KCB Episode 3 (Clarification The Scandal and Get Polling)

21 Sep

Annyeong mates.. chingu.. saeng..eonnie

Kembali lagi dengan kegilaan KCB

Langsung aja gak banyak basa basi

Enjoy This



Kim Bum kembali lagi ke backstage, sementara so eun melanjutkan kembali sesi interview bagian kedua, yang membahas proyek drama terbarunya bersama actor senior Jin Yi Han. Wajah Kim Bum menakutkan sekali.


“Kalian puas membuatku malu seperti ini… ini hal terbodoh.. benar-benar bodoh”. Ucap Kim Bum.

“Sudahlah… kau itu, masalah seperti ini dipermasalahkan”. Ucap manager Joo. Kim Bum terlihat bersiap.

“Kau mau kemana?”. Tanya manager Joo.

“Aku.. ya pulanglah, memangnya mau apa lagi? Tugas bodohku telah aku lakukan dengan baik. Jadi tidak ada yang perlu aku lakukan lagi”. Guman kim bum.

“Kau itu!!! Memangnya kau tak mau menunggu so eun-ssi menyelesaikan interview?”. Tanya manager Joo.

“Siapa dia harus aku tunggui, terserah kalau kau mau menunggunya, yang jelas jangan harap aku mau melakukan hal itu”. Ucap Kim Bum, manager Uhm menatap kesal.

“ya sudahlah kau pergi saja”. Ucap manager Uhm kesal.

“Aku akan pergi”. Ucap Kim bum. “Aku yakin besok pasti hal bodoh yang aku lakukan barusan akan menjadi trending gossip, berita di Daum dan Naver dan masalahku semakin banyak”. Ucap kim bum seraya pergi meninggalkan ruangan itu.

So Eun dan manager Uhm akhirnya sampai di rumah So Eun. Wajahnya terlihat sangat lelah sekali.

“Ada setan apa yang berkeliaran di pikirannya hingga dia mau diajak berkomplotan denganmu dan manager Joo?”. Tanya so eun.

“Kenapa kau berkata seperti itu?”. Tanya manager Uhm gugup.

“Aku tahu, ide awalnya pasti dari kalian berdua. Kim Bum-ssi tidak mungkin ikut merencanakannya.. sungguh hasil akhir yang sempurna”. Ucap so eun.

“ Aku tak memberitahumu tentang rencana ini, karena jika kau sudah tahu duluan, maka reaksi kagetmu tidak akan alami lagi.. dan terbukti kau nampak begitu kaget”. Ucap manager Uhm. So eun terdiam.

“ Sepengetahuanku juga, selama dia berkarir, ini kali pertamanya dia bernyanyi khusus untuk seorang wanita… ide yang cemerlang bukan?”. Tanya manager Uhm.

“memangnya detergen cemerlang… memangnya kenapa sampai harus seperti ini.. membuat rencana seperti ini?”. Tanya so eun.

“Kemarin aku membuka DCInside dan ada sebuah kolom diskus yang membahas tentang keganjilan hubungan kalian, yang membahas bahwa sebenarnya ini skandal rekayasa untuk mendongkrak popularitas kalian berdua, berhubung kau mempunyai proyek drama baru dan Kim Bum-ssi yang akan melakukan acara Pertemuan penggemar di Korea”. Ucap manager Uhm.

“Memang kami tak mempunyai hubungan”. Ucap so eun polos.

“Skandal seperti itu sangat bahaya, bagi seorang artis yang diekspose itu bukan dari skandal tapi dari karya-karyanya, aku tak mau artisku di cap sebagai artis yang maju karena skandal murahan. Nah, kalau terbukti kalian pacaran berarti itu bukan skandal lagi, tapi fakta”. Terang manager Uhm. So Eun manggu-manggut.


“Ya sudahlah… itu akan menjadi tugasmu manager Uhm, aku lelah.. aku mau tidur dulu”. Ucap so eun sambil beranjak menuju kamarnya.


***


Hari itupun tiba, hari minggu yang ditunggu-tunggu pers berbagai media dan para penggemar yang sudah satu minggu ini dibuat bertanya-tanya dengan skandal mereka. Malah ada skandal yang lebih gila yang mengatakan mereka telah bertunangan karena ada sepasang cincin yang hampir sama modelnya terpasang dijari mereka. Padahal itu tidak benar, kemungkinan besar cincin dengan sama model itu banyak, dan mereka tak tahu saja jika aksesoris yang mereka punya hampir mirip. Ada pula skandal so eun dan Kim bum sering menghabiskan waktu bersama, dan Kim bum menciptakan sebuah lagu untuk so eun. Skandal yang merebak semakin aneh dan keluar dari jalur skandal yang semula.


“Terimakasih kepada semua pers yang telah datang diacara pers conference klarifikasi skandal Kim Bum dan Kim So Eun”. buka manager Joo yang duduk tepat disamping manager Uhm dan Tim Management KingKongEnt. Sementara manager Uhm duduk disamping NOAEnt dan juga seoarang perwakilan dari SidusHQEnt. Tim management artis yang menaungi Kim Bum dan So Eun.

“ Kami disini sekarang ini akan mencoba mengklarifikasi skandal yang menimpa Kim Bum dan Kim So Eun”. Ucap manager Joo. Semua pers tampak mulai menjepretkan kamera mereka pada sekumpulan orang yang ada dipanggung.

“Sebenarnya Kim bum pada hari kejadian sudah merupakan hari kedua di Hotel Lotte Jeju. Dan Dia datang kesana bersamaku dan tim management dalam rangka undangan untuk mengisi acara Ulang tahun hotel Lotte Jeju yang ke-10. Dan direncanakan esok harinya kami akan pulang setelah pada malamnya Kim Bum melakukan Interview seperti yang sudah dijadwalkan”. Ucap manager Joo.


“ Pada hari itupun Kim So Eun-ssi berlibur ke pulau Jeju dan akan menginap selama 3 hari di hotel Lotte Jeju, untuk kisah Kim So Eun-ssi akan dijelaskan kronologis nya oleh managernya, silahkan manager Uhm”. Ucap manager Joo. Manager Uhm mulai mendekat pada microphone.

“Ye, khamsahamnida manager Joo. Betul sekali apa yang dijelaskan manager Joo. Pada hari kejadian itu, Kim So Eun-ssi baru tiba di pulau Jeju, jadi tidak seperti yang dilansir sebuah media bahwa Kim So Eun-ssi datang ke Jeju bersama dengan Kim Bum-ssi dan menginap satu kamar dengannya. Itu tidak benar!!”. Ucap manager Uhm.

“ Ye, jadi begitulah yang sebenarnya terjadi, sekian klarifikasi dari kami, ada yang ingin ditanyakan?”. Ucap manager Joo. Banyak Pers yang mulai beraksi.

“Ye, nama saya Kang So Min, perwakilan dari DailyKPopNews. Yang ingin saya tanyakan, kenapa pada saat itu Kim so Eun-ssi bisa ada dikamar Kim Bum-ssi? Terimakasih”. Ucapnya.


“ Mengenai masalah itu, pada hari itu Kim So Eun-ssi memang tahu jika Kim Bum-ssi ada di hotel yang sama dengannya, sehingga dia berniat menemui Kim Bum-ssi”. Jelas manager Uhm.


“Mwo??? Gila.. benar-benar bodoh, manager Uhm apa yang kau bicarakan.. itu fitnah, reputasiku langsung hancur”. Teriak so eun yang menonton acara pers con itu secara LIVE di rumahnya.


“Ye.. saya Min Ah Ji perwakilan dari Newsen, yang ingin saya tanyakan, kenapa ketika di bandara Gimpo kalian memilih saling memisahkan diri, padahal setelah diselidiki kalian pulang dengan pesawat yang sama, dan apakah benar wanita dengan menggunakan jaket dan topi hitam yang ketika turun dari pesawat berada di belakang Kim Bum-ssi adalah Kim So Eun-ssi?”. Tanya nya panjang lebar. Manager Joo mengelus dada mendengar pertanyaan yang beruntun.


“Ah.. iya aku ada dibelakangnya ketika turun dari pesawat……… huahhhhhhh kenapa lagi-lagi aku yang kena”. Teriak so eun diruang nonton TV.


“ Ah, itu benar, itu Kim So Eun-ssi. Pastilah mereka selalu berdekatan dan melindungi, menurutku itu hal yang wajar seorang lelaki melindungi seorang wanita. Dan mengenai masalah pemisahan dengan rombongan Kim So Eun-ssi karena kami tahu situasi akan tidak terkondisikan jika bersamaan”. Ucap manager Joo.



“Mwo??? Aku melindunginya.. benar-benar penjelasan yang aneh manager Joo”. Giliran Kim Bum yang meradang di studionya, dia juga sedang menyaksikan acara pers con itu di TV.


“Saya, Jin Ah Ra dari bnt News, yang ingin saya tanyakan, kenapa pada saat kejadian Kim Bum-ssi hanya mengenakan handuk saja dengan tubuh yang masih basah, dan dalam kamar berduaan dengan Kim so Eun-ssi, apa itu bisa dikaitkan dengan kasus pelanggaran hukum dan pelecehan seksual?”. Tanya nya. Manager Joo dan manager Uhm menggeleng capek.


“Tidak ada kejadian yang berlebihan. Kim Bum-ssi baru saja selesai mandi. Dan Kim so Eun-ssi memang sudah ada dikamarnya. Dan aku jamin artisku dan artis manager Uhm bukan orang seperti itu, tidak ada kasus pelecehan ataupun perbuatan yang melanggar hukum”. Ucap manager Joo. “Sepertinya kami hanya membuka satu pertanyaan lagi, silahkan!”. Ucap manager Joo.


“Saya Jang Min Ah dari TVDaily, yang ingin saya tanyakan dan mungkin semua pers disini, apa sebenarnya hubungan antara Kim Bum-ssi dan Kim So Eun-ssi dan apakah benar lagu Confession yang selama ini diberitakan di buat pribadi oleh Kim Bum-ssi untuk seseorang yang drahasiakan itu adalah untuk Kim So Eun-ssi?? Terimakasih”. Ucapnya. Kim Bum, Kim so eun, nenek, Min Ji dan semua pers serta semua penonton begitu menunggu-menunggu jawaban gila apa yang akan diucapkan mereka. Manager Joo menatap manager Uhm dan tim management.


“Sebenarnya Kim bum-ssi dan Kim So Eun-ssi memang telah berpacaran satu tahun belakangan ini”. Dusta Manager Joo dalam sesi klarifikasi pers conference. Semua pers tercengang, Kim Bum dan so eu apalagi, sepertinya dada mereka mendapatkan timpukan keras dari beribu paus, mata mereka melotot. “MWO?”. Teriak keduanya di tempat yang berbeda,


“Dan untuk lagu itu, kemarin adalah perdananya Kim Bum-ssi mempersembahkan lagu itu untuk orang yang sudah satu tahun ini mengisi hari-harinya, yaitu Kim so Eun-ssi, namun saya belum bisa memastikan tentang penciptaan lagu itu tapi kemungkinan besar iya”. Lengkap sudah semua kebohongan..



“Omo… mereka satu tahun telah berhubungan”. Kaget neneknya yang menonton acara pers conference di TV bersama Min Ji. “Aku sungguh kaget nek”. Ucap min ji masiih shock.



“Andweeeeeeeeeeeeeeee pembohongan masal”. Teriak Kim Bum.


“Kepalaku seperti kena lemparan paus… ini tidak benar kan??? Kalian berdua keterlaluan.. itu status palsu.. pembohongan…”. Teriak so eun. “aku harus kompresan nih”. Sambungnya lagi sambil ngibrit bawa kompresan.


***



Kim Bum, So Eun dan manager mereka tampak sedang duduk berempat disebuah kedai kopi di daerah Apgujeong, primadona para selebritis korea. Kim Bum dan So Eun masih menekuk wajah. Manager Uhm mulai mengotak-atik laptop sementara manager Joo terlihat begitu menikmati kopinya.


“kau semakin gila saja manager Joo, kebohonganmu sungguh terlalu, kau membuatku hancur”. Kesal Kim bum.

“hei, sudah 3 hari pun kau masih membahasnya, lelaki yang pendendam”. Ucap manager Joo santai.

“manager Uhm sebenarnya untuk apa kita dikumpulkan disini sekarang?? Aku sedang malas keluar rumah apalagi bertemu dengan dia”. Kesal so eun sambil menatap Kim Bum. Kim Bum memanyunkan bibir manisnya.

“Ada berita untuk kalian berdua”. Ucapnya.

“Kalian masuk polling Sweet and Match Couple On Screen, dan sekarang kalian ada diposisi 3”. Ujar manager Uhm sambil memperlihatkan polling itu.

“Mwo?? Polling apa?? Sweet couple? menggelikan sekali.. aku dan dia, dimana letak manisnya.. paling juga itu polling biasa”. Ucap So Eun.

“Tidak, ini polling resmi yang dilakukan oleh pihak KBS World. Banyak sekali yang mem vote kalian, dukungan mengalir dari sana-sini, sementara ini pasangan yang ada di posisi pertama yaitu pasangan Se7en dengan Park Han Byul, dengan jumlah suara 3021 suara, sementara kalian masih di posisi tiga dengan perolehan suara 2750 suara”. Terang manager Uhm.

“se7en hyung dan Han Byul noona memang pasangan asli, sementara aku dan dia.. apaan?”. Tanya kim bum.


“public mengetahui jika kalian juga real couple Bum-ah!!! Jadi kalian juga di vote”. Ucap manager Joo. “tak kusangka, padahal baru beberapa hari kita mengumungkan hubungan mereka, dampaknya begitu dahsyat seperti ini, seminggu yang lalu aku pernah membuka situs ini dan tak ada kalian, tapi sekarang dalam beberapa hari kalian menembus 50 couple lainya dan langsung ada diposisi #3”. Ucap manager Joo.

“Memangnya jika kami memang ada apa?? Begitu heboh sekali”. Tanya so eun.

“Ini acara dilakukan oleh KBS World bekerja sama dengan KoreanTourism dan Kementrian Pariwisata dan Budaya Korea dalam program “Visit Korea 2010”. Sehingga kalian akan berjalan-jalan sambil memperkenalkan wisata Korea”. Ucap manager Uhm.

“Mwo??? Sebesar itu acaranya?? Resmi?”. Tanya Kim Bum.

“Ini lebih biasa tidak terlalu formal, jadi jika kalian menang maka kalian akan melakukan vacation ke suatu daerah pariwisata dan akan diliput. Acaranya tiga hari, sekalian kalian memperkenalkan daerah itu dengan cara kalian. Karena ini diprogramkan oleh KBS World maka jutaan pasang mata bisa dengan mudah mengakses dan menonton acara ini. Ini adalah tayang perdana”. Ucap manager Uhm. So eun dan Kim Bum mengangguk.

“Jadi ke-50 couple ini seleksi masyarakat korea untuk membawakan acara vacation ini???”. Tanya so eun. Manager Uhm mengangguk.

“ Ini untuk episode 1, episode selanjutnya diadakan polling lagi. Maka dari itu aku berharap semoga kalian menang dan membawakan episode perdana vacation ini”. Lanjut manager Uhm.


***


Kim Bum dan yang lainya bubar pisah. Dia kembali lagi ke rumahnya. Dia duduk dikamarnya merenungi masalah ini. Sekarang apa-apa yang dilakukan kim bum pasti selalu dikaitkan dengan so eun. Sepertinya masalah besar pun akan siap menghadang mereka berdua.


“Tuan Anda dipanggil nenek Anda, disuruh menghadap di ruang tengah”. Ucap pengurus Lee. Kim Bum mengangguk.


Kim Bum pun tiba diruang tengah, nenek terlihat sudah duduk tegap di kursinya.

“ Duduklah”. Ucap neneknya.

“Ada apa nenek memangilku kemari??”. Tanya kim bum datar.

“Ada hal yang ingin nenek bicarakan denganmu”. Ucap neneknya serius.

“Silahkan”. Ucap Kim bum.

“Apa benar kau dan gadis itu berhubungan??? Bukan hanya skandal semata saja kan bum??? Bum-ah kau tahu kan keluarga kita tidak boleh kena skandal”. Ucap neneknya.

“Ye… itu bukan skandal, dia kekasihku”. Ucap kim bum berdusta.

“Jeongmalyo???? Ahhhhhh.. kenapa kau tak cerita saja dari dulu”. Girang neneknya. Raut wajah kim bum dari tegang berubah heran melihat neneknya yang begitu girang.

“Ye.. nenek. Lalu ada lagi masalah yang ingin nenek sampaikan?”. Tanyanya.

“Iya, sebenarnya ini yang ingin nenek sampaikan bum”. Ucap neneknya. Kim bum terlihat santai. “apalagi? si cewek stress itu lagi?”. Batin kim bum.

“Katakan pada kekasihmu untuk bersiap-siap”. Ujar neneknya.


“Memangnya ada apa nek?”. Tanya Kim Bum.

“Sepertinya kedua orang tuamu akan pulang dari Jepang untuk membahas hubungan kalian”. Ucap neneknya girang.

“Mwo????????????”. Teriak Kim Bum kaget.

“Ye… nenek pun sudah tak sabar ingin bertemu dan berbincang dengannya secara langsung… sungguh pilihanmu tak salah.. matamu terbuka lebar bum”. Ucap neneknya. Sementara kim bum masih memasang aksi melongonya.


Beberapa hari kemudian, kim bum, so eun dan kedua manager mereka kembali bertemu. Manager Uhm lagi-lagi mengumpulkan mereka, selain itu pun acara ini dimanfaatkan oleh kim bum untuk membicarakan masalah dengan so eun. Masalah besar yang siap menghadang mereka berdua.

“Ada apa lagi sekarang manager Uhm?”. Tanya so eun datar.

“Ada kabar baik untuk kalian”. Ucap manager Uhm.

“Dan aku punya kabar buruk”. Ucap kim bum.

“Ada hal yang ingin kau sampaikan juga bum??? Apa itu?”. Tanya manager Joo. So eun dan manager Uhm berbarengan menatap kim bum.

“Ada masalah besar untukku dan so eun-ssi”. Ucap kim bum.

“Padaku juga??? Apa aku pernah melakukan kesalahan?”. Tanya so eun.

“Ini hal yang aku takutkan selama ini.. ini bukan masalah main-main, sekedar kebohongan konyol di depan pers dan media. Tapi menyangkut masa depanku dan gadis ini”. Ucap kim bum. So eun mulai cemas.

“Hei.. kecobong, bahasamu bertele-tele sekali langsung saja ke topiknya”. Kesal so eun. Kim bum kesal.

“Kau bisa tidak sedikit serius.. seperti ini kah yang neneku sukai??”. Kesal kim bum. So eun menunduk,

“Mian he… ayo lanjutkan kembali kim bum-ssi”. Ucap so eun.

“nah sekarang kau tampak lebih aneh, biasa saja lah… ya sudah aku meminta maaf padamu jika kata-kataku kurang berkenan beberapa hari yang lalu, tapi sekarang aku mohon kerjasamanya”. Ucap kim bum serius, so eun tak percaya dia dewasa sekarang.

“Bum-ssi apa ini masalah serius?”. Tanya so eun khawatir.

“Kedua orang tuaku yang ada di Jepang, sengaja pulang ke Korea untuk bertemu denganmu, dengan kita maksudku.. dan ingin membahas tentang hubungan palsu ini. Aku takut”. Ucap kim bum.

“Mwo??? Jeongmalyo?? Aku bertemu dengan orang tuamu?? Bagaimana ini. Memangnya apa juga yang kau takutkan?”. Khawatir so eun


“Sebenarnya ini masalah pribadiku, tapi semoga dengan aku bercerita pada kalian, kalian bisa membantu. Sebenarnya satu tahun belakangan ini kedua orang tuaku, terutama ayahku mendesakku untuk segera memiliki pasangan dan menikah, karena aku putra laki-laki yang paling besar dan akan menjadi penerus usaha ayahku. Maka dari itu hal yang aku takutkan adalah jika nanti kedua orang tuaku membahas pernikahan dengan so eun-ssi”. Ucap kim bum.

Bagai di timpuk jutaan ton paus dada so eun sesak, mata melotot. Hal yang sama juga terjadi pada kedua manager artis itu.

“Pernikahan??? Aku saja baru mengenalmu seminggu yang lalu.. bagaimana dengan menikah.. andweeeeeeeeeeeee”. Teriak so eun.

“Aku akan mencoba memikirkan jalan keluarnya”. Ucap manager Joo.

“Sudah jangan dipikirkan dulu, aku juga akan mencoba mencari jalan keluar yang terbaik untuk masalah ini. Dan sekarang kita mempunyai kabar bagus juga”. Ucap manager Uhm.


“Kabar bagus apa?”. Tanya so eun. “sekarang rasanya dikepalaku ada 10 paus yang sedang loncat-loncat”. Ujar so eun lemas.

“ kalian menang…….. sudah kuduga sebelumnya.. kalian berdua menang dan akan mengadakan vacation ke pulau Nami dengan tema *Sweet and Romance Vacation in Nami Island* dan kalian akan liburan selama 3 hari dan diliput diberbagai kegiatan” Ujar manager Uhm semangat.

“Kami akan diliput dalam acara Sweet and Romance Vacation in Nami Island?”. Teriak Kim bum tak percaya, so eun melongo.

“Vacation???? Di pulau Nami?? 3 hari dan diliput”. Ucap so eun tak percaya.

“Hebat.. DAEBAK!! Kalian bisa mengalahkan real couple sekalipun. Dan aku bisa membayangkan betapa romantisnya vacation kalian.. di pulau Nami.. rasanya aku juga mau”. Ujar manager Joo.

“Kenapa temanya Sweet dan Romantis?”. Tanya Kim Bum.

“Kalian begitu manis dan romantis, mungkin para voters melihat acara interview kim so eun yang kau menyanyikan lagu untuknya, dan itu sangat romantis Bum.. kau tahu tidak??? Ah… aku saja iri pada so eun”. ujar manager Uhm.

“Jangan iri dengan hal yang palsu”. Ucap so eun sambil melirik Kim bum.

“Sepertinya perjalanan ini dirancang seromantis mungkin oleh tim creative acara vacation ini. Dan aku bisa memastikan kalian berdua akan terus melakukan hal-hal yang romantis pula”. Ujar manager Joo.

“Kami memangnya hanya berdua saja?? Kalian?”. Tanya so eun.

“Aku pun mau jika boleh. Tapi tim acara tidak mengijinkan manager artis ikut serta. Maka dari itu aku ingatkan jangan sampai kalian ketahuan kalau kalian itu berbohong, kalau sampai itu terjadi kalian sendiri yang akan menghancurkan karir kalian”. Ucap manager Uhm.

“Jadi selama tiga hari aku dan dia akan diliput???”. Tanya so eun.

“kau itu dari tadi jelaskan tak mengerti juga”. Ucap kim bum. So eun menatap. Kim bum langsung menarik tangan so eun ke sudut ruangan. Mereka berbicara sambil berbisik.

“Hei.. apa-apaan kau menarik tanganku dan membawaku kesini? Kau..”. Tanya so eun.

“Masalah kita semakin banyak dan rumit.. aku ingin menawarkan Sesuatu denganmu”. Ucap kim bum.

“Mwo?”. Tanya so eun.

“Kontrak.. bagaimana kalau kita membuat kontrak cinta?”. Tanya kim bum.

“Mwo???”. Kaget so eun.


^^TO BE CONTINUED^^


PREVIEW FOR NEXT EPISODE

“Kau setuju dengan kontrak cinta itu?”. Tanya kim bum sambil menatap so eun. so eun menggaruk kepalanya yang tak gatal.

“Kemana saja kau?? Aku sudah menunggumu yeobo”. Ucap kim bum sambil tersenyum mengelus rambut so eun.

“Kau jangan lepaskan genggaman tanganku yah”. Ucap kim bum yang langsung menggenggam erat tangan so eun diiringi senyuman manisnya.

“Bum-ah kau tampak tampan menggunakan topi itu…”. Ucap so eun sambil tertawa renyah.

“Bagaimana aktingku menurut pandanganmu sebagai seorang aktris?? Aktingku bagus bukan sebagai pemula”. Ucap kim bum narsis.


Wait For Next Episode..kya!!

12 Tanggapan to “KCB Episode 3 (Clarification The Scandal and Get Polling)”

  1. meilani 7 September 2011 pada 6:09 AM #

    i like it ceritanya seru….

  2. cucancie 20 September 2012 pada 6:31 AM #

    Hadeuhh…hadeuuhh…makin rumit nih skandalnya…tp aku suka ceritanya…lucuu…

  3. umi_ali 17 Mei 2013 pada 1:55 PM #

    Wkwkwkwkwk
    Kontrak pun dimulai…. Ati2 melanggar kontrak… Qiqiqi

  4. Aisyahyesung 17 November 2013 pada 11:07 PM #

    haha masalahnya makin rumit

  5. Kim Jihyun 8 Januari 2014 pada 10:55 PM #

    wow ‘o’ penasaran..

  6. nuri 25 Juli 2014 pada 11:23 AM #

    makin sini skandalnya makin rumit.

  7. Mia 30 Juli 2014 pada 6:42 PM #

    Tambah seru nih

  8. ainami 8 Agustus 2014 pada 3:39 PM #

    asik masalah tambah runyam gegara ide gila joo dan uhm wahahaha..

    pernikahan….? lol

    sampe akhirnya bum nawarin kontrak cinta haha ~~~

    bumsso menang sweet and romantic couple…
    yeay petualangan cinta palsu mereka berlanjut hihihi

  9. kimmayurinerays 23 Januari 2015 pada 3:52 AM #

    Daebak chingu, no comments lah untuk yg lain coz udh bgus bgtz🙂

  10. uchiha zoro 23 Februari 2015 pada 12:03 PM #

    wahahahah merembet masalahnya makin rumit, makin seru.. lucu juga kata2 yg d pake buat adu mulutnya..

  11. shintiarillyani 3 April 2015 pada 9:47 PM #

    Ahhhh semakin seru aja ceritanyaaaa

  12. Arir 15 April 2015 pada 6:59 PM #

    Widihh,skandalnya mengerikan bgt haha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: