KCB Episode 4 (Sweet and Romantic Vacation In Nami Island)

21 Sep



Annyeong mates..chingu..saeng..eonnie

Kembali bertemu dengan cerita gila ku

Langsung aja deh enjoy this…


Kim bum menatap serius so eun. So eun memperlihatkan wajah mikirnya kehadapan kim bum. Sepertinya ada sesuatu yang mengganjal pikiranya.

“Apa katamu barusan?”. Tanya so eun singkat sambil mengerutkan keningnya. Kim Bum langsung menjatuhkan diri dari kursinya.

“Jiah… otakmu limit sekali, masa kau belum mengerti.. kontrak..kontrak cinta, kontrak kita berdua”. Ucap kim bum gemas. “Oh”. Hanya itu respon yang diberikan so eun,

“Kau setuju dengan kontrak cinta itu?”. Tanya kim bum sambil menatap so eun. so eun menggaruk kepalanya yang tak gatal. “Bagaimana kau setuju so eun-ah?”. Tanya kim bum sekali lagi. So Eun mendekatkan wajahnya ke wajah kim bum, semakin dekat, kim bum gugup dan pletak..jitakan keras mendarat sempurna di kening kim bum.

“Hei apa-apaan kau ini??”. Teriak Kim Bum, spontan manager Joo dan manager Uhm menghampiri mereka.

“Ada apa?”.tanya mereka berdua khawatir.

“dasar gadis aneh, kenapa lagi lagi kau menjitaku.. ini aset yang berharga kau tahu”. Teriak kim bum sambil mengelus keningnya.




“Kau sadar tidak sedang berbuat apa padaku.. hei aku wanita terhormat.. aku bukan wanita seperti itu.. aku tidak terima dengan penghinaan ini”. Cerca so eun.

“Jiahhhhhhh kenapa lagi denganmu, emosimu labil sekali, memangnya aku menawarkan hal yang aneh padamu? aku hanya menawarkan kontrak saja”. Ucap Kim Bum kesal.

“kau memintaku melakukan kontrak cinta, dan akhirnya aku yang dirugikan. Aku hanya di kontrak untuk beberapa saat saja, setelah itu aku hamil dan kau bisa dengan mudah membatalkan kontrak itu lalu meninggalkanku.. tidakkkkkkkkkkkkkkk”. Teriak so eun. Manager Joo dan manager Uhm kaget mendadak.

“ Benar-benar bodoh.. apa yang kau katakan barusan?? Aku tidak mengajakmu seperti itu, lagipula kalau seperti itu bukan kontrak cinta tapi nikah kontrak.. usiamu berapa sih kau begitu bodoh”. Teriak kim bum. So eun terlihat mikir lagi.

“ Yang aku maksudkan kita berdua membuat suatu kontrak cinta. Kontrak dimana kita saling mempercayai untuk berpura-pura menjalani hubungan palsu di depan public. Kita akan menjadi sepasang kekasih baik di depan public maupun keluarga kita. Tapi pada kenyataanya kita sama sekali tak berhubungan. Dan kau berhak untuk mencintai dan menyukai orang lain. Hanya sekedar kontrak!”. Terang Kim Bum.

“Kalian ingin membuat suatu persetujuan??”. Tanya manager uhm.




“Aku butuh untuk memikirkannya”. Ucap so eun.

“Manager Uhm kapan kami akan memulai shooting vacation itu?”, Tanya kim bum sambil menoleh menatap managernya so eun.

“Lusa”. Jawabnya singkta.

“Baik, aku harap besok sudah ada keputusannya. Jika kau menerimanya maka kita bisa membahas kontrak ini setelah kita menyelesaikan shooting vacation itu”. Ucap kim bum.

“ye..ye.. kau itu hari ini banyak sekali berbicara, biarpun kau seorang penyanyi tapi tidak perlu secerewet ini.. ya sudah akan aku pikirkan, aku pulang dulu”. Ucap so eun.

“Aku juga”. Sambung kim bum ikutan ngeloyor keluar. Kedua managernya terdiam.

“Lalu aku pulang bersama siapa??? So eun-ah kenapa kau meninggalkanku?”. Kesal manager Uhm.

“bersamaku saja, sekalian kita memikirkan pemecahan masalah mereka”. Ucap manager Joo.




Keesokan harinya. Kim Bum terlihat sedang berjalan menyusuri rumahnya. Tiba-tiba ada yang menelpon nya, tertera nama kim so eun. Dengan sigap kim bum memasangkan headset ketelinganya.

“Ye, yeoboseyo… jadi sudah ada keputusannya?? Oh.. begitu yah?? Baiklah kalau begitu kita sepakat dan akan membahasnya setelah kita selesai vacation ini. Ada lagi hal yang harus kita lakukan. Ye, aku mengerti, ternyata kau juga sudah faham baguslah kalau begitu. Ye, semuanya akan sesuai rencana. hahaha ye, dan kau harus ingat Kim Sang Bum seorang penyanyi adalah kekasihmu selama satu tahun. Hahaha baiklah, sampai jumpa di stasiun Insandong esok”. Ucap Kim bum sambil menutup sambungan teleponya, setelah beberapa saat berbincang dengan partner kontrak cintanya.

Keesokan harinya di stasiun Insandong, Kim Bum bersama 21 crew program vacation telah bersiap. Namun belum terlihat so eun sama sekali.

“Bum-ssi, bagaimana kalau kita mulai saja shootingnya, sehingga acara menunggu so eun masuk kedalam acara”. Ucap sang ketua tim. Kim Bum mengangguk.

Ye, pemirsa.. untuk episode pertama vacation kali ini akan dipandu bersama saya dan rekan saya Kim So Eun, tapi kita masih menunggunya. Dia masih belum sampai. Kemana dia yah? kita tunggu saja disini.

Itu kata-kata pembuka dari kim bum, setelah itu tidak berapa lama terlihat seorang perempuan datang berlari sambil menarik koper nya. “Langsung shooting”. Bisik kim bum. So eun mengangguk mengerti,

Mianhe.. aku terlambat. Ucap so eun memulai shootingnya.

Kemana saja kau?? Aku sudah menunggumu yeobo. Ucap kim bum sambil tersenyum mengelus rambut so eun. So eun tahu ini bagian dari acting.

Tadi aku telat, ya sudah pemirsa semuanya, kita langsung saja naik bis, sekarang kita akan berangkat ke Pulau Nami. Ucap so eun.

Ikuti terus perjalanan kami. Lanjut Kim Bum.

Shooting dilanjutkan didalam bis. Kim Bum terlihat duduk bersebelahan dengan so eun. Dan kamera terus menyoroti mereka berdua.

Sekarang masih jam 1 p.m, dan kemungkinan kami akan tiba sekitar 1,5 jam lagi, maka terus ikuti perjalanan kami, Aku akan tidur dulu, lihat dia sudah tertidur pulas. Ucap kim bum sambil menunjuk kamera menyorot so eun yang tampak tertidur lelap dibahu Kim Bum. “Dasar, ternyata kepalanya itu berat sekali seperti buah semangka”. Batin kim bum. Kamera masih terus menyoroti mereka.

Satu setengah jam berlalu, mereka lewati dengan naik bis dan naik Feri termasuk harga tiket masuk pulau Nami sebesar 15.000 won . Pulau Nami memang tidak terlalu jauh dari Seoul. Jadi perjalanan tak terlalu lama dilewati.

Akhirnya kami sampai juga di Pulau Nami…. Ah.. sungguh sangat segar sekali, benarkan bum?. Ucap so eun saat di sorot kamera. Kim Bum hanya mengacak acak rambut kekasih kontraknya itu. “Ayo kalian berdua di foto dulu”. Ucap salah satu crew. Merekapun diambil foto bersama di dermaga itu. So eun terlihat sangat ceria.



Setelah ini kami mau makan.. lapar..lapar..sekali, tadi kita ditawari dua tempat makan ya bum.. apa itu namanya?. Tanya so eun sambil terus berjalan dan disorot kamera shooting.

Iya, di Sum Hyang-gi dan Café Yonga-Jiga. Kita mau memilih makan dimana??? Sum Hyang-gi menyediakan BBQ ayam sementara di Yonga-Jiga menyediakan Kimchi kuno dan minuman beras asli Nami. Kau mau makan dimana???? Aku ikuti saja dimana kekasihku makan. Ucap kim bum sambil tersenyum manis.

Di Café Yonga-Jiga saja yah.. ayo, aku sudah lapar, perutku terus saja berbunyi. Ayo pemirsa ikuti kami makan.Ucap so eun dengan senyum lebarnya.

Merekapun tiba di café Yonga-Jiga.

Kami telah sampai, kami mau memesan makanan dulu. Ada Kimchi Kuno dan anggur beras asli dari pulau Nami dengan hidangan penutup kacang manis, sempurna bukan? Ucap so eun sambil melihat daftar buku menu.

Café ini juga sudah sangat terkenal karena pernah menjadi tempat syuting untuk drama fenomenal Winter Sonata. Masih ingat kan drama itu. Drama yang romantis. Ucap kim bum.




Tak lama makanan datang, mereka berduapun makan, sesekali kim bum berkedip pada so eun memberikan tanda, so eun pun menyuapi kim bum dengan penuh kasih sayang. Atau kadang mereka saling menyuapi Kimchi yang rasanya pedas sangat.

Karena hari sudah sore, kami akan mencari tempat beristirahat. Kami akan menginap di sebuah bungalow di pulau Nami. Romantis bukan. Sungguh tidak menyesal pergi kemari, selain terkenal sebagai pulau untuk berkencan, pulau ini juga menyimpan sejuta keindahan alam. Ucap so eun, kim bum hanya tersenyum menatap.




Ah.. akhirnya kami tiba ditempat istirahat kami. Hari sudah malam.. sampai jumpa esok hari dengan cerita yang lebih menarik. Ucap kim bum.

Kalian tidak akan ikut kami masuk kedalam bukan???. Ucap so eun menatap pada kamera. Akhirnya semua crew mematikan kamera nya. Cukup sudah shooting untuk hari ini. Shooting akan dilanjutkan esok hari dengan agenda yang bejibun. Kim Bum dan so eun pun masuk kedalam bungalow yang hanya terdapat satu kamar besar nan romantic, dengan balkon yang cukup luas dan nyaman.

“ Kalian berdua bisa tidur disini. Kalau begitu besok kami akan datang dan memulai shooting jam 7 pagi, jadi kami harap kalian sudah bersiap jam 7”. Ucap sang ketua produksi..

“Ye, araseoyo… kalian akan beristirahat dimana?”. Tanya so eun.

“ Kami, ada saja.. silahkan kalian bisa menikmati fasilitas dari kami”. Ucap ketua.

“Jadi kami hanya ditinggal berdua?”. Tanya kim bum.

“Memangnya kenapa?”. Tanya ketua heran.

“Oh.. tidak, khamsahamnida. Kalau begitu kami beristirahat dulu”. Ucap kim bum sambil masuk merangkul so eun. semua crew pun pergi beristirahat juga.

“Sudah..sudah.. lepaskan rangkulanmu, sudah tidak ada crew lagi bukan. Kita kembali ke dunia nyata”. Ucap so eun sambil memasang mata elang pada kim bum.

“Yeay, siapa yang mau berlama-lama merangkulmu.. sudahlah mau kau atau aku dulu yang mandi?? Aku sudah tak kuat mau mandi”. Ucap kim bum sambil membuka blazernya.

“ Mwo?? Aku mandi tapi ada kau diruangan ini..?”. teriak so eun.

“ Kamar mandi kan ada di kamar. Ya sudah kau mandi duluan dan berganti pakaian, aku tunggu di balkon. Jangan lama ya”. Ucap kim bum sambil berjalan menuju balkon. So eun pun berjalan menuju kamar. Selang 20 menit dia sudah keluar dari kamar mandi, memakai kaos dan jaket kuning, dan rambut setengah terikat dan terurai. Giliran kim bum yang masuk kamar untuk membersihkan diri.

“Sudah selesai mandinya wahai kecobong?”. Tanya so eun bercanda.

“Aish.. jangan katakan seperti itu lagi, atau mau aku..”. ucap kim bum.

“kau apa?? Kau mau menjitakku?”. Tanya so eun melawan.

“Kau tak sadar, di bungalow ini kita hanya berdua, kau seorang wanita dan kau tampak begitu mempesona malam ini, so eun-ah… kau mau aku berbuat sesuatu padamu?”. Ucap kim bum dengan wajah menggoda.




“A…. kau begitu liar… jauh-jauh dariku, kau mau aku jitak lagi. Menyeramkan sekali. Pokoknya malam ini kau tidur disini, dan aku tidur dikamar”. Ucap so eun sambil mengepalkan tanganya.

“Mwo??? Kenapa tidak adil seperti itu, kau tahu kan udara begitu dingin. Aku tidak mau tidur diluar”. Ucap Kim Bum.

“Jadi, kau bermaksud bermalam di kamar?? andweeeeeee!!!!!”. Teriak so eun.

Keesokan harinya, so eun dan kim bum sudah bersiap denga setelan baju yang meski tak direncanakan baju mereka terlihat serasi, dengan celana jeans dan jaket hitam. Sebentar lagi para crew akan datang. Mereka berdua duduk di depan bungalow.

“Hari ini jangan lupa”. Ucap so eun.

“Ne… aku akan bersikap sebagaimana mestinya, kau juga jangan sampai lupa, apa yang aku lakukan semata aku adalah kekasih bohonganmu”. Ucap kim bum.

“ Ne, aku juga mengerti, aku kan seorang aktris”. Ucap so eun.

“Selamat pagi, sudah bersiap untuk shooting?”. Sapa ketua produksi. Keduanya mengangguk, cameramen bersiap menyalakan kamera.

Selamat pagi.. pagi yang cukup cerah, hari ini kita mau kemana yeobo?. Tanya kim bum mulai memasang aksi acting nya.

Hari ini kami akan berjalan-jalan pagi dengan sepedah, di “jalan kenangan” drama winter sonata … pasti akan sangat menyenangkan. Sekarang kami pergi ke tempat penyewaan sepedah dulu.. ayo ikuti kami. Ucap so eun.

Mereka berdua pergi dan menyewa sepedah, setelah itu mereka berdua bersepedah bersama, tertawa dengan lepas menikmati kebersamaan mereka. Tak lama sekitar setengah jam, sepedah di kembalikan ke tempat penyewaan dan mereka mulai berjalan santai bersama, melewati area pulau Nami.




Nah, Pulau Nami itu terkenal sebagai tempat di mana terdapat kisah cinta dan keindahan yang berbeda di setiap musim atau lebih terkenal dengan sebutan pulau cinta. Maka dari itu kami pergi ke sini dan ingin membuat kenang-kenangan yang hebat. Pulau Nami terletak di Bangha-ri, myeon Namsan-, Chuncheon-si, dan pada awalnya bukan sebuah pulau. Ini merupakan sebuah pulau Sungai Bukhangang, yang dibuat sebagai hasil konstruksi Bendungan Cheongpyeong.Terang so eun.

Ye, dan luas pulau ini sekitar 430.000 meterpersegi, dengan 260.000 meterpersegi padang rumput di tengah pulau. Menakjubkan bukan? Terdapat juga pohon Birch, Maple, Kacang, pinus dan pohon Koplar. Daerah ini cocok untuk dijadikan tempat berjalan-jalan, ataupun berkencan seperti kami.Ucap Kim Bum.

Wah, lihat itu!!! Air mancur es.. indah bukan?? Hanya ada di pulau Nami. Wah sungguh tak menyesal datang kemari. Chajiya… tolong ambilkan foto untukku. Ucap so eun sambil menggoyang-goyangkan tangan kim bum.


Tentu.. ayo!. Ucap kim bum sambil mengambil beberapa foto so eun dengan gaya cantiknya. Mereka berdua berakting mulus sekali begitu terlihat nyata seperti pasangan.

Nah, sekarang waktunya kami bermain. Kita akan apa chajiya?.Tanya so eun.

Kami akan menaiki mobil sewa yang hanya ada di pulau Nami. Namanya Namycar. Yang diambil dari gaya Italia.Namycars yang indah dirancang oleh seorang seniman Italia dan diproduksi di Korea oleh Handmade. Kami akan menikmati perjalanan di jalur Namycar yang dihiasi dengan segala macam miniatur rambu lalu lintas. Akan sangat menyenangkan, ayo ikuti perjalanan kami. Ucap kim bum. Mereka berduapun menaiki Namycar dan menyusuri pulau berdua dengan romantisme yang tak akan terlupakan. Saling tertawa lepas dan tangan kim bum yang tak pernah lepas merangkul so eun, mata yang selalu saling bertatapan dan *author meleleh membayangkannya*.




Wah, puas sekali berjalan-jalan menggunakan Namycar, sungguh tak akan terlupakan. Sudah waktunya makan siang. Sekarang waktunya kita mengisi perut.Ucap so eun.

Kita sekarang akan pergi ke rumah Kimchi. Disana kita bisa belajar langsung cara membuat Kimchi, sekalian bisa makan-makan, yeoboya.. belajarlah membuatkan kimchi untuku.Jail Kim Bum, so eun hanya mencubit kecil tangan kim bum.

Mereka berduapun berangkat menuju rumah Kimchi. Disana mereka disambut oleh ahli nya yaitu Nyonya Min Ah Ran, mereka berdua diajari membuat Kimchi yang benar dan yang pedas. Suasana akrab cepat terbangun dengan Nyonya Min. So Eun ditantang Kim Bum untuk membuatkan Kimchi, dan jailnya so eun, dia membuat Kimchi yang begitu pedas, kim bum tak tahan dengan pedasnya. So eun hanya tertawa renyah.

Yeoboya.. kau jahat sekali, kau mau aku cium yah!!. Ancam kim bum yang kepedasan.

Bum-ah kau tampak tampan menggunakan topi itu. Ucap so eun sambil tertawa renyah dan berusaha keluar dari topic pembicaraan.

Yeoboya, aku pedas… ambilkan minum. Ucap kim bum. So eun masih tertawa. Tapi dia tetap membawakan kim bum air.

Mianhe… saranghae..saranghae.. jangan marah, aku hanya memberikan test saja. Ternyata pedas. Ucap so eun berasa tak berdosa. Kim Bum hanya mencubit pipi so eun kemudian mengacak-acak rambutnya seperti biasa.

Mereka berdua pun berpamitan dengan Nyonya Min, dan melanjutkan perjalanan mereka.

Sekarang kami akan menyusuri tempat-tempat yang pernah menjadi lokasi syuting Drama Winter Sonata. Kisah Jung Sang dan Yoo Jin yang memiliki kesan yang menarik. Semoga kisah kita juga seperti mereka. Ucap Kim bum sambil menatap so eun.

Abadi, tentu, aku juga berharap. Jawab so eun dengan mata tulus tapi bohongnya.




Kau jangan lepaskan genggaman tanganku yah. Ucap kim bum yang langsung menggenggam erat tangan so eun diiringi senyuman manisnya. So eun merangkul tangan kim bum yang menggenggam erat kelima jari so eun. Mereka pun berjalan bersama.




Nah, seperti yang kami ceritakan tadi. Ini dia beberapa foto dari drama winter sonata. Tempat ini banyak dikunjungi oleh wisatawan yang datang. Ucap so eun sambil menunjukan dua papan yang terdapat foto drama itu.

Kalau yang ini patung batu drama tersebut. Sebagai pengabadian drama tersebut. Aku berharap foto kita yang disana. Ucap kim bum sambil merangkul so eun. so eun tertawa.

Aku akan menunjukan satu tempat yang bagus, kami akan pergi ke galeri foto Winter Sonata, dan kami bisa langsung berfoto dengan background lokasi drama tersebut, menarik bukan. Ayo kita segera kesana!. Ucap kim bum.




Mereka berduapun berjalan menuju galeri. Disana sudah ada pengurus sekaligus fotografer Choi Yi Han, kim bum dan so eun pun melihat foto-foto koleksi drama, dan saling mengambil foto masing-masing, dan juga mengambil foto bersama dengan pose yang sama dengan pose jung sang-yoo jin dalam drama, saling memeluk hangat, dan dengan gaya tangan melengkung di atas kepala membentuk simbol love, sambil berkata “Saranghe…”. Shooting hari kedua berjalan lancar, dan akan di lanjut esok hari dengan agenda vacation yang terakhir. Mereka berdua pun kembali ke bungalow, mandi dan beristirahat.

“Bagaimana aktingku menurut pandanganmu sebagai seorang aktris?? Aktingku bagus bukan sebagai pemula”. Ucap kim bum narsis.

“Ne, aktingmu mulus.. kau hebat juga. Kenapa kau tak sekalian saja menjadi seorang aktor, wajahmu aku yakin menjual”. Ucap so eun.


“Aku lebih suka menjadi diriku yang asli, sebagai penyanyi kita tidak perlu bertopeng bukan?”. Ucap kim bum.

“Kau belajar acting darimana?? Hingga aku salut padamu seperti ini”. Tanya so eun.

“ Aku juga tetap berakting waktu pembuatan video clip, ah… otakmu tetap limit”. Ucap kim bum.

“dasar kecobong!!!! Selalu menghinaku dengan kata-kata itu”. Teriak so eun.

Keesokan harinya. Hari ini hari ketiga dan terakhir shooting vacation di Nami, agenda awal di mulai jam 9 pagi, so eun shooting pertama mengambil potret dirinya sendiri di sekitar tepi sungai Han, pose-pose lucu nya berhasil membuat Kim bum tertawa asli, tak bohong. Kim Bum diam-diam mengamati, dan diam-diam pula camera menyorotnya. Kim Bum pun mendekati so eun.




Yeoboya.. ayo sekarang kita naik perahu nya. Ajak kim bum. So eun segera menghentikan aktivitas memotonya.

Ayo…!!!. Sambutnya.

Mereka berdua pun naik perahu itu, saling berbicara dan bercanda, terlihat sangat akrab dan asyik. Kim Bum sesekali melempar candaan, dan so eun mencubit kim bum sambil tertawa memukul-mukul lututnya saking lucunya.

Sudah jangan tertawa lagi. Ucap Kim Bum sambil mengusap bahu so eun.

Kau aneh, teka-teki yang bodoh, kalau kapal selam pasti akan tenggelam kalau berjalan. Kenapa aku juga bodoh tak bisa menjawab teka-teki darimu. Ucap so eun.

Lihat!!! Pasangan yang itu, terlihat mesra juga, tak salah pulau ini dinamai pulau cinta. Ucap kim bum sambil menunjukan sepasang couple di depannya.

Betul, orang-orang dengan sigap mengenakan kaos pasangan, topi pasangan, sepatu pasangan, jaket pasangan pula. Ucap so eun.

Vacation dilanjutkan dengan berjalan-jalan terakhir di jalan romantic, menuju danau. Kim Bum dengan setia merangkul so eun. mereka berjalan-jalan menikmati suasana yang begitu romantis. Akting terakhir mereka harus bagus di shooting terakhir vacation ini.

Katanya ini kursi yang pernah di jadikan tempat shooting drama winter sonata. Ketika jun sang dan yoo jin berkencan. Ayo kita berfoto dulu disini. Ucap so eun sambil menarik tangan kim bum.

Tolong fotokan kami. Ucap kim bum pada seorang yang lewat. Mereka berdua pun berfose dan berfoto dengan mesra.




Khamsahamnida. Ucap kim bum. Ternyata pihak vacation juga mengambil foto mereka yang tadi untuk diabadikan.

Sekarang kita jalan lagi, ayo!. Ajak kim bum.

Ayo!Jawab so eun.


Mereka melanjutkan perjalanan menyusuri jalan dibawah deretan pohon pinus yang menjulang tinggi. Udara yang cukup dingin membuat mereka kedinginan. Kim Bum pun memohon pada pihak produksi vacation untuk memberikan syal, syal pink untuk so eun.

“masih dingin?”. Tanya kim bum. So eun mengagguk. Kim Bum dengan segera merangkul dan menggenggam erat kelima jari so eun, dan memasukan tangan mereka ke saku jaket kim bum.

“Akan lebih hangat bukan?”. Tanya kim bum.

“Hangat.. ini?”. Bisik so eun.

“Bukan bagian dari acting.. kau dingin”. Ucap kim bum berbisik ditelinga so eun.


Wah.. ada danau, kita kesana. Ucap so eun.

Baiklah.. ini juga tempat yang romantic. Mungkin sekian perjalanan dari kami, sangat menyenangkan dan tak terlupakan.. semoga bisa menjadi panduan wisata Anda. Ucap Kim bum. Mereka berdua pun duduk di kursi di depan danau, dan saling melepaskan keromantisan mereka berdua. *kalau ni asli, author benar-benar meleleh*.



Keesokan harinya mereka sudah kembali ke seoul dan shooting berjalan lancar. So Eun dijemput manager Uhm, dan Kim Bum di jemput oleh magare Joo. So eun langsung pulang kerumahnya begitupun Kim Bum. Selama tiga hari mereka telah lalui dengan acting. Setibanya di rumah so eun langsung membaringkan tubuh di kasur. Sementara Kim Bum, dia terlihat tersenyum sambil menatap foto dia dan so eun di handphone nya.




Kim Bum kemudian terkejut ketika masuk kedalam rumah, dia disambut dengan kejutan, dua orang terlihat duduk di ruang tamu. Kim bum kaget.




“ Eomma..aboji????”. kaget Kim Bum.


^^ TO BE CONTINUED^^


Preview Next Episode

“Kalian ingin bertemu dengan kekasihku?”. Kaget Kim Bum.

“Mwo??? Orang tuamu ingin bertemu denganku???”. Kaget so eun sampai dia tersendak kopi yang sedang di minumnya.

“Ternyata anak ku tak salah mencari calon istri, kau cantik, baik, dan sopan”. Ucap ibunya Kim Bum, so eun terdiam gugup.

“Ternyata orang tua kita sudah saling mengenal?”. Kaget kim bum dan so eun.

Wait For Next Episode Kya..!!!


22 Tanggapan to “KCB Episode 4 (Sweet and Romantic Vacation In Nami Island)”

  1. ybfanfiction 21 September 2010 pada 10:29 PM #

    Hmm… kayaknya manajer Uhm dan manajer Joo cocok juga ni…

  2. ybfanfiction 22 September 2010 pada 8:09 PM #

    terserah penulisnya ajaa… saya sih, ikut aja… ^^
    betewe, saya jg baru nulis fanfic nih. bagi2 tips dong gmn bisa nulis ngalir kayak gini?? enak lho, dibacanya… cuman yg KCB seri 4 kyknya terlalu bnyk promosi pariwisatanya. Hehehe… kayaknya penulisnya suka banget sama winter sonata, ya?

    • rLn sayang bumssoeulsangeun 23 September 2010 pada 7:18 PM #

      hahahaha jd banyak ttg pariwisata korea, karena emang pariwisata korea itu menarik untuk diketahui……………. saya mau ke Nami Island😀😀

    • NdenSangEun 27 September 2010 pada 12:24 PM #

      bukan karena winter sonatanya..
      tapi diceritakan ini itu acara vacation dari Korea Tourism.. jadi dibuat semacam vacation..
      tapi bukan vacation biasa, namun yang vacationnya harus memperkenalkan pariwisatanya.. semacam perkenalan korea dengan sistem berbeda.
      Nah daerah yang dipilih Nami, karena Nami memang terkenal dengan drama winter sonata, makanya dimasukin gitu..
      huahahahhga

  3. myta 3 Desember 2010 pada 12:10 PM #

    kim and kim so eun dah co2k pacaran aja dech!!!!!

  4. nissa 31 Desember 2010 pada 3:41 PM #

    lanjutannya mana neeh?? seru looh .

    • 라미 'Rahmi' 1 Januari 2011 pada 10:51 AM #

      cari aja. pasti nemu kok..

  5. alfina 25 Januari 2011 pada 4:57 PM #

    kelanjutannya mana ??????? ini seru banget………………..

    • 라미 'Rahmi' 27 Januari 2011 pada 4:36 PM #

      udah ending say… search aja

      • negista 17 Februari 2011 pada 4:52 PM #

        ini udah tamat.. malahan special nya ampe 2.. cari aja

  6. meilani 7 September 2011 pada 6:44 AM #

    tiap episodenya makin seru dan lucu
    aku suka ………….

  7. cucancie 20 September 2012 pada 6:53 AM #

    Waduhh…walaupun itu cm pura2 kyk nya mereka melakukannya dari hati,ga sabar deh pengen cpt mereka saling suka..

  8. umi_ali 17 Mei 2013 pada 2:08 PM #

    Whua….episode selanjutnya sptnya lebih seru
    Apakah arti senyumnya KB ntu ya…
    Wkwkwwk…dah nyengir2 sendiri ne reader

  9. Kim Jihyun 9 Januari 2014 pada 8:20 AM #

    so sweet^^

  10. nuri 25 Juli 2014 pada 11:59 AM #

    syuting yang sangat seru bangt

  11. Mia 30 Juli 2014 pada 7:45 PM #

    Moga aja mereka bner jdoh

  12. ainami 8 Agustus 2014 pada 3:52 PM #

    asli bibirku pegel gegara senyum ga berhenti2 sepanjang baca part ini …. walo fake tp romantiiiiiiis abiiiiis…

    sama kyk fake dating nya SoEul di BoF eps 16… bikin senyum2 gaje haha

    hmm tp mulai ada sesuatu sepertinya, waktu bum masukkin tangan sso ke saku jaketnya, dia bilang itu bukan akting..
    dan sepulan dr pulau nami… bum senyum2 memandang foto mereka… hayooooo

  13. kimmayurinerays 23 Januari 2015 pada 4:15 AM #

    Dsni ttp bgus hnya td pas ditngah2 crita knpa da yg dbuat sungai han, bukannya mereka msih dibpulau nami. Tu ja yg bkin bngung, slbih nya ok. Next

  14. uchiha zoro 23 Februari 2015 pada 12:20 PM #

    otak limit, kecebong.. ckckckkc pasangan yg koplak tp cocok

  15. shintiarillyani 3 April 2015 pada 10:14 PM #

    Wahhhhh kim bum udah mulai tertarik kayanya hihihi

  16. Arir 15 April 2015 pada 7:23 PM #

    Wahhh waktu kimbum bilang “ini bukan bagian dari akting,kamu dingin” wahh itu pasti sosuit gk nahan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: