Aufklarung part 3

21 Des

Author: Lulu_seungho

Main cast: Kim Bum dan Kim So Eun

Other cast: Jang Geun Suk, Park Shin Hye, Go Ara, Yunho, Seohyun, Jung Yung Hwa

Genre: Romantic, Friendship, Family

Type: Sequel

 

Annyeong haseyo mates…

Mianhaeyo untuk part 3 ini mundur dari jadwal biasanya yg dipost tiap minggu….

Kesalahan ada pada tukang post ff ini… ahaahahahaha….. lupa buat post, gara2 sibuk… mianhae..

Klo gitu, langsung saja ya…. enjoy….

 


PART 3

Denting lagu cinta itu masih mengalun. Disini dihati ini.

Ingatkah kau???

 


So eun dan kimbum saling memasang aksi melongo di taksi. Mereka masih dalam keadaan shock dengan statement geun suk yang mengajak bummie untuk berkencan. So eun pun menatap kimbum yang sedang memasang tampang resah, ia pun memutar kembali ingatannya ke peristiwa tadi yang membuat keduanya shock.

 

 

Flashback .

“kita berkencan” ujar geun suk santai

“mwo???!!!”teriak kimbum dan so eun dengan tampang yang kaget setengah mati.

“coba kau ulangi sekali lagi, aku rasa kupingku sedang gangguan.”ujar bummie

“aku bilang aku dan kau berkencan mulai sekarang.”ujar geun suk sambil mengedipkan sebelah matanya pada bummie.

“a….apa … kau sedang dalam keadaan tidak waras?”Tanya bummie

“tentu saja aku waras, tidak ada salahnya kan? Lagipula kau wanita yang beruntung karena dapat berkencan denganku.”ujar geun suk narsis.

So eun hanya bisa memperhatikan mereka berdua yang sedang berdebat, ia tidak dapat melakukan apa – apa selain kompresan.

“aku tidak mau!!!”ujar bummie menolak.

“hei … apa kau sadar dengan perkataanmu? Mana mungkin kau bisa menolakku? Aku kaya, tampan, pintar dan penuh pesona. Apa lagi yang kurang dariku?”ujar geun suk dengan nada yang kesal dan sedikit promosi.

“tapi aku tidak menyukaimu. “ujar bummie

“ah .. apa kau sudah punya kekasih? “Tanya geun suk,

Kimbum hanya diam.

“kau diam, kurasa jawabannya tidak. Jadi sukailah aku.”ujar geun suk

“sekarang atau nanti pun aku tidak akan mungkin menyukaimu.!!!”ujar bummie kesal.

“akan kupastikan kau menjadi milikku.”ujar geun suk sambil mengecup tangan bummie dan tersenyum penuh arti. Setelah memandang bummie sesaat geun suk pun pergi meninggalkan bummie dan so eun yang masih dalam keadaan terheran – heran.

End of flashback .

 


Kimbum melirik so eun disebelahya .

“hei apa mungkin dia salah minum obat ?”ujar kimbum memecah keheningan diantara mereka.

“kurasa dia memang benar – benar jatuh cinta padamu. “ujar so eun memberikan pendapatnya.

“mana mungkin dia menyukai pria??? Kau lihat bulu kudukku saja sampai merinding mendengar dia menyukaiku”ujar kimbum sambil menunjukkan bulu kuduknya pada so eun.

“dimatanya kan kau perempuan, kim bummie.”ujar so eun

“ah kau benar. Hadooh …. Aku benar – benar tidak terpikir akan seperti ini. Lalu bagaimana bila ia benar – benar akan membuatku menyukainya?”ujar kimbum gelisah.

“kenapa kau harus khawatir kalau kau normal?? Lagipula geun suk menganggapmu perempuan. Aku hanya punya satu saran. Kuatkan hatimu nak .”ujar so eun sambil menepuk bahu kimbum.

“aish .. aku harus menemukan cara agar dia tidak menyukaiku.”ujar kimbum.

“kau buat saja geun suk kembali dengan shin hye. “ujar so eun

“apa kau gila? Bagaimanapun dia calon tunanganku. Walaupun aku tidak memiliki perasaan padanya tapi mungkin saja perjodohan ini akan terjadi, bila aku tidak menemukan hal yang membuatku ingin menolak perjodohan ini. Lagipula shin hye pun memiliki hak untuk menolak dan menerima perjodohan ini.”tukas kimbum.

“benar juga. Mungkin kau harus membuatnya membencimu.”ujar so eun

“kau benar. Tapi apa ?”Tanya kimbum.

“kau harus mencari tau dulu mengapa geun suk bisa menyukaimu lalu kau lakukan hal yang sebaliknya. Bagaimana?”saran so eun.

“akan kupertimbangkan saranmu.”ujar kimbum.

“oh ya, sekarang kau akan kemana?”Tanya so eun

“aku harus kekantor dulu karena ada meeting yang harus aku hadiri. Nanti siang kita bertemu di halte yang sudah aku beritahu padamu semalam. Kau paham?”ujar kimbum.

“baiklah. “ujar so eun sambil mengangguk.

***

Di rumah keluarga Park

“mwo??? Aku akan dijodohkan? Dengan siapa?”Tanya shin hye saat berbincang dengan ayah dan ibunya di ruang keluarga.

“dengan cucu dari pemilik perusahaan sangcorp.”ujar ibu shin hye

“Sangcorp??? Siapa?”Tanya shin hye lagi.

“kami belum tahu siapa dan bagaimana dia, tapi kuyakin dia cukup baik untukmu. Karena mengingat lingkungan keluarga mereka yang baik – baik maka aku menyetujui perjodohan ini.”ujar ayah shin hye.

“tapi kami pun tidak memaksanya padamu. Kau masih dapat memilih untuk menolak atau menerima karena ini salah satu kesepakatan kami dengan Tuan Lee Jung Gil.”ujar ibu shin hye menambahkan.

“apakah akan ada pertemuan dulu antara kami bu?”Tanya shin hye.

“kami masih belum membicarakan tentang hal itu, tapi jika kau meminta maka kami dapat menyampaikannya pada mereka.”ujar ayah shin hye.

“lalu apa keputusan dari cucu Tuan Lee Jung Gil? Apakah dia menerimanya?” tanya shin hye lagi.

“kami belum mendapat kabar apapun mengenai ini. Saat ini kami hanya diminta untuk menyampaikan berita ini padamu. “ujar ibu shin hye.

“bagaimana apa kau bersedia?”Tanya ayah shin hye.

Shin hye terlihat merenung, disisi lain ini merupakan hal yang menggembirakan baginya karena akan dijodohkan dengan cucu salah satu orang terkaya di dunia tapi ia pun tak bisa menyangkal bahwa perasaannya masih pada Geun suk, cinta pertama dan kekasih pertamanya.

“shin hye?”ujar ibu shin hye yang berhasil membuat shin hye sadar dari lamunannya.

“aku tidak tau bu, tapi akan kupertimbangkan.”ujar shin hye.

***

Ara menghentikan laju mobilnya ketika melihat sosok pria yang ia kenal melintas dihadapannya. Ia cepat cepat mencari parkiran mobil dan mengejar laki – laki tersebut. Ara terus mengikuti laki – laki tersebut sambil sesekali mengambil gambarnya dengan kamera yang tergantung dilehernya. Sampai pada satu tempat yang cukup sepi, disekitar bangunan – bangunan tua ara kehilangan jejak laki – laki itu. Ia pun celingak – celinguk.

“mengapa kau selalu mengikutiku?”ujar lelaki yang dibuntuti ara.

Ara terkesiap, ia pun reflex membalikkan tubuhnya kebelakang melihat siapa yang berbicara.

“a ….. aku ….. tidak mengikutimu.”ujar ara dengan tergagap. Ia pun berusaha mengalihkan perhatian dengan memotret kesekelilingnya.

“aku tahu sejak sebulan lalu kau selalu mengikutiku, apa maumu?”ujar lelakii tersebut yang ternyata adalah yun ho, siswa SMA SHINHWA PUTRA.

“ahh …. Hmmm …. Ehmmmm … ehemmmm ….Kenalkan namaku Go ara dari SHINHWA PUTRI dan aku sayang kamu..”Ujar ara sambil sambil membentuk senyum semanis mungkin.

Yun ho menatap ara. Pandangannya seolah mengingatkannya akan sesuatu. Sesaat kemudian ia tersadar.

“sebaiknya kau cari kesibukan yang lebih bermanfaat selain mengikutiku.”ujar yun ho sambil berlalu pergi tanpa memandang ara sedikitpun.

Ara hanya menatap punggung yun ho yang tengah berjalan pergi. Kata – kata sinisnya tak membuat ara sakit hati atau pun menghentikan aktivitasnya untuk mengikuti yun ho. Ia masih saja terus berjalan mengikuti yun ho kemanapun.

***

Di Kantor Sangcorp.

“kami masih mencari model yang cocok untuk pemotretan nanti.”ujar sekretaris hyo joo

“bukankah sudah 2 minggu kalian memegang project ini. Tapi mengapa sampai sekarang kalian masih belum menemukan model yang cocok? Apa kendalanya?”ujar kimbum

“kami belum menemukan karakter yang pas untuk mengenakan design yang ini. “ujar sekretaris hyo joo.

“bukankah model dan artis korea banyak sekali. “ujar kimbum

“benar tuan, kami sudah membicarakannya tapi kami masih memiliki ketidakcocokan. Semuanya tampak tidak pas dengan konsep yang kali ini perusahaan rancang.”tukas sekretaris hyo joo.

“memangnya yang kakekku inginkan yang seperti apa?”Tanya kimbum.

“kakek anda menginginkan karakter wanita yang ramah, polos dan memiliki kecantikan yang tidak hanya kecantikan fisik, tapi juga ia memiliki aura kecantikan hati. Kakek juga menginginkan yang menjadi model kali ini diusahakan bukanlah seorang model terkenal atau artis. Beliau ingin seseorang yang baru, supoya design yang dikenakan terlihat bagus bukan karena pemakainya adalah model terkenal ataupun artis cantik, tapi terlihat bagus karena designya yang memang bagus dan apabila dikenakan oleh seorang gadis yang memiliki kebaikan hati maka auranya akan semakin terpancar. “tukas sekretaris hyo joo.

Kimbum berfikir sebentar, ide jenius kakek kali ini memang benar – benar tidak terfikir olehnya. Tiba – tiba terbersit dalam fikirannya sebuah siluet tanpa tubuh.

“kim so eun !!!” teriaknya sambil berdiri dari tempat duduknya.

“maaf ada apa tuan?’tanya sekretaris hyo joo

“aku menemukannya. “ujar kimbum dengan ekspresi gembira. Ia pun melirik arlojinya, masih pukul 09 pagi. Ia janjian dengan so eun nanti sekitar pukul 12 siang. Kimbum pun merorgoh cellphonenya dan mencari nomor seseorang, setelah menemukannya ia pun memencet tombol dial.

“yoboseyo …”sapa  so eun.

“so eun, kau sekarang ada dimana?”Tanya kimbum

“aku ada dirumah, ada apa?’tanya soe un

“kutunggu sekarang juga di halte, kau harus segera kesana .”ujar kimbum

“hei aku sedang sibuk membuat kimchi dengan ibu. Nanti saja pukul 12 sesuai janji kita.”ujar so eun

“aish … ini benar – benar urgent. Kalau kau tidak datang sekarang juga aku akan mati.”ujar kimbum mengancam.

“apa??? Baiklah aku segera kesana. Jangan mati dulu  oke? Kau belum membayar hutangmu.”ujar so eun.

“ya cepatlah aku tunggu.”ujar kimbum.

Click.

***

Sementara itu dikediaman keluarga Park tepatnya dikamar seo hyeon.

Seo hyeon sedari kecil tinggal di rumah keluarga Park karena ayah dan ibunya merupakan pengurus keluarga Park. Ia masih memandangi foto dirinya dan shin hye saat kecil. Sejak kecil ia selalu membantu shin hye dalam hal apapun. Namun tidak dengan shin hye, ia sangat angkuh dan sombong, ia hanya baik pada seo hyeon apabila memeliki kebutuhan, namun hal itu tidak pernah membuat seo hyeon benci padanya. Seo hyeon sangat menyayangi shin hye seperti saudaranya sendiri.

Tiba – tiba shin hye masuk kekamar seo hyeon tanpa mengetuk pintu kamarnya terlebih dulu.

“apa go ara sudah kau beritahu?”Tanya shin hye.

Seo hyeon menoleh kearah pintu. Ia pun mengangguk.

“lalu apa jawabannya? “Tanya shin hye lagi.

“dia bilang tidak bisa ikut karena ada sesuatu yang harus dia lakukan. “jawab seo hyeon.

“jadi kita hanya berdua? Baiklah.”ujar shin hye sambil menutup pintu kamar seo hyeon dan berlalu pergi tanpa pamit.

Seo hyeon hanya geleng – geleng kepala melihat tingkah shin hye yang agak menyebalkan. Mungkin hal seperti itu sering dialamatkan shin hye pada seo hyeon bahkan hal yang lebih menyebalkan dari itu.

***

Di halte

So eun baru saja turun dari sebuah bis yang mengantarnya ke halte yang sudah kimbum tentukan untuk bertemu. Ia celingak celinguk mencari sosok kimbum, namun tidak ia temukan.

“kemana dia? Katanya aku harus cepat – cepat.”rutuk so eun.

Ia pun mengambil handphone dari tasnya bermaksud untuk menelpon kimbum. Belum sempat sambungan telepon tersambung tangan so eun telah ditarik oleh seseorang.

“hei kau siapa?”teriak so eun pada lelaki tersebut.

“aku kimbum.”ujar kimbum seraya menoleh kearah so eun.

So eun terkesiap, matanya bahkan tak berkedip menatap kimbum, ia perhatikan dari bawah sampai atas. Seorang sosok pria mengenakan jas hitam seperti eksekutif muda dengan gaya rambut remaja yang sedang trend saat ini. Tiba – tiba darahnya berdesir seperti ada aliran listrik mengalir bersama aliran darahnya yang membuat jantungnya semakin cepat berdegup.

“Tuhan …. Ada apa dengan diriku?’tanya so eun dalam hati sambil memegangi dadanya.

 

 

TO BE CONTINUED

 



Ok sekian dulu…

Mudah2an minggu depan g telat lagi ya.. heheheehe

tukang post ini mohon maaf…

Jangan lupa follow twitter author @loerhapsody

 

12 Tanggapan to “Aufklarung part 3”

  1. kyky luph bumsso 21 Desember 2010 pada 3:31 PM #

    wuaah..
    ini fanfic terbaik yang pernah que baca…!
    keren and kreatif abis..!
    ditunggu part 4 nya yaaa…

    • 라미 'Rahmi' 22 Desember 2010 pada 11:45 AM #

      gomawo…
      ok tunggu kelanjutannya

  2. ^^ Korean Loverz Blog ^^ 22 Desember 2010 pada 11:24 PM #

    gimn sie so eun darahnya gk kyk kena liran listrik ..
    org si kim bum nya ganteng psti lgsg terpesona lah ..
    heheheh ~
    aku tunggu part 4 nya kak😉

  3. rahillah (chiaki) 25 Februari 2011 pada 7:35 PM #

    wah..!!! kim bum bikin so eun kayak tersengat listrik, hihihihi >.<

  4. geill 19 Desember 2011 pada 1:31 PM #

    wala2 makin seru aja nih. aq cabut dulu ya untuk ngelanjuti, okkkkkkkkkkkkkkkk……………………………so eun tunggu aq mo baca lg kisahmu……………..hehehehehehe……………..>_<

  5. cucancie 23 September 2012 pada 5:25 PM #

    Makin penasaran nih.lanjut..lanjut…

  6. Liana 22 Juni 2013 pada 12:43 AM #

    seruu

  7. Kim Jihyun 11 Januari 2014 pada 9:49 AM #

    ugh? soeun mulai ada rasa^^

  8. Lika hanizon 6 Maret 2015 pada 2:07 AM #

    Gomawo…..Buat cerita lucu…Cuuuu

  9. shintiarillyani 4 April 2015 pada 5:33 PM #

    Kayanya so eun jatuh cinta sama bummie wkwk

  10. indah 19 Mei 2015 pada 3:26 PM #

    wah so eun udh mulai jatuh cinta sma sso nii, lucu amet si gen suk nembak kimbumnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: