Aufklarung part 2

12 Des

Author: Lulu_seungho

Main cast: Kim Bum dan Kim So Eun

Other cast: Jang Geun Suk, Park Shin Hye, Go Ara, Yunho, Seohyun, Jung Yung Hwa

Genre: Romantic, Friendship, Family

Type: Sequel

 

 

PART 2

 

Mungkin aku tidak seperti yang seideal yang kau bayangkan

Aku tak sesempurna yang kau kira

Namun harus kau tau pasti, cintaku kan beri bahagia untukmu

 

 

So eun tengah sibuk mengerjakan PR nya, sebenarnya ia sudah tidak bisa berfikir lagi. otaknya sudah menemui jalan buntu. ia pun melirik bummie yang tengah asyik bermain game hp.

“bummie apakah kau sudah mengerjakan PR mu?” tanya so eun

“aku sudah selesai. memangnya kenapa?”jawab bummie tanpa memandang so eun.

“mwo??? kau hebat sekali. bukankah aku lebih dulu mengerjakan PR . tapi kau selesai duluan.” ujar so eun

“itu kan sangat mudah, karna itu aku cepat menyelesaikannya.”tanggap bummie.

“aish … kau pintar sekali bummie. dikelaspun kau selalu dapat menjawab pertanyaan dari para guru. aku sungguh iri padamu. aku ingin sekali pintar sepertimu supaya aku bisa bertahan di SMA ini.” keluh so eun

“maksudmu?”sahut bummie yang kini mulai menanggapi serius curhatan so eun.

“kau tau kan SMA SHINHWA merupakan sekolah paling elit. yang diterima disini pasti orang – orang kaya dan memiliki prestasi. aku masuk SMA ini karena aku memiliki prestasi dibidang olahraga baseball, walaupun aku tidak memiliki keunggulan di bidang akademik karena prestasiku di bidang itulah aku bertahan dan mendapatkan beasiswa. tapi beberapa bulan yang lalu aku mendapat cedera sehingga aku tidak dapat bertanding lagi. otomatis aku harus bisa membiayai sekolahku sendiri. karena itu aku harus unggul dibidang akademik saat ini, karena orang tua ku bukanlah orang yang berkecukupan. kami hanya memiliki warung bubur sederhana yang menjadi usaha kami. tapi otakku ini tidak bisa diajak kompromi. aku benar – benar bodoh. Sungguh aku tak ingin mengecewakan orang tuaku yang telah membanting tulang membiayai sekolahku”tukas so eun sambil memukul – mukul jidatnya.

“ou begitu. baiklah aku mengerti. kalau begitu aku akan membantumu agar kau dapat bertahan di SMA ini.”ujar bummie.

“gomawo . kau memang baik sekali bummie. aku sangat beruntung memiliki teman sepertimu.” ujar so eun yang langsung refleks memeluk bummie.

bummie yang kaget dipeluk so eun hanya bisa diam, wajahnya pun memerah karena ini kali pertama baginya dipeluk perempuan.

setelah selesai mengerjakan tugasnya so eun dan bummie pun segera tidur.

“bummie terima kasih kau selalu membantuku. mulai saat ini, apabila kau butuh sesuatu maka aku akan selalu siap menolongmu.”ujar so eun sambil berbaring dikasur futon nya.

“baiklah. gomawo.”sahut bummie ia pun segera berbaring disamping soeun.

“bummie, bolehkah aku memelukmu saat tidur?”pinta so eun

“mwo???”timpal bummie yang kaget.

“sudahlah, saat aku dirumah aku selalu memeluk ibu saat tidur. “ujar so eun yang langsung saja mendekatkan kasur futonnya ke kasur futon bummie dan memeluk bummie.

bummie terkesiap, darahnya berdesir sampai ke ubun – ubun. detakkan jantungnya terasa semakin keras dan cepat.

“bummie kenapa kau gugup? aku bahkan bisa mendengar detakkan jantungmu.”ujar so eun

“hehe … tak apa. selamat tidur so eun.”ujar bummie mencoba tersenyum walau sulit.

“selamat tidur bummie.”jawab soeun yang masih anteng memeluk bummie.

bummie menatap wajah so eun yang sedang memeluknya, “apa yang harus kulakukan?? mana mungkin aku bisa tertidur kalau seperti ini?”rutuk bummie dalam hati.

 

***

paginya .

so eun terbangun ketika cahaya matahari mulai menyentuh wajahnya. ia buka matanya perlahan. ia pun melirik bummie disebelahnya yang masih tertidur. “kalau dia laki -laki pasti sangat tampan.” ujar so eun dalam hati.

bummie menggeliat ia pun membuka matanya.

“selamat pagi so eun.”ujar bummie.

“pagi …”sahut so eun.

bummie pun beranjak bangun dari kasur futonnya, namun tak disangka wig yang dia pakai pun terlepas. so eun yang melihatnya tentu saja kaget setengah mati melihat rambut bummie copot.

“kyaaa …. bummie ada apa dengan rambutmu??”teriak so eun

bummie yang panik pun segera memungut rambut palsunya. “haduh … kurasa ini saatnya”gumam bummie.

“bummie, jadi rambutmu pendek?”tanya soeun yang mulai hilang rasa kagetnya.

“so eun maaf sebenarnya aku ingin memberitahumu dari awal tapi ….”

“tak apa. kau tetap cantik dengan rambut pendek. aku akan menjaga rahasia kalau rambut panjangmu ternyata wig.”ujar so eun.

“hah??? bukan itu maksudku.”ujar bummie.

“lalu apa?”tanya so eun

kimbum pun merogoh sesuatu dari dadanya. 2 balon berukuran sedang yang ia gunakan untuk membentuk payudara. ia pun membuka bajunya sehingga terlihat kalau ia adalah laki – laki. so eun terhenyak, ia benar – benar kaget.

“kyaaaaaaaa …………….”teriak so eun sambil menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

“ssttt …. kau jangan berisik.”ujar bummie

“kau siapa? mana bummie?”ujar so eun.

“aku …… ”

“kau menculik bummie dan kemudian berpura – pura menjadi dia kan?”ujar so eun mengintimidasi

“hah??? apa maksudmu?”tanya bummie yang tentu saja kaget dengan perkiraan yang so eun fikirkan.

“kau pasti laki – laki genit yang berusaha menggoda siswi SMA seperti aku kan? cepat katakan dimana bummie atau aku akan lapor polisi.”ancam so eun sambil mengacung – acungkan sapu kewajah bummie.

“heh??? bukan. sejak awal aku adalah laki – laki. aku menyamar sebagai perempuan. bummie adalah nama samaranku nama asliku kim sang bum.”jelas kimbum.

“APA ???!!!” teriak so eun yang makin kaget lebih dari setengah mati.

“aku …. aku …. sedang menyelidiki sesuatu sehingga aku harus menyamar sebagai perempuan.”ujar kimbum.

so eun pun memutar kembali kenangannya sejak awal perkenalannya bersama bummie, ia mengingat semua kejadian. ia pernah memeluk bummie, bahkan mengganti pakaian didepan bummie, dan bummie tau semua rahasia soeun. rasanya so eun ingin pingsan saat itu. tapi ia mencoba menguatkan diri. “tapi ia tampak seperti perempuan. aku benar – benar terkecoh.”batin so eun.

bummie pun dengan sigap meraih sapu yang dipegang so eun dan mendudukan so eun dikursi. ia pun memasang wajah serius.

“bisakah kita membuat kesepakatan?”pinta kimbum.

“untuk apa aku membuat kesepakatan dengan seorang pembohong sepertimu.”jawab so eun sinis.

“aku bisa jelaskan semuanya supaya kau mengerti.”ujar kimbum

“aku tidak tertarik dengan penjelasanmu. lebih baik sekarang kau keluar dari sini atau aku akan mengadukannya pada kepala sekolah.”ancam so eun.

“mengapa kau tidak bisa mendengarkan penjelasanku dulu. aku bahkan bisa melaporkan kalau kau pernah memasukkan pria kedalam kamar dan kau memiliki peliharan.”ujar kimbum tak kalah sengit.

“kau benar juga. haduh … baiklah. jelaskan .”ujar so eun

kimbum pun menjelaskan seluruh ceritanya pada so eun. hal itu cukup dimaklumi oleh so eun. mereka pun membuat kesepakatan.

“aku akan menjaga rahasiamu begitu pula kau harus menjaga rahasiaku.”ujar kimbum tegas.

“baiklah kalau begitu. tapi mana mungkin aku bisa sekamar dengan pria?”rutuk so eun

“hanya untuk sementara saja. lagipula yang mengetahui aku adalah pria hanya kau. kita jalani seperti biasa saja”.ujar kimbum

“aku tidak mau. tetap saja walaupun kau memakai pakaian wanita tapi aku tau kalau kau adalah pria. pokoknya kita harus membuat peraturan.”ujar so eun.

“baiklah apa peraturannya?”tanya kimbum

“kau harus memiliki jarak denganku radius 5m, ketika aku sedang mandi atau ganti baju kau harus berada diluar kamar, dan kita tidak lagi sebangku.”ujar so eun

“untuk masalah kau ganti baju aku bisa melakukannya, tapi kalau harus tidak sebangku dan memiliki jarak aku rasa tidak bisa karena orang – orang bisa curiga.”tukas kimbum.

“benar juga. baiklah untuk hal itu aku dapat memaklumi tapi awas kalau kau berani macam – macam denganku, aku tak segan untuk melemparmu dari lantai paling atas.”ancam so eun

“tenang saja lagipula aku tidak berminat pada tipe wanita sepertimu. walaupun kita terkurung dikamar ini selama bertahun – tahun tidak akan terjadi apa – apa diantara kita.”ujar kimbum santai.

“baguslah kalau begitu. Tapi aku juga punya 1 syarat lagi”ujar so eun.

“apalagi?”ujar kimbum

“kau harus membantuku agar aku bisa lulus dengan nilai yang tidak mengecewakan. Bagaimana???”tawar so eun.

“hanya itu? Baiklah.”sahut kimbum.

mereka pun berjabat tangan tanda kesepakatan sudah disepakati.

***

 

geun suk terus saja melamun dikelas sampai bel istirahat berbunyi, hal tersebut membuat yun ho beserta yong hwa sahabatnya merasa bingung.

“apa kau ada masalah?”tanya yong hwa sambil menepuk pundah geun suk.

geun suk tidak menyahut. ia masih saja diam. fikirannya melayang ke peristiwa kemarin saat bummie berani memarahi bahkan menamparnya. geun suk pun merogoh cellphone dari dalam sakunya dan memencet nomor yang ia tuju.

“yoboseyo ….”jawab seseorang yang dihubungi geun suk.

“kepala sekolah suk hwan bolehkah aku bertanya?” ujar geun suk

“ada apa?”ujar suk hwan selaku kepala sekolah SHINHWA

“apakah di SHNHWA PUTRI ada murid baru?”tanya geun suk

“oh itu, iya minggu ini ada siswi baru di SHINHWA PUTRI. ada yang bisa kubantu?”ujar suk hwan

“siapa namanya dan apa yang kau ketahui tentang dia?”tanya geun suk.

“dia bernama Kim Bummie pindahan dari perancis. setahuku hanya itu. bila kau membutuhkan informasi lebih banyak aku akan mencarikannya.”jawab suk hwan.

“tak perlu, biar ini menjadi urusanku.” ujar geun suk ia pun mematikan handphonenya.

geun suk pun tersenyum.

 

***

Di taman sekolah .

so eun terus saja memperhatikan kimbum, ia melihat dari ujung kaki sampai ujung rambut. “dia benar – benar tidak tampak seperti perempuan. Bahkan ia lebih cantik dari aku yang jelas – jelas wanita.” batin so eun.

“mengapa kau terus menatapku?”ujar kimbum tiba – tiba.

“apa benar kau seorang laki – laki?”tanya so eun

“tentu saja. Apa aku harus telanjang didepanmu supaya kau percaya?”ujar kimbum

“ahh … tidak usah. Baiklah aku percaya.” ujar so eun sambil mengibas – ngibaskan tangannya.

Suasana hening sesaat. Dia menutup buku yang sedari tadi dibacanya, ia melirik so eun yang tengah sibuk menggigiti kuku jari – jarinya.

“soeun besok hari sabtu bukan?”Tanya kimbum

So eun mengangguk.

“apa kau besok pulang kerumah?”Tanya kimbum lagi.

So eun mengangguk.

“ada sesuatu yang harus aku lakukan. Kau ada waktu untuk menemaniku?”

So eun berfikir sejenak.

“aku akan memberimu apel kalau kau mau membantuku.”ujar kimbum.

“mengapa kau hanya memberiku apel?”Tanya so eun heran.

“karena apel lebih sehat daripada coklat. Aku khawatir dengan berat badanmu, lihat saja pipimu sudah chubby. Apa kau berniat membentuk badanmu seperti balon?”tukas kimbum.

“biar saja aku gemuk, yang penting aku sehat dan aku bahagia dengan apa yang kumiliki.”timpal so eun.

“hei bukankah perempuan lebih menyukai badannya langsing dan indah? Aku hanya sedikit membantumu.”ujar kimbum.

“aku tidak takut gemuk, lagipula untuk apa aku menahan laparku hanya untuk membentuk tubuh yang ideal sedangkan diluar sana banyak orang – orang yang menahan lapar karena memang mereka tidak mampu membeli makanan. “tukas so eun.

“ternyata kau bisa berfikir manusiawi juga.”ujar kimbum

“aish .. tentu saja, memangnya kau fikir aku tidak punya hati. “tukas so eun dengan nada kesal.

“ya baiklah terserah apa katamu. Tapi kau mau ikut denganku tidak?”Tanya kimbum lagi.

“tapi aku ada janji nonton dengan kak jung hwa besok malam.”ujar so eun.

“tenang saja, tidak akan sampai malam. Bagaimana?”tawar kimbum lagi.

“asalkan kau membantuku untuk membuat tugas kesenian, bagaimana?”tawar so eun

“baiklah. Itu mudah bagiku yang sangat multitalented. “ujar kimbum diiringi gaya narsisnya.

 

***

Malamnya di kamar go ara dan seo hyeon .

ara menatap selembar foto dihadapannya, sosok seorang laki – laki yang selama ini telah mencuri hatinya. Seseorang yang selalu bersikap dingin dan tak pernah berbicara dengan siapapun kecuali benar – benar penting.

“mengapa kau selalu berekspresi seperti ini?”gumam ara sambil memandangi foto laki – laki itu.

Sebenarnya ara memiliki banyak sekali foto lelaki itu namun hanya uniknya disetiap foto ekspresinya selalu sama. Selalu dengan gaya jutek dan mengisyaratkan bahwa ia tak pernah ingin bergaul dengan dunia.

Ara masih sibuk memperhatikan foto yang ada ditangannya ketika seo hyeon menepuk pundaknya dan membuatnya kaget.

“hei kau sedang apa?”ujar seo hyeon sambil menepuk pundak ara.

“hah … ah tidak.”ujar ara tergagap dan dengan sigap menyembunyikan foto yang sedari tadi ia perhatikan.

“apa itu?”Tanya seo hyeon

“ah bukan apa – apa.”ujar ara.

“ou … oh ya, kata shin hye besok malam kita pergi nonton, kau mau ikut?”tawar seo hyeon.

“mmm … sepertinya aku tidak bisa. Besok aku ada sesuatu yang harus kukerjakan. Maaf yah.”ujar ara dengan wajah memelas.

“ baiklah tak apa. “sahut seo hyeon.

***

Esoknya ..

Karena hari ini hari sabtu maka para siswa dan siswi SHINHWA dapat pulang kerumah mereka masing – masing sampai hari minggu. Namun ada juga beberapa siswa yang memilih untuk tetap tinggal diasrama. Begitu pula dengan so eun dan kimbum yang kini tengah bersiap untuk pulang.

“bum apa kau siap?”ujar so eun bersemangat.

“tentu saja, ayo berangkat.”ujar kimbum.

Mereka menelusuri lorong asrama, namun kemudian mereka dihadang oleh geun suk.

“kau kim bummie kan?”ujar geun suk.

Kimbum mengangguk.

“kau mau pulang?”Tanya geun suk.

Kimbum pun mengangguk lagi.

“mari aku antar.”ujar geun suk sambil meraih tangan kimbum.

Reflex kimbum menghempaskan tangan geun suk sehingga terlepas, geun suk kaget dibuatnya karena ia tidak menyangka akan diperlakukan seperti itu.

“apa yang mau kau lakukan?”ujar kimbum sambil mengelus – elus tangannya.

“kita berkencan.”ujar geun suk santai.

“mwo???!!!”teriak kimbum beserta so eun yang terkaget – kaget dengan statement geun suk.

 

 

TO BE CONTINUED

 

 

Jangan lupa berikan komentar kalian ya.. please, don’t be silent reader

Gomawo sebelumnya.

Lulu pacarnya seung ho !!!

Follow me at twitter @loerhapsody

17 Tanggapan to “Aufklarung part 2”

  1. kiyky luph bumsso 12 Desember 2010 pada 9:17 AM #

    wuaaaa……..
    ceritanya asiik banget….
    keren…
    lucu…
    kreatif…
    beruntung banget sih so eun bisa sekamar ma bummie… kenava gak aquee azha coba…?? *ngarep*

    ditunggu part 3 nya yaaa……

    • 라미 'Rahmi' 12 Desember 2010 pada 11:07 AM #

      gomawo
      gomawo
      gomawo
      iya beruntung lah.. kak istrinya… wkwkwwkkwwk
      klo kamu mah bisa2 digebukin mates

      tunggu ya

  2. fibri 12 Desember 2010 pada 9:46 AM #

    wah akhirnya dipost jg part slanjutnya.. seneng bgt deh jadinya.. wah so eun pnah gnti bju d dpan bummie? wah bummie asyik bgt donk? trs so eun ga kalah enak toh dia bsa peluk2 kim bum pas lg tidur..
    andai aja ak jd so eun psti gamau bangun2.. heheheh *dibejek2 ma so eun ak mpe mampus…
    keren deh kaka,,, pnasaran ma part slnjutnya.. gumawo dah boleh koment and baca..ak tunggu part slanjutnya..tp jgan lma2.. fighting!!!!!

    • 라미 'Rahmi' 12 Desember 2010 pada 11:07 AM #

      wah wah wah… kan suami istri hahaahahahahhahahah
      hahahahaahaha mana peluknya semalaman pula..,hohoh

      part selanjutnya tunggu ya.. insya ALLAH 1 minggu lagi

  3. Triple SElf 13 Desember 2010 pada 8:53 AM #

    Arti dari judulnya apa ya?
    Bingung!

    • 라미 'Rahmi' 15 Desember 2010 pada 8:31 PM #

      klo g salah i love u ato i find u…

  4. Yebumso jushin 15 Desember 2010 pada 2:55 PM #

    Seru seru seru.
    Wah kim bum ma so eun tdr smbil pelukn . . .
    Pasti anget tuh. He
    ditunggu kak,part selanjtnya..

    • 라미 'Rahmi' 15 Desember 2010 pada 10:56 PM #

      gomawo udah baca
      iya tuh peluk2… hihihihiiih
      iy donk anget, kan skrg di korea dingin… hohooooohohh

      tunggu aja ya.. ^^

  5. ZIE-fanfic 2 Januari 2011 pada 1:18 PM #

    LUCU ! LOL. *ketawa ngakak.

  6. rahillah (chiaki) 25 Februari 2011 pada 7:23 PM #

    hihihihi….!!!! lucu

  7. geill 19 Desember 2011 pada 1:16 PM #

    mantap cuiiiiiiiiiiiiiiiii, kocok and bikin kekeh hehehehe…………………………
    ceritanya kayak di komik2 gt. lanjut ah…………………….

  8. cucancie 23 September 2012 pada 5:15 PM #

    Kyaa….ga kebayang kim bum pake baju perempuan,wkwkwkwk….geun suk jg naksir kim bum…whaa…makin seruuu…

  9. Kim Jihyun 11 Januari 2014 pada 9:43 AM #

    puhahaha geunsuk suka ama kimbum😐 wkwkwk

  10. Lika hanizon 6 Maret 2015 pada 1:58 AM #

    Sumpah….Wkt wignya bummie copot aku lgsung ketawa……

  11. shintiarillyani 4 April 2015 pada 5:22 PM #

    Hahaha geun suk suka sama kim bum lol wkww

  12. indah 19 Mei 2015 pada 10:49 AM #

    haha kocak gen seuk ska sma bummie yg notabenenya kim bum. tpi blum tau *wajar2 sajahlah* hehe

  13. humairah khairani 19 April 2016 pada 11:51 AM #

    Ya ampun kira td ketahuan y bakal d akhir mw ending. Tpi ternyata d part 2 sudah ketahuan. Guen suk suka dgn kim bummie krna tamparan. Wkwkww
    Pakai ajak kencan.
    Ap yg akan terjafi selanjutnya
    Next part

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: