From “KKOTNAM” With Love Part 2

24 Okt

Annyeong mates…

Langsung aja adakah yang nunggu FF ini??

Pengen tahu lanjutanya???

Langsung aja.. enjoy this..

Kini Aku Akan Pergi denganya

“Bum-ah??”. Kaget so eun.  “So eun-ah kau juga ikut dalam produksi ini?? Wah aku tidak menyangka”. Ucap kim bum. “Aku juga tidak menyangka sama sekali”. Ucap so eun. “Aku masuk kedalam duluan yah”. Ucap kim bum, so eun mengangguk. Dia sendirian diruangan itu tak ada yang mengajak berbicara. Karena semuanya orang-orang baru bagi so eun. Kim Bum satu-satunya orang yang telah dia kenal terlihat asyik mengobrol dengan min ho, dan yang lainya asyik mengobrol. Tiba saatnya Ketua tim produksi datang. “Annyeonghaseyo.. terimakasih semuanya telah datang di pertemuan pertama ini, untuk hari ini kita akan memperkenalkan dulu cast dan tim produksi, serta akan membicarakan system produksi drama ini. Mohon kerja samanya”. Ucap sang ketua singkat. Semuanya diam, ruangan begitu hening. “Sebagai main cast nya, seperti yang sudah kita bersama ketahui ada 4 pria dan satu wanita. Silahkan maju kelimanya”. Ucap produser. Goo Hye sun, Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Joon dan Kim Bum berjalan menuju depan. “ Ini dia, Goo hye sun sebagai Geum Jan Di, Lee Min Ho sebagai Goo Jun Pyo, the front man dari F4 . Kim Hyun Joong sebagai Yoon Ji hoo, Kim bum sebagai So Yi Jeong dan Kim Joon sebagai Song Woo Bin”. Ucap produser, kelimanya membungkukan badannya. So eun menatap kearah temanya itu, namun kim bum tak melihatnya.

Acara selanjutnya dilanjutkan dengan sesi perkenalan dengan para pemain lainya, termasuk So Eun. Semuanya berjalan lancar dan sepertinya sudah mulai terbangun kehangatan sesama pemain. Kim Bum dan So Eun sama sekali tidak terlihat mengobrol dalam acara hari ini, keduanya saling tak mengakrabkan diri, padahal mereka berdua teman sekelas. Kim bum dari tadi mengobrol dengan Lee Min ho, dan mungkin sekarang dia sudah ada teman baru yaitu Kim joon. Hye sun terlihat mengobrol dengan Hyun Joong, mereka berdua memang telah kenal lama karena pernah terlibat dalam sebuah produksi drama yang sama. Sementara so eun dia duduk diam, mungkin dia sesekali terlihat mengobrol dengan crew produksi drama ini. Jam sudah menunjukan jam 9 malam, acarapun telah selesai dengan agenda akhir pembagian skrip masing-masing pemain untuk dihapal. So eun pulang sendirian sementara Kim bum pulang bersama Min Ho, sungguh mereka berdua nampak seperti orang asing.

Keesokan harinya, di kediaman so eun. “eonnie.. jadi eonnie akan bermain di drama apa.. kkotboda namja?”. Tanya adik perempunya. So eun mengangguk, Kkotboda Namja atau biasa disebut Kkotnam adalah nama asli dari serial korea yang laris dengan nama Boys Before Flowers/Boys Over Flower yang mempunyai artian Pria menawan/Pria yang mempesona. “Wah… eonnie pasti akan bertemu dengan pria-pria tampan. Yah.. yang mejadi F4 pasti lelaki pilihan.. asyiknya”. Ucap adiknya itu. “Apakah anggota F4 nya seperti F4 Taiwan?? Penyanyi???”. Tanyanya lagi. “Setahuku yang penyanyi adalah hyun joong oppa dan kim joon oppa”. Ucap so eun. “Eonnie kau tidak bercanda kan??? Eonnie maksud HJL???? A………………….”. teriak adiknya. “De.. leader hyun joong, anggota dari SS501, dan Kim joon oppa.. rapper dari grup T-Max, kau tahu kan?”. Tanya so eun, adiknya langsung memeluk so eun. “Eonnie kenapa kau baru mengatakan sekarang, nanti aku pesan foto dan tanda tangan mereka yah”. Ucap adiknya manja, so eun hanya geleng—geleng. “Aktor kesukaanmu juga main bersamaku”. Ucap so eun. “Kya………. Min ho oppa…… wah eonnie kau beruntung sekali.. aku akan mengatakan pada teman-temanku kalau kau akan bermain di drama itu”. Ucap adiknya tambah heboh, maklum adik perempuan. So Eun memang anak pertama di keluarga itu. “Yang harus kau dukung itu aku, aku kan kakakmu”. Ucap so eun. “perbanyaklah adegan bersama F4 eonn”. Ucap adiknya, so eun menatap lembut.

Kim bum terlihat sedang duduk di kantor managementnya di EYAGIEnt bersama managernya, manager Byung. Managernya duduk bersebrangan dengan kim bum. “Bum-ah, sudah kau dapat tempatnya???”. Tanya managernya, kim bum menggeleng. “Hyung (kakak laki-laki), aku tak tahu dimana tempat les keramik dan saxophone.. lebih baik kau saja yang carikan tempatnya”. Ucap Kim Bum. “Iya, harus secepatnya, kita hanya diberi waktu dua bulan untuk mempersiapkan kemahiranmu dalam keramik dan bermain saxophone”. Ucap manager Byung. “Kalau masalah alat music, aku bisa mencari bantuan pada teman adiku, tapi kalau belajar keramik aku tak tahu, jadi itu saja yang kau urus”. Ucap Kim bum. “Baiklah.. oh ya, kau sudah tahu sekarang siapa yang menjadi pasanganmu??”. Tanya managernya. “Ne.. “. Jawab Kim bum. “Jadi siapa yang memerankan tokoh Chu Ga Eul itu??? Waktu itu kau pasti sudah bertemu dengannya kan?”. Tanya managernya lagi. Kim bum mengangguk sambil teringat so eun. “Hyung, aku harus ke kampus, hari ini aku ada kelas siang.. sampai jumpa lagi”. Ucap Kim bum. Managernya mengangguk.

Di koridor kelas terlihat Ara, so eun dan shin hye tengah duduk mengobrol. “Mwo??? Jadi kali ini kau bermain bersama dengan kim bum di drama itu???”. Kaget Ara. So eun mengangguk. “Wah.. baguslah.. kalau begitu kan gampang kau ada teman yang sudah kenal”. Ucap shin hye. “Shin hye-ah, kau sendiri tahu aku tak begitu dekat dengannya.. terkecuali jika kau, kau dan dia memang sudah akrab”. Ucap so eun jujur. “Jangan begitu dia juga dekat denganmu so eun”. Ucap shin hye. “Waktu pertemuan pertama itu kau pasti mengobrol dengannya kan??”. Tanya Ara. So eun menggeleng, “Kami hanya bertegur sapa waktu kami bertemu di depan gedung, selebihnya tak ada pembicaraan diantara kami”. Ucap so eun. “Jeongmalyo??? Biasanya dikelas saja dia begitu cerewet.. masa dia tidak mengobrol dengan teman sekelasnya..aneh”. ucap Ara. “Memang kenyataanya begitu”. Ucap so eun.

So eun, Ara dan shin hye pun masuk kedalam kelas. Ara terlihat sedang asyik menulis-nulis di binder nya, shin hye tengah sibuk mengobrol dengan Ahn Mi Ran, sementara so eun tengah diam saja sambil memperhatikan teman-teman sekelasnya, terkadang dia memainkan rambutnya. Tak lama datang Kim bum kekelas itu sambil membawa tumpukan kertas-kertas. Diapun segera berjalan menuju kursinya so eun. “Ini laporannya telah aku print, nanti kau yang jilid yah”. Ucap Kim bum sambil menyerahkannya pada so eun. “Kenapa kau memberikan ini kepadaku kan masih ada Mi Ran dan Dong Rak”. Tanya so eun aneh. “Sudahlah kau saja.. aku lebih percaya padamu dibanding dengan mereka”. Ucap Kim bum.Tanpa basa-basi lagi dia langsung pergi menuju kursinya yang jauh dari so eun. So eun lebih senang duduk di baris kedua sebelah kiri, sementara kim bum suka duduk di baris keempat sebelah kanan ujung, karena dia lebih suka duduk menyender di tembok. “Ada apa tadi dia?”. Tanya Ara. “menyuruhkan menjilid print-an laporan”. Ucap so eun. “Wah..hebat sekali, kelompokmu sudah selesai saja, kelompokku belum mengetik sama sekali”. Ucap Ara. “Seharusnya kelompokmu ada diurutan terdepan so eun, kelompokku saja yang ada diurutan ketiga belum membuat sama sekali”. Sambung shin hye. “Lebih cepat lebih baik bukan, karena kalau nanti aku takut semakin sibuk”. Ucap so eun.

“Kau dan kim bum seperti jodoh saja, satu kelompok di kelompok diskusi kelas, satu drama juga, nanti kalian akan apa lagi yah berdua?”. Ledek Ara. “Betul juga.. Ara-ah ternyata kau jeli juga yah.. mereka sudah dua kali disatukan”. Sambung shin hye. “Kalian ini berkata apa..“. Ucap so eun. “Memangnya di drama Kkotboda Namja kim bum menjadi siapa??? Kau mendapat scenes bersamanya?”. Tanya shin hye. “Bukan ada lagi.. hampir 60% scenes yang aku lakukan bersamanya”. Ucap so eun. “jeongmalyo… hahaha, berarti kalian harus benar-benar berusaha keras membangun chemistery yah??? Kalian kan kurang dekat”. Ujar Ara. “kalian pasangan?”. Tanya shin hye. “Tidak pasti, yang jelas sejauh aku membaca skrip tokoh Chu Ga Eul itu menyukai So Yi Jeong”. Ucap so eun. “Wahahaha kau menyukai kim bum, jangan-jangan”. Ledek ara. “Sudahlah.. berbicara denganmu selalu saja aku diledeki”. Ujar so eun.

Kelas hari ini telah selesai tepat jam 4.10 p.m, semua anak-anak di kelas so eun keluar berhamburan. “So eun-ah, ara-ah nanti kita ketemu di parkiran yah.. aku mau mengembalikan dulu buku ke perpustakaan”. Ucap shin hye. “Baiklah”. Ucap keduanya. Shin hye langsung bergegas menuju lantai dua menuju perpustakaan sebelum tutup. So eun dan Ara berjalan bersama menuju parkiran. “Ara-ah kau mau pulang bersamaku tidak?”. Tanya Ga Jeong, sang ketua kelas. “Ga Jeong-ah langsung pulang?”. Tanya Ara. “Ne..makanya aku mengajakmu naik motor bersamaku”. Ucap Ga jeong. “Tapi…”. Ucap Ara menggantungkan kata-katanya. “sudah kau pulang saja bersamanya.. kalian kan satu arah.. jadi kau tak perlu mengongkos”. Ujar so eun. “tapi kau dan shin hye?”. Tanya Ara. “Tidak apa.. pulang saja bersamanya”. Ucap so eun. “Jadi bagaimana??? Mau pulang bersamaku tidak, kalau kau tidak mau aku akan mengajak Jae han”. Tanya Ga Jeong. “Baiklah aku ikut denganmu”. Ucap Ara. “Aku pulang duluan yah.. so eun-ah”. Ucap Ara, so eun mengangangguk. Ara dan Ga Jeong memang lumayan dekat, Ga Jeong yang asyik ini memang lumayan sering pulang bersama Ara, jalan kerumah mereka satu arah, sehingga menjadikan mereka sering pulang bersama.

So eun berjalan sendirian, ternyata dari arah belakang ada kim bum sedang berjalan sambil memutar-mutarkan tali kunci motornya itu. Kim bum terlihat begitu tampan dengan celana jeans hitam, kaos abu dan jaket hitam serta topi hitamnya. Akhirnya kim bum berjalan sejajar dengan so eun. “Annyeong..”. sapa so eun. “Annyeong..”. sambut kim bum. “so eun-ah aku tak menyangka akan bermain bersamamu”. Ucap Kim bum. “sama”. Jawab so eun. “mohon kerja samanya”. Jawab kim bum. So eun mengangguk. “Aku harus belajar keramik dulu sebelum debut kkotnam, kalau kau?”. Tanya Kim bum. “pendalaman karakter sungguh sulit bagiku, kemarin aku berusaha menyelami peranku sebagai ratu, dan sekarang sungguh perubahan yang drastis, aku mendapat peran seorang gadis SMA yang modern”. Ucap so eun. “Kita sama-sama berusaha kalau begitu”. Ucap Kim bum. “Ne..”. jawab so eun. “Ya sudah kalau begitu aku pulang duluan.. annyeong”. Ucap Kim bum pamitan. “Oh ne…”. Jawab so eun datar. Kim bum pun pergi menuju motornya, sementara so eun berjalan menuju gerbang, dia memang janjian dengan shin hye di gerbang utama. Kim bum pun sudah siap menjalankan motornya, dia membunyikan klakson motornya ketika melewati so eun sambil menganggukan kepalanya, so eun tersenyum manis.

Kim bum kini benar-benar sibuk, dia benar-benar membagi waktunya. Dia belajar keramik seminggu 3 kali dengan waktu belajar selama 2 jam selama 2 bulan. Disamping itu dia juga mempunyai kelas belajar saxophone bersama guru music adik laki-lakinya di sekolahan, pendalaman karakter sebagai cassanova dan pertemuan-pertemuan dengan tim produksi. Tak berbeda dengan so eun. Dia juga harus pendalaman karakter serta membagi waktu dengan kuliahnya yang tak ingin keteteran. Hari ini sudah terhitung satu bulan setelah pertemuan pertama. Kali ini pertemuan dengan agenda reading teks, acara ini diagendakan hingga 8 kali, setelah itu reading non text sebanyak 7 kali , blocking 5 kali dan agenda terakhir filming atau lebih tepatnya shooting.

“Ye, khamsahamnida semuanya telah datang tepat waktu, langsung saja kali ini kita mulai agenda reading text pertemuan pertama”. Ucap ketua tim produksi. Semuanya mulai ancang-ancang membuka skrip/scenario. So eun masih diam-diam saja sambil memperhatikan para pemain lainya yang sedang reading. So eun memang belum mendapat bagian untuk membaca skripnya, namun Kim bum sudah mendapatkan bagian di awal cerita. Acara ini pun berakhir hingga jam 8.25 p.m, semua cast berpamitan pulang, min ho terlihat sedang sibuk berteleponan, kim bum pun jalan bersama dengan cast yang lain termasuk so eun. “Ah..sungguh melelahkan”. Ucap kim bum, so eun memandang temannya itu. “Bagaimana dengan kelas keramiknya bum?”. Tanya so eun, kim bum menoleh, “Cukup menyenangkan, aku tak menyangka kita akan mempunyai banyak scenes bersama di drama ini, mohon kerja samanya”. Ucap kim bum tersenyum. “kita sama-sama bekerja keras untuk ini”. Ucap so eun. Sepertinya memang butuh kerja keras diantara keduanya untuk menciptakan chemistery diawal, karena pada dasarnya mereka kurang akrab, tapi kita lihat saja nanti.

Tiga hari kemudian di kampus Chung Ang. Hari ini giliran kelompok So Eun memperesentasikan laporan yang ditugaskan Tuan Kang. Kim bum duduk di kursi urutan kedua, So Eun berada dikursi urutan ketiga, tepat disamping Kim Bum, Mi Ran di kursi paling ujung, sementara Dong Rak yang bertugas sebagai moderator kelompok duduk di kursi pertama, tepat disamping kanan Kim Bum. “Sebelum kita memulai dalam pengkajian materi saya akan memperkenalkan terlebih dahulu anggota kelompok 6, disamping kanan saya ada saudara Kim Bum-ssi sebagai pemateri pertama, kemudian disampingnya ada saudari Kim So Eun-ssi sebagai pemateri kedua dan yang paling ujung adalah saudari Ahn Mi Ran sebagai pemateri ketiga, dan saya sendiri Jang Dong Rak selaku moderator”. Ucap Dong Rak, semua mahasiswa dikelas tertib dan rapih memperhatikan, termasuk tuang Kang Bo Ja selaku dosen mata kuliah. Kim Bum, So Eun dan Mi Ran tengah menyiapkan materi yang akan dibahas. “Baiklah, untuk mengefektifkan waktu langsung saja kita buka forum diskusi ini. Bagi pemateri pertama, saudara Kim Bum-ssi saya persilahkan”. Ucap Dong Rak. Acara diskusi pun berjalan dengan lancar dan tertib.

Hari pun telah sore, kuliah kali ini pun berakhir. Semua mahasiswa dan mahasiswa berbaur keluar dari kelasnya. Kim bum terlihat berjalan sambil mengobrol dengan Kim Ga Jeong, sang ketua kelas. Kim Bum memang akrab dengan Ga Jeong dikelas, Ga Jeong juga akrab dengan Goh Ara, karena mereka sering pulang bersama, karena jalan menuju rumah mereka searah. Itulah yang membuat Kim Bum juga lumayan dekat dengan Ara. Ara, Shin Hye dan So eun berjalan bersama. “Bagaimana kau masih sering mengirim pesan dengan Kim Bum?”. Tanya Ara. “Ye.. masih, kemarin dia mengirimkanku pesan”. Ucap Shin Hye. “Pesan apa???”. Tanya Ara, “Aku juga ingin lihat”. Sambung so eun. “Ehm..ehm..makin dekat saja kau dengannya”. Ledek So eun. “Ini”. Jawab shin hye sambil memperlihatkan isi pesan dari Kim Bum.

Masih ada kelas keramik

Meskipun lelah, tapi sungguh mengasyikan

Kemarilah..mau belajar???

Sender: Kim Bum

+009624927634

Ye,.. tidak sepertinya jika bersamamu

Anak kecil yang selalu cerewet

Aku akan semakin lelah

Nona kecil Shin Hye *red. Little shin hye- yang (itu ucapan yang diberikan oleh Kim Bum)

Sender : Kim Bum

+009624927634

Baiklah…

Betul..seharusnya kau datang kemari

Bawakan bekal makanan untukku..

Dan kau yang menyuapiku..kekekeke

Sender : Kim Bum

+009624927634

Ye.. sudahi saja..

Aku sebentar lagi juga selesai

Sender : Kim Bum

+009624927634

“Wah… ehm ehm.. isi pesannya seperti”. Ledek So eun. “sudahlah..jangan buat aku berpikiran hal lain”. Ucap Shin Hye. “Semenjak acara seminar waktu itu, dia jadi sering mengirimkanku pesan..”. Ucap shin Hye. “Bukankah dulu kau sempat kesal padanya.. sekarang.. apa hukum alam telah terjadi padamu?”. Ledek Ara. “Kesal kenapa padanya?”. Tanya so eun. “Ah.. kalian begitu, tidak pernah cerita padaku”. Ucap so eun. “Waktu ujian shin hye sempat kesal pada Kim Bum. Shin Hye kan duduk paling belakang, kursi terakhir, dan hanya kursi dia di barisan terakhir, dan Kim bum meledek kalau dia tak termasuk umat”. Ucap Ara. “Sungguh dulu aku begitu kesal padanya, tak tahunya sekarang kami berteman dekat”. Ucap Shin Hye. “Tapi anak-anak dikelas tidak ada yang mengendus kedekatan kalian yah.. padahal dikelas kalian akrab”. Ucap Ara. “Mungkin anak-anak melihat kami sebatas teman, eh….memang kami teman”. Ucap shin hye.

Tiba-tiba Kim bum menoleh, “Shin hye-ah.. mau pulang bersama?”. Tanya Kim Bum. “Ara-ah, so eun-ah boleh aku pulang duluan?”. Tanya Shin Hye. “Iya sana…”. Ucap so eun. “sepertinya malam minggu akan dilewati bersama nih”. Ledek Ga Jeong. “Kau ini”. Ucap Kim Bum sambil memukul bahu Ga Jeong. Anehnya kemarin waktu so eun sendirian kim bum tak mengajaknya pulang, so eun mengerti akan hal mereka tak akrab *Tapi author BT juga asli nih*. “Ara-ah..kau mau pulang bersamaku???”. Tanya Ga jeong. Ara terdiam, disamping dia juga ingin pulang bersama Ga jeong, tapi disisi lain bagaimana dengan so Eun. “Dong Rak-ah aku ikut denganmu yah??”. Tanya so eun pada Dong Rak yang sedang mempersiapkan motornya. “Wah.. aku ada urusan dulu.. mianhe so eun-ah”. Ucap dong Rak. “Oh..ye tak apa”. Ucap so eun. “Sudah kau pulang bersama Ga Jeong saja”. Ucap So Eun. “Sungguh kau tak apa?”. Tanya Ara, so eun mengangguk. “Ga Jeong-ah.. kali ini aku tidak ikut bersamamu”. Ucap Ara, so eun tersenyum. Sementara Shin Hye sudah siap pulang, Ga Jeong kemudian menjalankan motornya. Kim Bum dan shin hye pun pulang, ketika melewati so eun dan Ara, seperti biasa kim bum membunyikan klakson motornya.

Suatu malam so eun duduk di kamarnya. Hari ini sungguh melelahkan bagi so eun. Siangnya dia sudah melakukan acara blocking yang terakhir. So eun pun segera meraih ponsel nya. Kebiasaan dia adalah selalu mengirimkan pesan pada semua teman-teman dekatnya.

To : All

Malam…… adakah yang sudah mandi???

Kebiasaan yang anehnya ini memang belum bisa hilang. Menghabiskan pesan dengan pesan-pesan yang kurang penting. Tak lama dia duduk kembali di kasurnya sambil mendengarkan lagu dari Jay Chou. “Pasti yang membalas duluan Ara nih”. Gumam so eun. tak lama ada beberapa pesan yang masuk.

From : Ssin

+009720192148

Malam…. Aku sudah mandi.. yeyeye

Aku yakin kau yang belum kekekeke

From : Ga Jeong-ssi

+009374639026

Aku belum.. dan tidak mau

Sudah terlalu malam.

Weyyy artis, kenapa menanyakan soal mandi?

From : Ara

+0096676271360

Aku tidak mau mandi

Sudah malam.. lebih baik makan

Padahal tadi ada pemotretan.

So Eun ketawa cekikikan membaca balasan dari teman-temannya meskipun tak semua temannya membalas. Kemudian so eun membalas lagi pesan dari teman-temannya. Tiba-tiba ada pesan lagi untuk so eun.

From : Kim Bum

+009624927634

Aku mau pergi ke pemandian

Kenapa, mau ikut?

So eun anehh, tak biasanya Kim Bum membalas pesan dari so eun. meski so eun sering mengirimkan pesan tak penting juga, jarang di balasnya.

To : Kim Bum

+009624927634

Wah… enaknya pergi ke pemandian

Sambil melihat-lihat pemandangan

Wanita-wanita cantik bum?

From : Kim Bum

+009624927634

Tahu saja… kekeke tidaklah

Aku pergi bersama teman-temanku

To : Kim Bum

+009624927634

Ya sudah.. silahkan di lanjutkan saja.

sampai bertemu besok

Keesokan harinya, so eun sudah siap akan pergi ke pertemuan terakhir sebelum filming. So Eun makan bersama ayah, ibu dan Kim Seh Yun, adik satu-satunya. “Eonnie.. bagaimana sudah eonnie dapatkan tanda tangannya?”. Tanya adiknya. “Aku lupa, selain itu juga aku tak enak memintanya”. Ucap so eun. “Eonnie kalau begitu kau minta foto bareng saja”. Ucapnya. “Yan anti lihat saja lah.. kau itu kenapa sepertinya lebih senang pada F4 dibandingkan kakakmu sendiri”. Ucap So Eun. “Aku sungguh tak sabar ingin cepat menonton dramanya.. wahhh”. Ucap adiknya. “Seh Yun-ah dimalah.. makan dulu”. Ucap Ibunya. “Eomma..”. Ucap seh Yun.

Siangnya so eun sudah duduk di tempat duduknya, tepat disamping Hyun Joong. Kim Bum selalu duduk jauh dari so eun. Dia duduk disamping Kim Joon. Sang ketua tim produksi pun memulai acara. Acara berlangsung sangat santai kali ini. “Ye, jadi sesuai dengan rencana, shooting pertama akan di lakukan di luar Korea, jadi siapkan keperluan kalian sebaik mungkin”. Ucap ketua. “Kita akan melakukan shooting pertama di New Caledonia. Kita akan berada disana selama 2 minggu, di lanjutkan ke macau selama 2 minggu juga. Jadi total kita akan pergi selama 1 bulan. Dan yang akan pergi diantaranya Lee Min ho, Kim Hyun Joong, Kim Joon, Kim Bum, Goo Hye sun dan Kim so Eun”. Ucap ketua produksi. Keenam orang itu mengangguk. “Untuk So Eun-ssi kau hanya akan pergi selama 2 minggu saja.. jadi nanti kau bisa pulang dengan sebagian crew lainya langsung ke Korea”. Ucap ketua. “Ye…”. Jawab So Eun.

3 Hari berselang, so eun baru saja tiba di kelasnya. “Annyeong so eun-ah”. Ucap Ara. “Annyeong… aku titip tas ku yah”. Ucap So Eun. “Kau mau kemana lagi?”. Tanya Shin Hye. “Aku harus ke kantor ketua jurusan dulu”. Ucap So Eun. “Ada apa?”. Tanya Shin Hye. “Nanti akan aku ceritakan”. Ucap So Eun. So Eun segera berjalan menuju kantor ketua jurusan. “Permisi, maaf saya ingin bertemu dengan Tuan Ahn Suk Ah, apakah ada?”. Tanya so eun sopan. “Oh ada didalam, kau masuk saja.. ada mahasiswa juga yang sedang berkonsultasi”. Ucap tuan Jang, pengurus TU jurusan Film dan Teater. So Eun masuk kedalam ruangan tuan Ahn sambil mengetuk pintu. “Masuk”.  Perintah tuan Ahn. So eun kaget ketika melihat ada Kim Bum diruangan itu.

“Silahkan duduk, ada apa?”. Tanya Tuan Ahn. So eun berjalan menghampiri dan kemudian duduk tepat disamping Kim Bum. “Begini Pak saya ingin meminta cuti kuliah selama dua minggu”. Ucap So Eun. “Memangnya ada apa?”. Tanya tuan Ahn. “Saya ada keperluan, jadi saya harus pergi ke New Caledonia”. Ucap So Eun. “New Caledonia.. kalian berdua ingin menikah diam-diam?”. Ucap Tuan Ahn bercanda. So eun kaget tapi tidak bagi Kim Bum. “Maksud Bapak?”. Tanya So Eun. “Baru saja Kim Bum-ssi meminta cuti kuliah, karena dia ada urusan di New Caledonia”. Ucap Tuan Ahn. “Sebenarnya kami terlibat dalam satu produksi drama yang sama, jadi kami sama-sama akan pergi ke Neew Caledonia”. Ucap Kim Bum menjelaskan. “Begitu.. baiklah tapi hanya dua minggu saja, dank au satu bulan. Tapi kalian sudah tahu konsekuensinya bukan???? Saya hanya memperingatkan jangan sampai kalian melalaikan perkuliahan kalian saja”. Ucap tuan Ahn bijaksana. “Ye..”. Ucap keduanya.

Kim Bum dan so eun keluar dari kantor bersamaan. “So Eun-ah lusa kau jangan datang terlambat”. Ucap Kim Bum. “Tidak akan.. akan aku usahakan..sepertinya akan sangat Chun Vhu”. Ucap so eun. “Kita berdua memang sama.. aku juga harus menyelesaikan east Eden”. Ucap kim Bum. “Kita akan pergi jauh dari Korea”. Ucap so eun. “Ne…. ya sudah sampai bertemu lusa di bandara Incheon, jangan datang terlambat. FIGHTING!”. Ucap Kim Bum, “FIGHTING!”. Ucap So Eun.

TO BE CONTINUED

15 Tanggapan to “From “KKOTNAM” With Love Part 2”

  1. Melisa Korean Loverz 24 Oktober 2010 pada 3:16 PM #

    kakak….
    keren….
    ayo kak aq tunggu part3 nya kak…
    g sabar aq kak sma smw ff kakak…
    aq tunggu y kak…

    • NdenSangEun 25 Oktober 2010 pada 9:59 PM #

      melisa gomawo udah baca n komen FF aku yah
      iya yang sabar yah
      tunggu part 3..
      masih banyak yang mesti aku beresin dulu
      ok, di tunggu aja yah

      • Melisa Korean Loverz 25 Oktober 2010 pada 11:05 PM #

        iy kak…
        banyak skali yg hrs dibereskan…
        termaksud KCB yg sdh masuk episode 9…
        dan skrg penasaranq bener” udh tak terhingga kak….
        cepat y kak…
        sdh g sbr in aq kak…
        sungguan deh..
        penasaranq udh tak terhingga sangking akutnya…
        hahahaha~

  2. 라흐미 'Rahmi' 24 Oktober 2010 pada 3:35 PM #

    hmhmhm……….. adiknya yg heboh seperti author, sepertinya pernah baca di SOBSS Always ya??? hahaahhhhahaha y iylah kan ini sequelnya……….

    “Sudahlah kau saja.. aku lebih percaya padamu dibanding dengan mereka”. Ucap Kim bum. –> cieeeeeeeeeeeeeeee uhuk uhuk uhuk…………. percaya…. cinta berawal dari kepercayaan……… tsaaaaaaahhhhhhhhhhh

    “Kau dan kim bum seperti jodoh saja, satu kelompok di kelompok diskusi kelas, satu drama juga, nanti kalian akan apa lagi yah berdua?”. Ledek Ara. –> seSUJU….. setuju………

    “Wahahaha kau menyukai kim bum, jangan-jangan”. Ledek ara. –> ahahhhahhahahh wkwkwwkkkwkwwkkkwwk betul sekali, ara-ya………… *tosss m ara*

    Kim bum terlihat begitu tampan dengan celana jeans hitam, kaos abu dan jaket hitam serta topi hitamnya. –> iya donk.. diapa-apain juga pasti meotjyeo… kayaknya klo pake baju compang-camping juga tetep tampan……

    dia membunyikan klakson motornya ketika melewati so eun sambil menganggukan kepalanya, so eun tersenyum manis. –> tiiiinnnnnnnn tiiinnnnnnnn *bunyi klakson* cieeeeeeeeeeeee… uhuy…….. hahhhahha awas kesandung…. (?)

    Sepertinya memang butuh kerja keras diantara keduanya untuk menciptakan chemistery diawal, karena pada dasarnya mereka kurang akrab, tapi kita lihat saja nanti. –> hhoooohhhhhhhhhhhoooo iya donk pastinya….. akan saya liat…

    “Tapi anak-anak dikelas tidak ada yang mengendus kedekatan kalian yah.. padahal dikelas kalian akrab”. Ucap Ara. –> iya ya…. *angguk2* ya iya lah.. klo m soeun baru diendus2…. *emang anjing*…. hahahhhahha

    Anehnya kemarin waktu so eun sendirian kim bum tak mengajaknya pulang, so eun mengerti akan hal mereka tak akrab *Tapi author BT juga asli nih*. –> sama nden……. huuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhh tp nanti pas syuting BBF, sering pulang berdua….. haahhahahah

    astaga,,,,,,,, itu temen soeun pada jorok ya… termasuk ara (nden, kayaknya) ahahhhahah

    kkekeekkekekke itu sms… pemandian… wanita….. aja aja ada…….. hahahahaaahha

    ahhaahaahahaah sampe dikira nikah diam2… hahahahahhaahh, klo nikah diam2 kenapa minta cuti beda waktunya coba…. aneh2 aja nih kajur…

    “Tidak akan.. akan aku usahakan..sepertinya akan sangat Chun Vhu”. Ucap so eun. –> maksudnya apa, nden?? kayaknya ada kata2 yg tertinggal….

    LANJUTKAN………. bikin senyum2………….

    • NdenSangEun 25 Oktober 2010 pada 10:24 PM #

      wahhhhhhhhhhhhhh kakak gomawo udah komen
      panjang pula
      I like it
      Neden menyukai komen Anda
      hahahahahahaha

      Adiknya so eun kehebohan sendiri
      pernah baa jelas ada di SOBSS

      cieeeeeeeeeeeeeeee uhuk uhuk uhuk…………. percaya…. cinta berawal dari kepercayaan……… tsaaaaaaahhhhhhhhhhh
      iya juga yah.. aku ngerti neh sekarang
      mungkin KIM BUM udah suka duluan ma KSE yah

      jiahhhhhhhhhhhhh “toss balik
      jiah siapa saya.. emangnya saiia Ara.. EMANg hahaha

      iya donk.. diapa-apain juga pasti meotjyeo… kayaknya klo pake baju compang-camping juga tetep tampan……
      hehhhhhhhhhhhh kurang asem baju compang camping
      woiiiiiii itu bapak kita
      anak kurang ajar neh hahahaha

      ya ya…. *angguk2* ya iya lah.. klo m soeun baru diendus2…. *emang anjing*…. hahahhhahha
      iya aku makanya aneh
      KB sering tampil ma shin hye..
      tapi gak ada rumor.. seperti KB ma KSE..
      padahal KB ma KSE gak pernah kelihatan bareng kayak KB ma PSH
      apa ini asumsiku saja.. hahaha

      astaga,,,,,,,, itu temen soeun pada jorok ya… termasuk ara (nden, kayaknya) ahahhhahah
      jiahhhhhhhhhhhhh minta di balsem nih kak mi

      KAJUR yang aneh hahahaha iya yah

      iya ada yang salah kak tulisanya
      iudah artiin sendiri aja
      hahahaha

      gomawo buat komennya kak

  3. RiriAngels 24 Oktober 2010 pada 4:15 PM #

    KEREEEEEEEEEEN .. KEREEEEEEEEEEN XDD
    Ahahaha
    KB nyebelin -,-
    Masa So Eun gak di ajak ngobrol kan kshn!!
    Malh Asyik Sndr Sama tmn2_a >,<
    Ckckck Teman Macam apa kau itu *ngomln Kb*
    Hahaha
    Untk Eonnie ku So Eun yg Sabr ya ,.
    Org Sabr biasa_a disayang riri *PLAAAAAAK*
    Ahahahaha
    DITUNGGUUUUUU PART-3_A KAK😀
    Hehe

    • NdenSangEun 25 Oktober 2010 pada 10:27 PM #

      riri gomawo udah baca n komen FF aku yah
      ahaha banyak yang BT ma sikap KB
      iya emang gitu
      KB emang gitu tenang aja.. ntar juga gak
      ok tunggu aja lanjutanya yah

  4. diann 24 Oktober 2010 pada 5:36 PM #

    awlnya mrk emg ga akrb ya? Huhu. Kasian so eun.. Tp it’s okay lma2 jg akrab. Hoho.
    Lnjutannya d tnggu! Jd senyum2 ndri bca ni ff.. Hehe

    • NdenSangEun 25 Oktober 2010 pada 10:30 PM #

      Diann
      gomawo udah baca n komen FF aku yah
      hahahahaha
      iya awalnya emang mereka gak terlalu akrab
      sekedar tahu aja satu sama lain
      ok lanjutanya tetep tunggu aja yah
      gomawo

  5. dini ramadhani 24 Oktober 2010 pada 10:15 PM #

    huwaaaa akhirnya ff yg kutunggu kluar jg
    kim bum ma soeun lom akrab jg meski dah sering ktmu
    kim bum ngeselin bgt,soeun dicuekin mulu tiap pertemuan BOF,di kampus jg gitu yg diajakin pulang shin hye trs
    kasian bgt waktu pulang shin hye ma ara ada yg ngajak pulang eh soeun ngajakin temennya yg lain malah ditolak
    ckckckck gak sopan bener dah nolak soeun
    kajurnya pas tebakannya heheheheh masa nikah diam2 sampe caledonia
    wat yg malam2 gak mo mandi iiiihhh jorok bener,jgn2 pengalaman author nih heheheheh peace nden
    lanjutkan part 3nya nden!
    gak sabar liat kim bum kesengsem ma soeun hahahahah

    • NdenSangEun 25 Oktober 2010 pada 10:33 PM #

      kak dini
      gomawo udah baca n komen FF aku kak
      wah gak nyangka nunggu FF yang ini kak
      iya mereka belum terlalu akrab
      meski sering ketemu
      biasalah cewek ma cowok kak
      iya tiap pertemuan BOF KB milih ma LMH atau KJ huftttttttt
      iya juga yang diajakin pulang shin hye.. makin manyun yah
      haha malam gak mau mandi
      emang saiia banget
      hahah *joroknya masya allah*
      lanjutanya tetep tunggu yah kak gomawo

  6. RiriAngels 26 Oktober 2010 pada 9:32 AM #

    SAMASAMA KAKAK
    Riri tunggu😀
    Hahaha

  7. decha_luphBUMSOO 30 Oktober 2010 pada 12:31 PM #

    kak lanjutin ffx dong q uda nunggu…..
    lama………..
    banget…………
    sampek gila kalau gak baca tiap hari….
    kekekeke……..
    ayo lanjutin ya….
    q tunggu…..^_^

  8. Mia 29 Juli 2014 pada 7:50 PM #

    Belum ada chemystrixa

  9. selvy 18 Agustus 2015 pada 11:27 PM #

    ahhh sdkit bete jga, kpan donk bumsso nya akrabbbb
    ga rela kimbum akbar ma cw lain kekekek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: