Find True Love at World Date 2 (one shoot)

21 Sep

안녕하세요 semua…. kali ini kami (lulu, nden, rahmi) mau posting sebuah one shoot yang dibuat sama adik2 kami, yaitu Dita dan Bella…. katanya OS ini dibuatnya udah berbulan-bulan yang lalu, tapi baru sempet sekarang dipostingnya… langsung aja ya dibaca… *maaf jika ada salah-salah kata atau ada yang meninggung perasaan semua* ini hanya fiktif belaka… tapi klo terjadi beneran juga gak papa…. hahahhahah



BumSoeul Indonesia adalah tempat berkumpulnya fans2 dari pasangan kim bum dan so eun atau yang sering dipanggil dengan bumsso/soeul . Di dalam fanssite ini, para mates fans pasangan soeul couple bisa berkumpul dan berbagi informasi2 tentang kehidupan kim bum dan so eun. Selain bertukar informasi di sini juga terdapat forum2 yang sangat menarik untuk dikunjungi oleh masyarakat umum terutama remaja yang menyukai pasangan ini.


“huahahhahahah aku dong menang di world date kim bum hahhahahhahah” pamer dita saat mengetikan kalimat dalam chating. ”apa???????????????!!!!!!!!!!!!!” tanpa di sangka-sangka 4 orang yang terlihat sedang aktif chating itu pun menuliskan kata yang sama pada waktu yang hampir bersamaan. “jadi kamu juga menang di acara itu?” ketik bella sambil melotot ke arah laptopnya. “wah jadi kita bisa ketemuan dong di sana?” semangat ka nden. “kita ketemu di korea??? K-O-R-E-A??????” diikuti gelengan dari ka rahmi. “tapi kakak dina sedih ada kabar kalo bumsso hubungannya renggang”. “ini semua gara-gara tante girang park jin hee, kita jadi spy angkatan 100100 aja kak, yah kan dit???”. “iya bell, ide yang bagus, klo gitu kita siapin kaca mata, jaket item, ama pistol air yah”. “hey kita jadi spy kan gak perlu nyamar lagian kita juga bakalan deket-deket ama kim bum wkwkwkwkwkkwk” ketik kak rahmi. “kita jalanin tugas kita cuma dalam waktu 1 minggu sebelum kita pulang kembali ke indonesia” ketik kak dina diselingi motion senyum darinya.


*************************************************

Seminggu kemudian ka nden sedang duduk sambil melihat jika ada barang yang ketinggalan. tiba-tiba……………..“huahhhhhhhhhhh ka nden jangan kangen dengan adikmu yang cantik nan imut-imut ini yah” ucap iwy dengan berderai air mata sambil memegang botol minuman berisi bajigur kesukaannya. “siapa yah?” kata ka nden dengan santainya, sambil menunggu ke 4 temanya di bandara yang beruntung memenangkan world date kim bum selama satu minggu. “what?????????????? kakak gak kenal miss universe 2012????”. “Sapa sie? Sok kenal dec, aq kan bukan artis jadi jangan ngefans yah ama aku, dan lagi 2012 udah diperkirakan orang-orang bule untuk kiamat” ketus ka nden. *amit-amit, jangan percaya hal kya gt ==”*


Tiba-tiba terlihat 2 wanita dengan pakaian serba hitam, menggunakan kaca mata hitam rambut terurai berjalan sambil mengendap-endap, tiba-tiba terdapat angin yang cukup kencang yang membuat rambutnya yang terurai jadi dimainkan oleh angin. “iwy!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” teriak dita sambil memeluk iwy yang sedang terbengong. “hah iwy tukang bajigur??????” ucap kak nden smbil memukul-mukul, menampar-nampar, menonjok-tonjok iwy saking tak percaya. Sementara bella dan dita yang melihat iwy teraniaya malah asyik-asyik menonton kejadian itu sambil tepuk tangan.””hey udah-udah kasihan iwy mau melepas kepergian kita malah dianiaya kaya gitu lagi” ucap kak dina yang menghentikan aktifitas ka nden. “hei nden kasian tau kalau kamu ngelakuin seperti itu sama iwy, mending kamu cubit-cubit aja” sambil mencontohkannya kepada ka nden. “udah-udah kita bentar lagi mau berangkat nie,udah ditunggu sama kru2 tuh” kata bella sambil menunjuk ke arah kru yang sudah bersiap.


Iwy yang melihat hal itu semakin tidak bisa membendung air matanya. “huaaaaaaaaaaaaaa aku mau ikuttttttt, gak ada yang boleh pergi klo aku gak ikut” sambil meronta-ronta dilantai seperti anak kecil. “iwy kami pergi dulu yah bye” kata dita sambil melambaikan tangannya. “gak boleh pergi!!!!!!, gak kasian apa ama aku ?????, gak boleh pergiiiiii, huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu” ucap iwy sambil berguling-guling di lantai. Setelah iwy cukup tenang, akhirnya dia melihat ke arah sekeliling dan ternyata iwy sudah ditinggalkan oleh 5 orang temannya itu, dan iwy hanya bisa melihat pesawat yang lepas landas sambil jongkok di pinggir jalan.


**************************************************

Sementara itu, ada dua orang kekasih yang sedang bertengkar di pinggir danau . Mereka adalah kim bum dan so eun yang sedang bertengkar. Beberapa hari ini memang kim bum dan so eun sering bertengkar akibat gosip tentang kedekatan kim bum dengan seorang aktris bernama Park Jin Hee, tetapi karena umurnya jauh di atas umur kim bum dan so eun, mereka terbiasa memanggil PJH dengan sebutan tante jin hee


“kenapa kita selalu ribut karena tante itu???” kata so eun yang emosi sambil melempar majalah yang berisi gosip antara kim bum dan tante jin hee. “Sudahlah aku juga tidak ingin ada hubungan dengan tante-tante girang seperti itu”. “tapi di dramamu itu dia tergila-gila padamu” ucapnya sambil memonyongkan bibirnya. “Kau itu, dari pada tante-tante itu seribu kali lebih cantik pacarku yang satu itu” kata kim bum, tiba-tiba kim bum mencium pipi lembut so eun. “ah kau ini” pipi so eun pun memerah setelah kim bum mencium pipinya. “sudah tidak marah kan???”. “ah sudahlah pulang sana,besokkan pacarku yang satu ini akan ada acara world date” ucapnya sambil mencubit pipi kim bum dan segera pergi meninggalkan kim bum.


***************************************************

Sementara itu ka dina, ka nden, ka rahmi, bella, dan dita pun sampai di bandara. “KOREA!!!!!!” teriak dita sehingga orang2 di sekitar melihat ke arahnya. “Dita bantu aku, ka mi berat nie” kata bella sambil membantu kak rahmi berjalan akibat mabuk saat di pesawat *maaf kak mi bukan maksudku*. “aish sini2 aku bantuin” ucap kak nden yang membantu ka rahmi. “ka dina mana????”. “mana aku tau dit mungkin sedang beli obat untuk ka rahmi kali” dita menggangguk mengerti. Bella dan dita pun mencari-cari ka dina di sekitar bandara, setelah beberapa saat mencari, kak dina pun ditemukan sedang benggong. “ka dina…..!!!!!” teriak dita dan bella sambil berlari menuju ke arah ka dina. “ka, lagi ngapain sie??”. “Aku sama bella nyariin kakak sampe binggung puter2 bandara”. dengan wajah yang merona ka dina membungkam mulut dita dan bella dengan tangannya. “Liat orang di depan kita” kata ka dina sambil menunjuk seseorang di depannya. “annyeong” ucap lelaki itu diselingi senyuman killernya. “ah aku tau kau dita, bella dan yang wanita berkerudung orange ini dina iya kan?????.”. “KIM BUM!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” ucap kak dina, dita, dan bella serempak. *ceritanya kita bisa pake bahasa korea yah hehehhehehe*


“di mana teman kalian ,ehhhhhhhhhh rahmi dan nden?”. “itu di sana” ucap ka dina yang tak mau mengalihkan pandangannya dari wajah kim bum sama seperti dita dan bella yang sedari tadi menggeluarkan senyuman 5 jari di mukannya. “annyeong “ ucap kim bum pada ka rahmi dan ka nden. “hah kim bum” kata ka rahmi yang seketika pingsan di pelukan………….ka nden *pengennya sie di pelukan kim bum tp nnti yang laen iri huahahha*


********************************************

“aku di mana??????”. “Kau di bus world date with kim bum” ka rahmi pun memeluk kim bum sambil menangis terharu. dita yang melihat kejadian tersebut cemburu dan ingin dipeluk oleh kim bum pun mempunyai ide. “aduh kepalaku pusing aku mau pingsan”. “aku juga” sahut bella, ka nden dan ka dina pun tak mau kalah dan saling memberi kode anggukan. “Kita juga” ka dina dan ka nden berbarengan. “ahaahhaahahhahahah kalian ini kalau ingin dipeluk bilang saja, kalau pingsan semua kru yang kualahan” ucapnya sambil memeluk kak dina, kak nden, dita dan bella. *jangan cemburu yah yang lain huahahah*. “ok hari pertama kita akan keliling seoul”. “Huah ayukkkkkkkkkkkkkkkk” jawab mereka dengan semangat.


********************************************

Saat jalan-jalan, kim bum terlihat merenung sambil memandang foto so eun yang terpasang di sebuah pamflet di sudut kota seoul.




Pada saat itu kak dina, ka rahmi, dan kak nden sedang asyik mencoba makanan dan bernarsis-narsis ria saat difoto oleh kru-kru di lapangan. sementara dita dan bella menghampiri kim bum yang sedang duduk. “Oppa kim bum lagi mikirin unnie so eun yah?”. “iya kita tau kok tentang gosip itu…….” kata bella setelah dita duduk di samping kim bum. “Kalian………., gimana bisa tau kalo oppa dan unniemu itu berpacaran????” tanya kim bum. “yah kita ini fans berat couple soeulmates.” kata bella sambil mengepalkan tangannya. “apa???? hahhahahhhaha kalian ini hahha, yah memang benar oppa dan so eun berpacaran tapi sekarang memang sedang ada masalah”. “ah sudahlah kalian seharusnya bersenang senang” lanjutnya. “oppa kim bum tenang aja sebisa mungkin kita bantu oppa kim bum kok” sambil berjalan ke arah toko makanan itu.


*******************************************

“kak kita harus ngelakuin rencana itu secepatnya ok ka” bisik bella pada kak nden. “Ok siap” semangat ka nden. “ok kalau begitu kita harus membuat agar kim bum dan so eun ketemu di acara besok di kota daegu” kata ka dina. “nah sekarang kalian berdua, cecurut-cecurut, kalian kan masih kecil kalian yang ambil hpnya kim bum catat nomor HP unnie, nanti kakak-kakak di sini yang kirim sms ke so eun. sana hush2”. “seperti mengusir seekor ayam saja”. “cecurut?????? gadis manis sepertiku cecurut???” kesal bella dan dita


*************************************************

“mentang-mentang kita yang paling muda kita disuruh ini itu”. “hush berisik tau dita kita lagi di kamarnya kim bum nie” katanya sambil menjitak kepala dita. dengan cara mengendap-endap dita dan bella mendekat ke arah meja yang terdapat banyak foto bumsso. Dita yang sedari tadi melihat foto itu hanya tersenyum penuh arti. “dita sini dec”. “Apa? kenapa?” kata dita sambil melihat ke arah hp kim bum. “hehehehehheheeh bisa baca bahasa hangul gak? meski aku bisa dikit-dikit bahasa korea tp aku gak bisa baca bahasa hangul hehehe” kata bella tertawa nyengir. “hahhahahhahhah kau lucu hahhahahah, dasar” dita pun memberikan jitakan panas ke kepala bella. “aish………………emang kamu bisa??????” tanya bella. “enggak hahahahhhaha” jawabnya santai. “utak-atik aja hpnya nanti juga ketemu hhhahahahahahahah” kata dita sambil merebut hp kim bum. “nah ketemukan, ayo cepet catat nomernya nanti suruh ka dina smsin.”. “siap boss” kata dita. Tiba-tiba kim bum masuk ke dalam kamar untuk mengambil hpnya. “sembunyi ada orang masuk” kata bella yang langsung sembunyi di bawah meja diikuti oleh dita. Setelah kim bum mengambil hpnya ia bergegas ke luar kamar. “huft………………” kata mereka serempak.


**************************

Hari sudah menunjukkan pukul 21.00 tetapi dita dan bella belum juga kembali ke kamar kak dina, kak rahmi, dan kak nden. Kak dina pun mulai cemas karena mereka belum kembali dari mengambil no HP unnie so eun dari Hp kim bum.


“duh mna sie 2 curut itu???????” kata ka nden yg mencemaskan dita dan bella. “iya lama banget” kata ka rahmi sambil mendengarkan lagu. Dari arah pintu, dita dan bella masuk membawa ice cream dan lolipop sambil tertawa puas. “huahahahhahahahhahah asik yah kim bum emang baik, gak nyangka aku.” kata dita. “yups huhahahhaahhaha apalagi kita dibeliin ice cream ini huaaaaaaa”. “hey kalian ini dari mana sie???” tanya ka rahmi. “kita? kita jalan-jalan sama kim bum!!!!!!!” jawab mereka sambil asik memakan makanan mereka. “Huah kenapa kalian gak mengajak kita, k…..” ka nden dan ka rahmi pun diam ketika bella dan dita memasukkan makanan ke dalam mulut mereka. “udah diem, gimana dapet nomornya???” tanya ka dina. “tadi kita hampir ketauan makanya kita pergi ama kim bum”. “tapi kita dapet no HP unnie” ucap dita sambil memberikan catatan no hp unnie so eun kepada ka dina.


*****************************************************************

Ketika so eun membuka Hpnya terlihat ada SMS masuk dari nomor yang tidak di kenal. “no HP siapa ini????” tanyannya pada diri sendiri


To: so eun

From: 00000XXXXXXX

So eun, terjadi hal yang gawat, saat ini kim bum sedang sakit

Bisakah kau datang ke lokasi karena dia memanggil namamu terus

Kita berada di bandara, nanti jika kau sudah sampai kau langsung beli tiket menuju daegu.

(kru world date)

*bayangin aja bahasa korea yah*


So eun yang cemas dengan keadaan kim bum lagsung menuju ke tempat lokasi World Date itu berada.” Apa yang sebenarnya terjdi” batin so eun


Di tempat lain yaitu di dalam bandara dita duduk d samping kim bum tetapi dengan mulut yang monyong 5 cm. kim bum yang menyadari hal itu langsung bertanya pada dita “hey dongsaengku kau kenapa?”. saat dita ingin menjawab mulut dita pun dibungkam oleh tangan ka nden. “tak apa oppa” sambil memberikan senyuman manisnya. sebelum keberangkatan pun kim bum bercanda dengan pemenang World Date sementara ka nden masih membungkam mulut dita sambil berdiri di samping tempat duduk kim bum. Tiba-tiba kak rahmi memegang tangan ka nden dan menyeretnya sambil membisikan sesuatu kepada kak nden. “kak rahmi ada apa?, aku sedang ngobrol asik sama kim bum tau”. “kamu taukan klo aku takut ketinggian” tangannya ka rahmi membentuk huruf V. “nanti kau duduk di sebelahku OK.”


Saat berada di pesawat tiba2 so eun pun datang dan mencari keberadaan kim bum dalam pesawat itu. Saat so eun melihat kim bum, ia pun langsug memeluk kim bum yang sedang tertidur. “Sayang, aku tau kalau kita sedang bertengkar tapi jagalah kesehatanmu itu”. “So eun kau kenapa bisa sampai di sini?”. “Ada kru yang SMS kalau kau sakit, dan aku diminta datang ke sini karenamu”. “benarkah? karenaku? kau menghawatirkanku? tidak marah lagi padaku?” so eun hanya membalasnya dengan anggukan dan semakin mempererat pelukannya pada kim bum.


Saat asik berpelukan bella pun mengganggu mereka yang sedang berpelukan dengan ikut memeluk kim bum dan so eun. “wah kalian so sweet………..” melihat penumpang yang sedang memperhatikan mereka, mereka bertiga pun melepaskan pelukan mereka. Karena penumpang sudah tidak mungkin untuk turun, so eun pun ikut pergi ke kota daegu. “Ok sayang di mana tempat dudukmu?”. “aku dapet tempat duduk di samping orang di belakang itu.” menunjuk tempat paling belakang. “unnie duduk di sini saja biar aku yang duduk di belakang”. “mwo????????????? benarkah????????????? Gomawo…..ehhhhhhh siapa namamu????” tanya so eun. “dita, namaku dita”. “terimakasih dita” kata so eun memeluk dita.


Pesawat pun siap lepas landas semua bersiap duduk di tempat masing. “kenapa kemarin aku yang kalah waktu hompimpah sie, sekarang aku duduk sama siapa ???!!!!!” batin dita kesal. Saat dita duduk di tempat duduknya itu dilihatnya orang yang duduk di sampingnya yang ternyata seorang atlit badminton idola dita yaitu Lee young dae. Seketika dita tersenyum 10 jari melihat idolanya duduk di sampingnya. “annyeong”. “annyeong” akhirnya dita dan lee yong dae bercerita tentang badminton. Saat di dalam perjalanan kak rahmi ketakutan sehingga ka nden harus menenangkan ka rahmi. “nden ini terbang? Kok bisa mesin terbang? Haduh nden tinggi yah jangan buka mata”. “duh ka mi bisalah namanya juga pesawat masa gak bisa terbang?????”. “tapi aku gak suka ketinggian”. “tarik nafas……hembuskan………..jangan buka mata !!!!” kata ka nden panik.


*****************************************

Sesampainya di daegu mereka menuju ke Festival Tekstil .Di sana bumsso bersama rombongan jalan-jalan di salah satu pusat industri tekstil dunia itu, mereka terlihat bahagia dan senang. Kim bum dan so eun memutuskan untuk kembali ke hotel lebih dahulu sementara rombongan sirkus melanjutkan shopping mereka.


Di perjalanan menuju hotel kim bum dan so eun pun saling bergandeng tangan “wah mereka sangat baik hati, aku tidak menyangka”. “kalau sama mereka kau tidak cemburukan?”. “enak saja, kau menyindirku?” ucap so eun. “ya ampun jangan ngambek yah sayangku”. “iya, peluk aku”. Kim bum pun memeluk so eun dengan erat tanpa penggangu. “jangan cemburu oleh tante girang itu lagi yah sayang” so eun pun tersenyum.


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hari ini adalah hari ke 3 World Date mereka masih berada di kota Daegu. mereka akan pergi ke Gunung Palgong di sana mereka mendatangi kuil-kuil dan pagoda serta benteng kuno. Mereka berkeliling di tempat hiburan. Mereka pun berhenti di suatu tempat yang menarik perhatian kak dina. “tempat apa ini????”. “ini Terdapat patung Budha yang bernama Gatbawi yang dipercaya bisa mendatangkan kesuburan” ucap kim bum sambil menatap so eun. “Apa??!!, aishhhhh apa yang kau pikirkan??” kata so eun. “kesuburan apa???”. “tanaman????” tanya dita dan bella. “ah iya kesuburan tanaman jadi jika ingin tanamanmu subur, datanglah kemari bawa tanamanmu itu” kim bum menjelaskan pada bella dan dita. “yah itu dia orang yang menyesatkan” ucap so eun diiringi anggukan dari ka dina, ka nden, dan ka rahmi.


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Setelah selesai berkeliling mereka makan siang bersama di restoran cepat saji. Sejumlah makanan khas korea yang disiapkan sangat menggugah selera. Setelah perut kenyang kim bum memberikan sebuah informasi kepada semuanya kecuali para kru yang memang sudah mengetahui rencana hari berikutnya. “ok kita hari ini hari terakhir kita di daegu besok kita akan pergi ke pulau jeju”. “wah pulau jeju tempat syuting BBF itu?????????” tanya ka rahmi. “iya di sana sangat indah aku ingin sekali kembali ke pulau jeju.” jawab so eun. “so eun kau tak ikut??????” tanya kembali ka dina. “tidak bisa, aku ada pekerjaan yg menunggu” senyum so eun. “yah unnie kami senang kau ikut bersama kami” kata ka nden. “di mana dita dan bella biasanya mereka paling cerewet di sini?????” tanya kim bum . “tuh mabuk makanan, kebanyakan makan sie mereka hahahhhahhahhah” suara tawa pun terdengar di telinga seorang tante-tante yang sedari tadi mendengar perkataan kim bum dan rencana pergi ke pulau jeju itu. Tante itulah yang bernama park jin hee, dia tersenyum penuh arti saat ia mengetahui rencana kim bum itu.


****************************************************************************

Tante PJH yang sedari tadi melihat kemesraan kim bum dan so eun pun cemburu sehingga dia mengamuk dan makan daging panggang sebanyak mungkin. Tapi ketika ia sedang makan, ia merasa ada sesuatu yang membuatnya merasa panas, tanpa disadari pakaiannya terbakar di dalam panggangan daging “ahhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Api –api!!!!!!!!!!!!!! panas tolong aku!!!!!!!!!!” teriak tante PJH sehingga seisi ruangan melihat ke arahnya. “ajuma!!!!!!!” ucap so eun dan kim bum. sementara yang lain hanya bengong melihat kejadian itu. “hey kalian kenapa diam saja????, bantu aku sekarang!” kim bum pun berjalan menghampiri tante park jin hee dan menolongnya. Saat api sudah padam tante pun memeluk kim bum “terima kasih kim bum” ucap tante jin hee lalu mencium pipi kim bum. So eun yang melihat hal itu cemburu dan lari meninggalkan tempat itu dan kim bum seketika lari mengejar so eun. “amit-amit jabang bayi” kata dita. “astaga” ucap bella. “habis ini kim bum harus mandi kembang 7 rupa.” ka dina sambil menyilangkan tangan di dadanya. Ka nden menghampiri tante jin hee dan berkata “ajuma, rambutnya kebakar juga tuh hahahhahahah” tawa kak nnden. “hey tante girang !!!!!” emosi kak rahmi. “apa????!!!!!!!!” kata tante dengan muka garangnya. “hahhahahahahha tante mirip banget ama anjing tetanggaku, galak” mendengar hal itu tante ji hee ingin menangkap mereka berlima tetapi mereka sudah melarikan diri dengan menaiki bis World date dan mengunci pintunya sehingga tante tidak bisa masuk ke dalam.


“so eun!!!!!!!!!” teriak kim bum sambil terus mengejar so eun. “kenapa kau mengejarku kembali saja ke ajumamu itu!!!” kim bum pun kini sudah berhasil memegang tangan so eun. “kau liat tadi kalau tidak ada yang menolongnya itu bahaya”. “Tapi kenapa kau tidak menolak ketika dia memeluk dan mencium pipmu itu??” kim bum memeluk so eun yang sedang menangis. “lepaskan aku!!!!!!!!!!!!!!” so eun melepaskan pelukan kim bum dan menghentikan taksi dan menaiki taksi tersebut. “So eun dengar dulu penjelasanku!!!!!!!” kim bum mengejar taksi so eun tetapi ia terjatuh .


Pagi harinya ketika perjalanan menuju pulau jeju, kim bum terlihat murung dan terus saja memegangi HP berharap so eun menghubunginya. Melihat hal itu kak dina dan yang lain berniat membuat rencana kembali agar so eun bisa baikkan dengan kim bum. Karena hari ke 4 ini mereka berada di pulau jeju, tujuan pertama mereka adalah pantai di mana kim bum dan so eun beradegan di BBF.


Ka dina mengampiri kim bum “kim bum ada apa? Kau dari tadi melamun saja? Adakah yang sedang kau pikirkan?”. “aku terus memikirkan so eun, aku merasa bersalah”. “kim bum kau bisa share kok pada kita,, pasti kita akan membantumu” kata dita tersedu-sedu melihat kim bum. “Kita pindah tempat duduk ya jangan di sini,, di meja bar saja” kim bum membisikan semuannya.
Kim bum jalan dahulu dan menduduki bangku yang di tengah. ka dina, ka nden, ka rahmi pun mengarah ke meja bar dan mau duduk di sebelah kim bum. “1 2 3” ka rahmi dalam hati dan mereka berebutan untuk duduk di sebelah kim bum. “dita kita nyantai saja ya.. biarlah kaka yang berebutan hahaa” bella tertawa.

Semua kru menengok ke arah meja bar dan tersenyum melihat kelakuan ka rahmi, ka nden, ka dina. “ahh sudahlah harus aku yang duduk di sebelah oppa menghargai donk yang lebih tua..” ka dina sewot. “haha ka dina udah tua ya? Oohh maaf2 ka aku lupa berapa abad umur kaka?” ka nden ceplas-ceplos dan tertawa. “ka hargannya berapa? 1 kantong surabi cukup??” ka nden menambahkan. “ah kalian ini ya,, lihat saja nanti” ka dina. “sudah2 yang adil aku masuk ke dalam meja bar ya..” kim bum dengan tenang.

Seorang pelayan menawarkan minuman. “bisa saya Bantu oppa kim bum” Tanya seorang nahkoda. “oh terima kasih sebelumnya saya mau masuk ke dalam tempat bar ini” jawab kim bum “ohh baik” kata ka soeul. Saat nahkoda keluar ingin ke tempat mngendalikan kapal tiba2 ka dina menyapa “hei soeul si nona misterius sedang apa di sini?”. “aku membantu usaha keluargaku din, yang bergerak di bidang pelayaran/yang mempunyai kapal2 antara daegu ke jeju”. “oh.. kapan kau pulang ke Indonesia?” . “mungkin musim panas nanti,, aku ke ruang sana ya”. “ya,, aku tunggu kamu? Di indonesia” kata ka dina.

Kim bum menjelaskan kepada ka dina, ka rahmi, ka nden, dita, bella mengenai hubungan ia dengan kim so eun yang retak akibat perbuatan park jin hee. “oppa ajuma sinchan itu jahat sekali” kata dita kesal. Tiba2 ka nden mual,, “oppa semua aku tinggal dulu ya hue.. hueee”. “nden aku temani” ka rahmi berlari mengejar ka nden ke toilet. Bella, Dita, ka dina dan kim bum tertawa melihat ka nden yang mabuk laut. “nden,, ndeen gmna keadaanmu? Aku ambilkan obat ya” ka rahmi cemas. Setelah 20 menit di dalam toilet ka nden keluar dengan membawa tissu dgn tempat2nya. “haduuhh kaka ini ada-ada saja oppa sampai menertawai kaka” kata dita. “Penumpang-penumpang sebentar lagi kita akan sampai di dermaga jeju island. “apa???? Wahhhhhh” dita dan bella berbarengan.

Akhirnya kapal merapat ke dermaga. “okey semua waktunya kita turun dan langsung menuju hotel, ketua tim sudah menunggu kalian” kata salah seorang kru. “dan ada kejutan untuk kalian” kim bum berbicara di antara 5 orang tersebut. “mm.. kita di sambut seperti apa ya? Wah jangan2 seperti presiden dgn dikalungkan sebuah bunga” ka rahmi membayangkan dalam pikirannya.

Saat mereka menuruni anak tangga dita dan bella berbisik-bisik. “ta, kok rame seekali ya? Wah pasti banyak artis2nya”. “ah masa .. kamu berpikiran yang aneh2 ya, tak mungkin lah,,” dita sambil menjitak kepala bella. “dita liat saja ya kalau dugaanku benar kau akan ku jitak 15kali”. “hayoo coba saja tak akan mungkin” dita yang percaya dirinya. Ka dina hanya tersenyum melihat tingkah bella dan dita. Dan mereka akhirnya menginjakkan kaki di deramaga mereka terheran-heran “ada apa ini? Apakah karena ada kim bum?” dalam benak ka dina.

Ternyata Mereka disambut oleh artis-artis yang mendukung acara world date seperti SNSD *hanya seohyun, yuri, taeyoon*, SHINee *hanya taemin dan min ho*, Super Junior *hnya kyuhyun, Heechul, Donghae*, Cn.Blue, SS501*hanya kim hyun jong*. Perlahan-lahan dita menjauhi bella. Bella sadar ternyata ucapannya terbukti dan bella mencari-cari dita “ditaaaa,, benar kan ucapan ku,, kau di mana hey”. “bel, kau kenapa..” Tanya ka nden yang sambil berfoto-foto dengan taemin dan min ho. “aku mencari dita, kak, kak liat tidak?”. “ooh itu tuh sebelah sana dekat pohon kelapa..”. “mkasih ka..”. “hey kalian jangan berantem yaa kita ke sini untuk senang2” kata ka nden. Bella hanya mngacungkan ke2 jempolnya saja. “ah,, dari pada aku mencari dita, mending ku foto2 dulu dengan anak2 suju yeye” bella dengan senang.


———————————————–
Kru berteriak mennggunakan TOA “kita sekarang waktunya ke hotel Hyatt regency perjalanan akan memakan waktu 30 menit”. mereka pun berkumpul menaiki mini bus sementara artis-artis lainnya masih berjalan-jalan mengitari pulau jeju. Di dalam bis semua telihat terperanga melihat kemewahan di dalam bus.

Tapi, bella terus saja mencari-cari dita yang ternyata duduk di paling belakang dekat dapur “hey dita masalah kita belum selesai ya.. aku jitak kamu 15 kali sesuai perjanjian kita”. “ya silahkan…”. “ok..10 kali saja lah”. “tidak, janji adalah janji” bella menjitaki kepaala dita “1.. 2..3…4…..15! aha selesai..”. “duhh sakit be,,,” kata dita. “salah kamu sendiri..” kim bum dan semua kru tertawa melihat kejahilan mereka. Kim bum tertidur lelap di sofa, Sementara ka rahmi dan ka dina melamun saja. Ka nden menyamperi ka rahmi dan ka dina. “ada apa dengan kakak-kakak” kata ka nden. Ka rahmi dan ka dina tetap diam saja. “sekali lagi aku dikacangin aku maraah..” ka nden kesal. “hey jagan marah donk..” rayu ka rahmi. “kalo aku lagi rindu pada adik2 ku dan buah kesukaan ku yaitu jeruk,,”. “kaa kita kan bisa beli di sini..” kata ka nden “tapi tetap tak bisa aku mau jeruk yang asli dari Indonesia”. “ah kaka ini seperti anak kecil saja” ka nden tertawa. “kalau ka mi kenapa?” kata ka nden. “aku rindu dengan bakpau bikinan ibuku..”. “haduuhhh ka2 ini sangat aneh” ka nden terheran.

Dan setelah 30 menit mereka akhirnnya sampai. Mereka takjub melihat hotel yang pernah di gunakan shooting oleh BBF. “wow.. keren..” kata dita. Ketua tim becbicara “kalian hari ini istirahat saja dahulu dan akan di lanjutkan makan malam. besok 2 hari menjelang penutupan acara ini”. Mereka memasuki lobby hotel dan langsung menuju lift. Lantai16 dipesan khusus untuk acara ini dan kebetulan lantai 16 adalah yang paling mewah. Bella, dita, ka dina di kamar 1620, sementara ka nden bersama ka rahmi di kamar 1621. Kim bum mengantar mereka ke kamar masing-masing. “jangan lupa ya nanti jam 8 malam acara dinner”. “baik oppa” kim bum di kamar 1624.

******************************
Sementara di seoul, selesai pulang shooting kim so eun pulang sendiri mengendarai mobil tanpa ditemani managernya. Kim so eun sampai di apartement mewah yang terletak di pinggiran kota seoul. Kim so eun menuju Tower 2 lantai 6 dan kamar 165A. so eun memasuki kamar apartement tersebut. Ia membereskan kamar-kamar tempat ruangan dan sebuah kamar bayi yang telah disiapkan. Itu adalah jerih payah kim bum dan kim so eun untuk membeli apartement dan semua peralatanya. 2 tahun lalu kim bum dan kim so eun sudah mempersiapkan semuanya. Kim so eun terus memandangi foto mereka ber2 dan membayangkan apa yang akan terjadi selanjutnya karena mereka sedang bertengkar hebat.


*****************************
Makan malam pun dilaksanakan,, kim bum 1 meja dgn ka nden, ka dina, ka rahmi, dita, dan bella. Park jin hee tiba di ballroom dan ia menyamapaikan pada petugas bahwa ia diundang oleh kim bum. Tiba2 tanpa diundang Park jin hee datang dan mencari muka (memeluk) kim bum dari samping. Para netizenpun langsung mengambil acara tersebut. Kelap kelip cahaya lampu blitch kamera pun mewarnai seluruh ruangan. Kim bum pun merasa risih “hei kau mengapa memelukku?”. “sudahlah diam..” kata Park jin hee berbisik. Park jin hee mengedipkan matanya kepada salah satu netizen (pertanda sudah selesai memotret). “thanks kim bum,, lihat besok ya” berbisik lagi si Park jin hee. Emosi ka nden pun memanas seperti kompor yang meleduk muka ka nden merah. Ka Dina mengetahui pasti ka nden akan marah2 tapi sebelum ka nden berucap, ka Dina bilang “nden tahan emosi mu.. biarkan saja,, nanti kita lihat nden siapa yang jadi pemenangnya antra so eu /PJH.. ga mungkin PJH.. ok”. akhirnya ka dina, ka rahmi, ka nden, dita, dan bella pun diam.


Saat makan malam selesai kim bum memohon izin untuk ke toilet. “hei teman aku ke toilet sebentar ya”. kim bum di toilet mengirim pesan singkat (sms) kepada kim so eun.


To: my So eun
From: my Kim bum

So eun, bagaimana kabarmu? Aku kangen padamu so eun. So eun apabila besok ada berita antara aku dan Park jin hee semua itu tidak benar aku dipaksa oleh park jin hee. Percaya padaku. Kalau tidak percaya Tanya saja teman2ku.


*************************
so eun mendapat sms tersebut tidak menghiraukannya. dan ia akhirnya pulang dari apartement tersebut ke rumahnya.


************************
Kim bum keluar dari toilet. Dan acara makan malam pun selesai. Mereka menuju kamar, kim bum terus saja mengunggu balasan dari kim so eun. “jangan lupa rencana kita akan kita rampungkan oppa” kata dita. “ya pastinnya aku akan ke kamar kalian dan bilang kita kumpul di kamarnya kamu” kata kim bum. Waktu menunjukan pukul 1.15AM waktu jeju, Saat semua kru terlelap, kim bum menuju kamar 1620 begitu pula dengan ka nden dan ka rahmi. Mereka merencankan bagaimana agar hubungan kim bum dan kim so eun kembali berjalan mulus dan agar cepat segera menikah. “tapi acarakan tinggal besok dan penutupan” kata ka dina. “tenang oppa pasti kita akan Bantu dan aku minta bantuan kepada sedikit kru2 acara ini, oppa” kata bella. “iya iya..” semua berbarengan. “ka dina sebagai ketua tim ya” rayu ka rahmi . “iya deh ok2” kata ka dina. Dan pukul 4.10AM mereka pergi ke kamar masing2.


Matahari pun sudah bercahaya memancarkan silaunya. jam menunjukan pukul 9.00AM. kim bum baru bangun tidur. Sementara ka dina, ka rahmi, ka nden belum tidur untuk melancarkan aksi2nya. Sementara dita dan bella masih terlelap tidur. Ka rahmi menyamperi ke kamar mereka dan membangunkan mereka “hei2 curut2 kebo2 bangun… udah jm 9.30.. hei2..”. “iya ka sebentar lagi” kata dita. Dan mereka pun diciprati air.. “ia2 ka sebentar lagi aku akan menyusul,, aku mandi dlu..” kata bella. Kim bum menonton infotaiment dan membaca majalah yang semua beritanya tentang kim bum, kim so eun, dan park jin hee. Kim bum mendapat sms dari park jin hee.


To: kim bumku
From: PJH

Kim bum lihat kan semua media memberitakan hubungan kitaa dank au sudah putus dengan kim so eun.!!


Kim bum tidak membalas sms Park jin hee.

Ka nden dan ka dina terlihat sedang sarapan. Semua pun menyusul, “ bagaimana sudah siap ka?” kata dita. “sudah tenang tinggal bagaimana acara lamarannya saja, kata oppa, dia sudah merencanakan pakaian pernikahannya dan tempat pernikahannya” kata ka dina. “ok deh ka..”. “sebelumnya aku berterimakasih ya sama kalian semua”. Kata kim bum. “sama-sama oppa” kata bella. “kita soEulmates forever” berbarengan semuanya.

**************************************************************
so eun juga sedang menonton tv dan ia berlangganan sebuah majalah terkenal di korea yg semua halaman-halamannya berita kim bum, ia, dan park jin hee. “ahh ada2 saja sih ini” kim so eun kesal. “tapi kim bum semalam smsku? Ahh ntahlah” lanjut kim so eun.

******************************************************************

Jam 11.00 wktunya untuk berfoto-foto di pantai dan malamnya berbelanja. “dit, kita langsung minta izin aja ya sama ketua timnya.” kata bella. “ya sdh.. mobil siap meluncur..” kata dita. Akhirnya mereka berdua pun dapat izin untuk pergi sampai pukul 3.00 PM. Dita menelpon ka dina. “ka, aku sudah dapat izin sampai jam 3”. “oohh baguslah.. cepat ya” kata ka dina.


Pada pukul 2.35 PM dita dan bella menelpon ka dina “kita sudah mendapatkan tempat yg strategis ka, dan bahkan dita sudah mengundang para netizen.” Dita dan bella akhirnya harus merelakan waktunya untuk berfoto-foto dgn kim bum. Sore pun berganti malam, waktunya berbelanja. mereka berbelanja baju-baju untuk pernikahan kim bum dan kim so eun. Ternyata mata-mata park jin hee pun mengetahui keberadaan mereka sedang berbelanja di sebuah toko baju-baju pesta.


Sudah larut malam semua pun kembali ke hotel. Dan smua kru tidur. Di kamar ka rahmi dan ka nden. “apa semua akan berhasil ka?” tanya ka nden. “tenanglah semu akan berjalan lancar dan kita harus optimis” kata ka rahmi.


Hari penutupan yaitu hari minggu pun tiba. Pagi hari semua kru telah menpersiapkan acara untuk malam penutupan. Ka dina, ka rahmi, ka nden, bella, dita, dan kim bum berlari pagi dan direkam kegiatannya oleh salah satu kru yang memang harus untuk dokumentasi acara di KBS.


“ka sms kim so eun lagi tapi pake nomor yang lain” kata dita. “iya sudah.. nih aku akan sms so eun”.


To: so eun
From: 000001XXXXXXX

So eun malam ini kamu harus datang ke jeju penting. Aku menggunakan nomer ponsel temanku.
Kimbum


“pesan terkirim-pesan terkirim yeyee” dita bersenang-senang. “tapi ka bagaimana dengan PJH tante2 itu”. “itu sudah rencana aku, rahmi, nden, dan kim bum” kata ka dina. “wahhh pastiii nanti oppa akan bahagia dgn kim so eun” kata bella sambil membayangkan.


Sore pun waktunya semua bersiap-siap untuk acara nanti malam penutupan. Semua heboh wartawan dari seluruh korea pun datang. Dan mempersiapkan. Semua artis check sound masing2 (ss501, Suju, Snsd, SHINee, Cn.blue, goo hye sun, dan kim bum)


***************************************
Kim so eun pun berangkat dari rumah pukul 3.00 PM menuju jeju yang memakan waktu perjalanan udara 2 jam tapi ternyata delay 2 jam.


********************************
Pukul 8.30 acara dimulai, pembukaan oleh kim bum dan ketua tim. Yang hadir pun banyak, semua rekan-rekan BBF(lee min hoo, lee min jung, dll, kec.kim joon tdk, karena skit).


Suju membawakan single baru mereka bonamana dan sorry-sorry, SNSD membawakan Lagu Gee dan OH!, Cn. Blue dgn I’m a loner dan Just please, SS501 because I’m stupid, SHINee dgn lagu Stand by me, Ring ding dong, dan Bodyguard ‘single untuk hp anycall’, Goo hye sun dgn lagu First love *utada hikaru*, kim bum dgn lagu I’m going to meet you. Acara pun mau selesai dan kim bum berbicara di depan panggung “saya akan menjemput kim so eun di bandara” dan kim bum pun berlari menuju mobil. Smentara PJH sudah ditangani satpam yg bekerja sama dgn ka dina. Semua heboh untuk datang ke bandara jeju .


Tak berselang waktu lama kim bum sampai kim so eun keluar dari lobi bandara dan langsung di suruh kim bum untuk masuk mobilnya. Kim so eun akhirnya menuruti perintah kim bum. Semua khalayak di bandara, netizen, kru2, dan manager2nya tersenyum.


Kim bum dan kim so eun sampai di sebuah tempat dan mereka duduk di pinggiran pantai dan makan malam yang sudah dipersiapkan. “kim so eun, masalah park jin hee tidak perlu diperdebatkan lagi, ia hanya akan menginginkan hubungan kita putus”. “tapi ada apa dengan semua ini” kim so eun penasaran.


Orang tua mereka, kru2, netizen pun mengintip dari sebuah rumah kecil yg gelap. ka dina, ka rahmi, ka nden, bella, dan dita mempersiapkan sebuah pertunjukan. “Sudah siap semua?” kata ka dina. “kita hnya tunggu kode dari kim bum” kata ka dina.


“kim so eun maukah kau menikah denganku.. will you marry me?” rayu kim bum.. “tapi….” So eun terbata-bata. “please so eun, kita sudah mempersiapkan semua ini dan sekaranglah waktu yang tepat”. “ya aku akan menjadi pendampingmu untuk selamanya”. Kim bum mengacungkan jempolnya kepada ka dina. “thanks soe un” kata kim bum.

Kembang api pun meriah di atas langit2 gelap yang cerah dan bintang2 berkilauan. Kim so eun dan kim bum pun beciuman. Orang tua mereka, kru2, netizen, dan para pengunjung lain bertepuk tangan. “aku merestui hubungan kalian” kata ayah kim bum dan ayah kim so eun.
“yeye.. rencana kita berhasil,,,” ka dina,ka rahmi, ka nden, bella, dan dita bersama-sama dan mereka pun berpelukan layaknya teletubbies. Sementara Park jin hee dideportasi dari jeju dan kembali ke seoul.





Pagi pun tiba. Semua sudah siap di tempat pernikahan kim bum dan kim so eun. Kim so eun di temani ayahnya memasuki tempat pernikahanya dgn kim bum.







Mereka berdua pun akhirnya mengikrarkan janji setianya. Mereka berfoto-foto berasama-sama keluarga, dan rombongan dari acara world date. Tamu yang menghadiri pun sampai 2500 orang. “untung aja tempatnya luas jadi ga desek2an” kata dita. Para tamu pun banyak yang menyumbangkan lagu untuk pernikahan mereka. Cn.Blue, SHINee, T-max, 2ne1, Rain ,semua kru WD dan BBF, Kim bum dan Kim so eun dipersilakan menyanyikan lagu SHINee yang berjudul Bodyguard salah satu iklan mereka. Saking gembiranya.. jam sudah pukul 2.05 PM “hei2 kita harus segera ke bandara..” kata ka dina.


Kim bum, kim soe un, dan kru2 mengantarkan ka dina, ka rahmi, ka nden, dita, dan bella ke jeju international airport. “wah kita harus buru-buru niih” kata ka dina. Dan mereka besalam-salaman dengan semua yang mengantar mereka dan sebelum masuk mereka berfoto-foto di depan bandara. Mereka segera menuju gate 4 untuk keberangkatan menuju Jakarta. Mereka berduduk santai dan sambil meminum teh hangat. “perhatian-perhatian pesawat emirates dengan keberangkatan jeju-jakarta akan berangkat dimohon para penumpang memasuki kabin.”


Di dalam pesawat ka rahmi terus saja cemas, ia takut mual2 lagi karena mabuk. Di dalam pesawat semua melihat hp masing2 yg terdapat foto2 selama berada di korea kecuali ka nden yang tidur. 3 jam kemudian… “penumpang harap kembali ke tempat duduk anda dan kencangkan sabuk pengaman anda sebentar lagi akan mendarat” busssshhhh busssshh… suara ban pesawat yang landing di bandara soetta. Mereka mengambil barang2. tetapi ka rahmi melanjutkan perjalan menggunakan pesawat menuju Banjarmasin. semua pun suasana menjadi haru mereka harus berpisah. Member2 bumssoeulindo datang dan para admin. “bye2 semua kata” ka rahmi dan ka dina


———————————————————————————————–
Kim bum dan kim so eun berbulan madu di jeju island selama 2 Minggu dan semua proyek2 untuk film/drama mereka batalkan. “ternyata pengalaman world date ku yang ke 2 tidak dapat aku lupakan sampai kapan pun karena pada WD 2 karena rencana Dina, Rahmi, Nden, Bella, dan Dita akhinya aku menikah denganmu, so eun” kata kim bum . “ya aku juga sangat berterimakasih atas semuanya” kim so eun tersipu malu.

———————————————————————————————————-
Walaupun 3 tahun sudah berlalu. Mereka tidak memutuskan pertemanan mereka. Ka dina, ka rahmi, ka nden, dita, dan bella mendapat e-mail dari kim bum “apakah kalian bisa makan malam dengan kami? Nanti malam pukul 7.30 di apartementku”. Kebetulan mereka berada di korea. Dan acara makan malam pun terlakasanakan. Kim bum dan kim so eun mempunyai 1 anak laki-laki.

Ka dina membuka usaha perdagangan Jeruk dari seluruh dunia dan merupakan desainer terkenal dan acara catwalk pun dihadiri oleh sang suami yang membantu semuanya yaitu Lee dong wook dan sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang cantik.


***
Ka Rahmi membuka usaha kue khas tradisional dari Indonesia yaitu bakpau dan kue bingka yang cabangnya sudah merajalela hingga seluruh penjuru Korea Selatan, Indonesia, Singapura, Malaysia, Jepang. Kue2 ka rahmi menyesuaikan rasa yang berada di Negara masing2 Tanpa mengurangi rasa khas makanan itu sendiri. Salah satu langganan kue ka rahmi adalah sang pacar yaitu Lee seung gi.

***
Ka Nden menjadi seorang Ilmuwan bidang antariksa yang bekerja di NASA dan menjadi guru bahasa Inggris, Jepang, Korea, Indonesia, Jerman. Ka nden pun sering berkeliling ke semua negara2 untuk menimba ilmunya. Saat ka nden di korea, ka nden bertemu lagi dengan kyuhyun anggota SuJu yang ingin bisa berbahasa inggris maupun bahasa lainnya. Kyu, menjadi murid ka Nden. Dan mereka pun saling terpesona. Ka nden dalam hatinya “Terpesona ku pada pandangan ke 2.. tak kuasa menahan rinduku” nyayi lagu glen feat audi.

***
Dita ia mendapat beasiswa dari pemerintah Korea selatan dan Indonesia karena dia anak yang jenius *hueee*. Dita sekarang kuliah di Hanyang university, di sana pula Kang Min hyuk bekuliah, mereka menjadi teman dekat. Saat pulang kuliah Hujan sangat deras Dita tidak membawa mobilnya karena di bengkel ia lupa membawa payungnya. Saat berteduh di bawah pohon, suara klakson mobil terdengar oleh dita dan mobil itu membuka kaca tepat di mana dita berdiri. “hey kau mau pulang denganku di sini hujan deras”. “min hyuk??? Tapikan kan kau harus ke bascampmu untuk latihan?” kata dita. “ah tak apa aku akan mengantarmu sampai rumah” kata min hyuk. Dita menyetujui dan pulang bersama min hyuk. Di dalam mobil “apakah kau kedinginan?” tanya min hyuk. dita yang mukanya pucat. “mm.. tidak..”. “sudah pakai saja jaket ku yang ada di belakangmu” kata min hyuk sambil memakaikan jaket tersebut pada dita. Romantisssss.. so sweet..

***
Bella menjadi pebulutangkis terkenal dan terhebat di dunia yang menjadi andalan Indonesia dalam ganda putri berpasangan dengan Angel. Dalam kejuaraan tingkat dunia dan menentukan peringkat. Bella dan Angel menang lawan China rubber set. Di sana pula Lee yong dae berpasangan dengan Jung jae sung memenangkan ganda putra. Dan diketahui oleh para wartawan berita maupun wartawan infotaiment Bella dan Lee yong dae sekarang berteman dekat. Semua majalah memberitakan Bella dan Lee yong dae mengawinkan gelar walaupun mewakili yang berbeda Negara.

******
Bumssoeulindo menjadi terkenal dan 132 juta orang join di grup bumssoeulindo, artis2 korea pun join di grup ini, bumssoeulindo menjadi website terbanyak, terkenal, dan mendapatkan penghasilan 790 juta dollar amerika. *amin*


THE END


gomawo udah baca…. ditunggu ya commentnya….

4 Tanggapan to “Find True Love at World Date 2 (one shoot)”

  1. Merli Beomsoeul 21 September 2010 pada 11:52 PM #

    Hwaa , Baguuss !!

    ammminnn Semoga jadi kenyataan tpi kalo nyata ajak2 ya *ngarep*

  2. andra bumsso forever 25 Maret 2011 pada 8:29 PM #

    amin mogah mogahan juga KSB sama KSE beneran kyak gitu deh kisahnya tapi gg ada si tante girang tu..

  3. SintiaBumsso 13 September 2012 pada 1:41 PM #

    Uahh kereeenn jadi inget WD with Beom😀
    semoga jadi kenyataan amin ‘^’😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: