FF aku
      iya minho mah ma minyoung…
      biasa fans ga seneng idolanya punya pacarhyun joong punya ilmu baca pikiran
      siap ditunggu aja yah lanjuutanya

  15. sugarsoya 9 Januari 2012 pada 11:28 AM #

    Yeay… So eun ma kim bum akhirnya jadian…
    Next partnya ditunggu ya…

  16. Erviana ^^ 9 Januari 2012 pada 3:54 PM #

    Akhirnya jadian juga *3*
    Dikirain nanti kim bum bakalan di tolak hehehe..
    Selanjutnya jangan lama2 yaa chingu😀

  17. Lost girl 9 Januari 2012 pada 4:44 PM #

    LoL jdi tebakan ku bener, klo yg minho senyum2 gara2 min young haha😀 …. Wah2 ntar ada gossip bru ni kalo kb n kse ketahuan haha apa lgi kalo ada yg ngambil foto mereka d sg.han

  18. larasrahma 9 Januari 2012 pada 5:26 PM #

    Makasih kak nden, udah ditag ^^
    wah tambah kereeeeen
    oppa baca fanfiction juga yah haha
    haha kim beom oppa di chapter kemaren ngepel, sekarang cuci selimut, bener suami idaman
    oppa ngapa ngapain gak semangat ya, mikirin sso onnie terus sih haha
    senyum senyum sendiri baca pas sso onnie perhatian ke beom oppa, sampe dibeliin mantel aah romantis apa lg endingnya, jd pgn ngebayangin beom oppa ama sso onnie beneran begitu hahaha
    lanjutannya ditunggu ya kak😀

    • YoseobbieMinnie Yang 16 Januari 2012 pada 4:55 PM #

      makasih udah baca n komen yah laras
      lanjutanya ditunggu aja yah
      iya mantel penuh cinta

  19. Irnawatyalwi 9 Januari 2012 pada 6:06 PM #

    Sm0ga part brikutx cpt d post,ff lucu aku ktwa trus bc part in bumsso bnar2 cute,lucu n lugu,btw yg td tntg min ho n min young brtax mmg bgi2 y,btw aq kurg ykn dgn hub.mrka

  20. rini 9 Januari 2012 pada 6:53 PM #

    omo ..
    kimbum bertindak lebih cepat tpi seneng liat mereka dah jdi psngan ,
    d,tunggu part selanjut,a!!!

  21. L_kyuyoung 9 Januari 2012 pada 8:03 PM #

    huaaaaaaaaaaaaaa
    akhirnya bumsso bersatu
    minho-minyoung juga bersatu
    dua pasangan yang cocok

  22. TriZheey2992 10 Januari 2012 pada 12:27 AM #

    Ye ye ye…
    Chukhae…
    Suasax paz…
    N Romantis bwad acra pnembknx…
    Next part jgn lama2 ya…

  23. Hyora Kim 10 Januari 2012 pada 1:19 AM #

    Yeah.. Jadian dch..
    Chukkae.. Chukkae..
    Ah.. Kasiannya bummie.. Harus nyuci 4 selimut.. Haha

    Kyaa.. Makin keren aja..
    Next yaa..
    Ditunggu..

  24. kikey 10 Januari 2012 pada 1:45 AM #

    Kyaaaaaa bummie udah nembak so eun! Romantis banget sih :”)
    Kira-kira kalo flowerish pada tau gmn ya -__-
    Keren thor, dialognya lucu-lucu hehe. Ditunggu lanjutannya. Pasti lebih seruuuu!😀

    • YoseobbieMinnie Yang 16 Januari 2012 pada 5:10 PM #

      makasih udah komen’lanjutanya di tunggu aja yah
      lihat reaksi flowerish….nanti

  25. PandaSnowQueen 10 Januari 2012 pada 10:54 AM #

    Neng nden….ktnya part ini jotek…geningan seru…halahh si neng mah sok kitu *suntrungin lagi*

    Wow amazing…mbum trnyta sk bc fanfic bwtan flowerish….jgn2 dy sk baca ff ini juga neng heuheu

    Iyah..mbum kurusssssssssssssss pisaaaaaan………mukanya jg tirus -________- *ikutan teriak sm flowerish lainnya

    Bc scene mbum…Berasa dgr curhatan para idola sm fansnya….hiks terharu…..fans dan idola emg slg membutuhkan..simbiosis mutualisme ^^…..nado saranghae 4FM *pose lope*

    Ih bener2 deh, dr pas bc part 2….aq bayangin soeun jd IU…slnya dy nyayiin lagu IU, trus jd mc inkigayo pula….huaaahhh imajinasiku awut2an nih ==”

    Gya gya gya……setiap bc POV nya kimbum sm so eun jd cengir2 sndiri…..atuh da tingkahnya itu loh….A->B->G-> AbeGe bangettttttt…….fufufu jd inget masa2 muda *winkkkk

    4FM Lee Min Ho dan Park Min Young Berkencan. ===> eng ing eng…..tebakanku dipart sblmnya bener kan…???*toel2 nden

    Fans korea terkenal loyal sm idolanya tp kdg over posesive jg…pantesan smpe skrg bumsso betah ng’backstreet *sotoy => dgetok bumsso*

    Tp aq lbh salut sm minho+minyoung kapel…..berani ambil resiko bwt go public…..daebak….*standing applause for them*

    “Hyung.. jangan terpengaruh.. kau jalani lah hidupmu tanpa beban.. jalani kisahmu tanpa beban.. cinta adalah anugrah… kalian berdua cocok”. Ucap kim bum memberikan dukungan. == > wah wah mbum kita udah dewasa skrg…..SeSUJU..seBumsso,seSnower syekaliii dgn statement mbum….😀

    “Gomawo bum.. kau memang seperti biasa.. selalu dewasa dari apa yang kau tunjukan.. selalu dewasa dari orang yang melihat keimutan dan kemanjaanmu saja”. Ucap min ho sambil menepuk lebut kepala maknae nya ini. <== tuh kan minho aja bilang gtu…*ikut nepuk lembut kpala mbum*

    Bwuahahaha….kasian bgt mbum…udh mah paling kurus..disuruh nyuci selimut yg tebel2…bner2 dibully itu mah ckckck derita sang maknae… *prihatin*

    “Aku pesan pajeon (pancake korea) < == apaaa???what???mwoya???naon eta??? Pancake ?? *jiwa pancakenisme mrsa trpanggil*
    Ohohoho itu pancake pasti buatan aq *pede* kyaaaaa bangganya….bangganya……banganya….1x lg Bangganyaaaa……pancake jd “makanan pengantar” jadian.a bumsso…… hwhwhw XDD

    Asyek asyek….sesepedahan ke sungai Han….ngomong2 ttg sungai Han jd inget sms’an sm ina hehe….wuahhh aq mau piknik ke sungai Han……*tarik2 kumis bumppa*

    Tuh kan…tuh kan….bumsso bener jadian…..2x cenah tebakan si sayah teh bener…..aq dpt hadiah apa neng???payung cantik kah??gelas satu lusin??atw seperangkat perhiasan emas??cokodot jg boleh lah hehe *kedip2 ngarep*

    Finally…..sayah puasssssss sm part ini……cz sgl harapan udh terkabul (??)
    Keren neng…..sae pisan…..*lempar aa obbie

    Next part…curiga ada konflik bathin nih dlm diri mbum…..mw backstreet atw ngikutin jejak hyung.a bwt go public…..mungkin ketang…. hehe =p *mulai sotoy*

    Skian dan hatur thengkyu msh setia ng’tag..ng’sms…meskipun saya ini reader yg tkg telat komen -_-

    Cu at next pat neng…dtggu kejutan2 selanjutnya….pyonggg pyonggg pyongg *nurutan*

    • YoseobbieMinnie Yang 16 Januari 2012 pada 5:13 PM #

      teh panda makasih udah baca n komen nih
      woa panjang sekali komennya
      semngat nih author buat lanjutinnya

      tapi mianhae yah kak kalo karakternya maksain banget
      maklum lah… kakak juga tahu alasannya heheh
      tapi semoga kakak mau tetp baca yah kak

      lanjutanya di tunggu aja
      pergolakan batin itu terjadi atau tidak hahahaha
      hanya author yang tahu wakakaka narsis

  26. Unhy junet junartimansur juny 10 Januari 2012 pada 4:19 PM #

    Ceritanya tambah bgus aja..;) pengen jdi flowerish spya aku bisa ketemu langsung sma 4FM trutama sama oppa min ho..:D…
    Untuk oppa kim bum mudah2han impiannya terkabul untuk memiliki vitamin hati…hehehe oppa min ho fighting!! Flowerish pasti bisa menerima hubungan oppa sma min yuong unnie..

    • YoseobbieMinnie Yang 16 Januari 2012 pada 5:19 PM #

      makasih udah baca n komen
      makasih buat pujianya.
      berdoa semoga flowerish bisa nerima bumsso.. FIGHTING^^

  27. nuri bumsso 10 Januari 2012 pada 5:23 PM #

    *omo, minho oppa dah mempublish hbunganx sm minyoung eonnie. daebak..
    *kekeke kasian bner bumppa, bagianx nyuci mulu dri kmrin…
    *bgian yg pling daebak yg pling q suka “Soeun ssi would you be my girlfriend” huwaaa so swittt,🙂
    ckckck…aigoo bumppa dah nembak sso,, eotteohke sekarang mrka dah jadian, smga ja floweris and angels gak nentang hbungan mrka sperti yg trjdi sma minyoung couple…

    tu ja untk part ni, kak nden jjang dah pkokx…
    di tnggu part 5nya..

    • YoseobbieMinnie Yang 16 Januari 2012 pada 5:23 PM #

      ne.. minho go public hehehehe
      ahaha jadian jadian horeee

      lanjutanya ditunggu aja yah
      gomawo udah baca n komen

  28. dini ramadhani 11 Januari 2012 pada 5:01 AM #

    kyaaaa so eun dtembak bummie………
    eh kim bum blm djawab so eun udh maen peluk2 xixixixi
    min ho ma min young meski bkn fans mereka tp kesian jg liat mereka dihaters
    jiahhhh kesian bgt bum dpt giliran nyuci selimut kekekekeke,1 selimut aja udh bkin lemes apalai 4 wkwkwkwkwk kalo saiia mah udh tepar d tempat cucian kali kekekekeke
    busyet nyuci piring ampe dtumpuk seminggu gila udh ada penghuninya kali kekkekekeke
    utk author ini gak kepanjangan sie,kalo next part lebihh panjang makin seneng donk kekekke
    oke next part dtunggu yah

    • YoseobbieMinnie Yang 16 Januari 2012 pada 5:25 PM #

      kak dini makasih udah baca n koemn
      eits mereka udah jadian kak..makanya pelukan hahahaha
      iya lemes banget apalagi selimut cowok kan bauuuu
      lanjutanya di tunggu aja yah kak

  29. Kim Eun Mi 11 Januari 2012 pada 11:39 AM #

    Akh…akhir’a jadian juga….turut bahagia u/ eunbum couple….
    Gimana gaya pacaran mereka y?

    Part selanjut’a jgn lama2 ya author….

    Keep writing…^_^
    Hwaiting….!!!!

  30. song rae neul 11 Januari 2012 pada 9:58 PM #

    kelanjutannya ditunggu…
    asyik,asyik,asyikk….

  31. seli m (kaoru) 12 Januari 2012 pada 1:04 AM #

    yah baru comment,, ketinggalan deh ..
    seru ceritanya .. cie da yg cmburu toh (?)
    akhirnya bumsso jadian jga ^^
    next partnya ditunggu ya kak ^^

    • YoseobbieMinnie Yang 16 Januari 2012 pada 5:38 PM #

      makasih udah komen dan baca
      iya jadian.. dan kelanjutanya ditunggu aja yah

  32. Ina890826 12 Januari 2012 pada 4:18 PM #

    dendeeeeeeennn noona.a kiwi dataaang… hehehe^^
    omo omo omoo senengnya jd fans korea, ngobrol langsung malah bisa jd temen ma bias,, ah mupeng😦
    aigooooo bummie anak manja yg bandel,, ah neomu kyeoptaaaaaa *jemel pipi bummie* uri maknae.. kya kya kyaaa sy demen ma panggilan itu,, haha *apa hubungannya ma sy*

    bummie anak nakalnya so eun,, uwaaaaa bumsso romantis ya,, jd temen aj uda gt, gmn waktu pacaran,, saya iriiiii saya jelesssss *teriak dpn muka nden*
    cieeee min kapel ternyata uda 4 taun,, sy gak nyangka selama itu *angguk” bareng author*
    kasian amat liat dorm yg gak berbentuk,, mengingatkan saya sama dorm.a beast,, bwahahaha *guling guling* kayaknya qt mesti antu mereka thor,, kk jd gaeun, nden jd bongsun,, wakakakak *dilempar paus ma nden*
    maknae disuru cuci selimut,, hyungdeul tak berperasaan tp gak ap” jg sih buat latih kekuatan otot (?) bummie,, hahaha

    kya kyaaaaaa ini yg ditunggu”… bumsso jadian jadiaaaaaann *shuffle dance*
    “would you be my girlfriend?”, omoo uri bummie ud gede,, gak nyangka bs ngucapin kalimat itu,, *tampar bummie pke bibir* bwahahah ;D
    lanjuuuuutt lanjuuuutt neng,, next part semoga bnyk adegan romantis bumsso,, kkkk *smirk*
    sekian dulu komen Ny.ikan,, pai pai dendeeenn *ngasi receh* kkk :p

    • YoseobbieMinnie Yang 16 Januari 2012 pada 5:49 PM #

      kak ina makasih udah baca n komen FF aku
      hehehe gomao yah istrinya hae nuna nya kiwi
      gimana pacaran mereka??? lihat ntar kak..
      kita guling guling barengggg hahahahaha

      hayahhh kenapa saiia jadi bongsun hahahahaha
      plakkkkkkkkkkk saiia pengen jadi suzy atau gak jadi min atu gak jadi fei atau gak terus atau gak hahaha

      ok lanjutanya di tunggu aja yah kak

  33. Paradilah Sandy 16 Januari 2012 pada 6:47 AM #

    Keren,,,keren,,,keren…….

  34. Meera Moonligt 17 Januari 2012 pada 12:13 AM #

    jiaaahahahahahahaha..
    di part awal ada flowerish bawain fanfiction buat si bummpaa??
    crrinngg… #pasti author tuh yg bikin FF nya
    sempet2 juga promosi di awal crita.. xixixixixixixi
    itu bummpa nyuri kesempatan istrht buat bca FF?? gmna reaksinya baca FF dgn castnya dirinya sendiri #ngebayangin tampang cutie kim bumm cengar-cengir
    wooaaa.
    disini hyun joong perhatian bgt sm bummppa…
    and he said:
    kamu masih mw punya pacar kan? maka, makanlah yg banyak! —> whaattt?! apa hubungannya?
    klo ada hubungan.. aq juga mw makan banyak deh.. biar bsa dpt pacar dengan ciri-ciri:
    1. tinggi, putih
    2. punya lesung pipit
    3. temen deketnya ill woo
    4. inisialnya Kim bum
    hahahahahahahaha…
    SKIP./////
    woaa wktu so eun dteng… dya kasi hadiah mantel buat bumm~ahh
    astagaa.. ini mereka kya lagi main nikah-nikahan..ya??
    ah~~ so eun_shi… mana mantel buatku?? #mantel ujan maksudq..
    dan itu~~~~~
    endingnyaa…
    kyaaa.. kim bumm bonceng so eun ke sungai han di malem hari..
    kapan di Indonesia sungainya bisa warna warni kaya gitu *ngiler
    kyaa.. dan mereka akhirnya jadian.. fiiuuhhhhhh.. lega #ngelap keringet..
    neomu-neomu choaaa….

  35. Suryati 22 Februari 2012 pada 12:03 AM #

    Wah senengnya mereka jadian juga,,,,,,aq berharap gak da rintangan

  36. E_sparkyu 16 April 2012 pada 12:58 PM #

    wah akhirnya jadian jga
    lanjjuuuttt

  37. Lundryy She Jeyexzz 10 April 2013 pada 3:37 PM #

    krennnnn bgttt

  38. ainami 9 Agustus 2014 pada 12:28 PM #

    aaaa pingsan ama scene penutupnya *reaksi lebay* -_-

    akhirnya jadian juga yeay, senyum2 gaje dibuatnya deh, ke cute an bumsso tuh berasa bgt😀

Tinggalkan Balasan

