From “KKOTNAM” With Love Part 3

16 Nov

Author             : NdenSangEun

Main Cast        : Kim Sang Bum, Kim So Eun

Other Cast       : All Star

Genre              : Romantis, Friendship

Type                : Sequel

Annyeong reader..

Ketemu lagi dengan FF yang gaje ini

Mianhe sebelumnya ada pembatalan

Tapi author bikin lagi.. gpp yah.. langsung aja deh ^^

RASA TUMBUH SEIRING FILMING DAN SHOOTING KKOTNAM (BBF)


Nopember, 2008


Pagi menyambut bandara Incheon dengan hangat, hari ini 6 cast “KKOTNAM” yaitu Lee Min Ho, Koo Hye Sun, Kim Hyun Joong, Kim Bum, Kim Joon dan Kim So Eun beserta crew dan Staff produksi bersama dengan Shin Woo-Cheol (sutradara BBF), Moon In Dae (Perancang busana BBF, ini nih yang bikin para pemain selalu tampak cantik dan tampan selama shooting), Jung Se Ho (produser BBF) dan Kim Mi-Hee (executive produser BBF) sudah bersiap di bandara dengan penerbangan menuju New Calledonia, untuk shooting perdananya di luar negeri. Shooting perdana dua tempat diluar negeri yaitu di New Calledonia dan Macau di China.

Hye Sun tampak sedang bergurau ria bersama 4 pemeran F4, sambil ngemut loli nya itu dia tampak sedang bercanda, diikuti candaan hyun joong sehingga membuat kim bum, kim joon dan Min ho ikut tertawa. Sesekali Kim joon melempar candaan pada Hye Sun, diikuti Kim Bum. Namun dimana So Eun?? Dia terlihat sedang duduk di ujung kursi, dia ikut bergabung mengobrol dengan para crew. Sesekali Kim Bum melihat So Eun, sebatas itu dia kembali tertawa renyah bersama F3 dan Hye Sun. Setelah pesawat siap, mereka semua pun berangkat. Kim tampak lucu dengan celana putih selutut dan kemeja pink yang tampak santai, sementara So Eun selalu tampak lucu dengan kaos putih dan terusan berwarna cokelat dengan rambut terurai tak rapih, yang dihiasi jepit. Hyun Joong tetap terlihat tampan meskipun dengan kuciran rambutnya dan baju santainya itu.

Di Dalam pesawat Kim Bum duduk sendiri, Kim Joon dengan Hye Sun, Min Ho dengan Hyun Joong, Hye Sun bersama dengan So Eun. Sekarang sepertinya hubungan Hye Sun dan So Eun sudah lebih akrab, apalagi mereka dituntut untuk tampil kompak layaknya sahabat, padahal aslinya perbedanaan usia mereka lima tahun. Akhirnya mereka semua tiba di New Calledonia dan langsung bergegas menuju tempat penginapan, jadwal mereka semua begitu padat, tak adwa waktu luang yang terbuang. Namun gurat kelelahan terlihat dari wajah So Eun, pastinya karena baru 2 hari yang lalu dia menyelesaikan shooting dramanya Empress Chun Chu, sama dengan Kim Bum dia juga baru menyelesaikan shooting East Eden.


Pagi ini para F4 sedang sibuk di dandani, Min Ho terlihta masih baringan di kasur, Kim Bum dan Kim Joon sedang sibuk ditata rambutnya sambil sibuk membaca skripnya. “Hyung.. kalau begini terus aku bisa mati kelaparan, tak ada nasi sama sekali.. aku tidak bisa setiap hari makan roti”. Keluh kim bum. “Betul… rotinya juga sangat keras.. aku tak bisa memakannya”. Sambung hyun joong, orang yang aslinya paling nge-hang diantara anak-anak F4. “Bum-ah aku baru tahu kalau kau dekat dengan ga eul-yang, besok kau ada adegan dengan ga eul-yang bukan, makanya kau latihan skrip begitu keras?”. Jahil min ho, “ne..”. ucap kim bum tersipu malu yang sedang ditata rambutnya. “Apa kau akan berakrab-akraban dengan dia?”. Jahil min ho, kim bum tak menjawabnya, dia hanya tersenyum dan pura-pura membaca skrip. “Kau tak melihat aku sedang sibuk dengan skripku, nanti aku akan menjawab interviewmu”. Ucap Kim Bum mengelak. Memang setelah produksi Kkothboda Namja kim bum dan so eun lumayan agak dekat. “kami teman sekelas hyung”. Ucap kim bum. “wah..semakin terbuka saja peluang kalian berdua”. Ledek hyun joong. “Wah.. ternyata ada virus cinta di produksi kkotboda namja, kalau sampai masuk internet akan menjadi hot topic”. Sambung kim joon.

Di hari ke tiga, shooting baru dimulai dengan pengambilan adegan ketika F4, Geum Jan Di dan Chu Ga Eul pergi ke New Calledonia dan mereka tiba di New Calledonia. Shooting ini cukup memeras banyak tenang, meskipun ketika tayangnya tak lebih dari 5 menit, namun shootingnya menghabiskan waktu setengah hari, setelah shooting ini adegan selanjutnya di lanjut dengan jalan-jalan menggunakan kereta. Tak jauh beda adegan ini juga shootingnya membutuhkan waktu sekitar 3 jam lebih, namun tak terasa saking serunya. Sampai tiba waktu break shooting, Min Ho, So Eun, Hye Sun dan Kim Bum malah asyik di interview dikereta tersebut.

“Bagaimana kesan mu selama shooting di New Calledonia?”. Tanya pewarta pada Min Ho. “Semuanya menyenangkan, aku senang dan aku pikir mereka berlima juga menikmatinya, ini shooting pertama bagi kami diluar negeri. Semuanya memberi kesan, meskipun belum lama kami disini”. Ucap Min Ho. Kemudian satu persatu pertanyaan di jawab masih dengan canda gurau nya, sesekali Hye Sun menjaili dengan memasang jari-jarinya dikepala Min Ho, So Eun hanya tertawa saja. “Ne..ne.. selama disini Jan Di terus saja curhat dengan Ga Eul.. oh mereka berdua selalu membuat diskusi local jika sedang berkumpul bersama kami berenam”. Ucap Kim Bum nyambung dengan jawaban yang diberikan Min Ho. So Eun hanya tersenyum mendengar ucapan Kim Bum yang duduk tepat dibelakang bangkunya. “shut..shut kemari..kemari”. Ucap Hye Sun berbisik. Cameramen mendekati Hye Sun. “sebenarnya yang selalu membuat diskusi local itu dia sendiri bersama adikku ini”. Bisik hye sun pada kamera. Sambil memberi isyarat tunjukan pada So Eun dengan matanya didepan kamera.

Shooting dilanjutkan dengan adegan Kim Bum mengambil foto untuk So Eun diatas bukit. Scenes ini memang sangat berkesan bagi So Eun, karena ini untuk pertama kalinya So Eun dan Kim Bum memulai acting mereka, Kim Bum teman yang telah dia kenal sebelumnya namun selama latihan dia yang tak terlalu akrab dengan So Eun. “Baiklah So Eun-ah kau harus tetap sebagus mungkin member kesan kalau kau itu percaya diri untuk diambil fotomu oleh Kim Bum. Baik kalian berdua sudah mengerti??? Bum-ah nanti kau harus menampakkan mukamu yang kesal dengan tingkah Ga Eul!!”. Jelas tuan Shin Woo-Cheol sang sutradara KKOTNAM  yang dipilih oleh Leader tim Group 8. “Ye..Araseoyo……..”. Ucap keduanya dengan kompak. “Baiklah..3….2….1….rolling..ACTION!!!!”. teriak sang sutradara. Perlahan So Eun dn Kim Bum mulai beraksi didepan kamera. “CUT!!!!!!”. Teriak sang sutradara, So Eun dan Kim Bum menoleh bersamaan. “Perbaiki lagi ekspresi kalian berdua.. timbulkan chemistry nya… Arasso?”. Tanya sang sutradara. “Aku harus bagaimana lagi..”. Guam So Eun setengah berbisik sambil mengelus rambutnya. “So Eun-ah kau bergaya senatural mungkin saja.. annggap saja aku, Kim Bum yang sedang memotretmu..bukan Yi Jeong, aku akan mengambil asli fotomu!!! Bagaimana??”. Tanya Kim Bum. “Baiklah.. “. Ucap So Eun setelah mendapatkan penjelasan dari Kim Bum. Perlahan chemistry mereka terbangun

Akhirnya shooting Kim Bum dan So Eun pun selesai untuk hari ini, Kim Bum kembali bergabung dengan F3 dan Hye Sun yang sudah siap di interview. “Sudah selesai shootingmu???”. Bisik Kim Joon. “Ne..”. Jawab Kim Bum. “Wajahmu tampak berseri-seri sekali”. Ucap Kim Joon. “karena aku baru shooting bersama Ga Eul-yang.. shooting tadi mengasyikan”. Ucap Kim Bum polos. “Ehm….”. Jail Kim Joon sambil menyenggol tangan Kim Bum. Mereka berlima mulai menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ditanyakan seputar shooting mereka di New Calledonia. “Ne…selama shooting disini kami tak mempunyai waktu untuk beristirahat, kami terus saja bekerja”. Ucap Hyun Joong. “Ne.. akupun tak bisa makan, disini hanya disediakan roti yang keras, tak ada nasi, aku tak bisa makan tanpa nasi”. Lanjut Kim Joon, semuanya tertawa mendengar perkataan Kim Joon.  “Pak Sutradara.. berikan kami nasiiii”. Pinta Hye Sun, tambah ngakak semuanya.

Shooting kembali berlanjut dimalam hari, ketika pesta kembang api Jun Pyo untuk jan Di, mungkin dirasa shooting yang paling melelahkan, para pemain bak kuda yang terus disuruh bekerja. Shooting ini dimulai jam 6 sore sampai jam 3 pagi. Sungguh amat sangat melelahkan, apalagi untuk So Eun. Shooting bagian dia bersama Kim Bum saja memakan waktu 2 jam, dengan puluhan NG yang dibuat keduanya. Awal kesalahan ada pada Kim Bum yang terus-terusan lupa dengan dialognya, entah factor apa yang membuat Kim Bum terus-terusan lupa dialognya, padahal waktu take Kim Bum yakin dia hapal, namun ketika dia melihat sosok gadis dihadapannya semua dialog yang sudah dia hafal di otaknya mendadak blank. Tak jauh setelah Kim Bum yang sudah benar, giliran So Eun yang membuat beberapa NG, mungkin factor kelelahan juga, pasalnya shooting adegan itu diambil sekitar jam 1 pagi. Dan shooting hari ini berakhir dengan peluncuran kembang api Jun Pyo untuk Jan Di.

Hari menyambut New Calledonia dengan cerah, sudah dari jam 5 pagi para pemain dibangunkan, hanya berselang 2 jam mereka tidur. Hal ini dikarenakan shooting hari ini mengambil background sunrise di New Calledonia dan shooting naik kuda. Semua cast sudah bersiap di arena kuda bersama dengan para pemain pengganti *Dikarenakan tidak mungkin para pemain menaiki kuda, jadi ada pergantian pemain dengan orang aslinya. Hyun Joong terlihat sibuk bersama kuda yang diceiritakan akan ditumpangi olehnya, Kim Joon sibuk di interview oleh tim Mnet, Min Ho dan Hye Sun sedang take adegan Jun Pyo membantu Jan Di menaiki kuda. Lalu kemanakah Kim Bum dan So Eun???  Ya, tak salah mereka berdua sedang asyik ngobrol. Mereka berdua menikmati sunrise pertama bagi mereka.

“So Eun-ah sepertinya ini pertama kali kita melihat sunrise bersama yah”. Gumam Kim Bum. “Oh..ne mungkin kalau kita tidak main bersama.. kita tidak akan melihat sunrise bersama”. Jawab So Eun sambil malu-malu. “Hm… tentu, tak terbayangkan aku akan melihat sunrise bersama denganmu”. Ucap Kim Bum. So Eun hanya mengangguk. “Sebenarnya kau ini orang mana so eun-ah?”. Tanya Kim bum. “Sebenarnya aku orang Gangbuk, kalau kau sendiri bum?”. Tanya Balik So Eun. “Oh.. Gangbuk.. kalau aku dari Dongdaemun”. Jawab Kim Bum sambil menatap So Eun. “Jadi kau dari Dongdaemun bum??? Kakekku juga tinggal di Dongdaemun”. Jawab So Eun. “Chincha?? Siapa nama kakekmu?”. Tanya balik Kim Bum. “Kim Seung Jin.. kau pasti tidak mengenal kakekku yah..”. Ucap So Eun. “Kim Seung Jin hareboji???? Beliau kakekmu so eun?”. Tanya Kim Bum. “Ne.. waeyo?”. Tanya balik So Eun. “Ah.. apa ini kebetulan.. Kim Seung Jin hareboji dan Kim Jin Rin Halemoni kan tetanggaku di Dongdaemun”. Ucap Kim Bum sambil tertawa, So Eun menatap kaget. “So Eun-ah lihat!!! Mataharinya sudah terbit.. indah bukan?”. Ucap Kim Bum. “Wahhh omona.. indahnya”. Ucap So Eun. “gomawo..pagi ini menyenangkan bagiku..meskipun kemarin malam begitu melelahkan”. Bisik Kim Bum, “Ne.. ???”. Tanya So Eun sambil mendekati Kim Bum. “Ah..ani!”. Ucap Kim Bum.

“Kim Bum..So Eun, saatnya kalian”. Teriak tuan Woo-Cheol sang sutradara. “Ne..”. Kompak keduanya sambil berjalan. “Nanti Ga Eul akan menaiki kuda.. dank au membantunya.. araso!”. Ucap sang sutradara. “Araseoyo”. Ucap Kim Bum. “Ne..”. Sambung So Eun. Perlahan mereka berdua berjalan mendekati kuda, entah kenapa kuda sedang tak bersahabat, berbeda ketika shoot pertama bagian Hye Sun dan Min Ho. Ketika So Eun dan Kim Bum mendekat, kuda mengamuk, alhasil dengan spontan Kim Bum langsung melindungi So Eun dengan menjauhkannya dari kuda. *beneran gak nahan pas lihat yang ini..KB care ma KSE.. ini FF atau apa yah..mulai gaje ketikan saia*. Tak lama kuda bisa dijinakkan, kemudian Kim Bum dan So Eun shooting scenes ini. Setelah selesai giliran para pemeran pengganti yang menaiki kuda. Namun sebelumnya So Eun sempat berkuda bersama Kim Joon.

Siangnya Kim Bum terlihat sedang berlatih skrip, sementara so eun dia malah sedang asyik mengobrol dengan para crew dan sesekali dia memotret kerang-kerang yang ada di pasir putih. Siang ini So Eun mendapat adegan memotret dirinya sendiri dan naik perahu bersama dengan Kim Bum. Tuan Woo Cheol memanggil mereka berdua, dan menjelaskan apa-apa yang harus mereka lakukan. Setelah mendapat arahan dari sang sutradara mereka berdua mulai ancang-ancang, adegan pertama diambil dari ketika So Eun berfoto-foto dengan kamera nya. Dari kejauhan Kim Bum hanya senyam senyum gaje melihat akting So Eun dengan gaya-gaya lucunya. Take selanjutnya Kim Bum datang mengahampiri sambil tersenyum dan mereka berdua menaiki perahu, “CUT!!!”, teriak tuan Woo Cheol. “Bagus.. scenes selanjutnya harus lebih bagus lagi yah..”. Ucap Tuan Woo Cheol. “Ne..”. Kompak Kim Bum dan So Eun. “Dorong perahu lebih ketengah!”. Perintah tuan Woo Cheol.

Perahu mereka kemudian di dorong, sementara Kim Bum dan So Eun menunggu take, mereka berdua dihamppiri oleh Tim Mnet untuk diwawancarai, Kim Bum terlihat memercik-mercikkan air dan So Eun tersenyum melihatnya. Shoot kemudian di mulai lagi. So eun terlihat eksprsif sekali, apalagi ketika diperahu bebek, sama sekali dia tidak mengayuh. Ternyata kim bum sendirian yang megayuh perahu bebek itu, so eun malah tertawa melihat aksi kim bum. Selesai syuting di New Caledonia, so eun pulang kembali ke Seoul, sementara rombongan main cast berangkat ke Macau. Selama dua minggu so eun break shooting. Selama di Macau pun kim bum terlihat ceria menikmati indahnya kota Macau yang mirip kota Venecia. “Andai dia ada disini menikmati kota Macau.. pasti dia akan senang”. Ucap kim bum dalam hati selama break shooting. “ternyata sepi juga tak ada scene dengan dia”. Sambung kim bum.

Dua minggu kemudian So Eun mendapat banyak porsi di Episode 9-10 BBF, dia bekerja sangat keras ketika shooting bersama Hye Sun, semuanya Nampak lucu. So Eun banyak tertawa bersama eonnie nya yang satu ini. Jika sudah ada hye Sun amanlah perut So Eun, karena Hye Sun memang perhatian, dia selalu mengingatkan makan pada So Eun. Tak lama setelah selesai shooting bersama dengan Hye Sun, So Eun kembali berakting bersama  dengan KIM BUM. Kali ini begitu menyenangkan, begitu banyak NG yang dibuat, entah kenapa giliran bersama Kim Bum, pasti selalu banyak NG bertebaran. Awal dimulai ketika So Eun harus berakting menangis. “Ga Eul-yang nanti kau harus menangis benar-benar tangisan sedih”. Ucap tuan Woo Cheol. “Ne…”. Ucap So Eun. So Eun memang dipanggil ‘ga eul-yang’ di lokasi shooting bukan hanya oleh KIM BUM tetapi juga oleh para crew yang dekat dengannya. So Eun memang lebih akrab dengan para crew dan Staff “KKOTNAM” dibanding dengan para pemainnya.

Tak lama shooting pun dimulai, So Eun benar-benar menangis, namun dikala Kim Bum datang konsentrasi menangisnya menjadi buyar, apalagi ketika Kim Bum lagi-lagi membuat NG, yang ada malah ngakak semua crew nya. Setelah itu shooting di lanjut menuju studio keramik So Yi Jeong. Disni pun tak kalah seru, hampir 20 keramik dipecahkan Kim Bum karena lagi-lagi NG, “Bum-ah kalau begini terus mau sampai berapa puluh kau memecahkan keramik?”. Ucap So Eun datar. “Entahlah”. Jawab Kim Bum.  Shooting masih belum selesai, meski jam menunjukan jam 10 malam, tapi shooting tetap dilanjutkan menuju salon dan club. Kim Bum benar-benar terkesima melihat kecantikan So Eun mengenakan gaun berwarna peach, pasalnya selama dia mengenal So Eun, jarang sekali So Eun berpenampilan secantik ini langsung dihadapannya, meskipun ini bagian dari acting, tapi ini sungguh berkesan bagi Kim Bum yang layak kekasih sendiri, sementara So Eun tampak canggung dan malu mengenakan baju itu, selama break dia terus saja mengenakan mantel, factor cuaca dingin juga. Ratusan warga berkerumun diluar menanti adegan Yi jeong bersama Ga Eul melewati jalan menuju Club, ketika mereka mulai shoot, semua fans berteriak gaje.

Kali ini kemampuan saxophone Kim Bum diuji kembali, meskipun tampilan di TV begitu bagus dengan harmonisasi nada yang sesuai dan tepat, namun aslinya KACAU 100%, Kim Bum sendiri sampai tertawa-tawa mellihat acting dirinya, tak jauh So Eun hanya tertawa menutup mulutnya. Meskipun shooting melelahkan namun menyenangkan. Shooting dilanjutkan dengan pengambilan adegan ketika Kim Bum memasangkan scraft pada So Eun. Disini Kim Bum terlihat jelas gelagapan dan gugup sehingga dia salah tingkah dan selalu NG ketika memasangkan scraft tersebut, So Eun hanya tertawa melihat tingkah temannya yang satu ini, meskipun tadinya So Eun sudah mengantuk, namun dia kembali segar. Setelah itu Shoot dilanjutkan pada bagian Yi Jeong menggandeng Ga Eul di jalan keluar club, “CUT!!!”. Teriak tuan Woo Cheol, eh eh Kim Bum dan So Eun malah terus bergandengan hingga mereka berdua tak menghiraukan perintah berhenti dari sutradara. “mereka berdua mau sampai kemana bergandenga itu”. Ucap salah satu crew.

Satu minggu berlalu, Kim bum kembali bertemu dengan so eun. “kali ini kita ada scenes bersama lagi”. Ucap kim bum mengawali pembicaraan. “De.. tapi aku senang sekali dengan scenes kali ini”. Ucap so eun. “Bukankah kau jago bermain ski??? Nanti tunjukanlah kemampuanmu.. selama kita berteman aku belum ada kesempatan melihat permainan ski mu”. Ucap kim bum. “Baiklah.. nanti akan aku tunjukan waktu break shooting”. Ucap so eun. “Nanti, berhati-hatilah waktu adegan kau menyelamatkan aku”. Ucap so eun. “tentu.. aku akan melindungimu”. Ucap kim bum. Saatnya mereka berakting, scenes so eun terjatuh dan diselamatkan kim bum di arena ski memang menguras tenaga dan waktu, tak sedikit NG yang mereka lakukan, ini kali pertama mereka beradegan sedekat itu, kim bum begitu memeluk erat so eun. “Aduh sakit!!!!!!!!!!!”. Ucap so eun sambil memegang kepalanya. “kau tidak apa-apa?”. Tanya kim bum. “Tidak.. josonghamnida… kita bisa memulainya lagi”. Ucap so eun pada para crew. “nanti aku akan melindungi kepalamu, tenang saja”. Ucap kim bum. Beberapa kali NG kim bum tak sengaja mengecup pipi so eun saking kerasnya mereka terjatuh. Keduanya menjadi salah tingkah. Setelah break shooting Min Ho terlihat sedang bermain-main bersama Hye Sun, setelah itu Min Ho bermain motor ski bersama Kim Joon, tapi Kim Bum ternyata sedang diam-diam bersama So Eun, di arena Ski So Eun tengah memperlihatkann kemampuannya bermain ski selama 10 tahun.

3 minggu sudah dilalui, mereka berdua sudah lumayan akrab berkat drama ini. Beberapa kali so eun pun diantarkan pulang oleh kim bum, dulu pernah karena mobilnya mogok jadi dia diantar pulang, dan berangkat ke kampus pun kadang bersama. Karena itulah menimbulkan gossip di sekitar mereka. Mereka berdua mendapat julukan Campus Couple. Padahal sebenarnya mereka hanya berteman saja, tapi gossip mereka dekat sudah menyebar terlalu jauh.  F3 kali ini dibuat begitu beda, Kim bum, Kim joon dan Hyun joong mengubah gaya rambut mereka atas usulan tim make up artis Group8.  Kali ini adalah scene di ulang tahun Goo Jun Pyo, waktu berlalu sudah lima jam, namun so eun masih belum datang juga. Shooting yang direncanakan jam 2 siang jadi dimulai jam 7 malam, kebetulan hari ini so eun juga ada shooting iklan Pocari Sweat. Padahal hari ini dia berangkat dari jam 3 pagi ke lokasi shooting iklan supaya tidak telat, padahal malamnya dia harus menyelesaikan scene dia bersama kim bum hingga jam 1 pagi. “Bum-ah kau mempunyai nomor telepon so eun bukan?? Coba hubungi dia”. Ucap min ho. “Iya.. aku takut, sepertinya tuan Jung Se Ho (produser BBF) sudah marah sekali”. Ucap kim joon. “Aku menghubunginya pun tak diangkat”. Ucap kim bum. Gurat khawatir campur kesal terlihat diwajah kim bum. “So Eun-ah kau kemana?”. Batin kim bum. Sampai tiba so eun di sana. Dia dan managernya langsung menghadap produser. Produser sangat marah hari ini, karena kejadian ini menyangkut orang banyak, ratusan crew, staff dan cameo jadi menunggu dia untuk scenes yang memang so eun tak terlalu penting. Awalnya so eun berniat akan dipecat dari produksi drama ini, namun manager dan tim dari pembuat iklan berusaha menjelaskannya sehingga shooting bisa dilanjutkan kembali.

3 hari kemudian, So eun, Kim Bum, Hye Sun dan Min Ho ada adegan fake dating, mereka berempat pergi menuju toko Tony Molly. “Kalian harus ingat, buat adegan senatural mungkin.. jangan terlihat canggung. Mengerti?”. Ucap sang sutradara tuan Woo Cheol. “Ye”, So eun dan kim bum mengangguk. “Aku yakin kalian bisa!”. Ucap hye sun menyemangati. “Eonnie.. gomawoyo”. Ucap so eun. “Kakimu sudah tidak apa-apa?”. Tanya min ho pada kim bum. Beberapa hari yang lalu kim bum memang mengalami kecelakaan mobil dan menyebabkan kakinya retak sedikit, tapi masih bisa diatasi. “kau anggap saja aku kekasihmu.. dan aku akan menganggapmu kekasihku, supaya acting kita terlihat lebih natural, jadilah kim so eun, bukan chu ga eul untuk scenes kali ini. Kita tidak dituntut untuk berbicara bukan? ”. Ucap kim bum. “Ne”. Ucap so eun.

“3..2…1… rolling, action!”. Teriak sutradara. Mereka berduapun mulai berakting, terlihat sekali mereka nyaman sama lain saat dengan scenes ini, tak terlihat kecanggungan sama sekali, satu kali jadi dan tak perlu banyak NG. Setelah Selesai shooting mereka berempat makan bersama di sebuah café tak jauh dari lokasi shooting.  “Bum-ah kau tampak keren sekali”. Ucap Hye Sun. kim bum tersenyum. “Tapi aku lebih suka gaya rambutnya yang dulu”. Celetuk so eun, kim bum menengok kearah so eun. “Jadi sekarang dia tak keren?”. Tanya min ho. “Bukan begitu”. Sambung so eun. Malamnya shooting dilanjutkan dengan adegan diatas arena ice skating di arena hotel Grand Hyatt, pada awalnya direncanakan mereka akan beradegan bermain ice skating bersama, namun karena kaki kim bum yang sedang sakit, jadi dia tak menyanggupi untuk memakai sepatunya, sehingga tim produksi mengubah plot, kim bum tetap memakai sepatu biasa dan adegan mereka diubah menjadi so yi jeong mengajari ga eul bermain ice keting.

Beberapa hari kemudian kim bum tiba-tiba meminta ganti gaya rambutnya seperti dulu lagi  pada tim make up artis. “Ubahkan gaya rambutku seperti dulu lagi”. Ucap kim bum. “Bum—ah memangnya kenapa rambutmu dirubah seperti dulu lagi?”, Tanya hyun joong yang sedang ditata rambutnya. “Seseorang lebih menyukai gaya rambutku yang dulu”. Ucap kim bum santai. “siapa??”. Tanya kim joon. “Ada saja, katanya gaya rambutku yang dulu lebih keren”. Ucap kim bum sambil mengingat kata-kata so eun. Kedua hyung nya hanya mengangguk.

Seminggu kemudian semua tim produksi dan beberapa cast pergi ke pulau jeju. Kali ini shooting dimulai dengan aksi pawai mobil dari F3. “bum—ah, kau jangan kencang-kencang menjalankan mobil ini. Pemiliknya ada disini”. Ucap salah satu crew. “tenang saja.. mobil ini akan baik-baik saja”. Ucap kim bum. “So eun, ingat nanti kau berpura-pura  sedang berbicara dengan kim bum waktu kamera mengarah pada kalian”. Ucap sang sutradara tuan Woo Cheol. “Ye.. aku akan melakukannya sebaik mungkin”. Ucap so eun. Shooting dimulai dan ternyata kim bum melajukan mobilnya begitu cepat. Kamera terus membidik kelima cast itu. “Kita harus berbicara apa?”. Bisik so eun yang sedang di shoot kamera. “Bicarakan apa saja yang kau mau..”. ucap kim bum. “Bum-ah bukanya kita pernah kemari, itu disana”. Ucap so eun sambil menunjukan suatu tempat pada kim bum. “CUT!!!!!!!!!!!!!”. Perintah tuan Woo Cheol. Take pun selesai, dan mereka berlima mengambil foto masing-masing bersama dengan mobilnya, Kim Joon bergaya dengan mobilnya yang berwarna kuning, Kim Bum dan So Eun dengan mobil nya si orange tampak malu-malu difoto bersama untuk kebutuhan BTS, sementara itu Hye Sun tampak ceria bergaya bersama dengan Hyun Joong.

Satu minggu kemudian, “Sekarang kalian sudah tidak ada scenes kan?”. Tanya hye sun pada ketiga rekannya. “Tidak”, aku sudah selesai”. Jawab kim joon. “Akupun”. Sambung hyun joong. “Kita pergi ke studio keramik saja.. kedua anak itu katanya akan ada adegan yang…”. Ucap hye sun jahil. “wah.. benarkah??? Anak itu akan menunjukan kejantannya”. Sambung hyun joong. “Ayo kita kesana”. Ucap min ho. keempatnya pun berangkat menuju lokasi kim bum dan so eun. Setibanya disana mereka mendapati so eun dan kim bum tengah konsen membaca scenario  di tempat yang berbeda. “Eonnie”. Sambut so eun. Min ho, hyun joong dan kim joon menghampiri kim bum. “Kau sudah makan??? Jaga kesehatanmu.. ini aku bawakan makanan”. Ucap hye sun. “Gomawoyo..”. ucap so eun. “bagaimana untuk hari ini?”. Tanya hye sun. “Eonnie.. apa aku bisa melakukanya.. aku sebelumnya belum pernah beradegan seperti ini.. sangat memalukan”. Ucap so eun. “bukankah kalian sudah dekat?? Tenang saja kalian kan teman.. kalau tidak ada perasaan lebih kenapa harus canggung?”, ucap hye sun. “Maka dari itu kami berteman sehingga sangat canggung, karena sebelumnya kami kurang begitu akrab”. Ucap so eun. “Yo..yo..man”. ucap kim joon. “kenapa kalian datang kemari?? Ingin membuatku malu?”. Ucap kim bum. Ketiganya tertawa. “kami ingin melihat saja.. tidak boleh”. Ucap min ho.

“sudah..sudah.. ayo kim bum, so eun kita mulai shootingnya”. Mereka berduapun maju ke tengah dan mulai berakting, belasan NG sudah dibuat mereka. Sungguh mereka terlihat gugup dan malu, sesekali pipi kim bum memerah. “Bum-ah.. ayolah lebih gentleman lagi”. Teriak hye sun. sampai NG ke 19 akhirnya mereka bisa menyelesaikan syuting yang menguras perasaan ini hanya untuk almost kiss. “rasanya ingin sekali aku membuang adegan ga eul-yang mengangkat telepon”. Canda kim bum. “Sungguhan kah kau ingin berciuman dengan dia?”. Balas kim joon. “Hyung, aku hanya bercanda”. Ucap kim bum, aksi ledek-ledekan pun tak terelakan.

Awal April 2009…

Tak terasa shooting Kkothboda namja pun telah selesai pada akhir bulan Maret. Semuanya begitu mengesankan, para pemain dan tim produksi sedih harus berpisah setelah bersama-sama selama lebih dari setengah tahun ini, keakraban pun tak terelakan lagi. Apalagi kim bum dan so eun, setidaknya mereka menjadi lebih akrab dari semula. Mereka jadi sering contact, jauh tidak seperti dulu. Apalagi mereka mendapatkan kepercayaan lagi untuk berakting bersama menjadi model CF untuk  Anycall Bodyguard, mereka berdua terpilih untuk menjadi duta Couple Cell, berkat drama Kkothboda Namja. Padahal yang menjadi main couple di drama itu saja tak terpilih, magnet mereka memang begitu kuat. Di CF itu mereka tetap memainkan peran Chu Ga Eul dan So Yi Jeong, ya CF ini juga sebagai pengobat atas Special edition serial Kkothboda Namja yang tak memperlihatkan so eun, karena waktu pembuatananya So Eun sedang ada urusan di Shanghai, jadi suarapun di ubah oleh pengisi suara *coba kalau so eun ada di korea, bisa di bayangkan SE BBF Kim Bum pelukan atau ciuman ma So Eun..plak author gaje*. “Aku tak menyangka kita bekerja sama lagi”. Ucap kim bum mengawali pembicaraan, so eun tersenyum. “Ne.. benar apa kata manager, kalau serial ini bisa megangkat popularitas kita”. Ucap so eun. “ Kau tahu, gossip kita di internet telah menyebar luas”. Ucap kim bum. “De.. kita digosipkan memiliki hubungan.. sungguh aku tak menyangka”. Ucap so eun. mereka berdua hanya sama-sama tertawa.

Akses Internet di korea terkenal sangat cepat, dalam waktu 5 menit saja sebuah berita bisa menjadi hot topic, kali ini pasangan ini menjadi hot topic. Berkat drama Kkothbooda namja a.k.a Boys Before Flowers (BBF) mereka mendapat julukan Soeul Couple dari para fans. “Soeul couple…”. Ucap kim bum. “So Yi Jeong  dan Chu Ga Eul.. lucu sekali nama itu”. Ucap so eun. “Aku dengar dari manager ku ada sebutan SoEulmates untuk kita”. Ucap kim bum. So eun tersenyum. “Bum—ah kau jadi cuti sementara dari bangku kuliah???”. Tanya so eun. Kim bum mengangguk. “Ya.. kita mengambil cuti bersama saja”. Ucap Kim Bum, “Baiklah”. Jawab So Eun. “Lama aku tak berhubungan dengan gadis kecil itu”. Ucap Kim Bum. so eun terdiam mendengar perkataan itu. “mereka masih dekat”. Batinnya. Shin Hye memang satu tahun dibawah Kim Bum dan So Eun, sama seperti Ara.

Mereka berduapun mengambil cuti bersama. Gosip Kim bum dan So Eun diinternet semakin menjadi saja, beberapa interview mereka berdua tak pernah lepas dari pertanyaan itu, baik so eun maupun kim bum. Itu semua membuat gerah management mereka. Satu hari kim bum dipanggil ke kantor management nya. “Jadi sekarag kau jujur saja!”. Perintah managenernya. “Jujur apa, jelas aku dan so eun tak seperti yang diberitakan”. Ucap kim bum. “Kalau kau mempunyai hubungan dengan kim So Eun, aku tak akan melarangnya, karena perasaan kalian adalah hak kalian. Tapi aku mohon tolong kau jaga baik rahasia ini. Ini akan menjadi skandal, apalagi kau sedang naik daun”. Ucap managernya. Kim bum terdiam. “Di luar sana netizen sedang mencari berita tentang kalian.. kalian harus lebih berhati-hati”. Ucap manager. “Harus ku katakan berapa kali, aku tak berhubungan dengan dia”, ucap kim bum. “Baguslah kalau begitu. Aku akan menutup akses pada Group8 dan KBS2 untuk tidak banyak mempublish video BTS kalian berdua, akan  sangat membahayakan”. Ucap managernya. “terserahlah!”. Ucap kim bum kesal. Hal yang sama pun dialami so eun, dia dimarahi oleh managernya.

Dua bulan mereka tidak bertemu, mereka menjaga komunikasi hanya lewat message atau call. Kim Bum masih sibuk dengan FM nya bersama main cast BBF ke Negara-negara tetangga. Sementara so eun sibuk dengan iklan dan pemotretan untuk Clird.n bersama male group muda yang sedang naik daun SHINee. Memang diakui setelah BBF rampung semua pemainya kebanjiran job sana sini, tak terkecuali so eun, tawaran drama pun datang silih berganti, namun belum ada yang so eun ambil. Hot Gosip antara So eun dan Kim bum didunia maya menjadikan salah satu perusahaan makanan ternama Bon I.F melirik mereka berdua untuk menjadi icon BonJuk. “So Eun-ah kau ditawari kontrak dengan perusahaan Bon I.F”. ucap managernya. So eun menatap managernya. “Kau akan bekerja sama lagi dengan Kim Bum”. Sambungnya lagi. “Kim Bum?”. Tanya so eun, managernya mengangguk. So eun kembali menghubungi sahabatnya itu, dan ternyata kim bum juga menerima tawaran itu. Peluang mereka dekat semakin terbuka lagi. Para mates diluaran  sana senang dengan berita kerja sama mereka lagi.

TO BE CONTINUED

31 Tanggapan to “From “KKOTNAM” With Love Part 3”

  1. Melisa Korean Loverz 16 November 2010 pada 11:55 PM #

    kakak !!!!!!!!!!
    perfect …
    lanjutkan kak …
    jgn lma” …
    penyakit penasaran saiia sdh akut soalnya kak ..
    *lebay*

    smpe lpa ..
    gomawo kak soalnya kkotnam with love gak jdi di pending ^^

    • Nden BumSsoeulSangEun 17 November 2010 pada 11:35 AM #

      melisa gomawo udah baca n koemn FF aku yah
      wah gomawo buat pujiannya
      aduh penyakit pebasaran
      kayak lagu dangdut aja ahhhhhh

      ne.lanjutanya tetep tunggu yah..
      gomawo

  2. Echa 17 November 2010 pada 12:48 AM #

    Kereenn eonn,,,
    terus lnjtin iia gag sbar nii..

    • Nden BumSsoeulSangEun 17 November 2010 pada 11:34 AM #

      echa gomawo udah baca n komen yah
      ne. insya alah di lanjut
      tetep tunggu aja yah

  3. enno 17 November 2010 pada 1:21 AM #

    kyaaaa. . . .mb nden. . . .brasa kyk nyata beud dah,pa agy yg wkt sytg d cldonia yg d kreta,sama bgd kyk d vid bts na😉
    sumpah dah ff ni bqn q senyam senyum ndiri,hahaha

    • Nden BumSsoeulSangEun 17 November 2010 pada 11:33 AM #

      ennooooooooooooo gomawo udah baca n komen yah
      haha emang ini diambil dari kisah nyata neng
      haha itu semuaemang BTS bumsso
      padahal sebenarnya masih setumpuk tuh BTS
      tapi aku mau rampung cepet jadi disingkat aja

      ok gomawo kalau kamu terhibur ampe senyam senyum mah
      lanjutanya tunggu yah

  4. dini ramadhani 17 November 2010 pada 3:01 AM #

    malam2 baca ni ff senyum2 ndiri
    awal di new caledonia,kasian bgd so eun menyendiri woii bum knp so eun gak diajak gabung seh?
    scene naik kuda=>hahahahahahah saiia liat itu btsnya,ngakak ternyata kuda aja bisa diajak kompromi jd ehem ehem si dua sejoli bisa deketan,saiia hampir pingsan waktu kim bum megangin lengan so eun agar mundur karena kudanya sedikit tak bersahabat
    scene perahu bebek=>hayyo kim bum ngapain pegang2 kamera tuh?ngebenerin biar posenya pas gitu ya?ada2 aja kelakuannya
    scene wawancara min o ke kim bum=>ckckckckck bener2 gak bisa ngumpetin perasaan ya bum?wajah kim bum lucu bgd
    scene kembang api=>hadeuh,itu scene pasti bikin stress kim bum ma so eun,saiia liatnya ja ikut stress taapii…..saiia suka saiia suka
    scene di kereta waktu wawancara=>min ho bilang hye sun diskusi local ma so eun tp hye sun bilang min ho yg diskusi ma so eun,itu beneran ya hye sun ngomong gitu?kalo bener berarti minho akrab jg ma so eun
    scene macau=>no coment,abis sedih liat kim bumnya sendirian tanpa yeojanya
    scene eps 9+10=>i like it,kim bum mengacaukan suasana waktu gaeul nangis,hadeuh dasar kim bum
    di club waktu so eun dipeluk ma kim bum,liat gaun so eun yg bag.belakang=>wow enak bgd kim bum dah pernah pegang punggung so eun yg terbuka wkwkwkwkwk
    trus yg sutradara bilang cut,mereka ngeloyor terus=>haahahahahaah mo diajak kemana soeun,bum?
    adegan pasang scarf=>gila,kim bum knp seh?masang scarf gitu aja gak bisa jiakakakakak
    adegan ski,adegan fake dating,adegan almost kiss=>huwaaa *jingkrak2 tak keruan*
    btw,kok kim bum mikirin PSH?sebel dah
    segitu dulu nden,kapan2 disambung lg di bsi
    part selanjutnya cepetan ya?

    • Nden BumSsoeulSangEun 17 November 2010 pada 11:31 AM #

      hahahayyyyyyyyy kak dini
      gomawo udah baca n komen FF gaje ini
      malam malam senyum2 sendiri
      awas ada yang nyaingin kak
      *di jewer kak dini*

      haha iya sendiri.. karena sepengetahuan aku
      so eun itu lebih akrab dengan para crew deh….
      dasar tuh kim bum nguoulnya bareng F4, kalaupun gak pastinya ma hye sun
      kadang BT sendiri… apalagi kalau jadi so eun..
      udah saling kenal tapi cuekkkkkk

      kak dini sama aku juga pingsan lihatnya
      emanglah pastinya kalau yang di sana khj, kj, atau lmh pasti lindungin so eun
      tapi karena mereka berdua itu sejoli
      jadi berasa chemistrynyatanpa banyak bicara juga

      ne. itu wawancara min ho ke kim bum
      min ho sengaja mau mancing
      atau niat ngejahilin yah
      tahu kim bum ma so eun itu ehm ehm..
      keliihatan banget tuh wajah kb bisa menjawab pertanyaan min ho
      ckckckckckckc

      itu yang bilang bukan min ho
      tapi kim bum yang nyamber jawaban min ho kak

      haha iya yah
      kb pegangin punggung kse
      berasa gimana yah
      jadi secara gak langsung
      waduhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

      itu kan so eun mau diajakin kencan kak
      saking nyamanya
      ampe mereka gak nyadar sutradara bilang CUT!!

      ne. Kim Bum kan dekat ma PSH
      jadiiiiiiiiiii ya begitulah kak dini

      ok lanjutannya tetep tunggu aja yah kak

  5. 라미 'Rahmi' 17 November 2010 pada 10:36 AM #

    istrinya siwon datangggggggggggggggg….. tadi malam udah baca… tapi baru komen sekarang… semalaman gatel bgt nih tangan pengen komen cepet…. huuahahahaahhh

    RASA TUMBUH SEIRING FILMING DAN SHOOTING KKOTNAM (BBF) –> rasa cinta pasti ada pada makhluk yg bernyawa *dangdut mode on*

    huaaaaaaaa ini toh… saya tau ini mah nama2nya asli… para kru BBF…. hoohhhoohohohohoho

    “Wah.. ternyata ada virus cinta di produksi kkotboda namja, kalau sampai masuk internet akan menjadi hot topic”. Sambung kim joon. –> sebarkanlah virus2 cinta…. *nyanyi lagi*

    Tiba-tiba Kim Bum nyambung dengan jawaban yang diberikan Min Ho. So Eun hanya tersenyum mendengar ucapan Kim Bum yang duduk tepat dibelakang bangkunya. –> hem hem… pengen nimbrung juga nih akang 1.. hahay…

    “So Eun-ah kau bergaya senatural mungkin saja.. annggap saja aku, Kim Bum yang sedang memotretmu..bukan Yi Jeong, aku akan mengambil asli fotomu!!! Bagaimana??”. Tanya Kim Bum. “Baiklah.. “. Ucap So Eun setelah mendapatkan penjelasan dari Kim Bum. Perlahan chemistry mereka terbangun –> huaaaaaaaa ini ada di E-star…. hehehhhehe

    “karena aku baru shooting bersama Ga Eul-yang.. shooting tadi mengasyikan”. Ucap Kim Bum polos. –> ehm ehm.. cie cie… uhuk uhuk (?) …. polos pisan euy si akang.. untung mukanya g polos…. (?)

    “Oh.. Gangbuk.. kalau aku dari Dongdaemun”. Jawab Kim Bum sambil menatap So Eun. “Kim Seung Jin.. kau pasti tidak mengenal kakekku yah..”. Ucap So Eun. “Kim Seung Jin hareboji???? Beliau kakekmu so eun?”. “Ah.. apa ini kebetulan.. Kim Seung Jin hareboji dan Kim Jin Rin Halemoni kan tetanggaku di Dongdaemun”. Ucap Kim Bum sambil tertawa, So Eun menatap kaget. –> bener2 fiktif belaka…. hahahahahaha

    “So Eun-ah lihat!!! Mataharinya sudah terbit.. indah bukan?”. Ucap Kim Bum. “Wahhh omona.. indahnya”. Ucap Kim Bum. “gomawo..pagi ini menyenangkan bagiku..meskipun kemarin malam begitu melelahkan”. Bisik Kim Bum, “Ne.. ???”. Tanya So Eun sambil mendekati Kim Bum. “Ah..ani!”. Ucap So Eun. –> typo nih…. ucap kimbum, ucap kimbum, tanya soeun, kok soeun juga yg jawab… ahhahhhahhahah *author keblinger*

    *beneran gak nahan pas lihat yang ini..KB care ma KSE.. ini FF atau apa yah..mulai gaje ketikan saia*. –> seSUJU… pintar kudanya… hahhhahhaha

    Ternyata kim bum sendirian yang megayuh perahu bebek itu, so eun malah tertawa melihat aksi kim bum. –> adegannya soeun yg mengayuh.. tp aslinya si akang yg ngayuh… hahay

    “Andai dia ada disini menikmati kota Macau.. pasti dia akan senang”. Ucap kim bum dalam hati selama break shooting. “ternyata sepi juga tak ada scene dengan dia”. Sambung kim bum. –> KTT banget… LOL… tapi dalam hati siapa tau…. betul tidak??

    episode 9-10…. saya suka…. very very like… rahmi aka park je kyung menyukai adegan BUMSSO…. ayeayyy

    “CUT!!!”. Teriak tuan Woo Cheol, eh eh Kim Bum dan So Eun malah terus bergandengan hingga mereka berdua tak menghiraukan perintah berhenti dari sutradara. –> ini FAKTA…. kan pengen lanjutin kencan atuh pak sutradara…. hahahhahahah

    cie fake dating…. hmhmhmhm scene favoritnya si teteh soeun

    “Ada saja, katanya gaya rambutku yang dulu lebih keren”. Ucap kim bum sambil mengingat kata-kata so eun. Kedua hyung nya hanya mengangguk. –> hyung2 yg babo… *jitak kj m khj*

    “bukankah kalian sudah dekat?? Tenang saja kalian kan teman.. kalau tidak ada perasaan lebih kenapa harus canggung?”, ucap hye sun. –> betul betul betul….

    “rasanya ingin sekali aku membuang adegan ga eul-yang mengangkat telepon”. Canda kim bum. –> aih aih…. ungkapan dari hati terdalam…

    “Kalau kau mempunyai hubungan dengan kim So Eun, aku tak akan melarangnya, karena perasaan kalian adalah hak kalian. Tapi aku mohon tolong kau jaga baik rahasia ini. Ini akan menjadi skandal, apalagi kau sedang naik daun”. Ucap managernya. Kim bum terdiam. –> ini kayak kata2 manajer ahn di YAB… tp sepertinya bener??? hanya Tuhan, kimbum, dan soeun yg tau….

    ye ye… akhirnya selesai komennya….. hahahhhhhahah

    • Nden BumSsoeulSangEun 17 November 2010 pada 11:23 AM #

      kakakku sayang kak mi
      gomawo udah baca n komen FF aku kak
      hehehe panjang kali
      I LIKE IT!!!!

      ahah tangan dah gatel yah pengen komen
      tapi udah malam juga aku post nya hahahaha

      ya ampun kak mi nyanyi dangdut di FF saiia
      hush jiwa aslinya muncul
      CINA INDONESIA… sama kak
      ayo dangdutan yukkkkkkk

      iya haha..
      au kira ayak orang2 lain yang gaknyadar
      n nyangka itu crew palsu FF
      padahal tiu crew asli BBF

      iya lihat aja kim bum mah
      demennya nimbrung2 kan hahaha
      sociable banget yah

      ne..eonnie..
      itu ada di E-STAR
      dan So Eun sendiri yang mengungkapkannya
      cieeeeeeee… curcol tuh kse

      ne. buat BUMSSO KOREA itu fiktif
      tapi itu fakta dari bumsso GARUT
      pembicaraanya gak ada yang beda sama sekali

      iya ntar dibenerin itu ketikannya
      mianhe

      iya…
      ember banget di BBF kan ceritanya ga eul marah soalnya yi jeong
      ngooceh mulu tanpa mengayuh.
      padahal aslinya kim bum yang ngayuh bukannya so eun
      masalah kim bum ngebiarin ceweknya ngayuh
      Plakkkkkkkkkkkk

      ne. itu mereka berdua
      pengen lanjutin kencan setelah shooting
      huahhhhhhh menggila nehhhhh

      iya scenes favorit so eun yaitu fake dating
      secara berasa dating beneran hahahayyyyyyy

      iyaaaa kayaknya semua manager yang menghindari skandal
      bersikap seperti ini
      ini terinspirasi dari YAB pula kak

      ok gomawo buat komennya lanjutanya tetep tunggu aja kak

  6. decha 17 November 2010 pada 11:33 AM #

    suka……..
    pul…..
    keren……
    pullllllllll……………
    kak lanjutin yaw……..^_^

    • Nden BumSsoeulSangEun 17 November 2010 pada 11:38 AM #

      gomawo decha dah baca n komen yah
      hahahahaha gomawo ah
      ok lanjutanya tetp tunggu yah

  7. puchaabyzone 17 November 2010 pada 12:36 PM #

    annyoooooooooooongggggggggggggggg author ndennnnnnnn

    sebelumnya met idul adha yah,,,udah dapet nomor jatah di potong lum hahahaha

    yeeeeeaaaaaayyyy akhirnya dilanjutkan juga ffnya…* loncat- loncat bareng yesung oppa
    baca ffnya berasa lebih detai n jelas ajah ceritanya
    gud job q^,^p

    Sesekali Kim Bum melihat So Eun, sebatas itu dia kembali tertawa renyah bersama F3 dan Hye Sun.—>>>cie,,,cie,,,mulai lirik2 ney..awas ntar copot matanya heheheha

    “Hyung.. kalau begini terus aku bisa mati kelaparan, tak ada nasi sama sekali.. aku tidak bisa setiap hari makan roti”. Keluh kim bum. “Betul… rotinya juga sangat keras.. aku tak bisa memakannya”. Sambung hyun joong, orang yang aslinya paling nge-hang diantara anak-anak F4.—–>>>>ahahahaha ternyata orang korea sama indonesia ngk beda yah,,,ngk bisa lepas dr yg namanya nasi,,biar udah makan macem2 kalo belum ngunyah nasi tetep aja namanya lum makan kekekeke

    “Aku harus bagaimana lagi..”. Guam So Eun setengah berbisik sambil mengelus rambutnya. “So Eun-ah kau bergaya senatural mungkin saja.. annggap saja aku, Kim Bum yang sedang memotretmu..bukan Yi Jeong, aku akan mengambil asli fotomu!!! Bagaimana??”. Tanya Kim Bum. “Baiklah.. “. Ucap So Eun setelah mendapatkan penjelasan dari Kim Bum—->>> uhuy,,,kim bum gw suka gaya loh ^_^

    Perlahan mereka berdua berjalan mendekati kuda, entah kenapa kuda sedang tak bersahabat, berbeda ketika shoot pertama bagian Hye Sun dan Min Ho. Ketika So Eun dan Kim Bum mendekat, kuda mengamuk, alhasil dengan spontan Kim Bum langsung melindungi So Eun dengan menjauhkannya dari kuda.—–>>> sumpah reader juga ngk nahan liat pas scene ini,,pas yijeong bantu gaul naek kuda..abis itu kim bum keliatan bgt malu2 gimana geto,,trs megang2 idungnya kyk waktu dia fm trs ada video soeun ngucapin met ultah hehehe

    So eun terlihat eksprsif sekali, apalagi ketika diperahu bebek, sama sekali dia tidak mengayuh. Ternyata kim bum sendirian yang megayuh perahu bebek itu, so eun malah tertawa melihat aksi kim bum.—–>>>>hahaha kasian bgt kim bum ngayuh perahunya sendirian,,ada bakat jadi tukang becak ney hahahaa * plaaaaaakkk digetok kim bum

    Kali ini kemampuan saxophone Kim Bum diuji kembali, meskipun tampilan di TV begitu bagus dengan harmonisasi nada yang sesuai dan tepat, namun aslinya KACAU 100%, Kim Bum sendiri sampai tertawa-tawa mellihat acting dirinya, tak jauh So Eun hanya tertawa menutup mulutnya——>>>wuaahahahaha reader juga ngakak,,,btw yg ini asli beneran ato KTT yah??wah kalo beneran,ngk bisa ngebayangin ajah kekekeke

    “wah.. benarkah??? Anak itu akan menunjukan kejantannya”. Sambung hyun joong. “Ayo kita kesana”. Ucap min ho. keempatnya pun berangkat menuju lokasi kim bum dan so eun.—>>>wuaaaaa apa nieh maksud hyun joon o.0?? kekeke emang dasar dia yg paling ngehang,,untung cakep jadi sah2 ajah hahahah

    “rasanya ingin sekali aku membuang adegan ga eul-yang mengangkat telepon”. Canda kim bum. “Sungguhan kah kau ingin berciuman dengan dia?”. Balas kim joon. “Hyung, aku hanya bercanda”. Ucap kim bum, aksi ledek-ledekan pun tak terelakan.—->>asli saya deg2an tiap liat scene ini,,,bener2 deh pengen aq umpetin ajah tuh hapenya gaeul biar ngk ganggu…

    demikian comment dari puchaaby yang imut ini *gubbbrakkk
    sebenarnya masih banyak comment yang pengen ditulis hehehe
    ayoooo nden segera di update lagi ffnya…
    puchaaby disini siap membantumu dengan doa…

    kamsahamnida
    _bow 180 derajat _

    • Nden BumSsoeulSangEun 24 November 2010 pada 12:20 PM #

      kakakkkkkkkkkk gomawo udah baca n komen yah kak
      heheh panjang seperti biasanya dan saya suka kak
      kekekekekeke

      haha iya kak lirikan matamu menarik hati dah
      gak copot dong haha kan yang dilihat cewek cantik bukan paus saiia

      pastinya NASI adalah makanan pokok orang asia kak
      hahaiya kesiksa banget pastinya kasihan yah
      hahahahahahahaha parah waktu di NC mah lah

      haha kikm bumj salting gitu gayanya ngelus2 hidung
      ketahuan nah lohahahahahaha

      itu asli kak…
      asli banget kim bum aja ngakak dia salah mulu niup saxophone nya
      itu ada fotonya kak
      biar bukti gitu
      hahahahahahaha

      haha seSUJU aku juga mau ngumpetin itu HP nya gaeuljadi aja gak kiss.. *plakkkkkkkkkk*
      pokoke aslinya mesti jadi…., *NGEHNG*********

      ok tetep tunggu aja yah update nya gomawo kak

  8. diann 17 November 2010 pada 9:24 PM #

    wah, d lanjutin lg ffx. Jd tmbh smangat bwt bca, mkin bnyk nih adegan bumssox. Haha, tmbh seru! aplg bbf d puter lg. Lnjtnx d tnggu kak.

    • Nden BumSsoeulSangEun 24 November 2010 pada 12:16 PM #

      diann gomawo udah baca n komen FF aku yah
      haha makasih jadi semangat mah
      iya pastinya makin banyak.. mereka udah shooting gitu hahahaha
      ok lanjutanya tetep tunggu yah gomawo

  9. RiriAngels 18 November 2010 pada 9:02 AM #

    Howaaaaa FF_a Dilanjuuuuuuuuuutkaaaan bahagiaaaaaaa saya hahahaha
    Riri SUKAAAAAAA
    Kereeeeeeen kolaborasi antara Fakta n KTT_a Kak nden
    Bisa Jadi FF YANGGG SUPERDUPER MUAANTAAAABSS HAHAHA
    Ok Kak DiTUNGGUUUU LANJUUUUUUTANN_A XDD
    Hahaha😀

    • Nden BumSsoeulSangEun 24 November 2010 pada 12:12 PM #

      Ririiiiiiiiiii gomawo udah baca n komen FF aku yah
      haahhahaha iya dilanjutkan koq sayang
      tapi update nya gak tahu juga kapan lagi
      yup kolaborasi yang disusun secara apik hahahaha
      ok lanjutanya tetep tunggu aja yah

  10. Niiaraven 18 November 2010 pada 1:08 PM #

    Wawww. . . .keren eon. Eonnie kok kreatif bget ce ? => bgi2 donk eon rahasia’y😀

    kb n so eun emank TOP BGT dah.

    Lnjtin eon !

    • Nden BumSsoeulSangEun 24 November 2010 pada 12:11 PM #

      Niiaraven gomawo udah baca n komen FF aku yah
      hahaha kreativ yah seadanya diotak saiia aja ini mah hahahaha
      rahasianya makan nasi yang cukup + tidur yang cukup huaaa kayak apa aja
      ok lanjutanya tunggu aja yah gomawo

  11. fibri 19 November 2010 pada 6:28 PM #

    aduh kak.. mpe ketawa ketiwi ndiri ak tiap bca FF kakak… salute deh buat karyanya yg super bgus…. oya gumawo ya dah dtrusin KKOTNAM-nya..ak kmarin smpet gamau makan gra2 FF ni ga dlanjutin.. hehehehe…* lebay ni ak… oya kak,suka deh pas adegan di caledonia.. trus andai ja pas main ice skating kakinya kim bum ga sakit.. pasti kan seru abis tuh mreka main keting breng.. psti kan smbil gandengan tangan juga.. serasa kya karakter barbie ma pangerannya.. hahahaha sotoy bgt ya ak?? trs lanjutkan deh kak karyamu.. ak akan selalu mendukungmu.. tak tunggu part selanjutnya.. mga ja bsa agak cpet.. ak dah ga sbar soale..gumawo.. fighting!! mianhe.. lo komentku kpanjangan n gaje pula..heheheheh

    • Nden BumSsoeulSangEun 24 November 2010 pada 12:10 PM #

      fibri gomawo udah baca n komen FF aku yah
      hehehehehe
      ya ampunnnnnnnn sampai segitunya
      ntar kalo gak dilanjut
      aku tanggung jawab anak orang neh gak makan
      hahahahahahaha

      gomawo udah suka ma ceritanya yah
      ii suatu apresiasi buat aku

      pastinya tapi gimaa lagi kaki kim bum lagi retak waktu itudan gak memungkinkan dia menggunakan sepatu ice skating itu
      yo wes tunggu aja yah lanjutanya

  12. anya 22 November 2010 pada 10:55 AM #

    I like it……. aq suka….aq suka🙂
    Sist ayo teruskan perjuangan FFnya… kayakny 90% kenyataan n 10% ja khayalannya..hehehe sok teu yach aq.
    smoga kim bum dan so eun tau klo fansny pengen mereka bersatu dan tidak ditutup2i…. ngarep banget.com hohohoho…
    #Mari kita doakan sama2 : ” ya Allah.. klo bum danso eun emg berjodoh maka dekatkanlah mereka… tapi klo mereka tidak berjodoh maka jodohkanlah mereka, Amiiiiiinnnnnn……………….😀
    Aq tggu lanjutanny sist… maaf klo komen saya gaje…hahahaha

    • Nden BumSsoeulSangEun 24 November 2010 pada 12:08 PM #

      mariii kita doakan hahaha
      iya gomawo buat komennyagomawo udah baca juga yah
      hahahahaha iya itu ada buktinya dari fotonyaini fakta banyak banget
      kamu ngeh juga hahahaha
      amin semoga mereka tahu bahwa banyak fans nya yang ingin mereka pacaranayoo dkung terus bumsso yah
      gomawo

  13. tessa.soeul 27 November 2010 pada 12:14 PM #

    keeerreennnnn bgt kak….. lucu2 critta’a.
    LANJJUTKAN!!!!! #kt pk.SBY……kekekekeke#

  14. puthet-- 21 Desember 2010 pada 6:38 PM #

    ditunggu yaaa terusannya jangan lama” udh gk sabar😀

  15. anindya pevensie 15 Januari 2011 pada 3:39 PM #

    bagus bgt…..sukses dech

  16. han sung young 24 Februari 2011 pada 12:06 PM #

    seru banget, aku baca semuanya…………

  17. nurindah03 5 Agustus 2015 pada 10:59 PM #

    Reblogged this on twihardnarniansworld.

  18. selvy 18 Agustus 2015 pada 11:55 PM #

    ahhhh ga ada adgan sweet yg di luar syuting nyaaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: