KCB (Kontrak Cinta Bumsso) cast and synopsis

21 Sep

annyeonggggggggggggggg

jreng jreng jreng…………..

hehehehe…

meskipun baru rampung FF yang 4L1TL kali ini aku mau ngeluarin lagi FF

tapi dibilang FF pendek

jadi MiniFF aja hahahahaha

KCB (Kontrak Cinta Bumsso)


Kim So Eun

Dia seorang artis yang sedang naik daun di tahun 2010 ini. Mempunyai sifat yang seperti cewek normal cerewet dan agak galak dikit. Selain sebagai artis dia juga seorang model. Di usianya yang sudah menginjak usia 21 tahun dia masih bersih dari gosip percintaanya.

Kim Bum

Kim Bum adalah seorang penyanyi yang terkenal, dia bernyanyi solo atau kadang bersama band mate-nya. Di korea sana dia menjadi male idol dan di gandrungi serta diidola-idolakan oleh wanita. Beberapa kali dia digosipkan mempunyai hubungan baik dengan artis maupun penyanyi tapi tak ada satupun yang dia benarkan. Selain itu juga dia anak dari Presiden Perusahaan ekspor Impor Korea-Jepang, sehingga keluarganya sangat tidak menyukai skandal.

Kim Min Ji

Dia adalah adik satu-satunya Kim Bum, dia tidak feminim dan sangat rame, dan ramah. gampang dekat dengan orang, termasuk so eun. Karena bersama dengan so eun dia bisa perlahan-lahan dekat dengan orang yang disukainya Yoo Seung Ho. Dia pun belajar merias diri dari so eun. Min Ji berubah menjadi wanita yang mempesona.

Yoo Seung Ho

Orang yang disukai Min Ji, adiknya Kim Bum.

Dia adalah seorang aktor muda yang pernah satu drama dengan so eun, dan lumayan dekat dengan so eun.

Sinopsis

Berawal dari skandal. Suatu hari so eun yang niat refreshing setelah menyelasaikan syuting untuk dramanya berniat liburan ke Pulau Jeju. Di saat yang sama seorang penyanyi terkenal, Kim Bum juga sedang ada acara di pulau jeju. Mereka sama-sama menyewa kamar di Hotel yang sama, tak tahunya so eun salah masuk kamar, ketika dia masuk ke kamar, ternyata di kamar itu ada Kim Bum. Adu mulut terjadi dan ketika so eun akan keluar sudah ada banyak reporter di depan kamar Kim Bum. Jadilah merek terkena skandal cinta di pulau jeju. Karuan saja manager mereka berdua berusajha membuat klarifikasi, sementara itu keluarga besar Kim Bum yang orang terpandang, tak suka dengan skandal, dan memutuskan menikahkan segera mereka sebelum skandal pelecehan itu merebak. Mereka berduapun setuju, namun diam-diam mereka berdua membuat kontrak cinta. Di sisi lain adiknya kim bum sangat dekat dengan so eun, dan kebetulan orang yang dia sukai adalah orang yang tak jauh dari lingkungan pertemana  so eun. Bagaimana kehidupan rumah tangga kim bum dan so eun sedangkan mereka selalu bertengkar. Dan bagaiaman sikap mereka berdua di depan publik???

About these ads

19 Tanggapan to “KCB (Kontrak Cinta Bumsso) cast and synopsis”

  1. ybfanfiction 21 September 2010 at 9:59 PM #

    oowh… terinspirasi dari full house-kah?

  2. tessa 21 Oktober 2010 at 3:36 PM #

    wuihhh trnyata d sini ad ya,,,,,
    keruuuennn bgt kak….

  3. SoEulmateCouple 5 Desember 2010 at 11:26 AM #

    kim min ji adik satu-satunya kim bum and Yoo Seung Ho adiknya kim bum ??????? yg benertuh yang mna sich katanyamin ji adik satu-satunya kim bum eg seung ho juga adiknya kim bum ?????//

    • 라미 'Rahmi' 5 Desember 2010 at 1:29 PM #

      hah???
      di KCB yg jadi adiknya kimbum itu kim min ji
      tapi d ff yg lain, yg jadi adiknya kimbum itu yoo seung ho…
      perhatikan judul ff nya ya…

  4. DIOSA 31 Desember 2010 at 2:36 PM #

    ini judul filmnya apa ya? kontrak cinta bumsso? tapi dicari di youtube ngak ada.. hehe :D

    • 라미 'Rahmi' 1 Januari 2011 at 10:50 AM #

      hah?? g ada.. ini tuh cuma ff say.. cerita buatan fans… hehe

  5. Aisha Lovegreat 15 Februari 2011 at 1:59 AM #

    hai,, aku bingung,, kalau ini cma cerita buatan fans,, mm,, kok ada foto2 nya,, dari mana ? hehe,, sorrry aku belom terlalu mendalami Kim Bum jga

    • 라미 'Rahmi' 15 Februari 2011 at 12:36 PM #

      ya ambil dari internet lah… dari baidu… situs china…. kan gambar itu pelengkap aja

  6. Aisha Lovegreat 17 Februari 2011 at 9:54 PM #

    @Rahmi iya aku juga tau itu dari Internet,, tapi Kok Bisa ber 2 ,, dan persis sama Scene nya?! apa mereka pernah main film bareng jadinya ada fotonya ?!
    atau Foto nie Di Edit?? aku mau tauuuuu,,, :)
    but,, kamu penulisnya?

    • 라미 'Rahmi' 20 Februari 2011 at 2:02 PM #

      diedit lah… ahahhahahahah dicari foto yg pas.. trus digabungin.. klo maen bareng lagi.. udah heboh kali mates sedunia.. hahahaahahahah
      bukan aku tp nden

      • BoeLboeL 7 Februari 2013 at 6:40 PM #

        bumsso maen brg lagi???aq’pun bakal ikutan hebooooh,,,hehee
        @dan kaya’nya bakal byk yg slametan tuh…heheee

  7. tessa 26 Februari 2011 at 5:09 PM #

    huuuaaaaaaaaaa… ampe kpan pun bumsso emg jodohh dahh ehehehe…
    yg d fb kdang tak bsa comnt…cz d hp gk muat hehe…^^

    love bumsso 4ever…. hiihihhii….

  8. thanov91 9 Maret 2011 at 2:39 AM #

    ini mna crita lgkp.a y?
    Aq pgn bca v ko’ da?
    Pa ni t’msk ff nc 17+?

  9. sukma 31 Desember 2011 at 10:32 AM #

    wuaahhh..penasaran ne pengen baca segera..

  10. Watashi Tina Lizuki 17 Agustus 2013 at 8:51 PM #

    Wihhh wihhhh,sinopsisnya seruuu…
    Kajja di post part 1nya

  11. Aisyahyesung 17 November 2013 at 10:08 PM #

    wah sepertinya menarik ,cwah sepertinya menarik ,cwah sepertinya menarik ,cwah sepertinya menarik ,ceritanya,

  12. Kim Jihyun 8 Januari 2014 at 7:12 PM #

    bakal seru nih o.O

  13. Mia 30 Juli 2014 at 5:39 PM #

    Kaya’ xa seru bgt nih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: