KCB Episode 2 (He Sing A Song For Me)

21 Sep



Annyeong….mates…chingu..saeng..eonnie

Langsung aja deh..

Biar gak berlama-lama lagi

Enjoy This….



Kim Bum terlihat begitu geram bercampur khawatir. Wajahnya masih begitu dekat dengan pintu kamarnya. Dia masih begitu jelas mendengar suara reporter yang bergemuruh di balik pintu kamarnya, ‘oh.. jadi dia kekasihnya?’, ‘belum jelas.. semoga kebenaran akan segera terungkap’, ‘aku tak menyangka… kim so eun-ssi jarang sekali terlibat skandal, selain itu tidak pernah ada berita sebelumnya mengenai dia dan kim bum-ssi’, ‘ini akan menjadi top gossip’. Begitulah suara-suara yang sedikit jelas dapat didengar kim bum. Sementara so eun masih shock dengan kejadian barusan.


“ Apa yang terjadi??? Wahhhhhhhhhhhhh andwaeeeeeeeee”. Teriak so eun. Kim Bum menatap tajam so eun.

“Diam!!!!”. Ucapnya. Kim bum pun mulai mendekati wajah so eun. “semua ini gara-garamu… semua kesalahanmu… semua karena kebodohanmu.. awas kalau semua yang aku takutkan terjadi”. Ucap kim bum. Pletak jitakan keras mendarat mulus di kening kim bum.

“kecobong kering, jangan menyalahkanku saja.. yang salah itu kau, semua pasti akan menjadi skandal karena kau”. Teriak so eun.

“Kenapa kau jadi balik menyalahkanku???? Kau yang salah masuk kamar orang”. Bentak kim bum.

“Orang akan berpikiran macam-macam karena melihatmu hanya dengan selembar handuk.. ahhhhhhhhh aku baru sadar kau hanya memakai handuk. Jauhkan dirimu dariku”. Ucap so eun sambil mendorong kim bum. Sadar dia mendorong dada kim bum yang masih basah dia kembali berteriak,

“ARGHHHHHHHHHHH…. Andweee tanganku…”. Teriaknya sambil menatap kedua lengannya lalu mengeluskan ke bajunya. “Apa yang kau lakukan barusan?”. Ucap so eun seperti memarahi tangannya.

“kau berani-beraninya memegang dadaku…”. Kesal kim bum. So eun menunduk.

“jangan dekati aku…”. Teriak so eun.

“Wae???”. Tanya kim bum.

“Tatapanmu seperti merendahkanku.. baru tahu sekarang si penyanyi popular ternyata begini aslinya..cihhhhh”. ucap so eun. Namun kim bum semakin mendekat.

“Kalau kau berani melangkah satu langkah lagi.. kupastikan handukmu melayang”. Ancam so eun. Kim Bum langsung ngebirit ke kamar mandi.


So Eun pun kemudian menghubungi managernya.

“Manager Uhm, terjadi seseuatu.. gawat.. kau harus datang kemari”. Ucap so eun di ujung telepon.

“Nanti akan aku jelaskan… kau harus cepat datang kemari, aku tak bisa keluar kamar”. Rengeknya.

“aku tidak terkunci.. memang aku tak bisa keluar, banyak pers”.

“Sudahlah.. lama sekali, annyeong”. Tutup so eun.


Hal sama pun dilakukan kim bum, dia menelepon manager nya Joo jin Mo yang hari ini tengah asyik tiduran dikamarnya.

“nanti aku jelaskan.. masalahnya sangat mendesak, cepat datang kekamarku! Dan amankan semua pers yang berada didepan kamarku!”. Perintah kim bum. Diapun menutup sambungan teleponnya.


Manager Joo Jin Mo telah tiba, dan dengan segala kemampuanya akhirnya dia bisa mengendalikan pers. Diapun masuk kedalam kamar kim bum, alangkah tercengangnya dia ketika mendapati so eun tengah duduk di kasur kim bum.




“Kau.. kau bukanya aktris Kim So Eun-ssi?”. Tanya manager Joo.

“Dia penyebab semuanya”. Samber kim bum yang tengah duduk di kursi.

Kim bum pun menceritakan permasalahan yang terjadi pada manager Joo. Alangkah kagetnya manager Joo. Dia segera merogoh handphone di saku celananya.


Akhirnya manager Uhm juga telah tiba di hotel itu dan di kamar kim bum. So eun pun menceritakan masalah yang terjadi, manager Uhm terlihat kesal.

“kau bukannya mau liburan..malah membuat skandal.. bagaimana ini?”. Kesal manager Uhm.

“Aku pun tak tahu apa yang harus aku lakukan, bagaimana ini manager uhm?”, rengek so eun.




“kemarilah kalian bertiga..!!”. Perintah manager Joo. Kim Bum, So Eun dan manager Uhm mendekat. “Lihat!! Dalam waktu lima menit skandal kalian sudah masuk internet”. Gumam manager Joo sambil memperlihatkan laptopnya pada Kim Bum, so eun dan manager Uhm. Ketiganya shock melihat berita itu yang bertajuk “APAKAH KIM BUM DAN KIM SO EUN TERLIBAT SKANDAL CINTA???”.




“Habis riwayatku… “. Ucap kim bum terduduk lemas.

“Bagaimana ini.. semuanya kacau so eun-ah”. Ucap manager Uhm. So eun berdiri dari kursinya dia berjalan menuju jendela kamar ditatapnya laut yang tak terlihat lagi karena petang.




“Beberapa tahun aku terjun di dunia entertainment, aku berusaha menjaga image ku.. agar aku tak terlibat skandal.. namun sekarang semua usahaku hancur”. Gumam so eun dengan wajah kecewa.

“ Manager Joo apa kau mempunyai ide?”. Tanya manager Uhm.

“Begini saja, kita berdua sama-sama tidak mau aktris kita terkena skandal seperti ini bukan?? karena waktu yang tak memungkinkan, maka bagaimana kalau kita membuat klarifikasi online saja dulu. Sebenarnya sekarang ada jadwal interview Kim Bum, namun sepertinya akan tidak dapat terkondisikan. Jadi kita buat klarifikasi online saja dulu”. Terang manager Joo.

“ Klarifikasi kalau apa??? Kalau mereka tertangkap basah sedang berdua di kamar hotel, dan kim bum-ssi kedapatan menggunakan handuk dengan tubuh yang basah”. Ujar manager Uhm. Manager Joo menaikan halisnya tanda dia punya ide.

“Kita buat klarifikasi palsu saja di Daum dan Naver mereka”. Ujar manajer Joo.

“Hei.. apa yang akan kalian lakukan?? Jangan bertindak gila”. Geram kim bum.

“Kau diam saja.. aku dan manager Uhm yang akan mengerjakannya.. kalian berdua tahu beres saja”. Ujar manager Joo. Manager Uhm mengangguk tanda setuju.

“Lebih baik besok kita kembali ke seoul saja”. Ucap manager Uhm.




“Liburanku… huaaa semua ini karena si kecobong ini”. Teriak so eun. Kim Bum menatap tajam.

***


Kim Bum, So Eun, Manager Uhm dan Manager Joo tampak duduk berdekatan di pesawat, mereka saling menjaga satu sama lain. Kim Bum tampak diam dalam pesawat, dia hanya menutup mata sambil mendengarkan mp3, sedangkan so eun malah asyik melihat pemandangan di balik kaca pesawat.




Akhirnya mereka tiba di Seoul tepat pukul 5.05 p.m. Wah, tak disangka di bandara Gimpo ternyata dipenuhi para pers yang sudah siap mengerubungi mereka. Namun manager Joo menyiasati dengan mengambil jalan belakang dan berpisah dari manager Uhm dan Kim So Eun.


Sementara itu Min Ji terlihat sedang asyik menonton acara kesayangannya Music Bank, namun entah kenapa dia mengganti chanel TV nya, dan alangkah terkejutnya dia ketika melihat acara yang menampilkan berita skandal kakaknya. Matanya melotot melihat hal itu.




“ Nenek lihat!!! Ada skandal tentang oppa!!!”. Teriak Min Ji. “Pengurus Yong.. cepat panggilkan nenek!”. Perintah Min Ji pada pelayannya. Tak lama datang nenek dengan pengurus Yong.

“Ada apa Min ji-ah?”. Tanya neneknya.

“Oppa… oppa…. Terlibat skandal.. ayo kemari lihat nek!”. Ucap Min Ji.

Matan kedua wanita ini saling beradu ketika melihat wanita yang terlibat skandal dengan Kim Bum.

“Kim So Eun???? Kim So Eun eonnie nek”. Teriak Min Ji.

“Ga Beong Min….. (Ga Beong Min nama peran KSE di drama MIANHE)”. teriak neneknya. Keduanya sontak tersenyum bersama.

“kenapa anak itu tak cerita jika dia dekat dengan aktris kesayangan nenek”. Jail neneknya.

“Tuan Muda telah kembali.. beri hormat!!”. Terdengar suara itu dari lantai bawah, tak salah lagi pasti suara Pengurs Lee.


Nenek segera berlari bersama Min Ji mendekati Kim Bum. Wajah Kim Bum masih terlihat kesal.

“Bum-ah…. Nenek senang…”. Teriak neneknya sambil memeluk cucu laki-laki satu-satunya itu.

“Ada apa?”. Bisik Kim Bum pada min ji. Min Ji hanya tersenyum.

“Kenapa kau tak cerita jika kau berpacaran dengan dia…”. Ucap neneknya.

“Dia??? Dia siapa?”. Tanya balik Kim Bum

“Kim so Eun eonnie lah..” Ucap Min Ji, raut wajah Kim Bum langsung berubah.

“Aku sedang malas membicarakan masalah ini.. aku lelah., biarkan aku tidur dulu, tubuhku rasanya mau remuk”. Ucap Kim Bum berusaha mengelak. Tanpa basa basi dia langsung pergi menuju kamarnya. ‘’Lagi-lagi dia.. dasar wanita gila, menghancurkan hidupku dan karirku dalam seketika”. Gerutu Kim Bum.


Sementara itu dikediaman so eun, dia memasuki ruang tengah. Wajahnya msih tampak pusing memikirkan skandal memalukan ini.




“Sungguh lelah.. liburanku berantakan… dan sekarang semua orang pasti sedang membicarakan skandalku dengan pria galak itu”. Gumam so eun.

“Aku mengerti.. tapi kau juga kenapa ceroboh, salah masuk kamar”. Ujar manager Uhm sambil menatap so eun.

“manager Uhm, orang tuaku jangan sampai tahu skandal ini. Bisa-bisa ayahku memecat ku menjadi aktris..”. ucap so eun memelas. Manager Uhm tersenyum manis.




“tapi skandal ini tidak akan sampai ke Jepang kan?”. Tanya so eun polos. Lagi-lagi manager Uhm hanya tersenyum.

***


Skandal mengenai mereka semakin merebak, ada sebagian yang percaya mengenai klarifikasi online yang dibuat manager Joo dan manager Uhm di Daum dan Naver Kim Bum dan So Eun ada juga yang tidak percaya. Banyak yang bahagia dengan klarifikasi itu, karena kedua manager itu sepakat mengakui bahwa kim bum dan so eun memang dekat, namuan sebagian lagi ada yang merasa aneh dan ganjil dengan berita itu.


“Skandalmu semakin berkembang saja.. dan ada yang mengasumsikan lain tentang kalian berdua”. Ucap manager Uhm yang tengah membuka situs-situs yang tengah membahas skandal ini.

“Apa???”. Tanya so eun datar.

“Ada yang mengasumsikan kalian sedang melakukan perbuatan yang melanggar hukum, kasus pelecehan dan masih banyak lagi”. Ucap manager uhm.

“Huaaaaaaaaaaa… aku semakin gila saja, bagaimana ini?”. Tanya so eun.

“Semoga dengan adanya klarifikasi nanti hari minggu, skandal ini akan semakin membaik”. Ucap manager Uhm.

“Siapa yang akan melakukan press con?”. Tanya so eun.

“Biar aku, manager Joo beserta tim management saja, kau dan Kim Bum-ssi tak perlu datang”. Ucap manager uhm. So eun pun duduk tak berdaya.

“oh..iya, kau juga harus ingat besok kau harus menghadiri acara talkshow, jangan lupa!! Kau juga harus berhati-hati kemungkinan besar skandal itu akan dipertanyakan”. Ucap manager Uhm. “hm…”. Angguk so eun.

“Dihari ulang tahun pun aku masih bekerja.. manager Uhm memang tak bisa mengatur waktuku”. Batin so eun.


Sementara itu Kim Bum terlihat sedang asyik latihan bernyanyi di studionya. Dia begitu kurang konsentrasi latihan, nadanya kurang pas, kadang ada yang terlalu tinggi dan jika rendah nadanya terlalu rendah.

“Untuk besok kau jangan begini yah”. Ucap manager Joo.




“Memangnya besok aku ada acara??? Kenapa aku tak tahu? Acara mendadak?”. Tanya kim bum beruntut. Manager joo hanya menggeleng.

“lalu acara apa?”. Tanya kim bum sambil menatap manager nya itu.

“Besok kau harus datang ke acara talkshow yang dihadiri Kim So Eun-ssi, kau bernyanyilah disana.. buat suatu kejutan”. Ucap manager Joo santai.

“Mwo????? Untuk apa aku melakukan hal bodoh seperti itu, aku tidak mau!!!!”. Ucap Kim Bum geram.

“Kau harus melakukannya bum!!! Ini juga menjadi cara klarifikasi tentang skandal kalian”. Ucap manager Joo.




“Aku tidak mau.. kau jangan gila manager Joo, apa kau ingin aku bernyanyi untuk wanita cerewet seperti dia??? Jangan harap!”. Ucap Kim bum.

“Kau harus mau!!! Management kita dan management so eun-ssi telah sepakat mengakui bahwa kalian dekat, maka dari itu kau harus sedikit memperlihatkan kedekatanmu.. karena masih ada beberapa netizen yang tak percaya mengenai hubungan kalian”. Ucap Manager Joo.

“Baguslah kalau mereka tak percaya”. Gumam Kim Bum.

“Bukan bagus, tapi mereka jadi mengasumsikan kau melakukan pelecehan terhadap Kim So Eun-ssi”. Ujar manager Joo.

“Ah… pokoknya aku tak akan melakukan hal bodoh semacam itu”

“Besok saat yang tepat bum-ah… kau ini”. Ucap manager Joo mulai kesal.

“memangnya besok kenapa??? Tanggal 6 september apa bedanya?”. Tanya balik kim bum.




“Besok adalah hari ulang tahunnya Kim So Eun”. Ujar manager joo sambil menatap kim bum. Kim Bum hanya terlihat berpikir beberapa detik lalu dia melanjutkan langkahnya keluar dari studio itu.

***


Keesokan harinya, so eun sudah tampil cantik dalam acara talkshow kali ini. Kecantikan alaminya memang tak dapat dipungkiri, mata yang bening, halis yang hitam dan bibir yang mungil selalu menyunggingkan senyuman manisnya. Acara talkshow pun dimulai. Acara itu dipandu oleh Kim Min Seok, salah satu pembawa acara talkshow yang lumayan terkenal di korea.


“ Jadi.. bagaimana perasaanmu setelah kau berhasil memerankan tokoh Ga Beong Min dalam drama MIANHE?”. Tanya sang MC.




“Aku merasa senang dan bangga, pada awalanya aku sempat tak menyangka jika aku terpilih menjadi lead female di drama ini.. namun dukungan dari semuanya telah membuatku seperti sekarang ini. Khamsahamnida”. Ucap so eun dengan senyum manisnya.

“Apa kau merasa karakter aslimu sama seperti karakter Ga Beong Min?”. Tanya sang MC lagi. Manager Uhm terus memperhatikan so eun dari backstage. Sementtara itu manager Joo berhasil menggusur kim bum kesana.

“Aku dan Ga Beong Min adalah dua pribadi yang hampir sama, ceria, suka tantangan dan hanya ingin menjadi focus kekasihnya. Hanya saja Ga Beong Min terlalu berani mengekspresikan perasaanya pada orang yang disukainya, sementara aku bukan tipe seperti itu”. Jawab so eun lancar.

“Setelah selesai drama MIANHE apa kau masih sering menjalin hubungan dengan para pemain?”. Tanya lagi sang MC.




“Ye.. kami masih berhubungan baik, baik dengan Ajjhusi Jee Jin He maupun Ga Beong Gun ku Yoo seung Ho..hehehe”. ucap so eun diselingi tawa renyahnya.

“Nah, sekarang kita akan beralih membahas masalah lain”. Ucap sang Mc.




“Pasti akan membahas skandal”. Batin so eun, “Beberapa hari terakhir ini dunia hiburan sedang dihebohkan dengan skandal mu dengan penyanyi Kim Bum-ssi, apa bisa kau menjelaskannya..?”. pinta sang MC. “benar dugaanku.. sial..sial”. batin so eun.

“Sebenarnya mengenai skandal itu..”. belum selesai so eun berbicara reup lampu di studio mati. Semua berteriak. “Tenang..tenang semuanya”. Ucap salah satu crew acara itu. “Sungguh sial, disaat acaraku LIVE saja aku masih tak beruntung, listrik mati..”. batin so eun.


Sementara itu di backstage kim bum terus dipaksa untuk bernyanyi, namun dia tetap tak mau.

“Cepat bernyanyilah.. atau aku paksa dengan cara lain”. Ujar manager Joo.

“ Aku tidak mau.. kau gila yah, sebelumnya aku belum pernah melakukan hal gila semacam ini”. Bentak kim bum dengan suara pelan.

“Ayo lakukan!!!”. Perintah manager Uhm.

“Ini hal terbodoh yang pernah aku lakukan di depan umum, dia bukan kekasihku!!”. Ucap kim bum.

“Mainkan musiknya”. Perintah manager Uhm. Tiba-tiba intro dari lagu kim bum terpasang, suara mengalun begitu lembut. Gemuruh pun terdengar di studio itu. Para Fans yang mengetahui music itu langsung berteriak histeris. “A…. Kim Bum oppa…Kim Bum oppa”. Teriak mereka.




“kenapa mereka meneriakan nama lelaki itu??? Eh tunggu.. sepertinya aku tahu ini lagu siapa?”. Batin so eun.


Kim Bum tetap tak mau masuk kedalam studio, dia masih tak beranjak dari tempatnya.

“kau harus ingat, di depan public so eun-ssi adalah kekasihmu”. Ucap manager Joo sambil menatap Kim Bum.

“Tapi tidak harus dengan cara memalukan seperti ini, aku tak mau!!”. Ucap kim bum tetap kukuh. “Kenapa lagu ini yang dipasang…??”. Kesal kim bum.


Hingga menjelang reff #1 tak kunjung ada suara maupun orang yang keluar dari backstage, namun semua penonton tetap meneriakkan nama Kim Bum. Akhirnya tak ada cara lain manager Joo mendorong hingga kim bum masuk ke stage, lampu langsung menyorot kim bum. Tak ada cara lain, terlanjur basah, Kim bum pun mulai menyanyikan bagian reff lagunya yang berjudul Confession. So eun kaget setengah mati melihat kim bum mulai bernyanyi sambil berjalan mendekatinya, dan tersenyum manis namun tetap itu senyuman palsu.



Eonjena geudae nan wonhago itjyo..

Hoksirado urin SARANG halsu eomnayo..

Himdeulgetjiman nan geudael wihae

Chamayaman hagetjyo

Nan geudaemaneul…

SARANGHAEYO……


Hanya satu bagian #reff ternyata yang Kim Bum nyanyikan. Dia pun menyudahi nyanyianya, sementara music instrument masih berjalan. Suara gemeruh semakin gemuruh apalagi dibait terkahir acting kim bum begitu sempurna. So Eun masih kaget. “Dia menyanyikan lagu untukku?”. Batin so eun heran. Tiba sang MC mengahampiri mereka berdua.


“ Sepertinya ini ada kejutan untuk bintang tamu kita kali ini”. Ucap sang Mc, so eun malu bercampur heran. Pikirannya sudah terlintas pasti managernya ikut dalam komplotan.

“Ada yang ingin kau sampaikan kim bum-ssi?”. Tanya sang MC.

“Hm.. hehehe”. Ucap Kim Bum sambil tersenyum dan menggaruk kepalanya yang tak gatal itu. So eun menatap geli.

“Saengil Chukaeyo…”. Ucap Kim Bum dengan tawa malunya. Semua fans kembali bergemuruh. “A…………. Kim Bum Oppa.. saranghae..kim bum oppa… please marry So eun eonnie…a….”. gemuruh para penonton.

“Ahaha mungkin sekarang waktu yang tepat untuk mengklarifikasi tentang skandal kalian berdua, bagaimana?”. Tanya sang MC.




“Mengenai skandal ini akan ada klarifikasi nanti hari minggu”. Ucap Kim Bum yang begitu setia berada disamping so eun dengan senyum palsunya.


^^ TO BE CONTINUED ^^


PREVIEW FOR NEXT EPISODE


“Sebenarnya Kim bum-ssi dan Kim So Eun-ssi memang telah berpacaran satu tahun belakangan ini”. Dusta Manager Joo dalam sesi klarifikasi pers conference.

“Omo… mereka satu tahun telah berhubungan”. Kaget neneknya yang menonton acara pers conference di TV bersama Min Ji.

“Kalian masuk polling Sweet and Match Couple On Screen, dan sekarang kalian ada diposisi 3”. Ujar manager Uhm sambil memperlihatkan polling itu.

“Kami akan diliput dalam acara Sweet and Romance Vacation in Nami Island?”. Teriak Kim bum tak percaya, so eun melongo.

“Katakan pada kekasihmu untuk bersiap-siap”. Ujar neneknya. “Memangnya ada apa nek?”. Tanya Kim Bum. “Sepertinya kedua orang tuamu akan pulang dari Jepang untuk membahas hubungan kalian”. Ucap neneknya girang. “Mwo????????????”. Teriak Kim Bum kaget.



Wait For next Episode..kya..

12 Tanggapan to “KCB Episode 2 (He Sing A Song For Me)”

  1. sukma 31 Desember 2011 pada 11:21 AM #

    mantap..
    two thumbs up deh bwt author’a..^_^

  2. cucancie 20 September 2012 pada 6:12 AM #

    Wkwkwk…makin seru nih ceritanya….hub pura2 kyk cerita full house…lanjut baca…

  3. Nadilak 23 September 2012 pada 7:50 PM #

    Makin seru ceritanya

  4. umi_ali 17 Mei 2013 pada 1:43 PM #

    Wkwkwkwkwk…
    Cara klarifikasi yg luar biasa…
    Klo jodoh its true…
    Klo ngak jodoh…oirang akan memaklumi..
    Qiqiqi

  5. Aisyahyesung 17 November 2013 pada 10:42 PM #

    orang tuanya pulang,mau nikahin mereka hehe

  6. nuri 25 Juli 2014 pada 7:23 AM #

    aduh keluarga kim bum gojeh…kejutan yg so sweat tpi sayank cuma setingan

  7. Mia 30 Juli 2014 pada 6:22 PM #

    Tambah seru nih

  8. ainami 8 Agustus 2014 pada 3:26 PM #

    wkwkkk sukaaa banget deh dengan ide gila dua manajer itu, cara klarifikasi yang keren haha….!!!

    sso trnyata artis kesayangan neneknya bum haha, lgsg dpt restu lol

  9. kimmayurinerays 23 Januari 2015 pada 3:34 AM #

    Wow, bner2 keren ya… sy bca ff ne sperti bca synopsis drama ja, chingu pnter bgtz dlm mnempatkn fto2 ny jd sy slku readers merasa ga bosan mmbca nya. Mksh ya, lam knal🙂 fighting…

  10. uchiha zoro 23 Februari 2015 pada 11:47 AM #

    makin seruuuu, asikkk dah..

  11. shintiarillyani 3 April 2015 pada 9:20 PM #

    Seruuuuu bgttttttt🙂

  12. Arir 15 April 2015 pada 6:41 PM #

    Wah wah bumpa lucu bgt harua ditarik tarik dulu baru mau wkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: