Aufklarung part 6

9 Jan

Author: Lulu_seungho

Main cast: Kim Bum dan Kim So Eun

Other cast: Jang Geun Suk, Park Shin Hye, Go Ara, Yunho, Seohyun, Jung Yung Hwa

Genre: Romantic, Friendship, Family

Type: Sequel

 

 

Annyeong haseyo….

Kali ini kita lanjut ke part selanjutnya ya…

Ya sudah.. langsung saja ya….

 

PART 6

Bukannya aku tak tahu, bukannya aku ingin diam

Aku hanya tak mengerti, mengapa cinta begitu sulit untuk kuakui

 

 

So eun dan jung hwa sedang berdiri ditepi jalan mereka terlihat sedang menunggu seseorang. Sesekali so eun melirik arlojinya dan memasang tampang cemas disertai kesal.

“kemana mereka? Sudah hampir satu jam kita menunggu.”rutuk so eun sambil menghentak – hentakkan kakinya ke tanah.

“apa kau sudah menghubungi dia? Memangnya bummie akan berkencan dengan siapa?”tanya jung hwa

“nanti juga kau tahu kalau mereka sudah datang.”ujar so eun

Beberapa saat kemudian orang yang ditunggu – tunggu pun tiba. Kimbum telah berubah kembali menjadi seorang perempuan bernama bummie. Ia tampak sedang menggelayut manja ditangan seorang laki – laki yang sudah tak asing lagi. Jang geun suk,

So eun terperangah melihat aksi kimbum yang begitu mesra pada geun suk, rasanya ia ingin muntah dan tertawa sampai menggelinding – gelinding. Tapi sekuat tenaga ia menahan tawanya.

“annyeong …”sapa bummie lembut.

“annyeong … kalian lama sekali.”ujar so eun sambil berusaha menahan tawanya.

“geun suk???!!! Jadi kau kencan bummie?” Tanya jung hwa heran

“bagaimana ?? kami tampak serasi bukan?”ujar geun suk sumringah.

“ya kalian tampak serasi sekali.”jawab jung hwa namun so eun hanya nyinyir.

“ayo kita masuk.”ajak so eun

Mereka berempat pun masuk ke arena ice skating. Jung hwa dan so eun tampak sudah ahli bermain ice skating, namun tidak dengan bummie yang terlihat canggung. Geun suk pun memapahnya, berusaha mengajarinya. Sebenarnya kimbum merasa kesal dan ingin pulang, rasanya ini memalukan sekali, mana mungkin ia harus berkencan dengan laki – laki lagi.

Tiba – tiba bummie pun mendapat ide.

“bisakah kau dan jung hwa membelikan kami minuman hangat?”pinta bummie

“mm.. baiklah.”ujar geun suk.

Geun Suk pun memanggil jung hwa yang tengah asyik bermain ice skating bersama so eun. Geun suk mengajak jung hwa untuk pergi mencari minuman hangat, dan membiarkan bummie bersama so eun.

“rasanya aku ingin minum racun saat ini juga.”rutuk bummie

“jangan!”sergah so eun

“memangnya kenapa? “Tanya bummie

“kalau kau mati nanti tidak ada yang membantuku untuk belajar. Sebentar lagi kan ujian kenaikan kelas. Baru setelah aku lulus dengan nilai yang baik aku persilahkan kau bunuh diri” ujar so eun

“aish .. mengapa kau tega sekali padaku.”rutuk bummie yang semakin bête.

“hahah … oh ya, bukankah kau telah lama tinggal di Perancis? Kehidupanmu pasti elit disana tapi mengapa kau kelihatannya tidak bisa bermain ice skating?”Tanya soeun

Kimbum gelagapan mendengar kata – kata so eun yang sedikit memojokkan dan memalukan baginya.

“apa salah bila aku tidak bisa bermain ice skating?”ujar kimbum dengan nada sedikit membela dirinya dan harga dirinya.

“tidak salah hanya sedikit memalukan. Hahah …”ujar so eun

“aish .. apa kau minta kujitak.”ujar kimbum

“haha .. eh btw mengapa kau terlihat mesra sekali pada geun suk. Apa kau benar – benar menyukainya?”selidik so eun

“mana mungkin aku menyukainya, kau pikir aku gay. Aku hanya sedang melaksanakan tak tikku.” tukas kimbum

“taktik apa?”Tanya so eun

“aku rasa geun suk menyukaiku karena aku adalah satu – satunya yang dia anggap wanita yang pertama kali menentangnya, jadi aku berusaha bersikap lembut dan manis padanya supaya ia tidak lagi penasaran padaku.’tukas kimbum.

“oh begitu. Aku mengerti sekarang. Jadi kau harus bersikap seolah kau pun menyukainya. Begitu?”ujar soeun

“yup benar. Akhirnya kabel – kabel diotakmu nyambung juga.”ujar kimbum

“aish  dasar stress !!!”ujar so eun sembari akan menjitak kimbum. Namun tidak sengaja ia terpeleset dan jatuh bersama kimbum. So eun menindih kimbum, beberapa saat kemudian mereka pun saling berpandangan. Lekat dan menimbulkan sesuatu yang lain dihati mereka masing – masing.

“ah maaf.”ujar so eun tergagap.

“iya.”jawab kimbum .

Mereka pun berusaha bangun, beberapa saat kemudian geun suk dan jung hwa telah tiba. Mereka membawa minuman hangat untuk so eun dan bummie.

“apa kami lama?”Tanya geun suk

“tidak.”jawab bummie

So eun pun hanya tersenyum. Sebenarnya ia belum bisa mengendalikan degupan jantungnya yang terasa semakin cepat berdetak.

“so eun kau tak apa?”Tanya jung hwa khawatir melihat wajah so eun yang terlihat linglung.

“tidak. Aku baik – baik saja.”jawab so eun singkat.

Kimbum pun melirik so en yang tengah menyeruput minumannya, ia pun memegangi dadanya “ada apa dengan hatiku?”gumamnya dalam hati.

***

Ara telah tiba lebih pagi dibanding yun ho. Ia tengah sibuk mengelap meja tamu. Beberapa saat kemudian yun ho pun tiba.

“kau terlambat 5 menit. Kau kemana dulu?”Tanya ara pada yun ho.

Namun yun ho tak mempedulikannya, ia langsung masuk keruang ganti untuk mengganti pakaiannya dengan pakaian pegawai. Ara hanya merutuk.

Yun ho membuka lokernya, matanya tertuju pada sebuah kotak berwarna coklat. Ia pun meraih kotak itu dan membukanya. 2 buah coklat dan sebuah kertas. Yun ho pun membaca isi pesan dikertas tersebut.

“sebaiknya kau banyak memakan coklat supaya sikapmu bisa lebih manis”

By .

Go ara dan aku sayang kamu !!

Yun ho menatap coklatnya beberapa saat, kemudian terlihat senyum simpul terlukis diwajahnya. “bodoh”gumamnya.

***

Seharian ini shin hye hanya mengurung diri dikamarnya, tidak ada seorang pun yang boleh masuk kekamarnya. Ia tengah memandangi sebuah kalung dengan bandul matahari. ia pun mengenang kembali masa – masa lalu yang pernah menjadi bagian paling membahagiakan dalam hidupnya.

Flashback.

Disebuah taman di kota seoul, shin hye tengah duduk sembari mendengarkan music mellow dari ipodnya. Tiba – tiba seseorang datang dan menutup matanya.

“hai siapa kau?”ujar shin hye kaget dan memegang tangan si pelaku

“tebak siapa aku.”ujar seseorang tersebut

“kau pasti geun suk.”ujar shin hye sambil tersenyum

“haha .. ternyata kau dapat mengenaliku.”ujar geun suk sambil membuka mata shin hye dan beralih duduk disampingnya.

“kau seperti anak kecil saja.”ujar shin hye manja.

“haha .. oh ya aku punya sesuatu untukmu.”ujar geun suk

“apa?”timpal shin hye

Geun suk pun merogoh saku celananya ia mengeluarkan sebuah kalung emas putih dengan bandul berbentuk matahari kecil yang tersenyum. Shin hye melihatnya senang,

“apakah ini untukku?”Tanya shin hye gembira

“ya. Sini aku pakaikan.”ujar geun suk. Ia pun memakaikannya pada leher shin hye.

“bagus sekali. Apakah terlihat bagus untukku?”Tanya shin hye

“tentu saja.”jawab geun suk.

Shin hye terus memperhatikan kalung pemberian geun suk tersebut dengan tatapn sumringah.

“kau tahu mengapa aku memberikanmu itu?”ujar geun suk

“apa?”Tanya shin hye

“karena kau adalah matahari untukku.”ujar geun suk.

Shin hye pun tersenyum.

“matahari dapat membakar tapi juga dapat menghangatkanku. Kau yang membakar api semangatku dan kau pun yang menghangatkanku ketika hatiku sedingin es yang membeku.”tambah geun suk.

“gomawo.”ujar shin hye tersipu.

End of flashback

Shin hye menangis sekuat – kuatnya tanpa suara. Ia berusaha menahan perasaannya. Ia tak menyangka akan seperti ini jadinya. Tapi inilah resiko yang harus ia terima karena kesalahannya sendiri.

***

Esoknya .

Para siswa dan siswi SHINHWA telah kembali keasrama dan pagi ini mereka telah bersekolah kembali. So eun dan bummie tengah berdiskusi mengenai hal kemarin yang ia alami.

“kemarin kau pulang diantar geun suk?”Tanya so eun

Bummie mengangguk malas.

“mwo??? Dia mengantarmu kemana? Apa kerumahmu yang sebenarnya?”Tanya so eun

“tentu saja tidak, aku memintanya mengantarku sampai rumah depan kompleks lingkungan rumahku. Dan kau tahu? Gara – gara itu tumitku rasanya pegal dan sakit sekali karena aku harus berjalan sejauh 1 km kerumahku.”rutuk bummie kesal.

“ckck.. itu adalah resiko. Ini baru awal. Jangan menyerah oke? Hwaiting!!!”ujar so eun

Bummie hanya mendeliknya, rasanya ia ingin mencekik geun suk dan so eun bersama.

Tiba – tiba shin hye datang dan menggebrak meja mereka. So eun dan bummie terkaget – kaget sampai – sampai so eun loncat karena kaget.

“apa kau ingin membuatku jantungan?”ujar bummie sambil mengelus – elus dadanya disertai anggukan dari so eun.

“tidak perlu basa – basi. Aku mau Tanya apakah benar kau kemarin kencan dengan geun suk?”Tanya shin hye kasar.

“memangnya apa pedulimu?”timpal bummie

“kau !!! iya atau tidak???!!!”ujar shin hye

“iya. Memangnya kenapa?”timpal bummie kembali tak kalah sengit.

“kau benar – benar menantangku!!”ujar shin hye sambil mencekik bummie.

So eun terperanjat dan berusaha memisahkan mereka berdua yang tengah saling cekik mencekik. Go ara dan seo hyeon pun ikut melerai. Beberapa saat kemudian setelah seragam bummie berantakan dan rambut shin hye tampak seperti sarang burung mereka pun berhasil dipisahkan.

“apa kau gila mencekikku sekuat itu?”teriak bummie

“kau yang gila karena telah mencoba merebut geun suk dariku.”teriak shin hye lagi.

“aku tidak merebutnya dia sendiri yang mengajakku untuk berkencan.”ujar bummie

“tidak mungkin!!! Kau pasti menggodanya.”ujar shin hye sambil terisak.

Kimbum diam. Ia melihat shin hye yang tengah berlinang air mata. Ia rasa itu bukan tangisan untuk rasa sakit hasil jambakannya tapi rasa sakit yang lebih dari itu. Patah hati.

“jangan dekati dia lagi.”ujar shin hye lemah.

“aku .. aku ..”gumam bummie yang tak tahu harus menjawab apa.

Shin hye berusaha berdiri tegar seperti biasa. Ia menyeka air matanya dan mengambil sesuatu dari saku roknya.. sebuah amplop undangan.

“minggu depan hari ulang tahunku. Kita lihat siapa yang akan geun suk pilih. Kau atau aku”ujar shin hye. Ia bersama go ara dan seo hyeon pun melangkah pergi keluar kelas.

Bummie menatap surat undangan itu.

***

Malamnya .

Seo hyeon tengah asyik bermain laptop dikamarnya. Ia pun membuka internet bermaksud untuk chat.

Tak beberapa lama berselang, seseorang dengan nickname POPEYE pun mengajaknya berchatting ria.

Popeye: annyeong ..

Olive: annyeong .

Popeye: kau seo hyeon siswi SHIHWA PUTRI kan?

Olive: iya mengapa kau tahu?

Popeye: aku jung hwa siswa SHINHWA PUTRA. Ottoke jinaeseyo?

Olive: oh kau. Aku baik – baik saja. Bagaimana denganmu?

Popeye: sedang agak sedikit galau

Olive: kalau boleh tau kenapa? Mungkin aku bisa membantu

Popeye: masalahku dan kekasihku.

Olive: memangnya ada apa?

Popeye: entah kenapa perasaanku mengatakan ada sesuatu yang berbeda dengannya

Olive: seperti apa contonhnya?

Popeye: dia kini jarang meminta bantuanku dan juga jarang menelponku

Olive: kalau begitu kau saja yang menghubunginya

Popeye: aku sudah melakukannya tapi tetap saja rasanya ada yang beda

Olive: memangnya apa yang berbeda?

Popeye: ia tak lagi bersemangat mendapat telepon dariku.

Olive: mungkin hanya perasaanmu saja. Jangan terlalu dipikirkan.

Popeye: entahlah tapi akhir – akhir ini perasaanku tidak enak

Olive: mungkin itu hanya sekedar sixth sense tumpul. Percayalah padanya

Popeye: kau benar. Terima kasih kau mau membantuku, aku merasa senang bisa berkenalan dan bertukar pikiran denganmu. Rasanya saat pertama kali bertemu pun aku sudah merasa cocok berteman denganmu,

Olive: kau terlalu memuji.. gomawo .

Popeye: aku sungguh – sungguh. Menurutku kau cantik dan baik hati. Kekasihmu beruntungsekali mendapatkanmu. Mungkin jika aku belum mendapatkan Kekasih aku akan mendekatimu. Haha ..

Olive: bisa saja kau ini.

Setelah malam mulai larut seo hyeon pun pamit untuk tidur. Entah mengapa ia merasa senang sekali dapat bertukar pikiran banyak dengan jung hwa. Mereka mungkin hanya baru 2 kali bertemu, tapi rasanya ia menemukan sesuatu. Sesuatu yang ia tak pernah tau apa yang ia rasa hilang. Sesuatu yang ia temukan tanpa merasa mencari.

Seo hyeon menggelar futonnya disamping futon go ara. Mereka memang teman sekamar sedangkan shin hye hanya sendiri. Ia memang tidak ingin sekamar dengan siapapun.

“ara mengapa kau senyum – senyum sendirian?”Tanya seo hyeon yang kebingungan melihat ara senyum – senyum gk jelas.

“seo hyeon kurasa aku jatuh cinta.” Ujar ara

“jatuh cinta??? Pada siapa???”Tanya seo hyeon penasaran.

“mm .. aku tidak akan memberitahukan padamu sekarang. Tapi suatu saat nanti aku pasti akan mengenalkannya padamu.”ujar ara

“baiklah kalau begitu. Dasar aneh.”ujar seo hyeon

“hehe ..”ara tersenyum menyeringai.

***

Kimbum masih menatap surat undangan itu, so eun yang melihatnya bingung. Kemudian muncul ide jahil dipikiranya. Pletak … sebuah mendadak berupa jitakan mantap berhasil mendarat dikepala kimbum dan menghasilkan rasa sakit dan pusing bagi kimbum

“apa yang kau lakukan?”Tanya kimbum kesal

“hehe .. aku hanya heran mengapa kau pandangi terus undangan itu?”Tanya so eun

“aku sedang bingung apa yang harus kulakukan nanti. Apakah aku harus mempertahankan geun suk agar aku bisa bertunangan dengan shin hye atau aku harus menyerahkan geun suk pada shin hye?”tukas kimbum

“bum, apa kau menyukai shin hye?”Tanya so eun

“mengapa kau bertanya seperti itu?”Tanya kimbum

“kata – katamu tadi. kau bahkan berpikir kau harus mempertahankan terjadinya pertunanganmu dengan shin hye.”ujar so eun

“bukan seperti itu. Bukan karena aku menyukainya. Tapi ini lebih kepada masalah harga diriku. Shin hye bisa saja kembali pada geun suk dan menolak perjodohan ini. Lalu bagaimana denganku? Bagaimana bila media mendengar kabar perjodohan ini, dan membuat berita bahwa aku dicampakkan? Tentu bukan hanya nama baikku saja yang jatuh tapi juga nama baik keluarga Park karena bisa saja mereka beranggapan shin hye telah berselingkuh.” tukas kimbum

“kurasa itu tidak masuk akal. Bukankah kau bisa mengatakan kalau perjodohan ini juga tidak memaksakan kalian berdua untuk mau. Tapi kalian diberi kebebasan untuk menolak atau menerima. Kalaupun dari pihak shin hye memutus perjodohan ini, maka bukan berarti kau dicampakkan. Kalau kau memang pikir begitu, maka sebaiknya kau pun mencari seseorang untuk kau jadikan penggantinya. Kau harus menemukan kekasih.”ujar so eun

“jadi apa yang harus kulakukan?”Tanya kimbum

“kalau kau memang tidak ada perasaan pada shin hye maka sebaiknya kau bantu shin hye agar kembali bersama geun suk, dan kau mencari calon mu sendiri.”tukas so eun

“kau benar. Tapi siapa?”Tanya kimbum

Suasana pun hening sesaat.

“aku tau apa yang harus kulakukan.”ujar kimbum

“apa?”Tanya so eun.

Senyum penuh kemenangan pun tergurat diwajah tampan kimbum. Ia menemukan sebuah ide untuk menyelesaikan masalah ini dengan cara yang aman.

 

 

TO BE CONTINUED

 

 

 

Ok sekian dulu…

Jangan lupa berikan komentarnya ya..

 

14 Tanggapan to “Aufklarung part 6”

  1. ViQa "buMsO & JoO WOn" 9 Januari 2011 pada 5:10 PM #

    Coment
    ah,haha

    wah2
    udh mulai
    ada hati nie,
    cie2 prikitiew

    lnjutkan kak
    lulu, , !

  2. VinaLollyLolly 10 Januari 2011 pada 12:17 AM #

    woww keren2!!
    critax asik gk ngebosenin😀

    btw ini mini FF y??

  3. Thenx'zmanlyteukie 13 Januari 2011 pada 9:10 PM #

    Lw nie fF jd drAma kYa’x T.O.P bGt dch,keren nd Lucu abz…..
    Pnsrn kim bum jdi bummie muKa’x gMn yA…..~kekekekeke
    sahia tGu part brikut’x yAch….fiGthing^_~

  4. kiyky luph bumsso 14 Januari 2011 pada 3:22 PM #

    daebak…….!!

    hehe..kayaknya tau deh siapa calonnya kimbum…#pasang tampang peneliti

    pastii….

    eum…

    pasti geun suk kan…#plakk

    hehe…so eun maksudnya…..

  5. yuhae 14 Januari 2011 pada 4:27 PM #

    kerennnnnnnnnnn
    lanjut lanjut

    maaf ya baru sempet komen

    soalnya kalo buka di hp
    hp-ku itu rada ribet
    ^^
    baru kali ini baca di PC
    maaf ya

    #gak penting

  6. rahillah (chiaki) 25 Februari 2011 pada 10:02 PM #

    apakah ide itu…

    wush
    baca part 7

  7. geill 19 Desember 2011 pada 3:40 PM #

    wah, ide gila apalagi tuh!!!!!!!!!!!!!
    mending lanjut biar kagak penasaran……………………………..

  8. dyyyy 6 Maret 2012 pada 10:02 PM #

    ide apa yaaaaaaaaaaaaa?

  9. nurultoha93 18 Juni 2012 pada 11:12 PM #

    senyum kemenangan …??
    apa yg kim bum pikirkan ???

  10. cucancie 23 September 2012 pada 6:21 PM #

    Hadeeuuhhh…makin rumit nih,,lanjut baca…

  11. Liana 22 Juni 2013 pada 1:05 AM #

    Luccuuu

  12. Kim Jihyun 11 Januari 2014 pada 10:12 AM #

    kimbum sama soeun aja^^ !!!

  13. Gema ghofa 2 Februari 2014 pada 12:13 PM #

    Selalu membuat penasaran nih klo gk dilanjutin baca

  14. indah 20 Mei 2015 pada 1:48 AM #

    kim bum ngarencaiin apa tuh ?
    hehe ayo buat kim bum yg cemburuan ke sso psti tambah rame

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: