[ OS ] ♥ = RED …!!

29 Agu

— SELAMAT DATANG DIDUNIA KHAYALAN NADYA –

Anyeong Haseyo matessssss …

Lama tak berjumpa dengan diriku yang cantik ini …

Ohh iaa …

Sebenarnya 1 bulan yang lalu OSku yang baru udah jadi …

Tp karena kesalahan teknis OSnya kehapus …

Hhahah …

Udah …

Tak usah dipikirkan …

Hahhaha …

Ohh iaa … Sekedar infoo …

Di OSku ini …

KB & KSE gk kenal satu sama lain , dan tidak pernah main didalam satu drama …

Hummm , tanpa basa basi lagii ya …

Langsung ajahhhhh …

“Hhhhhh”aku hanya dapat menghela nafas . Oh iya perkenalkan , namaku Kim So Eun . Aku adalah aktris belia yang cantik , pintar , dan pujaan kaum adam . Semua orang pasti mengenalku karena aku dikenal sebagai seorang “PLAYGIRL” . Semua mantanku sangat terkenal , karena samua mantanku berasal dari profesi yang sama . Jang Geun Suk , Jong Hwa “CN Blue” , Hong Ki “FT Island” , Taemin “SHINee” , Kim Joon “T-Max” , dan Donghae “Super Junior”*ganti suasana*. Mereka adalah mantan pacarku . Kami putus dengan berbagai alasan . Tapi ada satu kasus yang sama , yang membuat kami putus . Yaitu mereka suka dengan warna “MERAH” .

Sejak umur 8 tahun aku sudah sangat benci dengan warna merah . Karena merah melambangkan darah . Alasannya karena  13 tahun yang lalu aku melihat kedua orang tua ku dibunuh didepan mataku sendiri . Jadi sejak kejadian itu aku sudah bersumpah tidak ingin berpacaran atau menjalin hubungan dengan seseorang yang menyukai warna merah . Dan aku sangat trauma jika melihat warna merah . Baiklah aku akan menceritakan kisah cintaku dengan pria – pria yang tadi kusebutkan . Pertama Jang Geun Suk , kami putus karena berbagai alas an . Park Shin Hye , dia adalah teman dekatku . Park Shin Hye menyukai Jang Geun Suk , tp Jang Geun Suk menyukaiku . Aku merasa sangat bersalah kepada Park Shi Hye , oleh sebab itu , aku merelakan Jang Geun Suk demi Park Shin Hye . Dan alasan yang kedua karena dia menyukai warna yang sangat kubenci , yaitu warna MERAH . Setelah 2 bulan menjalin hubungan aku memutuskan untuk mengakhiri hubungan kami , walaupun itu adalah pilihan yang berat .

Suatu hari Park Shin Hye dating dan memohon padaku agar mengakhiri hubunganku dan Jang Geun Suk , aku tidak tau apa maksud Park Shin Hye saat itu . Dan setelah Park Shin Hye datang memohon kepadaku aku memutuskan untuk membicarakan hal ini kapada Geun Suk . Dan aku memutuskan untuk pergi keapartemen Geun Suk . Aku belum pernah ke apartemen Geun Suk sejak dia resmi menjadi pacarku . Aku sangat terkejut ketika mengetahui bahwa Jang Geun Suk menyukai warna merah . Semua barang dan perabotan rumahnya berwarna merah . Sejak kejadian itu aku sangat shock aku akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan kami dan mulai focus pada karirku . Tetapi semua tak dapat kukendalikan . Aku merasa sangat sedih dan pada saat aku sangat terpuruk Yong Hwa datang dan mengihiburku .

Dan setelah menjalani masa – masa pemulihan serta pendekatanku dengan Yong Hwa selama 2 minggu . Aku pun memutuskan untuk menjalin hubungan dengan Dia . Setelah menjalin hubungan selama 1 bulan Yong Hwa mengatakan kepada ku bahwa orang tuanya tidak setuju dengan hubungan kami . Dan sepertinya Yong Hwa menunjukkan gelagat  yang aneh , dia mulai menjauhiku dan ketika aku bertanya kenapa sikapnya berubah 360o dia mengatakan bahwa dia ingin putus denganku dan dia mengatakan bahwa dia menyukai warna merah . Aku tidak tahu mengapa dia mengatakan bahwa dia menyukai warna merah dan yang pasti aku pernah melihatnya berkencan dengan wanita lain

Pria yang ketiga adalah Lee Hong Ki . Sebagai seorang vokalis Band papan atas dia pasti digilai oleh para kaum hawa . Dan aku sebagai pacarnya sudah mengetahui resiko itu . Sampai suatu saat ketika aku menjalankan TV aku melihat sebuh infotaiment yang memberitakan bahwa Hong Ki berpacaran dengan Taeyon SNSD . Awalnya aku tidak percaya namun ketika aku bertanya langsung padanya dia mengatakan bahwa semua gossip itu benar dan alasan mengapa dia dan Taeyon memutuskan untuk menjadi pasangan kekasih karena dia dan taeyon memunyai banyak kesamaan . Hobi yang sama , makanan favorit , minuman favorit , band favorit , warna ,kebiasaan , bahkan merek baju yang sama . Ketika aku bertanya kepada Taeyon apa warna favoritnya dia mengatakan bahwa dia menyukai warna MERAH .

Aku sangat terpukul dengan kejadian itu , dan sejak kejadian itu aku meutuskan untuk tidak menjalin hubungan dengan seorang pria . Tapi takdir berkata lain , Taemin SHINee dapat membuat aku mengungkiri prinsipku itu . Awalnya aku benci dengan dia , tapi dia terus mengejarku dan aku luluh kepadanya . Setelah menjalin hubungan selama 5 bulan akhirnya aku mempunyai dua alasan yang kuat untuk mengakhiri hubungan kami . Alasan pertama , sama dengan mantan – mantanku yang terdahulu dia menyukai warna MERAH dan alasan yang paling membuat aku sakit karena dia masih menyukai mantan pacarnya . Aku sangat sedih dan aku memutuskan untuk menyusul ayah dan ibuku . Pada saat itu aku tidak tahu kenapa aku memutuskan untuk mengakhiri hidupku . Pada saat aku ingin mengakhiri hidupku muncullah seorang pria yang membuat senyumku kembali

Kim Joon T-Max , setelah menjadi pacarku sikapnya mulai berubah . Yang ada diotaknya hanya bekerja , bekerja , dan bekerja . Aku butuh perhatian , aku sudah muak dengan semua ini dan aku memutuskan untuk mengkahiri hubungan kami dan lagi pula dia menyukai warna MERAH . Pada saat itu aku mulai berpikir bahwa Tuhan itu TIDAK ADIL …!! Semua orang yang kusayangi menyukai warna merah . Aku merasa sangat marah kepada Tuhan tapi sepertinya Tuhan tidak mendengar doaku . Mantan pacarku yang terakhir adalah Donghae Super Junior . Kasus yang sama dengan sebelumnya Donghae menyukai warna MERAH dan alasan yang sangat kuat karena dia menghamili salah satu aktris terkenal*bukan aku* . Aku tentu tidak ingin menjalin hubungan dengan seorang pria yang akan menjadi bapak . Dan aku memutuskan untuk mengakhiri hubungan kami sebelum aku terlibat lebih jauh lagi . “So Eun – Ahh saatnya pemotretan ucap managerku Goo Hye Sun eonni . “Nee Eonnie”balasku . 2 jam setelah pemotretan aku dipanggil oleh seorang pria . “Sillyehada , So Eun – Ahh”ucap seorang pria yang tadi menjadi pasanganku pada saat pemotretan .

“Nee , Bum – Ahh”balasku sambil menoleh kearah Kim Bum . “Mannaseo ban gapsseumnida”ucap Kim Bum . “Nee , nice to meet you too ucapku . “Hey , apa kau besok ada acara ??”Tanya Kim Bum . “Aniyo …! Memangnya kenapa ??”tanyaku balik . “Aku ingin pergi kesuatu tempat bersamamu”ucap Kim Bum . “Akan kutanya pada Goo Hye Sun eonnie mengenai jadwalku dan akan kukabarkan padamu jam 7 malam , berapa nomor handphone mu ??”tanyaku berterus terang . “085657141197”ucap Kim Bum . “Gamsahamnida Bum – Ahh”ucapku sambil mengesave nomor handphonnya dihandphone ku . “Cheonmaneyo So Eun – Ahh”ucap Kim Bum sambil tersenyum dengan killer smilenya itu . “Kenapa perasaan ini muncul lagi ??”tanyaku dalam hati . “Kau kenapa ??”tanya Kim Bum sambil memegang pundakku . “Ahh , tidak aku hanya lelah”ucapku bohong .

“Hmmmmm , kalau begitu ku tunggu jawabanmu”ucap Kim Bum sambil meninggalkan aku . “Nee , Bye Bum-Ahh”ucapku sambil melambaikan tangan . Malamnya … “Yoboseyo Bum – Ahh”ucapku ditelephone . “Yoboseyo . Ini siapa ??”ucap Kim Bum yang terdengar lesu . “Ini aku So Eun”ucapku . “Owhh , kenapa ??”tanya Kim Bum singkat . “Aku ingin memberikan jawaban mengenai pertanyaanmu  yang tadi kau tanyakan”ucapku bangga . “So Eun – Ahh ini sudah jam berapa ??”tanya Kim Bum . “Jam 12 malam Bum , mianhe aku baru menelepon mu sekarang”ucapku meminta maaf . “Nee , jadi apa jawabanmu ??”tanya Kim Bum . “Menurutmu ??”tanyaku . “Mana mungkin seorang artis terkenalmu mempunyai waktu untuk pergi bersamaku”ucap Kim Bum . “Jadi kau tidak ingin menjemputku ??”ucapku kesal .

“Heyy , jadi kau ingin pergi bersamaku ??”tanya Kim Bum . “Awalnya sih ia , tapi kau tidak ingin menjemputku jadi semua itu batal”ucapku . “Heyy Nona tengah malam , aku hanya bercanda . “Iyaa , aku tau Tuan pengingkar janji”ucapku bercanda . “Hahhah , terserah apa katamu . Ohh iya , besok kujemput kau jam 8 pagi ! Jadi jangan terlambat ya”ucap Kim Bum . “Nee”ucapku mengakhiri pembicaraan .Paginya … “Bangun So Eun”panggil Goo Hye Sun eonnie dari balik pintu . “Nee eonnie … Ada apa ??”tanyaku berteriak . “Ada seseorang yang mencarimu”ucap Hye Sun eonnie . “Siapa eon ??tanyaku kepada Hye Sun eonnie . “Aku tak tahu , sebaiknya kau menemuinya”ucap Goo Hye Sun eonnie . “Nee eonnie , suruh dia menunggu”ucapku . “Nee”ucap Hye Sun eonnie sambil meninggalkan aku .

Satu jam kemudian… “Hey , Nona tengah malam kau lama sekali”ucap Kim Bum . “Ohh , jadi yang menungguku adalah kau , kalau tau kau yang menungguku aku pasti akan turun 2 jam kemudian”ucapku sambil memilih sepatu . “Heyy , kau ini sudah terlambat masih ingin berlama – lama lagi”ucap Kim Bum . “Sudahlah , masih untung aku langsung mandi . Dari pada aku melanjutkan tidurku”ucapku sambil memakai sepatu . “Aishh , kau ini”ucap Kim Bum . 15 menit kemudian … “Heyy , kenapa pakai sepatu saja lama sekali ??”tanya Kim Bum . “Aku tidak bisa memasang pengaitnya”ucaku sambil melihat kearah Kim Bum . “Aishhh , kau ini …! Sini biar aku yang memasangnya”ucap Kim Bum sambil menundukkan kepalanya . “Tidak usah”ucapku sambil menaikkan kepalanya .

Dukkkkk …!! “Aduhhh”ucapku meringis . “Ahhhhh”ucap Kim Bum meringis . “Aduhh , sudah kukatakan aku saja , tapi kau sangat keras kepala…!”ucapku . “Heyy , Nona tengah malam aku ini ingin membantumu”ucap Kim Bum membela diri . “Heyy , kalian kenapa ??”tanya eonnie Hye Sun yang baru saja datang dari dapur . “Tidak eon , hanya kecelakaan kecil … Hehhe”ucapku sambil tersenyum kepada Eonnie Hye Sun . “Owhh , ohh iaa kapan kalian akan berangkat ??”tanya Hye Sun eonnie . “Sekarang setelah aku memasang sepatuku”ucapku . “Ohh iaa , aku lupa memberitahumu . Sepatu itu sudah rusak jadi sebaiknya kau tidak memakainya”ucap Hye Sun eonnie .

“Mwo ??”tanyaku tak percaya . “Hheh , mianhe aku tidak memberitahumu saeng”ucap Hye Sun eonnie . “Aissshh , eonni …”ucapku kesal . “Kalau begitu aku kembali kedapur dulu ya … Dan kalian kalau keluar jangan lupa untuk mengunci pintu”ucap Hye Sun eonnie . “Nee eonnie”ucapku . 15 menit kemudian … “Ayoo ..!”ucap Kim Bum sambil menarik tanganku . “Tunggu dulu , sebelum kita pergi aku ada permintaan”ucapku . “Permintaan ?? Permintaan apa ??”tanya Kim Bum . “Beritahu aku kemana kita akan pergi ??”tanyaku . “Aishhh , pertanyaan yang konyol . Nanti kau juga akan tau”ucap Kim Bum kembali menarikku . “Tunggu , beritahu aku atau tidak pergi”ancamku . “Kau yang memaksaku untuk melakukan hal ini”ucap Kim Bum . “Heh ?? Apa ??”tanyaku . “Ayo kita pergi”ucap Kim Bum sambil menggendongku . “H … he … Hey turunkan akuuuuu”ucapku sambil memukul Kim Bum . “Aku akan menurunkanmu tapi jangan banyak tanya dan naik kemobil”tawar Kim  Bum

“Aisshhh kau ini …!! Yaa sudah , kuterima tawaranmu”ucapku . “Baiklah silahkan naik kemobil tuan putri”ucap Kim Bum sambil menurunkanku . “Nee”
ucapku kesal . Diperjalanan … “Hey So Eun”panggil Kim Bum . “Nee , ada apa ??”tanyaku . “Kau anak tunggal ??”tanya Kim Bum . “Owhhh , Orangtuamu tinggal dimana ??”tanya Kim Bum . “Orangtuaku sudah meninggal ketika aku berumur  8 tahun”ucapku yang teringat kembali dengan kejadian yang terjadi pada hari itu . “Ehh , Jeongmal Mianhe So Eun – Ah”ucap Kim Bum meminta maaf . “Nee , sudahlah tak usah dipikirkan aku sudah mengikhlaskan kepergian mereka”ucapku . “Owhh”ucap Kim Bum yang merasa tidak enak kepadaku . “Ohh iya bagaimana dengan orang tuamu ??”tanyaku balik . “Orangtuaku ada di Amerika . Mereka sibuk dengan pekerjaan , pekerjaan , dan pekerjaan”ucap Kim Bum dengan wajah yang muram . “Owhhhh”ucapku sambil melihat kearah jendela .

“Kita sudah sampai”ucap Kim Bum lalu menghentikan mobilnya . “Heyy , kau serius ??”tanyaku tak percaya . “Iaa untuk apa aku berbohong ??”ucap Kim Bum sambil keluar dari mobilnya .”H … heyy”panggilku . “Ayoo”ucap Kim Bum sambil menarik tanganku . “Kita mau kemana ??”tanyaku . “Kea tap gedung”ucap Kim Bum sambil menarikku keatas . Diatas atap gedung …

“Silahkan tuan muda”ucap seorang pria . “Terima kasih Tuang Chang”ucap Kim Bum . “Ayo So Eun”ucap Kim Bum mengajakku naik keatas helikopternya . “Nee”ucapku lalu naik keatas helicopter . 30 menit kemudian … “ Hey , So Eun ?? Bagaimana helikopterku ??”tanya Kim Bum . “Bagusss … Memangnya kita mau kemana ??”tanyaku . “Indonesia …!!”ucap Kim Bum singkat . “Indonesia ??”tanyaku tak percaya . “Nee , sebagai perempuan yang mempunyai selera yang tinggi seperti dirimu . Aku ingin memintamu untuk menemaniku membeli hadiah Lebaran”jelas Kim Bum

“MWO ?? Astaga Bum – Ahh , apa kata orang jika mereka melihat kita sedang pergi keindonesia hanya berdua”jelasku . “Makany aku akan minta stylish Mey untuk mendandanimu dank au harus berpura – pura sebagai Ibu hamil ..!”ucap Kim Bum . “Hey Kim Sang Bum kau sudah gila ??”omelku . “Tidak dan aku masih waras 101%”ucap Kim Bum . “Ayolah So Eun , lagi pula semua orang belum mengenalku karena aku bukan artis”jelas Kim Bum .”Aishhh .!! Kau ini kalu kau bukan temanku sudah kutendang kau kekutub utara”canda ku . “Jadi setuju dengan perjanjian kita ??”tanya Kim Bum . “Nee”ucapku seperlunya . “Baiklah , sesampainya disana kita harus mencari baju hamil untuk sepupuku yang ukuran badannya sama denganmu dan  mencari peralat bayi untuk calon keponakanku . Mengerti ..!!”tanya Kim Bum

“Nee”ucapku singkat . Sesampainya dimall MIN ( Mall Indonesia Nusantara ) “Selamat siang pak , ada yang bias kami bantu ??”tanya seorang karyawan took . “Ohh , siang aku ingin mencarikan baju hamil untuk istriku ini”ucap Kim Bum . “Owhh , bapak dan ibu adalah pasangan sangat serasi . Humm , untuk bagian baju ibu hamil silahkan lurus dan belok kiri”ucap karyawan itu . “Gamsahamnida”ucap Kim Bum sambil menunduk . “Ayo So Eun”ajak Kim Bum . “Nee”ucapku lalu kamipun berjalan menyusuri lorong demi lorong . “Hey Kim Sang Bum kenapa kau mengatakan aku ini istrimu ??”Tanya . “Aku tidak ingin semua orang berpikir negative terhadap kita”ucap Kim Bum santai . “Lalu kenapa kau menyuruhku memakai pakaian ibu hamil dan menyuruhku berpura – pura menjadi ibu hamil ??”timpalku lagi .

“Itu karena ukuran badanmu sama dengan sepupuku yang sudah hamil”jawab Kim Bum lagi . “Lalu kenapa bukan dia yang kau bawa ??”tanyaku . “Karena ini adalah sebuah surprise lagi pula aku ingin berjalan – jalan denganmu”ucap Kim Bum lalu menghentikan langakahnya . Sudah 3 jam  Kim Bum dan aku berputar – putar mengelilingin MNI , tapi kami belum menemukan baju yang sesuai dengan selera kami . Akhirnya aku dan Kim Bum memutuskan untuk pulang kekorea kembali .

Sesampainya dikorea …

“So Eun – ahh”ucap Kim Bum . “Nee kenapa ??”tanyaku . “A .. ada .. yang ingin kukatakan …”ucap Kim Bum . “Apa ?? Tenang saja aku tidak akan memakanmu”candaku . “Aishhh …!! Kau ini … Sebenarnya dari pertama kali aku melihatmu … Aku sudah menyukaimu .. Aku tidak tahu kenapa perasaan ini muncul secepat itu … Aku merasa kita sudah sangat dekat … Dan rasanya aku tidak bias hidup tanpamu …”ucap Kim Bum berterus terang . “MWO ?? Bum – ahh kau ini , ini tidak lucu …!!”ucapku sambil tertawa padahal hal ini sama sekali tidak lucu

“So Eun – Ahh , aku ini seriuss”ucap Kim Bum meyakinkanku sambil memegang tanganku . “Merah atau hitam ??”tanyaku tiba – tiba . “Mwo ?? Kau kenapa ??”Tanya Kim Bum yang merasa heran dengan pertanyaanku ini. “Jawab saja”ucap ku . “Merah …!!”jawab Kim Bum mantap . “Maksudmu ??”tanyaku tak percaya . “Kim So Eun aku menyukai warna merah apa hal ini tidak boleh ??”Tanya Kim Bum sambil memegang bahuku . “Tolong lepaskan aku …”ucapku berlinang air mata . “H .. hey So Eun kenapa kau menangis ??”Tanya Kim Bum . “Aku tidak bisa … aku tidak bisa menjadi udara untukmu … Aku hanya angin lalu yang tidak akan pernah bisa menjadi udara”ucapku terbatah – batah . “So Eun jadi kau … kau …”ucap Kim Bum tak percaya . “Nee , sebenarnya aku juga menyukaimu sejak pertama kita bertemu , aku juga sangat bingung dengan perasaan ini … Perasaan ketika aku bersama Jeun suk , Hong Ki , Yong Hwa , Donghae , Taemin , dan Kim Joon …

Perasaan nyaman dari semua kelakuan mereka itu ada padamu … Tapi aku tidak bisa menerimamu …”ucap ku sambil berlari masuk kedalam rumah . “So Eun aku akan tetap menunggumu walaupun kau tidak menerimaku … Karena aku hanya bisa mencintaimu”teriak Kim Bum . Aku hanya bisa menangis tersedu – sedu dibalik pintu . “So Eun – ahh kau kenapa ??”Tanya Hye Sun eonnie . “Merah …!!”ucapku lalu meninggalkan Hye Sun eonnie . “Kim Bum …!! Apa kau yang ada disana ??”panggil Hye Sun eonnie . “Nee”ucap Kim Bum . “Sebenarnya aku sudah tahu permasalahan kalian dan aku ingin memberitahumu satu hal . So Eun membenci pria yang menyukai warna merah karena dia pernah melihat orang tuanya dibunuh didepan matanya sendiri”jelas eonnie Hye Sun . “Jadiii …”ucapku . “Nee , aku hanya bisa membantumu  melalui doa”jelas Hye Sun eonnie

1 jam kemudian hujan turun dengan deras dan bunyi petir membangunkan aku . “Apa Kim Bum masih ada diluar ??”tanyaku dalam hati lalu mengintip dari balik jendela . “Aisshhh …!! Anak itu bodoh sekali …”ucapku lalu meninggalkan jendela dan kembali tidur . Burung – burung sudah berkicau dan mentari pagi membangunkan aku … “So Eun ahh …”ucap Hye Sun eonnie dari balik pintu kamarku . “Nee eonnie , ada apa ??”tanyaku . “Kim Bum , So Eun”ucap Hye Sun . “Biarkan saja …”ucapku cuek padahal aku sangat penasaran dengan apa yang ingin dikatakan Hye Sun eonnie . “Kim Bum kritis …”ucap Hye Sun eonnie . “Mwo ??”ucapku sangat kaget dengan perkataan Hye Sun eonnie , rasanya petir sedang menyambarku dan hatikau sedang ditusuk – tusuk dengan pedang . “Aniyoo , itu tidak mungkin
ucapku menahan tangis .

Dirumah sakit …

Aku memutuskan untuk pergi kerumah sakit , aku tidak ingin orang yang sangat kucintai pergi meninggalkanku … “Permisi , apa pasien yang bernama Kim Sang Bum ada disini ??”tanyaku kepada salah seorang perawat . “Iaa , dan tuan Kim Bum sedang dirawat di ruangan mawar nomor 6789”jelas suster itu . “Terima kasih …”ucapku sambil lari kekamar tempat Kim Bum dirawat . “Bum – ahh , kau kenapa ??”tanyaku berlinang air mata , sambil duduk dikursi yang berada disamping Kim Bum . “Bum – ahh jawab pertanyaanku …”ucapku lagii . “Kim Sang Bum kau pernah mengatakan bahwa kau mencintaiku , sekarang aku minta buktinya … Ayo bangun”tangisku pun meledak . “Bum , bum … Ayo bangun … Kalau kau bangun aku akan memaafkanmu dan kita bisa menjadi sepasang kekasih”ucapku yang sedang panic dan hanya memikirkan keselamatan Kim Bum

“Benarkah ??”Tanya Kim Bum . “Bum – ahh , kau sudah bangun ??”Tanya So Eun . “Nee , aku bangun akibat kau menangis tersedu – sedu”ucap Kim Bum yang masih bisa tersenyum dalam kondisi sekarat . “Mwo ?? Hye Sun eonnie mengatakan kalau kau sedang sekarat …”ucapku sambil menghapu air mataku . “Mwo ?? Aku hanya pingsan karena kelelahan dan kedinginan”jelas Kim Bum . “Aishhh , kalian …!!”ucapku sambil ingin meniggalkan Kim Bum . “Hey , aku sudah bangun ayou ucapkan janjimu yang basrusan”ucap Kim Bum . “Hey , itu kalau kau sekarat buktinya sekarang kau sehat – sehat saja …”ucapku . “Jadi kau ingin aku sekarat ??”Tanya Kim Bum . “Bukan begitu maksudku … Aishhh …!! Kau ini baiklah … SARANGHAE …”ucapku tersipu malu . “Aku tidak dengar”ucap Kim Bum. “Aku tidak ingin mengulangnya”ucapku lalu mendekati Kim Bum . “Ayoo , ulangi kalau tidak aku ingin tidur lagii dan tidak tahu kapan bisa bangun”ucap Kim Bum . “Aishhh ..!!Kau ini … SARANGHAE”ucapku sekali lagii . “Owhh , kalau begitu ada yang ingin kulakukan , mendekatlah ..”ucap Kim Bum . “Jangan , aku tahu kau ingin menciumku … Ingat Bum – ahh ini bulan puasa”ucapku mengigatkan Kim Bum . “Ohh iaa …”ucap Kim Bum . Hahhaha …. Kamipun tertawa bersama – sama …

Yeyyy , akhirnya selesai …

Wkwkkw …

Ohh iaa chingu , eonnie , dongsaeng …

Gimana menurut kalian ??

Bagian mana yang masih harus diperbaiki ??

Owhh iaa …

Mianhe kali ini gk ada scene smsan …*emang ada yyg tunggu*

Wkwkkw …

Sekian dan Gomawoowow …

Kritik dan saran ditunggu ..!!

SARANGHAE BUMSSO …!!<3<3

5 Tanggapan to “[ OS ] ♥ = RED …!!”

  1. NdyBumsso 29 Agustus 2010 pada 3:46 PM #

    Test …
    Wwkkw …

  2. Moza Desy 29 Oktober 2010 pada 10:25 PM #

    aku ska….
    kerend ni OS….
    oh ya, aQ tunggu OS yg slanjutnya ya…..

  3. tta 19 Desember 2010 pada 3:44 PM #

    GOKILLL . haha😀

  4. rizkyapratiwi 27 Februari 2011 pada 7:32 PM #

    hahahahahah …. lucu

    keren

    ms da lebarannya sich

  5. Kim Jihyun 17 Januari 2014 pada 11:51 PM #

    nice nice^^

Tinggalkan Balasan

