SoEulmates Story – part 3

29 Agu

Keesokan harinya di kampus. Waktu menunjukan pukul 14.35. terlihat para mahasiswa keluar kelas untuk pulang. So eunpun berjalan menyusuri koridor bersama sahabatnya shin hye.
“ Sebentar lagi seung ho akan berulang tahun”. Kata so eun dengan wajah imutnya.
“ Iya.. pastinya kalian sudah mempunyai acara sendiri yah??”. Tanya shin hye sambil menutupi raut wajahnya yang cemburu.
“ Aku ingin sekali merayakannya bersama seung ho, hanya berdua saja”. Kata so eun.


“ Pasti akan sangat romantic dan menyenangkan”. Kata shin hye.
“ Kali ini… kau tidak bias ikut shin hye… maaf sekali”. Kata so eun sambil menatap wajah sahabatnya itu.
“ Okay.. aku tidak akan ikut”. Kata shin hye.
Tiba-tiba dari arah belakang so eun dan shin hye, berjalanlah sesosok pria tampan yang pastinya sudah tak asing lagi untuk mereka berdua. Yoo Seung Ho, dia berjalan dari belakang sambil bersiap2 untuk memeluk dua gadis cantik itu.
“ Hallo, gadis gadis cantik”. Kata seung hoo, gombalnya keluar.
“ hai..sayang”. sapa so eun manja.
“ Hai… seung ho”, sapa shin hye juga.
“ Kalian akan langsung pulang… atau kalian mau main dulu”. Tanya seung ho sambil menatap keduanya silih berganti.
“ Aku mau main dulu…. Soalnya di rumah sungguh membosankan”. Kata shin hye yang berharap bias pergi bersama kekasih sahabatnya, so eun.
“ Kalau kau, kau mau langsung pulang, atau kita pergi dulu”. Tanya seung ho lagi.
“ Aku juga ingin pergi main dulu… aku sedang kesal dengan orang2 di rumah..”. kata so eun.
“ memangnya ada apa???”.tanya shin hye.
“ semuanya suka sekali mengambil keputusan tanpa menanyakan dulu kepadaku”. Kata so eun.
Seung ho dan shin hyepun tampak bingung dengan perkataan so eun. Tidak lama kemudian datang kim beom tergesa-gesa. Dia menghampiri so eun.
“ Kita harus pergi!”. Kata kim beom dingin pada so eun.
“ Ada apa?? Pergi kemana?”. Tanya so eun, jutek.
“ Ada apa ini?”, Tanya seung ho pada kim beom.
Tanpa bicara panjang lebar kim beom langsung menarik tangan so eun dan membawa pergi so eun dari hadapan seung ho dan shin hye. Seung ho tampak marah dan berusaha mengejar kim beom.
“ Lepaskan tanganku…!!!!!! Ada apa ini??”. Teriak so eun pada kim beom.
Kim beom tetap tidak melepaskan tangan so eun. Sementara seung ho masih mengejar mereka berdua. Shin hyepun ikut mengejar mereka semua.
“ Hey!!! Im beom. Lepaskan tanganku, kau ini akan membawaku kemana?”. Tanya so eun dengan nada bicara yang mulai tinggi.
Kim beompun akhirnya melepaskan genggaman tanganya pada so eun ketika mereka sampai di dekat mobilnya kim beom. Mobil sport berwarna orange.
“ Kita akan pergi ke suatu tepat”. Kata kim beom.
“ Pergi kemana?? Seenanya kau membawaku pergi dari hadapan kekasihku”. Teriak so eun.
“ dan aku calon suamimu”. Kata kim beom.
“ ha.hha..hahahaha.. kau berkata apa barusan, calon suami, sepertinya kau berharap sekali perjodohan ini terjadi”. Kata so eun sambil tertawa.
“ Apa… aku sudah gila mau menerima perjodohan ini, siapa kau, gadis cerewet, bawel, pendek juga.. sungguh tidak memenuhi standar untuk menjadi pasanganku”. Kata kim beom sambil menatap wajah so eun.
“Kau!!! Memangnya kau juga tampan..!!!! aah…… sudahlah, kita akan pergi kemana?” Tanya so eun lagi.
“ Kau lihat mobil diseberang itu?”. Tanya kim beom pada so eun, sambil mengarahkan mobil sedan berwarna hitam, yang terlihat begitu mewah.
“ Lantas ada apa dengan mobil itu?”. Tanya so eun pada kim beom.
“ Di dalamnya ada tiga orang perempuan yang sedang mejemput kita..”. Kata kim beom. So eun masih belum mengerti dengan perkataan kim beom.
Tidak lama berselang keluarlah tiga orang perempuan itu. Mereka adalah ibunya kim beom, sertaibu dan kak song hye gyo. So eun terkaget-kaget melihatnya. Dia sungguh tak menyangka ada kakak da bunya.
“ hallo so eun”. Sapa ibunya kim beom.
“ hallo, bibi”. Jawab so eun.
“ So eun, darimana saja kau… kami dari tadi menunggumu di sini…”. Kata song hye gyo.
“ kakak, ada apa ini?”. Tanya so eun.
“ Sudahlah … nanti biar kim beom saja yang menjelaskanya padamu.. ayo lebih baik kita berangkat sekarang saja!”. Kata hye gyo.
“ Iya…”, sambut bunya
Mereka bertigapun kembali masduk ke dalam mobil. Sementara itu kim beom un masuk ke dalam mobil.
“ Ayo masuk!”. Perintah kim beom pada so eun.
“ iya..iya..”. kata kim so eun.
“ So eun”. Terdengarsuara seung ho, sambil terengah-engah karena dia berlari. Diikuti shin hye.
“ Seung ho”. Jawab so eun dengan kagetnya.
“ Kau akan pergi kemana?” Tanya seung ho, engan wajah keherananya. Kasihan sekali dia. Shin hye hanya melihat saja dari arah belakang.
“ Aku…aku..” kata so eun dengan suara yang terputus-putus.
“ kau aan pergi tidak… cepat masuk”. Bentak kim beom sambil wajahnya sedikit keluar dari kaca mobilnya.
“ Kau akan pergi dengan dia… lalu bagaimana dengan aku.. tadi kau bilang kau akan pergi dengan aku dan shin hye?”. Tanya seung ho sambil mendekati so en.
“ maafkan aku, sepertinya aku tidak akan bias ikut denganmu.. aku harus pergi dengan kim beom.. maafkan aku”. Kata so eun.
“ Sebenarnya ada apa diantara kalian?”. Tanya seung ho, yang sangat keheranan melihat so eun dan kim beom. “ Setahuku, bukankah dia itu musuhmu so eun”. Tanya seung ho lagi.
“ nanti akan aku jelaskan, tapi aku terburu-uru sekarang ini”. Kata so eun.
“ So eun!!! Kim So Eun”. Sekali lagi kim beom berteriak meminta agar so eun masuk ke dalam mobilnya.
“ iya..iya.. cerewet sekali kau!!!! Seung ho akupergi dulu”. Kata so eun.
Diapun masuk kedalam mobilnya kim beom. Sementara yoo seung ho hanya melihati mereka. Tidak lama berselang park shin hye menghampiri seung ho.

“ Kita itu akan pergi kemana sih?”. Tanya so eun jutek pada kim beom.
“ ke tempat apa itu..yah namanya.. aku lupa, yang jelas disana kita akan mecoba pakaian”. Kata kim beom datar.
“ pakaian apa???”. Tanya so eun.
“ Mana aku tahu… aku saja kaget, tadi waktu aku pulang, dan mau masuk ke dalam mobil… mereka bertiga sudah ada di depan mobilku.. menyuruhku untuk mencarimu.. dan hanya berkata seperti itu”. Jawab kim bum, dengan nada ketus.
“ Ya sudah.. kau tak perlu meninggikan suaramu itu, aku hanya bertanya”. Kata So eun.
“ Kau juga sering meninggikan nada bicaramu padaku”. Kata kim beom.
So eunpun melihat-lihat isi mobilnya kim beom. Diapun melihat tumpukan kaset nyanyian yang tertupuk di samping tempat duduknya.
“ Aku tak menyangka, obilmu nyaman juga… tak seperti pemiliknya”. Ucap so eun, sambil melihat kaset2 itu.
“ kau ini”. Jawab kim beom singkat.
“ Wah.. kau juga suka SuJu yah.. ini album yang ada lagu NEORAGO nya yah?”. Tanya so eun pad aim beom.
“ Iya.. kenapa memangnya??”. Tanya kim beom.. mereka terlihat sudah mulai agak akrab. Tidak terlalu banyak bertengkar.
“ Wah.. ayo pasang kasetnya, aku mau dengar…ini lagu kesukaanku”. Kata so eun.
“ pasang saja kasetnya..”. kata kim beom.
“ Boleh???”. Tanya so eun sambil menatap wajah kim beom.
“ Iya..eunnie”. kata kim beom.
Tidak lama kemudian mereka tiba di tempat itu. Kim beom dan kim so eun berjalan kedalam bersamaan. Di dalam sudah ada mereka. Hyegyopun menghampiri kim beom dan so eun.
“ Kalian itu emana saja… lama sekali?”. Tanya hye gyo.
“ Kakak, ada apa ini?”. Tanya so eun.
“ ayo kalian berdua kesini”. Kata hye gyo sambil menarik tangan keduanya ke dalam.

“ Bagaimana so eun.. bagus tidak gaunya?”. Tanya ibunya kim beom sambil menunjukan gaun berwarna hijau muda yang sangat indah, elegan tapi tetap terlihat seksi itu.
“ Wah.. gaun yang sagat indah”. Kata so eun, yang masih terpesona melihat gaun indah itu.
“ Menurutmu bagaimana beom?”. Tanya bunya.
“ Bagus”. Singkat jawabnya.
“ Ayo kau coba dulu so eun”. Kata ibunya so eun. So eunpun langsung di ajak langsung oleh pegawai tempat itu. Diapun di pakaikan gaun itu. Tidak lama berselang keluarlah so eun. Kim beom yang tengah melihat majalah yang berisikan gaun2 itu, terpanah di buatnya. So eun tanpa mike up pun tetap terlihat cantik.
“ Bagaimana aku??”. Tanya so eun, yang masih tersenyum-senyum melihat dirinya menggunakan gaun itu.
“ Cantik”. Dengan kompaknya hye gyo, ibunya dan ibunya kim beom menjawab, sambil terus memandangi so eun.
“ Bummie, bagaimana menurutmu?”, Tanya so eun sedikit manja.
“ Kau.. kau cantik”. Kata kim beom dari lubuk hatinya yang terdalam, di selingi senyuman dan acungan jempol .
So eun tak menyagka kim beom akan berkata seperti itu. Itu kali pertama mereka akur selama mereka bermusuhan dari masa SMP. Tak di sangka kim beom terpesona oleh kecantikan gadis yang waktu masa SMP dulu pernah ada hubungan dengan dia, sebelum mreka bermusuhan hingga sekarang ini.

To Be Continued ..^_^

Bagaimana nasib pertunangan kim beom dan so eun? Apakah pertunangan itu berjalan lancar? Bagaimana pula nasib cinta so eun dan seung ho, serta bo young dan kim beom?
Tunggu chap selanjutnya…

11 Tanggapan to “SoEulmates Story – part 3”

  1. puput 6 September 2010 pada 3:11 PM #

    qu suka bngt ma crita nii .. qu hrap lnjutan’a cpet da … krn qu pngen tau crita slnjut’a … please !!!

  2. Lala 18 Desember 2010 pada 12:16 AM #

    kok yg part 4 nya gk ada ya??

    • 라미 'Rahmi' 18 Desember 2010 pada 10:44 AM #

      masa?
      cari aja dulu
      di search.. ketik soeulmates story

  3. geill 20 Desember 2011 pada 3:03 PM #

    seruuuuuuuuuuuuuuuuuuu, di part ke3. kim so eun kan emang cantik dan manis….nis………nisssssssss, jd buat kim bum terpesona………………….
    aq lanjut dl………….

  4. suzy 10 Maret 2012 pada 6:44 PM #

    wahh….. hubungan aoa y???
    lanjutt thorrr…

  5. Kim Jihyun 7 Januari 2014 pada 5:27 PM #

    dih sinhye TMT -_-

  6. Mia 30 Juli 2014 pada 12:03 AM #

    Eah ko’ singkat bgt sih

  7. Dela safitri 13 Februari 2015 pada 1:32 AM #

    Mksdnya mereka pernah ada hbngn ? Hbngn kekasih ? Benarkah ?
    Waaah sepertinya ada kbr baiik,, dan hbngn bumsso sedikit membaiik dan cair tdk bikin kuping panas denger pertengkaran mereka.

  8. humairah khairani 11 April 2016 pada 6:47 PM #

    Ad hbgan ap bumsso ktka smp dlunya?
    Wah bumsso tanpa sdar sepertinya menerima perjodohan mereka.
    Mkin seru aj
    Wkwkw

  9. Roq' ania 21 Juli 2016 pada 1:37 AM #

    Pendek banget…. Jadi makin penasaran nie…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: