Everlasting Wife Part 4

3 Sep

Everlasting Wife

TITTLE: Everlasting Wife

CAST: Yuri, Yunho, Go Ah Ra

OTHER: Jessica – Heechul – Kim Tae Woo –Nickhun-Hyoyeon

***

Heechul: “Pagi Yuri!!! Bagaimana kabarmu…….Aku sudah datang

Jessica: “Apaan sih pagi2 udah ribut. Gabisa liat orang tidur tenang apa. (Buka mata) GYAA!!! Untuk apa kau datang kemari???

Heechul: “Tentu saja untuk bertemu Yuri, memangnya kau kira aku ingin bertemu dengan mu apa nenek lampir ileran

Jessica: “Hah?! Seenaknya saja kau bilang aku nenek lampir ileran (refleks meaba mulutnya). Dan lagi siapa yang mengijinkanmu masuk rumah orang lain tanpa permisi?

Heechul: “Aku kan adalah sahabat baiknya Yuri jadi boleh kan kalau aku masuk rumahnya?

Jessica: “Ini rumahku tau

Yuri: “Ha Heechul Oppa knapa kau ada disini? (masuk kedalam rumah)

Heechul: “Yuri! (memeluk Yuri erat) aku kangen

Yuri: “Aku tidak bisa bernafas Oppa!!!

Jessica: “Kau mau bikin dia sesak nafas apa? Heh ada TaeWoo oppa ya. Mari silahkan mampir.

TaeWoo: “Hn tidak usah aku hanya kebetulan lewat. Nanti saja aku main ke restoran. Aku rasa aku sudah ditunggu pasienku. Oh ya Yuri kau harus ingat pesanku. Sica Yuri aku pergi dulu ya. Dah!

Yuri: “Kamsahamnida TaeWoo.

Heechul: “Kau kurus sekali Yuri, dan apa ini? Nenek lampir ini menyuruhmu belanja???

Jessica: “Apa kau bilang?

Yuri: “Sudahlah jangan ribut disini, ayo masuk cuaca di luar dingin.

Ruang Tamu Jessica

Yuri: “Oppa tumben sekali kau kmari ada perlu apa?

Heechul: “Knapa kau bertanya seperti itu? Kau tidak senang melihatku ya?

Yuri: “Tidak aku hanya heran. Salonmu bagaimana?

Heechul: “Justru itu aku sebenarnya ksini dalam rangka ingin membuka cabang dan sekaligus berlibur.

Jessica: “Siapa yang mau pergi ke salonmu ha?

Heechul: Tentu saja orang yang peduli pada kecantikan mreka lah. Tdak seperti kau

Jessica: “Memangnya aku knapa?

Heechul: “Kau kan nenek2 keriput yang sudah tidak bisa dirawat di salon lagi.

Jessica: “Arrgghhhh

Yuri: “Kalian ini kenapa baru bertemu sudah bertengkar. Oppa bagaimana keadaan di Seoul?

Heechul: “Ternyata kau masih mengingat Yunho? Dia aneh. Mungkin terlalu depresi.

Yuri: “AhRa?

Heechul: “Hamil

Hening…….

Jessica: “Yuri sudah saatnya kita buka.

Yuri: “Ne Sica, Oppa kau mau ikut?

Heechul: “Kemana?

Yuri: “Restoran

***

Heechul POV

Aku kini berada di Jeju. Aku ingin bertemu Yuri disini. Memang sudah 2 bulan semenjak Pernikahan Yunho yang kedua aku tidak bertemu dengannya. Aku belum sempat menengok keadaanya. Pasti jauh di lubuk hatinya paling dalam ia belum bisa melupakan Yunho di hatinya. Tapi aku disini juga memiliki sebuah misi. Aku ingin kedua sahabatku kembali bahagia.

Restaurant 22.00 am

Jessica: “Sudah kubilang jangan ajak dia

Yuri: “Sudahlah Sica kan kasian kalo Heechul Oppa sendirian di rumah

Jessica: “Tapi lihat apa akibatnya. Restoranku berubah jadi salon. Bukannya makan malah potong rambut

Hyoyeon: “Kau terlalu sensitive Sica, kau iri kan karena tidak bisa ikut potong rambut. Lagi pula di hair stylist yang handal kok. Lihat rambutku bagus kan

Jessica: “Bagus apaan ini rstoran bukan salon. Kalau mau buka cabang jangan di restoranku

Heechul: “Kau marah karena pelanggan lebih memilih potong rambut daripada makan ya? Hahaha bagaimana orang mau makan di restoran yang pemiliknya glak spertimu

Jessica: “Kau ini…..berapa lama lagi sih kau akan tinggal disini aku sudah bosan melihat wjahmu.

Heechul: “Ya terserah aku, ini ka uangku

Jessica: “Kalau kau memang punya cukup uang cepat buka cabang di tempat lain dan jangan ganggu restoranku.

HyoRi: “Yah mulai lagi

TaeWoo: “Annyeong…..Wah bertengkar lagi ya. Hyo aku pesan bulgogi dan soju

Hyoyeon: “Ya begitulah mreka memang seperti anjing dan kucing

TaeWoo: “Hahaha. Yuri, bagaimana keadaanmu? Kau tidak pernah check up

Yuri: “Ah ia aku selalu lupa, tapi aku rasa keadaanku baik-baik saja. Mungkin aku besok akan kesana

TaeWoo: “Baguslah, bagaimana kalau besok kita pergi sebentar. Kau harus sering menghirup udara segar, kalau ke pantai?

Yuri: “Akan kuusahakan kalau restoran sudah sepi

***

Heechul: “Hyoyeon, bolehkan akau bertanya sesuatu padamu?

Hyoyeon: “Apa oppa?

Heechul: “Kau tahu siapa itu Tae Woo?

Hyoyeon: “Oh dia itu pelanggan tetap kami, dia juga seorang dokter kandungan terenal di Jeju

Heechul: “Oh, lalu kenapa dia sangat dekat sekali dengan Yuri? Selama satu minggu aku disini, kulihat dia sangat perhatian pada Yuri. Apa dia kekasih Yuri?

Hyoyeon: “Tidak, Dia memang sangat perhatian pada Yuri dan aku kira TaeWoo suka pad Yuri namun mreka bukan sepasang kekasih aku rasa. Yuri adalah p

Jessica: “Hyo tolong ada pesanan, ayo cepat

Hyoyeon: “Sudah ya oppa nanti kita ngobrol lagi, hari ini mungkin akan sangt sibuk karena Yuri tidak ada.

Heechul: Baiklah, terima kasih ya Hyo

Hyoyeon: “cheonmaneyo oppa

***

Jeju Beach

TaeWoo: “Bagaimana perasaanmu saat ini? Apa kau masih sulit melupakannya?

Yuri: “Tentu dia sudah 11 tahun bersamaku, aku yang egois, dan dia tidak salah jadi aku tidak berhak melupakannya

TaeWoo: “Jadi kau masih mencintainya?

Yuri: “Hm knapa kau bertanya hal yang sama sejak tadi?

TaeWoo: “Yuri ap kau tidak bisa membuka kesempatan pada orang laian untk menggantikan Yunho?

Yuri: “Memangnya kenapa?

Hening……….

TaeWoo: “Tidak. Hanya saja,,,,Yuri aku suka padamu maukah kau menjadi pacarku???

Yuri: “Hahaha jangan bercanda TaeWoo, kau ini tidak punya lelucon lain apa

TaeWoo: (menggenggam tangan Yuri) “Aku serius. Apa aku tidak bisa menggantikan Yunho di hatimu?. Dia sudah milik orang lain, bahkan mungkin dia sudah lupa padamu. Tidak ada gunanya kau berharap lebih padanya lagi. Kau harus melupakannya Yuri. Dan aku, ijinkan aku membantumu melupakan Yunho.

Yuri: (melepaskan tangannya dari TaeWoo) “Maaf TaeWoo akau haraus pergi” (berlari meningalkana TaeWoo)

TaeWoo: “Yuri!….Yuri!

***

Heechul: “Sudah aku duga. TaeWoo suka pda Yuri. Tapi dia terlalu bodoh jika menyangka Yuri secepat ini bisa melupakan Yunho. Sekarang dimana Yuri? Ah dia YURRIII!!!!!

Hospital……

Dr. Nickhun: “Siapa dari anda berdua yang merupakan keluarga nona Yuri

HeeSica: “Saya kakaknya

Dr. Nickhun: “Begini setelah kami selidiki kami mohon maaf karena ternyata saudara Yuri mengidap Kanker Otak.

HeeSica: “Apa??!! Anda jangan bercanda Dokter. Yuri selama ini sehat-sehat saja anda pasti berbohong

Dr. Nickhun: “Maaf sayangnya ini adalah kenyataan, namun kalian tidak perlu khawatir karena kanker yang dideritanya masih kanker stadium 1. Kita bisa menghambat pertumbuhan kankernya dengan memberikan pil penghambat sel kanker dan kemoterapi. Namun saya rasa dengan keadaan nona Yuri yang saat ini sedang hamil muda, kemoterapi cukup berbahaya bagi keadaan bayinya.

Heechul: “ApaYuri hamil?, bukankah dia tidak bisa mengandung lagi???

Dr. Nickhun: “Tapi kenyataannya Nona Yuri sedang hamil muda Tuan

Jessica: “Lalu apa yang harus kami lakukan dokter?

Dr. Nickhun: “Saya hanya bisa memberikan pil penghambat untuk pasien, namun untuk sementara bila ingin mengadakan operasi kita harus menunggu sampai bayinya lahir. Maaf saya permisi dulu, saat ini ada pasien lain yang menunggu saya. Ini kartu nama saya bila kalian memerlukan bantuan.

HeeSica: Kamsahamnida Dokter.

Heechul: “Sica apa kau tahu tentang ini???

***

TBC……………

Satu Tanggapan to “Everlasting Wife Part 4”

  1. diankrisdiana 2 Juli 2015 pada 11:50 AM #

    taewon suka sama yuri? yuri kena kanker otak? ahra hamil? junho depresi? jessica sama heechul jaya kucing dan anjing? makain rumit dan seru ajah😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: