Ordinary Love Last Episode (Loving You~ Forever)

8 Des

Author             : m_nden

Main Cast        : Kim Beom, Chu Ga Eul, Go Ara, Yun Ho

Other Cast       : Jeong Il Woo, Lee Min Jung, Lee Min Ho, Lee Jin Ki, Park Soo Jin, Moon Chae Won, Gook Ji Yun, Kim Joon, Park Mi La, Lee Min Rin, Kim Han Eul

Genre              : Romantic, Family, Friendship

Type                : Sekuel

 

Annyeong semua.. mates..chingu..eonni..saeng..

Kembali bertemu dengan lanjutan OL nih

Langsung aja dech..

Happy reading^^

 

Sebelumnya di Ordinary Love ~^^

“Chu Ga Eul”. Teriaknya. Ga Eul menghentikan langkahnya.

“Ga eul..mmm..ja..jangan pergi”. Pinta Kim Bum. Ga Eul terbelalak mendengar ucapan Kim bum.

“Ga Eul-ssi”. Ucap Kim Bum. Ga Eul menoleh menatap Kim Bum.

“Jangan pergi…jangan pergi lagi”. Ucap Kim Bum.

“Apa yang kau katakana barusan?”. Tanya Ga Eul.

“Maafkan aku.. maafkan atas semua perbuatan bodohku”. Ucap Kim Bum.

“Ada apa denganmu???”. Tanya Ga Eul.

“Aku..aku sungguh tak sanggup lagi dengan semua keadaan ini”. Ucap Kim Bum.

“Kau menyuruhku untuk menjauhimu bukan…dan sekarang kau memintaku untuk tetap disini.. apa maksud perkataanmu itu”. Ucap Ga Eul.

“Jangan berhenti untuk mencintaiku…”. Ucap Kim Bum. Ga Eul kaget mendengar ucapan Kim Bum.

“Aku sudah lelah dengan semua kebodohan ini.. aku memang bodoh.. aku sudah tak perduli lagi dengan semuanya. Yang aku perdulikan hanya kita saat ini”. Ucap Kim Bum.

“Kau.. jangan seenaknya mempermainkan hatiku.. kau dengan mudahnya menyuruhku untuk berhenti mencintiamu, dan sekarang kau menyuruhku untuk tidak berhenti mencintiamu.. kau anggap apa perasaanku ini.. kau anggap perasaanku adalah lelucon?”. Ucap Ga Eul.

“Aku… aku..karena aku sepertinya menyukaimu”. Ucap Kim Bum. Ga Eul kaget mendengar nya.

 

ORDINARY LOVE FINAL EPISODE (LOVING YOU~ FOREVER)

Semua tentangmu tentangku

Adalah jauh…Jauh mimpiku dengan inginku…

Ku harus lepaskanmu..

melupakan senyummu

 

          “Aku… aku..karena aku sepertinya menyukaimu”. Ucap Kim Bum. Ga Eul kaget mendengar nya.  Ga Eul menoleh kan pandangannya menatap Kim Bum perlahan.

“Aku.. aku.. sepertinya aku telah menyukaimu Ga Eul-ssi”. Ucap Kim Bum pelan. Tangan Ga Eul gemetar.

“Apa aku sedang mempermainkan perasaanku???”. Tanya Ga Eul.

“Ga Eul-ssi”. Ucap Kim Bum.

“Hatiku ini kecil.. kau ingin membuat lubang sebesar apa lagi?”. Tanya Ga Eul dengan mata berkaca-kaca. “Sudahlah.. bahkan kau pun belum bisa memahami hatimu dan perasaanmu sepenuhnya…”. Ucap Ga Eul dengan terbata-bata karena menahan tangisnya.

“Tapi..”. Ucap Kim Bum terpotong.

“Aku akan berusaha menutup semua hal tentang ini.. aku pulang dulu.. selamat malam”. Ucap Ga Eul, dia pun berjalan menjauhi Kim Bum dan naik kedalam bus. Sementara itu Kim Bum masih tetap terdiam berdiri di tempatnya, dia benar-benar merasa telah menjadi orang yang sangat sangat bodoh.

“Aku..aku mencintaimu..ga eul-ssi. Kenapa ini begitu sulit.. kenapa begitu sulit untuk mengatakan itu padamu”. Ucap Kim Bum.

 

@@@@@@@@@@@

Mi La duduk di sebuah meja yang terletak di tengah-tengah restaurant. Di hadapannya sudah ada pria yang memang dia kagumi sejak lama, Lee Jin Ki. Setelah menyanyikan sebuah lagu diiringi permainan piano nya, Jin Ki pun melakukan rencana selanjutnya yang sudah dia atur malam ini, yaitu menyatakan perasaanya pada gadis manis berusia 21 tahun ini.

“Mi La-ssi aku sadar jika kedekatan kita baru saja terjalin, kita baru saja kenal dan dekat namun entah kenapa kau bisa dengan mudah masuk kedalam hatiku yang sudah ku kunci lama. Mi La-ssi entah kau akan percaya atau tidak..yang jelas aku telah bertemu denganmu jauh sebelum kita bertemu secara langsung”. Ucap Jin Ki.

“Apa maksud perkataanmu oppa?”. Tanya Mi La.

“Kau.. kau adalah wanita yang selalu hadir di setiap mimpiku.. kau adalah wanita yang telah aku temui bahkan sebelum kita bertemu seperti beberapa waktu yang lalu.. dan aku baru mendapatkan jawaban tentang gadis yang selalu dalam mimpiku waktu kita pergi ke pulau Jeju”. Ucap Jin Ki.

“Oppa.. sungguhkah?”. Tanya Mi La, Jin Ki mengangguk. Jin Ki pun memegang tangan mungil Mi La.

“Oppa…”. Gumam Mi La.

“Mi La-ssi maukah kau terus berada disampingku dan menjalani hubungan yang serius denganku?”. Pinta Jin Ki, Mi La kaget mendengar pernyataan Jin Ki. “Park Mi La.. be my baby”. Lanjutnya lagi.

“Oppa..”. Gumam Mi La,

“Ne..”. Ucap Jin Ki.

“Ini adalah sebuah kejutan bagiku hingga aku berfikir apakah ini mimpi atau nyata…aku sungguh tak menyangkanya”. Ucap Mi La.

“Jadi?”. Tanya Jin Ki.

“Bisakah oppa memberikan aku waktu sehari saja..aku janji besok aku akan memberikan jawabannya”. Ucap Mi La.

“Baiklah jika itu menjadi keputusanmu..besok aku tunggu jawabanmu”. Ucap Jin Ki.

“Ne.. aku akan memberikan jawabannya besok”. Ucap Mi La.

“Kalau begitu.. ayo kita nikmati makanannya dulu sekarang”. Ucap Jin Ki.

“Ne.. gomawo untuk makan malamnya oppa”. Ucap Mi La.

“Malam ini kau manis sekali..”. Lanjut Jin Ki, Mi La tersenyum malu.

 

@@@@@@@@@@@@

Kim Bum membawa nampan berisikan bubur dan segelas air putih menuju kamar Han Eul. Han Eul masih berbaring di kasurnya, pagi ini demamnya sudah turun.

“Selamat pagi… putri appa yang cantik”. Ucap Kim Bum sesaat setelah memasuki kamar.

“Pagi appa”. Jawab Han Eul.

“Ayo…kita sarapan dulu sebelum Han Eul memakan obat nya”. Ucap Kim Bum.

“Guru Chu belum datang yah appa?”. Tanya Han Eul.

“Belum… mungkin nanti siang dia akan datangnya.. ayoo makan dulu yah”. Ucap Kim Bum.

“Ne…”. Jawab Han Eul.

“Appa suapi..ayoo”. Ucap Kim Bum.

“Appa..”. Ucap Han Eul disela-sela makannya

“Ne..”. Jawab Kim Bum manis.

“Appa.. bagaimana jika guru chu tinggal disini saja menemani aku dan appa… aku ingin guru chu tinggal disini”. Ucap Han Eul.

“Itu tidak mungkin Han eul.. guru Chu tidak bisa tinggal bersama kita..karena dia orang lain”. Ucap Kim Bum.

“Dia bukan orang lain.. dia guruku..dan guru music pribadiku appa..”. Ucap Han eul kukuh.

“Tetap saja tidak bisa…”. Ucap Kim Bum.

“Lalu bagaimana caranya supaya guru Chu bisa tinggal disini bersama kita?”. Tanya Han Eul.

“Itu..itu…”. Kim Bum rasanya kaku tak bisa menjawab pertanyaan Han Eul.

“Apa guru Chu harus menjadi ibuku dulu baru kita bisa tinggal serumah?”. Tanya Han eul antusias. Kim Bum hanya merespon dengan sebuah anggukan.

“Kalau begitu.. appa mintalah guru Chu untuk menjadi ibuku..”. Ucap Han eul.

“Han Eul..”. Gumam Kim Bum.

“Untuk menjadi ibumu.. itu tidak sekedar menjadi ibumu..tapi harus menjadi istri appa juga Han eul.. kau harus mengerti itu.. mungkin guru Chu mau menjadi ibumu..tapi belum tentu dia mau menjadi istri appa.. kau mengerti”. Ucap Kim Bum bijak.

“Aku yakin..guru Chu juga mau menjadi istri appa”. Ucap Han Eul.

“Itu menurut sudut pandangmu.. hati orang siapa yang bisa menebak.. sudah sekarang kau makan saja..suapaya cepat sembuh..OK”. Ucap Kim Bum sambil member senyuman manis.

“OK”. Ucap Han Eul.

 

@@@@@@@@@@@@@

Yun Ho terlihat duduk disebuah restoran. Dia menunggu kedatangan seseorang, diteguknya segelas air putih. Dia pun melihat jam tangannya, jam menunjukan pukul 7.28 malam. Tak lama datang seseorang yang ditunggu oleh Yun Ho,

“Maaf aku terlambat”. Ucap wanita itu, Ara.

“Ani”. Jawab Yun Ho singkat.

“Ada masalah apa yang ingin kau bicarakan hingga menyuruhku menemuimu disini??”. Tanya Ara.

“Kau masih ingat kan ini tempat..”. Ucap yun ho terputus.

“Tempat pertama kali kita berkencan”. Jawab Ara singkat. “Langsung saja pada hal yang ingin kau sampaikan”. Ucap Ara. Yun Ho pun menghela nafasnya. Dia pun memberikan sebuah bungkusan besar kepada Ara.

“Apa ini?”. Tanya Ara.

“Ini.. ini adalah sesuatu yang seharusnya menjadi milikmu”. Ucap Yun Ho. Ara membuka bungkusan itu, dan ternyata itu adalah sebuah lukisan. Lukisan yang dia pernah lihat bersama dengan dr. Song saat mereka pergi ke Galeri Yun Ho. Lukisan berinisial “A”.

“Ini..”. Ucap Ara berkaca-kaca.

“Ini .. aku buat untukmu.. dan tadinya aku ingin memberikan ini untukmu, tapi aku belum sempat memberikannya kepadamu.. “. Ucap Yun Ho.

“Ini untukku??? Sungguhkah?”. Tanya Ara.

“Dan satu lagi”. Ucap Yun Ho.

“Mwoh?”. Tanya Ara.

“Ini.. aku tak pantas menyimpannya.. bawalah kembali..”. Ucap Yunho sambil menyerahkan kalung yang sempat Ara kembalikan lagi kepadanya.

“Ini..”. Ucap Ara.

“Aku ingin menutup semua cerita kita di masa lalu.. “. Ucap Yun Ho.

“Yun Ho-ssi”. Gumam Ara.

“Lupakan semua yang pernah terjadi diantara kita.. dan mari kita ucapkan selamat tinggal untuk semua yang terjadi di masa lalu”. Ucap Yun Ho. Ara menangis mendengar ucapan Yun Ho.

“Apa kau benar-benar ingin melupakan semuanya?? Apa kau tidak bisa mempertimbangkan perasaanku?”. Tanya Ara.

“Kau akan mendapatkan yang lebih baik daripada aku.. aku yakin itu”. Ucap Yun Ho.

“Kau.. kau jahat”. Ucap Ara.

 

@@@@@@@@@@

          “Terimakasih kau menepati janjimu”. Ucap Jin Ki.

“Ne.. hari ini aku sudah berjanji akan memberikan jawabannya pada oppa”. Ucap Mi La.

“Ne..”. Jawab Jin Ki.

“Aku…”. Belum sempat Mi La meneruskan perkataanya, pandangan Jin Ki terfokus pada hal lain.

“Ara-ssi”. Gumam Jin Ki.

“Ara?”. Tanya Mi La.

“Mi la-ssi tunggu sebentar.. aku keluar dulu sebentar”. Ucap Jin Ki.

 

Dia pun berlari mengejar Ara yang tengah menangis. Tak disangka ternyata Jin Ki dan Ara datang ke tempat yang sama. Ara berlari sambil menangis keluar dari restoran itu, sementara Jin Ki berlari mengikuti Ara karena khawatir.

“Ara-ssi”. Gumam Jin Ki, Ara berhenti berlari. Jin Ki akhirnya berlari mendekati Ara.

“Ara-ssi”. Gumam Jin Ki. Ara menoleh memandang Jin Ki. “Jin Ki-ssi”. Gumam nya sabil menangis.

“Ada apa?? Apa yang terjadi, kenapa kau menangis?”. Tanya Jin Ki. Ara langsung memeluk Jin Ki dan menangis sejadi-jadinya di dada Jin Ki. Buruknya, ternyata Mi La melihat kejadian itu. Mi La ikut mengejar Jin Ki dari belakang, dan menyaksikan Jin Ki bersama wanita lain saat dia akan menerima pernyataan cinta Jin Ki.

“Oppa….”. Gumam Mi La tak percaya akan semuanya. Mi La pun meneteskan air matanya melihat pria yang di cintai dipeluk oleh wanita lain.

 

@@@@@@@@

Jin Ki dan Ara duduk di halte bus.

“Apa aku memang tak patut untuk dicintai.. apa kesalahanku memang tak bisa dimaafkan”. Gumam Ara.

“Aniyo… setiap manusia berhak untuk mencintai dan dicintai.. dan setiap orang berhak untuk dimaafkan.. karena tuhan saja pasti memaafkan umat nya, kenapa manusia saja tak bisa dan begitu sombong”. Ucap Jin Ki.

“Aku.. aku kenapa seperti ini..”. Ucap Ara.

“Ara-ssi kau berhak dan sangat berhak untuk dicintai.. kau wanita yang baik.. dan berhak mendapatkan seseorang yang baik pula.. jangan berputus asa seperti itu”. Ucap Jin Ki.

“Jin Ki-ssi.. gomawo.. kau memang teman yang sangat baik”. Ucap Ara.

“Sudahlah.. lupakan semua hal yang membuatmu sedih.. bukalah lembaran kehidupanmu yang baru”. Ucap Jin Ki sambil memberikan kepalan tangan tanda semangat. “Uri Ara-ssi FIGHTING”. Ucap Jin Ki.

“Ne.. gomawo”. Ucap Ara. “Oh..ya kau apa sedang ada acara..datang ke restoran itu?”. Tanya Ara. Jin Ki kaget, dan baru sadar dia meninggalkan Mi La terlalu lama.

“Aku harus segera pergi.. kau bisa pulang sendiri kan?”. Tanya Jin Ki.

‘Ne.. maaf telah mengganggu acaramu”. Ucap Ara.

“Ne..gwenchana..”. Ucap Jin Ki.

“Aku ke restoran lagi yah..jangan bersedih lagi”. Ucap Jin Ki, Ara mengangguk.

 

 

@@@@@@@@@@@@@

Jin Ki pun akhirnya tiba lagi di restoran itu dengan nafas ngos-ngosan. Dia langsung berjalan menuju mejanya, namun nihil. Tak ada Mi La di meja yang tadi mereka duduki. Jin ki langsung membuayarkan pandangannya ke semua penjuru yang bisa dia lihat, dan tak ada Mi La.

“Pelayan.. “. Gumam Jin Ki, “Apa kau tadi melihat perempuan yang duduk disini?”. Tanya Jin Ki.

“dari tadi perempuan itu sudah pergi”. Gumam pelayan itu.

“Pergi???”. Kaget Jin Ki. “Baiklah kalau begitu, terimakasih”. Lanjutnya lagi. Jin Ki terduduk lemas di kursinya.

 

@@@@@@@@@@@

Kim Bum duduk di ruang tengah. Dia memikirkan perkataan Han Eul mengenai keinginan dia agar Ga Eul menjadi ibunya. Selain karena keinginan Han Eul, sejujurnya Kim Bum juga memang ingin Ga Eul menjadi istrinya.

Tak lama ada yang mengetuk pintu rumah Kim Bum. Kim Bum berjalan menuju ruang tamu untuk membukakan pintu. Tak disangka ternyata tamu yang datang adalah Yun Ho.

“Kau?”. Kaget Kim Bum.

“Bisa kita bicara sebentar?”. Tanya Yun Ho.

 

@@@@@@@@@@

Di sebuah kedai kopi, di daerah Gangnam.

“Ije marebwa”. Ucap Kim Bum yang masih kesal pada Yun Ho.

“Aku akan langsung pada topiknya saja.. kemarin tingkahku sudah sangat pengecut sekali, dengan menyuruhmu menyerah secara sebelah pihak dalam hal mengenai Ga Eul. Sekarang aku mencabut apa yang aku katakan”. Ucap Yun Ho.

“Aku tak mengerti”. Ucap Kim Bum sambil mengerutkan keningnya.

“Mari kita bersaing secara sehat sebagai pria.. aku tak akan menyuruhmu untuk menjauhi Ga Eul lagi”. Ucap Yun Ho.

“Kau sangat mencintai Ga Eul”. Ucap Kim Bum. “Kau bahkan tetap mempertahankannya”. Lanjut Kim Bum.

“Kita lihat, siapa yang akan benar-benar dipilih oleh Ga Eul”. Ucap Yun Ho.

“Baiklah kalau itu maumu”. Ucap Kim Bum.

“Meskipun aku akan kalah ataupun menang, aku tak akan menyerah sampai aku tahu jawabannya secara pasti dari mulu Ga Eul”. Ucap Yun Ho. Kim bum hanya mengangguk.

 

@@@@@@@@@@@@

Dua peremuan tengah duduk sambil melamun di kursi halaman belakang rumahnya.Keduanya tampak murung.

“Apa kau juga sedang sedih?”. Tanya sang kakak.

“Eonni juga sedang sedih?”. Tanya perempuan satunya lagi, Park Mi La.

“Ada apa?”. Tanya Ga Eul. Mi La menangis lagi.

“Eonni, aku sedih sekali.. kenapa nasib cintaku seperti ini.. bahkan sebelum aku memulai cinta itu sudah membuatku menangis”. Ucap Mi La.

“Wae?”. Tanya Ga Eul khawatir. “Apakah ini mengenai pria itu.. pria yang kau sukai itu?”. Tanya Ga Eul. Mi La mengangguk pelan.

“Sepertinya ada wanita lain di hatinya.. wanita yang bahkan lebih penting dariku”. Ucap Mi La.

“Sudah.. jangan menangis lagi… apakah ternyata dia sudah memiliki kekasih?” Tanya Ga Eul.

“Entahlah aku tak tahu, aku tak ingin membahas nya lagi..”. Ucap Mi La.

“Baiklah kalau begitu.. cinta memang bisa membuat kita bahagia dan sedih dalam waktu yang bersamaan..”. Ucap Ga Eul. Mi La mengangguk.

 

Terdengar suara bel, Ga Eul langsung berjalan untuk membukakan pintu.

“Seonbae”. Ucap Ga Eul ketika melihat tamu itu adalah Yun Ho.

 

@@@@@@@@@@

Ga Eul berbicara di kursi halaman depan rumah bersama dengan Yun Ho.

“Aku tak akan menyerah.. Ga Eul”. Ucap Yun Ho.

“Seonbae.. tentu tahu.. bagaimana keadaanku sekarang”. Ucap Ga Eul.

“Aku akan menunggumu.. menunggu hingga kau bisa membuka hatimu untukku.. berikanlah aku kesempatan”. Ucap Yun Ho.

“Seonbae..jangankan membuka hati untuk orang lain.. aku sendiri bahkan belum bisa memahami hatiku ini..  aku tak ingin seonbae terus mengharapkan hal yang tak pasti.. di luar sana masih akan ada perempuan yang lebih baik dariku utnuk seonbae.. aku tidak ingin menjadi sebuah penghalang”. Ucap Ga Eul.

“Tapi… apa kau tidak bisa melihat.. sudah berapa lama aku berusaha untuk mendekatimu..”. Ucap Yun Ho.

“Ini bukan masalah waktu.. ini hati.. seberapa lama kita mengenal.. tak bisa menjamin perasaan kita”. Ucap Ga Eul.

 

Ternyata datang juga Kim Bum ke rumah Ga Eul. Kim Bum kaget, mendapati Yun Ho yang sedang berduaan dengan Ga Eul. Kim Bum terdiam dan terus menatap kearah mereka berdua.

“Kim Bum-ssi”. Kaget Ga Eul.

“Kau datang juga”. Ucap Yun Ho.

“Apakah ini jawaban dari semua yang aku pinta pada waktu itu?”. Tanya Kim Bum. Ga Eul terdiam.

“Apakah dia pilihanmu Ga Eul-ssi?”. Tanya Kim Bum.

“Kim Bum-ssi”. Ucap Ga Eul terbata-bata.

“Shireo! Cukup…kalian berdua cukup mempersulitku.. hentikan..”. Ucap Ga Eul. “Kenapa dengan kalian?? Kenapa kalian membuatku seperti ini???”. Kesal Ga Eul.

“Kau tinggal memilih satu diantara kami, maka satu lainnya pasti akan mundur”. Ucap Yun Ho.

“Cukup… hatiku ini terlalu kecil untuk kalian sakiti”. Ucap Ga Eul sambil menangis. “Mulai sekarang aku putuskan untuk tidak memilih siapa-siapa.. mungkin aku lebih baik sendiri sekarang, dan aku juga tidak mau sakit hati lagi”. Lanjut Ga Eul.

“Ga Eul-ssi”. Ucap Kim Bum.

“Chu Ga Eul”. Ucap Yun Ho.

“Lebih baik..kalian pergi dari sini..”. Ucap Ga Eul, diapun berjalan masuk ke dalam rumah. Sementara Yun Ho terlihat kesal, namun Kim Bum, dia hanya terdiam dengan wajah kecewa nya.

 

@@@@@@@@@@@@

          “Bantu aku….tolonglah.. kalian berdua.. pasangan yang serasi deh”. Rayu Jin Ki.

“Hentikan tingkah manja seonbae”. Ucap Min Rin.

“Ayolah Min Rin-ah.. Yo seob-ssi”. Ucap Jin Ki.

“Seonbae sih.. kenapa ada acara mengejar Ara-ssi dan meninggalkan Mi La waktu Mi La akan menjawab pernyataan cinta seonbae. Payah!!!! Padahal aku sudah susah-susah menyuruh Mi La datang ke restoran waktu itu”. Ucap Min Rin kesal.

“Aku khawatir melihat Ara yang menangis waktu itu”. Ucap Jin Ki.

“Tapi seonbae harus ingat.. tujuan seonbae kemarin itu untuk mendapatkan jawaban dari Mi La. Sudahlah.. aku sudah tahu.. Mi la pasti sangat kecewa pada seonbae. Ingat kata-kata ku waktu itu.. kalau seonbae sampai membuat temanku menangis maka..”. Ucap Min Rin.

“Baby.. sudah jangan begitu.. tahan emosimu”. Ucap Yo Seob sambil mengelus-ngelus pundak kekasihnya itu.

“Sudahlah oppa.. jangan membela lelaki payah ini.. aku masih kesal juga”. Ucap Min rin.

“Ini semua bukan sepenuhnya salah Jin Ki hyung juga”. Ucap Yo seob.

“Kau.. memang pria yang pintar.. yang berfikir memakai logika.. tidak seperti wanita yang berfikir menggunakan emosi nya”. Ucap Jin Ki.

“Eobie oppa..”. Kesal Min rin.

“Ne.. uri baby Minnie.. redakanlah emosimu itu”. Ucap Yo Seob.

“Cihhh”. Jin Ki terlihat jijik melihat tingkah pasangan di hadapannya ini. “benar-benar junior ku ini telah renkarnasi menjadi baby Minnie-nya yang yo seob”. Batin Jin Ki,

“Sekarang.. jangan menyalahkan siapa-siapa.. kita bantu saja Jin Ki-hyung. Kau tahu juga temanmu menyukai Jin ki-hyung.. kita hanya menjalani mereka saja supaya bersatu”. Ucap Yo seob.

“Mereka berdua hanya mempersulit saja.. Mi La sudah tahu…kalau mau memberikan jawaban seharusnya langsung di jawab saja.. pake ada acara masa tenggang lah.. “. Kesal Min rin.

“Eits.. baby Minnie jangan berkata seperti itu tentang temanmu sendiri”. Ucap Yo seob sambil menggerakan telunjuk nya ke kanan dan ke kiri.

“Jadi bagaimana?”. Tanya Jin Ki.

“Baby.. mau yah..ayo kita bantu mereka..”. Ucap Yo Seob merayu,

“Baiklah kalau begitu”. Ucap Min Rin. Jin Ki langsung joget ala shinchan, sementara Yo seob mengelus-elus rambut Min Rin.

“Hulla-~~~ hulla~~hulla~~hulla~~  Chuuuuuu”. Girang Jin Ki sambil goyang ala Shin chan.

“Jadi aku hanya mengajak Mi La supaya mau datang ke tempat itu kan?”. Tanya Min rin.

“Ne… dan kau Yo seob-ssi mainkanlah piano dan lagu yang paling romantic untuk kami nanti”. Ucap Jin Ki.

“Baiklah hyung~ semoga berhasil”. Ucap Yo Seob.

“Ne.. gomawo~~ kalian berdua nanti aku belikan ice cream yah~~~”. Rayu Jin Ki seperti pada anak umur 5 tahun.

 

@@@@@@@@@@

Ga Eul duduk di kursi taman belakang seperti biasanya. Dia meminum teh sambil menikmati pagi yang cerah ini. Akhirnya Ga Eul memutuskan untuk berhenti dari sekolahan Han eul. Dia akan membuka tempat kursusan piano. Sudah empat hari berlalu sejak kejadian pertengkaran dirinya dengan Yun ho dan Kim Bum. Ga Eul pun mendedangkan bagian lagu yang pernah dia nyanyikan bersama Kim Bum dulu di café.

 

Pada awal ketidak sengajaan kita di mulai

Pertama-tama aku tak pernah tahu

Ini akan menjadi cinta dalam mimpiku

Tapi hatimu ini terus mengetuk-ngetuk hatiku

Kau terus tersenyum padaku dan mulai mencintaiku

Tanpa kau menyadarinya..

 

Ga Eul pun sesaat kemudian meneteskan air matanya, mengingat kejadian waktu itu.

“Aku memang masih mencintaimu”. Gumam nya.

 

@@@@@@@@@@@@@

Kim Bum datang ke rumah keluarga Jung. Dia meminta saran pada Il Woo dan Min Jung mengenai permasalahan dirinya dengan Ga Eul.

“Seharus nya kemarin kau tak perlu mendengarkan permintaan pria.. siapa itu namanya??? Yun Ho!! Kau harus tegas pada hatimu sendiri”. Ucap Il Woo.

“Aku tahu, aku telah melakukan hal yang bodoh.. dan sekarang aku yang harus menanggungnya”. Ucap Kim Bum.

“Sudahlah.. sekarang bukan saatnya menyalahkan Kim Bum.. kita harus membantunya menyelesaikan permasalahn ini”. Ucap Min Jung.

“Menurut kalian, apa yang harus aku lakukan?”. Tanya Kim Bum.

“Temui dia.. temui dan nyatakan perasaanmu dengan tulus”. Ucap Il Woo.

“Itu sudah aku lakukan beberapa hari yang lalu.. dan dia menyikapinya dengan dingin”. Ucap Kim Bum.

“Aku perempuan..dan aku bisa memahami keadaan Ga Eul-ssi. Wanita selalu memakai perasaan mereka dalam setiap masalah dan butuh waktu untuk wanita bisa menerima suatu keadaan. Kemarin kau menyuruh Ga Eul-ssi untuk berhenti mencintiamu adalah itu hal yang sangat menyakitkan bagi dia.. dan kemudian kau menyuruhnya untuk tidak berhenti mencintiamu.. bukankah itu seperti kau sedang mempermainkan perasaanya. Pantas ketika kau menyatakan perasaanmu.. dia akan memilih untuk menutup perasaanya dulu sampai luka hatinya bisa sembuh dulu”. Ucap Min Jung.

“Jadi apa yang harus aku lakukan Min Jung-ah?”. Tanya Kim Bum.

“Sekarang setidaknya perasaanya sudah jauh lebih tenang daripada waktu itu.. mungkin sudah waktunya kau memperbaiki hubungamu dengannya”. Ucap Min Jung.

“Aku yakin.. Ga Eul-ssi juga sebenarnya mempunyai perasaan yang sama sepertimu.. hanya saja emosi dia membuat dia belum bisa menerima hatimu”. Ucap Il Woo.

“Itu lumrah bagi seorang perempuan..”. Ucap Min Jung.

“Baiklah kalau begitu.. aku akan mencoba lagi untuk memperbaiki hubungan kami”. Ucap Kim Bum.

“Lebih cepat tentu akan lebih baik”. Ucap Il Woo, Kim Bum tersenyum.

 

@@@@@@@@@@@@@

Min Rin duduk berhadapan dengan Mi La, Mi La hanya tetap focus pandangannya pada majalah fashion di hadapannya.

“Datang yah….”. Ucap Min Rin.

“Aku tidak mau… aku tahu ini suruhan Jin Ki oppa lagi kan?? Aku tak mau berurusan lagi dengan pria yang memiliki wanita lain dalam kehidupannya”. Ucap Mi La kesal.

“Aniyo… datang saja yah..”. Bujuk Min Rin.

“Alasan apa lagi sekarang Min Rin-ah?”. Tanya Mi La. “Sudahlahh aku sudah tahu rencanamu.. rencana seperti kemarin lagi”. Lanjut Mi La.

“Baiklah.. aku tak akan berbohong. Benar.. ini ada hubungannya dengan Jin Ki seonbae.. benar Jin Ki seonbae yang memintaku untuk membantunya mengajakmu supaya datang ke tempat itu.. ya!!! Kenapa kau mempersulit dirimu sendiri.. aku tahu kau menyukai Jin Ki seonbae bukan?”. Ucap Min Rin.

“Ya!! Min Rin-ah”. Bentak Mi La.

“Tolong berikan kesempatan sekali lagi untuk seonbae ku.. semua itu salah faham”. Ucap Min Rin membela.

“Aku sudah melihatnya dengan mataku sendiri”. Tegas Mi La.

“Bukan kapasitasku untuk menjelaskan hal itu.. itulah makanya kau harus datang untuk mendapatkan penjelasan dari Jin Ki seonbae.. aku tahu kau bukan tipe orang yang akan menghindari sebuah penyelesaian dan kau amat membenci dengan kedaan seperti ini”. Ucap Min Rin yang sudah faham dengan sahabatnya ini.

“Min Rin-ah…”. Elak Mi La.

“Sudahlah kau harus mau datang.. nanti malam aku jemput kau jam 7”. Ucap Min Rin.

“Baiklah”. Ucap Mi La pasrah.

 

@@@@@@@@@@@@@@

Ga Eul berjalan sendirian di area tempat kursusannya. Dia sampai di taman, duduk di kursi yang terbuat dari kayu itu. Dia menatap luas kesekelilingnya, dia teringat lagi akan sosok Han Eul yang hangat dan riang. Aku rindu pada han Eul. Tiba-tiba ada sebuah mantel yang terpasang, Ga Eul kaget dan langsung menoleh.

“Kim Bum-ssi”. Ucap Ga Eul kaget.

“Udara begitu dingin dan kau tak memaki mantel mu”. Ucap Kim Bum. Ga Eul melepaskan mantel itu.

“Aku tak membutuhkannya.. kenapa kau harus memperhatikanku.. dan darimana kau tahu tempat ini dan aku berada disini?”. Tanya Ga Eul.

“Aku datang kerumahmu dan bibi memberitahuku kalau kau ada disini”. Ucap Kim Bum.

“Aku ingin sendiri”. Ucap Ga Eul menghindari Kim Bum.

“Kenapa kau terus ingin menghindariku?”. Teriak Kim Bum. Ga Eul menghentikan langkahnya.

“kenapa kau juga terus datang menemuiku???”. Teriak Ga Eul.

“Karena aku ingin selalu bisa melihatmu!”. Ucap Kim Bum tegas.

“Sudahlah… aku sudah tak mau sakit hati lagi”. Ucap Ga Eul.

“Apa kau tak bisa memahami aku?? Apa kau tak bisa melihat perasaanku padamu??? Aku mencintaimu Chu Ga Eul”. Ucap Kim Bum. Ga Eul terdiam mendengar kata-kata Kim Bum. Rasanya sakit mendengar kata-kata itu keluar dari bibir Kim Bum.

“Kenapa kau mempermainkan perasaanku?? Waeyo???”. Tanya Ga Eul. Kim Bum berjalan menghampiri Ga Eul yang sedang menangis.

“Mianhe.. jeongmal mianheyo…”. Ucap Kim Bum.

“Aku tak mau sakit lagi..”. Ucap Ga Eul.

“Aku menyayangimu..menyayangi sudah sejak lama. Aku yang bodoh karena baru menyadarinya sekarang. Aku meyeyangimu sejak kita mulai dekat, tapi sekarang kau tak tahu seperti apa aku menyayangimu.. kenapa kau tak memahamiku?”. Tanya Kim Bum.

“Itu masalahnya..aku..aku sungguh tak tahu..aku menunggu..menunggumu untuk melihatku.. tapi akhirnya aku sadar satu hal.. kau tak sesayang itu kepadaku”. Ucap Ga Eul

“Aku menyayangimu.. bahkan aku merasa sulit untuk melakukan apapun sekarang.. aku serasa menjadi orang yang tak memiliki tujuan.. kau tahu.. karena tujuan ku sekarang adalah kau”. Ucap Kim Bum.

“Kim Bum-ssi”. Ucap Ga Eul.

“Atau..atau memang kau tak pernah sekalipun memiliki perasaan untukku?”. Tanya Kim Bum.

“Kim Bum-ssi”. Ucap Ga Eul sambil menangis.

“Jawab aku..”. Ucap Ga Eul.

“Kau bahkan sudah tahu jawabanku…”. Ucap Ga Eul.

“Jawablah.. apa kau memang tak menyukaiku..bahkan tak ada tempat lagi untukku dihatimu?”. Tanya Kim bum. Ga Eul terdaim.

“Jawab aku.. katakanlah.. aku sudah siap”. Ucap Kim Bum.

“Katakanlah sekarang.. supaya aku merasa tak seperti orang gila..”. Ucap Kim Bum.

“Kenapa kau seperti ini.. ini bukan kau yang ku kenal”. Ucap Ga Eul yang sedih melihat kedaan Kim Bum sekarang ini.

“Siapa.. siapa yang membuatku seperti ini.. kau yang membuatku seperti ini.. membuatku bahkan untuk tidur saja aku tak bisa karena terus memikirkanmu yang menghindariku”. Ucap Kim Bum. Ga Eul meneteskan air matanya.

“Tanpa perlu aku jelaskan pun kau seharusnya sudah tahu… hatiku sakit ketika kau memintaku untuk menjauhimu dan Han Eul. Dan bahkan lebih sakit juga ketika kau menyuruhku berhenti mencintiamu jika aku memang mencintiamu. Aku sedih bukan hanya karena aku tak bisa bertemu dengan Han eul..tapi aku tak bisa melihat dirimu.. aku tak bisa mendengar suaramu.. dan bahkan aku hanya memiliki perasaan ku padamu saja harus aku hentikan.. berhenti mencintaimu adalah hal yang paling aku tak bisa lakukan..aku..”. Belum selesai Ga Eul menyelesaikan kata-katanya, Kim Bum langsung memeluk Ga Eul erat-erat.

“Cukup… sudah cukup semuanya.. Ara!!”. Ucap Kim Bum.

“Kim Bum-ssi”. Ucap Ga Eul.

“Kita ..kenapa kita harus sama-sama menyiksa diri kita.. untuk bisa seperti ini..”. Ucap Kim Bum. Ga Eul hanya menangis dalam pelukan Kim Bum. Merasakan malam yang dingin menjadi begitu hangat dalam dekapannya.

“Kau harus mendengarkannya baik-baik Ga Eul-ssi”. Ucap Kim bum sambil masih memeluk Ga Eul.

“Aku mencintiamu.. menyayangimu hingga aku mau mati”. Ucap Kim Bum. “Aku merindukanmu”. Ucap Kim Bum. Ga Eul tersenyum sambil mengangguk. Kim Bum melepaskan pelukannya dan menatap wanita mungil di hadapannya. Dan mngusap air mata yang menempel di pipi Ga Eul.

“Maaf.. sangat maaf karena aku selalu menyakitimu dan membuatmu menangis”. Ucap Kim Bum Ga Eul mengangguk. “Jangan berhenti untuk mencintaiku..”. Lanjutnya lagi, Ga Eul hanya mengangguk tanpa berbicara sepatah katapun sejak dia dipeluk oleh Kim Bum.

 

@@@@@@@@@@@@

Min Rin berjalan bersama dengan Mi La ke sebuah tepi danau.

“Teoi danau.. kenapa harus ke tempat seperti ini malam-malam seperti ini Min Rinah.. apa kita mau berburu hantu”. Ucap Mi La.

‘Berburu cinta lebih tepatnya”. Ucap Min rin jail.

“Sudahlah..”. Ucap Mi La,

 

Mereka pun sampai di tepai danau itu. Dan sungguh kaget nya Mi La, sebuah lagu dan alunan piano mengiringi kehadirannya disana. Suara merdu kekasih Lee Min Rin ini mengantarkan Jin Ki menghampiri Mi la dengan seikat bunga ditangannya.

 

I’m gonna make you love me nul saranghandago

(I’m gonna make you love me I love you)

 Nan niga isseo haengbokhae ounjaena neoppun in geol

(I’m only happy when you are here. I always just need you)

 

Ahjikeun maleun mothaedo

(Even though I can’t say it right now,)

 Neol bomyeon jaggu ddeollyeodo

(Even when I keep getting nervous looking at you)

 Ounjaena nan neol saengakhanundae

(I always think of you)

 Ahjik neonun molla nae sarangeul molla

(You don’t know yet, you don’t know my love)

 Nan neoppun in geol

(I just need you)

 

Eereokkae neol wonhanundae

(I want you like this)

 Jaggu neoman boeenundae

(I just keep seeing you)

 Nae moris seokeun neoro gadeukhae

(In my head, it’s filled with the thoughts of you.)

 Eunjeongil neomuna haengbokhae

(I’m so happy all day)

 Neol wihan norae bulleo

(I sing a song for you)

 Ounjaerado

(Anytime)

 

I’m gonna make you love me neol sarang handago

(I’m gonna make you love me I love you)

 Nan niga isseo haengbokhae ounjaena neoppun in geol

(I’m only happy when you are here. I always just need you)

 

(Because of you you you you) neo hanaman saenggakhae (you you you i-jjae)

(Because of you you you you) I only think of you (you you you Now))

Nal saranghae jwoyo nal saranghae jwoyo

(Love me, love me)

 Nal barabwa jwoyo

(Only look at me)

 

Neomu jichyeo himdeul ddaemyeon neomu wiro wojil ddaemyeon

(When you are so tired and facing hard times, when you are in pain)

 Baro chatneun saram-ee na yeossumyeon

(I’ll be satisfied if I’m the person you look for)

 Nan geugyeolro jokhae nan geugeomyeon jowah

(I’m happy with just that)

 Oh baby all right

(Oh baby all right)

 

 (you you) Jjaksarang kateun keon jukohdo haji anheur georago

(I was the silent one who said that I was never going to have a one-sided love in my life)

 Na johdanun saram manna haengbokhal georago ee-reogae sosimhee eettdeon nal

(That I was going to meet someone who loves me)

 Han sungan-e muneoddeuryeo beorin girl cham hansimhane cham

(But you are the girl that who broke all of that, how sad is this)

 Pyeongso-e soreum kkichindamyeo sseujido ahneun emoticonkkaji sseokkeo gamyeo ni haendeupon-e mesejireul namgyeo

(I leave a message on your phone using the emoticons that I thought were so corny)

 Eereohkae kkaji nalbakkwo noheun niga cheoeum i-yah girl

(You are the first girl who changed me this much)

 

I’m gonna make you love me neol sarang handago

(I’m gonna make you love me I love you)

 Nan niga isseo haengbokhae ounjaena neoppun in geol

(I’m only happy when you are here. I always just need you)

 

(Because of you you you you) neo hanaman saenggakhae (you you you i-jjae)

(Because of you you you you) I only think of you (you you you Now))

Nal saranghae jwoyo nal saranghae jwoyo

(Love me, love me)

 Nal barabwa jwoyo

(Only look at me)

 

jogeumssik naegaero dagagalgae

(Slowly I will move closer to you)

 i-jae yongginae naegae malhalgae

(I will now tell you gathering up my courage)

nul saranghandago neul juwahandago

(I love you, I like you)

 neoppun i-rago

(I only need you)

 

Sarangdo anin agwaui wujongdo anin aemehan sai malgo

(Instead of some awkward relationship between love and friendship)

 Kkwak makhin dorocheoreom dapdaphan moljido ahngo gakkapjido anheun

(It feels stuffy like a road full of traffic, it isn’t too far or close)

 Neohwa naeui georil i-jae cheom cheophil ddaedo dwingeot gata

(I think it’s about time we got closer, the distance between you and I)

 Geumhan songgyeok i-ji maneun bochaeneun geon ahnya

(I’m a little impatient, but I’m not being forceful)

 Meomutgoridaga neol ilhneungeon na nikka

(I’m the one who loses you after hesitation)

 Buranhan chojoham-eso neol beoseonago shipeo

(I just want to escape the nervousness and uncertainty of losing you)

 Nunbushin nal-e neohwa hamkke georil geotgo shipeo

(I want to walk with you on a bright sunny day)

 

(Because of you you you you) neo hanaman saenggakhae (you you you i-jjae)

(Because of you you you you) I only think of you (you you you Now))

Nal saranghae jwoyo nal saranghae jwoyo

(Love me, love me)

 Nal barabwa jwoyo

(Only look at me)

 

“Oppa”. Ucap Mi La.

“Terimalah bunga ini..”. Pinta Jin Ki. Mi La mengambil seikat bunga dari tangan Jin Ki.

“Ayo kita duduk dulu”. Ucap Jin Ki. Mi La mengiktui apa yang d katakana Jin Ki.

 

Mereka duduk di sebuah meja bundar yang ada di tepi danau itu. Tiba Min Rin menghiadngkan makanan special untuk mereka berdua sambil menyalakn lilin yang ada di tengah meja tersebut. Sementara Yo Seob mengalunkan music Kiss The Rain.

“Oppa.. apa-apaan semua ini??”. Tanya Mi La.

“Mi La.. lebih baik kita nikmati saja dulu makanannya”. Ucap Jin Ki.

“aku tidak lapar”. Ucap Mi La ketus.

“Kau masih marah padaku?”. Tanya Jin Ki.

“Sudahlah oppa.. jangan berbelit-belit.. langsung saja.. ada apa oppa sampai menyuruh Min Rin untuk membawaku kemari”. Ucap Mi La ketus.

“Melihat sikapmu sekarang begitu dingin padaku.. sungguh aku merasa sakit Mi La-ssi”. Ucap Jin Ki.

“Apa peduli oppa..”. Ketus nya lagi. “Sudahlah oppa.. jangan mempermainkan hatiku lagi.. oppa jahat”. Ucap Mi la.

“Semua salah faham.. kau melihatku bersama dengan Ara-ssi malam itu?”. Tanya jin Ki. Mi la memberikan eskpresi kesalnya.

“Dia temanku.. kau harus tahu itu.. tidak ada hubungan lebih dinatar kami berdua”. Ucap Jin ki.

“Teman?? Teman oppa bilang?? Teman hingga kalian berpelukan di depan umum seperti malam itu???”. Tanya Mi La kesal.

“Aniyo.. kau sudah sangat salah faham.. dia.. dia sedang ada masalah dengan mantan kekasihnya.. dan dia memang menangis dan mengdu padaku.. kami hanya berteman.. dan kejadian malam itu sungguh benar-benar aku tak perasaan seperti lelaki pada perempuan.. pertasaanku padanya hanya sebatas teman”. Ucap Jin Ki.

“Sudahlah oppa..”. Ucap Mi La.

“harus dengan cara apa lagi aku menjelaskan kalau aku hanya memberikan perasaanku padamu.. tak ada wanita lain lagi”. Ucap Jin Ki.

“Jadi yang kulihat waktu itu hanya salah faham saja oppa?”. Tanya Mi La.

“Ne..”. Ucap Jin Ki.

“Dia sedang ada masalah dengan mantan kekasihnya, Yun Ho, pada malam itu.. ternayat dia juga datang ke restoran yang sama dengan kita malam itu”. Ucap Jin ki.

“Yun Ho.. apa maksud oppa.. yunho… Jung Yun Ho?”. Tanya Mi La.

“Kenapa kau bisa tahu?”. Tanya Jin Ki.

“Aku mengenal dia.. jadi.. aku hanya salah faham..”. Ucap Mi La.

“Ketika aku kembali ke restoran kau sudah tidak ada.. aku begitu khawatir malam itu”. Ucap Jin Ki. “Kau salah faham..”. Lanjut Jin Ki,

“Maafkan aku oppa.. tapi jika sebatas teman itu terlalu berlebihan sampai harus berpelukan”. Ucap Mi La.

“Tapi bukan aku yah yang memeluknya.. dia yang memelukku.. mungkin itu spontanitas perasaanya yang sedang sedih saja.. kau tak suka?? Jika kau tak suka.. maka aku tak akan mengulanginya lagi Mi La-ssi”. Ucap Jin Ki.

“Siapa yang suka.. pria yang disukainya seperti itu dengan wanita lain”. Ucap Mi La.

“Apa?? Barusan.. apa yang kau katakana barusan?? Pria yang apa?”. Tanya Jin Ki.

“O..a..sudahlah oppa..”. Ucap Mi La malu.

“Jadi bagaimana?? Kau masih berhutang jawaba kepadaku.. kau belum menjawab pernyataan cintaku kan”. Ucap Jin ki.

“Tanpa ku jawab juga.. sudah seharusnya oppa mengetahuinya.. aku sudah menunjukan perasaanku barusan..itu sudah bisa menjadi jawaban”. Ucap Mi La.

“Jadi kau menerimaku??? Kita berkencan?”. Tanya Jin Ki, Mi La mengangguk.

“Gomawo..Mi La-ssi”. Ucap Jin Ki, Mi La mengangguk.

“It’s time to party~~~~~~~~~~~~~~~~”. Teriak Min Rin dari belakang.

“Ya!!! Apa yang kau lakukan??? Acaraku belum selesai kenapa kau ganggu”> Ucap Jin Ki kesal.

“Ah~ sudahlah.. kaku sekali.. lebih baik kita pesta bersama.. aku capek menjadi penonton kalian..sekarang kalian kan sudah resmi berpacaran.. kita party-party saja lah”. Saran Min Rin.

“Sepakatttttttt~~”. Kekasihnya Min Rin itu pun bersuara lagi.

“Kalian berdua.. memang!!! Ah~~~~~”. Kesal Jin Ki.

“Aku setuju dengan mereka”. Ucap Mi La.

“Ya sudahlah..sesuka kalian saja”. Ucap Jin Ki.

 

Mereka berempat pun akhirnya makan bersama-sama sambil bercanda gurau.

“Nanti jangan panggil Mi La-ssi lagi dong hyung.. buatlah sebuah pet name untuk kekasihmu itu..”. Saran Yoseob.

“Apa yah?? Aku bingung.. aku harus memanggilnya apa”. Ucap Jin Ki sambil menggaruk kepalanya.

“Kau mau memanggilnya apa?”. Tanya Min Rin.

“Kiki oppa~~”. Spontan Mi la.

“Waw.. cute”. Ucap Yo seob.

“Kalo begitu aku akan memanggilmu uri mimie”. Ucap Jin Ki.

“Welcome to newly couple Uri Mimie dan Kiki oppa”. Teriak Min Rin.

“Mala mini kau terlalu banyak be5rbicara baby Minnie-nya Eobbie oppa”. Ucap Jin Ki,

“Ih~Waw… hehehe”. Ucap Min Rin. Yo Seob langsung merangkul kekasihnya itu

 

@@@@@@@@@@@@

6 bulan kemudian.

Kim Bum dan Ga Eul kini sudah resmi menjadi suami istri dan tinggal bersama dengan Han eul. Kehidupan Han eul komplit lagi seperti dulu. Ga Eul semakin mengembangkan  kursusan piano nya, Kim Bum juga semakin sukses saja karirnya sebagai seorang pengusaha. Kini Ga Eul juga sedang hamil muda, usia kandungannya baru 3 minggu dan Han Eul sangat menantikan kehadiran adik barunya ini.

Min Jung dan Il woo kini di sibukkan selalu dengan si kecil Jung Ha Joo, putra kecil mereka yang kini sudah berusia 5 bulan. Hari-hari mereka selalu penuh tawa si kecil. Usaha mereka juga semakin lancar saja apalagi semenjak kelahiran si bayi.

Yun Ho dan Ara akhir nya bisa menjalani hubungan mereka lebih baik lagi. Mereka sudah bisa membuka lembaran baru mereka, dan akhirnya mereka berteman lagi seperti dulu sebelum mereka berpacaran. Ara disibukkan dengan kegiatan kedokterannya sementara Yun Ho juga semakin terkenal sebagai pelukis.

Min Ho dan Chae Won baru saja menggelar pernikahan mereka dan mereka sedang menikmati bulan madu mereka ke Maladewa yang terkenal sangat romantic itu. Akhirnya si jomblo menemukan cinta sejatinya yang merupakan cinta menyetnya itu.

Mi La dan Jin Ki. Aheumm couple yang satu ini memang tak habis akan keromantisannya, setelah Jin Ki menembak Mi La dua kali dengan cara yang romantis, sekarang Jin Ki pun melamar Mi La dengan cara yang romantis pula. Selagi  Mi La diajak ke Jepang oleh Jin Ki karena dia sedang ada kegiatan di Jepang, Jin ki pun memanfaatkannya untuk melamar Mi La. Bernyanyi secara acapella di depan Tokyo tower yang terkenal dan melamar uri mimie-nya kiki oppa ini.

Yoseob dan Min Rin selalu tak habis dengan aksi nya membuat Mi La dan Jin Ki geli. Keduanya kini sedang sibuk mempersiapkan pernikahan mereka. Tak disangka si pria imut ini bisa serius dengan junior nya Jin Ki, Lee Min Rin.

Guru Hook dan Guru Kim semakin akrab. Hari-hari guru Gook kini tak pernah lepas dari nama Kim Joon. Meskipun mereka masih melabeli hubungan mereka sebatas teman baik, namun orang-orang disekeliling mereka tak ada yang percaya dengan hal itu.

 

THE END

Huahhhhhhhh

Bagaimana nih chapter finalnya??

Puas gak puas puasa-puasin aja yeh

Makasih buat reader setia yang selalu baca FF ini

Buat silent reader..juga dahhh^^

Sampai berjumpa lagi di karya lainnya.. akhir kata, annyeong^^

82 Tanggapan to “Ordinary Love Last Episode (Loving You~ Forever)”

  1. mybabyLionOnew 8 Desember 2011 pada 11:06 PM #

    jamkkanman… itu kiki oppa?? mworago??? *pingsan*
    panggilan sygku kan my baby lion… T^T

  2. Suryati 8 Desember 2011 pada 11:44 PM #

    Wah senengnye endingnya bahagia…………..s

  3. ocii 8 Desember 2011 pada 11:44 PM #

    kyyaaaaaaaaaaa kyaaaaaaaaaaaaaaaa kyaaaaaaaaaaaaaaa kayanya mesti ada part spesial ya buat keluarga baru bum dan gaeul. mau liat tingkah han eul yg pasti girang liat appa dan guru chu bersatuuuuu kyaaaaaaaaa.
    sungguh rumit kisah cinta pasangan disini. yg adem ayem cuma pasangan min ri dan yoseob oppa hayeeeh *lirik author*
    selalu begitu ya ada kesalah pahaman disuatu hubungan. hmmmm mi la jg langsung ngambek aja sih. hahaha. kocak kan nih digodain ma min ri yoseob . new couple ya mikie tuh . lucu kan.hahaha
    hmmm ternyata ga dibuat lg lanjut kisah ara dan yunho oppa. kasian padahal ma mereka. Ara sih itu yg kasian. yunho begitu keras kepala namun walu akhirnya itu jd berteman dan pacaran lg ya.
    oh iya pasangan yg adem jg yaitu ilwoo dan minjung hahaha.. tak ada kabar atau cobaan apap pun dr pasangan ini ampe pny anak. good.
    minho ma chae won kyaaaaaaaaaaa cinta sejatinya ternyata emang orang yg udah dikenal baik ya. bagus deh pasti kakeknya sneng akhirnya minho nikah jg.
    hmmm guru joon dan guru wook mateman tapi mesra deh. hahaha.

    kyaaaaaaaaaaaaaaaaaa sudah berakhireuy cerita ininya. aku padahal haus akan cerita bumsso yg asli kan. skrg ff bumsso jg udah berkurang hiks. ayooooolah ga ada kisah asli ngayal jg jd. hahaha..
    mantap ya nden. aku sukalah ma semua ceritamu.jd kan baca ffmu ini jd pengisi waktu dmasa penantian bumsso real comeback *dikira penyanyi kali* haha…
    fighting neng nden buat semua cerita2 FFnya🙂

    • YoseobieMinnie Yang 17 Desember 2011 pada 4:13 PM #

      ocii
      makasih udah mau baca n komen FF aku ini
      dari awal ampe tamat..
      dan makasih buat semua komen penyemangatnya^^

  4. larasrahmaa 9 Desember 2011 pada 12:00 AM #

    Annyeong kak nden ^^
    wah happy ending nih, seruu seruuuu
    Setelah perjalanan cinta yang panjaang, akhirnya kim beom sama Ga Eul bersatu hahaha Gaeul hamil lagi 3 minggu wih haha
    Haneul dpt mama&adik baru ciee haha

    Cerita couple2 yang lain juga seru minrin-yeosob, mila-jinki, ilwoo-minjung dll

    Kerreeeeeeen kak, daebak ! Ada rencana bikin ff bumsso lagi gak kak? Hehe😀

    • YoseobieMinnie Yang 17 Desember 2011 pada 4:14 PM #

      laras makasih udah setia jadi reader FF aku yang gaje ini
      sampai jumpa di karya lainnya yah^^
      insya allah kalo gak ada halangan

  5. Hyora Kim 9 Desember 2011 pada 12:11 AM #

    Waw..
    Akhir yg indah..
    Chukae buat semua pasangan..
    Chukae juga buat Nden-eonnie(mm…boleh ku panggil bgitu?)
    Ditunggu karya berikutnya…,

    • YoseobieMinnie Yang 17 Desember 2011 pada 4:15 PM #

      makasih hyora..
      panggil apa aja yang enak hehehe
      siapp di tunggu aja.. aku nya moodian orangnya kalo ngetik

  6. echaelfmates 9 Desember 2011 pada 12:54 AM #

    OOhhhh bener2 so sweet,,
    n beomsso happy ending …
    walaupun agak2 dramatis …

    aku tunggu krya slnjtny kakk ..
    ff yg lain juga Naughty Girl and 4 Crazy Loves ahh nunggu bgt yg itu ^_^

    • YoseobieMinnie Yang 17 Desember 2011 pada 4:17 PM #

      makasih udah mau baca n komn komen
      heheh inget aja ama NGA4CL nya hahaha padahal udah lama ga update

  7. Anjany Djamal 9 Desember 2011 pada 1:10 AM #

    Keren.. Buat special part dong.. Ya..

  8. SaRy aj0w 9 Desember 2011 pada 1:56 AM #

    Em KamiiiiNg….waH kok tamad nDen??? hahahaha REadeR gag tau diRi,
    hahahhah Suka bagian ini..
    “Jangan berhenti untuk mencintaiku..”. Lanjutnya lagi, Ga Eul hanya mengangguk tanpa berbicara sepatah katapun sejak dia dipeluk oleh Kim Bum.
    >>SIAPA YG GAG SPECHLESS kalo ngalamin Kejadian INI…!!! Bisa Pingsan sambiL BerdiRi….xixixixixi
    BaguuuuuuuuuuuuZ lah daH..ToP Wan…
    AkHirnya smua Happy forever ever after….
    NDeN..Jjang…Zuper daebak..
    di tunggu Lg yg lain2..

    • YoseobieMinnie Yang 17 Desember 2011 pada 4:21 PM #

      kak sary makasih udah baca n komen
      kekek ya di tunggu aja kak karya lainya dari aku yah..
      tetp jadi reader setia nih

  9. amkyuminry 9 Desember 2011 pada 6:16 AM #

    ayeay~!! tamat juga😀
    akhirnya mereka mengakui perasaan mereka yg sebenarnya, jd tak ada yg tersakiti lg *ea

    daebak~! kak nden emang keren deh kalo buat ff😀
    karya lain, ditunggu kak

  10. megaratnasari 9 Desember 2011 pada 7:14 AM #

    kyaaa, ending . huhuhu
    yey, berakhir bahagia semua , aku jadi seneng juga . keke #gdubrak
    semua udah dapet pasangan , aku sama sapa dong ?
    “Aku ! aku !” waaa , kedengeran suara Jeong min oppa .
    “Aku datanggg oppaa !! kyaa” #hughughug Jeong min oppa . wkwkwk

    Gaje banget komenku . ckck
    Yang jelas , baguss banget ka ffnya .
    Tinggal yg U’re my flower ditunggu loh part 1 nya + ff terbarunya ^^
    Semangat !😀

    • YoseobieMinnie Yang 17 Desember 2011 pada 4:26 PM #

      makasih mega udah baca n komen
      mega itu ma jeong min yah wekekeke
      wahaha dah nagih yang u’re my flower aja kekeke

  11. BumMIA Donghae 9 Desember 2011 pada 7:28 AM #

    Alhamdulillah ya….tamat jg akhirnya,hehehe.
    Ok, good luck…

  12. nyun 9 Desember 2011 pada 12:15 PM #

    wewwhh.. daebak…! akhirnya nikah juga…. *bayangin bumsso nikah beneran
    kekekeke…. lanjut cerita bumsso yang laen ya authorrrr….

  13. Dear dHiyah 9 Desember 2011 pada 12:44 PM #

    happy ending ^^

  14. Putzz ran" mouri 9 Desember 2011 pada 2:49 PM #

    AaA. . *teriak gaje*
    akhir’a gaeul n kimbum b’satU juga. .
    Sempet tegang twuh pas mereka ribuT. .
    Tpi yg nama’a cinta. . Susah tuk dipisahkan. .
    Eon ko ga di ceritain pas mereka nikah’a sich. . .padahal pengen
    bCa*reader bAnyak mw’a*
    kand jdi’a kurang terasa kebAhagIaAn’a gtU. .
    Tpi Aq tetep suka ma ending’a. . .
    Semua’a happy end. . .
    Hehe. .
    Aq tUnGgu ff selanjuT’a e0n. .

    • YoseobieMinnie Yang 17 Desember 2011 pada 4:34 PM #

      makasih udah baca n komen putz^^
      iya gak diceritain detail..
      udah sering juga aku buat FF yang ada adegan nikahannya mereka^^
      makasih yah udah jadi reader setia aku^^

  15. kim in su 9 Desember 2011 pada 3:01 PM #

    waaaa ka nden DAEBAK!
    pokonya the best lah. tapi kayanya HARUS bikin special partnya deh. HARUS ka, HARUS! #maksa. hehehe.. ditunggu ff yg barunya

    • YoseobieMinnie Yang 17 Desember 2011 pada 4:35 PM #

      makasih buat pujianya^^
      special part nya itu udah ada yang 6 bulan kemudian hehehe
      tunggu ajakaryalainya

  16. Atinn_ 9 Desember 2011 pada 3:09 PM #

    Akhirnya selese y, campur aduk baca ff ini, sedih terharu baca part kim bum & ga eul.. Hampir nangis., tp gagal gr2 baca part-nya min rin-yoseob & jin ki, gaje mereka ber 3 *jitak author*😀

    Cieee mila ciee *colek2 mila* uri dubu.. Suit suit

    Itu bayi-nya baru 5bulan y? Aq lupa, kirain min jung dah ngelahirin part kmren., maaf saya pikun., tp cakepan bayi saya & ilwoo sepertinya y drpd ma min jung. Hahaha

    Dpt pasangan semua, biarpun ada yg cm temen.horeeee *meluk ina* hahaha

    Ff baru nden?😀

    • YoseobieMinnie Yang 17 Desember 2011 pada 4:37 PM #

      kak atinn makasih udah baca n komen nih
      part aku, yo seob ma jin ki segila itu kah??? hehehehe
      haha tetep bandingin ma bayi kakak ma il woo.. jahhhhhh
      FF baru? tak tahu juga kak hahahaha

  17. fitra 9 Desember 2011 pada 3:20 PM #

    horrrrrrrrrrreeeeeeeeeeeeee

    akhirnya happy ending

  18. ati 9 Desember 2011 pada 5:33 PM #

    akhir yang membhgiakn wat smua….

  19. dini ramadhani 9 Desember 2011 pada 5:48 PM #

    yah udh komen kbrp nie?mending lah biasanya ff udh keluar seminggu baru komen ehehe….
    ehem happy ending,awalnya agak bimbanng jg coz jgn2 ntar gaeul gak mau milih sp2 lg*kalo reader mah dsuruh milih,dua2nya dibabat dah kekekekeke….*
    kesian bgt ma mi la pas mo ngasih jwaban eh malah calon cowoknya udh pelukan ma cewek laen grrrrrrrrrrrrrrrr………….*kalo reader yg jd mi la,udah kelempar nie sendal ma orang ber2 itu huft/tindakan anarkhis,jgn ditiru!!!*
    minrin ma yoseob=>ahahahaha pasangan lebay tp cukup menghibur j sie*terutama ngebayangin muka yo seob yg imutnya gak ketulungan(sorry nden hehe..)*
    akhirnya dengan segala taktik dan tipu daya(??) mi la mau jg nemuin jin ki kekekeke……eh itu min rin ma yo seob ya ampun pengganggu bgt ya,gak tau orang lg mau ber2 jg hahahahahah
    and the ending of course and always*yaelah reader pake english pula,udh tau english pas skul nilainya jeblok blok blok* our couple bumeul*kok aneh ya nyebutnya??ya udhlah emang itu namanya keke* akhirnya bersatu yuhuuuuuuu!!!!!*reader tereak sambil nyalain mercon*
    eh knp ya imajinasi saiia si gaeul itu lebih polos dr so eun???*aduh komen gak penting bgt ya??*
    finally semua dpt porsi*mksdnya pasangan gitchu* masing2,kim bum udh pasti ma ga eul*udh hamil pula*,ill woo ma min jung udh dpt baby malah,pasangan heboh nan aneh min rin-yoseob plus pasangan jaim mi la- jin ki(jinki bukannya konyol yah??),pasangan tawar*jujur saiia gak bisa ngebayangin chemistry ke2nya* kim joon-ji hyun dan yg terakhir pasangan cinta monyet minho ma chae won*jd inget mackarel run ma ET yg dua orang itu masih pake sragam skul n msh cute pula tentunya*
    yah kayaknya segitu aja komen dr saiia,mian kalo ada salah2 kata n dtunggu part specialnya!!

    • YoseobieMinnie Yang 17 Desember 2011 pada 4:40 PM #

      kak dini makasih udah baca n komen FF aku
      makasih dah jadi reader OL dari part 1 ampe ending kak^^
      jahahah part s[ecial nya udah ada kak
      itu yang 6 bulan kemudiannya kekekekekeke

  20. lee_jihyun 9 Desember 2011 pada 6:45 PM #

    KEREN!!!!🙂

    GOOD JOB!!!

  21. resi 9 Desember 2011 pada 7:17 PM #

    Keren keren keren !!!😀

  22. mybabyLionOnew 9 Desember 2011 pada 7:32 PM #

    mau komen apa ya?? bingung… sumpah.. dr td malam abis baca sampe skrng mikirin mau komen apa…
    …………………………………………
    cepet bgt.. kerasa buru gimanaaaaaaaaaaaaaa getong…
    kesannya jd pengen cepet2 selesai karena ada ff baru…

    overall… 굿 lah

    ps: komen saiia berasa sangtae bgt ya… molhwaedo rahmi sangtae (?)

    • YoseobieMinnie Yang 17 Desember 2011 pada 4:45 PM #

      yahahah kak mi bingung…
      iya emang pengen cepet selese kak..
      bukan karena ada FF baru tapinya
      hehehe^^
      makasih dah baca

  23. L_kyuyoung 10 Desember 2011 pada 12:05 AM #

    akhirnya……..
    bumsso bersatu kembali…
    wah seru chingu
    di tunggu ff selanjutnya

    • YoseobieMinnie Yang 17 Desember 2011 pada 4:46 PM #

      bumsso harus bersatu….
      yah di tunggu aja karya lainya yah..gomawo^^

  24. Helda wati 10 Desember 2011 pada 1:00 PM #

    Wah maen the end aja, gak krasa dah tamat. bumeul ( kimbum-ga eul) bersatu hore, chukkaeyo, gomawo dah ngtag.

  25. Meera Moonligt 10 Desember 2011 pada 3:00 PM #

    yeee…
    asiik..asik..asiikk..
    next episode sekaligus last episode udah nongol di wp.. bwaahahahahahaha *ketawa ala jinki*
    yipppii..lgsg komen aja deh..uda gatel jari saya mw ngetik..
    kim bum stlh nyatain cinta—> ga eul malah marah2 n tep go to hums.. *yup! JADI CEWEK HARUS JUAL MAHAL DIKIT!!!*

    dan aaapppa ini Yunho masih aja ngebetein disini.. bukannya mundur, ehhh..malah makin gencar nyerbu (?) Ga eul… *cabik-cabik baju Yunho*

    @@@mila_jinki@@@@
    wktunya mila jwb pernyataannya jinki..pas udah buka mulut__WUUUSS…jinki lari nymperin ara —> YAAKH!!! dasar jinki SIPIT!!! (-____-)
    alhasil Mila ngambek dan PULANG..
    gara-gara ulahnya sendiri jinki jadi lebih repot lg *sebenernya minrin dan yo seob lebih repot* utk ngerajuk mi la n melancarkan aksi ‘nembak’ season 2 *emgnya cinta fitrong?* :p
    dan..dan..dan… mi la terimaaa jinki..yihaaaa… *goyang hula-hula* ~(^_^ ~) (~^_^)~
    ada dua couple muda yg kumpull..aseeekk… btw min rin itu personilnya miss A ya?
    @@@kim bum_ga eul@@@
    yup..!!! kim bum tidak nyerah *BAGOOOSSS!!!*
    say Kim… say B_say U_say M.. Kim bum..kim bum~ *goyang ceers*–>reader hiperaktif
    mereka emg saling suka tpi mw jadian aja kog ribet.. *lirik author*
    tpi akhirnya mereka jadian juga..wakakakaka *peluk author*
    itu..itu.. [nunjuk piku-piku couplenya].. neomu-neomu choa.. suka-suka-sukaa..
    smua hepi ending_ding_ding..ring ding-dong..ring ding dong ding..diggi ding…dggi ding..ding ding.. *joget bareng shinee*
    tapi yunho_ara couple endingnya tep gantung—> couple yg gantung.. ckckckck.. *uddaaa nikah aja saanaa*//plaakk..reader heboh
    dan ga eul ending nya udah nikah ma kimbum n punya anak? —> WHOAAAAAA..!!!! KAPAN BIKINNYA #penasaran xixixixixixix😀
    segitu aja deh komen saya.. sy tggu FF bumsso lainnya..
    byee.. muaaach.. :*
    kissu buat author yg kreatif

    • mybabyLionOnew 10 Desember 2011 pada 7:33 PM #

      minrin itu si author.. hahahahaa klo min miss a mah lee min young

    • YoseobieMinnie Yang 17 Desember 2011 pada 4:48 PM #

      woaaaa makasih buat review nya yang panjang
      dan selalu buat aku senyum n jadi energi semangat buat aku

      hehehe itu minnie itu lee min rin alias aku sendiri
      jahahahaha bukan min miss a.. sayangku^^
      ok lah di tunggu aja yah di karya lainnya dari aku
      gomawo^^

  26. Indah_ELF 10 Desember 2011 pada 5:49 PM #

    Seruuu …
    Akhir’a smua brakhir dng HaPpy Ending …
    D’tunggu unnie FF bumsso sLanJut’a

  27. TriZheey2992 10 Desember 2011 pada 11:53 PM #

    klo d’tnya puas pha gk…???
    Jwbnq puas gk puas c…
    Puasx endngx akhrx happy n gk ng’cewain…
    Klo gk puasx krg pnjgn,endingx cman d’critakn scra gris bsar gk sedetail g2,kyk acr prnhkhnx,ato honey moon ato pha jah lh…
    Tpi over all critax krn…daebak…

    • YoseobieMinnie Yang 17 Desember 2011 pada 4:50 PM #

      makasih dah baca n komen
      wadawww puas gak puas..puas2in aja dehh hehehehe

  28. beomsso 11 Desember 2011 pada 8:13 AM #

    huwaaaaaaa tamat y hahaha
    good job lah kak
    kereeeeen
    tp cert beomeul.a dikit hehe
    tp kereen ko’
    oh iya buat after story.a dong kak
    #ngarep
    xD

    riri yoochun’s wife

    • YoseobieMinnie Yang 17 Desember 2011 pada 4:52 PM #

      riri makasih udah baca n komen nih^^
      after story ny udah ada itu yang 6 bulan kemudiannya hehehehe
      tunggu aja karya lainya yah

  29. Aenna98 12 Desember 2011 pada 6:54 AM #

    Keren..

  30. rini 12 Desember 2011 pada 12:44 PM #

    wah daebak . .
    akhirnya kimbum mengatkan cinta,a n semua,a bahagia , ,

  31. seli m (kaoru) 12 Desember 2011 pada 9:26 PM #

    daebak eon ^^
    mian bru baca n coment coz kmaren lgi UAS ..
    endingnya qu ska. happy ending ^^
    di tunggu karya lain n lanjutan ff lainnya *nunjuk2 NGA4CL ..

    • YoseobieMinnie Yang 17 Desember 2011 pada 4:59 PM #

      makasih seli udah mau baca n komen
      ok di tunggu aja yah karya lainya dari aku^^

  32. djkyussoloverz 15 Desember 2011 pada 8:38 PM #

    kereeeeeeeeeeeeeeeeen bgt……………….

  33. Kimmy Park 17 Desember 2011 pada 12:12 PM #

    Miaaaan onni baru komen. Baru bisa browsing. Asikkkk happy ending🙂
    Akhirnya gaeul sama kimbum bersatu juga
    Karena ada si cupid haneul hahaha
    Semuanya juga menemukan pasangan masing2.
    Suka onni sama ffnya. Bikin lagi yaaaa😀
    Jangan lupa ngetag kalo nanti bikin hehehehe
    Hwaiting! Ditunggu karya selanjutnya

    • YoseobieMinnie Yang 17 Desember 2011 pada 5:01 PM #

      makasih udah baca n komen^^
      ok di tunggu aja kalo ada FF baru
      coz aku moody an orangnya hehehehe

  34. Ina890826 18 Desember 2011 pada 11:35 AM #

    assallamualaikuuuuuummmm authooooorrr… annyeeeeeeoongg neng minnie.. i’m comiiiiiiinnggggggg *muter” depan author* maap maap ini telat banged komennya padahal uda baca,, huahahaaaaaa jd mesti baca ulang coz memori di otak agak susah buat nginget sesuatu kecuali kenyataan klo saya istri SAH si raja ikan Donghae dan noona SAH dari baby kecil nan imut dede’ Kwangie,, huahaha😀 oke langsung ke komen sebelum sy dijadiin karedok sama author karna kebanyakan sambutan,, *nyengir*

    komen pertama buat kapel utama qt,, jreeng jreeeeeng GaBeom kapel^^
    aigoooooo ini awal aja uda part sedih,, tapi bner jg ap yg dibilang Ga Eul,, jgn coba” bermain-main dg perasaan Bum,, ckckck gak baik bang, sekarang jadi gini kan???? coba dari dulu jujur aj jadi gak bakal ribet *ngomel gaje* *author: suka suka sy, yg pnya cerita sy*

    “Untuk menjadi ibumu.. itu tidak sekedar menjadi ibumu..tapi harus menjadi istri appa juga Han eul.. kau harus mengerti itu.. mungkin guru Chu mau menjadi ibumu..tapi belum tentu dia mau menjadi istri appa.. kau mengerti”. Ucap Kim Bum bijak. >>>>>>> angguk angguk bareng Haneul,^^

    lama” rada kesel juga ma Yunho,, kekeeeeehh bener ya,, lama” w geret jg lo *gulung lengan baju* wakakak😀
    “Ini bukan masalah waktu.. ini hati.. seberapa lama kita mengenal.. tak bisa menjamin perasaan kita”. Ucap Ga Eul.>>>>>>> seSUJU :))))))

    “Cukup… hatiku ini terlalu kecil untuk kalian sakiti”. Ucap Ga Eul sambil menangis. >>>>>>> tau nih hati Ga Eul itu tak selebar daun kelor harap maklum klo gak cukup nampung banyak cinta #tsaaaaahh
    “Mulai sekarang aku putuskan untuk tidak memilih siapa-siapa.. mungkin aku lebih baik sendiri sekarang, dan aku juga tidak mau sakit hati lagi”. Lanjut Ga Eul.>>>>>>jangan gitu atuh neng Ga Eul, gak baik jg cow” cakep dianggurin emank situ mau tidur (?) sendiri sampe tua *ga eul: hyaaaaa reader bawel *nyumpel mulut reader pke nampan*

    itu adegan di taman berasa nonton drama beneraaaaann *serius banget waktu baca part ini,, huaaaaaaaa Beom kata” mu aigooo kau memang pria,, hahaha :p
    “tapi akhirnya aku sadar satu hal.. kau tak sesayang itu kepadaku”. Ucap Ga Eul>>>>>ini jd inget kata” di film Alexandria,, *tuing*
    asiiiiiiiikkkkkkkkkkk asiiiiiiiikkk GaBeom uda nikah dan sekarang Ga Eul hamil muda,, pasti muka calon dede.a haneul kyk saya, imo nya,, buahaha *author muntah muntah*
    untunglah pada akhirnya mereka tetap bersama.. semoga bahagia dunia akhirat ya,, amiiiiiiin^^ good job thor🙂

    next buat kapel unyu” mimi-jinki feat minnie-oebie,, hahaha
    “Park Mi La.. be my baby”. Lanjutnya lagi.>>>>>> ecieeeeeee dubu,, harusnya joget ala WG juga bu (?) *manggil dubu* wakakak :p
    omooooo omoooo Lee Jinki itu kenapa malah ngejer Ara?? rusak suasana aj,, huaaa Mi La liat lagi, wah pasti keluar asep dari idung Mi La ini *digampar bolak balik ma mimi*
    ecieeeeeee itu yg di tepi danau,, romantis pisan,, aduh pangeran ayam romantis banget.. uda jadian pula,, cuit cuit priiiiiitt *ngintip di semak semak*
    aaaa mupeng,, diiringi lagu YOU lagi,,,,huaaaa my fav song,, “kiwi-ah kau harus menyanyikan lagu itu untuk nuna *kedip genit ke kiwi* #plaaaaakk

    “Eobie oppa..”. Kesal Min rin.
    “Ne.. uri baby Minnie.. redakanlah emosimu itu”. Ucap Yo Seob.
    “Cihhh”. Jin Ki terlihat jijik melihat tingkah pasangan di hadapannya ini. “benar-benar junior ku ini telah renkarnasi menjadi baby Minnie-nya yang yo seob”. Batin Jin Ki,>>>>>>>>*ikut natap jeles bareng jin Ki* buakakak aigo gemes deh ma kalian *jemel pipi minnie oebie sampe bentol* hahaha
    “Hulla-~~~ hulla~~hulla~~hulla~~ Chuuuuuu”. Girang Jin Ki sambil goyang ala Shin chan.>>>>>>> huahahaha langsung kebayang gaya seobie di oms,, ckckck :p

    semua happy end ya,, alhamdulillah yah,, MinWoo jg ud pnya anak..
    Jung Ha Joo… issssssshh apa”an itu *tetep gak terima ma pernikahan ini* *banyak protes*
    pada mau nikah semua,, huaaaaa nambah berat badan ini klo banyak yg nikah *author: sapa yg mau ngundang* wakakak :p

    fiuh akhirnya kelar juga saya komen gaje nan lumayan panjang ini,, hihihihi,,
    pamit undur diri dulu thor, karya selanjutnya ditunggu yaaaaahh neeeeeennng,,
    salam satu jiwa denna kapel^^ kkkkkkkk😛
    permisiiiiii *kibasin sirip hae*

    • YoseobieMinnie Yang 22 Desember 2011 pada 11:09 AM #

      kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa brb kompresan
      ini panjang bangettttttttttttt komennya
      ampe terharu nih aku.. langsung nangis di pelukan seobie oppa

      jiahahaha tahu aja itu kata2 dari film itu kak
      emang bener.. akrena pas itu ngetik sambil dengerin lagu menunggu pagi
      ada kata2 itu..langsung aku tulis aja hahahahahaha

      di komen tetep eksis ye genit2 ma kiwi
      bukannya kiwi itu bayinya.. aihhhhhh geleng2 aku
      haha minseob selalu eksis dimana-mana kak..jangan sirik
      jahaha tahu aja aku juga gak ngebayangin jinki tapi ngebayangin seobie yang joget shinchan.. hahahahahaha

      ok kak sampai jumpa di karya lainnya kak

  35. Enno BumSso 20 Desember 2011 pada 10:19 PM #

    eonnieeee .. . . . . mian baru nongol ^^
    hoaaaaa . . . .episod terakhirnya so complicated yo sist . . . . .untung keduanya cpt2 sadar akan perasaannya msg2😉

    omooooo . . . .ntu onew nembak mi la *reader pingsan*
    haduw . . . sabar yak mi la onnie belum juga jadian udah ada rintangan yg disebabkan go ara ntu . . . .
    wah kompak bgd dah ntu yeomin couple bantuin sohibnya baikan lagi >,<

    aih . . .aih . . . .cpt amat sist lgsg beberapa bln yg akan datang???
    over all . . .TOP dah😀

    • YoseobieMinnie Yang 22 Desember 2011 pada 11:01 AM #

      enno makasih udah baca^^
      hehe iya complicated n cepet yah…
      haiaaaa yeomin selalu kompak.. *langsung meluk nae jagi*
      makasih udah jadi reader FF aku enno

  36. Gee 21 Desember 2011 pada 6:01 PM #

    Annyeong..salam Knal.^_^
    I’ve just found this bLog & n’tnyta seru2 bgt crtany….
    AQ jg sKa bgt nuLis fanFic…Jd bnyk bLjr pas bca bbrp story dsni..
    Oyah..confirm aq d FB yah eonni..pngen bc crita krya Eon yg lain^_^
    GomaaPta..
    (I love Jinki&Mi La coupLe here…they looks cute 2gather)

    • koreancoupleff 22 Desember 2011 pada 11:00 AM #

      makasih udah baca^^
      nama FB kamu apa??
      aku udah confirm semua teman koq^^
      ok makasih kalau bisa ikut bantu dengan FF aku^^

  37. VayTeuKey 23 Desember 2011 pada 10:14 AM #

    waaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh akhirnya kelar juga ni ff. kekeke . . .
    okey ni kisah dari awal udah ribet N rumit, tapi aku suka #joget2
    akhirnya semua dapet pasangannya, meski sempet rebutan dulu tapi pada akhirnya mereka bisa bersatu juga. pengen komen panjang tapi gak tahu lagi mau ngomong apa. pkoknya DAEBAK!!!
    bikin lagi soulmates couple lebih banyak ya thor, gw suka banget sama ni couple. mereka bener2 cocok di dunia fiksi ataupun kenyataan.

  38. PandaSnowQueen 23 Desember 2011 pada 11:26 AM #

    Aaaaaalohaaaaaaaaa uri minnie-yang…..*panda nari hula2*=> warning: gak ush dibayangin,bisi pingsan =P

    Dgn bangga saya hader terlambat member komen hihihi….langsung sajah okeh??pritttttttt ah…..

    First…mau ngomenin poto dulu yah == > sbnrnya smpe skrg sayah masih yakin klw kimbum itu mirip sm yijeong dan hal itu terbukti dr picu di atas…..hayoh anda mw menyangkal gmn lg author???hehe

    Jinki paboya*takol jinki* d’saat moment penting kyk gtu malah ngejar cwe laen..yaeyalah mila keki….klw sayah jd mila, pst melakukan hal yg sama..sawios bedo kang onew *buang muka*

    “Kenapa kau seperti ini.. ini bukan kau yang ku kenal”. Ucap Ga Eul yang sedih melihat kedaan Kim Bum sekarang ini. == > btw…emg crtnya keadaan kimbum kyk gmn??bnran kyk org gila??acak2an gtu??ohwww unbeliveble *miris bayanginnya*
    Aaaaaa mbum…itu permintaan maaf yg terlalu sweettttt…..gaeul smpe lgsg luluh gtu….emg sulit utk menolakmu mbum *apa deh*

    Ecieeee minrin sukses jd mak comblang…..milky akhirnya jadian ju9a…..cukhae…cukhae….*kasih angpao*

    Omo….minnie merusak suasana romantis milky kapel…bawa2 kang ucub pula ckckck….pdhl mah reader penasaran sm aksi jinki selanjutnya ahahaha *nutup muka saking malu*jederrr omeshh syekali

    Aaaahhh akhirnya smuanya berakhir bahagia…masing2 dpt psgan….sayah pausssssssss eh puassssssss deh sm endingnya hwhwhwhw😄

    6bln kmdian…….
    Ayeeee Gabeom udh merit……gaeul udh hamil aza…subur bgt kyk eonninya ini*nunjuk dri sndri#scr anak sayah sm bumppa kembar 4 gtu loh#teu naros wkwkwk
    haneul skrg pnya keluarga yg komplit…dpt bonus dedek bayi jg…cukhae haneul-ah…..cuhae gaboem family….^^

    Bwt minwo kapel….sbnrnya mw ngucapin selamat atas kbahagian klrg mrk, tp dilema bgtu liat 2 yeoja yg lg guling2 di rel kereta *lirik ina+atin*…yg tabah yah kawan2……huehehehe

    Bwt milky kapel….cukhae jg udh lamaran nih….dtggu undangannya yahhhh
    Bwt minseob kapel…..cukhae yah yg mw merit…..akad nya mw di garut neng?hehehe
    Bwt guru gook sm guru kim….cukhae jg….pknya CUKHAE bwt smua kapel
    Bwt Ara sm YunHo msh galau niye….dont wory klw jodoh mah ga kan kmn….uhmmm*sok bijak*

    Okedeh sekian komen singkat dr sayah
    Cu @next karya……….uri minnie HWAITING !!!!!!!!!

  39. NovitasariVita 23 Desember 2011 pada 1:22 PM #

    permisi…
    numpang comment nih reader baru, FF di sini bagus2 aku suka banget karena ad Bumsso couple….😀
    Izin baca FFnya y…

  40. eka oktiviannysa 24 Desember 2011 pada 4:52 PM #

    ceritanya baguuus bgt sedih tp happy ending
    aku suka bgt bagian bumsso🙂
    tp rada2 ngenes jg bagian yunra hahah
    lanjuuuutkan buat FF yang banyaaak❤

  41. sukma 2 Januari 2012 pada 1:36 PM #

    Kocak, Lucu, da sedih’a jg..
    Kereeeen lah pkok’a ni ff,,,,,
    couples’a jg sweet smua..cocok bget dah cast’a..^^
    Thanx 4 the author tas ff’a yg muantaaap abizz…
    hehe

  42. ha love eunbums 4 Maret 2012 pada 1:37 AM #

    kerennnnnnnnnnnzzzzzzzz..
    nden setelah sekian lama ga baca ff pas baca ini kerens beud

  43. edogawa kim suju 22 April 2012 pada 3:35 PM #

    waaaa….. endingnya mantaaaaappp!!!…
    dri pertama baca gak bisa berhenti senyum…! kereeeenn!

  44. vonnysumali 9 Agustus 2013 pada 12:37 AM #

    kenalkan, saya Vonny ibu RT, usia masuk kepala 4, saya suka sekali bumsso, terutama alurnya yang enak dibaca, termasuk di dalamnya karya-karya anda. maaf baru beri komentar, cerita ini saudah saya ulang 2x, karena memang saya suka,…. dan saya kehabisan bacaan bumsso… author lagi pada sibuk liburan?????? berharap anda bisa menulis lagi…. kalau boleh request cerita bumsso yang sejarah… kim tae do dan putri sok whie misalnya… anyway saya tunggu karya anda selanjutnya ya… oya boleh diposting ke alamat email saya? vonnysumali@gmail.com.terimakasih… ditunggu ya asap…..

  45. Aisyahyesung 19 November 2013 pada 1:06 PM #

    wah akhir yang bahagia semuanya bersatu

  46. hikmah 26 Oktober 2014 pada 7:43 AM #

    hahahaha.. . akhirnya happy ending deh, eonni mian aku gak sempet koment di episode2 sblumnya soalnya aku udah gak sabar bc episode selanjutnya . .. gak apa2 kan;-)hehehe , ff mu keren eonni . . daebak meskipun mngkin msh ada sbgian kata yang typo tp tenang eon cm dikit kok . . hehehe:-)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: