U’re My Flower Chapter 3

2 Jan

 

Author             : YoseobieMinnie Yang m_nden

Cast                 : 4FM (Kim Joon, Kim Hyun Joong, Lee Min Ho, Kim Bum), Kim So Eun

Genre              : Romantic, friendship

Type                : sequel

Rating             : PG 17

Disclaimer       : semua karakter yang ada di FF ini bukan milik author, author hanya meminjam karakter yang ada di FF ini. Apalabila ada kesamaan nama, tokoh, gelar harap di maklumi karena ini karangan fiktif belaka

Happy reading all

Kalo ada yang gak suka sama karakter atau cerita

Tidak perlu nge-bash lebih baik tidak baca aja ok^^

 

Author’s POV

Sudah 3 hari berlalu sejak acara recording Music Bank berakhir. Rencananya malam ini adalah broadcast acara Music Bank itu. Pagi ini Kim Bum baru saja selesai mengepel lantai dorm, sementara Kim Joon masih tengah asyik mencuci.

“Hyung…”. Ucap Kim Bum sambil menyimpan pel –an dan ember berisi air itu ke kamar mandi dekat dengan Kim Joon yang sedang mencuci.

“Hm..”. Jawab Kim Joon sealakadarnya.

“penampilan ku waktu itu bagus kan?”. Tanya Kim Bum sambil malu-malu.

“Apa aku bilang.. uri bummie pasti bisa”. Ucap Kim Joon. Sifat bijak nya sedang bernaung dalam dirinya saat ini.

“Hyung… hari ini kau berbeda sekali.. kau sedang bahagia yah?”. Tanya Kim Bum dengan memasang tampang penasarannya.

“Setiap hari aku bahagiaaaaaaa”. Ucap nya riang.

“Beuhhh tahu ah.. kau sedang bahagia sekali.. ada apa? Kau baru saja memenangkan lotre yah?? Bagi-bagi dong hadiah nya”. Manja Kim Bum.

“Hadiahnya.. nih…cucian..mau?”. Tanya Kim Joon, Kim Bum langsung bergidig.

“Sudah cukup yah.. tugas ku hari ini mengepel lantai”. Ucap Kim Bum sambil ngibrit lari dari area kamar mandi.

 

Kim Bum’s POV

Apa lagi yang harus aku lakukan sekarang yah?? Pekerjaan ku mengepel dorm sudah selesai. Harus nya sekarang saat nya sarapan, tapi Min Ho hyung belum juga selesai memasak. Ah.. lebih baik aku ke depan saja melihat hyun joong hyung yang sedang menyetrika. Ahahahahaha.

“Wah…..hyung… kenapa dari tadi baru segini pakaian yang kau setrika?”. Tanyaku. Perasaan sudah dari setengah jam yang lalu hyun joong hyung menyetrika, masa baru 4 pakaian yang selesai di setrika.

“Aku kan menyetrika nya dengan penuh perasaan..jadi lama”. Ucap nya enteng. Gila… menyetrika dengan penuh perasaan?? Bukan.. dia saja yang menyetrika nya sambil menonton kartun pororo, kesukaanya.

“Matamu itu harusnya focus pada pakaian hyung.. bukan pada pororo-mu itu”. Ucap ku.  “Oh ya..hyung.. pinjam android mu dong..”. Ucap ku manja.

“Mau apa?”, Tanya nya.

“Melihat-lihat”. Ucap ku.

“Tuh diatas kulkas”. Ucap hyun joong hyung. “Lihat saja kalau baterai nya sudah penuh.. kau cabut charge-annya”. Aku pun berjalan menuju kulkas, dan mencabut charge-annya, meskipun baterai nya belum terisi penuh..hehehe bomat ah..

 

Aku kembali duduk di kursi di ruang tengah, melihat hyun joong hyung yang kembali focus menyetrika, karena kartun pororo nya sudah selesai. Aku mulai meng-unlock android nya. Lalu aku membuka fila nya. Hehehe sebenarnya tujuanku hanya satu..melihat rekaman video rehearsal ku bersama dengan So Eun-ssi. Aigooo ada apa dengan ku yah, semenjak hari itu, rasanya aku ingin kembali lagi bertemu dengannya. Rasanya berbeda melihatnya di layar TV dengan bertemu langsung dan berinteraksi dengannya.

 

“Kau mau mencari apa di android ku?”. Tanya hyun joong hyung. Aku gelagapan, malu sampai ketahuan aku melihat rekaman aku dan So Eun-ssi.

“Melihat-lihat list lagu-lagu barumu hyung… kau kan up to date”. Ucap ku sambil nyengir.

“Jincca???”. Tanya nya tak percaya. Dasar manusia aneh, aku tahu dia paling pintar membaca pikiran orang, semoga pikiranku kali ini tak terbaca.

“Ne…”. Ucap ku lantang,

 

Aish… dimana sih dia menyimpan video rehearsal ku dengan So eun??? Kenapa di folder Video tidak ada. Jangan-jangan sudah dihapus lagi. Aigoooo hyung kau mehapus nya yah?? Aku bingung mengotak-atik android nya ini. Aku pun menyimpan android nya itu di kursi di sampingku.

“Kenapa??? Tak menemukan lagu baru?? Padahal banyak lagu baru lohhh”. Ucap hyun joong hyung. Tahu tahu.. aku juga tahu banyak lagu baru.. tapi yang aku cari video hyung!! Video!

“Lagu-lagu nya tak ku suka”. Ucap ku sambil manyun.

“ahahahaha aigoooo bodoh nya kau! Peribahasa mengatakan, malu bertanya sesat dijalan”. Ucap nya. Hyung! Apa maksud peribahasa itu kau tunjukan kepadaku. Aneh.

“Video nya ada koq…”. Ucap nya singkat, aku kikuk mendengar ucapannya. Tuh kan kebaca lagi pikiranku. Aku menggigit bibirku yang tipis ini.

“Apa maksud mu hyung?”. Tanyaku malu. Hyung tahu yah aku mencari video rehearsal?? Malu!

“Ya.. bummie.. kau kira aku tak tahu bagaimana sifatmu? Bodoh!! kita sudah 4 tahun bersama… sini android ku.. aktivkan bluetooth mu!”. Perintahnya, hehehe aku malu ah ah ah..malu… baiklah aku aktivkan dulu Bluetooth di iPhone ku.. siap menerima fila mu hyung!

 

Asyikkkk video nya sudah diterima. Senang sekali, seperti mendapatkan permen loli, my lovely flowerish..mianhe aku bersikap seperti ini. Tapi bagaimana lagi…it’s time to watching the best video hahahaha. Kyaaaaa aku tak menyangka setelah melihat video ini.. aku tampan sekali… so eun-ssi juga cantik, tak kalah cantik ketika dia memaki make up, tapi waktu rehearsal dia tampak lebih cantik karena wajahnya terlihat alami, pure gadis 17 tahun.

 

Author’s POV

Kim Bum, Kim Joon dan Min Ho sudah asyik nongkrong di sofa di hadapan LCD besar di hadapan mereka. Sudah siap-siap menonton broadcast nya Music Bank kemarin itu. Tingkah fanboy mereka tak pernah hilang, terlihat seperti orang-orang aneh saja. Apalagi tingkah mereka bertiga ketika SNSD tampil menyanyikan lagu “The Boys”. Naluri tubuh mereka timbul dan ikut berlenggak lenggok.

“Aigooooo Taeyon noona…. Suaramu bagus”. Teriak Kim Bum.

“Bummie.. jangan berteriak-teriak..di dekat telingaku!!”. Bentak Min Ho. Posisi Kim Bum memang pas, duduk di tengah-tengah, dasar si bungsu.

“Girls Generation make you feel the heat”. Kim Joon tak kalah gila nya ikut menyanyikan bagian chorus nya.

 

Sekarang, sedang tampil 4FM, mereka bertiga tampak serius menonton penampilan mereka. Ok Ok Ok keren lah. Lanjut penampilan BEAST dan IU. Kembali tingkah fanboy mereka muncul dan ikut menyanyikan lagu You & I nya IU. Dan tak lama lagi penampilan So Eun.

“Aheummm bummie. Sebentar lagi penampilan siapa yah?”. Ledek Min Ho.

“So Eun-ssi”. Ucap kim bum santai.

 

Dan ketika penampilan So eun akan di putar, datanglah Hyun Joong diantara mereka bertiga sambil membawa pop corn yang dia buat tadi. Hyun joong langsung datang dan berdiri tepat di depan layar LCD TV.

“AWASSSSSSSSSSSS!!!!!!!!”. Kompak 3 pria yang sedari tadi anteng nonton.

“Hehehe peace”. Ucap hyun joong. Dia pun dengan santai duduk di tengah-tengah, tepat menggeser tempat Kim Joon dan Kim Bum.

“Hyung!!!!!!!!!!”. Teriak Kim Bum.

“Aku terjatuh bagaimana ini.. ah hyung!”. Kesal Min Ho yang tergolek di lantai.

“Min Ho.. jangan marah.. nih pop corn untukmu”. Ucap Hyun Joong sambil nyengir 5 jari.

“Whoaaaaaaaaaaaa bummie.. siapa tuh yang sedang tampil?”. Hyun Joong mencolek-colek maknae 4FM ini.

“Ada apa hyung?? Kau mau mati?”. Tanya Kim Bum sambil tak sedikitpun melepaskan pandangannya pada layar LCD TV itu.

 

Dan sekarang sedang di putar penampilan Special Stage Kim Bum dan So Eun.

“Woaaaaaaaaaa uri beautiful rapper..sedang tampil”. Ledek Kim Joon.

“beautiful??? Beautiful hyung??? Handsome Hyung!”. Ucap Kim Bum.

“Oh.. begitu yah?? Ok lah…. “. Ucap Kim Joon.

“So Eun-ssi cantik yah…”. Ucap Min Ho santai.

“Ne… harus nya aku yang ada disana.. jadi cocok kan… “. Ucap Kim Joon.

“Aku yang lebih pantas.. makanya aku yang terpilih bweeeeeeeee”. Ucap Kim Bum sambil memeletkan lidah nya.

“Ecieeeeeeeee bummie..”. Ledek hyun Joong.

“Hyung.. sekali lagi kau menggodaku.. matilah!!!”. Ucap Kim Bum sambil menatap dengan tatapan laser.

 

@@@@@@@@@@

Hari ini Kim Bum sedang santai berjalan di koridor di kampus nya, Chung Ang University. Hari ini dia datang ke kampusnya untuk bertemu dengan Professor Kang, menanyakan tentang tugas susulannya karena minggu kemarin dia tak mengikuti mata kuliah nya. Terlihat banyak sekali teman-teman kampus nya yang memang ‘flowerish’ juga berteriak-teriak memanggil namanya.

 

Kim Bum’s POV

Tugas membuat Chapter report. Ok lah Professor Kang tugas itu akan segera aku buat. Ini memang sudah menjadi resiko bagiku, daripada aku tinggal kelas, aishhh andwe. Eomoni dan aboji pasti akan ngamuk dan melarang ku lagi ada di dunia entertainment lagi.

 

Aku berjalan menuju perpustkaan kampus. Mulai mencari buku-buku yang akan menjadi referensi ku untuk membuat Chapter Report tentang Comparison Between historical Music in US and Korea.  Sudah ada 4 buku yang aku dapatkan, aku duduk dulu lah.. sambil membaca-baca dulu.

 

Aku duduk di sebuah meja panjang dan menyimpan buku-buku itu. Sebuah buku aku ambil untuk aku baca. Tunggu, seperti ada sesuatu. Ada seorang perempuan yang tak asing bagiku duduk tepat dihadapanku. Dia terlihat serius membaca sebuah buku, hingga tak sadar ada aku duduk dihadapannya. Tiba-tiba jantung ku berdegup kencang melihat kecantikan wanita di hadapanku ini. Tok..tok.. aku mengetuk meja dengan jari telunjukku, berharap dia mengalihkan pandangannya dari buku yang sedang dia baca terhadap aku. Dia pun mengangkat wajah nya. Dan aku melihat dia kaget.

“Kim Bum-ssi????”. Ucap nya kaget, aku tersenyum.

“Annyeong..So eun-ssi”. Ucap ku sealakadar nya karena aku gugup. “Kau berkuliah disini juga yah?”. Tanya ku.

“Ne… aku baru masuk.. aku mahasiwi tingkat 1.. annyeonghaseyo seonbae”. Ucap nya, aigooo rasanya bibir ku kelu mendapatkan senyuman manis dari nya, dan dia memanggilku seonbae.

“Kenapa aku baru tahu kalau kau juga berkuliah disini.. aigooo kenapa kau tak pernah bilang”. Ucap ku berusaha selancar mungkin berbicara. Dia hanya tersenyum saja ketika aku berbicara seperti itu.

 

@@@@@@@@@@@@@

So eun’s POV

Hihihi lucu sekali pesan yang di kirim Kim Bum oppa. Aku sudah seperti orang gila dan pipi ku pasti lama-lama akan meledak, karena terlalu sering tersenyum. Semenjak aku dekat dengan Kim Bum oppa, rasanya pipi ku ini semakin lebar saja karena terlalu sering tersenyum. Kapan yah aku bisa memanggil nya oppa.  Sudah seminggu berlalu semenjak pertemuan tak terduga kami di perpustkaan kampus, akhir nya kami memutuskan untuk saling bertukar nomor telepon, dan semenjak itu hubungan komunikasi kami semakin intens saja. Hampir tiap hari kami saling mengirim pesaan, meskipun paling cuman sekita 2 sampai 5 pesan saja selama sehari, tapi kami pasti melungkan waktu untuk berkomunikasi.

Selain itu, kami pun saling mem-follow akun twitter masing-masing, meskipun belum pernah sekalipun kami saling men-tweet satu sama lain, karena aku takut flowerish akan marah kepadaku. Memang aku akui, semenjak penamapilan kami 2 minggu yang lalu, ada beberapa orang yang suka tapi banyak yang tidak suka, terutama flowerish,

“Kau bahagia sekali sepetinya.. sedang membaca pesan dari siapa memangnya?”. Manajer oppa mengangetkan ku saja ah.

“Teman”. Ucapku santai.

“Teman siapa hingga membuatmu tersenyum lebar seperti itu?”. Tanya manajer oppa lagi.

“Teman ku kan banyak… ini satu diantara temanku yang banyak itu”. Ucap ku santai.

“Teman kampus mu?”. Tanya manajer oppa.

“Salah satu angels ku”. Ucap ku santai. Hehehe memang benar, teringat lagi 2 hari yang lalu, waktu itu bummie oppa mengatakan bahwa sekarang dia menjadi salah satu diantara angels, dan aku hanya tertawa mendengarnya.

 

“Sudah?”. Tanya ku pada lelaki imut dihadapanku ini yang selalu terlihat imut, kapanpun dan dimanapun. Hari ini dia tampil cute dengan celana jeans hitam, kaos putih dan matel hitamnya yang panjang.

“Sudah aku serahkan tugasnya pada Professor Kang…”. Dia pun duduk dihadapanku.

“Ini..”. Aku memberikan segelas milk shake rasa cokelat untuknya. Dia tersenyum aigooo aku jantungku tak bisa diajak kompromi nih.

“Gomawo…. Ahh senangnya diperhatikan… pasti angels yang lain akan iri padaku… aku angels yang beruntung”. Hah?? Angel yang beruntung???? Apa aku tak salah dengar?

“Angels yang beruntung?”. Tanya ku, aku melihat bummie oppa tersenyum manis.

“Ne… sekarang kan aku menjadi angels-mu so eun-ssi”. Ucap nya.. hehehe jincca??? Apa aku tak salah dengar. Aku tersenyum mendengar ucapan bummie oppa.

“Bummie-ssi… jincca?? Ahahaha”. Aku tersenyum hingga ,mataku hilang dan pipiku rasanya kembung.

“Ne…. angels-mu.. salah satu dari sekian angels”. Ucap nya lagi.

“Kalau begitu..aku juga siap dengan sangat menjadi flowerish mu bummie-ssi”. Ucap ku malu.

“Hah??? Jincca?”. Aigo ekspresi kaget nya bummie oppa lucu sekali, aku menggaguk. Ne oppa aku bersedia menjadi flowerih mu juga.

 

Aigoooo bummie oppa, sekarang menjadi angels ku.. dan aku juga bersedia dengan sangat menjadi flowerish nya sekarang. Flowerish dan angels.. apa yang aku pikirkan sekarang ini.. hahaha.

 

“Oh..”. Manajer oppa tersenyum.

“Ada apa oppa?”. Tanya ku sambil menyimpa iPhone ku diatas meja.

“kau tahu Min Ho 4FM?”. Tanya manajer oppa, aku mengangguk, tentu lah aku tahu. Sekarang aku sudah hapal semua member 4FM oppa… Lee Min Ho 4FM, aku juga tahu meskipun aku tak kenal.

“Ada apa memangnya?”. Tanyaku bingung, ada apa? Tumben manajer oppa mau membicarakan Min Ho oppa.

“Dia yang akan menjadi partner baru mu di Inkigayo…”. Ucap manajer oppa. Aku kaget mendengar nya.

“Jincca?? Baguslah”. Ucap ku, bagulah.. setidak nya aku bisa dekat denganya dan bisa mengetahui informasi tentang bummie oppa.

“Tapi masih 2 minggu lagi Min Ho oppa juga menjadi partner ku di Inki”. Ucap ku.

“Ne.. Min ho digantikan oleh Min Ho.. Choi Min Ho dengan Lee Min Ho”. Ucap manajer oppa.

“Takdirku ber partner dengan pria bernama Min Ho heheh”. Ucap ku sealakadarnya.

 

Kim Bum’s POV

“Hyung.. aku keluar dulu yah”. Ucap ku sambil memasang hoodie jaket ku dan memakai masker.

‘kau mau kemana sudah malam?”. Tanya Kim Joon.

“Mau mencari udara segar.. tidak lama.. hanya sejam saja”. Ucap Kim Bum.

“Baiklah.. jangan malam-malam pulangnya.. jam 9 sudah pulang”. Ucap Kim Joon.

“Ne…”. Ucap ku sambil keluar dari dorm.

 

Aku berjalan menuju taman kota. Dimana pasti akan sepi lah jam segini mah. Hanya ini tempat yang strategis untukku untuk bisa berteleponan. Karena jika aku berteleponan di dorm pasti semua member ku akan curiga dengan ku. Akhirnya aku sampai di taman kota, aku pun memilih duduk di sebuah ayunan. Suasana tampak sepi dan ini pas untukku. Aku pun memposisikan diriku seenak mungkin. Dan mengeluarkan iPhone ku lalu memencet nomor So Eun.

“Yoboseyo..”. Suara merdu nya menenangkan ku.. suara yang aku rindukan.

“Yoboseyo…. Kau belum akan tidur kan?”. Tanya ku. hehehehe

“Belum… kau sendiri?? Bukannya hari ini schedule mu padat Bummie-ssi.. kau pasti lelah”. Ucap nya, aigooo senangnya diperhatikan.

“Ne… tapi aku ingin mendengarkan suaramu dulu… kau tahu tidak sekarang aku ada dimana?”. Tanya ku.

“Pasti diluar dorm 4FM kan??”. Ucap nya. “Cuaca diluar sangat dingin?? Apa kau memaki mantel mu???”. Tanya nya.

“Ani.. aku hanya memaki jaket kesayangku saja.. dan memakai masker.. hehehehe”. Ucap ku.

“Aigoooo kau mau sakit yah… bummie-ssi nakal”. Ucap nya, sudah terbayangkan bagaimana ekspresi marah nya yang lucu.

“Ne..ne..lain kali aku akan memaki mantel… So eun-ssi aku dengar besok kau akan berangkat ke Taiwan untuk Fan Meeting Asia mu yah?”. Tanya ku, ahhh berpisah..

“Ne…bummie-ssi apa kau menginginkan sesuatu dari Taiwan???”. Tanya nya, apa yang aku inginkan..?? apalagi selain kau kembali lagi dengan selamat dan sehat.

“Ada.. kau kembali dengan selamat dan sehat.. itu keinginanku”. Ucap ku malu.

“Aigooo.. semoga tubuhku tetap fit..”. Ucap nya.

“Kalau begitu janga lupa bawa suplemen dan Vitamin C”. Ucap ku.

“Ne..”. Ucap nya.

“Bawa mantel juga.. disana sangat dingin.. aku dengar lebih dingin dari Korea”. Ucap ku lagi.

“Sudahhh! bummie-ssi berkata seperti itu, sementara sekarang bummie-ssi tak memakai mantel juga..”. Ucap nya.

“Hehehehehe”. Aku hanya tertawa.

“Bummie-ssi aku harus beristirahat sekarang.. besok akan sangat melelahkan…”. Ucap nya.

“Biaklah.. jaljayo….”. Ucap ku dengan nada manja. “pyeong pyeong pyeong”. Lanjut ku lagi.

“Nadooo…”. Ucap nya.

 

Ahhhhhh rasanya aku sudah mendapatkan vitamin lagi setelah mendengarkan suaranya. Biarpun baru seminggu kami dekat, tapi rasanya kami sudah dekat seperti yang sudah beberapa bulan. Mungkin ini yang dinamakan kontak hati itu. Langsung nyambung, rasanya ingin segera menjadikannya kekasihku.

 

@@@@@@@@@@@@@@

Dua hari telah berlalu, So Eun masih ada di Taiwan menggelar Fan Meeting Asia nya bersama Angels Taiwan. Sementara Kim Bum tengah asyik menikmati malam minggu nya bersama dengan dua hyung nya di dorm menonton acara We Got Married.

“Kau tahu ada apa dengan Min Ho?”. Tanya Kim Joon.

“Ani… ada apa memangnya dengan Min Ho Hyung?”. Tanya ku, ada apa memangnya dengan dia?

“akhir-akhir ini dia terlihat aneh… dan sekarang malam minggu dia pergi kemana??? Tanpa pamit juga”. Ucap Kim Joon hyung khawatir.

“Molla”. Ucap ku sambil mengangkat bahuku.”Kau kan teman sekamarnya”. Ucap hyun joong hyung. Aku hanya diam menonton WGM saja.

 

Min Ho hyung, iya aku akui memang dia terlihat berbeda akhir-akhir ini. Aku akui sebelum aku tidur, sikap nya memang biasa saja, tapi ketika aku tidur, seperti nya ada yang aneh, karena beberapa kali aku terbangun di tengah malam dan aku mendengar dia seperti sedang berteleponan. Lah.. dia berteleponan dengan siapa di tengah malam sampai menjelang pagi. Siapa yang mau berbicara kecuali… aku sempat berfikir Min Ho hyung sepertinya memang sedang dalam sebuah hubungan, tapi aku belum berani mengatakan ini pada kedua hyung ku ini.

“Lee Teuk hyung-nim keren sekali”. Ucap Hyun joong.

“Aku juga ingin ikutan We Got Married ahhh”. Ucap Kim Joon Hyung.

“Senang nya yah.. jika memiliki pasangan.. So ra noona keren”. Ucap ku. perhatian So Ra noona terhadap Lee Teuk hyung mengingatkan aku akan perhatianya So Eun padaku.

 

Kami bertiga pun kembali focus melihat acara We Got Married ini. Kenapa tiba-tiba aku ingat dengan So Eun. Pasti sekarang dia sedang sibuk dengan acara Fan Meeting nya. Apa dia sudah makan?? Apakah dia baik-baik saja?? Apa dia kelelahan??? Ahh rasanya aku ingin terbang ke Taiwan dan memastikan keadaanya. Aku kembali melihat lee teuk hyung dan So Ra noona.

“Hyung……………”. Ucap ku manja. Kedua hyung ku menoleh.

“Ada apa bummie?”. Tanya Hyun joong Hyung.

“Kau mau apa?”. Tanya Kim Joon hyung.

“Aku ingin punya pacar”. Ucap ku manja. Aku melihat Hyun joong Hyung dan Kim Joon Hyung memasang ekspresi kaget O.0

 

To Be Continued

 

Bagaiamana reader??

Yang kali ini mah cukup lah yah..

Gimana ceritanya??

Dan apa yang akan terjadi selanjutnya?

Dan ada apa sebenarnya dengan Min Ho????

Tunggu lanjutanya^^ Harap komennya^^

65 Tanggapan to “U’re My Flower Chapter 3”

  1. Atinn_ 2 Januari 2012 pada 9:45 PM #

    Aq lagi bad mood ma orang rumah *malah curhat* untunglah ada ff pelepas emosi.. Ngeeek..

    Bikin senyum2 z ff ini.. Ngebayangin so eun senyum2 terus tambah tembem ga tuh pipi hohoho

    Wah minho ada hubungan apa dan dengan siapa, semalam berbuat apa? *plakk

    Itu kenapa ada adegan wgm segala nden, agak2 jealous saya ma sora. Tp gpplah..

    Eh kenapa so eun msh manggil pake -ssi panggil oppa kek. *pengen-nya yee reader*

    Mg kim joon & hyung joon senyum & setuju ma keinginan-nya bum.amin

    • Nden BumSsoeulSangEun 6 Januari 2012 pada 12:37 PM #

      kakak makasih udah baca n komen
      wah syukur kalo jadi obat bad mood

      karena suka wgm teukso jadi aku masukin kak
      tenang ntar pacaran gak paki bummie-ssi lagi hehehe
      lanjutanya ditunggu aja yah

  2. mybabyLionOnew 2 Januari 2012 pada 9:47 PM #

    oh.. bukan live ya?? aku kira live… wakakakaaaakaka

    girl bring the 4FM out!! hahahahahaaha

    emang di kampus ada tinggal kelas ya?? *mikir*

    kami pun saling mem-follow akun twitter masing-masing, meskipun belum pernah sekalipun kami saling men-tweet satu sama lain, karena aku takut BUMMIES akan marah kepadaku… wakakakakaakaka

    taiwan skrg dingin bgt.. hahahaaha bener bgt…

    “Aku ingin punya pacar”. Ucap ku manja ==> jadi ingat taemin deh.. hahahahaha

    minho pacaran.. sama yuri… eh bukan minho-nya ding… wakakakaakkaka #abaikan

    • Nden BumSsoeulSangEun 6 Januari 2012 pada 12:38 PM #

      bukan kak.. recording….
      tapi disiarinnya itu live.. tapi tetep recording gitu

      jiahaha kak mi nyanyi ehm…
      jadi member ke 10 snsd

      gak ada tinggal kelas.. cuman ngontrak lagi matkul nya tahun depan..

      lanjutanya di tunggu aja yah kak

  3. Poespa sang soeun 2 Januari 2012 pada 9:48 PM #

    Wuaaaaa….
    Daebak bner ffnya…
    Maaf bru bisa bca and comment…

    Nah lho o,o
    itu oppa min hoo tlp”an sma siapa??
    Sma aku kya’nya (?)
    di serbu minoz

    di nntikan part slnjutnya..

    O..iya..
    Yp part 1 ma 2 puspa dah bca man blum comment…
    Puspa comment di sni aja ya eon..
    Ff eon memang udah kerena dan bagus.jd kdng bingung mw coment apa -,-

  4. Erviana ^^ 2 Januari 2012 pada 9:50 PM #

    First kah saya ? ._.v

    Ceritanya kerenn.. Ahhhhh >.<
    Author daebak😀 *peluk cium* #plakk

    Tapi penasaran…
    Bukan karena kim bum,tapi minho…:/

    Lanjuttttt thorrr.. :DD

    • yoseobbieMinnie Yang 6 Januari 2012 pada 12:40 PM #

      makasih udah baca n komen
      hehe penasaran ada apa dengan minho?
      part selanjutnya adalah jawabannya

  5. kriina runaway lautner 2 Januari 2012 pada 10:00 PM #

    wah dilanjut ya ceritanya,
    kim bum sama soeun udah mulai deket ni.
    sepertinya akan ada cinta segitiga di antara kim bum, minho dan soeun.#soktau
    aku suka semua ceritnya ….
    gak sabar nunggu lanjutannya

    • yoseobbieMinnie Yang 6 Januari 2012 pada 12:41 PM #

      siapp akan dilanjutkan
      hmhm cinta segituga???
      lanjutanya ditunggu aja yah

  6. ambar 2 Januari 2012 pada 10:34 PM #

    Hehehehehehehe g tau knpa bca ff ini jd cengar cengir g jelas gni y. . . .lucu dan romantis. . . .
    Aduh apa didrom mrka g ada pmbtu y mpex ngepel,cuci bju,nyetlika,dikerjain sndiri g kbyang lcunya mrka. . .
    Bumsso yg bru kena firus cnta pngena ktmu trus. . .
    Wah min ho qra2 knpa y g da hubunganya ma so eun kan? mrka g slgng kenal kan?
    Next par ttg dtgu..

    • yoseobbieMinnie Yang 6 Januari 2012 pada 12:42 PM #

      makasih udah baca n komen
      gak ada pembantu di dorm.. semua dilakukan sendiri
      min ho ma so eun? tunggu lanjutanya

  7. Helda wati 2 Januari 2012 pada 10:51 PM #

    Lucu bgt klo merka bentuk band. hahahaha, bumppa ngepel, aduch nyetrika pake perasaan. aduch nie ff seru bgt. . ditnggu part selanjut.a.

  8. ocii 2 Januari 2012 pada 11:01 PM #

    aigooo uri bummie dan so eun udah deket ternyata satu kampus ya. emang mereka mah ga bs jauh2hhe
    aihhh hyun joong oppa bs aja baca pikiran bummie haha.. emang kaka yg baik :p
    aduuuuh lucu deh itu so eun ma bum komunikasinya hhi :p
    aihhh partnernya so eun minho ya ternyata aihhh dikira bum. hhe tapi gapapa deh kalo emang bs buat mereka deket. hhe.
    hayoooo ada apa ma minho ? apa dia lagi penjajakan dengan wanita secara diam2 hhe… asal jgn so eun ya :p
    woaaaaaaaaaa bummie mau pacaran ya?? minta ijin dulu ma hyungnya hihi… ayooo kim joon dan hyun joong oppa ijinin itu ade bungsunya🙂

    • yoseobbieMinnie Yang 6 Januari 2012 pada 12:44 PM #

      ci makasih dah baca n komen yah
      campus couple kan… iya partner nya min ho
      min ho lagi penjajakan kah???
      4FM dan so eun cerita lengkapnya dan jawabannya ada di part selanjutnya
      tunggu aja

  9. EchaKyuWon 2 Januari 2012 pada 11:12 PM #

    Wwwaaaahhh kerenn kakkk …
    Hubunganny langsung lancar ajja dh,, lucu bgt dechhh mau telpon ajja pke acara ngumpet2 ahahhaa😀

    Waahhh minho pny pacar,, siapakah itu??????

    Ahhahhaaa lucu bgt pas permintaan bummie yg mau pacaran,, hyun joong sama kim joon ampe melongo dan mata membesar,, sumpahh ngakak bacany jadi ngbayangin…. Sii magnae inii yahhh,, manja bgt deeccchhhhh😀

    Ayo kakk aku tunggu part slnjtny,, jgn lama2 yahh😉

    • yoseobbieMinnie Yang 6 Januari 2012 pada 12:45 PM #

      makasih echa udah baca n komen
      iya harus lancar.. dan gak ada musuhan2 dulu di awal koq
      siapa hayo pacar atau pdkt-annya?
      siapp ditunggu aja yah next chap nya

  10. lee_jihyun 2 Januari 2012 pada 11:37 PM #

    Wah minho nya knp tuh?? Ko misterius gtu,,hehehe

    Itu kim bum tiba2 pngen pny pacar,, jd ktawa2 q baca ny…hehehe😀

    • yoseobbieMinnie Yang 6 Januari 2012 pada 12:45 PM #

      jawabannya ada di next part
      tunggu aja yah lanjutanya.. gomawo dah baca

  11. nuri bumsso 3 Januari 2012 pada 12:09 AM #

    bumppa jdi angels, ckckck, knyaknya bumppa dah terpesona sma kecntikan eunnie…

    * wah bumppa ditinggal perg ke taiwan sma eunnie,:(
    pasti bummie kesepian gk da soeun, maklum bummie lg berbunga2.^^

    *nah loh minho oppa knp tu? tlpon2an smpai tngah mlem,, hmm patut di curigakan…

    *aigoo, uri bummie pngen punya pacar… suka bnget pas bgian ni^’^ bumppa2 masak mesti ngash tw ke hyungnya loq dia pngen pxa pcr, kocak…
    *satu lg, mw komplain ma kak nden nih, scenenya bumsso kurang bnyak, bsok part 4nya harus bnyak ya#maksa.com

    hehe, btw gomawo dah di tag eon🙂

    • yoseobbieMinnie Yang 6 Januari 2012 pada 12:49 PM #

      gomawo udah baca n komen
      bum adi angel dan so eun jadi flowerish = komplit
      ada apa dengan minho? jawabannya ada di lanjutanya
      haha part bumsso belum nyampe inti.. ntar kalo udah nyampe inti banyak koq
      tunggu aja yah

  12. Lost girl 3 Januari 2012 pada 12:57 AM #

    nice one. I love ur ff. D tunggu ya kelanjutannya.😀

  13. Ati gunarti 3 Januari 2012 pada 1:03 AM #

    Seru sngt..hehe

  14. sukma 3 Januari 2012 pada 1:41 AM #

    sukaaaaa….
    ga sabar ne nunggu chapter brikut’a😀

  15. Enno BumSso 3 Januari 2012 pada 10:26 AM #

    Aigooo onnie . . . .ffmu yg ini bikin pipiQ pgel senyum mulu ^^

    “ahahahaha aigoooo bodoh nya kau! Peribahasa mengatakan, malu bertanya sesat dijalan”. Ucap nya. Hyung! Apa maksud peribahasa itu kau tunjukan kepadaku. Aneh.
    “Video nya ada koq…”. Ucap nya singkat, aku kikuk mendengar ucapannya. Tuh kan kebaca lagi pikiranku. Aku menggigit bibirku yang tipis ini.
    “Apa maksud mu hyung?”. Tanyaku malu. Hyung tahu yah aku mencari video rehearsal?? Malu!
    “Ya.. bummie.. kau kira aku tak tahu bagaimana sifatmu? Bodoh!! kita sudah 4 tahun bersama… sini android ku.. aktivkan bluetooth mu!”. Perintahnya, hehehe aku malu ah ah ah..malu… baiklah aku aktivkan dulu Bluetooth di iPhone ku.. siap menerima fila mu hyung! ==> hwakakakak . . . mallluuuuu dah malluuuuu, q aja yg mbaca ikutan malu apa lagi kim bum yak, xixixixi

    WOW ternyata mrk 1 kampus juga😀 cinta bersemi di kampus😉

    “Ne… sekarang kan aku menjadi angels-mu so eun-ssi”. Ucap nya.. hehehe jincca??? Apa aku tak salah dengar. Aku tersenyum mendengar ucapan bummie oppa.
    “Bummie-ssi… jincca?? Ahahaha”. Aku tersenyum hingga ,mataku hilang dan pipiku rasanya kembung.
    “Ne…. angels-mu.. salah satu dari sekian angels”. Ucap nya lagi.
    “Kalau begitu..aku juga siap dengan sangat menjadi flowerish mu bummie-ssi”. Ucap ku malu.
    “Hah??? Jincca?”. Aigo ekspresi kaget nya bummie oppa lucu sekali, aku menggaguk. Ne oppa aku bersedia menjadi flowerih mu juga. ==> omo . . .so swiiit sekallleee mereka, unyu unyu . . .

    Hiiaaahhhh . . .leeminho yg bkal jd partner soeun, hmmmm mbum pasti jealous dah

    Aigooo ntu kimbum bisa aja alasannya kluar dorm cuma buat nelpon,
    “Ne…bummie-ssi apa kau menginginkan sesuatu dari Taiwan???”. Tanya nya, apa yang aku inginkan..?? apalagi selain kau kembali lagi dengan selamat dan sehat.
    “Ada.. kau kembali dengan selamat dan sehat.. itu keinginanku”. Ucap ku malu. ==> aw aw aw . .. . .meleleh dengernya *guling guling*
    Oya, “pyeong pyeong pyeong” ntu artinya apa yak????

    Wahhhh knp tuh minho??? jgn2 telpon2an sama soeun ??! *hmmm curiga* #mlototin mb nden.

    “Hyung……………”. Ucap ku manja. Kedua hyung ku menoleh.
    “Ada apa bummie?”. Tanya Hyun joong Hyung.
    “Kau mau apa?”. Tanya Kim Joon hyung.
    “Aku ingin punya pacar”. Ucap ku manja. Aku melihat Hyun joong Hyung dan Kim Joon Hyung memasang ekspresi kaget O.0
    ==> kyakakakkak . . . . . . .lucu pasti ekspresi kagetnya hyunjung. kata hyunjung mah : “ya ya boleh boleh saja qo asal cuma sama soeun” ^^

    • yoseobbieMinnie Yang 6 Januari 2012 pada 12:57 PM #

      enno makasih udah baca n komen FF aku
      ini reader ikut dalam situasi bummie yang malu kepergok ketahuan yah
      mendalami karakter nya

      hehe so weeetttttt flowerish dan angels hahaha
      pasti mbum jelous lah ma member nya sendiri wakakaka
      kkaka lenjutannya baca yah sist
      jangan lupa

  16. sugarsoya 3 Januari 2012 pada 12:28 PM #

    Ffnya seruu, kocak, ya ampun ternyata bummie oppa manja sekali ama hyung2nya, baca ff ini jdi senyum2 gaje… Ampe diliatin orang2…

  17. geill 3 Januari 2012 pada 2:22 PM #

    seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu……………………
    ampe senyum2 sendiri bca ceritanya(di kr gila q ama orang rmh hehehehe..)
    pokoknya ceritanya top deh………….
    buat author semangat terus…………………..fighty……….fighty………………
    next part di tunggu lho, jgn lama2 bs penasaran nih berhari-hari hehehehehehehehehe………………

    • yoseobbieMinnie Yang 6 Januari 2012 pada 1:01 PM #

      makasih udah baca n komen FF aku yah
      makasih buat dukungannya nih
      seperti biasa tunggu next monday aja

  18. larasrahma 3 Januari 2012 pada 2:31 PM #

    keren keren kak nden
    aku ketawa ketawa gak jelas baca part nya 4FM, mereka kocak kocak banget hahaha
    cie beom oppa ngepel, calon suami idaman haha
    “Setiap hari aku bahagiaaaaaaa”. Ucap nya riang. >>> ini leader udah kaya bocah ¬_¬ haha
    hwaa beom oppa tambang deket aja ama sso onnie, telfon telfonan lagi, udah jadian aja, jadian ! jadian ! haha
    bener kata yg lain, senyum senyum gak jelas bacanya wkwk
    gimana kalo beom oppa sama sso onnie ikut WGM, ini mah kaya FF kak nden yg lama haha

    next part ditunggu kak, makasih udah ditag kak ^^

    • larasrahma 3 Januari 2012 pada 2:32 PM #

      mian typo itu “tambah” bukan tambang-___- hehe

      • yoseobbieMinnie Yang 6 Januari 2012 pada 1:03 PM #

        makasih udah baca n komen nih
        4FM emang basoka dah mereka gila
        iya dong harus deket ma so eun nya
        haha senyum2 gaje semua yang baca..apa karena isi ceritanya gaje hehehe
        lanjutanya ditunggu ajah

  19. Ina890826 3 Januari 2012 pada 3:25 PM #

    omooooooo uri bummie manjanyaaaa….. haaahahaha kebayang kebayang kebayaaaaanngg *wink*
    hyun joong turunan mama lorend bisa baca pikiran orang,, hahha
    cieee bummie ada hati ma so eun ssi *bum: laaah dari dulu sy emank pnya hati lg,, organ tubuh lengkap* #plaakk abaikan

    itu nonton duet maut (?) ma so eun sampe gak kedip gt,, aigooo
    hahaha lucu deh liat namja” (?) gila kumpul di dorm,, jadi pengen kyk bummie yg disayang semua hyung”a,, gyaaaa gigit kiwi,,^^

    hahaha so eun jd hoobaenya bum,, sunbae jd inget ga eul manggil yi jung,, kkkkk ;p
    saya penasaran itu yg ditelpon min ho sapa,,, *masang tampang sok mikir*
    sso ad di taiwan bum kena syndrom kangen,, #tsaaaahh
    ah penasaran penasaran penasaraaann hayo sso buruan panggil bum oppa ato chagiya sekalian kyk sayaah *lempar kissbye ke ikankiwi*

    hayooooo minnie kk mu ini nunggu next part, jangan kelamaan ntr sy bangkotan nunggu,, hahaha..
    yauda ciu next part,, tumben ini sy ga ad kata sambutan maklum masih siang jadi haus *apa hubungannya*
    uri minnie denden baby.a eobie hwaitiiiiiiinnggg^^
    pai pai *lemparin seo* kkkkkk :p

    • yoseobbieMinnie Yang 6 Januari 2012 pada 1:06 PM #

      kak ina makasih udah baca n komen
      bayanginnya bummie dengan image BOF nya kak yang imut dah
      haha iya kalo udah ngmpul dorm hancur
      mau kayak bummie?? mau jadi cowok? wakakakaka
      siapa yang di hubungin min ho tunggu aja
      jawabannya ada di next chap
      ada pet name nya ntar kak tenang aja

  20. kyuhyuuun 3 Januari 2012 pada 3:34 PM #

    kyaaaaa… ff nya kereen
    haahaha.. oppa klu so eun eonnie ga mau aku mau ko jadi pacar oppa #plakk *ditampar so eun eonnie

    lanjut nden eonnie

  21. Unhy junet junartimansur juny 3 Januari 2012 pada 4:31 PM #

    Ff nya tambah keren..makin penasaran ama oppa min ho..:>
    ada apa yah sama oppa????
    Apakah terjadi kencan buta????
    ^^

    • yoseobbieMinnie Yang 6 Januari 2012 pada 1:09 PM #

      makasih…
      penasaran????
      tunggu aja jawabannya ada di part selanjutnya^^

  22. kikey 4 Januari 2012 pada 6:17 PM #

    Huaaaa akhirnya keluar juga lanjutannya. Seru bangeeettt! So eun sm kim bum udah mulai suka satu sm lain aaaaa seneeeng! Lanjutannya jangan lama-lama ya thor, ga sabar hehehe. Hwaiting!😀

  23. seli m (kaoru) 4 Januari 2012 pada 11:03 PM #

    wah eun mian baru comment sekarang ..
    makin seru jja ma jalan ceritanya ^^
    wah itu bummie pngen punya pacar ,, cie
    kayanya bentar lgi mbumpa mw nembah soeunni *sotoy
    next part ditunggu yah eun .. dh penasaran bnged nih ..

    • yoseobbieMinnie Yang 6 Januari 2012 pada 1:11 PM #

      makasih dah baca n komen
      akankah ada penembakan?
      tunggu aja di lanjutanya yah…

  24. resi 5 Januari 2012 pada 5:18 PM #

    Keren ah, saya ketawa ketawa sendiri baca part kim bum nelpon so eun…aiigooo
    Kim bum mau punya pacar, asik so eun dong hahaha
    Next

  25. PandaSnowQueen 6 Januari 2012 pada 11:28 AM #

    annyeong…hola…hola neng minnie istrinya aa seobbie…..
    teteh panda istri kanyaahna akang kibum dating member komen…
    silahkan disipkn sesajen eh susuguhnya kkkkk XDD

    muahahaha mbum manja+narsis….tp saya suka…suka sm tingkahnya mbum….gue suka gaya loe *gaya anak gaoel*
    uhum…..pertemuan si perpus mengingatkanqu sm skks…romansa ala yoonhee sm seonjoon..gya gya gya….#abaikan
    ecieee bumsso…berawal dr stage…berlanjut di perpus…berakhir di pelaminan heuheuheu….*sotoy*
    oya…tdnya smpet curiga…so eun kan mw duet bgr minho yah??kirain mw ada segitiga bermuda eh cinta segitiga antra mbum,soeun sm minho……tp ga jd curiganya slny
    trnyta minho sk tlp2an sm sosok misterius itu…(blm ketauan sp)…..tp sayah jd curiga lagi*halahhh gubrakkk* itu sosok misteriusnya park minyoung bukan???*sotoy lagi* hehe ^^V
    buahahhaa mbum kpengen pacaran…..restuin aja atuh *poke hyunjoong sm kimjoon*
    next part bumsso jadian kan???jadian lahhhhhh *merayu*
    dtggu kabar baiknya neng *apadeh*
    teteh panda pamit….cu @ next part……cawcaw😄

    • yoseobbieMinnie Yang 6 Januari 2012 pada 1:14 PM #

      teteh makasih udah baca n komen nih
      yupss bummie mah lengkap lah teh
      SKKS.. hahaha masih kena f\virus itu kak papan

      gak akan ada cinta segitiga
      tenang aja kak…aman min ho ma so eun mah

      apakah min young? lihat aja lanjutanya
      bum yang pengen punya pacar, apa terealisasi di part selanjutnya?
      tunggu aja lanjutanya yah^^

  26. SaRy aj0w 6 Januari 2012 pada 12:22 PM #

    ahahahhaahhahahhaha…Pengen banget Liad muKa manja si Beom..(so Cute pasti)
    >>aktivkan bluetooth mu!”. Perintahnya, hehehe aku malu ah ah ah..malu… baiklah aku aktivkan dulu Bluetooth di iPhone ku.. siap menerima fila mu hyung!
    DaeBakkk…baca nie FF nape jd aQ yg maLu2 Harimau……Panaaaaasss pipi..pengeN Nyomot pipi so eun…Aaaaagh swiiiit banget daH….
    Polos amat si Kim Bum langsung biLang pengeN punya pacaaaR…
    aigooooooooo..si maknae…..
    Di kabuLkan dak yo???….KEputusaN di tangan AuthoR..
    Lanjud kaaaaaannn Nden..Fightiiing

    • yoseobbieMinnie Yang 6 Januari 2012 pada 1:15 PM #

      kakak makasih udah baca n komen FF aku
      pengen lihat muka manja beom
      lihat drama2 dulu sebelum BOF lah kak..
      setelah BOF kesan imut nya hilang seh
      yups.. lihat aja lanjutanya.. jadi punya pacar gak dia..

  27. dini ramadhani 8 Januari 2012 pada 4:04 AM #

    kyaaaa langganan komen paling bawah nih hehehehehe
    sama kyk bumsso yg lg suka senyum2 ndiri,reader jg ikutan senyum2 ndiri ngebayangin tingkah mereka kekeke
    busyet dah kim bum baru sekali ketemu so eun udah ketagihan pengen ketemu lg wkwkwkwkwk
    wakakakaka kim bum gak terima kim joon menjugde dirinya yg musti duet ma soeun,pesan utk boem”sabar bung,reaksi anda gak usah berlebihan kale ntar ketahuan lg kekekekeke”
    hyun joong suka pororo??wakakaka saingan ma anakku,hadeuh cakep2 tontonannya pororo kekeke
    kim bum jd angel,soeun jd flowerish,lucu bgt kekeke
    so eun mo berpartner ma minho woaaaaa minsso couple donk
    kim bum mo telpon2an aja ampe keluar dorm takut ketahuan hyung2nya kekeke
    min ho ada apa ya?kok bkin penasaran
    woaaaa kim bum pengen punya pacar??ehem ehem…..
    wah part ini cukup bikin doki2 yg baca,next part dtunggu.gumawo 4 tag

  28. Meera Moonligt 10 Januari 2012 pada 12:44 AM #

    wooaaaaa…asyiiikkkk..asyiiikkk..asyiikkkk…
    pertama:
    anggota F4 pada rajin yahhh? ada yg nyetrika, nyuci, ngepel, bahkan MASAK?
    woaa.. mreka tipe suami idealku.. #oppa-oppa mari kita menikah😉
    .
    kyaaaa~ hyun joong jago bgt baca pikirannya kimbum…
    kimbum ketahuan niiii… nyari vid duetnya kim bum feat so eun_love letter for you
    wakaakkakakakaka..
    .
    .
    ini kereeennn..
    bumsso makin lengket? #kaya tokek dan dinding—> perumpamaan yg aneh (-__-)
    mereka ketemu di kampus…eeeennnn….makin deket..dan deket…
    ..
    bummie jadi angelsnya so eun…
    so eun jadi flowerishnya bummie..
    ooo~ to tweeett….. (~.~) #saya terbang

    so eun mw ke taiwan??
    bummie mintak oleh2 apa?? #reader teriaakk: peluukk…ciuummmm.. ciummm.. nikaahh…nikaahhh!!!
    tapi pada akhirnya bummie blg:
    so eun hrus sampai dg selamat dan sehat… kyaaaa.. itu~ manis bgt #melayang bareng so eun…

  29. Hyora Kim 10 Januari 2012 pada 1:01 AM #

    Masak, nyuci, ngepel, nyetrika..
    Aigoo.. Sakit perut aku ngebayangin mereka berempat begitu..
    Member 4FM lucu2 semua dch..
    BumSso.. Cieee.. Yg lagi PDKT.. Hahay..
    Yup.. Tpi itu uri bummie polos bgt ych.. Gemes dch#cubitpipibummie

    Daebak u/authornya..

  30. leeyonghwa 10 Januari 2012 pada 11:16 PM #

    aigoo..
    kok aku jdi tertwa sndri bca ff ini..
    aplgi pas kim bum nlpon so eun, dan kim bum pergi k’luar dri dorm hnya utk mnghbungi so eun.. dan ktika min ho nlpon ss’orang d’tengah mlm..
    hahaha..hal itu rsa’x buat aku bnar2 snyum2 sndri..

  31. Kim Eun Mi 11 Januari 2012 pada 10:40 AM #

    Hyuuuung……aku ingin punya pacar….
    Hahahahaha… Ga kebayang expresi Kim bum waktu dy bilang seperti itu….

    Jadi penasaran, gmn tanggapan hyung’a ?

    Lanjut thor…

  32. Suryati 21 Februari 2012 pada 11:30 PM #

    Kim bum pengen punya pacar,,,,,,,so eun ma kim bum walaupun belum pacaran tp kayak dah pacaran,,,,,,eh min hoo kenapa thu….

  33. Indah_ELF 26 Februari 2012 pada 2:21 AM #

    Seruuu …
    Ky’y kim bum sma so eun udh sling mNcintai nii
    oh yaa ntu min ho lgh brhubungan sma siapa tuch mencurigakan …

  34. kikio 24 Maret 2012 pada 12:32 PM #

    jdoh,,,,, KIM SANG BUM AND KIM SO EUN

  35. E_sparkyu 16 April 2012 pada 12:38 PM #

    waah udah saling bangun cinta nh
    eh jatuh cinta
    btw min ho knpa???
    lanjuutt

  36. SintiaBumsso 12 September 2012 pada 9:59 PM #

    Daebakkkkkkkkkkk kereennn pyeong pyeong pyeong haha aegyo :DD
    Sso perhatian banget sama Bum begitupun sebaliknya😀
    hihihi kebayang ekspresi HyunJoong sama Joon wkt denger pengakuan Bummie xDD
    lanjut baca ahh :))

  37. ainami 9 Agustus 2014 pada 12:15 PM #

    haaaaa semakin romantis bikin dokidoki padahal bumsso baru tahap saling pedekate yaa… blom jadian hahaha..

    bum jd angel, dan sso jd flowerish … aiiiish membayangkan muka2 imut mereka saat scene itu aaaaaah so sweet kekeeke~~

    adegan kocak ga pernah lepas ya, asli ngakak2… pas mereka nntn itu tingkahnya pada konyol haha..

  38. faizahrahmawati10 15 April 2015 pada 2:20 PM #

    Lucu banget, kim bum manja tapi keren

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: